I am Not That Kind of Talent Chapter 151 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 151 - Kebenaran Kejam, Nasib yang Kejam (4)


Salju turun tanpa henti.

 

Deon Hart, yang tiba di depan rumahnya berebut salju tanpa berpikir untuk menggunakan kembali tudung yang jatuh di salju tebal, berhenti di depan gerbang yang bising ketika dia melihatku dari jauh.

 

"Marquis, kamu kembali ... ... ?!"

 

Kata-kata penjaga gerbang tidak bisa diselesaikan.

 

Lutut Deon Hart patah. Dia jatuh berlutut seolah-olah pingsan. Itu tidak ditujukan pada orang tertentu, itu hanya terjadi karena tubuh tidak tahan.

 

Bahkan mengetahui itu, aku tidak bisa tidak merasa malu. Saat salah satu penjaga gerbang yang terkejut hendak mendekatinya, Ingat, yang tidak tahu kapan dia keluar, melewatinya dan mendekati Deon.

 

"Marquis."

 

Karena dia tidak berani menatap tuannya, kepala pelayan tua, yang berlutut juga, berbicara dengan suara tua seperti biasa.

 

Itu suara yang normal, tapi aku gugup tanpa alasan.

 

"Bisakah kamu mendengarku? bangun Itu dingin.

 

"... ... Ingat."

 

"Ya, aku akan membawamu ke mansion, jadi maafkan kekasarannya."

 

Ingat, yang telah meletakkan tangannya di tubuhnya untuk menopangnya, berhenti sejenak karena panas yang tiba-tiba.

 

Untuk sesaat, dia mencoba mendukungnya, berpura-pura tidak tahu, tetapi upayanya digagalkan oleh tindakan pemiliknya, yang hampir menahan bahunya.

 

'... ... .'

 

Tangan putih yang memegang bahu kepala pelayan itu bergetar erat kesakitan. Getaran yang dimulai di tangan aku berangsur-angsur meningkat, dan segera seluruh tubuh aku mulai bergetar.

 

Panggilan putus asa mengikuti, seperti anak tak berdaya yang menempel pada satu-satunya orang dewasa.

 

"Ingat, ingat ... ... ."

 

"... ... Ya, Marquis."

 

"Ya ampun, aku ...!"

 

Tangisan yang tertahan, tidak tahu apakah itu jeritan atau tangisan, keluar dengan susah payah.

 

Aku pikir tidak ada lagi yang bisa dipatahkan karena aku sudah kehilangan akal sehat saat melakukan semua pekerjaan di Raja Iblis, tetapi tampaknya bukan itu masalahnya.

 

Sayangnya, baru sekarang aku merasakannya.

 

'Aku membunuh keluargaku .'

 

Mereka membunuh keluarga yang tidak bersalah dan membuat mereka mati.

 

Entah itu karena panas atau emosi yang terlalu sulit untuk ditangani, mataku tegang. Pada saat yang sama, arah kecelakaan melonjak secara acak.

 

Sekarang aku mengerti mengapa kamu mengajukan pertanyaan kepada kaisar 'mengapa'. aku mengharapkan alasan.

 

Ini tidak seperti rasa pengkhianatan. Di mana si idiot yang mempercayai raja yang harus melakukannya untuk semua orang? Setidaknya itu bukan Deon.

 

saja.

 

'Jika kamu terombang-ambing oleh niat seseorang sejak awal.'

 

Penegasan kaisar adalah penegasan tindakan adipati yang diinformasikan oleh raja iblis.

 

Dengan kata lain, karena itu adalah penegasan bahwa mereka menggunakan aku secara menyeluruh, dihitung dari awal dan sengaja.

 

'Aku menjadi sangat sengsara.'

 

Ada perbedaan antara menggunakan situasi sekarang karena situasinya bertepatan satu sama lain, dan menggunakannya dengan sengaja dari awal berbeda.

 

Berpartisipasi dalam Perang 8 Tahun di antara banyak 'kegunaan'. aku pikir itu bukan situasi yang diperhitungkan seseorang, jadi aku memilih 'kehancuran keluarga' dan memindahkannya sendiri.

 

'Apa sih yang selama ini aku jalani... ?'

 

Atau mungkin itu niat seseorang.

 

Ujung jariku terasa dingin.

 

Remmber berhenti mengawasinya, menepuk punggungnya dengan satu tangan, dan mengarahkan tangan lainnya ke belakang lehernya dan mengangkatnya, dalam keadaan yang berbahaya bahkan untuk berpura-pura terlihat.

 

Puck.

 

"... ... !"

 

Dalam keheranan diam-diam para penjaga gerbang, mata Deon Hart perlahan menutup.

 

Ingat, yang telah kehilangan kekuatan dan menopang tubuhnya yang hancur, mengarahkan pandangannya ke Dan, yang telah mengamati situasi di dekatnya selama beberapa waktu.

 

"Aku akan membawamu ke kamarku."

 

"... ... Iya."

 

Terlepas dari matanya yang bingung, dia mendekati dan memeluk Deon.

 

Ingat melihat punggungnya saat dia memasuki mansion, dan kemudian menoleh lagi untuk melihat penjaga gerbang yang membeku pada situasi ini.

 

... ... Masih ada tindak lanjut. kamu berlutut dan menangis di tempat terbuka ini.

 

"Kamu ... aku belum melihat apa-apa hari ini. Apakah kamu mengerti?"

 

"Iya... Iya!"

 

***

 

Theon Hart dikunci di kamar. Bahkan tidak makan makanan.

 

Makanan yang diingat dengan hati-hati dimasukkan ke dalam pintu karena tidak keluar sama sekali kering dan harus dikumpulkan lagi karena belum disentuh. Itu terbuat dari es tipis.

 

Kadang-kadang dia bahkan mencekik dirinya sendiri atau mengarahkan sesuatu yang tajam ke arahku, jadi Ingat harus bergegas masuk dan mengeringkannya.

 

Itulah yang terjadi hari ini.

 

"Marquis, ini sudah cukup, bukan? Berhentilah menyakiti orang tua ini dan berhenti sekarang."

 

"Hei, uh-huh."

 

Ingat, yang menerima telepon dari anggota tubuh pribadi yang melekat pada Deonhardt, melompat dengan cepat dan menaklukkan pemilik yang baru saja akan menyodorkan sepotong kaca ke lengan bawahnya.

 

Tubuh, yang telah melemah karena penghapusan total makanan dan minuman, bahkan tidak bisa menahan dengan benar dan ditangkap tanpa kekuatan.

 

"Marquis ... ... ."

 

Aku tahu bahwa aku tidak bisa mati, jadi aku hanya mencari bagian yang tidak vital, tetapi sebagai kepala pelayan, aku tidak bisa hanya melihat pemiliknya melukaiku . Ingat mengambil sepotong kaca tajam dari tangan Deon dan menghela nafas.

 

"Apa yang telah dilihat, diderita, dan dipelajari Marquis, orang tua ini tidak tahu."

 

"... ... ."

 

"Tapi tidak bisa seperti ini selamanya, bukan? kamu tidak akan mati."

 

Aku tidak tahu apa yang mengikatnya dengan kehidupan.

 

Mungkin sesuatu yang dia lihat, atau kebenaran yang dia pelajari, membuatnya ingin mati dan pada saat yang sama mencegahnya mati.

 

"Jadi sekarang, tenanglah. Kamu harus hidup."

 

"... ... ."

 

Dan, yang sedang menonton semua adegan ini dari lorong di luar pintu yang terbuka, terdiam.

 

Tidak peduli apa yang telah terjadi, Deon Hart yang hancur benar-benar tontonan. Itu mengejutkan.

 

'Aku datang untuk mengikuti bencana.'

 

Bencana macam apa yang ada di wajah penulis?

 

Aku pikir itu akan muncul sebagai bencana jika aku menerima kejutan psikologis, tetapi sekarang Deon Hart hanyalah manusia yang lemah yang terkikis oleh emosi dan perjuangan, dan munculnya 'bencana' tidak dapat ditemukan di mana pun.

 

Aku memutuskan untuk tidak meragukannya.

 

'Apakah aku salah?'

 

Ketika aku melihat ini, aku menjadi bingung.

 

Sementara itu, Remember, yang telah menenangkan Deon di tempat tidur, diam-diam menutup pintu dan keluar.

 

Meskipun Deon Hart menghilang dari pandangan, Dan tidak bisa dengan mudah bergerak. Sampai Remember, yang tidak bisa menunggu, mendesaknya untuk pergi.

 

***

 

Kebingungan itu diselesaikan lebih cepat dari yang diharapkan.

 

Apakah kata-kata kepala pelayan berhasil atau tidak, beberapa hari kemudian, dia bangkit dan keluar dari kamar.

 

"Apakah kamu sudah keluar? Tidak ada lagi istirahat."

 

"... ... ."

 

Deon, yang melewati Remember yang mengkhawatirkan tubuhnya, berdiri di depan Dan.

 

Wajahnya, seolah-olah dia telah kehilangan berat badan baru, dan lingkaran hitam. Selain suasana yang sangat berbeda dari biasanya, Dan memiringkan kepalanya seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu sejenak, saat dia berkedip pada ekspresi yang sangat kering di wajahnya.

 

"Marquis ... ... ?"

 

"... ... ."

 

Ketika Remember, yang memandang mereka berdua secara bergantian, dengan cepat menemukan ruangan terdekat yang cocok untuk percakapan pribadi, dan Dan, yang telah memutar matanya di ruang di mana hanya mereka berdua yang tersisa, membuka mulutnya tanpa mengatasi kecanggungan.

 

"Tubuhku baik-baik saja ...."

 

"Apa aku untukmu?"

 

"... ... ."

 

Deon, yang menatapnya dengan tenang, angkat bicara.

 

"Kenapa kamu mengikutiku?"

 

Dia tahu bahwa tujuan Dan adalah untuk mengikutinya, yaitu. Yang dia inginkan dariku adalah sosok yang kasar, bukan sosok yang lembut.

 

Namun, karena dia tidak tahu apa alasannya, Deon menunggu jawaban Dan, memutuskan untuk membuat keputusan yang berbeda berdasarkan jawabannya.

 

"... ... ."

 

Dan melihat mata Deon yang cekung dan menutup mulutnya sejenak.

 

Mengikutinya dan mempelajari berbagai hal di sini, Dan menyadari bahwa dia memiliki bakat untuk keterampilan berbicara. Oleh karena itu, jawaban atas pertanyaan ini dapat disajikan dalam paket yang mencolok, tetapi ... .

 

... ... Hanya karena aku tidak mau.

 

"Orang yang menghancurkan hidupku."

 

Aku mengeluarkan jawaban mentah.

 

Dan tersenyum lembut pada Deon, yang terdiam sesaat seolah malu dengan jawaban yang tidak terduga.

 

"Dan dia adalah orang yang akan mencapai tujuan aku dan tujuan itu sendiri."

 

Aku membencimu dan aku menyukaimu pada saat yang sama.

 

Aku tahu kamu tidak bersalah. Nenek dukun yang salah mengepakkan mulutnya, penduduk desa bergoyang oleh kata-kata itu, dan aku tahu betul bahwa masalahnya adalah dengan beberapa orang dewasa nakal yang ingin aku mati pada akhirnya.

 

'Tapi tanpamu, hidupku akan sangat lancar.'

 

Kamu tidak akan muncul di masa depan yang diprediksi nenek dukun.

 

Jadi itu kesal, tetapi itu bagus karena kamulah yang bisa memberi makan orang dewasa nakal dengan benar. Itu tidak bisa membantu tetapi menjadi lebih baik karena aku harus menghadapi semua jenis sosok manusia kotor dalam waktu singkat aku telah mengikuti kamu ke bawah dan mengatur bagian atas.

 

'bencana? Itu bagus. sangat bagus.'

 

Dunia kotor ini, aku akan menghancurkan semuanya.

 

"... ... Ikutlah denganku."

 

Deon, yang diam, mengulurkan tangannya.

 

Dan bukanlah kaisar atau raja iblis, tetapi satu-satunya orang yang pernah aku lihat dan ikuti adalah Deon Hart. Tidak ada salahnya memiliki setidaknya satu dari orang-orang ini.

 

Melihat mata merah cerah, Dan tersenyum tipis.

 

Naluri berbicara Itulah 'bencana' yang ingin kamu lihat.

 

... ... es kopi.

 

'Pada akhirnya, bahkan dengan berbagai alasan.'

 

Pada akhirnya, sepertinya aku tidak punya pilihan selain jatuh cinta padamu seperti yang diprediksi dukun.

 

Ya, sebenarnya, alasan apa pun yang bisa aku pikirkan terlalu lemah untuk dilampirkan sebagai dasar untuk mengikuti 'bencana'. Melihat ini, sepertinya takdir benar-benar ada.

 

Jika tidak, aku tidak akan sepenuhnya kewalahan dengan keadaan kamu sekarang.

 

berpegangan tangan

 

Deon mengangkat sudut bibirnya dan tersenyum kering.

 

Aku menjadi gila sendirian di ruangan itu, dan setelah mendengar sesuatu dari Ingat, aku sadar dan memikirkannya sepanjang waktu.

 

'Apa yang harus aku lakukan?'

 

Apa yang harus aku lakukan untuk menebusmu , Kejam, bahkan sedikit?

 

Cara untuk menebus kakak laki-laki dan menekan keinginan untuk segera mati. Setelah berpikir sejenak, jawabannya datang dengan cepat.

 

'balas dendam.'

 

[Kamu harus hidup.]

 

[...] ... Ya, aku harus hidup.]

 

Ayo balas dendam

 

Kamu akan membunuh mereka semua

 

***

 

Dan Deonhardt bertanya.

 

[Apakah kamu pernah bertemu denganku di masa lalu?]

 

Dan menganggukkan kepalanya.

 

***

 

Perang Delapan Tahun Awal.

 

Dan sedang bergerak bersama para tetua desa di bawah instruksi nenek dukun.

 

Dia mengatakan bahwa desa ini akan segera menjadi lautan api, jadi kami harus memindahkan desa dengan cepat. Young Dan hanya ingat 'Aku harus pindah' dan membuang sisanya.

 

Dan waktu untuk istirahat saat bepergian.

 

Seperti anak-anak lain, Dan, dengan rasa ingin tahu dan kekuatan fisiknya yang kuat, bangkit dan berjalan berkeliling.

 

Sebagai seorang yatim piatu yang kehilangan orang tuanya di usia muda, tidak sulit untuk pergi secara diam-diam karena tidak ada wali yang memperhatikan dan merawatnya meskipun dia tidak hadir.

 

Setelah berjalan agak jauh melalui rerumputan, tidak jauh dari titik awal, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki berdarah.

 

"... ... ."

 

"... ... Cole."

 

Dia muntah darah.

 

Dan dengan hati-hati menatap lawan alih-alih membuka mulutnya dengan sembrono.

 

Rambut putih dan mata merah. Kulit putih bersih yang luar biasa. aku pikir matanya mirip dengan kucing, tetapi apakah dia benar-benar kucing, dia menatap dan dengan rambut tegak dan mandibula.

 

"... ... Siapa?"

 

"... ... ."

 

Ya, aku tidak bisa menjawab ... ... .

 

Sebaliknya, dia melihat ke bawah dan melihat pakaian lawannya. Sulit untuk dipahami karena berlumuran darah, tetapi aku dapat menyadarinya dengan cepat tanpa membutuhkan waktu lama. Ini adalah pakaian yang pernah aku lihat dari kejauhan saat bepergian.

 

Seragam militer prajurit biasa dari Tentara Kekaisaran.

 

Saat dia menyadarinya, Dan meludahkannya tanpa memikirkan usianya.

 

"Seorang prajurit? Apakah kamu semuda ini?"

 

"... ... ."

 

Mata anak itu menyipit karena absurditas dan lekas marah.

 

"Apakah kamu ingin mati? pergi."

 

"... ... Mulutmu kasar."

 

"Bisakah kamu menunjukkan kepada aku apa itu mulut yang sangat kasar? Persetan, kamu bajingan seukuran anjing, jika kamu tidak mematikannya sekarang, aku akan memotong anggota tubuhmu dan merobek moncong ringanmu ....

 

"Berhenti, berhenti! Maaf, karena aku salah."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar