I am Not That Kind of Talent Chapter 166 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 



Chapter 166 - Masa di mana banyak orang yang lelah (2)


[Itu adalah kartu yang dibuang. Itu adalah kekuatan yang tidak dapat disalahkan oleh Tuhan, dan kekuatan yang tidak dapat diselamatkan. Orang yang membuat dan memerintahkan keputusan seperti itu tidak lain adalah bebanku, jadi tanggung jawab atas segala sesuatu yang mengikuti juga merupakan tanggung jawabku.]

 

Semuanya mulai dari kematian tentara yang sederhana hingga tekanan psikologis yang diderita umur panjang darinya.

 

[Ini berarti bahwa itu bukan area di mana jenderal belaka dapat campur tangan.]

 

Jatuh pada tanggung jawab sudah cukup.

 

Ketika datang ke master atau ksatria atau yang serupa. Jika aku tahu ini akan terjadi, aku hanya akan memanggil mereka berdua bersama dan berbicara tanpa harus mengatakannya dua kali tanpa melukai mulutku.

 

Lien, tidak tahu bahwa kaisar sedang memikirkan seseorang yang sudah tidak ada lagi di sini, diam-diam menurunkan pandangannya. Kata-kata yang tidak bisa aku keluarkan karena aku tidak berani berbicara kembali kepada kaisar berlarian di mulutku.

 

'Yang Mulia Haona.'

 

Menempatkan kebencian dan kebencian pada seseorang cukup jauh dari artikel yang aku pikirkan.

 

Bukan ksatria untuk menghindari tanggung jawab. Bisakah kita dengan jujur mengatakan bahwa merekalah yang pantas mati?

 

Raja, yang matanya dibalik karena marah, akan membunuh pasukan yang hilang yang ditinggalkannya. Orang yang kembali adalah Lien Reiner sendirian. Kekaisaran akan menggunakan ini sebagai alasan untuk mengimbangi dosa-dosa mereka. Akibatnya, aliansi dipertahankan melalui kematian mereka.

 

Lien menutup matanya rapat-rapat.

 

'Aku lebih suka tidak tahu.'

 

Kaisar tidak mengatakan apa-apa. aku hanya mengatakan untuk pergi.

 

Otaknya yang dididik dan terpapar banyak hal sebagai bangsawan yang memahami situasinya.

 

'Karena itu tidak menyakitiku, karena itu adalah tangan yang dibuang, karena situasi politik kembali ke sisi yang menguntungkan mereka ketika mereka mati.'

 

Apakah benar-benar pantas sebagai seorang ksatria untuk berpura-pura tidak tahu dan menutup mata?

 

Jawabannya datang dengan cepat.

 

Dengan pergelangan tangannya yang masih terulur, kata Lien.

 

"Jika kamu mengizinkan pedang, aku akan menawarkan pergelangan tanganku tepat di depan mataku."

 

Aku harus hidup aku akan bertanggung jawab dan membawa mereka kembali ke Kekaisaran.

 

"... ... Itu benar. Alasan apa yang kamu coba berikan kepada Kekaisaran?"

 

Raja Rweche, yang sedikit terkejut, segera menyeka wajahnya.

 

Terima kasih telah membuat kepalaku dingin. Tidak peduli seberapa marahnya kamu, dan bahkan jika pasukan yang datang untuk mendukung tidak sama, kamu tidak boleh menyentuh mereka yang datang atas nama 'dukungan'.

 

Dia melambaikan tangannya dengan tanda kelelahan yang luar biasa.

 

"Kembalilah dan katakan padaku. Aliansi rusak. Jika dia memiliki hati nurani, dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang pilihan ini."

 

"... ... ."

 

"... ... Aku akan meminta maaf karena melampiaskan amarahku dengan Kyung. Sebagai imbalannya, aku akan meyakinkan kamu bahwa Rweche tidak akan pernah berdiri di sisi alam iblis, jadi tolong coba yang terbaik. Awasi aku."

 

***

 

Apa yang aku pikir akan memakan waktu berbulan-bulan diselesaikan lebih cepat dari yang aku kira.

 

Sulit untuk bertemu dukun sejak awal, tetapi Dan menggunakan koneksi dan dana tak terduga dari atas untuk menemukannya, dan dengan lembut memutar lidahnya untuk membujuk mereka.

 

Dan, yang baru saja bertemu dukun terakhir dan menandatangani kontrak untuk distribusi surat-surat yang tidak berlaku, kurang beruntung dengan mengatur tempat duduknya.

 

"Apakah ada jimat yang menekan kekuatan iblis?"

 

Setelah semua percakapan, misi yang dibuang Deon Hart seolah-olah lewat. Siapa yang tahu itu akan menjadi yang paling sulit?

 

Aku bertanya kepada semua dukun yang aku temui sejauh ini pertanyaan yang sama, tetapi mereka hanya menggelengkan kepala dan tidak dapat menemukan jawaban yang cukup jelas sesuai dengan keinginan mereka. Jadi, sekali lagi, Dan mengajukan pertanyaan tanpa banyak harapan.

 

"Jika kamu bisa ... Apakah kamu berbicara tentang sihir?"

 

Pertanyaan yang sama dengan dukun sebelumnya kembali.

 

Oleh karena itu, Dan juga mengangkat bahu dan memberikan jawaban di bibirnya.

 

"Yah. Jika itu sihir, aku pikir klien akan dengan jelas mengatakan 'sihir'."

 

"Maka tampaknya mengacu pada jimat yang membatasi semua kemampuan iblis, termasuk kemampuan fisik mereka."

 

Dia menganggukkan kepalanya perlahan sebagai penegasan.

 

Seperti yang telah dia lakukan sejauh ini, dia menunggu kata-kata 'Aku tidak tahu' untuk mengikuti, tetapi lelaki tua di depannya, yang merupakan mantan dukun kekaisaran, berseru dengan takjub.

 

"Jika jimat itu menurut aku benar ... aku tidak tahu siapa klienmu , tetapi aku ingin bertanya bagaimana kamu bisa mengetahui jimat itu."

 

"... ... Apakah kamu tahu sesuatu?"

 

"Ada jimat yang diberikan kepada pahlawan dan teman-temannya yang sangat membantu untuk mengalahkan Raja Iblis."

 

"... ... ."

 

Tampaknya karirnya sebagai dukun kekaisaran tidak akan kemana-mana. Dan duduk dengan tenang.

 

"Beberapa teman prajurit bukanlah 'pahlawan' dengan fragmen, jadi kami membutuhkan alternatif untuk mereka."

 

"... ... Maksudmu alternatifnya adalah jimat? Untuk menekan kemampuan iblis?"

 

"Benar. Faktanya, itu tidak berguna di dunia manusia, dan itu hanya digunakan oleh pahlawan dan rekan-rekannya dan hampir mati, tetapi bagaimana klien tahu ... .

 

Ya, Guru memiliki sejarah sebagai pendamping seorang pejuang.

 

Itu sebabnya aku mengatakan kepada kamu untuk mendapatkan jimat yang menekan 'kemampuan', bukan 'sihir'. Dia menelan dengan kagum dan membuka mulutnya.

 

"Mungkin saja seorang pahlawan atau kolega masih hidup dan desas-desus menyebar."

 

"Tidak mungkin ... Jimat itu diberikan kepada mereka tanpa sepengetahuan mereka. Itu tersembunyi di tali bahu."

 

"... ... ?"

 

Lalu bagaimana Guru mengetahui identitas jimat itu?

 

Keraguan melonjak, tetapi sekarang ada seseorang di depan mereka. Dan dengan terampil menangkap ekspresinya dan berbalik.

 

"Kamu bilang itu tidak berguna di dunia manusia ... Bolehkah aku bertanya mengapa?"

 

"Itu karena jimat itu memberlakukan 'pembatasan untuk pergi ke dunia manusia melalui perbatasan' pada setan dalam radius 3 meter. Di dunia manusia, pembatasan itu sudah diterapkan, jadi tidak ada gunanya."

 

"... ... Tentu saja, itu hanya berguna untuk pahlawan dan teman-temannya."

 

Tanpa mereka, tidak akan ada manusia yang akan pergi ke Alam Iblis dan berurusan dengan iblis karena mereka gila.

 

Tapi dukun itu perlahan menggelengkan kepalanya.

 

"Sebenarnya, tidak ada gunanya bagi pahlawan dan pahlawan dengan pecahannya. Khusus untuk prajurit, itu hanya selembar kertas."

 

"... ... Ini berbeda dari sebelumnya, mengapa ... .

 

"Semua batasan iblis dicabut ketika berhadapan dengan kekuatan seorang pahlawan. Dengan kata lain, ini hanya berguna bagi mereka yang bukan 'pahlawan' di antara sekutu. Namun, karena orang itu mungkin merasa terasing atau didiskriminasi, itu sama-sama tersembunyi dan dipasang di tali bahu."

 

Itu adalah cerita yang cukup menarik.

 

Itu adalah waktu yang singkat bahwa ia menikmati perasaan seorang cucu mendengarkan cerita-cerita lama dari neneknya, tetapi Dan kembali mengatur informasi sebagai pemilik kelas atas dan bawahan yang melaksanakan tugas orang yang melayani.

 

"Maka tidak akan ada permintaan untuk jimat ini bahkan jika itu didistribusikan. Perang saat ini, jauh dari maju ke Alam Iblis, terlalu menakutkan untuk memblokir pasukan raja iblis agar tidak mendorong ke ibu kota kekaisaran.'

 

Jika situasi perang terbalik, maka mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan kembali. Mari kita ambil banyak jimat yang dipesan Guru.

 

"Bisakah aku mendapatkan banyak jimat itu? Tentu saja, aku akan memberimu harga tanpa penyesalan."

 

"... ... Jimat itu adalah jimat yang sangat rumit sehingga beberapa dukun hampir tidak bisa membuatnya. Ini banyak."

 

"ini."

 

apakah itu bundelnya sebanyak itu ... Apakah tuannya mengetahui hal ini dan memesannya?

 

Tetapi kamu tidak dapat gagal dalam misi hanya karena alasan itu. Dan menurunkan alisnya sedikit.

 

"Bagaimana tidak? Jika kamu mau, aku akan menghubungkan kamu dengan dukun lain."

 

"Kecuali aku sendirian... . Berapa lama kamu bisa membuatnya?"

 

"satu minggu?"

 

"... ... ."

 

"... ... sepuluh hari?"

 

"... ... Untungnya, ada beberapa yang aku buat di masa lalu ... aku akan mengisinya entah bagaimana dalam dua minggu, jadi beri aku waktu sebanyak itu."

 

Aku tidur selama dua minggu.

 

Suara gumaman yang terbebaskan sepertinya menusuk hati nuraninya tanpa alasan, jadi Dan terbatuk-dan dengan canggung menghindari tatapannya.

 

"Kalau begitu terima kasih."

 

Sudah dua minggu, dan ini adalah periode yang ambigu untuk pergi ke Alam Iblis. Mari kita tetap di sini dan melihat dunia manusia.

 

Dia sering mengunjungi dunia manusia karena berbagai alasan, tetapi seseorang yang telah hidup di dunia manusia sampai sekarang tidak dapat puas hanya dengan itu.

 

'Ada juga desa yang ingin aku bakar.'

 

Pasti ada alasan, Dan keluar dan berjalan perlahan. Meskipun cuaca dingin, sinar matahari yang hangat menyambutnya.

 

***

 

[Terima kasih.]

 

[Itu dilakukan dengan bayaran, jadi aku berterima kasih. Namun, aku berharap tidak akan pernah ada permintaan seperti ini lagi. aku tidak bisa melakukannya dua kali.]

 

[haha.]

 

[...] ... Tidak ada gunanya mengatakan lebih banyak. Ambil ini.]

 

[Ini ... Bukankah itu permen? Mengapa... .]

 

Dan kembali ke Kastil Iblis dengan seikat jimat dan permen di saku bagian dalam, mengetuk pintu kamar Deon beberapa kali dan memiringkan kepalanya.

 

'Kamu tidak punya jawaban, apakah kamu tidur?'

 

Dengan izin diam-diam, dia membuka pintu tanpa ragu-ragu, karena dia sering masuk tanpa meminta izin. Sebuah ruangan kosong menyambutnya.

 

'... ... Kemana saja kamu?'

 

Orang yang terjebak di kamar hampir seperti Jibak-ryeong.

 

Dan, yang telah memikirkan ke mana dia bisa pergi saat dia melihat sekeliling ruangan, secara tidak sengaja melihat ke luar jendela dan tersentak. Sebuah suara teredam keluar.

 

"... ... Apa itu?"

 

Ada Ksatria Templar Pembunuh yang menunjukkan tanda malu di ruang dansa publik. Berdiri di depannya tidak lain adalah Deon Hart.

 

Ed, gelisah dan menyelinap di sekelilingnya, tidak menarik perhatiannya. Dan menyandarkan sikunya di ambang jendela dan melihat ke bawah dalam posisi yang lebih nyaman.

 

"Bagaimana jika aku sudah mengalami kecelakaan karena sudah lama sekali aku tidak menerimamu ? Jika aku ingin mati seperti itu, aku akan memberi tahu kamu sebelumnya. aku sendiri akan mengirimkannya tanpa rasa sakit."

 

"Besar ... Kapten, mari kita bicara ... !

 

"Nama belati ini adalah Dialog."

 

"Tidak, tenang saja ...."

 

"Nama belati ini benar."

 

"Kamu memiliki sedikit kepercayaan pada kami! Dengarkan kami...."

 

"kepercayaan? Ini nama belati, bagaimana kamu tahu?"

 

"Belati apa yang ada begitu banyak! Siapa namaku yang lain?"

 

"Ini rahasia sampai kamu memberitahuku."

 

"Setiap kali kami mengatakannya, maksudmu tempelkan!"

 

"Kamu nakal."

 

Melihat mereka ada di sini, Raja Iblis tampaknya telah menerima mereka. Hanya ada suasana gelap sepanjang waktu, tetapi melihat vitalitas bahkan ke tempat yang jauh ini, dapat dimengerti bahwa Raja Iblis menerimanya. Kira-kira hewan psikoterapi, itu akan menjadi posisinya.

 

Omong-omong.

 

"Lebih dari itu, bos! Apa yang salah dengan percakapan itu? Aku tidak bisa terbiasa!"

 

"Iya. Benar-benar stigma ... Tidak, ini seperti Marquis of Premiero! menakutkan!"

 

"Jika kamu benar-benar takut, kamu tidak akan berkibar begitu bebas di depanku."

 

"Hei, lihat ini! Menakutkan!"

 

Apa perasaan kotor ini?

 

'Karena kamu belum pernah melihatku seperti itu sebelumnya.'

 

Tetap saja, dia memainkan peran sebagai orang terdekat di alam iblis.

 

Sudah lama sejak aku kehilangan pandangan aku terhadap vitalitas yang aku rasakan dari Deon dengan perasaan yang sedikit goyah.

 

Dan pada saat yang sama, melihat vitalitas yang terkuras dari wajahnya, Dan menundukkan kepalanya dengan ringan, menekan salah satu sudut mulutnya yang akan naik.

 

'Karena mata kita bertemu, kita harus turun dan melaporkan misinya.'

 

Aku berbalik dan membuka pintu.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar