I am Not That Kind of Talent Chapter 125 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       



Chapter 125 - Berkat Dunia (2)


Apa yang membuat biji seukuran kepalan tangan berbintik-bintik dan berjamur begitu cantik?

 

Bahkan jika itu benih pertamamu, dasar tukang kebun sialan.

 

Tatapan raja peri mencapaiku . Mata biru-hijau bersinar dengan penuh minat.

 

"Ya, ratu putri duyung bisa melihat masa depan ... ... . aku pernah melihatnya sebentar sebelumnya, tapi dia orang yang cukup menarik. Manusia, siapa namamu?"

 

"Theon Hart ... tidak melihat."

 

Sementara dia berbicara dengan berbisik, dia melirik Hien, untuk berjaga-jaga.

 

Jelas bahwa dia tidak mendengar. Raja Peri mengangguk seolah memperhatikan situasinya.

 

"Hmm... ... Ya, ingat."

 

Kamu bahkan tidak perlu mengingatnya. Silakan lupakan saja.

 

Tidak peduli bagaimana perasaanku, Raja Peri menatapku dengan hati-hati seolah-olah dia mengkritikku, lalu berbalik dan menatap Raja Iblis. Sebuah suara, jauh lebih lembut dari sebelumnya, memanggil lawan.

 

"Raja Iblis, mengapa kamu membawa manusia ini ke sini? Apakah ada cerita yang pasti pernah kamu dengar?"

 

"Di jurang, pemandangan di sini adalah yang terbaik."

 

"... ... Apa?"

 

"Aku membawamu ke sini untuk memberimu ketenangan pikiran."

 

"Ini bukan tujuan wisata!"

 

Suara itu naik lagi.

 

... ... Sekarang bukan waktunya untuk bertarung seperti itu, bukan? aku pasti pernah mendengar seorang wanita bernama ratu putri duyung berbicara tentang kematian raja iblis. Mengapa tidak ada tanggapan?

 

'Apakah aku mendengar halusinasi?'

 

Aku mendongak dan melihat wanita itu masih memegangi bahuku. Seolah merasakan tatapan itu, dia segera menundukkan kepalanya untuk menatap matanya dan tersenyum lembut.

 

Dia segera menoleh dan mengalihkan pandangannya. Ada kebaikan yang tidak diketahui di kedua matanya, jadi agak canggung.

 

Di belakangku, aku mendengar suara kesopanan yang lembut dan anggun itu.

 

"Kamu sepertinya sangat membenci dunia, Raja Iblis. Pahlawan ini bukan lelucon."

 

"Pada awalnya, tidak ada yang perlu dibenci lagi karena ras kita sendiri buta terhadap dunia. Bukankah melihat masa depan berbeda dari ramalan? kamu dapat mengubah masa depan yang kamu lihat."

 

"Yah ... Masa depan yang aku lihat kali ini sedikit istimewa ... ... . Bukankah akan menjadi keajaiban jika kamu bisa mengubahnya?"

 

"Kamu bilang Dunia sedang merangkak."

 

Ini adalah kata-kata dari dua kepala ras. Bahkan aku tahu itu bukan sesuatu yang harus diabaikan.

 

Namun demikian, Raja Iblis tidak nyaman tenang saat dia mendengar komentar yang mengancam. Tanpa satu pun tersentak, wajahnya yang halus dipenuhi dengan tawa.

 

"Bisakah aku memberitahumu sesuatu yang menarik?"

 

Seperti biasa, dengan suaranya yang ringan dan santai di punggungnya, suasana unik raja iblis mulai mendominasi ruang.

 

Berdiri miring dengan tangan disilangkan, dia tersenyum main-main dan mengangkat jari-jarinya seolah ingin menggoda kedua pemimpin yang gugup itu.

 

"Tahukah kamu apa yang manusia sebut kekuatan yang digunakan iblis kita?"

 

Suara tawa terkikik bergema di ruang yang luas.

 

Saya, serta kepala kedua ras, menutup mulut mereka pada tawa kecil tapi jelas yang menempel di telingaku .

 

Seolah menjawab jawaban yang tidak kembali, Raja Iblis memberikan jawabannya sendiri setelah istirahat sejenak.

 

"'keajaiban'."

 

"... ... ."

 

"... ... Itu arogan."

 

Setelah keheningan, raja peri dengan lidah ringan berbalik untuk melihatku ... Tidak, kenapa kamu menatapku?

 

"Manusia di sana. Tanganku terluka."

 

"Iya... Apa... ... .

 

"Karena raja iblis melarang sihir, dia bahkan tidak bisa menyembuhkannya dengan benar, dan sepertinya dia memperlakukannya dengan cara primitif, tapi aku akan mengobatinya sendiri."

 

"Tidak, tidak apa-apa ...."

 

"Ikuti aku."

 

Ya.......

 

Kamu tampaknya sangat tertarik pada aku dari beberapa waktu yang lalu, tetapi aku tidak punya pilihan. Entah bagaimana, menyembuhkan luka adalah alasan dan aku merasa mereka ingin mengamati aku lebih banyak ... ... Mungkin itu moodnya?

 

Dengan ragu-ragu melihat ke belakang pria yang memimpin dan berjalan keluar, lalu dia menoleh untuk melihat Raja Iblis. Dia tersenyum dan melambaikan tangannya seolah-olah dia tidak bisa melihat mataku memohon bantuan.

 

"Pergi. Aku akan berbicara dengan putri duyung ini di sini."

 

sial.......

 

Aku melihat kembali ke Hien dengan harapan, tapi ... ... .

 

'Dia masih melakukan itu.'

 

hanya ingin menyerah

 

Meninggalkan Hien, yang memiliki momentum untuk menikahi Seed, dia dengan lembut mengikuti raja peri.

 

Meskipun itu adalah malam yang sama seperti ketika aku berada di Kastil Iblis, pemandangan di sini cukup indah.

 

Bulan memancarkan selubung cahaya lembut, dan pepohonan hijau tumbuh tinggi di bawahnya. Ada tanah kosong dengan bunga-bunga yang bersinar lembut di mana-mana, jadi meskipun pohon itu cukup besar, tidak ada kasus di mana cahaya bulan tidak mencapai tanah.

 

'Ini tidak seperti iblis membawaku ke sini tanpa bayaran.'

 

Ini adalah pertama kalinya aku mengetahui bahwa ada bunga-bunga yang begitu indah bahkan di mana tidak ada matahari. Hai, mengapa anak ini memiliki bunga yang begitu cantik? ... .

 

'... ... Jangan bicara.'

 

Mungkin karena itu tanaman yang hanya bisa tumbuh di tanah peri.

 

Dalam hati, aku bergerak maju membela Hien. Ketika aku memikirkan Hien, monster Raja Iblis segera muncul di benakku , dan aku ketakutan sejenak, tetapi setelah beberapa saat, aku terpikat oleh pemandangan sekitarnya lagi dan lupa.

 

Sepertinya aku melihat sekeliling dengan pikiran aku atas perubahan suasana hati.

 

Saat itulah raja peri, yang telah berjalan diam-diam untuk waktu yang lama, menjentikkan jarinya dan memanggil seseorang.

 

"Bawakan beberapa ramuan obat."

 

"Di mana kamu terluka?"

 

Heck, aku berhenti bernapas sejenak. aku pikir hati aku akan berhenti

 

Bidang penglihatan luas yang telah terbuka untuk sementara waktu dikaburkan oleh bayangan hitam. Sosok hitam tanpa wajah berbalik melawan sinar bulan tiba-tiba muncul di depannya, dan dia membungkuk di depan raja peri.

 

rahasia... Pengawalan atau tugas... Apakah itu sama?

 

Aku akhirnya menenangkan hati aku yang terkejut dan perlahan-lahan melihat lawan di depanku .

 

'Dia juga memiliki telinga yang runcing. Mereka tampaknya berasal dari ras yang sama, tetapi bentuk telinga tampaknya menjadi karakteristik rasial, bukan?'

 

Komandan korps ke-1 raja iblis Jacquard juga memiliki telinga yang runcing.

 

Setelah memeriksa hubungan antara Jeicall dan Peri, dia menggelengkan kepalanya.

 

'Berhentilah membuat spekulasi yang tidak terjawab, dan mari kita fokus pada ini.'

 

Sepertinya dia melompat dari pohon.

 

Pohon di sini cukup tinggi, tetapi pendaratan tanpa suara, apalagi cedera, adalah tanda bahwa kita adalah ras yang berbeda dari manusia, tidak hanya dalam penampilan tetapi juga dalam aspek ini.

 

"Bukan aku, ini tamu di sini."

 

"Pelanggan ... Apakah itu. Baiklah."

 

Pria itu melirikku, berlari dari pohon ke pohon beberapa kali, lalu melompat ke dahan yang tinggi, dan kemudian menghilang dalam sekejap saat dia menginjak dahan seolah melintasi batu loncatan.

 

Itu adalah langkah yang mengagumkan.

 

"Bisakah Jakar bisa melakukan itu? ... ."

 

"Jacar... ... ?"

 

Meski begitu, kekaguman semacam ini tidak bisa keluar dari mulutku.

 

Telinga runcing raja peri bergetar dan bergetar. Seolah meragukan telinganya, dia kembali menatapku, sedikit menyempitkan dahinya, dan kemudian mengerutkan kening seluruh wajahnya seolah-olah dia yakin bahwa dia telah mendengar dengan benar.

 

Tidak mungkin dia tidak tahu nama orang kedua yang juga bertindak sebagai agen Raja Iblis. Bahkan jika kamu tidak tahu, itu akan dapat diprediksi dalam keadaan bahwa orang yang aku bicarakan adalah iblis.

 

Bagaimana perasaannya jika dia berani membandingkan peri dengan iblis yang tidak ramah?

 

'Sial... .'

 

Situasinya jelas merupakan kesalahan di sisi ini. aku mencoba meminta maaf karena bersikap kasar, tetapi bahkan sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, sebuah suara tajam masuk.

 

"Ya, para pejuang klan kita yang telah dirusak oleh sihir Raja Iblis. aku sudah lama tidak mendengar nama itu. Apakah dia baik-baik saja?"

 

Heh, itu benar-benar terkait!

 

Seperti yang aku katakan sebelumnya, kekuatan Raja Iblis tidak menciptakan iblis dengan murni bersatu di antara mereka sendiri. Tampaknya Jeykar adalah iblis dari suku peri yang lahir dengan kekuatan raja iblis di suku peri.

 

Raja Peri pantas membenci Raja Iblis ... ... .

 

'Dan sekarang aku juga akan membencinya.'

 

Dia tampaknya tidak memiliki kepribadian yang sangat baik, tetapi aku bahkan membuat kesalahan dalam menyentuh bagian sensitif ... ... .

 

Ketidaktahuan bukanlah alasan yang sangat bagus.

 

Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku baik-baik saja, atau aku tidak bisa mengatakan tidak, jadi aku ragu-ragu untuk waktu yang lama.

 

"... ... ?"

 

"tangan. Aku perlu mentraktirmu."

 

Sebuah suara lembut memanggil seorang anak.

 

Dia secara refleks meletakkan tangannya yang terluka di tangannya dan melihat sekeliling. Orang yang pergi untuk mengambil jamu belum datang? aku tidak berpikir aku harus tetap seperti ini sampai aku datang.

 

—Pada saat itu, aku melihat Raja Peri mengambil sebuah kotak kecil dari bawah pohon terdekat.

 

'... ... Mereka sudah datang dan pergi.'

 

Ini juga cepat tanpa tanda tunggal.

 

Aku dengan lembut menyerahkan tanganku. Perban di ujung jarinya dilonggarkan, memperlihatkan luka kecil.

 

"... ... aku memotong jari aku menjadi dua. Sempit, tapi lukanya dalam."

 

Yang mengatakan, itu tidak tampak seperti luka kecil ... ... ?

 

Aku tertawa canggung karena aku merah, tetapi raja peri membuka kotak itu dan mengeluarkan beberapa ramuan obat, menghancurkannya dan mulai berbicara.

 

"Apakah kamu datang ke sini untuk mendapatkan stabilitas mental?"

 

Ternyata tidak. Itu alasan yang diberikan Raja Iblis sesukanya.

 

"Wilayah spesies kita bukanlah tujuan wisata, tetapi ini adalah pertama kalinya manusia menginjakkan kaki di wilayah kita, dan karena telah ada di sini sebelumnya, aku akan membimbing kamu langsung ke tugu peringatan setelah perawatan selesai."

 

Ya? Tidak, tunggu sebentar, bahkan jika kamu tidak ... ... !

 

Saat dia ragu-ragu untuk menolak, dia meletakkan ramuan yang dihancurkan di ujung jarinya dan menekannya. Tubuhku menegang, dikejutkan oleh tindakan tak terduga.

 

Ah! sakit... Ah... Bukankah itu tipis?

 

'... ... Apakah ini mimpi?'

 

semuanya baik-baik saja aku mengedipkan mataku sejenak, tidak mengerti situasinya.

 

Dia mengupas ramuan dan dengan lembut menepuk jari-jarinya yang terbuka. Terlihat sangat bersih sehingga siapa pun akan mengira itu dijahit dengan kulit telanjang.

 

... ... aku suka ramuan obat.

 

Mungkin dia bahkan memperhatikan mata yang penuh nafsu, raja peri mengarahkan jarinya ke arahku dengan tatapan kosong ke kotak ramuan obat.

 

"Theon Hart."

 

"Maaf."

 

"... ... Apa?"

 

Ah, aku pasti terlihat seperti itu ketika iblis meminta maaf secara tiba-tiba.

 

Aku menemukan sesuatu yang bahkan tidak membuat aku penasaran. Dia menghindari tatapan raja peri dengan ekspresi malu-malu.

 

"Bukan apa-apa. Sebaliknya, panggil saja aku Deon."

 

"... ... Ya, Deon. Bantuan aku tampak tidak nyaman."

 

Dia menatapku dengan mata yang dipertanyakan, lalu meraih tanganku lagi, melepaskan jahitannya, dan berbicara dengan santai.

 

Apakah karena kamu mengetahuinya? seburuk ini... ... .

 

'... ... Tunggu, mengetahui bahwa aku tidak nyaman, tetapi berpura-pura tidak tahu, membawa aku ke tempat di mana tidak ada orang ... ... .'

 

untuk membunuhku ... ... ?!

 

Tidak, tetapi kamu menyembuhkanku . Tidak mungkin kamu bisa menyembuhkannya dan membunuhnya. Apa ini?

 

... ... aku tidak tahu apa itu, tetapi di tempat di mana hanya ada kita berdua, akan lebih baik untuk tidak menyinggung perasaannya. aku menjawab dengan sopan.

 

"tidak."

 

"Kamu tidak perlu berbohong. Sepertinya bukan hanya aku tapi juga perwakilan putri duyung tidak nyaman."

 

Itu tidak berhasil.

 

Seolah-olah sebagai pembalasan, dia melonggarkan jahitan dan menekan ramuan yang dihancurkan lagi di mana sedikit darah mengalir keluar. Tubuhku gemetar karena kekuatan yang lebih kuat dari sebelumnya.

 

Seolah melemparkan tangan yang telah dibersihkan tanpa satu luka pun, dia mengulurkan tangan ke tangan lainnya yang dibalut perban.

 

"Bukankah sepertinya bantuan yang tidak masuk akal itu tidak nyaman?"

 

"... ... ."

 

"Hmm... Herbal yang berhubungan dengan tulang ... ... .

 

Dia mengobrak-abrik kotak itu, mengeluarkan ramuan lain, dan, sambil menyeringai, menggumpalkannya ke tangannya yang patah, yang dia tidak tahu kapan perban itu dilepas. Rambut pirangnya yang tebal bergoyang saat dia bergerak.

 

"Akan tidak nyaman bagiku untuk memperlakukanmu seperti ini sekarang. kamu mungkin ingin menolak tawaran untuk membimbing aku juga."

 

Kamu tahu itu dengan baik

 

"Kalau begitu kamu bisa memberitahuku alasannya."

 

tangan dingin Rasa sakit berdenyut yang telah mengganggu aku selama ini hilang.

 

Kali ini dia merenungkan melalui kotak, menggumamkan 'ramuan otot'. Seolah meminta makan, suara monoton keluar mengenakan gaun dengan nada lembut.

 

"Karena dunia memperhatikanmu."

 

"... ... Iya?"

 

"Aku tidak tahu mengapa ratu putri duyung membantumu, tapi itulah salah satu alasan aku membantumu."

 

Memikirkan kembali, itu tidak seperti dia menggosok ramuan otot sampai ke pergelangan tangannya.

 

──Dunia mengawasi kamu dengan cermat.

 

Disebut.

 

"Sebagai kepala klan yang paling menghormati kehendak dunia, aku tidak bisa tidak menunjukkan kebaikanku."

 

... ... Hari-hari ini, ketika aku mengatakan bahwa aku tampaknya dalam kondisi yang baik, tampaknya kelainan fisik telah masuk ke telingaku .

 

Ya, tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, telinga aku sepertinya mati rasa. Jika tidak, tidak mungkin kamu akan mendengar omong kosong sepanjang waktu. Siapa yang diperhatikan dunia dan mengapa?

 

Aku mencoba menenangkan pikiran aku dan bertanya dengan hati-hati.

 

"Lagi... Bisakah kamu memberi tahuku ? Kurasa aku salah dengar."

 

Kali ini, aku fokus dan membuka telinga agar aku bisa mendengar dengan benar.

 

Mari kita lewati saja suara gemetar.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar