I am Not That Kind of Talent Chapter 170 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 170 - Dia mencintainya (1)


Mengenai buku tentang cara membuat kontrak dengan Raja Iblis, katanya.

 

[Bertaruh pada buku ini dan minta transaksi.]

 

... ... .

 

***

 

Setelah mendengar berita jatuhnya Wilayah Paras, perasaan Duke cukup menyedihkan.

 

Duke adalah seorang politisi. Taktik bukanlah domainnya. Jika ada tentara swasta yang tersisa, dia bisa menambahkan satu tangan, tetapi bahkan itu hilang oleh tentara revolusioner, jadi satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah melawan opini publik menggunakan gereja keselamatan.

 

Itu harus melukai harga diriku.

 

'Sebenarnya, ada sihir, tapi ... .'

 

Jika anti-kontraktor Raja Iblis menggunakan sihir yang dia berikan padanya untuk melawan pasukan Raja Iblis, haruskah kita membiarkannya begitu saja?

 

'Mungkin kamu akan menuai kekuatannya.'

 

Aku tidak yakin bahwa aku dapat mengembalikannya dan mengambilnya kembali, tetapi aku juga tidak yakin bahwa aku tidak bisa.

 

Selain itu, aku tidak dapat menjamin berapa banyak hal yang dapat dilakukan dengan kekuatan magis ini, jadi akan lebih baik untuk menyimpannya dan menuangkannya sepenuhnya pada waktu yang tepat dan menggunakannya dengan pasti.

 

Jadi sang adipati memutuskan untuk menyelamatkan sihir sampai akhir.

 

'Jadi, kamu harus mencari tangan lain.'

 

Kamu membutuhkan tangan lain. Misalnya, kekuatan absolut untuk memegang banyak hal di satu tangan dan mengendalikan segalanya.

 

Duke tidak dapat berpartisipasi dalam perang di papan catur karena dia tidak memiliki kuda, tetapi dia yakin bahwa dia akan melakukan lebih baik daripada siapa pun jika dia diberi kuda.

 

'Tentu saja, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang kehilangan kuda yang aku pegang di tangan aku ... .'

 

Dia mengepalkan tinjunya.

 

... ... Hal yang sama tidak akan pernah terjadi lagi. Duke membayar harga untuk kesombongan dan kecerobohan.

 

Hani, kaisar hanya perlu membuat sedikit konsesi.

 

'Satu kekeraskepalaan itu kuat.'

 

Aku sedikit mengernyit.

 

Dalam hatiku, aku ingin mengambil alih kekuasaan bahkan dengan paksa, tetapi situasi saat ini sendiri adalah situasi di mana hal seperti itu tidak dapat dilakukan. Sebaliknya, kekacauan akan tumbuh, permusuhan akan muncul, dan perselisihan internal akan muncul.

 

'Bodoh.'

 

Aku tidak mengerti.

 

Inilah seseorang yang menyambut kekuasaan. Ada orang yang cukup gila untuk mempertaruhkan apa pun demi kekuasaan. Bagaimanapun, negara ini dalam bahaya, dan ada orang yang ingin mengambil semua tanggung jawab dengan darah di tangan mereka.

 

Aku melihatnya mengepal dan mengulurkan tinjunya, sering menggosok ujung jarinya. Langkah itu, seolah-olah dia akan menghilangkan sesuatu yang ternoda gelap, membantu sang duke menyimpulkan tontonan yang hanya terpantul di matanya.

 

'Pasti terlihat seperti darah ada di tangannya.'

 

Tingkat halusinasi melampaui penglihatan dan pendengaran, dan bahkan indera peraba pun terwujud. Jika demikian, mungkin indera penciuman juga telah terwujud.

 

Bahkan memikirkannya lagi, dia adalah orang yang tidak cocok dengan kapal kaisar. Setidaknya di zaman sekarang ini.

 

Jika dia naik takhta dengan cara yang damai di era yang damai, dia mungkin telah menjadi senjata suci. Tapi ternyata tidak. Kaisar yang kita butuhkan sekarang adalah orang yang tahu bagaimana berkorban sapi demi generasi tanpa ragu-ragu, dan cukup berani untuk melakukannya tanpa merasa bersalah.

 

Ya, seperti aku.

 

Burung merak mengangkat salah satu sudut mulutnya.

 

"Baik saudara laki-laki maupun perempuan, sikap keras kepala mereka yang tidak berguna pada subjek yang lemah tumbuh lebih kuat."

 

Dahulu kala, aku ingat Pangeran ke-1 yang aku temui ketika Edoardo Dessert adalah Pangeran ke-9, bukan Kaisar.

 

Seorang pria yang telah memantapkan dirinya sebagai pewaris di antara banyak kandidat untuk tahta, tetapi telah diracuni dan telah menjadi akhir kehidupan.

 

'Dia adalah orang yang sangat rapuh sehingga aku bertanya-tanya bagaimana dia mengamankan posisinya sebagai penerus.'

 

Alasan dia berpartisipasi dalam pertempuran untuk suksesi adalah untuk melindungi keluarganya.

 

Jika saudara selain kamu naik takhta, kamu, saudara laki-laki tersayangmu , serta anak-anak kamu kemungkinan besar akan mati. Dia sepertinya menyadari hal ini dengan kehilangan istrinya.

 

Apa yang dikatakan keluarga? Kata-kata halus dan suam-suam kuku seperti 'keluarga' tidak cocok dengan burung merak. Itu sebabnya dia biasa bersembunyi di bayang-bayang dan menertawakan orang-orang bercahaya seperti ini.

 

Jadi aku meracuninya.

 

Ingin memadamkan cahaya, dia memberinya racun yang menggerogoti kehidupan metalurgi.

 

Tidak ada keraguan dalam tindakan karena yang dibutuhkan adipati bukanlah pangeran pertama yang tidak mudah terombang-ambing, tetapi penerus lain yang akan menjadi orang-orangan sawah.

 

Kemudian, pangeran pertama, yang telah mencapai akhir hidupnya, datang berkunjung.

 

***

 

"Ada sebuah buku yang mungkin menarik bagi Gong."

 

Sebuah buku tanpa judul diletakkan di atas meja. Duke menatap buku itu dan menatap Pangeran 1 lagi.

 

Itu benar-benar berbeda dari yang aku harapkan. Hanya itu yang mereka katakan kepada orang yang meracuni mereka. Mungkinkah pria di depannya bahkan tidak tahu bahwa dia adalah pelakunya yang meracuninya?

 

Pertanyaannya singkat. Jika kamu cocok dengan ritme, poin utama akan keluar. Burung merak pernah membuka mulutnya.

 

"Apa ini?"

 

"Itu adalah buku terlarang dengan metode kontrak dengan Raja Iblis."

 

"... ... !"

 

Gila

 

Ini tenggat waktu, jadi mungkin karena benar-benar tidak ada yang bisa dilihat. Orang gila macam apa yang akan berpikir untuk mengeluarkan ini?

 

Tapi selain itu, itu menarik.

 

"Itu hal yang berbahaya. Mengapa kamu menunjukkan ini kepadaku?"

 

"Bertaruhlah pada buku ini dan minta kesepakatan."

 

"Sepakat, la...."

 

Sekarang aku tahu. aku akan meminta penawarnya daripada memberi kamu buku ini. Mungkin, selain penawarnya, dia mungkin meminta dukungan 'Illuster' untuk memperkuat posisi suksesi.

 

Duke sedikit rileks dan mengendurkan postur tubuhnya.

 

... ... Tetap saja, aku harus memeriksanya jika aku tidak tahu.

 

"Apa yang akan kamu dapatkan dariku, jadi apakah kamu meminta kesepakatan?"

 

"Kondisinya adalah anak-anak aku ... Aletea dan Elpidius, dan... Untuk melindungi Edoardo."

 

"... ... ."

 

Itu adalah jawaban yang sama sekali tidak terduga.

 

Burung merak itu terdiam sesaat dan berkedip.

 

... ... Bodoh. Itu adalah kondisi yang sangat bodoh. kamu benar-benar tidak tahu siapa pemilik racun itu? kamu benar-benar tidak tahu Pangeran ke-1, yang akhirnya memenangkan puncak dalam perjuangan untuk suksesi?

 

"Aku tahu bola meracuniku. aku ingin bertanya mengapa kamu tidak meminta penawarnya."

 

"... ... !"

 

"Aku sudah tahu ambisi bola. aku tahu bahwa keserakahan Gong tidak akan berakhir di sana. Bahkan jika aku mendapatkan penawar melalui transaksi ini dan naik takhta, aku tidak akan dapat mengontrol bola yang telah aku kontrak dengan Raja Iblis bahkan untuk mendapatkan kekuatan."

 

Aku akan diseret oleh tangan adipati, dan seluruh keluarga yang selama ini aku lindungi akan mati di tangan adipati. Pangeran pertama tertawa getir.

 

Aku memiliki beberapa pemikiran.

 

Tidak bisakah ada hal lain selain buku ini sebagai syarat? Apakah ada pengorbanan di tangan aku yang cukup enak bagi adipati untuk menerima kesepakatan itu?

 

'Tidak ada cukup pengorbanan, dan bahkan jika Duke tidak terikat kontrak dengan Raja Iblis, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengendalikannya.'

 

Burung merak bukanlah lawan yang mudah.

 

Jadi, aku mengubah cara berpikirku. Jika buku ini akan digunakan untuk trading, kondisi apa yang harus ditetapkan?

 

'Yang aku inginkan adalah keselamatan anak-anak dan ... hidupku.'

 

'Yang diinginkan Duke adalah kekuatan.'

 

Tidak peduli seberapa banyak kamu memikirkannya, tidak ada cara untuk mendapatkan keduanya. Bahkan jika dia menemukan cara untuk membuat kontrak dengan Raja Iblis, Duke akan menolak jika kondisinya menghalangi kesempatannya untuk mendapatkan kekuasaan. Tidak mungkin untuk menempatkan terlalu banyak hal pada kondisi di tempat pertama.

 

Jadi, untuk meningkatkan kondisi yang sesuai dengan berat timbangan yang cukup untuk diterima oleh adipati ... .

 

Pangeran ke-1 menyerahkan hidupnya dengan rapi.

 

"Tidak peduli apa kondisinya, jika aku bertahan dan naik takhta bersamanya, aku akan memakai tali."

 

Dia akan menjadi raja yang mengawasi mata duke dengan panik karena dia tidak tahu kapan dia akan diseret.

 

"Aku tidak berniat mengikat bola."

 

"... ... Apakah kamu mengatakan bahwa kamu menyerahkan hidupmu ?"

 

"Jika aku harus mengatakannya, akan seperti itu."

 

Dengan mengatakan itu, sinar matahari keemasan menerpa pangeran pertama yang tersenyum.

 

Jelas, racun telah menggerogoti hidupnya, jadi dia kurus dan matanya teduh, tapi dia tetap mempesona.

 

"... ... aku tidak mengerti."

 

Burung merak itu mengerutkan kening.

 

Aku benar-benar tidak bisa mengerti. Bahkan dengan kematian di sisinya, pria di depannya bersinar terang.

 

... ... aku sedikit kesal.

 

"Apakah kamu tidak mempertimbangkan kemungkinan bahwa aku tidak akan menerima kesepakatan itu? Apa kemungkinan aku akan mati jika aku membiarkannya, bahwa aku akan menunggu Yang Mulia mati, atau aku akan membunuh kamu dalam perjalanan pulang hari ini dan mendapatkan buku itu?"

 

"Jika kesepakatan itu tidak diterima di sini, aku akan segera membakar buku ini. Dan sebelum aku datang ke sini, aku memberi tahu beberapa orang bahwa aku akan bertemu bola. Tidak hanya itu, tetapi kapan pun dan di mana pun dia meninggal, dia telah membuat pengaturan untuk menyebarkan bukti bahwa pelakunya adalah pelakunya segera setelah dia meninggal."

 

"... ... ."

 

"Tidak bisakah kamu merusak bukti karena ini aku?"

 

Dengan kata lain, bahkan jika dia mati tanpa membuat kesepakatan ini, bahkan jika dia diserang, atau bahkan jika dia secara tidak sengaja diserang oleh bandit di jalan dan mati, penjahat itu menjadi adipati.

 

"Jika aku melaporkan bahwa Yang Mulia mengeluarkan buku-buku terlarang secara sewenang-wenang ...."

 

"Mereka mengatakan bahwa buku itu akan dibakar segera setelah kesepakatan itu tidak diterima. Tentu saja, pada saat diselidiki, buku ini tidak akan ada lagi. Tentu saja, daftar kosong di perpustakaan sudah dalam proses diekspor. Gong akan berani menjadi bangsawan yang salah melaporkan pangeran pertama."

 

"... ... Bahkan jika aku menerima kesepakatan itu atau tidak, sepertinya aku bingung."

 

Bahkan jika kamu menerima kesepakatan itu, kehidupan pangeran pertama tidak termasuk dalam kondisi tersebut. Kerusakan yang diderita oleh kematian pangeran pertama yang tidak menerima penawarnya tidak akan hilang.

 

Pangeran pertama tersenyum lembut.

 

"Tentu saja, jika Gong menerima kesepakatan itu, aku akan mengubah pelakunya menjadi Duke of Gradis."

 

"... ... di bawah."

 

Ada dua adipati di kerajaan.

 

Adipati Gradis dan Adipati Illuster. Karena mereka berdua saling memeriksa, wajar jika Duke of Gradis menjadi duri di mata duke yang memiliki keinginan untuk berkuasa, Starve Illuster.

 

"Sekarang setelah aku melihatnya, itu adalah ancaman."

 

"Ini permintaan."

 

"... ... Bagus. aku menerima kesepakatan itu."

 

***

 

Setelah itu, Pangeran 1 memanggil dukun itu seolah-olah dia telah menunggu dan menandatangani kontrak.

 

Dia adalah seseorang yang menertawakan betapa lemahnya dia ketika dia melihatnya menempel pada keluarganya. Bagaimana kamu tahu bahwa seorang ayah yang memiliki begitu banyak hal untuk dilindungi akan begitu menakutkan? Sebagai seorang adipati yang lahir dari keluarga yang tidak ramah dan dididik secara menyeluruh untuk membidik yang terbaik, rasanya seperti makan selembar kertas.

 

[Izinkan aku mengulangi kondisinya. Sederhana. Untuk melindungi anak-anakku, Aletea d'Essert dan Elpidius d'Essert, dan Edoardo d'Essert. Namun, melindungi tidak hanya mencakup kehidupan tetapi juga kehendak bebas.]

 

[...] ... .]

 

[Jika itu bola, kamu dapat menguncinya di satu tempat dan berkata, 'Aku menyimpannya', jadi itu adalah kondisi yang melekat padanya, tetapi aku pikir aku melakukannya dengan baik. Kehendak bebas anak-anak harus dihormati.]

 

[...] ... Bahkan jika anak-anak aku dan Pangeran ke-9 mencoba membunuhku, haruskah aku menghormati dan mengabaikannya sebagai kehendak bebas?]

 

[Jika itu bola, kamu dapat melindungi diri sendiri tanpa melukai lawanmu . Bola harus hidup untuk melindunginya, sehingga momen itu akan dianggap sebagai pengecualian, tetapi tidak boleh membahayakan anak-anak.]

 

Burung merak itu mengerutkan kening karena sulit untuk mendengar penjelasannya.

 

Aku merasa lelah sudah berpikir bahwa aku harus melakukan itu selama sisa hidupku. Saat aku berpikir untuk melanggar kontrak, pangeran pertama berkata.

 

[Periodenya adalah 10 tahun.]

 

[...] ... ?]

 

[Semua kontrak ini akan diakhiri setelah 10 tahun.]

 

Dari sudut pandang pangeran ke-1, ini adalah kerugian. Mengapa?

 

Pangeran pertama, yang tidak bisa melewatkan pertanyaan yang terungkap di wajahnya, tersenyum cerah.

 

[Setelah 10 tahun, aku menyerahkannya kepada anak-anak dan bola.]

 

[...] ... .]

 

[10 tahun adalah waktu yang cukup bagi anak-anak untuk menjadi cukup kuat, dan cukup waktu untuk menjadi terikat pada bola. Mereka adalah anak-anak yang menyenangkan. Terutama Eddie ... Edoardo tidak bisa tidak mencintainya. Meskipun dia bukan anak kecil, dia adalah salah satu saudara yang harus dijaga, karena dialah yang aku cintai.]

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar