I am Not That Kind of Talent Chapter 171 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 



Chapter 171 - Dia mencintainya (2)


Kemudian, sang adipati tertawa.

 

Tidak ada yang bodoh selain mengandalkan emosi, tetapi mengharapkan kasih sayang dari aku dan bukan orang lain.

 

Aku menebak Jelas aku akan membunuh mereka jika perlu di akhir masa kontrak. Kalaupun diselamatkan, bukan karena diselamatkan karena kasih sayang, tapi karena memiliki nilai manfaat atau tidak perlu membunuhnya.

 

[Pokoknya, 10 tahun. Sampai saat itu, anggap mereka sebagai keponakan dan rawat mereka dengan baik.]

 

[Yang Mulia, bahkan dengan anak-anak lainnya, perbedaan usia antara Pangeran ke-9 dan aku hanya 5 tahun. Keponakanku .]

 

[Lalu adik laki-laki?]

 

[...] ... aku menganggapnya sebagai keponakanku .]

 

Sejak itu, 10 dan beberapa tahun lagi telah berlalu.

 

Bukan itu yang diketahui dan dimaksudkan Pangeran 1, tetapi itu adalah pilihan yang bagus untuk memiliki jangka waktu 10 tahun. Duke mengambil alih kekuatan sihir dari Raja Iblis, dan segera setelah dia menyadari bahwa dia dapat membatalkan kontrak dengan kekuatan sihir ini.

 

Karena ada periode tetap, itu dibiarkan sendiri untuk melestarikan mana, tetapi jika tidak ada periode tetap, mana akan dikonsumsi untuk menghapus batasan karena kontrak. Maka nyawa 'anak-anak' yang ingin dilindungi Pangeran 1 akan berada dalam bahaya.

 

'Apa yang aku pikir adalah kontrak yang mudah menjadi lebih rumit dari yang aku kira, tetapi aku menahannya hanya setelah melihat akhir periode.'

 

Awalnya, adipati telah merencanakan bahwa pangeran pertama akan mati dan kandidat lain untuk orang-orangan sawah akan dipilih dan dipromosikan. aku berencana untuk menggunakan raja sesuka hati dan menggunakan kekuatan itu untuk melindungi 'anak-anak' pangeran pertama.

 

Tanpa diduga, Pangeran Edoardo Dessert ke-9, yang menjadi subjek perlindungan, membunuh yang lain dan naik takhta. Sebagai seorang adipati, dia tidak punya pilihan selain jatuh ke dalam dilema.

 

Untuk melindunginya, kamu membutuhkan kekuatan yang kuat di atas segalanya. Puncak dari kekuatan itu, tentu saja, akan menjadi kursi penguasa negara.

 

Tapi entah bagaimana, subjek perlindungan duduk di sana. Untuk menjatuhkannya, kontrak ditandatangani untuk menghormati 'kehendak bebas'.

 

Burung merak menilai.

 

'Mari kita ambil alih dengan cara damai. kamu dapat membuat mereka ingin melewatinya dengan menerapkan tekanan sedang.'

 

Ini akan baik-baik saja hingga saat ini.

 

Itu adalah penilaian yang dibuat karena dia tidak menyadari tanggung jawab Edoardo Dessert yang tidak dapat dipahami dan mengerikan. Seandainya aku tahu, tidak akan ada cara lain.

 

Bagaimanapun, sang adipati mengawasi mereka bertiga selama 10 tahun karena dia telah dikontrak dengan pangeran pertama.

 

Jadi, sekarang sang adipati jatuh cinta dengan anak-anak- Edoardo d'Essert?

 

'... ... .'

 

Bahkan setelah sepuluh tahun berlalu dan kontrak telah berakhir, kaisar masih tetap menjadi kaisar.

 

Bahkan setelah 10 tahun berlalu, Putra Mahkota tetap menjadi Putra Mahkota dan Putri Putri tetap menjadi Sang Putri.

 

'Ngomong-ngomong, sekarang adalah waktu yang buruk, jadi aku tidak bisa menyentuhnya.'

 

Ini juga merupakan waktu yang sibuk untuk bergerak untuk melindungi kekaisaran.

 

Duke mengalihkan pandangannya dari subjek berpasir yang tidak dapat dengan mudah dijawab dan melihat saat ini lagi. Sekarang apa yang dapat dia lakukan terbatas, alih-alih melakukan hal-hal yang tidak masuk akal, dia berkonsentrasi pada Gereja Keselamatan dan membantu persatuan dunia manusia melalui pertempuran opini publik.

 

Bahkan prosesnya tidak lancar dan ada hal-hal yang mengganggu, sehingga bisa dikatakan yang terburuk.

 

'Ke Gereja Iblis, ke Tentara Revolusioner ... Hal-hal yang aku tidak akan bisa mengangkat kepala aku sebelum merangkak keluar.'

 

Secara khusus, citra tentara revolusioner meningkat pesat menggunakan kesempatan ini. Aman untuk mengatakan bahwa itu dicap sebagai organisasi yang didedikasikan untuk umat manusia.

 

Dia kesal, tetapi selain itu, dia tahu mereka membantu, jadi Duke harus mengesampingkan perasaan pribadinya. Karena ada kelompok yang lebih ofensif sekarang.

 

'Daemonisme.'

 

Ini adalah agama yang tampaknya memiliki setan di belakangnya, tetapi mengapa begitu populer?

 

Setelah menerima laporan bahwa semakin banyak orang yang bergumam 'de-se' di berbagai tempat di daerah kumuh, sang duke tidak tahan dengan meningkatnya stres dan menyeka wajahnya dengan perasaan sedih.

 

***

 

' kata Deon. Tidak ada yang salah dengan melakukan sesuatu terlebih dahulu, jadi pergilah ke dunia manusia.'

 

Saat memproses dokumen yang berkaitan dengan Gereja Iblis yang memasuki dunia manusia, komandan Korps ke-11 Lilinel mengingat masa lalu.

 

[Lebih baik melakukannya terlebih dahulu, bahkan jika itu-, daripada muncul ketika kamu membutuhkannya dan tidak dapat melakukannya karena kurangnya waktu.]

 

[Ya, itu benar.]

 

[Iya? Demonisme juga dapat digunakan dalam pertempuran opini publik, dan sepertinya tidak akan ada banyak panen, tetapi akan mungkin untuk menggunakannya untuk memanggil iblis.]

 

Itu adalah solo yang menakjubkan.

 

Pria manusia di depannya tersenyum cerah sambil mengutak-atik garis rahangnya yang indah sangat elegan dan cantik. Bahkan naungan di bawah matanya tidak bisa menyembunyikan kecantikannya, jadi Lilinel mengangguk seolah kerasukan.

 

[Tidak, itu benar. Deon benar! aku mendapat izin dari Raja Iblis dan segera memasuki dunia manusia ... !]

 

[tidak. Apakah aku harus meminta izin kepada iblis?]

 

[Iya? Yah, itu ada hubungannya dengan dunia manusia ... .]

 

[Iya?]

 

Deon Hart memiringkan kepalanya ke samping dan melipat sudut matanya. Jari-jari terangkat seolah mengetuk meja berputar-putar di punggung tangan Lilinel.

 

Gemuruh. Jantungku berhenti.

 

'Tidak, kamu tidak bisa mati sekarang!'

 

Aku tidak akan pernah mati dengan Deon di depanku.

 

Aku meraih jiwa yang mencoba melarikan diri dan bangkit. Menggenggam hidungnya, yang telah meneteskan darah di beberapa titik, Lilinel berseru dengan antusias.

 

[Tentu saja! aku akan segera melanjutkan!]

 

Deon Hart hanya tertawa.

 

Bahkan jika dia diam-diam maju, kurasa Raja Iblis tidak akan mengetahuinya. Ini hanya ujian.

 

Saat iblis mengikuti orang tua mereka, Raja Iblis, apakah ini mutlak atau hanya karena rasa hormat terhadap makhluk yang bertanggung jawab atas nasib ras dan ikatan dengan orang tua mereka?

 

Dalam kasus terakhir, 'pemberontakan' juga akan mungkin terjadi. Dimungkinkan juga untuk memberontak melawan Raja Iblis.

 

[Tidak perlu mengubah nama Gereja Iblis. Biarkan apa adanya.]

 

[Iya!]

 

Dan sekarang, aku mengkonfirmasi tepat di depan mata aku bahwa komandan korps memprioritaskan 'saya' daripada raja iblis.

 

Mata merah yang sedikit terbuka di antara kelopak mata yang tersenyum lembut bersinar terang.

 

***

 

Memberi hidup adalah sesuatu yang membutuhkan banyak tekad.

 

Baru-baru ini, kedua iblis itu sangat menyadari fakta ini.

 

"Dernivan, bayinya terus menangis. Apa yang harus kita lakukan?"

 

"... ... ."

 

Tidak, hanya satu iblis yang merasakannya.

 

Dernivan memandang atasannya, yang menatapku, diam-diam, dan mengulurkan tangannya ke bayi itu.

 

***

 

Apakah ketika dia menerima kepala saudara laki-laki Raja Rweche, atau ketika dia mendengar berita bahwa Wilayah Paras telah runtuh? Pada titik tertentu, Deonhardt mulai mengalami mimpi buruk.

 

Itu adalah mimpi yang sangat buruk.

 

Mimpi di mana hantu tampak begitu mengerikan sehingga sulit untuk melihat mereka dengan pikiran kosong.

 

[Setelah membunuh kita, bisakah kita tidur dengan nyaman?]

 

[Mengapa kamu melakukan itu? mengapa kamu mengapa kamu Mengapa kamu melakukan itu?]

 

[mati! Jangan hidup tanpa malu-malu, tolong mati!]

 

Oh, jika kamu memiliki hati nurani, kamu tidak boleh melihat mereka dan mengatakan bahwa mereka mengerikan. Karena kamulah yang membuatnya, bukan orang lain.

 

Deon berdiri di tengah mimpi dan diam-diam memperhatikan hantu-hantu yang menindasku dengan segala macam cara yang aneh. Dia bisa saja memalingkan muka atau menutup matanya, tetapi dia tidak melakukannya. aku hanya akan berdiri di sana dan melakukan kontak mata dengan mereka, lalu bangun dari mimpi.

 

Saat ini diulangi, hantu-hantu yang berpura-pura mati pada saat kematian, yang bahkan Deonhardt sendiri pernah berpaling, tampaknya telah memperhatikan bahwa efeknya tidak signifikan, berubah menjadi orang yang dia kenal dan mulai berteriak kepadanya untuk mati.

 

'Lagipula itu tidak masalah.'

 

Deon, yang sedang menonton hantu yang berubah menjadi berbagai orang hari ini dan menuangkan kutukan, mengangkat satu alis seolah merasakan sesuatu.

 

[mati... mati!]

 

Aku mengabaikan kutukan yang selalu aku dengar.

 

Kabut hitam gelap dan terdistorsi terbentuk seolah mencoba meniru sosok orang lain.

 

Bentuk tubuh yang akrab dan tinggi yang akrab. Seolah dia tahu siapa dia, Deon tersenyum tipis.

 

"akhirnya."

 

sedang menunggu Kapan dia akan muncul, kapan dia akan mencoba menirunya?

 

Sudah terlambat untuk mencari tahu apa yang paling memukul aku dengan tema hantu parasit di kepalaku . aku benar-benar berpikir aku akan mati karena menunggu.

 

Secara bertahap, bentuknya selesai, dan rambut hitam yang familiar mulai terlihat. Saat wajah itu akhirnya selesai.

 

Whoa!

 

Cahaya yang kuat meledak dari sudut bidang penglihatan, menutupi segalanya.

 

"... ... !"

 

Deon membuka matanya.

 

Seolah-olah suara serak, yang keras dan pahit, adalah kebohongan, pemandangan ruangan yang sunyi menyambutnya. Aku berkedip sejenak dan kemudian perlahan bangkit.

 

Deon dapat menyadari bahwa ini adalah kenyataan hanya setelah beberapa saat, ketika angin yang masuk melalui jendela yang sedikit terbuka mengeringkan tubuhnya yang basah oleh keringat dingin.

 

"... ... di bawah."

 

Dia menarik napas dalam-dalam dan membenamkan wajahnya di tangannya. Haha, tawa kosong bocor.

 

"Aku harap kamu akan diusir ...."

 

Aku tahu secara naluriah. Diusir dari mimpi

 

... ... Tidak, dia bisa saja 'diusir'. aku adalah penguasa impianku . Jadi aku pasti terbangun dari mimpi aku karena aku ingin.

 

Apakah ini naluri bertahan hidup dasar yang dimiliki semua makhluk hidup? Rasa jijik muncul dan dia menggelengkan kepalanya. Tirai yang berkibar menarik perhatianku.

 

Pada saat yang sama, jendela tempat angin sejuk masuk mulai terlihat, dan sekuntum bunga yang ditempatkan di sana menarik perhatian. Sangat asing melihat mereka mekar penuh di bawah sinar bulan yang lembut, jadi aku tidak punya pilihan selain memperbaiki pandangan aku seolah-olah kerasukan.

 

'... ... Hien bilang itu bunga yang dipetik dari dunia manusia, mungkin.'

 

Aku turun ke tempat tidur perlahan.

 

Begitu dia keluar dari selimut, tubuhnya yang basah oleh keringat dingin terkena angin dingin, dan dia menjadi dingin dalam sekejap, tetapi tanpa ragu-ragu dia mendekati jendela.

 

Bunga-bunga yang aku lihat dari dekat lebih utuh dari yang aku harapkan.

 

"Aku tidak bisa ... Itu masih hidup."

 

Apakah kamu bahkan terpengaruh oleh kekuatan magis? Siapa pun yang melihatnya akan tahu bahwa itu adalah bunga yang baru dipetik.

 

Melirik bunga tanpa tanda-tanda layu, dia menyandarkan tubuh bagian atasnya ke ambang jendela dan mengepalkan dagunya. Dalam keadaan itu, Deon memiringkan kepalanya untuk melihat bunga-bunga dan bergumam pelan.

 

Self-talk, tanpa ada yang mendengarkan, menyebar perlahan di ruang yang sunyi.

 

"Jika dia menyuruhku mati, dia akan mati dengan bahagia."

 

Pada akhirnya, saat bentuk hantu itu berubah, dia segera menyadarinya.

 

Itu Kruel. Kakak laki-laki aku yang aku tunggu-tunggu. Hantu itu mencoba memberi tahu manusia yang tidak bisa mati karena itu adalah kehidupan yang diselamatkan saudaranya, bahwa dia harus mati dalam bentuk Cruelle.

 

Angin dingin bertiup melalui rambutmu . Pada saat yang sama, bunga-bunga yang tidak bisa mengatasi angin bergoyang. Deon tersenyum lembut, seolah penampilan itu menyuruhnya untuk tidak melakukannya.

 

"Yah, oke. Karena hari ini bukan hari."

 

Jika kamu berubah pikiran, datanglah padaku kapan saja, hyung.

 

Ironisnya, aku tidak mengalami mimpi buruk sejak hari itu.

 

Itu adalah satu fajar yang tenang ketika dunia hening.

 

***

 

"... ... apa yang kamu lakukan?"

 

"Aku akan mengencangkan ikat pinggangnya."

 

"Jadi kamu bertanya mengapa aku memakainya di pahaku."

 

Ini hari pertemuan, bukan pertempuran. Ngomong-ngomong, kenapa kamu memakai ikat pinggang yang digunakan untuk mengikat sarung belati? Tidak ada belati, hanya ikat pinggang.

 

Apakah tatapannya yang absurd menyengat atau tidak, Ben dengan mantap berkata, mengikat sabuk kulit tebal di paha Deon.

 

"Kamu terus bosan dengan pahamu, jadi kamu harus mengikat ini."

 

"... ... ."

 

Itu bukan kata yang diberikan, tetapi tidak sulit untuk dipahami.

 

Ben menatap Deon yang diam, dan menambahkan memakukannya.

 

"Mulai sekarang, pegang sabuk ini."

 

"... ... kamu akan terlambat untuk rapat. Kurasa sudah berakhir, bangun sekarang."

 

Mata Ben menyipit pada penghindaran jawaban yang jelas, tetapi Deon mengabaikannya dan berdiri.

 

Dia sudah sering memakai belati, jadi dia harus terbiasa, tapi hari ini perasaan mengencangkan pahanya mengganggunya, jadi dia tidak punya pilihan selain mengarahkan pandangannya ke ikat pinggang untuk sementara waktu.

 

Aku berjalan menyusuri lorong untuk mengatur pikiranku .

 

'Apa yang bisa aku katakan untuk meyakinkan mereka?'

 

Terakhir kali, dia menunjukkan jalan melalui perkebunan adipati. Dia bahkan menekan Edelia, yang mengatakan dia akan berbalik dan pergi.

 

Kamu akan menyebarkan berita itu lagi. aku membutuhkan alasan yang valid karena Raja Iblis bahkan tidak akan keluar dan membantu aku dengan ini ... .

 

"Komandan Korps 0 telah tiba."

 

... ... Bahkan sebelum aku dapat mengatur pikiranku , aku tiba di pintu ruang konferensi.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar