I am Not That Kind of Talent Chapter 167 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 167 - Masa di mana banyak orang yang lelah (3)


Di gym, ada Knights of Mad Dogs, Deon Hart, dan Ed, seperti yang pernah kita lihat sebelumnya.

 

Deon, yang memarahi Ksatria Templar, menemukan Dan mendekat dari jauh dan menggigit Ed dengan gerakan tangannya.

 

Ed memelototi Dan dengan tatapan cemberut, lalu mundur, dan Dan, yang telah tiba di depan Deon, membuka mulutnya.

 

"Misi tercapai."

 

Segera dikonfirmasi bahwa tidak ada orang di sekitar.

 

Dia mengeluarkan seikat jimat dari tangannya dan dengan sopan menawarkannya kepada Deon. Deon, yang melihatnya sebentar, menerimanya dan melihat kembali ke para ksatria yang telah memarahinya beberapa waktu yang lalu.

 

"Semua orang berkumpul di sini."

 

"Ah, nada suara kapten sudah kembali!"

 

"Diam dan berkumpul."

 

Kamu harus mengatakannya dua kali untuk mendengarkan.

 

Setelah menatap para ksatria yang telah berkumpul di sekitarnya sejenak, dia menghela nafas dan mulai membagikan jimat satu per satu.

 

Aku mendapatkannya karena kapten memberikannya kepadaku, tetapi tentang apa ini semua? Beberapa ksatria yang sedang memeriksa kertas kuning dengan tatapan bingung dengan hati-hati mengangkat tangan mereka.

 

"Kapten, apa ini?"

 

"Jimat yang membuat kondisi pertempuran kamu dan iblis agak mirip. Tentu saja, ini 'sedikit' sampai akhir, tapi ... . Mulai sekarang, pastikan kamu membawa ini setiap saat. Apa yang harus kita lakukan jika kita berdebat melawan Korps 0 tanpa persiapan seperti itu?"

 

Ketika aku memikirkannya lagi, tekanan darah aku naik.

 

Bahkan merasakan demam naik, Deon diam-diam menyentuh dahinya.

 

Yap, gila itu bertengkar dengan Korps 0 tanpa persiapan apapun. Sayang sekali karena aku mendengar berita itu terlambat, tetapi menghentikan pertarungan sebelum dimulai, dan aku hampir mati bahkan tanpa mengklik.

 

'Ini adalah Alam Iblis.'

 

Ini bukan dunia manusia di mana semua jenis batasan ada. Sulit untuk memikirkan iblis yang dia tangani di dunia manusia. Bahkan lawan yang mereka perdebatkan adalah Korps 0. Itu adalah elit di antara elit.

 

Jika anjing gila yang bahkan bukan 'pahlawan' bertarung satu sama lain, mereka akan mati dalam sekejap. Deon menghela nafas berat.

 

"Mengapa?"

 

"Iya?"

 

"Mengapa kamu berdebat?"

 

Tidak mungkin mereka yang berspesialisasi dalam bertahan hidup tidak dapat memahami perbedaan antara level mereka dan musuh.

 

Bahkan jika dia tampak tidak berpikir, dia tidak bisa tidak mempertanyakannya karena dia tahu bahwa mereka bergerak dalam garis di mana mereka tidak akan mati dengan memahami dan menghitung perbedaan kemampuan, keadaan, latar belakang, dan penyebab lawan mereka dan diri mereka sendiri sampai batas tertentu.

 

"Di alam iblis, di benteng suku iblis, di atmosfer di mana aku tidak menyukaimu meskipun namaku ada di latar belakang, mengapa di bumi ...."

 

"Tetapi ... ."

 

Sebuah suara yang dipenuhi penyesalan keluar.

 

"Tapi mereka bilang mereka adalah 'pelayan sejati Deon'! Kapten menyerahkannya kepada mereka, dan kami terjebak di sudut seolah-olah kami tidak ada!"

 

"Kapten adalah milik kita!"

 

"Kami telah melayanimu lebih lama!"

 

"Aku memberinya makan, menidurkannya, mengenakannya, dan mengasuhnya!"

 

Ya ampun.

 

Dan, yang diam-diam memperhatikan situasinya, bergumam seperti erangan.

 

"... ... Hanya karena alasan itu?"

 

"Hanya saja! Ini sangat penting!"

 

"Ya, sangat penting! Itu sebabnya aku mencoba memenangkan pertandingan dengan bos!"

 

Deon, yang diam-diam mendengarkan gumaman kecil bahwa kapten datang dan tidak bisa bertarung, dengan tangan terlipat, melihat sekeliling para ksatria dengan sangat kasihan. Demikian juga, suara yang tidak menyembunyikan belas kasihannya keluar dari mulutnya.

 

"Kamu melakukan sesuatu yang benar-benar tidak ada gunanya."

 

"Kapten, ini tidak berguna! Sangat penting bagi kami...."

 

tuk. Sebagai isyarat menahan diri, dia mengulurkan jarinya dan menyentuh dahi pria yang akan mulai berbicara lagi dengan penuh semangat.

 

"Premisnya salah."

 

"?"

 

"Aku milikmu, kalian milikku."

 

"... ... !"

 

"Bukankah itu?"

 

Tidak ada alasan untuk bertarung sejak awal.

 

Mata para ksatria membelalak.

 

Hening sejenak berlalu, tetapi ada reaksi seperti ledakan.

 

"Iya! Kami adalah kaptennya!"

 

"Aww, aku membuat kesalahan besar! kamu salah memahami fakta penting dan jelas itu!"

 

"Aku belum pernah mendengar seorang kapten mengatakan hal seperti itu seumur hidup aku ... . Bahkan jika aku mati sekarang, aku tidak punya waktu luang .

 

Dan menyeringai seolah itu konyol, tapi tidak ada yang peduli.

 

Tentu saja, itu mungkin menyinggung bagi sebagian orang. Tapi para anggota sama senangnya.

 

Karena kapten kami, pernyataan Deon Hart tidak lebih dari penegasan bahwa tidak ada ikatan sepihak dengan Ksatria Templar.

 

"Aku tidak tahu bagaimana kapten bisa mengatakannya dengan kata-kata ...."

 

"Aku juga...."

 

Kamu dapat merasakan sedikit kasih sayang dan pertimbangan dalam tindakan atau kata-kata kamu yang dilontarkan, tetapi berbeda dengan mendengarkan secara langsung.

 

Apakah Deon dan Dan tertegun atau tidak, para anggota masing-masing menyeka air mata mereka.

 

"Kami juga mencintai Kapten!"

 

"Omong kosong macam apa itu ...."

 

"Menakutkan, tapi aku mencintaimu!"

 

"Bagaimana menurutmu ceritanya...."

 

"Hidup kapten!"

 

"Tren teratas!"

 

"Di mana lagi mereka mengambil ... Tidak, itu benar."

 

Aku tidak tahu mengapa ceritanya seperti itu, tetapi untuk mengatakan lebih banyak, ini adalah satu-satunya hal yang menyakiti mulutku.

 

Deon, yang telah mengutak-atik sudut mulutnya dengan iritasi halus, mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Saat Dan secara alami memadamkan api dan menundukkan kepalanya sedikit untuk menyalakan api.

 

"Kapten, apakah itu obat?"

 

Aku mendengar suara yang terasa keheranan tanpa filter.

 

"Apakah kamu tidak dalam pertempuran sekarang?"

 

"... ... Itu adalah hatiku."

 

"Maksudmu begitu? Orang yang mengatakan bahwa jika ada orang yang minum obat meskipun itu bukan pertempuran, dia akan menghentikannya dengan memukuli kepalanya adalah kaptennya!"

 

"Aku kaptennya, jadi tidak apa-apa."

 

"Jangan memaksakan diri! Itu adalah penyalahgunaan kekuasaan!"

 

Bahkan dengan suara yang berangsur-angsur berkurang, mereka yang berbicara bolak-balik bergegas masuk dan mengeluarkan sebatang rokok dari mulut mereka. Dahi Deon berkerut, tapi tidak ada yang peduli.

 

Aku harus memberi mereka permen, bahkan permen ... .

 

Para anggota yang sedang menggali saku mereka menangis.

 

"Tidak ada permen."

 

"Tidak ada permen."

 

"Cokelat juga."

 

Kamu bahkan tidak bisa memukul kepala kapten.

 

Kantongku, sakumu , mata mereka yang memeriksa dengan membuka mulut orang di sebelah mereka untuk berjaga-jaga, menoleh ke Dan, yang telah berdiri diam.

 

"... ... Apa itu?"

 

"Apakah kamu punya permen?"

 

"Tidak ... aku sedang memikirkannya."

 

Apakah semua dukun seperti ini? aku mengharapkan sesuatu untuk menawarkan permen yang tidak aku sukai.

 

Sebelum datang ke sini, aku mengeluarkan permen yang aku terima dari dukun. Anggota yang mendekat dan menerimanya mengendus baunya seolah-olah untuk memeriksa racun, mengupas kulitnya, dan memasukkannya ke dalam mulut Deon.

 

Deon mengerutkan kening pada rasa manis yang tiba-tiba memenuhi mulutnya, tapi itu saja. Alih-alih marah atau mengomel, dia menggulung permen beberapa kali di mulutnya dan berbalik.

 

"Kamu pasti melakukannya dengan baik, tetapi kamu masih harus mendengarkan ... Ayo kembali ke kamar kita."

 

... ... .

 

Klik. Setelah menutup pintu, Dan mengambil mantelnya dari Deon dan menggantungnya di gantungan, dan itu bukan masalah besar.

 

"Saluran distribusi untuk kertas yang tidak berlaku telah berhasil ditembus. aku dijanjikan kerja sama banyak dukun."

 

"Menemukan dukun akan menjadi tugas, tapi itu kerja keras."

 

"Tidak, apa ... Jika kamu punya uang, semuanya sudah berakhir. Guild informasi pasti ada di mana-mana, kan?"

 

Sebaliknya, jauh lebih sulit untuk mendapatkan seikat jimat yang menekan kemampuan iblis.

 

"... ... Oh, aku juga bertemu dengan kepala pelayan."

 

"Ingat? Sepertinya kamu pergi ke mansion, bukan? Mengapa di sana...."

 

"Tidak, aku bertemu dengannya dalam perjalanan ke serikat informasi."

 

Dan, yang ingat lelaki tua yang menyapanya dengan wajah biasa, 'Sudah lama sekali', berkata dengan tatapan sedikit bingung.

 

"Itu sangat membantuku. Mungkin setengah dari dukun yang pernah menjalin hubungan dengan kamu bertemu melalui kepala pelayan. Beberapa dari mereka adalah mantan dukun kekaisaran."

 

Tentu saja, aku menerima biaya perantara, tetapi mengingat hasilnya, ini sangat membantu.

 

Apakah dia bahkan tidak tahu bahwa Dan mengikuti Deonhardt? Alih-alih melaporkannya, dia malah membantu, jadi tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu, selain dari manfaatnya.

 

Deon mengerutkan kening seolah sama.

 

"Apa-apaan orang tua itu...."

 

"Lagipula, Guru juga tidak tahu."

 

"Entahlah. Itu karena aku sudah menjadi kepala pelayan secara alami sejak aku mendapatkan mansion."

 

"baik."

 

Itu adalah jawaban yang agak diharapkan, jadi Dan, yang menjawab dengan acuh tak acuh, mengambil vas di dekat jendela dan memeriksa jumlah air, yang anehnya segar bahkan setelah waktu yang lama berlalu.

 

... ... Dia pasti mengatakan bahwa Hien telah memetik bunga-bunga dunia manusia.

 

'Bukankah itu bunga dunia iblis yang begitu segar tanpa matahari dan tanpa air?'

 

Memeriksa bagian dalam yang kering, aku mengisinya dengan air dan melihat bunga-bunga seperti pertarungan bola salju.

 

Tetapi saat melihat bunga yang sepertinya memberikan perasaan lembut di luar ketidakberdayaan, apalagi perasaan berbahaya, Dan menelan tawa keji dan meletakkan kembali vas itu di dekat jendela.

 

Dalam prosesnya, kebetulan matanya bertemu dengan Ksatria Pembunuh di luar jendela di gimnasium.

 

Sepertinya masing-masing dari mereka menyembunyikan jimat di sekujur tubuh mereka. Dan, yang menyaksikan pemandangan seseorang meletakkan jimat di sakunya dan menjatuhkannya ke lantai, berbicara perlahan.

 

"... ... Sepertinya mereka tidak akan selalu menyimpan jimat, jadi bukankah lebih baik meletakkannya di tanda pangkat dan memakainya? Semua orang akan mengerti jika itu kira-kira bukti bahwa mereka adalah manusia milik Deonhardt."

 

"Itu bagus. Kamu tidak bisa meminta iblis lain melakukannya, jadi kamu melakukannya."

 

"... ... ."

 

"Lalu apa yang harus aku lakukan?"

 

"... ... Tidak. aku akan melakukannya."

 

benar-benar tidak tahu

 

Meskipun aku sengaja menyebutkan tanda pangkat, tidak ada tanggapan. Dan, yang memutuskan bahwa akan lebih baik untuk bertanya langsung, diam-diam membuka mulutnya.

 

"Ngomong-ngomong, bagaimana kamu tahu bahwa jimat seperti itu ada?"

 

"Iya?"

 

Deon, yang sedang berbaring di tempat tidur, menutupi matanya dengan lengannya, berguling dan berbaring miring, melihat ke altar.

 

"Raja iblis memberitahuku pada pertemuan komandan korps. Dalam menekan sihir iblis, tidak hanya ada 'Jin' tetapi juga 'jimat'."

 

"... ... Iya?"

 

"Iya?"

 

"... ... Tidak, tunggu ... Jimat yang menekan 'sihir'? Bukan 'kemampuan'?"

 

"Bukankah itu yang terjadi?"

 

"... ... Ya Tuhan."

 

Apa yang aku alami? Tidak, sebagai hasilnya, aku tahu dan memperoleh jimat yang jauh lebih baik, jadi aku bukan siswa sekolah menengah ... itu menyedihkan meskipun

 

Dan menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Deon mengangkat tubuhnya dengan ekspresi gemetar.

 

"Apa, mengapa?"

 

"... ... ."

 

"Ada apa dengan mata tidak sopan itu?"

 

"Tidak, hanya. Aku sedikit malu...."

 

"?"

 

Sungguh konyol memiliki tanda tanya mengambang di atas kepala kamu seolah-olah kamu tidak tahu apa-apa.

 

Tidak, memang benar kamu tidak tahu apa-apa. Setidaknya gunakan penilaianmu . Dan menjawab seolah bergumam sambil menghela nafas panjang.

 

"Jimat itu bukanlah jenis 'sihir' penekan yang dipikirkan Guru."

 

"... ... Lalu apa?"

 

"Aku harus mengatakan bahwa itu adalah jimat yang menerapkan batasan yang sama untuk iblis dalam radius 3 meter seperti ketika memasuki dunia manusia melalui perbatasan."

 

"... ... Mungkin tidak berguna di dunia manusia, tapi jauh lebih baik di sini, bukan? Bagaimana kamu tahu itu?"

 

"Itu saja ... . aku pikir itu bagus."

 

Apakah ekspresi Deon berubah kabur atau tidak, Dan dengan berani melanjutkan.

 

Sejujurnya, begitulah adanya.

 

"Jadi aku ingin kamu tahu. Bahwa itu adalah jimat dengan fungsi yang jauh lebih baik daripada jimat yang dikatakan Guru. Ngomong-ngomong, tidak ada yang mudah untuk mengetahui keberadaannya atau menemukannya."

 

"Hah... Oke... Kerja bagus...."

 

Bagaimanapun, jika itu masalahnya, maka kamu dapat mengurangi kekhawatiran kamu tentang anjing gila yang sekarat.

 

Dikatakan bahwa ia memberlakukan batasan yang sama seperti ketika memasuki dunia manusia melalui garis batas ... . Jika demikian, itu berarti jimat hanya akan menggandakan jumlah kekuatan magis yang dibutuhkan untuk menggunakan sihir iblis lawan, tetapi itu tidak akan sepenuhnya memblokir sihir.

 

... ... Jika kamu bisa, kamu sebaiknya melakukan yang terbaik.

 

"Seperti yang kamu katakan, akan lebih baik untuk meletakkan jimat dunia manusia di satu tanda pangkat, dan jimat untuk mencegah penggunaan sihir di tanda pangkat lainnya dan memakainya di kedua bahu."

 

"... ... Aku sudah mencari jimat itu untuk berjaga-jaga, jadi sayang sekali, apa yang akan terjadi jika bukan karena itu?"

 

Dan menganggukkan kepalanya saat dia menggerutu.

 

Deon, yang mengkonfirmasi jawabannya, tidak bisa mengatasi kelelahannya dan menutup matanya. Suara yang sedikit lesu keluar perlahan.

 

"Letakkan jimat farmasi dunia manusia yang kamu peroleh di tanda pangkat aku juga."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar