I am Not That Kind of Talent Chapter 174 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 



Chapter 174 - Untuk Kemenangan (1)


Tidak peduli apa iblis itu, ada garis yang secara naluriah coba dilindungi manusia bahkan selama perang.

 

Contohnya termasuk keengganan untuk menusuk mata musuh cukup dalam untuk menembus otak mereka, atau kecenderungan untuk menahan diri dari membakar gunung untuk menang.

 

Jelas, lebih mudah menembus mata untuk menang. Bahkan jika itu tidak mencapai otak, itu dapat menghilangkan penglihatan lawan, jadi itu akan menjadi keuntungan, tetapi bagaimanapun, itu berani membidik leher atau jantung.

 

'Hal yang sama berlaku untuk kebakaran hutan.'

 

Dalam perang, hati nurani menentukan kemenangan atau kekalahan. Mereka yang menjaga prinsip minimum dan mereka yang bergerak dengan fokus hanya pada kemenangan, meninggalkan hal-hal seperti itu. Secara alami, yang terakhir akan lebih mudah untuk menang.

 

Deon Hart tidak dikalahkan. Ini bukan tentang menyerah.

 

saja.

 

"Kita akan membakar gunung, tetapi jika kita ada di sana, itu hanya bunuh diri, bukan?"

 

Aku hanya berpikir

 

Musuh memanfaatkan fitur medan yang disebut 'hutan' dengan baik. Sebagai iblis yang tidak terbiasa dengan lingkungan hutan, mereka tidak punya pilihan selain menghadapi situasi yang tidak berdaya.

 

Di sana aku tiba-tiba menyadari.

 

'oke... .'

 

──Setan awalnya hidup di dunia di mana tidak banyak tanaman yang masuk akal.

 

'Jadi mari kita bakar semuanya.'

 

Aku tahu bahwa alasan iblis mendambakan dunia manusia adalah karena 'matahari', bukan 'tanaman'.

 

Tentu saja, Hien bisa menjadi tanaman, tapi ... .

 

'Bagaimanapun, mereka adalah iblis yang hidup untuk waktu yang lama, jadi mereka akan dapat memulihkannya sebelum mereka mati.'

 

Jika kita memenangkan perang dan mengambil alih seluruh dunia manusia, kita tidak perlu menunggu pemulihan, dan kita dapat melihat tanaman di daerah lain.

 

Apakah manusia yang bersembunyi di hutan itu terbakar sampai mati atau mati lemas tidak masalah bagiku. Yang perlu kamu fokuskan adalah perilaku mencurigakan mereka, yang berlarut-larut tepat waktu, dan mencapai tembok benteng dengan kerusakan minimal sebelum tindakan apa pun diambil.

 

"Ini hari yang menyenangkan."

 

"... ... Iya?"

 

"Ini musim gugur yang kering, jadi ini hari yang baik untuk kebakaran."

 

Jadi dia dengan tenang memerintahkan.

 

"Bakar semua yang menghalangi jalanmu."

 

Kata-kata ini juga ditransmisikan ke iblis yang bertarung di daerah lain.

 

Rasa malu bahwa pergelangan kaki mereka terikat pada manusia dan tekanan pertempuran itu sendiri telah menumpuk begitu banyak sehingga mereka mengemukakan metode api tanpa ragu-ragu.

 

Deon, yang telah menerima laporan bahwa Tentara Revolusioner, yang telah duduk di barak darurat di luar hutan, menyerang dan membakar mereka bersama dengan landmark, meninggalkan sebuah desa dan membakarnya karena takut manusia lain akan menggunakannya. Mendengar berita bahwa itu sudah dibakar sebelum memberi perintah, dia memiringkan kepalanya.

 

Tatapannya diarahkan ke altar, yang berdiri di satu sisi.

 

"Mengapa?"

 

"Tidak, tidak ada."

 

Bagaimanapun, itu pasti sebuah desa tanpa ada yang tersisa.

 

Haruskah dikatakan bahwa balas dendam itu pasti, atau haruskah dikatakan bahwa itu adalah kemarahan yang sembrono?

 

Bagaimanapun, itu bukan urusannya, jadi Deon menarik minatnya dan meninggalkan kamp. Sebuah hutan yang dilalap api merah mulai terlihat.

 

'Mengingat ukuran hutan ... Butuh waktu cukup lama untuk membakar semuanya.'

 

Pasti ada beberapa pekerjaan untuk menjaga lampu tetap padam ... .

 

Sampai hutan terbakar, aku akan menghabiskan waktu di sini untuk saat ini.

 

... ... Baru kemarin aku berpikir.

 

Deon melihat ke kursi komunikasi dengan mata sedikit terangkat, seolah meragukan telinganya. Suara serak keluar.

 

"Jadi, bagaimana dengan Raja Peri?"

 

-Sekarang... Untuk membakar hutan dunia manusia ... katakan padaku untuk berhenti ... ... .

 

Jarang, suara ragu-ragu Ed memenuhi kamp. Deon menyeringai tak percaya.

 

'Siapa yang kamu inginkan?'

 

Dengan otoritas apa kepala suku yang bukan iblis atau bahkan berpartisipasi dalam perang campur tangan dan membicarakannya?

 

Suara mencicit naik ke ujung lidahnya. Karena martabatnya, dia tidak bisa memuntahkannya apa adanya, dan saat dia memurnikannya dan mengeluarkannya dari mulutnya, sebuah ide melintas di kepalanya.

 

- ... ... Deon?

 

"... ... ."

 

- Deon, kamu baik-baik saja?

 

"Jika kamu tidak menyalakan api, apa yang akan kamu lakukan?"

 

-Ya?

 

Raja peri memiliki kekuatan.

 

Setidaknya, dia akan memiliki wewenang untuk mengambil beberapa ramuan peri.

 

Aku ingat laporan yang aku terima dari Dan.

 

'Bagian atas dan terus menumbuhkan pengaruhnya dengan mendistribusikan jimat.'

 

Namun, aku mendengar bahwa sulit untuk menelan lantai sepenuhnya dengan sendirinya.

 

Aku berpikir tentang distribusi beberapa batu ajaib, tetapi itu diblokir oleh oposisi raja iblis, dan ada hal-hal yang perlu aku fokuskan sekarang, jadi aku menundanya ... .

 

Deon mengangkat alis sedikit.

 

"Beri tahu raja peri. Bisakah aku menganggap komentar itu sebagai 'permintaan transaksi'?"

 

Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Raja Peri ketika dia mengatakan itu. Tidak, sebenarnya, ini sedikit dipertanyakan, tetapi aku tidak ingin bertanya atau menggalinya.

 

Jika kamu bisa mendapatkan keuntungan dari ini, itu saja.

 

- ... ... Oke.

 

Setelah ragu-ragu seolah-olah dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk berbicara dengan pemimpin suatu suku, suara malang itu kembali.

 

Deon menambahkan dengan tenang.

 

"Oh, jangan lupa untuk memberi tahu mereka bahwa kita akan terus membakar hutan sampai 'kesepakatan' dibuat."

 

-Ya.

 

***

 

Kontak datang dengan cepat.

 

Bertentangan dengan harapan Deon, yang telah memikirkan pertarungan yang melelahkan, kepala klan peri yang sombong dengan tenang membuangnya segera setelah dihubungi.

 

[Apa yang kamu inginkan?]

 

[Ramuan obat peri.]

 

Terima kasih telah keluar tanpa lelah.

 

Deon datang dengan jawaban langsung tanpa mengatakan sebaliknya. aku tahu jawaban seperti apa yang akan datang jika aku menutup mulut seperti ini, jadi aku menghentikan serangan balik yang akan meletus saat aku terus berbicara tanpa menunggu jawaban orang lain.

 

[Aku tidak meminta banyak. Seorang manusia yang mengikuti aku berlari di atas, dan aku ingin kamu secara teratur mengirimkan sejumlah kecil ramuan obat ke sana.]

 

Pertama-tama, bahkan jika mungkin untuk mendistribusikan batu ajaib atau ramuan obat peri, tidak ada niat untuk melepaskannya dalam jumlah besar. Sistem monopoli melepaskan jumlah terbatas membantu memperkuat pengaruh peringkat atas, tetapi jika dilepaskan dalam jumlah besar, kekuatan dunia manusia yang harus ditelan sebelum pengaruhnya diperkuat akan sangat diperkuat.

 

Sebanyak itu untuk memperkuat pengaruh untuk membuat pendudukan dunia manusia lebih mudah, tidak boleh ada situasi di mana karakter utama terbalik.

 

[segenggam?]

 

[Ya, dari sudut pandang peri, itu harus pada tingkat yang bahkan tidak terlihat.]

 

[...] ... .]

 

[Aku tidak bertanya kepadamu , 'Mengapa kita tidak membakar hutan dunia manusia?' aku tidak akan mengajukan pertanyaan lebih lanjut.]

 

Itu adalah tekanan halus yang disamarkan sebagai pertimbangan.

 

Deon ingin mengakhiri situasi lamban ini secepat mungkin. Jika kesepakatan dibuat dan kita berhenti membakar hutan, kita harus bergegas dan mencari cara lain untuk menggunakannya.

 

Itu sebabnya dia membaca keraguan lawannya dan mengulurkan tangan tanpa kepastian. Jika raja peri baru saja keluar karena alasan ringan, seperti tertarik pada tanaman di dunia manusia, itu bahkan tidak akan berhasil, tetapi Deon ingat pria yang dia temui sebentar di masa lalu.

 

'Aku bukan orang yang cukup ringan untuk secara langsung mengambil bagian dalam urusan ras lain karena alasan yang tidak penting.'

 

Pasti ada alasan penting, Phil.

 

[Hutan masih terbakar. Apa yang ingin kamu lakukan?]

 

[...] ... Mari kita bahas jumlah pasti herbal yang akan dikirim dan apa yang 'biasa'.]

 

Aku tahu itu.

 

Jawaban positif kembali.

 

Hutan itu setengah terbakar. Bahkan di tengah malam, daerah itu cerah seperti matahari terbenam, tetapi sekarang tertutup asap hitam bahkan di siang bolong, dan abu kadang-kadang menetes. Di antara abu yang jatuh seperti salju, pasukan raja iblis sedang mempersiapkan kamp sementara di tanah hitam yang telah menjadi dataran dengan hutan terbakar dan tidak terbakar sebagai batas.

 

Kamp itu lebih pendek dari sebelumnya atas perintah Deon.

 

[Kali ini, kami berencana untuk bergerak tanpa istirahat untuk waktu yang lama.]

 

Karena tidak perlu telaten memasangnya.

 

Dan sekarang, Deon menyambut seorang pria dengan sedikit senyum. Berlawanan dengan sudut bibirnya yang terangkat, mata merahnya bersinar dengan cahaya misterius seolah-olah dia sedang merasakan emosi baru.

 

"Kemarilah, Heen."

 

"Sudah lama, Deon. aku senang kamu memanggilku !"

 

Sekali lagi, musuh menggunakan fitur medan yang disebut hutan. Dengan kata lain, ia menggunakan semua jenis tanaman sebagai penutup.

 

Dan Hien adalah seorang tukang kebun yang berurusan dengan tanaman pemakan manusia. Jika kamu mengubah jubah mereka menjadi kanibal, kamu akan dapat menyingkirkan penyusup tanpa banyak kesulitan. Siapa yang mengira jubah akan memakannya?

 

Mudah-mudahan Hien akan membantu. Ada kalanya kotoran anjing juga digunakan untuk obat. Deon tersenyum tipis.

 

'Lebih dari itu... .'

 

👑 .

 

Monster di pelukan Hien menangis seolah ingin menyapa.

 

Selain bentuk yang familiar, ekspresi Deon bergetar mendengar suara teriakan yang menyerupai monster yang pernah lewat di masa lalu.

 

"... ... Apa itu?"

 

"Oda menemukan bunga dunia manusia dan menyuntikkannya dengan kekuatan magis! Sesuatu yang mirip dengan anak benih yang diberikan Deon kepada aku sebelumnya dibuat. Rupanya, benih yang kamu berikan saat itu adalah benih dunia manusia!"

 

"Jumlah darah!"

 

Dia mengangkat alisnya ke suara teriakan sebagai tanggapan.

 

Ya, pria itu 'mengi', dan orang ini 'menabrak' ... ... .

 

Melihatnya, itu terlihat sedikit berbeda. Pada saat itu, jika dia memiliki bentuk berdasarkan 'mawar' dan memiliki warna merah tua, bukankah orang ini akan terlihat seperti didasarkan pada mawar tidak peduli bagaimana kamu melihatnya dan warna ungu gelapnya?

 

Tetap saja, Deon memiringkan kepalanya pada bentuk yang sudah dikenalnya.

 

'Di mana kamu melihatnya?'

 

... ... Ah.

 

'Kamar aku di dekat jendela.'

 

Dia telah berubah dengan cara yang aneh karena dia telah diresapi dengan kekuatan magis, tapi aku yakin. Itu bentuk berdasarkan bentuk bunga dalam vas yang ditempatkan di dekat jendela kamarku .

 

Kudengar Oda menemukannya, tapi... .

 

Suaraku merendahkan saat aku memikirkannya.

 

"Sepertinya jenis bunga yang sama yang ada di jendela di kamarku...."

 

"Ya, itu benar! Dalam perjalanan, aku menemukan ladang bermekaran! Begitu aku melihatnya, aku ingat bahwa itu adalah bunga yang disukai Deon. aku pikir kamu juga akan membutuhkan pabrik pengawalan ...!

 

"... ... selesai."

 

Aku tidak tertarik kecuali kamu telah menyentuh bunga-bunga di kamarku . aku bahkan tidak membutuhkan pabrik pengawalan.

 

Saat Deon hendak mengemukakan poin utama, Hien, yang bergumam bahwa itu sangat disayangkan, berteriak seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Ada sesuatu yang disebut bahasa bunga di dunia manusia. Jadi aku bekerja keras untuk mencari tahu! Tentu saja, aku mulai dengan melihat bahasa bunga yang disukai Deon!"

 

tidak tertarik.

 

Aku tidak tertarik ... Tetap saja, Deon tutup mulut dan menunggu kata berikutnya.

 

"Aku tidak yakin ... Kudengar itu berarti 'pemuda tanpa penyesalan' atau 'Aku akan menunggumu'."

 

"... ... seperti itu."

 

Tidak ada kegembiraan.

 

Deon muncul dengan bentuk bunga di ambang jendela di kamarku hanya berpikir bahwa dia telah belajar sesuatu yang baru. Setelah mencoba menebak apakah bahasa bunga dan bentuknya akan cocok, dia mengangkat topik utama dengan wajah tidak peka tanpa banyak penghasilan.

 

"Kamu punya pekerjaan yang harus dilakukan."

 

Masalah tentang bahasa bunga segera dilupakan.

 

***

 

Ada suatu hari ketika setan berlarian di sekitar hutan seperti orang gila.

 

Mereka berlari melalui hutan tanpa berhenti sejenak sampai-sampai manusia yang bersembunyi dan menonton bingung, dan kemudian dengan cepat melarikan diri seolah-olah mereka telah masuk di beberapa titik.

 

Karena tidak ada pertempuran karena tindakan cepat, tidak ada kerusakan, tetapi meskipun diejek di awal, manusia mulai mengalami fenomena seperti mimpi buruk setelah itu.

 

Para sahabat yang bersembunyi menghilang satu per satu.

 

Tidak bisa mengetahui penyebabnya sama sekali.

 

Pada titik tertentu, kontak terputus, dan ketika kamu pergi ke sana, orang tersebut menghilang tanpa pergi ke mana pun. Moral sekutu turun tajam karena pengulangan situasi yang menakutkan, dan sekarang mereka merangkak ke bawah.

 

Sesampainya di Wilayah Miller dan memimpin pasukan, Marsekal Ramah akhirnya melapor kepada kaisar tanpa menyelesaikan situasi aneh ini.

 

"... ... Monster tipe tumbuhan."

 

Kaisar segera memberikan jawaban.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar