I am Not That Kind of Talent Chapter 122 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

         



Chapter 122 - Kehidupan Sehari-hari yang Tidak Nyaman (3)


Develania, yang tampak seperti badai dan memberikan tekanan yang luar biasa, melarikan diri seperti angin.

 

Ini bukan masalah besar, tapi ada sesuatu yang perlu aku tunjukkan sedikit tentang Lilinel dan Gereja Iblis, jadi aku dengan hati-hati mengerjakan keberuntungan aku dan memutar mata seolah menyadari apa yang aku coba katakan dan membuat alasan seolah-olah bergumam.

 

[Berhenti karena menyenangkan mengolok-olok hal-hal yang tidak bersalah ... ... .]

 

[...] ... .]

 

[Maaf!]

 

Dan dia menerbangkan dirinya ke luar jendela, betapa gesitnya.

 

Ketika dia buru-buru bersandar di ambang jendela dan melihat ke bawah, dia sudah lari jauh. Dan aku kemudian mengetahui bahwa dia tidak hadir dalam misi ... ... .

 

'Apa... ... Ya, aku tidak akan membawa pakaian aku untuk sementara waktu.'

 

Aku memutuskan untuk berpikir positif.

 

Waktu yang tidak berarti telah berlalu sejak saat itu.

 

Seperti biasa, tidak ada yang bisa aku lakukan di Kastil Raja Iblis. Kadang-kadang, dia mendapat misi dan dipanggil dengan senjata, tapi itu sangat jarang.

 

Jadi ini adalah kehidupan sehari-hariku . Tidak ada yang perlu dikhawatirkan sekarang.

 

"... ... Brengsek."

 

Aku cemas!

 

Tiba-tiba, dia melemparkan kubus itu ke satu sisi dan bangkit. Itu menggoda aku untuk berbaring di tempat tidur yang lebih lembut, tetapi itu tidak berhasil untukku , yang merasa tidak nyaman.

 

Entah bagaimana, aku tidak berpikir aku bisa diam. Kurasa aku perlu melakukan sesuatu sekarang ... ... .

 

Aku memanggil Ed, yang berdiri di satu sisi ruangan dan memutar matanya seolah cemas.

 

"Ed."

 

"Ya, Setan-sama."

 

"Apa yang harus aku lakukan hari ini?"

 

"Ada pertemuan komandan korps di malam hari."

 

"Selain itu?"

 

"Tidak ada."

 

Apa salahnya tidak tahu harus berbuat apa?

 

"Brengsek."

 

Kecemasan berubah menjadi lekas marah dan menyengat emosiku .

 

Emosi yang berlebihan mengaburkan alasan kamu dan menumpulkan kepalamu . Hidup seperti pengemis, aku kesal, apa sih yang aku lakukan? Setelah menggumamkan segala macam kata-kata kasar, aku menjadi sadar akan keberadaannya setelah bergumam 'Aku berharap semuanya akan pergi'.

 

Ed, lelah dengan mata pucat, menatapku dengan mata gemetar.

 

"Ah... ... ."

 

"... ... ."

 

Itu benar, awasi mulutmu. Sepertinya aku juga sudah terbiasa dengan dunia iblis. Melihatmu begitu gugup dan bahkan bersumpah.

 

'... ... Haruskah aku meminta maaf?'

 

Ini adalah spesifikasi untuk memiliki kebencian yang dapat diabaikan terhadap setan selain orang lain. Dia buru-buru membuka mulutnya untuk memperpanjang hidupnya.

 

"Ed."

 

"Iya... Damon. maaf."

 

"Mengapa kamu meminta maaf ... tidak... ... .

 

Aku melakukan kesalahan! kamu seharusnya tidak bertanya!

 

Aku telah belajar dari pengalaman aku sejauh ini bahwa menanyakan alasan permintaan maaf yang tiba-tiba hanya membuat situasinya lebih buruk ... ... Juga, tampaknya kata-kata refleksif tidak dapat dihindari.

 

Tidak mengherankan, Ed menggoyangkan bibirnya dengan wajah lebih pucat, dan berhasil menemukan jawaban.

 

"Aku tidak bisa mematikannya ... Kamu membuat Daemon merasa tidak nyaman. maaf."

 

"Ah."

 

Aku mendengarnya dan itulah mengapa kamu ada di sini

 

"Apple baik-baik saja. Sebaliknya, mengapa kamu ada di sini?"

 

"maaf... ... ."

 

"Tidak, aku tidak bertanya ... aku benar-benar ingin tahu mengapa."

 

Dia berjuang untuk meyakinkan Ed, melambaikan tangannya dengan keras.

 

Kamu biasanya berada di kamarmu . Mengapa kamu di sini? Apakah kamarmu hilang? Akankah Raja Iblis meninggalkan ruangan?

 

"Raja Iblis ... Dia menyuruhku untuk tetap di sisi Daemon-sama."

 

Ah. menonton.

 

Dia memeriksa mataku untuk melihat apakah dia ditikam saat berbicara. Tentu saja, aku sedikit kesal, tetapi aku tidak berniat marah kepada letnan. Sebelum itu, hatinya tidak cukup besar untuk marah pada iblis.

 

Alih-alih mengatakan sesuatu kepadanya, aku menutup mulut dan membawa kembali kubus yang telah aku buang. Masih berusaha menjernihkan pikirannya dengan mengocok dan mengocok dalam upaya untuk menahan kecemasannya yang berfluktuasi, Ed berbicara dengan hati-hati.

 

"Jika tidak apa-apa denganmu ... Bagaimana kalau melihat-lihat eksterior? Ini mungkin membantu kamu merasa lebih baik."

 

"Eksternalitas ... ... ?"

 

Ya, aku terlalu tertutup.

 

Sudah lama sejak aku ke Kastil Iblis, dan aku sudah terbiasa, jadi aku tidak berpikir itu buruk untuk melihatnya kembali sekali.

 

Oh, tentu saja, jangan pergi sendiri, asalkan Ed menyusulmu sebagai pendamping. aku belum cukup dewasa untuk berjalan-jalan di sekitar kastil sendirian. mungkin selama sisa hidupku.

 

Tapi aku seharusnya berpikir dua kali sebelum menemukan jawaban.

 

"Bagus...."

 

Hampir pada saat yang sama dia memberikan jawaban afirmatif untuk mengingat bahwa ada orang-orang fanatik gila di luar sana.

 

"Apakah ... ... ."

 

Bukankah lebih bagus jika kamu bisa mengambil kuda dan menyimpannya? kamu datang untuk mengalami secara langsung bahwa kata-kata dan tindakan gegabah seperti itu berbahaya.

 

Penyesalan tidak mengubah apa pun. Karena wajah Ed sudah cerah. Bagaimana kamu bisa mengubah kata-kata kamu menjadi wajah itu? Ada baiknya jika kamu membalikkan kata-kata kamu dan wajah kamu menjadi gelap, tetapi jika semua emosi itu digantikan oleh iritasi atau kemarahan ... ... .

 

Dia menekan tubuhnya yang gemetar. aku tidak tahu, aku tidak mampu membelinya. pergi saja Sial.

 

Tidak bisa menahannya. Tidak peduli apa yang terjadi, aku tidak punya pilihan selain tetap bersama Ed.

 

"Apakah kamu ingin berganti pakaian?"

 

"Yah ... ... ."

 

Kali ini, dia tidak menjawab dengan cepat.

 

Pertama, aku melihat pakaianku . Tidak buruk sama sekali ... ... aku berharap itu memiliki sedikit lebih banyak kehadiran. Sejauh mungkin tidak terlihat oleh para fanatik.

 

'Dan alam iblis adalah malam.'

 

Oke, mari kita pakai pakaian serba hitam. aku berkeliaran terutama di tempat teduh di mana cahaya bulan tidak mencapai.

 

Dia mengambil keputusan, membuka lemari, mengeluarkan setelan hitam, dan menjawab selangkah terlambat.

 

"Aku akan berubah. Keluar."

 

"... ... ."

 

Apa, mengapa tidak ada jawaban?

 

Aku melihat sekeliling dan melihat Ed menatapku dengan mata gemetar. Tidak, aku melihat lebih dekat dan tatapannya yang gemetar tertuju pada pakaian di tanganku.

 

... ... Mengapa?

 

"... ... Itu akan menjadi peringatan yang jelas. Baiklah."

 

"?"

 

Wah, peringatan apa?

 

Hei, bagaimana jika aku keluar? kamu hanya menjadi cemas!

 

Bahkan pintu tertutup tanpa suara, dan aku, yang ditinggalkan dengan tergesa-gesa, diam-diam mengambil pakaianku dan menatap mereka.

 

'Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, tidak ada yang salah ... ... .'

 

Aku hanya merasa canggung. kamu harus memakai sesuatu yang lain.

 

Tentu saja, ide untuk mengenakan pakaian hitam tidak berubah, jadi aku mengeluarkan pakaian hitam lain dari lemari. Karena Raja Iblis memberi aku banyak pakaian hitam dan biru tua, tidak ada masalah bahwa tidak ada pakaian lain untuk diganti.

 

Efek pakaian hitam luar biasa!

 

Seolah-olah para fanatik besar dari beberapa waktu yang lalu adalah kebohongan, tidak ada yang benar-benar datang kepadaku . Sebaliknya, semua orang menghindarinya sendiri, tetapi jika bahkan ada setan dengan bros hati merah di antara mereka, apakah kamu akan mempercayai mereka!

 

'Hidup pakaian hitam!'

 

Ini seharusnya efektif melawan iblis.

 

Jubah itu sepertinya tidak berfungsi, apakah hanya pakaiannya? Jika kamu memakainya terlalu sering, itu mungkin kehilangan efektivitasnya, jadi kamu harus menggunakannya sesekali.

 

Aku berjalan di jalanan dengan pikiran yang lebih santai.

 

***

 

Damon sedang dalam mood yang buruk.

 

Setelah sekian lama ketika dia mengenakan pakaian hitam dan menumpahkan piring di sebuah restoran, 'pakaian hitam' yang dia kenakan di Kastil Raja Iblis diakui sebagai tanda peringatan suasana hati yang buruk.

 

Hitam murni tanpa angka atau dekorasi. Bagaimana perasaan iblis ketika mereka menghadapi pemimpin Korps 0 yang mengenakan pakaian itu?

 

'Jika kamu menangkapnya, kamu mati.'

 

'Mari kita tidak mengganggu.'

 

'Jika perlu, aku akan menggunakan semua sihirku untuk melarikan diri ... Ah, sihir dilarang.'

 

'Apakah aku akan mati oleh Raja Iblis, atau oleh Iblis? . Apakah tidak ada di sana?'

 

'Aku tidak tahu, bahkan jika aku mati, aku akan mati di tangan Raja Iblis atau komandan korps lainnya. Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku tidak berpikir itu Daemon-sama.'

 

Dia biasanya tertutup, dan dia adalah seseorang yang hanya tinggal di kamarnya. Bahkan keluar ke kastil luar mungkin berarti menangkap domba kurban dan menyembelihnya.

 

Aku menghormati Demon-sama, tetapi hidup itu berharga. Setan diam-diam mulai menghindarinya dan kembali.

 

Ini juga terjadi pada Iblis yang mengenakan bros hati merah. Itu sedikit berbeda karena alasannya adalah karena itu tidak bisa membuat hati Daemon-sama lebih buruk.

 

'Aku tidak bisa membantu tetapi aku tidak bisa melawan roh iblis iblis!'

 

'Ayo bersembunyi dengan baik. Jika ada seseorang di antara kita yang mengganggu Daemon, itu akan diusir.'

 

'De-Se.'

 

Untuk waktu yang lama setelah semua saraf iblis yang tak terhitung jumlahnya terkonsentrasi di satu sisi tanpa menyadarinya, langkahnya, berkeliaran tanpa tujuan, berhenti di tengah jalan.

 

Pada saat yang sama, napas iblis yang menonton juga berhenti.

 

Dalam keheningan yang tegang, sudut bibirnya naik tanpa suara.

 

'Ugh.'

 

Apakah karena korban jarang tertangkap? Mungkin karena aku telah menemukan sesuatu untuk disumpah.

 

Ada senyum di wajahnya, yang juga tidak akan berarti banyak.

 

***

 

Apakah aku pernah mengatakan bahwa ukuran Kastil Raja Iblis setara dengan kota kecil di Kekaisaran?

 

Bukan hanya ukuran belaka. Aman untuk mengatakan bahwa Raja Iblis adalah kota kecil.

 

Raja Iblis dibagi menjadi kastil dalam dan luar. Jika kamu membandingkan ini dengan ibu kota sebuah kerajaan, kota bagian dalam akan menjadi istana kekaisaran, dan kastil luar akan menjadi kota di luar istana kekaisaran dan di dalam tembok kota.

 

Di benteng dalam, ada karakter utama seperti raja iblis, komandan korps, dan anggota masing-masing korps, serta para pelayan yang akan bertanggung jawab atas kehidupan semua orang ini, dan di benteng luar ada tentara iblis biasa dan ... ... .

 

'Oh, aku tidak tahu.'

 

Bagaimana kamu membuat daftar semua posisi itu?

 

Bagaimanapun, ada berbagai iblis di benteng luar yang memiliki berbagai macam posisi. Suasananya seperti jalan-jalan kota manusia.

 

Satu-satunya perbedaan adalah mereka menjual makanan jalanan sederhana ... Oh, tidak bisakah kamu mengatakan 'panda'? Uang tidak mengalir di dalam Kastil Iblis.

 

Bagaimanapun, bahkan pedagang kaki lima seperti itu berada dalam posisi yang dihitung secara menyeluruh.

 

Restoran, pedagang kaki lima, pub, teater terbuka, dll... Segala sesuatu yang ada di kastil luar ditempatkan satu per satu di posisi paling efisien yang mungkin dilakukan oleh Raja Iblis, head to head dan head to head.

 

'Jika musuh masuk melalui gerbang, semua ini akan menjadi perisai yang menghalangi jalan dan penutup untuk kejutan.'

 

Atau bisa diubah menjadi senjata ofensif.

 

Apa pun niatnya, menurut aku sekarang itu adalah jalan kota biasa. Mereka bahkan tidak memberi atau menerima uang, sehingga dapat dianggap sebagai tempat yang lebih baik daripada dunia manusia.

 

Tidak ada setan di sekitar, jadi itu akan menyenangkan, senyum muncul di wajahku.

 

Ed, yang mengawasiku dengan tenang dari samping, mengarahkan jarinya ke suatu tempat seolah mencoba mengalihkan perhatiannya.

 

"Daemon-sama, sudah lama datang, jadi bagaimana kalau mencoba sesuatu?"

 

"Aku tidak lapar ....."

 

"Oke. Permisi... .

 

"Tapi aku akan makan."

 

"... ... ."

 

Apa. Mengapa. Apa.

 

Maksudku, itu terlihat enak.

 

'Yum.'

 

Tusuk sate, tidak tahu jenis daging apa yang dibuat, sangat lezat. Jangan pernah berpikir tentang sumber dagingnya. Seharusnya enak

 

Dia memandang Ed, berpura-pura tidak memperhatikan cangkang hitam yang menumpuk di satu sisi bidang penglihatannya. Dia membisikkan sesuatu kepada iblis yang memberinya tusuk sate.

 

Dilihat dari suara tidak gemetar dan ingin mati, pasti dia kesal karena terlalu banyak menjatuhkan tusuk sate.

 

'Yah, aku gemetar terlalu parah untuk dilihat.'

 

Itu menetes dan sausnya hampir habis.

 

Aku pikir itu karena Ed takut, jadi aku buru-buru mencoba mendapatkannya sendiri, tetapi letnan tak berperasaan ini mengambilnya terlebih dahulu.

 

Bagaimanapun, aku pikir jika aku membiarkannya seperti ini, akan ada kecelakaan yang akan menyebabkan jantung iblis malang itu berhenti, jadi aku menelan daging di mulut aku dan buru-buru memanggil Ed.

 

"Ed."

 

"Ya, Setan-sama."

 

"Aku ingin melihat-lihat tempat lain, bisakah kamu membimbingku ?"

 

"Ah iya. Oke. Kamu, hati-hati."

 

Dia buru-buru mendekatiku setelah memberikan peringatan iblis sampai akhir.

 

"Apa yang ingin kamu lihat terutama?"

 

"Yah ... ... Jika memungkinkan, alangkah baiknya menjadi orang yang bisa mengubah suasana hati."

 

"Jika itu berubah pikiran ... ... ."

 

Setelah merenung sejenak, dia mengangkat kaki di tempat dia berdiri diam.

 

Sudah lama sejak aku baru saja mengikutinya, dan tempat Ed tiba adalah pintu masuk ke gym terbuka.

 

'Apakah kita seharusnya bertarung?'

 

Aku ingin membimbing kamu dengan cara yang normal, tetapi pada akhirnya berjalan seperti ini.

 

Dia menghela nafas dalam-dalam dan menggali di kepalanya untuk menghindari situasi harus mengambil senjata. Edgar, yang tahu bagaimana membawanya masuk, mendekati iblis yang menyediakan senjata di pintu masuk dan mengatakan sesuatu.

 

Tidak peduli apa yang dia katakan, wajah iblis itu diwarnai dengan masalah.

 

"Bawakan."

 

"Tetapi ... ... ."

 

"Biarkan aku mendapatkan izin. Jadi jika kamu tidak ingin mati ... ... .

 

Tidak, itu dia. Ini adalah perubahan suasana hati. Mengapa kamu bahkan mengancam dengan nyawa orang lain?

 

Aku benar-benar akan bekerja di sana. aku tidak ingin menunda lebih lama lagi saat mencari tempat untuk membuang tusuk sate yang sudah jadi, jadi aku hanya mengambilnya di tangan aku dan mulai berjalan ke arah mereka.

 

"Ed, bagaimana sekarang ... ... !"

 

dagu. Suara yang tidak menyenangkan terdengar.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar