I am Not That Kind of Talent Chapter 121 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

         



Chapter 121 - Kehidupan Sehari-hari yang Tidak Nyaman (2)


"Ayo, Daemon. aku senang kamu kembali lebih awal."

 

"Ed?"

 

"Ya, berikan aku mantelmu dan duduk di sana."

 

Secara alami, Ed mengambil mantel itu dariku dan membawaku ke kursi yang tergeletak di tanah. Begitu aku duduk di sana, Ben, yang berdiri di depanku , mulai menjelajahiku .

 

Aku dengan hampa memperhatikan apa yang dia lakukan, dan terlambat memanggilnya dengan sebuah pertanyaan.

 

"Ben... ... ?"

 

"Ya, Setan-sama. Permisi sebentar."

 

Ben, yang sedang mengutak-atik pergelangan tangannya yang diperban, melihat ke dalam batu ajaib yang tergantung di lehernya dan mengerutkan kening seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Apakah kamu ingin berbaring?"

 

"... ... ?"

 

"Ed, apa yang kamu lakukan? Aku tidak akan menurunkanmu di tempat tidur, Daemon-sama."

 

Tidak... Begitu tiba, apa ... ... .

 

Aku tertegun sejenak oleh situasi yang tiba-tiba, dan kemudian aku bangun dengan kagum ketika Ed mendekati aku untuk memeluknya.

 

Aku tidak tahu apa itu, tapi aku ingin mengikutinya. Jika kamu tidak mengikuti, mereka tidak akan melakukan semuanya sendiri.

 

'Jangan melalui rasa malu seperti itu, ikuti saja ... ... .'

 

Aku berjalan perlahan dan berbaring di tempat tidur. Ben menekan perutnya ke mana-mana dan memiringkan kepalanya seolah bingung.

 

"Pasti ada sinyal cedera internal ... Kamu jauh lebih baik sekarang."

 

"Begitukah?"

 

Itu sebabnya itu sangat serius.

 

Sepertinya tes sudah selesai, aku senang kamu merasa jauh lebih baik. Saat dia mencoba untuk bangun, dia tidak bisa mengatasi tekanan Ben di bahunya dan berbaring lagi.

 

Mengapa kamu mengatakan aku baik-baik saja ... ... . Tidak bisakah aku bangun?

 

"Oh, sudah terlambat untuk memberitahumu. Damon, kamu baik-baik saja?"

 

"Bukankah kamu baru saja melihat?"

 

"Apa sih masalahnya, sinyal kuat seperti pendarahan akan datang, tetapi peningkatan tekanan darah yang sederhana atau peningkatan detak jantung tidak diterima dengan baik. Haruskah aku mengatakan bahwa itu datang seolah-olah sinyalnya terlalu lemah untuk tidak dapat dipahami? ... ."

 

"Tubuhku baik-baik saja. Sebaliknya, apakah itu kesalahan? Kemudian ubahlah ... ... .

 

"Tidak, bahkan jika aku mengubahnya, sinyal yang benar hanya datang di awal, dan setelah itu, itu sama seperti sekarang ....."

 

Apakah kamu sudah berubah

 

Bukankah itu darahku? Dari apa yang aku dengar, sepertinya mereka tidak berubah sekali atau dua kali, tetapi kapan kamu mengambilnya?

 

Sambil bergumam dalam hati, hipotesis yang muncul di benaknya tiba-tiba muncul di benaknya.

 

"Jika ada masalah dengan jarak ...."

 

"Sama sekali tidak. Jika itu masalahnya, sinyal yang tepat akan tiba sekarang."

 

Uh, ya... ... .

 

Aku menutup mulutku lagi.

 

"Lebih dari itu, Daemon-sama, tolong jaga dirimu baik-baik. Setiap kali aku mendapat sinyal, aku bahkan tidak bisa pergi dan hanya membuat jantung aku berdebar kencang, tahukah kamu betapa gilanya aku?"

 

Ternyata, dia adalah dokter perawatan utamaku. Dia juga seorang dokter dengan semangat profesional yang kuat, jadi itu pasti memilukan.

 

Haruskah aku mengucapkan terima kasih untuk ini atau haruskah aku meminta maaf ... ... .

 

Aku ragu-ragu, tidak tahu harus berkata apa, ketika aku mendengar Ed menggeram.

 

"Sudah mencoba melarikan diri ... ... ."

 

"Suatu kali aku ditangkap oleh Komandan Korps Lirinel, dan sekali oleh Raja Iblis. Lain kali aku pasti akan melarikan diri!"

 

Melarikan diri, aku akan menyembuhkan tubuh Daemon-sama!

 

Aku berteriak seperti itu, tetapi aku tidak bisa membawa diri aku untuk minum teh, dan aku ketakutan di dalam. Gila, kamu ingin datang ke dunia manusia? Tidak mau! Jangan datang!

 

'Ada pahlawan tersembunyi di sini ... !'

 

Sangat mengejutkan bahwa krisis besar berlalu tanpa sepengetahuanku . Lilinel dan Raja Iblis. aku mengirimkan ucapan terima kasih yang menjengkelkan kepada mereka berdua. Terima kasih terima kasih.

 

"Aku masih belum sadar bahkan setelah melakukan wawancara dengan Raja Iblis."

 

"Aku dokter Daemon-sama. Adalah tugas aku untuk lari ke tubuh pasien dan memeriksanya ketika ada sesuatu yang salah."

 

"Ini juga layak. kamu... ... .

 

"Oh, berisik, Demon-sama. Ada yang ingin kukatakan tentang kondisi tubuhmu, kamu baik-baik saja?"

 

Ben terang-terangan mengabaikan Ed, berbalik ke arahku dan tersenyum.

 

Hei, aku baik-baik saja ... ... apakah kamu benar-benar baik-baik saja Sekarang Ed menatapku dari belakang.

 

Dengan itu atau tidak, Ben mengajukan pertanyaan dengan hati-hati dengan senyum ramah seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

"Mungkin ... ... Pernahkah kamu merasakan perubahan dalam kondisi fisikmu ?"

 

kondisi tubuh? aku tidak tahu.

 

... ... Ah, kalau dipikir-pikir, dari beberapa titik, frekuensi memar tampaknya telah menurun.

 

Tapi bukankah itu perasaannya? Tampaknya luka-luka dari setiap situasi juga lebih ringan dari yang diharapkan ... ... Kondisi fisik aku tidak banyak berubah, jadi aku pikir itu karena suasana hatiku .

 

Untuk memastikan apakah itu karena suasana hatinya atau tidak, ketika dia mengumumkan fakta ini, Ed berseru dengan gembira.

 

"Sepertinya efek sampingnya bisa disembuhkan! aku sangat senang! Sepertinya hari itu segera ketika Daemon-sama menunggang kuda dari alam iblis!"

 

"... ... Apakah kamu ingat itu?"

 

"Itu adalah janji yang kubuat dengan Demon-sama, tapi kita tidak boleh melupakannya."

 

Tidak, kamu bisa melupakannya.

 

Tidak bisakah aku tetap sakit ... ... ?

 

Dia nyaris tidak menghentikan tangan yang mencoba menyentuh dahinya dan mengepalkan tinjunya. Hmm, melihat ke belakang, sepertinya tidak ada yang berubah ... ... . Apakah kamu benar-benar sehat?

 

Sebagai ujian, dia dengan ringan meninju dinding.

 

"Ah, Iblis-sama! untuk sedikit ... ... !

 

Pop.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

... ... Ini tidak seperti aku kehabisan daya.

 

Dia bergantian menatap Ben dan tinjunya yang bengkak. Ben, yang berlari panik dan melihat tangannya, memberikan kalimat itu dengan wajah kaku.

 

"Ini patah tulang."

 

"... ... ."

 

Ini adalah kondisi tubuh yang aku tahu.

 

Itu aneh. Mungkin tubuhku bolak-balik?

 

Tanpa banyak inspirasi, saat dia melihat ke tangannya dengan memar ungu, Ben menyambar tangannya dan menyembuhkannya dengan cepat, dan dengan desahan yang dalam dia bergumam rendah seolah mencelanya.

 

"Tidak ada perubahan dalam pengertian itu. Aku hanya merasa sinyal batu ajaib itu semakin lemah seiring waktu ... ... .

 

—Kupikir itu mungkin karena sesuatu yang membentuk tubuh Demon-sama terus berubah.

 

Keheningan datang.

 

"... ... itulah yang ... ... .

 

Itu adalah kata yang menakutkan.

 

Dia menggelengkan lengannya yang gemetar.

 

"Apa maksudmu tubuhku berubah tanpa aku sadari?"

 

"Itu hanya tebakan."

 

"Gila. Ada hal-hal yang bisa dikatakan dan hal-hal yang tidak bisa dikatakan, apakah kamu menyebutnya kata-kata sekarang?"

 

Oh, aku tidak mengatakan kata terakhir.

 

Itu adalah kata-kata pertama yang diucapkan Edgar dengan mencengkeram leher Ben, yang telah mengerutkan wajahnya dengan keras di depanku.

 

Itu adalah kekuatan ganas yang mengejutkan aku semua menonton, tapi sayangnya, itu tidak berhasil untuk Ben. Dokter jantan, yang tidak pernah kalah dari Ed, juga mencengkeram lehernya dan berteriak.

 

"Lalu! Keajaiban di batu ajaib pasti telah berubah! Dalam sihir, mungkin ada 'kepunahan dengan berlalunya waktu', tetapi tidak ada 'kemunduran'! Jadi apa yang tersisa! Satu-satunya perbedaan adalah bahwa darah yang mengalir melalui tubuh iblis-sama sekarang berbeda dari darah yang digunakan untuk menciptakan sihir!"

 

"Mungkin tidak masalah dengan sihir, itu bisa menjadi kesalahan dengan batu ajaib itu sendiri!"

 

"Jadi, kamu bilang kamu mengubahnya berulang kali! kamu pikir mudah untuk mengambil darah iblis! Daemon-sama memejamkan mata, jadi dia mendapatkannya setiap saat, tetapi bahkan jika tidak, dia kekurangan darah, jadi betapa menusuk hati nuraninya!"

 

... ... Apakah kamu tidak pernah menutup mata?

 

Kapan kamu mengambil darahku , kamu dokter sialan.

 

"Semuanya bekerja dengan baik pada awalnya! Sinyalnya hanya melemah secara bertahap seiring waktu!"

 

"... ... ."

 

"Ini adalah reaksi yang sepertinya tidak terkena darah Daemon-sama, ini!"

 

Sekali lagi, Ben menang.

 

Dia menghentikan pidato Ed, tetapi setelah beberapa saat, dia menjadi tenang, menarik napas dan menoleh untuk melihatku. Ada ekspresi kekecewaan di mata yang mereka temui.

 

"... ... Maaf. Aku berani meninggikan suaraku di depan Daemon-sama."

 

"Tidak, apa ... ... . Daripada itu, cerita bahwa tubuhku berubah ... ... .

 

Aku tidak bisa marah pada hal seperti itu. Jadi berhentilah meminta maaf dan lanjutkan dan bicara.

 

Ini berhubungan langsung denganku , tetapi aku tidak mungkin tidak menyadarinya.

 

Setelah dengan hati-hati memeriksa ekspresi aku untuk memastikan keasliannya, Ben mengangguk sedikit dan berkata.

 

"Aku bahkan tidak menyadarinya pada awalnya. aku pikir itu adalah ilusi. Tapi karena ini diulang... ... .

 

"... ... ."

 

"Aku akan memberitahumu sekarang. Tubuh Daemon-sama terus berubah sejak hari pertama kami bertemu. Sesuatu yang tidak dapat aku tunjukkan dengan tepat adalah berubah dengan sangat halus."

 

"Bukankah tubuhmu sudah pulih?"

 

"Jika itu hal semacam itu, aku akan langsung tahu."

 

Aku pikir dia sangat gugup tentang Ed ... ... .

 

Dia memutar matanya dan menatap mereka berdua, lalu membuka mulutnya dengan hati-hati. Biasanya aku akan tutup mulut, tetapi sekarang aku tidak bisa menahannya.

 

"Jadi, apakah itu baik atau buruk?"

 

itu tubuhku

 

Aku cukup lemah untuk menghela nafas, dan bahkan jika aku jatuh, itu adalah tubuhku. kamu tidak tahu apa yang terjadi, tetapi jika itu hal yang baik, kamu beruntung, jika itu buruk, kamu harus mempersiapkan pikiranmu .

 

"Awalnya, sepertinya hal yang baik. Tidak ada yang terlalu buruk tentang itu dibandingkan dengan sebelumnya. Sebaliknya, frekuensi perdarahan telah menurun, sehingga harus dipandang positif."

 

"Kalau begitu aku senang ... ... ."

 

pintar.

 

Semua orang di ruangan itu menoleh ke arah pintu. aku juga menutup mulut dan melihat ke pintu.

 

Ini adalah kunjungan ketika percakapan hampir selesai, jadi waktunya bagus. Saat dia mengangguk kagum dalam hati, Ed, yang mengawasiku, bangkit dari tempat duduknya dan membuka pintu sedikit.

 

Begitu ada sedikit celah, sebuah tangan menyelinap ke celah itu.

 

"... ... ?!"

 

Aku sangat terkejut! Kutukan muncul entah dari mana Siapa itu?

 

Kali ini, Ed tampak terkejut juga, dan memberi kekuatan pada tangan yang memegang kenop pintu untuk segera menutup pintu ... semua terpecahkan

 

Seolah-olah dia telah berhasil mengendalikan emosinya, suara tenang yang tenang memanggil nama orang itu.

 

"Dvelania-sama, kamu bermain terlalu banyak."

 

"Oh, Ed. Apakah kamu benar-benar memperhatikan?"

 

"Apa yang kamu lakukan?"

 

"Karena Daemon sudah kembali, bukankah sopan bertemu dengannya?"

 

Aku belum cukup lama keluar untuk menyapa kali ini, lalu apa?

 

Develania, komandan korps ke-2, bergegas masuk melalui celah di pintu dalam sekejap, menepuk bahu Ed, lalu dengan lembut mendekati aku dan meraih tanganku . Gerakan diam, seperti kecoa, membuatku merinding yang berbeda dari sebelumnya.

 

"Daemon Neim, kenapa Ben bersamamu? Apakah kamu terluka di mana saja?"

 

"Tidak, tidak juga."

 

"Hmm... ... ."

 

Bahkan jika dia menjawab tanpa ragu-ragu, dia menyipitkan matanya dan menatapku untuk melihat apakah dia tidak bisa mempercayainya.

 

Jika demikian, mengapa kamu bertanya? Tidak, lepaskan tangan ini ... .

 

"Ya ampun!"

 

"!"

 

Mengapa, mengapa lagi ... ... .

 

Aku menatapnya, dikejutkan oleh suara keterkejutan emosional. Tatapan Develania ada di ujung jariku.

 

"Kamu mematahkan kukumu!"

 

"... ... ."

 

"Kuku yang dicat ... ... ."

 

Wow...... Pertama kali aku melihatnya berteriak. Tapi penyebabnya adalah kuku tanganku .

 

Tidak bisakah kamu melihat perban di pergelangan tangan yang berlawanan? Tangan yang retak akan lebih terlihat daripada kuku yang patah.

 

Seolah merasakan sentuhan kasar ujung jarinya, dia terus mengutak-atik kukuku, membuat ekspresi sedih, lalu berbalik untuk melihat Ed dengan ekspresi tajam.

 

"Apa yang kamu lakukan ketika kamu bahkan tidak bisa merawat kukumu, Demon-sama?"

 

"... ... maaf."

 

jangan minta maaf Aneh bagimu untuk merawat kukumu sejak awal.

 

Kuku aku biasanya dirawat oleh Ed dan DeBellania. Ed biasanya memotongnya, Develania merawatnya, dan terkadang memotongnya sendiri.

 

Mereka menerima begitu saja, jadi aku meneruskannya, tetapi sekarang setelah aku memikirkannya, ini bukan masalahnya. Mengapa letnan memotong kukuku ? Mengapa ada dua komandan korps yang bertugas merawat kukuku ?

 

"Di sana, dokter. Apa yang kau lakukan? Ayo, tanpa memulihkan kuku Daemon-sama."

 

"... ... kamu tampaknya telah mengacaukan peran dokter yang merawat, Develonia-sama."

 

"Kuku Daemon-sama dalam krisis, bukankah itu pekerjaan dokter?"

 

Tentu saja tidak. Siapa pun yang mendengarnya akan tahu bahwa hidup dalam bahaya.

 

Dia menatap Develania dengan mata yang sedikit dingin, dan dia tahu bahwa itu adalah paksaan, tetapi dia menggelengkan kepalanya dan mengubah kata-katanya seolah-olah menguntungkan.

 

"Jika itu tidak berhasil, beri aku nutrisi."

 

"... ... Baiklah."

 

Ben, yang menyadari bahwa bengkel ini tidak akan berakhir bahkan jika dia telah bertahan selama sisa hidupnya, menghela nafas dalam-dalam dan melihat melalui tasnya.

 

"Daemon, letakkan tanganmu....."

 

"Ah... Iya."

 

Kalau-kalau dia tersinggung dan melakukan sesuatu yang aneh, aku harus menatapnya dengan mata cemas sepanjang waktu aku memasukkan kukuku .

 

Itu terjadi kurang dari sehari setelah tiba di Kastil Raja Iblis.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar