I am Not That Kind of Talent Chapter 153 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 153 - Deon Hart, Pengkhianat Bangsa Manusia (1)


Dia memperoleh perintah umum dari Raja Iblis.

 

Dia juga mengambil dokumen sendiri.

 

Mungkin itu karena hanya hal-hal memuaskan yang terjadi baru-baru ini, Raja Iblis dengan mudah menerimanya.

 

[Kamu membawanya sendiri, jadi itu akan berguna di mana saja.]

 

Aku mendapat izin. Apakah itu materi atau spiritual—dia bergumam dan melompati.

 

Dia juga meminta penyelidikan terhadap burung merak tersebut. Raja Iblis, yang mengetahui keadaannya, memulai penyelidikan sendiri.

 

Dan aku.

 

'Jika komandan umum dianggap lucu, sistem komando dan kontrol tidak berfungsi dengan baik.'

 

Di masa lalu, ada banyak ruang untuk pemikiran bahwa jika ada masalah, aku bisa pergi ke dunia manusia, tetapi sekarang tidak ada pilihan kedua bagiku .

 

Jadi, aku pikir

 

'Kamu seharusnya tidak terlihat konyol.'

 

Jika kamu terlihat konyol, kamu mati.

 

Asmodians melihat daya tahan fisik dan kekuatan bertarung aku secara terpisah. Sebenarnya, bukan karena tidak ada setan seperti itu, jadi aku menerimanya dengan lebih mudah. Oleh karena itu, meskipun dia menunjukkan penampilan yang lemah, seperti pendarahan, itu sudah menjadi cerita yang panjang.

 

Tapi sekarang dia benar-benar berbalik ke sisi raja iblis dan berkelahi, bagaimana jika dia melihat mereka bertarung tatap muka setiap hari?

 

'Bahkan jika iblis itu sedikit membosankan, mereka tidak bodoh.'

 

mungkin kamu akan mengetahui fakta bahwa Deonhardt tidak sekuat yang dia kira.

 

Jika fakta ini ditemukan, akibatnya jelas.

 

Aku akan jatuh di bawah barisan iblis, dan posisi komandan umum yang aku peroleh akan menjadi orang-orangan sawah. Jelas bahwa tidak ada belas kasihan di tangan iblis terhadap 'manusia' yang telah jatuh pangkat.

 

Alasan aku bisa berada di puncak iblis sampai sekarang adalah karena aku telah diakui sebagai yang kuat sebelum perlindungan raja iblis.

 

'Jadi pertempurannya minimal.'

 

Bahkan jika kamu bertarung, jangan menyeretnya lama dan tetap pendek. kamu harus sekejam mungkin untuk membawa suasana ke sini, serta mengeluarkan rasa takut dari sekutumu .

 

Jangan biarkan aku menganalisis. Jadi jangan pernah berpikir tentang pikiran bodoh.

 

'Aku tidak bisa melihat kekuatan yang luar biasa, jadi aku harus menunjukkan ketakutan yang luar biasa.'

 

Jika iblis yang ditindas dengan paksa, ditekan dengan paksa, dan mengatur barisan mereka dengan paksa, tentu saja akan salah mengira alasan ketakutan sebagai 'ketidakberdayaan'.

 

'Aku bahkan tidak bisa membangun persahabatan dengan iblis.'

 

Ikatan dan ketakutan memiliki sifat yang berlawanan. Menghadapi rasa takut melemahkan ikatan, dan ketika rasa takut berkurang, menjadi lebih mudah untuk membangun ikatan. Juga, ketika ikatan itu dibangun dengan kuat, bahkan ketika dihadapkan dengan rasa takut, rasa takut itu bisa hilang ... .

 

Bagiku , ikatan dengan setan adalah racun.

 

'Mari kita bangun citra yang tidak dapat dijangkau.'

 

Untungnya, gambar aku sebelumnya tidak dapat diakses, jadi tidak ada masalah.

 

'Apakah kamu pernah memiliki kesalahpahaman dan kesalahpahaman yang tidak disengaja sebelumnya?'

 

Sekarang giliran aku untuk melakukannya sendiri.

 

Hanya melakukan apa yang telah kamu lakukan sebelumnya tidak cukup. Tidak diabaikan, membangun lebih banyak dinding daripada sebelumnya. Semua tindakan ini pada akhirnya ditujukan untuk membuat kamu meragukan kekuatanku .

 

'Mereka yang tampaknya bernapas sealami apa yang ada di atas sana tidak akan berani meragukan lokasinya.'

 

Secara kebetulan, Deonhardt mengingat satu orang dari premis tersebut.

 

'Stigma Premier.'

 

Waktunya telah tiba untuk mempraktekkan apa yang telah kamu pelajari darinya.

 

***

 

Musim dingin berlalu dengan cepat.

 

Berapa banyak hal yang telah terjadi sejauh ini ketika salju mencair dan rumput bertunas.

 

Tidak butuh waktu lama, tetapi apa yang terjadi sangat tidak masuk akal sehingga Paul melihat ke luar jendela ke pohon pembawa daun yang baru dengan ekspresi baru di wajahnya.

 

'Berita paling absurd yang pernah aku dengar... ... Dikatakan bahwa Deon Hart berada di pihak Raja Iblis.'

 

Awalnya aku pikir itu rumor.

 

Meski begitu, Deon Hart adalah pahlawan yang dengan setia mengikuti perintah kaisar sampai-sampai ia disebut 'anjing kaisar'. Bahkan kaisar sangat mencintainya, siapa yang berani membayangkan pengkhianatannya?

 

'Tapi itu benar.'

 

Kematian pahlawan keempat, Cruel Hardt, juga diumumkan, seolah-olah dia telah menunggu berita ini diketahui. Berita bahwa Deon Hart adalah orang terakhir yang bersama adalah bonus.

 

Kepala orang-orang menjadi syok setelah memahami keadaan sebelum dan sesudahnya.

 

[Deonhardt membunuh Kruelhardt.]

 

[Tepatnya, aku membunuhnya dan melarikan diri ke Alam Iblis.]

 

Tidak ada yang meragukan.

 

Deonhardt sangat membenci Kruelhard. Semua orang tahu tentang kebencian Deonhardt terhadap Kruelhardt, saat dia menunjukkan permusuhannya yang terang-terangan bahkan tanpa berusaha menyembunyikannya.

 

'Diragukan bahwa waktu yang diketahui sangat licik ... . Mari kita lewati itu.'

 

Begitu berita ini diketahui, benua itu sangat terguncang.

 

Seorang pengkhianat Lun Surgawi yang membunuh bahkan yang terakhir dari darahnya. Seorang pengkhianat umat manusia yang memunggungi dunia manusia dan memihak dunia iblis.

 

Ini memang dosa yang mengerikan.

 

Hampir semua orang kaget. Kebanyakan dari mereka tidak dapat menahan amarah mereka atas dosanya, dan beberapa berteriak jika penampilannya yang tidak manusiawi hanyalah anggota tubuh raja iblis. Sejak awal, desas-desus tentang semua jenis kebencian, seperti bahwa dia berada di pihak raja iblis, mengalir keluar, dan segera setelah kehilangan kredibilitas, dia perlahan-lahan dimakamkan.

 

Alhasil, Deonhardt menjadi musuh semua orang.

 

'Dan acara besar lainnya... ... .'

 

Klik. Mendengar suara pintu terbuka, dia mengangkat kepalanya, meletakkan tangannya di dagunya.

 

Aku bisa melihat Tuan Lee Ram, yang merupakan salah satu pendukung kuat Daniel, datang dengan mata tertutup seolah lelah.

 

Paul tersenyum lemah dan melambaikan tangannya.

 

"Apakah kamu di sini?"

 

"Ya, aku sedikit lelah."

 

"Yah ... Bagaimanapun, kamu datang untuk melawan para pemimpin. aku pikir itu akan menjadi sedikit kolaborasi sekarang."

 

"Apa itu kerja sama, orang-orang baru berusaha mengamankan bagian mereka di masa depan dengan menaklukkan mereka, dan sisanya mencoba mempertahankan bagian mereka, dapatkah itu menjadi kerja sama?"

 

Selain itu, aku bukan kepala resmi departemen, aku penjabat kepala sementara—

 

Dia tersenyum canggung dan pura-pura tidak mendengar duri aneh di belakangnya.

 

"Kupikir hyung mengambil semua sampah, tapi kurasa dia tidak."

 

"Jika aku mencoba membuang semua sampah, 90% akan tertiup angin, bukan setengahnya. Maka akan sulit untuk mempertahankan tentara revolusioner itu sendiri, jadi kita tidak punya pilihan selain berkompromi. Tetap saja, Daniel membersihkan sampah yang sangat beracun, jadi aku bisa bertahan hidup."

 

"Itu bagus."

 

"... ... Lebih dari itu."

 

Kali ini, Lee Ram dengan duri di matanya menatap Paul.

 

Saat Paul berusaha menghindari mengetahui arti tatapannya, dia tidak dapat memahaminya, dan sebuah kata lurus dilemparkan seolah-olah dia tidak akan mentolerir penghindaran lebih lanjut.

 

"Paul, Daniel telah menominasikanmu sebagai penerusmu."

 

"... ... aku tahu."

 

Paul berhenti, lalu tersenyum lembut.

 

... ... Peristiwa besar lainnya adalah kematian Daniel, komandan pertama Tentara Revolusioner.

 

Ya, Daniel sudah mati.

 

Ketika dia meninggal, dia tidak mati tanpa makna. Memperhatikan supremasi adipati, ia memberi makan sebagian dari tentara revolusioner, termasuk dirinya sendiri, sebagai umpan secara terbalik, benar-benar memutuskan hubungan antara tentara revolusioner dan adipati.

 

Berkat ini, tali Tentara Revolusioner, yang telah diikat sejak pembentukan hubungan dengan Duke, dilepaskan.

 

Begitu berita itu keluar, Paul bergerak cepat dan mengubah Daniel dan sampah yang mati menjadi pahlawan.

 

'Jika aku tidak bergerak lebih dulu, jelas para pemimpin lain akan mencoba membuat kasus 'Komandan Kedua Paul' tidak ada sambil menunjukkan penilaian saudaraku , yang kehilangan setengah dari kekuatan tentara revolusioner.'

 

Aku tidak akan bisa melakukan apa pun yang berani merusak para pahlawan Tentara Revolusioner.

 

Buruk melihat sampah dipuja sebagai pahlawan, tetapi aku suka fakta bahwa kakak laki-laki aku adalah pahlawan.

 

Paul, yang dengan cemerlang menjaga kehendak Daniel dan tempatnya, tersenyum tipis pada Tuan Lee Ram, yang sedang berjuang, apakah dia akan mengambil kendali atas tentara revolusioner, yang sudah menunjukkan tanda-tanda perpecahan, atau menghadapi seorang pemimpin yang mematuknya mengatakan bahwa dia tidak dapat meninggalkan posisi komandan untuk waktu yang lama.

 

"Aku akan segera mendapatkan tempat duduk besok. Sebaliknya, beri aku kebebasan hari ini."

 

"Hal-hal yang membingungkan ... ... ."

 

"Aku pasti sibuk di masa depan, tetapi ada satu orang terakhir yang ingin aku lihat ketika aku punya waktu luang."

 

Tidak sulit untuk menebak siapa orang itu.

 

Iram menyentuh dahinya.

 

"Daniel atau kamu benar-benar ... ... ."

 

Seorang murid sangat mirip dengan tuannya.

 

Apa yang akan kamu lakukan dengan sesuatu yang tidak berguna?

 

"... ... Aku tidak akan menghentikanmu, tapi sekarang kamu memiliki tubuh yang penting, ambil beberapa pengawal dan lanjutkan."

 

"Iya."

 

***

 

Setelah runtuhnya Gereja Keselamatan, Syiah terus hidup di daerah kumuh lagi.

 

Kehidupan yang tidak akan aneh bahkan jika terputus kapan saja. Apakah aku akan mati hari ini atau akankah aku mati besok? Sementara bertaruh dengan dirinya sendiri tanpa janji, dia terus hidup dengan keselamatan ajaib yang akan datang jika dia meninggal.

 

Makanan jatuh padanya ketika dia lapar untuk waktu yang lama, dan obat-obatan jatuh padanya ketika dia sakit.

 

Keinginan manusia untuk bertahan hidup begitu menakutkan sehingga bahkan tanpa keinginan untuk hidup, dia tidak punya pilihan selain meraih keselamatan yang meragukan.

 

dan.

 

Bahkan hari ini, ada mata yang memperhatikan anak dengan kepala terkubur di pangkuannya tanpa motivasi dari jauh.

 

'Aku tidak berpikir aku sakit, aku pikir aku makan sedikit, dan di atas segalanya, aku masih hidup ... ... .'

 

Aku tidak tahu apakah aku dapat mengatakan bahwa aku aman, tetapi aku senang aku masih hidup.

 

Aku tidak akan sering datang ke sini, jadi aku harus sering menonton ini sekarang.

 

mulut pahit Dia ingin menjalani hidupnya dengan kemauan, tetapi Paul tidak memiliki hak untuk mendorongnya kembali. Karena dia telah membawanya ke jalan kehancuran yang disebut Gereja Keselamatan.

 

"Aku sudah mengkonfirmasinya. Ayo kembali sekarang.'

 

Paul, yang telah berdiri dan mengawasi anak itu, menghilang, dan tidak lama kemudian, seseorang berdiri di depan.

 

"──."

 

Kata-kata sepihak jatuh. Seolah-olah ada sesuatu yang menarik untuk dikatakan, Syiah, tidak bergerak, tersentak dan mengangkat kepalanya.

 

"... ... Demonisme?"

 

Seorang anak yang pernah dirasuki oleh agama semu, dan yang belum melarikan diri, menunjukkan minat pada agama baru.

 

***

 

"... ... Demonisme?"

 

Kamu tampaknya menjadi agama semu yang menyembah iblis apa pun, bukan?

 

Sang adipati menertawakan kejahatan yang dia rasakan dari namanya.

 

"Di mana tidak ada harimau, rubah dikatakan sebagai raja ... Karena Gereja Keselamatan tenang, agama semu yang belum pernah terdengar sedang meningkat ... ... .

 

"... ... ."

 

"Aku tidak bisa kalah. Tingkatkan jumlah anggota Gereja Keselamatan secara agresif."

 

Aku perlu memberi tahu kamu bahwa harimau itu masih hidup.

 

Dia berpura-pura mati untuk sementara waktu dan menurunkan tubuhnya, tetapi harimau itu jelas hidup. Di mana rubah seperti itu berani memerintah di alam harimau?

 

'Ini adalah agama yang memuja iblis ... ... .'

 

Latar belakangnya jelas. Setidaknya itu ajaib.

 

Sudut bibirnya naik secara asimetris.

 

"Mari kita coba bergaul dengan baik dengan agama-agama sesekali."

 

Siapa yang menarik lebih banyak pengikut.

 

Bahkan saat dia mengatakan ini, Duke yakin akan kemenangan.

 

Berapa banyak orang yang akan pergi ke agama dengan nama yang tidak menyenangkan? Bahkan agama yang menentangnya memiliki nama 'keselamatan', dan jika kamu pernah melakukan perbuatan baik, pikiran orang secara alami tertarik padanya.

 

Karena itu, burung merak mampu menggambar senyum santai.

 

***

 

Ada sesuatu yang diabaikan burung merak.

 

Di mata orang miskin, Gereja Keselamatan telah gagal sekali.

 

Bahkan jika harimau itu masih hidup, bagaimana kita bisa mengenali alam harimau jika cakar dan giginya hilang dan hanya ada pernapasan yang ada? Akan lebih baik untuk menggali wilayahnya dan tetap berpegang pada rubah hidup yang mengaku sebagai milikku.

 

Agama yang sudah dihancurkan sekali tidak akan dihancurkan hanya dengan melakukannya dua kali. Yang diinginkan orang miskin adalah agama yang bisa mereka andalkan, sehingga Gereja Keselamatan tidak lagi cocok dengan agama yang mereka kejar.

 

Di sisi lain, bagaimana dengan Demonisme?

 

[Namanya sepertinya kuat.]

 

[Itu tidak akan mudah runtuh.]

 

[Kami juga mendistribusikan makanan seperti Salvation Bridge.]

 

Pertama-tama, 'Gereja Iblis' bukanlah rubah. Jika kita harus membandingkannya, dapat dikatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia melihat binatang yang tidak dikenal.

 

Kita tidak tahu kekuatannya karena kita tidak tahu identitasnya. Apakah itu lebih kuat dari harimau, lebih dapat diandalkan, dan kepribadian seperti apa itu? aku tidak tahu apa-apa tentang itu, jadi aku hanya menantikannya.

 

[Maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.]

 

Sebagian besar dari mereka yang pergi ke Gereja Keselamatan, kehilangan kenangan indah Gereja, dan mereka yang meninggalkan agama sama sekali, pergi ke Gereja Iblis.

 

Bertentangan dengan harapan duke, yang menurutnya akan luar biasa, situasinya bergerak tegang.

 

***

 

"Lilinel, kamu bahkan tidak pergi berperang, jadi mengapa kamu terlihat begitu sibuk?"

 

"Aku sibuk dengan Gereja Iblis, jadi komandan Korps ke-9 yang bodoh dan jelek, pergilah! Aku bahkan bukan anggota Gereja Iblis!"

 

"... ... ."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar