I am Not That Kind of Talent Chapter 172 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 



Chapter 172 - Dia mencintainya (3)


Deon melirik pengguna iblis yang mengumumkan kedatangannya bahkan tanpa sempat mengeringkannya, dan berpura-pura tenang dan menyesuaikan sikapnya.

 

Ayo gugup

 

'Kesenjangan adalah kematian.'

 

Kematian tidak hanya datang di depan peralatan makan. Bahkan di ruang yang tenang di mana tinju tidak datang dan pergi, apalagi pisau, makhluk cerdas mampu membunuh seseorang cukup dengan memegang pedang politik dengan tangan tak terlihat yang disebut lidah mereka.

 

Gaya berjalan, postur, nada suara, ekspresi wajah, mata dan pemrosesan tatapan.

 

Setelah menyelesaikan satu inspeksi, mereka memasuki medan perang yang sunyi. Mata semua komandan korps yang menunggu setelah mendengar suara pengguna ditusuk seperti anak panah padanya.

 

'... ... Ada juga raja iblis.'

 

Apakah untuk pengawasan atau hanya untuk kepentingan?

 

Deon menundukkan kepalanya kepada Raja Iblis yang melambai sambil tersenyum di atas meja, lalu berbalik dan menatap para komandan korps.

 

Suara bersih dan tenang keluar.

 

"Aku sudah memberi tahu kamu tentang masalah kasarnya, jadi kamu harus tahu."

 

Perubahan rute yang tiba-tiba.

 

Edelia hendak mengatakan sesuatu dari satu sisi, tetapi Deon membuangnya tanpa memberinya kesempatan.

 

"Duke telah kehilangan nilai cek."

 

"... ... ."

 

"Komandan Korps ke-11 juga mengikat tangan terakhirnya. Sekarang tidak ada yang bisa ditangkap, kita bisa mengabaikannya dan langsung pergi ke ibu kota."

 

Jadi sekarang kamu bisa pergi ke rute yang efisien.

 

Lilinel, yang tiba-tiba dipuji, menutupi pipinya dengan kedua tangan dan bingung harus berbuat apa. Deon melirik Edelia. Dia menutup mulutnya seolah yakin.

 

Bahkan lawan yang paling sulit pun telah menyatakan persetujuan mereka dengan diam, jadi sekarang yang harus kita lakukan adalah menjelaskan rute mana yang ingin kita ambil dan mendiskusikan bagaimana melakukannya.

 

Pada saat itu, Raja Iblis tersenyum cerah dan menambahkan sepatah kata pun.

 

"Itu sebabnya Gereja Iblis memasuki dunia manusia?"

 

"Ya, tangan paling berguna yang tersisa untuk Duke, yang telah kehilangan sebagian besar pasukannya, adalah Jembatan Keselamatan. Bagaimanapun, karena ini adalah agama semu, aku pikir akan mungkin untuk memeriksanya dengan Demonisme."

 

"Oke. aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan untuk maju tanpa memberi tahu aku, tetapi aku melakukan sesuatu yang lebih menarik dari yang aku kira."

 

Lyrinel, yang duduk di satu sisi meja, tersentak. Pipi yang tadinya hidup menjadi pucat.

 

Deon diam-diam mengangkat matanya dan menatap Raja Iblis.

 

"Kenapa kamu terlihat seperti itu? aku dipuji."

 

"... ... ."

 

"Aku serius. Terima kasih, setiap hari itu menyenangkan Jadi, kamu akan mengubah rutemu ? Lanjutkan."

 

"... ... Di antara banyak rute yang sedang kami bor, Wilayah Paras yang kami hancurkan kali ini adalah yang paling dekat dengan ibu kota, jadi kami akan fokus pada itu."

 

Dia memandang Raja Iblis sejenak seolah-olah untuk memeriksa keasliannya, dan jari putihnya menunjuk ke peta yang melekat pada dinding. Bergerak apa adanya, dan gambar garis lurus yang menghubungkan Wilayah Paras dan ibu kota dalam garis lurus.

 

Bisakah aku pergi ke rute itu? Saat para komandan korps mengangguk dan hendak mengerti, kata Deon. 'tetapi'.

 

"Namun, jika kamu mengikuti rute ini, setelah Provinsi Paras, Kastil Mantium menjadi."

 

"... ... Apakah itu penting?"

 

"Mantium Castle milik Premier League. Itu milik pahlawan kedua Kekaisaran, Stigma Primiro."

 

Komandan Korps ke-3 Arshild menurunkan tangannya yang terangkat seolah dia mengerti.

 

Meskipun cukup jauh dari tanah selatan tempat Stigma tinggal, Kastil Mantium benar-benar miliknya. Jika kamu menyentuhnya, jelas bahwa kamu akan menghadapinya.

 

"Dia adalah manusia paling luar biasa dalam pertempuran di antara para pahlawan Kekaisaran. Apakah mungkin untuk menjelaskan jika ada satu panglima perang di Selatan? Jika kamu terjebak, itu pasti akan sangat mengganggu."

 

Di atas segalanya, Deonhardt tidak ingin melawan Stigma.

 

Dia juga tidak berdaya, tetapi dia adalah salah satu dari sedikit orang yang merawatnya dengan baik layak menyandang gelarnya sebagai senior.

 

Jadi, dia menggerakkan jari-jarinya ke manor di sebelah Mantium Castle, dan dengan senang hati menggoda lidahnya. Sebuah suara tenang mengambil alih ruang.

 

"Aku ingin menghancurkan kekaisaran sesegera mungkin. Jadi bukankah lebih baik membuang jalan saja daripada membuang waktu untuk mengikatnya."

 

Kata Deon, merasakan tatapan penasaran ke arah Youngji yang baru dipilih.

 

"Pemilik perkebunan ini adalah Tender Ramah. Ini adalah perubahan."

 

Nama perkebunan tampaknya semacam barony, tetapi tidak mengherankan bahwa bangsawan yang awalnya memiliki gelar bangsawan atau lebih tinggi dapat memegang banyak gelar dan wilayah pada saat yang bersamaan.

 

"Tentu saja dia juga merepotkan, tapi dia akan membutuhkan waktu lebih sedikit daripada 'Pahlawan'."

 

Karena dia terus menyebutkan hanya 'waktu' daripada 'kemungkinan kekalahan' atau 'persahabatan' sebagai alasan untuk memblokir lawan, tidak ada kata lain tentang menghindari tabrakan dengan Stigma.

 

Sebaliknya, komandan korps ke-1 Jykar mengangkat tangannya.

 

"Tepat di sebelah, apakah ada kemungkinan Stigma Premier akan datang untuk melamar?"

 

"Tentu saja, ya."

 

tidak mungkin ada

 

Deon mengangkat sudut bibirnya.

 

"Jadi aku pikir aku akan pergi sendiri."

 

Aku harus melihat wajahmu sesekali.

 

***

 

Bahkan hari ini, dunia ini penuh dengan cerita tentang juniormu , tetapi haruskah aku menyebut anjing-anjing itu sebagai pemiliknya?

 

Stigma membuat ekspresi halus seolah merenungkan bagaimana bereaksi terhadap protagonis topikal yang diam-diam mengunjungiku .

 

Setelah keheningan yang tidak berat atau ringan, desahan samar mendorong keheningan itu menjauh.

 

"... ... aku tidak tahu apa yang terjadi dengan hati juniormu . Bagaimana jika aku menangkap seorang junior dan melaporkannya atau bahkan membunuhnya?"

 

Pria berjubah hitam yang duduk di seberangnya tersenyum lembut.

 

Stigma, yang merupakan satu-satunya yang melihat mulutnya terbuka, menegakkan punggungnya, menyilangkan kaki, dan mengetuk sandaran tangan kursi.

 

"Tidak sopan memakai topi di dalam ruangan di depan orang. Lepaskan tudungmu . Sudah lama, tapi aku ingin melihat wajahmu."

 

"... ... ."

 

Seolah menunggu, kap mesin mundur.

 

Rambut putihnya terbuka, dan mata merahnya ingin menangkap stigma, dan kemudian melengkung dengan indah. Sebuah suara tenang berlanjut seolah bertanya tentang menu makan siang.

 

"Lama tidak bertemu. Lansia."

 

"Oke ...."

 

Jawaban seperti desahan kembali.

 

"Sungguh ... Sudah lama sekali."

 

Bertentangan dengan ekspresi tenang di wajahnya, emosi kompleks melintas di mata cokelatnya.

 

Aku ingat bahwa percakapan terakhir adalah medan perang. Kami putus dalam situasi berbahaya karena jebakan setan.

 

Stigma kehabisan waktu, dan Deon serta pasukan lainnya mundur.

 

[Lalu senior ... !]

 

[Apakah aku terlihat cukup lemah untuk khawatir?]

 

[...] ... Namun berhati-hatilah.]

 

Aku mendengar kata terindah kedua.

 

[Oke. Sampai jumpa lagi.]

 

Sepertinya ini pertama kalinya kami bertemu sejak saat itu.

 

Secara resmi, situasinya bermusuhan. Stigma menelan desahan yang akan meledak lagi.

 

"Menggunakan top adalah upaya yang bagus, tetapi peluangnya sangat rendah. Sayang sekali aku menyadarinya dan masuk ke dalam, apa yang akan terjadi jika aku tidak tahu."

 

Deon hanya tertawa.

 

Dia memisahkan anjing-anjing gila yang berteriak-teriak untuk mengikuti dan memasuki ranah Stigma menggunakan bagian atas panggung. Dan aku mengajukan permintaan untuk bertemu dengan Stigma secara langsung untuk transaksi sebagai perwakilan Sang-joo, dan jika Stigma tidak ingat bahwa Den Sang memiliki sejarah mendapatkan izin atas nama Deon Hart, dia akan kembali tanpa melihat bayangan, apalagi apalagi. .

 

Tapi Deon yakin dia akan mengingat dan mengingatnya.

 

'Karena dia selalu fokus pada aku sampai-sampai memperhatikan bahkan perubahan halus dalam ekspresinya.'

 

Melihat senyum halus Deon, Stigma meluruskan postur tubuhnya.

 

"Banyak yang telah berubah sejak aku belum melihatnya."

 

"Terima kasih."

 

"Matamu telah berubah."

 

Dia mengulurkan tangannya untuk menutupi wajahnya.

 

Dia menatap langsung ke mata merah yang kusam dan mati dan menyentuh sudut matanya. Deon tidak menyangkalnya, tetapi sentuhan yang tidak dikenalnya tidak dapat mencegah kelopak matanya menutup secara refleks.

 

"Aku menyukai tampilan itu di masa lalu."

 

"... ... karena itu."

 

Deon, yang telah mendengarkan dengan tenang, tertawa pelan.

 

"Apakah kamu membenciku sekarang?"

 

"... ... Tidak mungkin."

 

Mengangkat tangannya, Stigma tersenyum.

 

"Selama juniornya 'junior'."

 

Jadi, selama dia memanggilku 'senpai'.

 

"Kurasa aku tidak akan pernah membencimu."

 

"... ... Apa standar untuk junior menurutmu?"

 

"Yah. Pertama-tama, penting untuk tidak menyentuh tanah milikku . Jika wilayah aku diserang, aku tidak punya pilihan selain melawan."

 

"... ... Aku tidak berniat menyentuh Mantium Castle."

 

"Itu sangat beruntung."

 

Sepertinya begitu.

 

Stigma, yang membuka matanya dengan lembut, berkata dengan berbisik.

 

"Jika itu bukan Mantium Castle, kamu berpikir untuk melewati Baron Miller, kan? Tanah milik Marquess yang Ramah."

 

"... ... ."

 

"Alasan aku datang menemui aku secara langsung dengan risiko mungkin karena kemungkinan aku akan pergi ke aplikasi."

 

Aku tahu semuanya sejak awal. Pada titik tajam, Deon mengangkat tangannya dan menyentuh sudut mulutnya.

 

Aku tidak bermaksud menyembunyikannya sejak awal, jadi seharusnya tidak menjadi masalah. Sebelum jeda singkat dianggap sebagai keheningan, dia dengan lemah lembut mengangguk sebagai penegasan.

 

"Aku tidak ingin bertengkar denganmu."

 

"Ini saling eksklusif."

 

"kemudian...."

 

"Tapi itu tidak sepenuhnya terserah aku untuk memutuskan."

 

Stigma mengerutkan alisnya seolah menyesal.

 

"Aku memiliki kehormatan dan tujuan untuk melindungi. Untuk itu, sebagai bangsawan Kekaisaran, kita harus setia mengikuti perintah Yang Mulia."

 

"... ... ."

 

Aku mengerti apa yang kamu maksud.

 

Jika pasukan Raja Iblis menyerang wilayah Miller, kaisar akan memerintahkannya untuk mendukungnya. Jika demikian... .

 

Stigma dengan lembut mengangkat sudut bibirnya ke arah Deon, yang dengan lembut mengerutkan kening. Jadi, 'kakak'.

 

"Aku tidak dapat menjamin bahwa aku tidak akan pergi membantu. Pertama-tama, sebagai bangsawan kekaisaran, aku pasti akan pergi ke Wilayah Miller untuk memblokir pasukan Raja Iblis."

 

"... ... Baiklah."

 

Dia juga tidak memiliki ambisi besar untuk melindungi umat manusia dari alam iblis. Dia tidak setia kepada kaisar.

 

Bagi Deon, Stigma adalah lawan yang, paling banter, tidak bisa bertarung.

 

Aku bangkit dari tempat dudukku, menggosok sudut mulutku.

 

"Aku berharap dapat melihat kamu lain kali dalam suasana damai."

 

"Aku juga."

 

Aku menyapanya dengan tenang, berbalik dan mengambil langkah menuju pintu, dan Stigma menghela nafas pendek seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Junior, mengandalkan narkoba itu tidak baik."

 

"... ... ."

 

Dia berhenti sejenak, dan melihat punggungnya berjalan dengan santai, Stigma menghela nafas perlahan.

 

apakah kamu tidak tahu Mata, bayangan di bawah mata, corak, dan bahkan kebiasaan menyentuh bibir, semua ini menceritakan situasinya.

 

Aku tidak tahu mengapa dia beralih ke Alam Iblis, tapi aku tidak berpikir dia wasit yang sempurna. Jika dia benar-benar telah membunuh Cruelle Hart dan melarikan diri ke Alam Iblis, seperti yang dikabarkan, dia akan menunjukkan tanda penyesalan, daripada hidup seperti dia sekarang.

 

'Kalau dipikir-pikir, ada banyak upaya pembunuhan.'

 

Apakah ada hubungannya dengan ini?

 

Jika aku tahu bahwa ini akan terjadi, aku akan menggali latar belakang dengan benar daripada membaca sekilas.

 

Sekarang tidak ada kesempatan untuk menangkap pembunuh yang menargetkan juniornya, Stigma duduk di sana untuk waktu yang lama dengan penyesalan yang mendalam.

 

***

 

Jika itu adalah norma, dia harus membunuh rintangan terbesar, Stigma Premier. Tapi alih-alih menemukan cara untuk membunuhnya, Deon malah menemukan cara lain.

 

Seperti yang aku katakan, jika kamu melakukan yang terbaik, kamu tidak bisa bertarung. Setelah menggali sebentar, solusinya datang kepada aku dengan mudah.

 

'Dahulu kala, selama kompetisi berburu, di taman luar ruangan di luar teras.'

 

Stigma bertengkar dengan Marquis of Amiable tentang perlakuan terhadap orang-orang Barbai.

 

Stigma dimusnahkan, dan Marquess of Amiable berada dalam posisi konsiliasi. Pada akhirnya, aku mendorongnya sesuai dengan pendapat Stigma.

 

Setelah itu, aku hanya mendengar desas-desus, tetapi aku mendengar bahwa Stigma secara pribadi pergi dengan para kesatria untuk membersihkan suku Barbai dengan pedang.

 

'Tapi mereka bilang itu tidak sepenuhnya berhasil.'

 

Barbai adalah orang-orang yang memanfaatkan fitur geografis selatan dengan baik. Karena mereka mengkhususkan diri dalam perang gerilya, keterampilan mengeluarkan tubuh cukup besar, dan sebagai hasilnya, beberapa dari mereka selamat dan melarikan diri. Mereka masih bersembunyi di suatu tempat di hutan selatan, kadang-kadang menyerbu desa-desa terdekat, mencari nafkah.

 

'Mungkin dia terbakar dengan balas dendam?'

 

Jika kamu mendorongnya sedikit, tidak akan menjadi masalah untuk merajalela lagi.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar