I am Not That Kind of Talent Chapter 152 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 152 - Kebenaran Kejam, Nasib yang Kejam (5)


Mengapa gadis kecil itu begitu kejam?

 

Apakah ini konsekuensi dari perang? aku pikir kutukan yang aku dengar di sini lebih buruk dan lebih banyak daripada kutukan yang pernah aku dengar sejak aku lahir ... ... .

 

Dan melangkah mundur dengan wajah pucat dan lelah.

 

"... ... Apakah kamu akan baik-baik saja sendirian? Sepertinya dia tersesat, dan dia muntah darah ... .

 

"Apakah aku harus memberi tahu kamu dua kali? benar-benar mati...."

 

"Aaaah, oke. aku benar-benar pergi."

 

Namun kaki tidak mudah lepas.

 

Berapa lama seorang anak bisa bertahan dalam perang ini jika dia bertahan?

 

Tubuhnya yang kecil dan tampak halus, dan sikapnya seolah-olah dia telah melalui banyak kesulitan. Semua ini menarik hatiku , dan pada akhirnya Dan tidak bisa bergerak beberapa langkah dan berbalik dan berbicara kepada anak laki-laki yang memelototinya seolah-olah dia waspada terhadap sisi ini.

 

"Itu ... Muntah darah adalah cedera atau penyakit kronis?"

 

"Kamu benar-benar anak-anak ...!"

 

"Jika kamu memiliki penyakit kronis, aku sarankan untuk menyembunyikannya."

 

"... ... ."

 

"Apakah kamu seorang prajurit biasa? Perkelahian antara tentara biasa dimaksudkan untuk ditujukan terlebih dahulu pada yang paling nyaman."

 

Dalam perjalanan, aku telah melihat pertempuran lembah tertentu dari puncak gunung.

 

"Apakah itu menelan darah atau memasukkan kain ke dalam mulutmu, sebaiknya kamu menyembunyikannya dengan cara apa pun yang kamu bisa."

 

"... ... ."

 

***

 

Aku mendengar seseorang menuruni tangga mansion.

 

Ingat, yang berdiri di aula tengah, mendongak untuk melihat Deon dan Dan mengikutinya. Seperti biasa, dalam suasana seolah-olah ada sesuatu yang diatur, suara main-main lelaki tua itu perlahan mengalir keluar.

 

"Apakah kamu akan pergi?"

 

"Iya."

 

"Sekarang, aku akan mengajari kamu tentang urusan internal, tetapi kamu mempekerjakan orang-orang berbakat seperti ini. aku juga sudah sangat tua, jadi di mana aku harus menemukan penerus?"

 

Deon menyeringai pada gerutuan main-main lelaki tua yang menyadari bahwa dia sedang mengambil Dan. Itu adalah tawa kering.

 

"Kamu hanya mencoba mengajariku, jadi apa yang telah kamu ajarkan padaku sejauh ini?"

 

"Kami hanya mempercayakan pemrosesan dokumen pada tingkat dangkal untuk mensubsidi informasi utama. Pada awalnya, aku mempercayakan mereka untuk memproses dokumen palsu untuk menentukan apakah mereka mata-mata atau bukan."

 

"... ... Jadi, untuk apa Dan mengubah sistem dokumen? ?

 

"Apakah tidak mungkin untuk memahami cara kerja sistem dokumen hanya dengan menangani dokumen palsu? Dalam hal itu, Dan adalah kandidat yang baik untuk diaken."

 

"... ... aku bertanya lagi, tapi apa identitas asli Remember?

 

"Aku kepala pelayan Marquis of Hart."

 

"... ... ."

 

Deon, kehilangan kata-kata, mulai berjalan lagi, yang telah berhenti sejenak.

 

Ingat melewati aku dan berbicara di belakangnya saat dia berjalan menuju pintu.

 

"Apa kau tidak akan membawa Ksatria Pembunuh bersamamu?"

 

"Gerakan besar mudah tertangkap. Selain itu, merekalah yang tidak akan bergerak diam-diam bahkan jika mereka segera mati ... ... .

 

"Itu."

 

"Jadi aku hanya ... ."

 

"Lalu bagaimana dengan Tuan Lien?"

 

Apakah kamu tidak akan menerimanya?

 

Deon, yang telah berhenti, menoleh untuk melihat Ingat.

 

"Dia sangat jujur. Itu tidak akan cocok dengan tujuanku . Tahukah kamu?"

 

Jangan tanya apakah kamu tahu.

 

Ingat, yang tersenyum ramah meskipun suaranya mengganggu, berkata dengan lembut kepada Deon, yang baru saja melangkah keluar.

 

"Aku sangat senang kamu pulih."

 

"... ... ."

 

Setelah ragu-ragu sejenak, Deon pergi keluar tanpa menoleh ke belakang.

 

Dan, yang sepertinya berjalan sedikit lebih cepat, berhenti sejenak untuk menonton, lalu menundukkan kepalanya ke Ingat dan buru-buru mengikutinya.

 

... ... .

 

"Ada tempat yang ingin aku singgahi sebelum aku pergi."

 

"... ... aku tidak bertanya ke mana kamu akan pergi."

 

Deon, yang melepaskan kendali di kandang, memutar matanya dan melihat ke altar.

 

Mata merah dengan perasaan menakutkan memindai ekspresinya secara menyeluruh. Dan tersenyum tenang di depannya.

 

"Kurasa aku tahu."

 

"... ... Jadi, di mana kamu ingin mengunjungi?"

 

***

 

Orang-orang dari sebuah desa kecil di lembah, yang baru saja mengemasi tas mereka dan hendak pindah, membeku pada kunjungan tak terduga dari seorang tamu tak diundang.

 

"Apakah kamu di sini?"

 

"Iya. Biasanya tempat yang tenang, tapi hari ini sangat berantakan. suka... Ini seperti pindah."

 

Pria yang disebut nenek dukun sebagai 'bencana' dan Dan yang mengatakan bahwa dia akan menjadi 'pikiran bencana'.

 

Dan, yang meletakkan tangannya di atas pedangnya dan melihat sekeliling orang-orang tanpa inspirasi, menemukan orang yang dia cari dan mengangkat salah satu sudut mulutnya. Dia bergerak maju dan mendekati seorang lelaki tua yang gemetar ketakutan dan amarah.

 

"Lama tidak bertemu."

 

"Kamu ... kamu... !

 

"Aku tiba-tiba teringat. Sebelum menerapkan ramalan nenekku , aku ingin melihat wajahnya setidaknya sekali, jadi aku datang ke sini."

 

Dan, yang berbicara sampai saat itu, tersenyum.

 

"Lalu kenapa kamu gemetar?"

 

Malu.

 

Dia mengambil langkah lebih dekat dengan ekspresi menakutkan dan tanpa ekspresi yang tidak mengandung emosi, menundukkan kepalanya dan berbisik pelan ke telinga neneknya.

 

"Kamu membuatku seperti ini."

 

Jadi aku seharusnya tidak mengatakan hal-hal seperti itu. aku tersesat seperti ini

 

Bukan tanpa alasan dukun enggan berbicara tentang masa depan. Saat dia dengan ramah mengalami biaya melanggar aturan diam-diam dukun, Dan tertawa.

 

"Aku tidak akan membunuhmu. kamu harus hidup untuk melihat aku menggenapi nubuat-nubuatmu ."

 

"... ... ."

 

"Jadi kamu hidup dengan rasa bersalah selama sisa hidupmu."

 

Semoga kamu menjalani seluruh hidup kamu seolah-olah kamu akan mati lemas, dan mati lebih menyakitkan daripada orang lain di saat-saat terakhir.

 

Kata-kata itu seperti pisau. Meskipun itu tidak ditujukan padanya, Deon merasakan hatinya sakit dan perlahan menutup matanya.

 

Dia terbangun ketika seseorang mendekatinya.

 

"... ... !"

 

"... ... Apa?"

 

Deon membuka matanya dan meraih tangan yang hendak menyentuh bahunya, dan menatap lawannya dengan penuh kekesalan.

 

Karena dia tidak berniat membunuh dan dia telah menerima bantuan, kalau tidak dia akan segera memasukkan pisau ke dalam dirinya.

 

Ran melirik Deon bahkan tanpa mencoba menarik pergelangan tangan yang dicengkeram. Saat Deon merasa kesal karena tidak bisa menunggu, dia berbisik pelan dengan suara yang tidak bisa didengar orang lain.

 

"Awasi matamu."

 

"... ... Mata?"

 

Salju, apa itu tiba-tiba? ... .

 

Selain itu, tidak jelas apakah salju turun dari langit atau salju yang merupakan bagian dari tubuh.

 

Kamu tidak akan mengabaikan ekspresi Deon yang dipertanyakan, tetapi Ran pura-pura tidak tahu dan mengirim sinyal untuk mengetuk tangan yang memegang pergelangan tangannya, memintanya untuk melepaskannya, lalu dengan cepat berbaur dengan kerumunan dan bersembunyi.

 

'... ... aku tidak akan memberi tahu kamu lebih banyak jika aku bertanya kepadamu .'

 

Dikatakan oleh seorang dukun yang hebat. Deon, yang mengingat kata-katanya di sudut kepalanya, menoleh untuk melihat Dan.

 

Dia berdiri tiga langkah dari nenek yang gemetar dan menatapnya.

 

"... ... Sudah selesai?"

 

"Iya."

 

"Kalau begitu ayo pergi."

 

Keduanya tiba-tiba menghilang seolah-olah mereka telah mengunjungi secara tiba-tiba.

 

Ran bergumam pelan saat dia melihat mereka pergi sambil berjalan di tengah-tengah orang-orang yang meninggalkan desa dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dari sebelumnya.

 

"Tolong jangan melakukan terlalu banyak dosa."

 

Ini juga hanya akan menjadi keinginan yang-.

 

***

 

Komandan Korps 0 telah membawa manusia!

 

Karena perang, semua jenis rumor dan berita menyebar ke Raja Iblis, yang membanjiri mereka semua.

 

Jika manusia yang dibawanya adalah tahanan atau sandera, tidak akan ada kerusuhan seperti itu. Namun, manusia itu dipandang sebagai tahta komandan Korps 0, sehingga iblis tidak punya pilihan selain menjadi liar dengan berbagai cara.

 

[Aku bahkan belum bisa mencuci handuk mandi, tapi manusia adalah tahta?]

 

[Aku tidak akan memaafkanmu atas nama Gereja Iblis.]

 

[De-Se.]

 

Aku juga cemburu.

 

[Seberapa kompeten kamu jika kamu membawanya sendiri?]

 

[Bahkan manusia. aku adalah orang pertama selain Daemon-sama yang menjadi manusia yang tepat yang bukan penyusup.]

 

[Jika memungkinkan, aku ingin berbicara.]

 

Ada setan yang menunjukkan rasa ingin tahu yang murni.

 

[Apakah kamu membawa manusia ke Kastil Iblis?]

 

[Daemon-sama adalah kasus khusus, tetapi manusia lain ... .]

 

[Daemon membawa mereka secara langsung, jadi agak sulit untuk membunuh mereka, bukankah lebih baik mengusir mereka?]

 

Ada juga setan yang menunjukkan kecenderungan konservatif dan mengekspresikan reaksi gemetar.

 

Dan Deon Hart, kentang panas dari Raja Iblis yang menimbulkan semua reaksi ini.

 

"Kudengar demamnya sudah turun, apakah kamu benar-benar enak badan?"

 

Dengan altar terpisah, raja iblis dan keduanya saling berhadapan.

 

Deon, yang menanggapi dengan anggukan kasar kepalanya, menundukkan kepalanya, mengepalkan tinjunya sejenak dan membukanya, lalu menatap Raja Iblis lagi. Sudah lama sejak mata merah yang kehilangan vitalitas mereka dan benar-benar menyembunyikan emosi mereka menghadapi peran Raja Iblis.

 

Suara bernada rendah keluar perlahan.

 

"Dahulu kala, seorang dukun meramalkan masa depanku."

 

"Hmm... Mengatakan itu padaku sepertinya menjadi kenyataan, bukan?"

 

"... ... Iya."

 

Sebenarnya, ya.

 

Raja Iblis dengan tangan disilangkan, menyandarkan punggungnya dengan nyaman di kursi, menyentuh sudut mulutnya seolah penasaran.

 

"Itu ramalan."

 

"... ... ."

 

"Untuk menambah kebingungan, ramalan tidak sama dengan melihat masa depan."

 

Nubuat adalah hal mutlak yang tidak dapat diubah apa pun yang kamu lakukan.

 

Melihat masa depan adalah hal yang cair yang dapat diubah sesuai dengan usaha.

 

"Nubuat adalah masa depan yang dilihat dan diucapkan oleh mereka yang dapat melanggar aturan dunia. Ini sangat mutlak."

 

"Itu benar, dukun itu ...."

 

"Dia cukup kuat untuk melanggar aturan dunia jika dia mau. Ini bagus untuk subjek manusia."

 

Topik pembicaraan yang tidak berarti dan tidak disengaja terus berlanjut. Jika itu orang lain, dia akan segera berhenti berbicara, menanyakan kebenaran, atau menjadi kesal, tetapi Raja Iblis yang sabar dengan rela memutar matanya dan menerima kata-kata Deon.

 

Apakah dia tahu ini atau tidak, Deon menunduk seolah berpikir sejenak, lalu perlahan mengajukan pertanyaan.

 

"Apakah itu berarti kamu juga bisa bernubuat?"

 

Raja Iblis adalah orang yang paling representatif yang dapat melanggar aturan dunia.

 

Mengangkat satu alis saat menyebutkan 'kamu' sejenak, Raja Iblis tertawa seolah-olah itu adalah plastik.

 

"Tentu saja. Bukan hanya aku, tapi semua iblis pada dasarnya bisa bernubuat."

 

Setan adalah ras yang lahir dari kesalahan dunia, mengabaikan niat dunia.

 

Fakta bahwa kamu dilahirkan dengan kekuatan Raja Iblis adalah bukti bahwa kamu dapat melanggar aturan dunia, tetapi bagaimana dengan kelahiran itu sendiri?

 

Deon mengerutkan alisnya seolah dia tidak bisa mengerti.

 

"Tetapi ... Aku belum pernah melihat iblis bernubuat sebelumnya.

 

"Hanya saja tidak melakukannya. Masa depan yang tidak bisa diubah tidak ada artinya dan tidak menyenangkan sama sekali, kan?"

 

Nubuat adalah dasar untuk implementasi, bahkan dalam upaya untuk berubah.

 

Lebih baik tidak bernubuat daripada melalui hal yang begitu buruk.

 

dari itu.

 

Raja Iblis tersenyum ramah pada Deon.

 

'Itu selalu hanya tujuannya, dan obrolan dijaga seminimal mungkin, jadi angin seperti apa yang bertiup?'

 

Ini tidak seburuk itu, tidak, sebenarnya lebih menyenangkan, jadi aku tidak punya keluhan.

 

Deon, yang terdiam beberapa saat seolah-olah dia akhirnya akan langsung ke intinya, perlahan membuka mulutnya.

 

"Sebelumnya ... Apakah kamu ingat bahwa ketika kita menangkap calon pahlawan yang masuk ke Kastil Iblis, kita menunda hadiahnya karena kita tidak menginginkan apa pun segera?"

 

"tentu saja."

 

"Aku ingin menggunakannya sekarang."

 

"Betapapun banyaknya."

 

Raja Iblis mengangguk senang.

 

Kedua matanya menunjukkan minat yang tidak bisa disembunyikan, tetapi karena itu tidak berbahaya bagiku, Deon berbicara tanpa ragu-ragu.

 

"Tolong hancurkan Kekaisaran secara menyeluruh."

 

"... ... Apa?"

 

Mata raja iblis itu membelalak.

 

Deon terus berbicara seperti gerobak pelarian tanpa memperhatikan.

 

"Aku telah memikirkannya. Apakah ada cara untuk membalas dendam pada Duke dan Kaisar?"

 

Apa hal yang paling berharga dalam burung merak?

 

Apa hal terpenting bagi kaisar?

 

"Kekaisaran. Kaisar selalu berkata bahwa beban adalah sebuah kerajaan. Menghancurkan sebuah kerajaan berarti menghancurkan seorang kaisar. Duke harus menyelidiki lebih lanjut, tetapi Duke mungkin juga menghargai kekaisaran."

 

Karena sang adipati sepertinya mengincar tahta.

 

Jadi, jika kamu benar-benar menghancurkan Kekaisaran, kamu akan membalas dendam pada keduanya.

 

Jika kita berhasil dalam tujuan kita untuk menghancurkan kekaisaran, kehidupan kita berdua akan dengan mudah jatuh ke tanganku. Jika kamu mengambil kehidupan itu sendiri, balas dendam mendekati kesempurnaan.

 

"Jadi, aku menantang kamu untuk bertanya. Hancurkan Kekaisaran secara menyeluruh dan injak-injak sehingga tidak akan pernah bisa dipulihkan lagi."

 

"... ... Haha!"

 

"... ... ."

 

"Ahahahaha! Ha ha ha ha ha!! aku akan menggunakannya seperti ini! Bagus sekali! Apakah kamu menyukainya!"

 

Pada akhirnya, Raja Iblis tidak bisa menahan tawanya dan meledak dengan keras.

 

Sungguh, itu bagus! Permintaan yang luar biasa! Lagi pula, aku memilih mainan yang tepat!

 

"Apakah kamu mengatakan bahwa duke perlu penyelidikan lebih lanjut? Jika untuk tujuan itu, kamu dapat melakukan penelitian apa pun! Aku akan membantumu!"

 

"Untuk tujuan itu...?"

 

Ya ampun, aku sangat senang aku tidak bisa berbicara untuk diri aku sendiri.

 

Berpura-pura tidak terjadi apa-apa, dia tersenyum dan buru-buru menambahkan kata-katanya.

 

"Kamu tahu permintaan itu terlalu besar untuk bolamu, kan?"

 

"... ... Iya."

 

Ini bukan permintaan yang harus dibuat hanya dengan satu kandidat pahlawan.

 

"Aku akan menaklukkan dunia manusia."

 

Mata Deon Hart menjadi gelap, memperhatikan apa yang dia katakan.

 

dia berlutut Dia menundukkan kepalanya dan menggelengkan kepalanya.

 

"... ... Aku akan mengikutimu dengan sepenuh hati."

 

"Bagus."

 

manusia bodoh.

 

Jika kaisar adalah penjahat, iblis adalah orang munafik.

 

Kaisar sama di luar dan di dalam, tetapi Raja Iblis berbeda di luar dan di dalam.

 

Jika dosa kaisar tidak lebih dari kunang-kunang di depan bulan purnama dibandingkan dengan dosa raja iblis, dia hanya ditipu oleh kulit terluarnya.

 

Raja Iblis tersenyum saat dia menutup matanya untuk menyembunyikan perasaannya.

 

akhirnya.

 

setelah lama bersabar.

 

Mainan itu jatuh ke tanganku.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar