I am Not That Kind of Talent Chapter 126 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       



Chapter 126 - Berkat Dunia (3)


"Kamu tampak curiga."

 

"Tidak, bukan itu ... ... ."

 

Raja Peri membersihkan kotak herbal dan membuang ketidakadilan manusia. Dia tidak bermaksud apa-apa secara khusus, jadi tidak masalah tanggapan seperti apa yang dia dapatkan.

 

Sebaliknya, dia meraih orang yang akan mundur dan melihat perlahan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

 

Tubuh kerdil, tubuh yang terlihat lemah bahkan dengan kepura-puraan. Mata merah berbeda dengan manusia lain karena lemah terhadap cahaya, sehingga bertindak sebagai penghalang aktivitas, sehingga pada akhirnya tidak ada sisi positifnya.

 

'... ... Aku tidak tahu apakah aku akan bertemu denganmu lagi.'

 

Bagaimana dunia memperhatikan pria ini? aku tidak bisa begitu mengerti

 

Sebagai kepala suku Peri, peka terhadap kehendak dan aliran dunia, aku mengenalnya sejak pertama kali aku melihatnya.

 

Dunia mengharapkan sesuatu dari pria ini.

 

Aku tidak tahu apa itu. Dunia tidak memberi tahu mereka secara langsung, dan di kepala dunia - meskipun 'kepala' itu tidak ada sejak awal - tidak ada cara untuk mengetahui apa yang masuk dan keluar. Yang bisa kita lakukan hanyalah menebak.

 

'Sejak kapan? Dunia memperhatikan orang ini.'

 

Entahlah, tapi pasti sudah lama sekali. Karena pergerakan dunia ini sudah lama diamati. Ketika aku pertama kali menemukan alirannya ... Apakah sekitar 10 tahun yang lalu?

 

Namun, baru-baru ini aku bertemu dengannya secara langsung. aku bahkan tidak berencana untuk bertemu, jadi bahkan itu berlalu.

 

Pertemuan pertama yang tidak terduga. Meskipun sangat singkat, Raja Peri, yang telah menatapnya cukup waktu untuk mendefinisikan lawannya, memikirkan keraguan dan keraguan.

 

Benarkah orang di depan kamu adalah orang yang diperhatikan dunia? Dia hanya manusia yang lemah dengan hanya sedikit bau darah. Apakah dunia telah melakukan kesalahan.

 

Aku menyipitkan mataku. Dapat dilihat bahwa dunia bekerja keras untuk mengimbangi tubuh yang lemah itu sehingga tidak terlihat.

 

... ... Itu akan berada pada tingkat menuangkan air ke dasar racun. Raja peri dengan ringan mendecakkan lidahnya dan membuang muka.

 

'Jika tidak ada yang istimewa secara fisik, apakah kamu memperhatikan karena situasi khusus?'

 

Masih terlalu dini untuk meragukan penilaian dunia. Karena dunia adalah sebuah sistem, bukan orang dengan tubuh dan emosi. Hanya ada satu kasus sejauh ini bahwa sistem yang menghitung dan menilai situasi dengan lebih dingin daripada orang lain telah melakukan kesalahan.

 

Mari kita lihat, bagaimana situasinya?

 

Satu-satunya manusia yang melakukan perjalanan antara dunia manusia dan dunia iblis. aku mendengar bahwa baik penguasa kekaisaran, yang dapat dilihat sebagai pusat dunia manusia, maupun raja iblis tidak menempatkannya pada posisi penting dan menghargainya.

 

'... ... Oh tunggu.'

 

Di sana, Raja Peri bisa memikirkan satu kemungkinan.

 

bawa pikiranmu kembali Dia mengalihkan pandangannya lagi, menatap manusia, dan memutar kepalanya.

 

Setelah diperiksa lebih dekat, aku melihatnya. Tubuh yang dilengkapi dunia. Itu bukan pelengkap untuk membuat tubuh kuat atau sehat.

 

'Semacam suplementasi dan perubahan yang membuatnya lebih mudah menerima kekuatan dunia.'

 

Jika kesehatannya membaik, itu akan menjadi hasil insidental dari proses ini.

 

'Itu benar.'

 

Itu saja.

 

Sekarang aku mengerti mengapa kepala putri duyung harus meletakkan tangannya di bahunya sambil mengatakan itu.

 

[Raja Iblis akan mati di tangan pahlawan yang lahir kali ini.]

 

Dia menatap orang di depannya dengan mata baru. Rambut putih, kulit pucat, mata merah darah.

 

Di antara mereka, raja peri, yang menatap matanya, yang tampaknya mengandung emosi biasa pada pandangan pertama, merasakan ketidaksesuaian, diam-diam setuju.

 

'Kamu adalah pahlawan berikutnya.'

 

Dunia telah memilih kamu sebagai pahlawan untuk waktu yang lama.

 

***

 

Di masa lalu yang tidak terlalu lama, ada seorang pejuang yang mengkhawatirkan satu kawan bahkan sampai dia meninggal.

 

Dia khawatir tentang rekan-rekannya bahkan setelah dia meninggal, jadi 'Jika aku tidak mati, rekan-rekan aku yang bahkan tidak memiliki pecahan pahlawan akan mati di tangan Raja Iblis.'

 

Jadi aku mengabdikan jiwa aku untuk sungguh-sungguh menginginkannya.

 

[Tolong selamatkan dia.]

 

Dunia menjawab.

 

[Aku telah mengawasinya untuk waktu yang lama.]

 

***

 

Tetapi ada pertanyaan yang belum terselesaikan.

 

'Tidak lama kemudian manusia, Deonhardt, mulai bolak-balik antara alam iblis dan alam manusia.'

 

Aku tidak tahu, tapi aku tahu sudah sekitar 2 tahun paling lama.

 

10 tahun yang lalu dunia memperhatikannya. Apa yang terjadi kemudian?

 

'... ... Mari kita pikirkan tentang ini.'

 

Raja Peri berhenti berpikir.

 

Bahkan jika kamu memikirkannya lebih lama lagi, kamu tidak akan mendapatkan jawaban.

 

'Daripada itu, aku memilih manusia ini sebagai pahlawan berikutnya ... ... .'

 

Tidak dapat memahami alasannya, dia hanya berpikir bahwa dunia ini menderita dan menderita. Prajurit sebelumnya juga tanpa sadar merombak tubuh mereka untuk menerima kekuatan yang diberikan dunia kepada mereka, tetapi mereka tidak melakukan begitu banyak renovasi.

 

Ini hanya modifikasi untuk menerima 'kekuatan pahlawan', tetapi hampir seperti memperbaruinya.

 

"Kamu pasti merasakannya juga. Pernahkah kamu mengira kamu sangat beruntung?"

 

"... ... ."

 

"Kamu hidup dalam kondisi hampir mati, dan bahkan dalam kondisi hampir permanen, kamu berakhir dengan tingkat cedera yang dapat dipulihkan."

 

Aku melepas herbal untuk otot yang telah melekat. Tangan dan pergelangan tangan yang bersih terlihat. Seolah ingin memeriksa kondisinya, dia dengan lembut menyapu area di sekitar pergelangan tangannya, lalu meraihnya dan menariknya.

 

Tubuh ringan itu diseret dengan mudah. Mata merah yang telah mereda selama beberapa waktu masih menatapku. Saat jarak semakin dekat, Raja Peri menggeram pelan.

 

"Sejujurnya, kamu juga akan memiliki kecenderungan untuk mempercayai ini dan bertindak."

 

"... ... ."

 

Perlindungan dunia sangat tebal. aku sangat ketat pada orang ini.

 

Itu pasti berarti bahwa dia telah melewati banyak rintangan sampai mati, dan itu pasti berarti bahwa dunia telah membungkusnya langsung dari kematian berkali-kali.

 

Dunia tidak campur tangan secara langsung dengan cara apa pun. aku telah menyadari bahaya menderita akibat, masalah, dan efek samping yang tidak terduga dari intervensi, dan aku masih berusaha memperbaiki efek sampingnya.

 

Sejauh dunia seperti itu secara langsung melindungi hidupnya, apa-apaan manusia ini ... ... .

 

"Pernahkah kamu merasa tubuhmu aneh? Pada titik tertentu, kekuatan yang lebih kuat dari yang dihitung keluar, atau tahan terhadap guncangan lebih baik dari yang diharapkan. Terutama dalam situasi yang mengancam jiwa, dia pasti bergerigi dengan cara terbaik. Yang mengatakan, jika aku melihat untuk melihat apakah tubuh aku sehat, itu tidak akan berbeda dari biasanya."

 

"... ... ."

 

... ... Yah, kurasa aku juga bingung.

 

Perhatian dunia itu sendiri merupakan keberuntungan dan kemalangan. Dia melepaskan pergelangan tangannya dan membalikkan punggungnya, dengan sedikit belas kasih, yakin bahwa kehidupan manusia di depannya tidak akan mulus.

 

Karena kamu telah menyembuhkan luka manusia yang diperhatikan dunia, kamu dapat meredakan kekhawatiran kamu tentang merusak benih yang kamu percayakan kepadamu .

 

"Kalau begitu biarkan aku membimbingmu ...."

 

"Raja, raja!"

 

Aku membuat janji, dan aku pasti telah mendengar belas kasihan. aku akan memandu kamu melalui hutan sesuai rencana, tetapi peri kecil terbang masuk.

 

Berlawanan dengan penampilannya yang ceria dan cerah, wajahnya terlihat mendesak.

 

"Itu monster! Setan telah menyerang!"

 

"... ... Setan ... !

 

Dia berhenti menggertakkan giginya.

 

***

 

Iblis telah menyerang Di sinilah Raja Iblis berada!

 

Bahkan kepala ras lain ada di sana. Apakah indra mereka sudah mati? Atau apakah dia tiba-tiba berbalik dan kehilangan kepala pengecutnya?

 

Tanpa merasakan kekosongan ingatan dari percakapan sebelumnya, aku buru-buru mengikuti Raja Peri dan kembali ke tempat Raja Iblis berada. Momentumnya begitu menakutkan sehingga bahkan Raja Iblis, yang selalu gelisah, mengguncang sudut mulutnya.

 

"... ... aku akan mengurusnya."

 

"Tentu saja. Sebaliknya, mereka tampaknya telah kehilangan naluri bertahan hidup mereka ... ... .

 

Kepala setiap ras menyerang tempat mereka berkumpul.

 

Untuk gumaman Raja Peri, peri yang terbang di sekelilingnya menambahkan satu kata pada satu waktu.

 

"Aku menjadi lebih kuat!"

 

"Aku bahkan lebih takut!"

 

"Aku makan cairan coklat aneh dan itu terjadi!"

 

ya? Tunggu, yang terakhir ... ... Apa?

 

Apa yang aku perhatikan, para pemimpin balapan tidak boleh melewatkannya. Menyadari pentingnya kata-kata terakhir, mereka semua memandang anak peri.

 

"Cairan coklat?"

 

"Iya! Aku makan cairan coklat aneh dan itu menjadi lebih kuat!"

 

"... ... Apakah itu konspirasi yang menargetkan klan kita?"

 

Oh, aku pikir aku terjebak dalam sesuatu yang aku tidak ingin terlibat sama sekali. Tidak bisakah kamu mengirimnya pulang sekarang?

 

Apakah dia tidak merasakan tatapanku, atau apakah dia menyadarinya tetapi pura-pura tidak tahu, raja iblis itu memiringkan kepalanya bahkan tanpa melirikku.

 

"Pada saat yang sama denganku dan kepala klan putri duyung?"

 

"Itu aneh juga. aku harus melakukan penelitian lebih lanjut. Tentu saja, setelah berurusan dengan monster sialan itu."

 

Tangani dengan cepat

 

Atas dorongan yang tak terucapkan, Raja Iblis menghela nafas dan mengangguk dan kembali menatapku.

 

Kurasa aku tidak memintamu untuk pergi bersama. Bertentangan dengan betapa tegangnya dia, dia tersenyum dan menyuruhku untuk tinggal di sini.

 

"Bukannya aku meragukan keahlianmu, ini pertama kalinya aku datang ke sini, jadi ada kemungkinan aku tersesat. Sulit untuk membedakannya saat menggunakan sihir jarak jauh."

 

Maka tentu saja kamu harus menunggu di sini. Bahkan jika aku tidak menjelaskannya seperti itu sejak awal, aku akan dengan senang hati mengikutinya.

 

Ngomong-ngomong, ini adalah sihir yang luas, bukankah itu dilarang? kamu memesan sendiri ... .

 

'Itu benar, itu adalah perintah yang aku berikan kepada diri aku sendiri.'

 

Dengan kata lain, kekuatan untuk menarik pesanan atau membuat beberapa pengecualian juga ada di tangannya.

 

Apakah aku dan anak-anak lain tidak? Pikiran itu seperti raja iblis.

 

Bagaimanapun, itu tidak ada hubungannya denganku , jadi aku berhenti memperhatikan dan menganggukkan kepala.

 

"Pergi."

 

Raja Iblis menghilang, dan aku melihat sekeliling untuk memeriksa suasana. Mungkin karena dialah yang paling sering kutemui di antara orang-orang ini, tapi Hien, yang memegang benih erat-erat di pelukannya dari satu sisi dan memutar matanya seolah cemas, menarik perhatianku lebih dulu.

 

'... ... Bahkan dalam situasi ini ... ... .'

 

Apakah tukang kebun sialan itu terlihat untuk sementara waktu. Hanya saja, jangan pikirkan itu. aku lebih suka tidak terlalu peduli di sini. Dia mengalihkan pandangannya dan menatap raja peri yang selaras dengan perintah eksternal yang familiar dari kepalanya.

 

Dia melirik ke sumber itu seolah-olah dia telah merasakan tatapannya, dan setelah memeriksaku , dia menoleh dan menjentikkan jarinya. Para peri, yang telah melihat mereka sekali, muncul lagi tanpa suara dan mengatur sopan santun mereka.

 

"Bawakan cairan coklat itu."

 

"Baiklah."

 

Dengan satu pengalaman sebelumnya, aku dapat menyaksikan seluruh proses sampai menghilang tanpa terkejut. Kali ini, kecepatan bergabungnya jelas, jadi tidak ada kesalahan seperti sebelumnya.

 

Di ruang yang sunyi lagi, raja peri berbalik tanpa penyesalan dan melihat ratu putri duyung. Begitu dia masuk, dia menyandarkan tangannya ke tepi air, melambaikan siripnya di kolam.

 

"Siapa yang melakukan ini, dengan niat apa?"

 

"Iknow, benar. Bahkan jika mereka mencoba mencurigai manusia, diragukan apakah mereka bisa sampai sejauh ini, dan pertama-tama, manusia hanya mengetahui keberadaan iblis, tetapi mereka tidak mengetahui keberadaan ras lain, sehingga mereka tidak cocok sebagai penjahat.

 

"Tidak ada alasan untuk mencoba membuat asumsi bahwa seseorang di klan melakukannya. Tidak ada keadaan untuk itu."

 

"Alasan untuk mencurigai Raja Iblis sebagai pelakunya tidak cukup. Raja Iblis adalah tipe yang menekan dengan paksa ketika dia tidak puas, dan sekarang dia telah pergi untuk menghancurkan iblis ... ... .

 

"Anda?"

 

Inilah yang dirasakan Raja Peri setiap kali dia membuka mulutnya, tetapi nadanya sangat tajam. aku harus mengatakan bahwa itu membuat pendengar merasa tidak enak.

 

Jika aku adalah putri duyung itu, aku akan merasa sangat kotor. Itu tidak mengatakan bolak-balik, 'Kamu?'

 

'Apakah itu moncong yang memanggil elang?'

 

Aku pikir akan ada perkelahian yang tidak akan pernah terjadi seperti ini ... ... .

 

Untungnya, ratu putri duyung, yang baik hati seperti kesan pertamanya, menganggap enteng nadanya. Suara tenang terdengar.

 

"Aku juga tidak punya alasan untuk melakukan itu. Untuk apa aku bisa menggunakannya dengan membuat monster yang tidak bisa aku kendalikan lebih kuat? Bahkan di sinilah aku. Jika monster datang jauh-jauh ke sini, aku adalah orang yang paling berbahaya."

 

"Itu ... begitu juga."

 

"Lalu sisanya yang ada di sini ....."

 

Heen dan aku.

 

Kepala mereka menoleh ke arahku dan kemudian beralih ke Hien. Berjamur... Tidak, melihat dia memegang benih yang tercemar dengan hati-hati, dia menggelengkan kepalanya seolah memikirkan hal yang sama pada saat yang sama.

 

"Tidak."

 

"Aku bukan iblis itu."

 

Aku segera menghilangkan keraguanku . Selamat, Heen.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar