I am Not That Kind of Talent Chapter 173 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 



Chapter 173 - Dia mencintainya (4)


Karakteristik tempur mereka sulit ditangkap, dan akan mungkin untuk menimbulkan kerusakan metalurgi, dan jika sejumlah kecil kerusakan menumpuk, Stigma harus turun untuk bertanggung jawab atas karmanya.

 

Dengan kata lain, sangat mungkin bagi Stigma untuk turun ke selatan.

 

Alih-alih kembali ke Alam Iblis, Deon, yang telah diberi kamar terbaik, disambut oleh keterkejutan Raja Iblis yang sedang menunggu di Paras, dan memanggil Dan, yang sedang mengawasi interior ruangan di dekatnya.

 

"Temukan sekelompok penyintas Barbai dan dorong mereka dalam jumlah sedang."

 

"Iya?"

 

"Alasan mereka melakukan itu adalah karena Stigma."

 

"... ... Aha."

 

Pemahamannya cepat. Dan, yang sedang menggosok jendela kosong dengan ujung jarinya, menyeringai.

 

"Sampai hero kedua tiba, kami juga akan memberikan dukungan yang memadai agar dia tidak mudah ditangkap."

 

"Kamu tahu yang paling penting adalah jangan sampai ketahuan, kan?"

 

"Bicaralah tentu saja."

 

Sekitar dua minggu telah berlalu sejak itu, dan orang-orang Barbai mulai merajalela di perkebunan premiro.

 

Itu adalah hasil dari Dan sendiri yang mengenakan jubah dan akan menyemangatinya.

 

[Sudah berapa lama kamu menahan napas seperti ini?]

 

[Ketika kamu pergi, bahkan jika kamu pergi, kamu harus membalas dendam dan itu akan menjadi kurang adil.]

 

[Stigma melihat kamu kurang dari cacing. aku tidak berpikir itu bahkan perlu dikhawatirkan. Apakah kamu tidak marah? Ini seperti orang yang menginjak-injak suku kamu berkonsentrasi pada hal-hal lain tanpa mempertimbangkan kamu.]

 

Dan tahu bagaimana mengayunkan lawannya dengan lidahnya.

 

Cukup menyentuh emosi, mendorongnya, dan menanamkan perilaku bertindak halus. Meskipun dia meninggikan suaranya untuk menyalakan percikan kemarahan, pada titik tertentu dia merendahkan suaranya seperti ular yang berbisik untuk memusatkan perhatiannya lagi.

 

Saat pernyataan itu berlanjut, kewaspadaan orang asing yang bahkan tidak bisa melihat wajahnya melembut dalam sekejap. Karena emosi lain mendorong kewaspadaan, dan orang lain mendorong untuk tujuan yang lebih besar.

 

[Aku akan membalas dendam pada Stigma. Ini jelas menunjukkan biaya menyentuh orang-orang Barbai. Mari kita tetapkan preseden yang cukup jelas untuk diukir dalam buku-buku sejarah kekaisaran.]

 

[Aku akan mendukungmu. Tidak ada uang? Tidak perlu. Aku juga punya perasaan buruk padanya, jadi cukup hanya menjadi liar.]

 

Sayang sekali dia memiliki perasaan buruk terhadap Stigma. Berapa kali kamu merasa tidak enak untuk seseorang yang belum pernah kamu lihat sebelumnya, dan yang bukan merupakan pencapaian di dunia manusia seperti Guru.

 

Tetapi mereka tidak memiliki cara untuk mengetahuinya.

 

Dan tersenyum diam-diam saat dia menatap mata cerah orang-orang Barbai.

 

Pada akhirnya, mereka tergerak oleh dorongan Dan. Mereka tidak mudah terjebak dalam perang gerilya yang cepat, tetapi mereka mengumpulkan kerusakan yang cukup besar pada wilayah tersebut dengan Perdana Menteri Geary, dan akhirnya membuat Stigma bergerak sesuai dengan tujuan Deon dan Dan.

 

Ini bukan salah orang lain, itu hanya karma sendiri, jadi untuk mencegah kerusakan reputasi sebanyak mungkin, itu harus ditangani sebagai prioritas utama.

 

Mengambil pedang, Stigma tersenyum.

 

"Adikmu memiliki ingatan yang baik."

 

Aku berharap sesuatu akan menemukan cara untuk tidak bertarung.

 

"Bahkan aku akan menggunakan sampah yang aku lupa."

 

Apakah kamu menyebutnya daur ulang? Sebuah kata yang tidak ditemukan dalam kamus bangsawan.

 

Tidak peduli seberapa cepat kamu bereaksi, tidak dapat dihindari bahwa insiden ini akan merusak reputasimu . Itu pasti perasaan yang buruk, tetapi Stigma hanya mengagumi berbagai aplikasi Deonhardt, yang tidak melewatkan detail terkecil sekalipun, dan memesan dengan suasana hati yang menyenangkan.

 

"Dua pertiga dari ksatria tetap di sini."

 

Aku tidak tersinggung, tetapi tetap saja, junior aku telah merusak kehormatanku , jadi tidak benar menjadi begitu pemarah.

 

Burgess seperti Barbai dapat dibersihkan hanya dengan 1/3 dari pasukan ksatriaku . Terlebih lagi karena itu adalah sekelompok orang yang selamat yang bahkan bukan suku yang lengkap.

 

Meninggalkan pasukan yang mampu mengirim dukungan ke mana pun di dekatnya, Stigma pergi ke selatan bersama pasukan yang tersisa.

 

Akibatnya, kemungkinan gerakan 'langsung' Stigma Premier lenyap.

 

***

 

'Bayi' itu meninggal.

 

Kulitnya membiru dan kemudian diwarnai merah berulang kali, dan dia menyimpan panas tambahan di tubuh kecilnya yang masih panas. Dia kadang-kadang menutup mulutnya dan sekarang diam-diam ketika dia menangis begitu keras sehingga sepertinya itu tidak akan pernah berhenti, tetapi jelas bahwa itu bukan pertanda baik.

 

'Apa yang harus kita lakukan?'

 

Oel gelisah dan menatap bayi di keranjang berulang kali.

 

Dengan suara serak seolah kelelahan, dia mengeluarkan rengekan samar dan terengah-engah. aku tidak dapat dengan mudah melepaskan pandangan cemas aku karena aku pikir aku akan kehabisan napas kapan saja jika aku ceroboh.

 

'Alangkah baiknya jika aku bahkan bisa menggunakan sihir.'

 

Karena larangan sihir masih hidup dan sehat, kamu akan diinterogasi oleh Raja Iblis segera setelah kamu menggunakannya. Itu kemungkinan besar akan mengungkapkan keberadaan bayi manusia.

 

Tidak mungkin Raja Iblis bisa menjaga bayi manusia tetap hidup. Sebaliknya, kamu akan dihukum karena menyembunyikan bayi manusia.

 

Saat kegugupannya tumbuh, Oel memanggil nama yang akrab seperti kebiasaan.

 

"... ... Dernivan."

 

"Ya, Oel-sama."

 

"'Berkah' aku adalah ... sekarat Bagaimana kamu melakukannya?

 

"... ... ."

 

Mata putus asa mencapai kamu Dernivan, yang melakukan kontak mata dengan Oel, terdiam sesaat.

 

Sebagai aturan umum, itu harus dibunuh. Bahkan sekarang, jika kamu menutup mata dan telinga, menutup mulut, dan berpura-pura tidak tahu, semuanya akan diselesaikan dengan tenang.

 

Tapi dia tidak pernah mengalahkan bos aku.

 

"... ... Silahkan."

 

Kali ini sama.

 

... ... .

 

"Hah... karena itu... ... .

 

Milan, seorang anggota Ksatria Templar tepat di bawah komandan Korps 0, menunjuk ke bayi di pelukan Dernivan dengan ekspresi gemetar.

 

"Selamatkan aku ... bertanya?"

 

"baik."

 

Dernivan, yang mengucapkan jawabannya, juga sangat curiga padanya.

 

Tapi tidak ada cara lain. 'Manusia' akan menjadi satu-satunya makhluk yang bisa mengetahui dan membungkam keberadaan bayi manusia di Demon Castle, dan orang-orang yang mengenal 'manusia' dengan baik juga akan menjadi 'manusia', tetapi Deon dan pelayannya bernama 'Dan' tidak ada di dunia manusia. .

 

Jika aku tidak bertingkah seperti bayi dalam pelukan aku akan segera mati, aku akan meluangkan waktu untuk menghubungi mereka.

 

"Jika kamu menyelamatkanku , aku pasti akan membalasmu ."

 

"Apa ... Mari kita lihat sekali."

 

Aku tidak tahu, tetapi orang pintar akan lebih baik menonton. Milan, menggaruk kepalanya, berkedip pada Clatter.

 

Sambil bergumam, 'Ini pertama kalinya aku punya bayi,' Clatter, yang diserahkan kepadaku , memeriksa kondisi bayi dan mengerang.

 

'Hampir semua orang sekarat.'

 

Aku lelah berpura-pura bahkan tidak bisa menangis. Selain itu, tulang-tulangnya bersentuhan.

 

Tanpa memikirkan informasi yang aku dengar di jalan, pertanyaan itu langsung keluar.

 

"Wah... Apakah kamu sudah makan?"

 

"Dia tidak makan apa-apa."

 

"Tidak mungkin...."

 

Jika aku sekering ini, aku yakin aku akan makan apa saja.

 

"Apa yang kamu berikan padaku?"

 

"Aku telah memberi makan daging, buah, roti, dan makanan yang ada di dunia manusia.

 

"... ... Apa hasilnya?"

 

"Aku memuntahkan semuanya."

 

Itu tidak wajar.

 

Ada baiknya tidak mati Jika aku memuntahkan semuanya, aku tidak akan bisa minum dengan benar. Menarik napas, dia memberi isyarat kepada rekan terdekat dan menyuruhnya untuk membawakan teh jelai terlebih dahulu.

 

"Ah, apa yang kita minum selama pelatihan?"

 

"Ya, jangan hanya membawanya dan menghangatkannya. Dan kamu membawa handuk dan secangkir air panas untuk menurunkan demam."

 

Aku tidak bisa mendapatkan formula sekarang, jadi aku harus mengambil solusi sementara.

 

Clutter, setelah melakukan semua yang harus dia lakukan, menoleh. Mata bertemu iblis dengan telinga serigala, yang telah mengamati situasi sepanjang waktu.

 

Dibutuhkan sedikit mata yang tidak peka, tetapi aku harus mengatakan apa yang harus aku katakan.

 

"Bayi diberi ASI atau susu formula. Jika kamu makan apa pun selain itu, itu akan menjadi masalah besar."

 

"Benar."

 

Suara kering itu kembali, seolah dengan jelas menunjukkan bahwa dia tidak tertarik. Mata Clutter menyipit.

 

Rupanya, iblis ini sepertinya tidak tertarik pada bayi... .

 

"Bisakah kamu menyelamatkanku?"

 

Melihat bahwa mereka hanya tertarik pada 'hidup dan mati', tampaknya lawan yang tidak dapat dikalahkan baik secara emosional maupun status ingin menyelamatkan bayinya.

 

Apakah dia tertarik pada bayinya, tetapi tidak tahu apa yang dimakan bayi itu?

 

'Yah, itu iblis.'

 

Ada manusia yang kecanduan kelucuan binatang dan tidak tahu bagaimana membesarkan dan membesarkan mereka. Kurasa aku baru saja mengambilnya karena penasaran.

 

... ... Mungkin itu tidak diculik?

 

'Ah, mungkin.'

 

Ini adalah masa banyak anak yatim. Ada anak-anak yang kehilangan orang tuanya tergeletak di jalan, dan mereka pasti dijemput oleh mereka.

 

Clutter dengan cepat menepis pikirannya dan berkata.

 

"... ... aku tidak bisa mengatakan dengan pasti karena ini sangat buruk, tapi aku akan mencoba."

 

"Sekali lagi, jika kamu menyelamatkanku, aku pasti akan membalasmu."

 

"Sudah dihargai, jadi tolong jaga kapten kami dengan baik."

 

"Benar. Mungkin karena kami telah melalui banyak hal yang berbeda, mata kapten kami agak mati."

 

"Apakah kamu pernah teritorial di sini?"

 

"Seperti yang diharapkan, iblis jahat ...!"

 

Di sini, letnan sarang 'iblis jahat' mendengarkan.

 

Clutter, dengan dahi di dahinya, menggelengkan kepalanya saat dia menyela satu sama lain dan mengucapkan kata-kata satu sama lain.

 

Dia pasti telah menonton dan mendengarkan semua percakapan ini sejak awal, tetapi dia berkedip sekali tanpa tanda menangis dan menoleh seolah-olah dia tidak tertarik. Pada pandangan pertama, itu adalah sikap yang sepertinya telah membuang semua kata.

 

'Tapi dia pasti mengingatnya karena dia mengucapkan hadiah itu dengan sikap yang begitu serius.'

 

Jaga baik-baik kapten, komandan Korps 0.

 

Jadi, meskipun itu bukan asisten pribadi, aku akan membantu kamu setidaknya sekali dalam momen penting.

 

Alih-alih khawatir tentang apakah seseorang mungkin telah mengabaikan atau membocorkan, Clatter fokus merawat bayinya.

 

***

 

Deonhardt tidak kembali ke Alam Iblis.

 

Daripada menerima laporan dari alam iblis dan menggambar di kepalanya untuk memberi perintah, dia memilih untuk tinggal di alam manusia bersama Dan dan melihatnya dengan matanya sendiri dan memimpin pasukan raja iblis.

 

Dalam kasus sebelumnya, ada banyak prosedur dan akurasinya rendah, dan di atas segalanya, dia ingin membunuh kaisar sendiri dengan tangannya sendiri.

 

'Sebenarnya, Dan hanya mengikutinya.'

 

Anyway.

 

Jika kamu menerobos perkebunan Miller, kamu dapat mencapai ibu kota dalam waktu singkat. Di tengah, ada sebuah manor yang mengatakan bahwa kepala Hart saat ini tetap berada di tengah, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena dia memiliki ingatan yang jelas menyaksikan secara langsung ketidakmampuan mantan kepala rumah.

 

Dengan kata lain, perkebunan Miller adalah penghalang terakhir ke ibu kota.

 

'... ... Itu sebabnya.'

 

Resistensi sangat kuat.

 

Mata merah memindai kemajuan yang lambat. Mereka belum tiba di depan tembok, tetapi pasukan sudah kelelahan.

 

Bahkan tidak ada pertempuran yang tepat.

 

'Mereka melompat keluar dan menyerang, dan kemudian mundur bahkan sebelum mereka merespons.'

 

Jika itu adalah pertarungan langsung, aku tidak akan terlalu lelah. Seolah-olah untuk memperlambat kemajuan entah bagaimana, mereka mati-matian terlibat dalam perang gerilya.

 

Pertempuran yang memanfaatkan sepenuhnya fitur topografi hutan.

 

Dia mungkin masih bersembunyi di suatu tempat di hutan itu, mengincar waktu yang tepat. Pada tingkat ini, ketika aku tiba di depan tembok benteng, pikiran tidak menyenangkan bahwa aku akan berada dalam situasi di mana pertempuran yang tepat tidak mungkin terus mengangkat kepalaku .

 

'Karena kekuatan fisik dan kekuatan mental terpisah.'

 

Tubuh juga tubuh, tetapi dalam situasi sekarang, pikiran pasti banyak dilahap. Mengingat keterbatasan dunia manusia, iblis memiliki stamina yang baik, tetapi mereka tidak dapat menggunakan stamina yang baik itu dengan benar.

 

Deon, yang telah menatap hutan dengan kesal, dengan tangan disilangkan dan sebatang rokok yang tidak dinyalakan di mulutnya, memberi perintah seolah mengunyahnya.

 

"Ia mundur keluar dari hutan."

 

"Iya?"

 

"Waspadalah terhadap serangan mendadak dari belakang."

 

Kamu telah datang jauh-jauh ke sini, mengambil kerusakan, tetapi kamu mundur tanpa mendapatkan apa-apa.

 

Bahkan tidak dapat dijamin bahwa musuh tidak akan melancarkan serangan mendadak dalam perjalanan pulang. Bahkan saat ini, bukankah perintah mundur berisi kata-kata 'waspadalah terhadap serangan mendadak dari belakang'?

 

Itu perintah panglima tertinggi, jadi benar untuk mengikutinya, tapi ... .

 

Khawatir moral para prajurit akan turun, para jenderal ragu-ragu. Segera, Deon bereaksi tajam.

 

"Sepertinya kata-kataku bahkan bukan kata-kata. kamu tahu apa yang terjadi ketika kamu tidak mematuhi perintah atasan kamu dalam perang."

 

"tidak!"

 

"Ubah arah! Kembali keluar dari hutan!"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar