I am Not That Kind of Talent Chapter 124 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

         



Chapter 124 - Berkat Dunia (1)


Kata-kata belakang ditelan. Namun, seperti biasa, letnan yang cerdas itu memperhatikan bahkan kata-kata terakhir yang dia telan dan segera merespons.

 

"Enggak. Itu hanya menambahkan dupa darah untuk membuatnya terasa seperti darah asli."

 

"Tidak, hanya mata saja sudah cukup, jadi mengapa kamu harus membuat sesuatu seperti ini .......

 

"Perang sangat dipengaruhi oleh iklim dan atmosfer. Ini dikembangkan dengan harapan bahwa itu mungkin berguna ketika berperang dengan dunia manusia. Sebaliknya, Daemon-sama, tanganmu....."

 

Itu bukan untuk mainan anak-anak. Nah, itu sebabnya kamu memerlukan izin iblis.

 

'Lebih dari itu... ... .'

 

Aku mengikuti tatapan Ed dan melihat ujung jari berlumuran darah.

 

Aku hanya akan memotong tongkat, tetapi aku juga memotong jariku . Ini hanya sedikit dipotong, tapi mungkin Ben tidak datang pada level ini ... .

 

"Daemon!"

 

... ... datang?

 

Ada gelar dalam semangat bekerja, datang untuk bekerja itu tidak masalah. Apakah kamu tidak lelah?

 

Aku menatapnya dengan tatapan bingung dan hendak memasukkan jariku yang terluka ke dalam mulutku, tetapi seseorang meraih pergelangan tanganku.

 

"... ... Ed?"

 

"Ben, biarkan aku menyembuhkanmu. Itu dipotong jauh lebih dalam dari yang aku kira."

 

Dia membungkus jarinya yang terluka dengan saputangan dan menekan dengan kuat pada area yang terluka seolah-olah untuk menghentikan pendarahan. Alisnya berkerut karena rasa sakit yang menyengat.

 

Ben mendekat dengan tergesa-gesa, dan Ed bangkit, melepas saputangannya. Darah yang telah berhenti muncrat lagi. Ben mendecakkan lidahnya dengan lembut.

 

"Aku tidak bisa menggunakan sihir, jadi aku akan mendisinfeksi dulu ... Sepertinya aku harus menghentikan pendarahan dan menjahitnya."

 

"Kuharap iblis-sama memperlakukannya dengan benar sehingga dia tidak memasukkan darah ke dalam mulutnya."

 

Ed mengambil tempat duduk dari sakunya untuk melihat apakah dia telah menerima telepon, melemparkan kuda ke Ben, dan segera menghubungkan kursi dan pergi.

 

Sengaja seperti itu. kamu tidak memberi Ben kesempatan untuk berdebat.

 

Ben juga gemetar seolah-olah dia tidak adil, tetapi segera dia tidak bisa melepaskan semangat profesionalnya yang kuat dan mulai menyembuhkan luka-lukanya dengan keberanian.

 

Oh, ikuti ... ! Ayo, tunggu. aku tidak dibius ... !

 

'... ... Nah, kamu memiliki ekspresi buruk di wajahmu .'

 

tutup mulut saja

 

Untuk sesaat, saat dia terpesona oleh pengalaman langka menjahit luka hidup-hidup tanpa anestesi, Ben, yang bahkan dengan hati-hati mengikatnya, gemetar seolah menyadarinya terlambat.

 

Mata gemetar itu menoleh ke arahku.

 

"Tempat ... Senin, itu ... Halus... Bagaimana kabarmu?"

 

"Iya... Apa... ... .

 

Siapa pun yang melihatnya akan tahu bahwa aku mencoba membunuhnya. Dia tersenyum dengan cara yang terpisah untuk menenangkannya dalam ketakutan. Itu menyakitkan, tetapi tidak membahayakan tubuhku , dan itu sudah berakhir, jadi apa yang harus aku lakukan?

 

... ... Tapi kenapa kamu lebih gemetar?

 

"Bagaimana ... Bagaimana kamu bisa membuat kesalahan seperti itu?"

 

"Ben... ?"

 

"Maafkan aku, Demon-sama! Bahkan jika aku mati, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan!"

 

Mantan dokter aku didiskualifikasi ... !

 

Hanya setelah mendengar kata-kata yang sepertinya menangis pada pandangan pertama, aku bisa mengerti mengapa dia gemetar. Jadi, dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri. kamu tidak dapat mentolerir kesalahan semacam ini sebanyak kamu memiliki semangat profesional yang kuat.

 

"... ... Tidak apa-apa, aku tidak perlu meminta maaf lagi. Jika tidak baik-baik saja, aku akan memberitahumu lebih cepat."

 

Aku tidak bisa mengatakannya karena aku takut. aku akan mengatakannya jika itu benar-benar menyakitkan seperti kematian. aku juga menghargai hidupku .

 

Dia akan mati dengan kepala terbentur di depanku, jadi aku buru-buru menghentikannya, merasa terbebani.

 

Namun, Ben, yang biasanya berhenti pada saat ini, mengangkat kepalanya dan membuka matanya.

 

"Oke! Itu saja. Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih cepat! Kamu pasti sakit!"

 

Aku dikejutkan oleh sikap ganas yang aku lihat untuk pertama kalinya dan menutup mulutku .

 

Bagaimana dia memahami kesunyianku, Ben menurunkan alisnya yang tinggi dan bergumam dengan nada muram.

 

"Daemon... kamu seharusnya tidak tahan dengan rasa sakit di depan doktermu . Ada batasan untuk sinyal batu ajaib, dan bahkan sinyal itu tidak stabil akhir-akhir ini. Damon perlu mengungkapkan di mana dia merasa tidak nyaman atau kesakitan sehingga dia dapat diobati dengan mudah dengan rasa sakit yang paling sedikit ... ... .

 

"... ... ."

 

"Menjahit mentah tanpa anestesi ... Damon-sama yang menahannya ... ... .

 

"... ... ."

 

"Selain itu, tidak apa-apa ... Tanpa celaan ... ... Bukankah ini terlalu murah hati ... ... .

 

Nah, bagaimana dengan suasana ini?

 

Dia memutar matanya sejenak dan kemudian mengulurkan jarinya yang dijahit.

 

"Apakah kamu tidak memakai perban?"

 

"Ah... ! Tidak, kamu harus memutarnya untuk mencegah infeksi. untuk sedikit ... .

 

Saat Ben mengeluarkan kain kasa dan perban dan membungkusnya di sekitar luka, Ed mendekati aku setelah menyelesaikan komunikasi.

 

Melihat ekspresinya yang sangat menyesal, sepertinya sesuatu telah terjadi. aku tidak berpikir itu salahku .

 

"Daemon-sama, Raja Iblis memanggilmu. Dia mengatakan bahwa ada tempat yang harus segera kita kunjungi bersama."

 

Aku tahu itu.

 

Tidak ada yang salah dengan itu, dan tidak ada yang salah dengan itu. Dia menganggukkan kepalanya mengatakan dia mengerti, dan kali ini dia melirik Ben dengan seringai dan mendesaknya dengan sinis.

 

"Kamu masih belum menyelesaikan perawatanmu?"

 

"... ... Ini baru saja berakhir. bawa aku ... ... Oh, Damon. Sebisa mungkin hindari mendapatkan air pada luka."

 

Dia mengangguk dengan sadar dan mengikuti Ed tanpa penundaan.

 

Ketika aku tiba di kantor Raja Iblis dan membuka pintu, Raja Iblis menggosok dahinya seolah kesakitan.

 

Berlawanan dengan wajah yang mudah tersinggung pada pandangan pertama, suara itu menyambutku dengan ramah seperti biasa.

 

Seolah mengenali lawannya bahkan tanpa bertemu wajahnya, dia menurunkan matanya tanpa bergerak, dan suara lembut keluar dari mulutnya.

 

"Aku disini? aku mendengar bahwa kamu tidak merasa baik bahkan jika kamu tidak melakukannya, tetapi aku menyuruh kamu untuk bersantai dan memanggil aku seperti ini. Maaf. aku memiliki bisnis yang mendesak. Tidak, itu lebih menjengkelkan dan menjengkelkan daripada mendesak."

 

Akhirnya dia mengangkat kepalanya. Kekesalan dari beberapa waktu yang lalu telah datang dan pergi, dan wajah tenang menghadapku .

 

Lihatlah perubahan ekspresi wajah. Ini menyeramkan. Bagaimanapun, tidak peduli seberapa lembut penampilannya, Raja Iblis adalah Raja Iblis.

 

"Aku akan mendengarkan keluhan dan keluhan para peri. Tentu saja, ini hanya dari sudut pandangku ."

 

"... ... ."

 

"Tanah peri cukup indah karena terletak di jurang di sini. Mata sesekali baik-baik saja, tetapi tidak menjadi lebih buruk dari ini untuk perubahan suasana hati."

 

Ikut aku.

 

Raja Iblis tersenyum cerah dan mengulurkan tangannya. Aku menatapnya dengan tenang.

 

'Jika itu adalah Raja Iblis yang aku tahu, 'Apakah kamu ingin pergi denganku ?' Dan dia akan menggunakan nada yang direkomendasikan.'

 

Kata-kata tanpa pilihan.

 

Aku menghentikan pertarungan bola salju yang tidak berarti dan meletakkan tanganku di tangannya.

 

Pandangan telah berubah.

 

***

 

Itu tidak disengaja, tetapi ini menegaskan bahwa aku masih mengendalikan permainan ini.

 

Maka kaisar tidak akan berbeda. aku sedikit diyakinkan.

 

'Dia berpura-pura santai.'

 

Tampaknya kamu terburu-buru sehingga kamu bahkan membuang nada tipe rekomendasi.

 

Aku yakin itu karena aku telah diberitahu bahwa suasana hati aku sedang buruk.

 

'Apakah kamu khawatir aku akan berada di pihak kaisar?'

 

ya? Setan.

 

Apakah kamu akan kalah dalam permainan ini atau kamu takut?

 

***

 

Raja Iblis tidak pindah langsung ke tanah suku Peri.

 

[Uh, Raja Iblis, Iblis-sama. Apa yang terjadi di sini ... ?!]

 

[Ayo pergi.]

 

[!?]

 

Dia pergi ke suatu tempat di taman Raja Iblis dan membawa Hien, yang sedang merawat tanaman monster, seolah-olah dia diculik, dan akhirnya aku bisa melihat seorang pria tampan dengan rambut pirang, mata hijau dan telinga runcing.

 

"Ya, karena sihir itu, benih yang dipercayakan kepada dunia menjadi tercemar. Bagaimana kamu akan bertanggung jawab?"

 

Tentu saja, dia sangat takut melihat Raja Iblis, tetapi dia takut akan hal itu.

 

Aku menahan napas dan memutar mataku untuk memeriksa benih seukuran kepalan tangan yang dia taruh di depan Raja Iblis. Sepertinya banyak noda hitam, seolah-olah jamur telah tumbuh.

 

Apakah sihir itu terkontaminasi? Itu hanya terlihat seperti jamur bagiku ... ... .

 

Sebelum aku bisa menyelesaikan pikiranku , asap hitam keluar dari biji. Astaga. Maggie benar.

 

"... ... Heen."

 

Raja iblis, yang telah mendengarkan protes dari pria yang tampak seperti raja peri dengan tangan terlipat, menunjuk ke benih dengan dagunya.

 

"Lihat apakah kamu bisa hidup kembali."

 

"Ya ya ... ... !"

 

Hien, yang mengambil benih dengan tangan gemetar, melihat benih dengan matanya yang bersinar dengan kegembiraan yang luar biasa. Mata, yang telah bersinar dengan minat murni, segera kehilangan vitalitasnya dan tenggelam, seolah mengingat pertanyaan 'Apakah mungkin untuk hidup kembali?'

 

Kamu bisa tahu hanya dengan melihat wajahnya.

 

Tidak mungkin.

 

"Sepertinya tidak mungkin untuk tumbuh dan tumbuh, tapi ... Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk terkontaminasi sihir."

 

"... ... ini."

 

"Bertanggung jawab."

 

Raja Peri menggeram sambil memutar dahinya yang indah dengan keras.

 

Raja iblis menggaruk pipinya seolah-olah dalam masalah, lalu mengajukan pertanyaan lain seolah mencoba mengubah topik pembicaraan.

 

"Apakah kamu mengatakan bahwa dunia menyerahkannya padamu?"

 

"Oke. Kami adalah ras yang paling menghormati kehendak dunia. Itulah sebabnya dunia mempercayai dan mempercayakan benih ini."

 

"Maka tidak ada alasan untuk begitu putus asa."

 

"Apa?"

 

Raja Iblis mengangkat bahu.

 

"Aku berkata dengan mulutmu, 'hormat.' Tetapi mengapa kamu bergumul dengan benih tunggal itu? Ini lebih dari sekadar menghormati dunia, sepertinya jenismu adalah anjing dunia."

 

"Omong kosong apa!"

 

"Ini bukan omong kosong, itu hanya seperti apa bentuknya."

 

Yap, itu bukan omong kosong, itu hanya terlihat seperti ejekan.

 

Untuk bertahan hidup, dia perlahan-lahan menjauh dari Raja Iblis. Dilihat dari ekspresi raja peri, itu bukan kebohongan, itu benar-benar akan membunuh seseorang.

 

Tapi tanpa diduga, dia tidak meledak dalam kemarahan. Sebaliknya, dia memadamkan amarahnya dengan desahan yang sepertinya keluar dari tanah, dan bergumam dengan suara yang lebih tenang seolah dibebaskan.

 

"Oke ... Seperti yang mereka katakan, ras kita bukanlah anjing dunia, dan masalah benih telah menjadi tidak dapat diubah, jadi mari kita lanjutkan ... ... .

 

Hien, yang mendengarkan dengan tenang, mengangkat tangannya.

 

"Aku ... ... Lalu benih ini ... ... .

 

"... ... apa pun yang kamu miliki."

 

"Terima kasih!"

 

Aku merasakannya setiap saat, tapi dia juga tidak terlalu normal ... ... .

 

Seolah-olah dia bahkan tidak bisa merasakan tatapan para pemimpin yang tidak masuk akal, Hien dengan hati-hati mengutak-atik benih, dengan gembira.

 

Raja Peri melihat kembali ke Raja Iblis dengan sikap bahwa dia bahkan tidak bisa melihat sekelilingnya. Matanya cukup jernih untuk membaca bahkan kepadaku , bertanya, 'Siapa dia?' Raja Iblis, yang tidak bisa tidak menyadarinya, diam-diam menyentuh dahinya.

 

Raja Peri, yang terdiam beberapa saat, berbicara lagi perlahan.

 

"... ... aku ingin tahu bagaimana menghadapi monster."

 

"Kami juga berburu dengan keras. Hanya saja angka yang bertambah lebih besar dari angka yang bisa ditangani. Jika bahkan ada seorang pahlawan, itu akan sedikit terkendali ... ... .

 

Aku gugup untuk sementara waktu karena aku telah melihat Raja Iblis berbicara seperti itu ketika kami mengadakan pertemuan di Kastil Raja Iblis sebelumnya dan percakapan serupa sedang berlangsung, tetapi untungnya, tatapan aku tidak bersentuhan denganku .

 

'... ... Tidak, tapi mengapa aku harus gugup dan lega?'

 

Itu memalukan. Itu tidak ada hubungannya denganku.

 

Dia mengalihkan pandangannya dari mereka, mengambil beberapa langkah lagi, dan menjauh dari Raja Iblis. Jadi secara alami, aku mencapai tepi danau, di mana aku menemukan sesuatu.

 

'Apa? yang... ... .'

 

setan? Peri?

 

Dilihat dari sikap Raja Peri terhadap Raja Iblis, mustahil bagi iblis untuk berada di kolam. Jadi, apakah kamu peri?

 

... ... Apakah kamu memiliki sirip?

 

"Ini seperti menunggu kelahiran seorang pahlawan. kamu harus berharap bahwa pahlawan tidak muncul. Kalau dipikir-pikir, apakah aku pernah memberi tahu kamu bahwa dunia sedang berputar?"

 

Oh, aku tertawa. Kamu membuatku tertawa, kan?

 

Aku tidak tahu siapa kamu, tetapi senyum kamu cukup elegan.

 

"Yah, tapi aku pasti ingat apa yang aku katakan. ' Pahlawan akan tetap muncul, dan aku akan bertemu dengannya. Ini telah terjadi sejauh ini. Sekarang tidak ada alasan untuk takut lagi.'"

 

"Anda... ... ."

 

Percakapan berdarah antara kepala dua ras yang terjadi di satu sisi sengaja diabaikan. Jika sirip di depanku tidak keluar dari air, aku akan bisa mengabaikannya selama sisa hidupku.

 

Meskipun aku dikejutkan oleh gerakan tiba-tiba, cukup misterius melihat sirip berubah menjadi kaki manusia. memar. Kaki putih yang terbuka menginjak tanah.

 

"Raja Iblis akan mati di tangan pahlawan yang lahir kali ini."

 

Aku kehilangan kata-kata dengan suara yang mulia dan jelas. Mengagumi suaranya? Tidak, karena konten yang menarik perhatian kedua kepala tersebut.

 

Bagaimana jika kamu tiba-tiba muncul dan mengatakan sesuatu yang menarik perhatian kamu ... ... .

 

Sekali lagi, mata Raja Iblis dan Raja Peri menghadap ke arah ini. Untungnya, aku fokus pada wanita itu, bukan aku, tetapi berada di garis pandang itu saja sudah mencekik, jadi aku diam-diam bergerak lagi ... aku akan melakukannya, tetapi aku ditangkap oleh seorang wanita!

 

Hei, hei! Tolong aku! aku pikir kamu adalah yang terbaik di sini. Aku lebih suka berada di sisimu!

 

'... ... Apakah kamu dirasuki oleh benih?!'

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar