I am Not That Kind of Talent Chapter 165 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 



Chapter 165 - Masa di mana Banyak Orang yang Lelah (1)


Jarang seorang komandan korps tertangkap di tangan sekelompok manusia belaka sampai manusia membuat keputusan sejak awal dan tidak menggali jebakan. Jika Silua dibebaskan dari pertempuran di garis depan, daripada ditangkap, itu lebih baik dimusnahkan secara terbalik.

 

Faktanya, dia bertemu dengan Knights of Killers dan mendorong mereka dengan luar biasa dalam pertempuran. Mungkin kehidupan Ksatria Templar akan berakhir di sana jika mereka tidak meluangkan waktu untuk berpikir tentang bermain dengan mereka.

 

Untungnya, waktu luang komandan korps berfungsi sebagai kesempatan untuk memperpanjang umur para anggota.

 

[...] ... Hah?]

 

[...] ... .]

 

[apa ini.]

 

Gaya bertarung yang sangat mirip dengan komandan Korps 0 Raja Iblis, Deon Hart.

 

Ini adalah gaya yang akan mengerahkan kekuatan besar jika ada banyak, tidak sedikit, karena kita berperang melawan satu musuh yang luar biasa. Jika dia berada di medan perang, dia akan mempengaruhi moral musuh dan sekutunya.

 

Secara kebetulan, Silua adalah seorang maniak dengan gaya bertarung Deonhardt. Dengan mata berbinar, dia berbicara kepada pria yang merangkak giginya di bawah kakinya.

 

[Gaya bertarungmu menyerupai seseorang yang aku kagumi ... .]

 

[...] ... .]

 

[Apakah kamu tahu nama Deon Hart?]

 

[...] ... Mengapa nama kapten kita ada di sana?]

 

[Kepala? Deon?]

 

[Deon? Apa hubunganmu dengan kapten kami?]

 

Setelah itu, persahabatan itu terjalin dalam sekejap.

 

[Ya ampun, kamu sangat terkenal di dunia manusia? Lagipula, Deon!]

 

[Aku ingin tahu apakah dia memiliki pengaruh seperti itu di Alam Iblis ... ! Juga bos!]

 

Silua membuka mulutnya pada sebuah pikiran yang tiba-tiba muncul di benaknya karena sudah lama sejak mereka berbicara tentang status dan anekdot Deonhardt di setiap kamp.

 

[Apakah kamu bilang ingin bertemu Deon? Apa... Apakah kamu baik-baik saja karena kamu adalah bawahannya? Masih sulit dipercaya sepenuhnya... .]

 

Jika ada masalah, aku akan membunuhmu kalau begitu, jadi tidak masalah.

 

Dia mengangkat bahu ringan, seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

[Tetap saja, aku tidak ingin dimarahi oleh Raja Iblis, jadi mari kita ambil peran yang buruk.]

 

[...] ... ?]

 

[Kamu, yang sangat berbakat sebagai bawahan Deon, menangkapku. aku tidak bisa menahannya.]

 

... ... Itu adalah awal dari keributan, dan itu adalah pemandangan yang dilihat Deonhardt ketika dia keluar.

 

'Orang-orang gila itu.'

 

Bagaimana kamu menangkap komandan korps ke-7? Tidak, melihat suasananya, sepertinya komandan Korps ke-7 telah ditangkap.

 

Tanpa sadar melihat pemandangan aneh itu, aku meletakkan tanganku di gagang belati di pinggang. Setiap kali aku keluar dari kamar, aku mengenakan belati seolah-olah aku bersenjata lengkap, tetapi aku tidak memakainya untuk ini.

 

Dia menekan impulsnya dengan mengepalkan tinjunya dan berangkat menuju kerumunan yang mengerikan itu. Setan-setan, yang mengenali Deon Hart, berbalik ke samping dan mulai membersihkan jalan.

 

Deon berhenti sejenak.

 

'... ... aku tidak ingin bicara.'

 

Aku pikir itu akan sangat menjengkelkan di masa depan jika aku berbicara denganmu . Tidak bisakah kamu berpura-pura tidak tahu?

 

Jalannya terbuka dan mereka dapat dilihat dengan jelas, tetapi mereka belum menemukan sisi ini. aku merenungkan apakah aku harus terus maju dan mengambil langkah maju, dan sebuah suara yang dipenuhi dengan sukacita bergema.

 

"Ah, bos!"

 

"Pemimpin? dimana!"

 

"... ... di bawah."

 

"Wow, itu bos sungguhan!"

 

Aku tidak bisa kembali lagi.

 

Deon, dengan punggung tegak, mendekati para sandera yang tidak bermoral, mempertahankan langkah yang tepat. Sementara mata semua orang memperhatikan, suara tertahan mengalir keluar dengan anggun.

 

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

 

"Apa yang kamu lakukan? Aku di sini untuk menemui kapten!"

 

"Kamu meninggalkan kami, kamu terlalu baik!"

 

"Lebih dari itu, bos! Apakah kamu terlalu kurus? Apakah kamu yakin kamu kelaparan di sini ?!"

 

"Setan jahat! Beraninya kamu membuat kapten kami kelaparan!"

 

Ini adalah sarang iblis-iblis jahat itu ... .

 

Deon mengangkat tangannya dan menyentuh sudut mulutnya, melihat orang-orang berputar-putar di sekitarku kehilangan kata-kata. Desahan samar keluar.

 

Itu adalah desahan yang sangat ringan, tetapi mereka yang telah memperhatikan ekspresi Deon selama ini tidak dapat melewatkannya.

 

Desahan biasanya merupakan hal yang negatif! Prajurit iblis yang mengambil kesempatan itu berbicara dengan mata berbinar.

 

"Deon-sama, bisakah 'iblis jahat' ini bisa membunuh manusia bermulut ringan itu?"

 

"Bahkan jika kamu terlihat seperti itu, mereka adalah bawahanku. Jangan lakukan itu."

 

"Para pria ... aku harap mereka benar-benar bawahan .

 

Seolah terkejut, prajurit iblis itu mundur. Deon mengalihkan pandangannya lagi dan melihat anjing-anjing gila yang sama sekali tidak berkecil hati bahkan di Alam Iblis.

 

Bagaimana kamu bisa datang ke sini? Lien tidak akan membiarkannya begitu saja.

 

... ... Oh ya. Lien.

 

"Tuan Lien?"

 

"Itu ... ."

 

"... ... ."

 

"karena itu... ... ."

 

membuangnya Mungkin dia menahannya sekarang.

 

aku juga sekarang Dia mengubah arah tangan yang hendak naik ke belakang lehernya dan menyentuh dahinya.

 

Aliran pikiran dengan cepat berubah.

 

'... ... Sekarang bukan waktunya untuk berpegang pada orang-orang ini.'

 

Mendengarkan tatapan itu Seolah-olah dia tidak ada hubungannya dengan itu, dia menangkap komandan Korps ke-7 tersenyum sendirian.

 

"Silua. Komandan Korps ke-7 yang seharusnya berada di garis perbatasan ... Mengapa kamu ada di sini?"

 

"Ah, aku di sini sebentar!"

 

"estafet?"

 

"Ya, aku menerima permintaan dari komandan Korps ke-2. Mereka sibuk mengumpulkan informasi. Bahkan ada permintaan untuk memaafkan kekasaran karena tidak bertemu langsung."

 

Anjing gila pasti datang dan bertemu denganmu.

 

Aku menerima kotak yang didorong di depanku. Rasanya cukup berat di tangan. Sekilas, aku merasakan bau darah amis.

 

—Apakah dupa darah terkubur di tempat lain, atau berasal dari sini?

 

Deon, yang melihatnya dengan cemberut di dahinya, tidak tahu yang mana, membuka tutupnya tanpa ragu-ragu.

 

"... ... dia."

 

Bau darah yang kental menyebar ke mana-mana.

 

Setan-setan itu gelisah dan berseru dengan seru apakah itu tawa Dan yang berdiri di belakangnya. Para Ksatria Pembunuh, yang sejenak menegangkan wajah mereka, gemetar dengan keributan yang menyamar sebagai rasa ingin tahu, tetapi Deon menatapnya tanpa ekspresi apa pun.

 

Kotak itu berisi kepala seorang pria.

 

'Adik laki-laki Raja Luweche.'

 

Itu adalah wajah yang pernah aku lihat Karena de Velania pernah menunjukkan potret padanya.

 

[Apakah kamu yakin ingin melihatnya? Lagipula itu adalah wajah untuk mati.]

 

[Kamu harus melihat siapa yang aku bunuh.]

 

Itu benar-benar terlihat sejak awal.

 

Aku melihat ke dalamnya sebentar dan kemudian menutupnya. Berikan kepada Dan... Melihat bahwa dia takut mencoba, dia menyerahkannya kepada Ed dan memanggil Dan.

 

"Kamu pasti sibuk dengan pekerjaanku, tetapi kamu tidak harus duduk di sini. Silakan dan lakukan pekerjaanmu."

 

"Iya."

 

Dan melirik Ed, yang anehnya menang, menundukkan kepalanya dengan ringan, menjawab dan mundur. Para Ksatria Pembunuh yang menemukannya terlambat mengangkat suara mereka, berkata, 'Hah?

 

"Wow, apakah kamu meninggalkan kami dan mengikuti kapten sendirian? Dasar pengkhianat!"

 

"Jika aku tahu, aku tidak akan mengikuti sendirian, tetapi seharusnya memberi tahu kami juga!"

 

"Betapa hati-hati kami mengajarimu!"

 

"Anak nakal!"

 

"... ... Berhenti dan ayo masuk. Ikuti aku."

 

"Oh, bos. Apa sih pembicaraan itu? aku tidak bisa beradaptasi ... hei!"

 

Sebuah belati bersarang di depan pria yang membuat banyak suara.

 

Mata para anggota, yang mengangkat kepala dengan panik, bertemu Deon di udara. Dia memiliki senyum lembut di wajahnya saat dia melempar belati.

 

"Kami, bukankah menurutmu kami membutuhkan percakapan yang mendetail?"

 

"ramalan ... aku pikir kamu akan baik-baik saja .

 

"Diam dan ikuti aku."

 

"Baiklah."

 

ini masalah besar Kapten kami berbau seperti Marquis of Primiro.

 

Ketakutan yang terukir di otak bereaksi secara refleks. Untuk sesaat, tubuhnya menegang, dan para anggota gemetar dan mengikuti Deon.

 

***

 

"Aaaah! Tidak... tidak... !!"

 

saudaraku meninggal Raja Rweche jatuh di atas mayatnya yang ditutupi kain putih dan menjerit yang mungkin tidak dikenal sebagai tangisan. Sebanyak dia adalah mayat tanpa kepala, dia mencoba menyangkal kebenaran, tetapi dia sudah menerima kenyataan.

 

Aku sudah mencoba menyangkalnya beberapa kali.

 

[Kumohon... Tolong beri tahu aku bahwa anak ini bukan saudara laki-lakiku.]

 

[Yang Mulia ... ... .]

 

[Kepala ... tidak ada Jadi mungkin membingungkan. Iya?]

 

seorang anak yang kuat aku telah menjalani seluruh hidup aku dengan benar tanpa satu pun penyimpangan dari itu, tetapi bukankah akhirnya harus seperti ini? Setidaknya tubuh harus utuh.

 

"sayang ... Maaf... aku minta maaf untuk semuanya ....

 

Air mata menetes seolah mengalirkan kelembapan dari tubuhnya.

 

Rweche jelas mengajukan permintaan dukungan kepada aliansi segera setelah iblis berdiri di depan gerbang kastil. Namun, San Guk tidak mengirim pasukan yang cukup, dan Kekaisaran, yang paling aku harapkan, berpikir bahwa tanggapannya akan tertunda. Dari siapa pun yang melihatnya, terlihat jelas bahwa rakyat jelata dan orang miskin telah wajib militer.

 

Pada akhirnya, adik laki-laki yang tidak melihat keluar.

 

[Aku akan pergi.]

 

[Tidak bisa dilakukan. Berbahaya.]

 

[Aku adalah jenderal kerajaan ini. aku harus melakukan tugasku.]

 

[Masih ada jenderal lain di kerajaan selain kamu. Jika kamu mengirimnya ... .]

 

[Yang Mulia tahu bahwa itu tidak cukup.]

 

[Tetapi.]

 

[Maaf, Yang Mulia.]

 

[...] ... .]

 

seharusnya mengering Tidak, mereka seharusnya tidak membentuk aliansi sejak awal. Rweche telah melakukan banyak hal untuk Kekaisaran, tetapi apakah ini satu-satunya hadiah?

 

Kesedihan dan frustrasi segera berubah menjadi kemarahan.

 

Raja mengangkat kepalanya. Mata merah dipenuhi darah dan air mata mengalir dari matanya.

 

Ketika dia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu,

 

pintar.

 

"Yang Mulia. Komandan dukungan Kekaisaran meminta audiensi. Apa yang harus aku lakukan?"

 

"... ... Ayo masuk."

 

Dalam situasi ini, tanpa malu-malu meminta audiensi, aku tidak tahu apa yang ingin kamu katakan.

 

Raja, yang menerima permintaan itu dengan maksud melampiaskan amarahnya, harus tutup mulut melihat perilaku lawan yang takut masuk dan berlutut sebelum memasuki ruang sidang.

 

"Tidak ada wajah. maaf."

 

"... ... ."

 

Faktanya, terlepas dari kualitas pasukannya, dia tahu bahwa ksatria di depannya melakukan yang terbaik. Jadi, bahkan jika kamu marah pada Kekaisaran, kamu tidak boleh marah padanya.

 

Kemarahan aku karena kehilangan saudara laki-laki aku tidak mereda.

 

"Siapa namamu?"

 

"Ini Lien Reiner."

 

"Ya, Sir Rainer. Mengapa tuannya masih hidup?"

 

Suara biru melengking keluar seolah-olah akan dipotong kapan saja.

 

"Adikku sudah meninggal. Jenderal negara ini, saudara raja meninggal, mengapa sersan itu hidup di hadapanku?"

 

"... ... Tidak ada wajah."

 

"Aku tidak ingin mendengar itu! kamu bertanya mengapa kamu hidup!"

 

"Maaf."

 

Lien diam-diam menundukkan kepalanya dan menjawab.

 

Faktanya, dia sedikit lelah. Ini adalah situasi di mana tuan yang dia layani berada di pihak raja iblis, dan bahkan para ksatria di bawah komandonya telah melarikan diri. Secara alami, permusuhan semua orang terfokus padanya.

 

Betapa terang-terangan mata mencurigakan yang melekat pada setiap gerakan.

 

Baik kaisar maupun keluarga tidak dapat mengimbangi ini. Semua kebencian Rweche jatuh, dan itu adalah tanggung jawabnya untuk memimpin perjamuan yang datang ke tempat di mana dia mungkin mati.

 

'Tetapi sebagai seorang pemimpin, aku memiliki kewajiban untuk mengembalikan pasukan yang aku bawa ke Kekaisaran seaman mungkin.'

 

Selain kelelahan, karena dia tidak bisa membuang tugasnya, dia harus bertemu raja untuk menyelamatkan sisanya.

 

Dia menundukkan kepalanya dan dengan sopan mengulurkan tangan kirinya.

 

"Aku akan memberimu pergelangan tanganku."

 

"... ... ."

 

"Aku tahu bahwa sebanyak itu tidak akan memadamkan murkamu. aku juga ingin memberikan hidupku, tetapi aku tahu bahwa akibatnya bisa menjadi seseorang bagi tuanku ....

 

Faktanya, kaisar mengatakan untuk tidak melakukan itu.

 

Meskipun dia tidak pernah mengatakannya secara langsung, dalam percakapan singkat sebelum Lien pergi untuk mendukung sebagai seorang pemimpin, dia membuat pernyataan yang berarti menghargai dirinya sendiri.

 

Itu adalah pertahanan kaisar sendiri, yang memperhatikan kondisi psikologis Lien Reiner yang kelelahan.

 

[Maaf tentang Jim.]

 

[...] ... Apa maksudmu? Beraninya aku.]

 

[Kyung-eun terlalu lurus. aku yakin para prajurit yang malu dengan nama prajurit itu akan mencoba bertanggung jawab untuk menjadi milik mereka.]

 

Padahal dia hanya pemimpin sementara.

 

Tidak, mereka lebih dekat dengan warga sipil, jadi mereka akan mencoba menyelamatkan mereka entah bagaimana. kamu akan merasa bersalah ketika kamu mati.

 

[Dalam pengertian itu, biarkan Jim mengatakannya sendiri.]

 

[...] ... .]

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar