I am Not That Kind of Talent Chapter 123 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

         



Chapter 123 - Kehidupan Sehari-hari yang Tidak Nyaman (4)


Suara ujung sepatu tersangkut di suatu tempat. Tanda bahwa aku jatuh.

 

Dia secara refleks melambaikan tangannya untuk menyeimbangkan. Terlambat menyadari bahwa ini mungkin terlihat ganas, dia secara sadar menahannya dan mengulurkan tangan untuk meraih sesuatu, baik itu lantai atau dinding.

 

"... ... Ed?"

 

"Iya... Damon. maaf."

 

Ed meraih salah satu tanganku dan mengangkatnya. aku tidak jatuh karena tubuh aku naik tak berdaya dengan kekuatan yang tangguh ... ... .

 

Edgar tuck, suara ketukan lidah terdengar.

 

"Jadi, jika kamu tidak ingin aku mati, berikan padaku ... ... ."

 

Dia sepertinya menggumamkan sesuatu, tapi aku tidak bisa mendengarnya. Apakah itu sesuatu yang aku tidak puas karena aku hampir jatuh? Tidak, aku tidak berpikir itu masalahnya ketika kamu melihat permintaan maafku .

 

Aku diam-diam memutar mataku dengan cemas, dan kemudian mataku bertemu dengan iblis yang telah mendengarkan ancaman Ed beberapa waktu yang lalu. Wajah putih pucat. aku mengikuti tatapan pria yang sangat ketakutan sehingga hampir panik, dan aku mendongak. Lengan yang diangkat Ed menarik perhatianku.

 

Tepatnya, tusuk sate kayu yang diasah tajam dipegang di tangan itu.

 

'... ... Ah.'

 

Aku hampir ditikam ketika aku jatuh. Itu akan menjadi masalah besar. Wajar jika iblis-iblis itu memutih.

 

Sebaliknya, apakah aku adalah akhir dari hidup aku sekarang?

 

Ketika kesalahan seseorang membahayakan hidupku , perubahan emosional biasanya dalam urutan kejutan, ketakutan, dan kemarahan. Tampaknya iblis di depanku sekarang telah mencapai tingkat ketakutan.

 

Jika aku minta maaf, apakah kamu akan menerimanya?

 

Ketika aku dalam masalah dengan hidupku , Ed, yang memperhatikanku , dengan hati-hati membuka mulutnya.

 

"Aku minta maaf karena berani menghalangi Demon-sama. Tapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk membunuh iblis dari Kastil Raja Iblis."

 

"... ... ."

 

"Pikiran ... Bahkan raja tidak akan senang."

 

Dalam kata-kata terakhir, ada sedikit kontemplasi apakah benar-benar mungkin untuk mengatakan ini.

 

Aku tidak pernah mencoba membunuh iblis sejak awal. Dan, tidak peduli seberapa tajamnya, apa yang aku miliki di tangan aku tidak lebih dari tusuk sate kayu yang ramping. Tidak mungkin iblis bisa mati hanya karena itu.

 

'... ... Apa yang harus aku jawab di sini?'

 

Lebih cepat bagi Ed untuk bergerak daripada menemukan jawaban yang benar.

 

Dia melirikku dan berkata bahwa dia kasar, melepaskan lengan yang dia pegang dan mundur. Dia mengambil tusuk sate kayu di tanganku dengan dalih membuang sampah sebagai gantinya, dan menatapku dengan mata cemas sekali lagi sebelum menoleh untuk melihat iblis itu ... Tidak, aku mengambilnya.

 

'... ... ?!'

 

***

 

Sekali lagi, iblis tersayang hampir mati.

 

Aku tidak memiliki senjata di tanganku , jadi aku sedikit menenangkan diri, tetapi aku yakin aku akan menggunakan tusuk sate kayu.

 

Itu hanya tongkat kayu ramping yang dapat dipegang di tangan kamu dan retak dengan sedikit kekuatan, tetapi ketajaman ujungnya menimbulkan risiko besar tergantung di mana dan bagaimana kamu menggunakannya.

 

Demon-sama akan menempelkannya di mata iblis ini.

 

'Mungkin alasannya ... Membuatku menunggu terlalu lama.'

 

Bahkan jika tidak, menanam itu tidak nyaman, tetapi hanya menjengkelkan untuk memakan waktu yang berharga dengan perdebatan yang tidak berguna seperti itu.

 

Ed sendiri dengan ramah menambahkan penjelasan bahwa akan lebih baik jika dia tidak ingin mati, bukan pada gagasan bahwa dia tidak boleh membuat Daemon menunggu terlalu lama. Bukan karena aku khawatir tentang iblis di depanku, tetapi untuk mencegah Iblis-sama membunuh orang ini dan memasuki Arut Iblis selama pertempuran.

 

'Kamu akan berada dalam kondisi yang cukup berbahaya jika tidak sebanyak ketika kamu telah minum ... .'

 

Tapi sebelum penjelasan yang baik dapat dipahami sepenuhnya, Daemon-sama bergerak.

 

Seolah-olah kesabarannya telah habis, dia meraih sisa tusuk sate kayu yang dia makan dan melangkah ke sisi ini, mengayunkan tangannya ke arah mata iblis tanpa ragu-ragu. Ayunan menahan beban cukup mengintimidasi.

 

'Haruskah aku menghentikannya?'

 

Aku tidak tahu seberapa banyak aku memikirkannya pada saat itu.

 

Bahkan jika tidak, apakah kamu akan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan perasaan iblis-sama, yang tidak nyaman untuk menanam, atau akankah kamu membiarkannya begitu saja?

 

Memblokir Demon-sama berada pada level yang membahayakan satu nyawa, tetapi Daemon-sama yang terbangun dengan membunuh orang itu membahayakan banyak nyawa.

 

Dalam kasus terakhir, terlepas dari kenyataan bahwa ia memiliki keuntungan karena lebih mungkin untuk hidup dibandingkan dengan yang pertama, Ed yang setia dari Raja Iblis memilih yang pertama.

 

Wajah bocah itu memutih setelah menyadari bahwa sesuatu akan terjadi. Saat aku melihat hal yang menyedihkan itu, aku mendengar suara klik.

 

"Jadi, jika kamu tidak ingin aku mati, berikan padaku ... ... ."

 

... ... aku memperingatkanmu .

 

Dia mengalihkan pandangannya sedikit dan melihat ekspresi Demon-sama. Apakah kamu merasa tidak enak? kamu tidak marah.

 

Bagaimanapun, inilah saatnya untuk meyakinkannya. Ed mengeluarkan air liur kering dan membuka mulutnya dengan susah payah.

 

Apakah kata-kata itu berhasil? Tidak ada tanggapan kembali atas kata-katanya yang tulus.

 

Sepertinya dia tidak berniat melakukan lebih dari ini, jadi Ed melihat sekeliling dan buru-buru mengeluarkan tusuk sate kayu di tangannya. Untungnya, aku terbebas dari kekhawatiran aku berkat penyerahan yang lembut.

 

... ... kamu tidak akan bergerak tiba-tiba.

 

Lebih baik bergerak dari sisi ini terlebih dahulu daripada mendapatkan darah di tangan iblis-sama dalam keadaan tidak nyaman. Sambil menatapnya dengan mata cemas, dia berbalik dan meraih lengan iblis yang sedang berdebat dengannya.

 

***

 

"Apakah kamu melihatnya? Daemon tidak nyaman dengan penanaman. Jadi aku ingin kamu ingat bahwa ini adalah kesempatan terakhirmu ."

 

"Sekarang, harap tunggu sebentar."

 

Oke... aku sudah terbiasa menempatkan diri aku di luar sana ... ... .

 

Aku menyaksikan situasinya terungkap dengan tenang.

 

Tindakan iblis itu cepat. Tidak butuh waktu lama sebelum Ed bisa mendapatkan dua tongkat darinya.

 

... ... Bar?

 

'Apakah itu terlihat sederhana? Apakah kamu membuat keributan tentang mendapatkannya sekarang?'

 

itu tongkat asli Terlihat sangat sederhana sehingga aku tidak bisa memikirkan apa pun selain kata itu.

 

Sementara aku kehilangan kata-kata karena malu, dia mendekatiku , memberi aku tongkat, membuka mulutnya seolah-olah untuk menjelaskan sesuatu, dan kemudian dengan cepat menutup mulutnya.

 

"Daemon, permisi sebentar. Ini adalah jenis yang membutuhkan izin dari Raja Iblis ... ... .

 

"... ... ?"

 

untuk sesaat. Cukup untuk mendapatkan izin dari Raja Iblis? kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang itu ... Tapi.......

 

Aku mengulurkan tanganku tanpa arti, tapi sudah terlambat. Ajudan yang cepat mengeluarkan kursi komunikasi bahkan sebelum aku mengeringkannya, dan menghubungkannya langsung ke Raja Iblis.

 

-Ed? Apa yang terjadi?

 

Haha... Satu tindakan cepat... ... .

 

... ... Sial

 

"Penanaman Daemon-sama tidak bagus, jadi aku mencoba menggunakan tongkat kepingan salju, tapi aku ingin tahu apakah itu bisa digunakan."

 

tongkat kepingan salju? Apa nama mainan anak-anak itu?

 

- Apakah suasana hati kamu sedang buruk? Berapa?

 

"Itu ... ... ."

 

Ed, yang hendak mengatakan sesuatu, melirikku dan melirikku.

 

Apa pun yang dia baca dalam keraguan itu, suara Raja Iblis terdengar lagi.

 

- Tidak, tidak. kamu pasti sedang mencari solusi yang cocok, mengetahuinya. Tampaknya cukup serius, jadi jangan ragu untuk menggunakannya sebanyak yang kamu suka. Aku akan mengurus bagian belakang.

 

jangan lakukan itu. kamu tidak harus mengizinkannya.

 

Mengapa aku merasa tidak enak? apakah aku seorang anak kecil Dan mengapa raja iblis menjaga hal-hal seperti ini?

 

Ada begitu banyak hal yang ingin aku pertaruhkan dan jatuhi, jadi aku tutup mulut. Ketika dia melihat Ed dengan mata terbebaskan dan tidak berjiwa, dia tersentak, mengangkat tongkat di tangannya, dan mulai menjelaskan dengan cepat.

 

"Kamu bisa memotong ujung ini dengan gunting dan mengarahkannya ke langit."

 

"... ... Jadi apa yang terjadi...."

 

Aku tidak bisa menyelesaikan kata-kataku .

 

- Beri tahu seluruh Kastil Raja Iblis. Komandan Korps 0 Daemon Arut akan mencoba Snowflake Stick yang dikembangkan sebelumnya. Semoga para pengguna Demon Castle tidak panik atas perubahan iklim yang tiba-tiba dan terus melakukan hal mereka sendiri.

 

Perubahan iklim mendadak?

 

Keraguan itu berumur pendek. Setan tidak hanya tahu cara menggunakan sihir, tetapi juga membuat dan menggunakan item magis dalam kehidupan sehari-hari mereka. Penggunaan sihir sekarang dilarang, tapi ... Karena itu adalah item yang dikembangkan sebelumnya, itu pasti item magis.

 

Ini disebut Snowflake Stick, jadi apa, apakah kamu membuatnya menjadi salju?

 

Secara alami, siaran yang diumumkan langsung oleh Raja Iblis menarik perhatian para Iblis.

 

"ujian? Bukankah kamu sudah menyelesaikan semua itu?"

 

"Ssst, apa kau tidak tahu itu alasan hanya dengan melihatnya? Damon-sama merasa tidak nyaman, jadi kamu mencoba menyelesaikannya dengan cara yang damai."

 

"Apakah ini akan berhasil untuk Daemon? ."

 

"Karena kamu berasal dari dunia manusia, bukannya kamu tidak memiliki kesempatan sama sekali. Mari kita berdoa."

 

"Aku harus berjuang lagi untuk membereskan semuanya."

 

Aku tidak dapat mendengarnya dengan jelas, tetapi aku tahu nama aku disebutkan.

 

Sepertinya Raja Iblis sedang mencabik-cabik kuda yang telah dia bungkus, tapi dia sangat pemalu sehingga dia tidak bisa mengangkat wajahnya.

 

'Karena tidak apa-apa ... aku ingin pulang... ... .'

 

Jika kamu pergi ke rumah earl, kamu pasti ingin datang ke sini lagi. Apakah benar-benar tidak ada tempat bagi aku untuk merasa nyaman?

 

Dia fokus pada pernapasan dalam untuk menenangkan pikirannya sambil mengusap wajahnya yang panas ke bawah sekali.

 

Sementara itu, Edgar, yang telah menerima gunting dari iblis lain, memotong ujung tongkat dan mengarahkannya ke langit. Sesuatu menyembur keluar dari luka dan meledak di udara.

 

'Apakah itu bom? Apa... Ini tidak terlalu mengejutkan.'

 

Bom itu berada dalam kisaran yang diharapkan. Jangan takut karena Ed tidak akan melakukan apa pun untuk melukai tubuhku. Masalahnya adalah reaksi iblis lain ... ... .

 

jelas aku bahkan menayangkannya secara terbuka, bukankah kamu tentu saja akan membenci aku jika aku menerima kerusakan? Umur aku dipersingkat lagi. Haha.

 

Sudah lama sejak aku dibebaskan dengan cara ini, jadi aku melihat ke langit yang dibom dengan mata setengah mati. Dan aku harus tetap membuka mata lebar-lebar.

 

Kristal putih, dingin, berbulu halus yang jatuh seperti kelopak bunga.

 

"... ... Mata?"

 

"Iya. Apakah kamu menyukainya? Berbeda dengan Alam Iblis, di mana tidak ada perubahan iklim, terkadang salju turun di Alam Manusia, jadi aku pikir mungkin akan membantu untuk mengubah suasana hati Iblis-sama ....

 

"Ini jelas tidak buruk ... ... ."

 

Ini cara yang damai. Setan tahu bagaimana menggunakan metode ini juga. Tetapi mengapa kamu melakukan itu?

 

Aku mengulurkan tangan dan mengambil kepingan salju. dingin. salju asli Aneh, tapi kenapa mereka malah menyiarkan sesuatu seperti ini?

 

Jawaban atas pertanyaan itu datang dengan cepat.

 

"Dari langit ... Sampah jatuh... ... .

 

"Maksudku, kita harus membersihkan ini .......

 

"Apa yang harus aku lakukan ... Itulah yang dilakukan Daemon... ... . Lebih baik daripada mati di tangannya ... ... . Diam dan ayo pergi... ... .

 

"Ha ha ha ha ha. Semuanya baik-baik saja, jadi tolong jangan banyak menggunakannya ... ... .

 

"Aku harap kamu tidak menggunakan yang merah ... Bukankah itu baik-baik saja?"

 

Aha.......

 

Aku mengerti.

 

Aku pikir mereka setengah hilang. Apa yang harus aku lakukan? Maaf, tapi aku mengawasinya, tapi bahkan jika Ed tidak menyadarinya, dia memegang gunting di tanganku dan meminta Daemon untuk memotongnya juga. Tidak, bukan karena kamu tidak menyadarinya, itu karena kamu tidak menyadarinya.

 

Sepertinya dia pria yang kejam.

 

Tapi senang melihat mereka setelah waktu yang lama, dan aku ingin mencobanya sendiri, jadi aku pura-pura tidak tahu dan menerima gunting.

 

Melihat pergelangan tangan yang diperban, kata Ed, kaget.

 

"Ah, tangan Demon-sama ... Aku akan memotongnya."

 

"Selesai."

 

Aku merasa tidak enak karena diperlakukan seperti anak kecil untuk sementara waktu.

 

Tentu saja, dia tidak bermaksud demikian, tetapi dia tidak ingin diperlakukan seperti itu, jadi dia memegang tongkat di satu tangan dan gunting di tangannya yang patah, mengarah ke tanda itu.

 

'... ... Tanganku gemetar.'

 

Tangan aku yang terluka terus gemetar, jadi aku tidak bisa mengukurnya dengan benar.

 

Aku tidak bisa. aku menggerakkan tangan yang memegang ujung tongkat, memegangnya di dekat tanda, dan meletakkan gunting lagi.

 

Spatula.

 

"... ... Ah."

 

"Daemon, tanganmu......!"

 

Setelah dipotong, potong. aku segera mengangkat tangan aku dengan titik potong menghadap ke langit.

 

Pugh! Raungan yang sama seperti sebelumnya terdengar, dan kepingan salju merah mulai jatuh melalui salju putih. aku pikir aku bisa mendengar tangisan sedih iblis dari suatu tempat, tetapi itu pasti karena suasana hatiku .

 

Dia melihat cairan merah yang meleleh di telapak tangannya dan memandang Ed seolah-olah dia membutuhkan penjelasan.

 

"Ed?"

 

"Ya, Setan-sama."

 

"Mengapa......."

 

Cairan merah memiliki bau yang familiar.

 

Saat aku menyadari di mana aku mencium, kepingan salju di langit, yang terlihat sangat cantik, terpantul dengan menakutkan.

 

Dia berjuang untuk membuka mulutnya, berusaha untuk tidak muak dengan itu duduk dengan lembut di kepalanya.

 

"Mengapa matamu berbau seperti darah? Biarkan ini terjadi."

 

Apakah itu darah asli?

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar