I am Not That Kind of Talent Chapter 120 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        



Chapter 120 - Kehidupan Sehari-hari yang Tidak Nyaman (1)


Deon Hardt tidak hadir saat ini. Burung merak meremas catatan itu dan sedikit mengernyit.

 

'Nah, sekarang ... ... .'

 

Sudah berapa lama sejak Kamu mulai bertaruh? Setidaknya kita harus menyingkirkannya sebelum perang dengan Alam Iblis dimulai dengan benar.

 

Aku melirik Cruelle, dan, seperti biasa, tanpa ekspresi. Ketika aku melihat penampilannya yang tampak santai, para juri dipelintir tanpa alasan, jadi burung merak mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum lembut.

 

"Aku sangat kagum dengan ini. Deon Hart tidak hadir atas perintah Yang Mulia."

 

"... ... ."

 

"Seberapa beruntung kamu?"

 

Apakah dunia akan menjadi berkah?

 

Setiap kali kita gagal dan melewatkan waktunya, kita mendapatkan sedikit kesalahan.

 

"Aku ingin kamu segera kembali."

 

Mata ungu bersinar menakutkan. Kejam, yang sedang menonton adegan itu, melihat ke bawah tanpa sepatah kata pun.

 

Burung merak, yang dengan gugup mencoret-coret penanya di atas kertas hanya di ruang kami berdua, menghentikan tangannya pada pikiran yang tiba-tiba.

 

"Kalau dipikir-pikir, aku tahu ada lebih banyak orang kali ini yang akan kesal karena Deon Hart sedang pergi ... ... ."

 

Para idiot yang datang kepadaku pada malam hari ketika kaisar mengumumkan perang melawan alam iblis dan memberitahuku hal-hal bodoh.

 

Deon Hart sangat terguncang oleh teori vampir dan bersikeras agar itu diselidiki. Betapa absurdnya mereka mengatakan bahwa mereka adalah bangsawan.

 

Apakah Cruelle menatapku dengan mata yang tidak dikenal atau tidak, Duke bergumam dengan seringai di wajahnya.

 

"Sungguh ... ... Maksudku, kamu beruntung."

 

***

 

Kekaisaran menyatakan berakhirnya perang. Pemberitahuan bahwa perang dengan alam iblis akan segera dimulai adalah bonus.

 

Berita itu menyebar ke seluruh benua dalam sekejap. Reaksi setiap kerajaan terhadap hal ini bervariasi.

 

"Semuanya baik-baik saja ... ... ."

 

"Kami hidup! aku hidup!"

 

"Uhhhhhhhhhh!"

 

Ada juga kerajaan yang meyakinkan dan bersorak bahwa kaisar yang menakutkan telah menghentikan perang.

 

"Kamu tidak tahu malu. Untuk memulai perang sesuka hati dan kemudian berhenti sesuka hati. Kamu melihat kami sebagai apa?"

 

"Jika kita mengatakan kita berhenti dengan kecepatan kita sendiri, apakah kita harus mendengarkan? sombong."

 

"Kerajaan kita tidak akan mendukung Kekaisaran."

 

Ada juga kerajaan yang hanya marah pada perilaku mereka yang tidak tahu malu dan sombong sambil mengesampingkan masalah Alam Iblis.

 

"Aku benci Kekaisaran, tetapi dalam situasi saat ini, menjaga Kekaisaran agar tidak jatuh adalah prioritas utama. Kita tidak bisa diam dan melihat mereka bertabrakan dan hancur berantakan."

 

"Kekaisaran adalah pertahanan pertama dan terkuat di dunia manusia. Jika kekaisaran runtuh, seluruh dunia manusia akan runtuh. Sampai sekarang, perang akan menghabiskan banyak persediaan dan pasukan, tetapi kita tidak bisa hanya duduk-duduk."

 

"Bahkan jika kamu membenci Kekaisaran, kamu harus melakukannya untuk Kekaisaran sekarang. Aku harus melakukan sesuatu."

 

Ada juga kerajaan yang memutar kepala mereka sedikit lagi.

 

Dan yang mengejutkan, kesamaan ditemukan di antara semua kerajaan ini, dan kaisar yang menemukannya pertama kali melalui laporan itu tertawa pelan.

 

"Sepertinya jumlah burung merak telah dimakan."

 

Tidak sedikit dari sekian banyak kepala kerajaan, setidaknya salah satu dari mereka pantas mendapatkan 'ucapan itu'.

 

Anehnya, bahkan sebuah kerajaan yang menunjukkan permusuhan yang kuat terhadap Kekaisaran tidak pernah mengucapkan kata-kata seperti 'Aku lebih suka berada di sisi dunia iblis'.

 

***

 

Ramuan itu dibuang.

 

Ingat benar-benar merawatku. Karena kecemasan yang tidak masuk akal bahwa jika aku membuangnya ke dunia manusia, kepala pelayan yang menakutkan akan mencari bukti dan menanyaiku, aku beralih ke dunia iblis alih-alih dunia manusia dan membuangnya.

 

Karena cair, itu sangat berat.

 

Bagaimanapun, kami tiba di Raja Iblis tanpa masalah besar. aku memeriksa identitas aku di pintu masuk dan masuk dengan percaya diri ... ... . Apa ini? Begitu aku memasuki kastil, hampir semua iblis yang lewat menoleh ke arahku.

 

Aku pernah seperti ini sebelumnya, tetapi apa itu karena aku belum pernah melihatnya dengan semangat yang begitu kuat? saat yang Kamu inginkan.

 

"Daemon!"

 

"Ini Daemon!"

 

"Setan ada di sini!"

 

"Selamat datang!"

 

"De-Se."

 

"De-Se."

 

apa, apa Apa ini. Apa itu Desse?

 

Setan secara bertahap berkumpul. Tanpa sepengetahuanku, aku mundur dengan momentum yang tidak biasa.

 

Either way, iblis dengan bros merah berbentuk hati di dada mereka mengangkat tangan dan berteriak 'de-se'. sangat ketakutan!

 

Tidak cukup percaya diri untuk menerobos mereka dan melarikan diri ke pusat kota, aku hanya membeku dan menggigil, kemudian kerumunan terbelah dan seorang gadis muncul.

 

"Daemon! Selamat datang!"

 

"... ... Lilinel?"

 

"Iya!"

 

Ya Tuhan, Linnelle! Kamu di sini untuk menyelamatkanku!

 

Komandan korps ke-11 telah tiba, jadi geng-geng gila ini juga akan jatuh. Saat aku melihat Lilinel dengan pikiran itu, sesuatu menarik perhatianku. Sesuatu yang merah di dada ... ... .

 

Untuk sesaat, otakku berhenti.

 

'... ... Apa? Mengapa ada bros di dada Lilinel?'

 

Itu saja. Pakaiannya juga agak aneh.

 

Hati merah disulam di tengah topi hitam yang dikenakan Lilinel. Sangat mengganggu melihat angka merah di kain hitam yang aku pegang di tangan aku ... ... .

 

"Menguasai! Kamu adalah gurunya!"

 

"Oh, Tuanku!"

 

... ... Apakah Kamu seorang guru?

 

tidak, mungkin tidak Anak imut itu tidak bisa melakukan itu. tapi iblis.

 

Dengan ringan menginjak-injak hatiku, berharap ada yang tidak beres, Lilinel membuka kain hitam di tangannya. Sebuah kain yang diukir dengan hati merah berkibar di tengah, dan pada saat yang sama teriakan yang luar biasa bergema.

 

"Wah!"

 

"De-Se."

 

"De-Se!"

 

Lagipula, apakah ini anggota Gereja Iblis ?!

 

Itu pasti cukup normal sampai belum lama ini, tetapi kapan Kamu menjadi begitu pseudonim? Apa yang dilakukan Raja Iblis untuk sampai ke titik ini?

 

Aku kembali menatap Lilinel, yang sepertinya menjadi biang keladi di balik semua ini. Dia melihat iblis berteriak 'de-se' dengan senyum bahagia.

 

"Lilinel?"

 

"Ya, Setan-sama!"

 

"Apa semua ini? Apa lagi yang dimaksud dengan 'desse'?"

 

"Mereka menghormati Demon-sama! ' De-se' adalah singkatan dari Daemon-nim hooray! Bagaimana kabarmu?"

 

"Bagaimana ... bagaimana dengan ... ... . Ah, tekanan darah ... ... .

 

Oh enggak. mari kita tenang Di sini, jika tekanan darah Kamu meningkat tajam atau Kamu muntah darah, doktermu, Ben, akan datang berlari ke arahmu. Begitu Kamu tiba di Kastil Raja Iblis, Kamu tidak dapat melakukannya lagi.

 

Dia menenangkan pikirannya dan diam-diam memanggil Lilinel.

 

"Apa... ... Siapa yang memberitahumu ini?"

 

"Aku mempercayakan penyelidikan kepada komandan korps ke-2! Kudengar agama dunia manusia seperti ini, bukan?"

 

"Sama sekali tidak salah.......

 

Develania ah!

 

Kamu harus bermain dengan leluconmu, bagaimana jika Kamu menghancurkan anak yang tidak bersalah seperti ini!

 

Aku harus menyingkirkan kerumunan yang berantakan ini terlebih dahulu. Lilinel adalah kepala sekolah, jadi bisakah aku memberi tahu Lilinel?

 

"Terima kasih, tapi aku sedikit lelah ... ... Bisakah Kamu memecatku?"

 

Sekarang.

 

Akan lebih baik jika dibubarkan selamanya.

 

"Ah, seperti itu ... ... ! Sama sekali! Maaf, Damon. Kurasa aku hanya di depan diriku sendiri ... ... .

 

Lilinel buru-buru melambaikan tangannya. Seolah-olah itu pernah terjadi, kerumunan besar itu tiba-tiba menghilang.

 

Dengan latar belakang yang lebih tenang dari beberapa waktu yang lalu, Lilinel menatap matanya dan berbicara dengan hati-hati.

 

"Apakah kamu akan pergi ke Raja Iblis? Aku akan mengantarmu ke pintu."

 

"... ... silahkan."

 

Jika guru ada di sisimu, orang-orang gila itu juga tidak akan mematuhimu.

 

Itu adalah sambutan yang sangat besar.

 

***

 

"Ayo. Kamu datang lebih cepat dari yang aku kira."

 

Raja Iblis, yang sedang duduk di depan meja kantor memproses dokumen, mengangkat kepalanya dan tersenyum.

 

Tapi untuk sesaat, senyum itu menghilang dari wajah Raja Iblis yang bertemu dengan mata merahnya. Matanya menyipit seolah-olah dia telah memperhatikan sesuatu.

 

Dia bangkit dari kursinya, berjalan perlahan, dan berdiri di depan Deon.

 

"Anda... ... ."

 

Tekuk punggung Kamu sedikit, dekatkan wajahmu, dan lakukan kontak mata. Stasiun yang menakutkan-an menatap mata merahnya.

 

"Aku mendengar sesuatu yang penting."

 

Apa? Apa?

 

Apa yang Kamu dengar yang membuat anak manusia ini tidak dapat mengatur ekspresi wajahnya seperti ini?

 

Sepertinya dia mengatakan dia menjaga dirinya sendiri, tetapi dia tidak bisa menipu mata Raja Iblis yang telah hidup begitu lama.

 

Dia mengulurkan tangan dan meraih dagunya dan mengangkatnya. Lakukan kontak mata seolah-olah Kamu bisa melihatnya kapan saja, dan tanyakan dengan tenang seolah-olah berbisik.

 

"Apakah kamu ingin berbicara denganku?"

 

"... ... ."

 

"Ya, tidak akan ada. Tetapi apakah Kamu tidak khawatir tentang bagaimana aku akan menangani situasi ini? Apakah menurut Kamu hidup Kamu mungkin dalam bahaya?"

 

Tidak ada jawaban.

 

Sebaliknya, raja iblis bisa mendapatkan petunjuk yang menentukan dari penampilannya.

 

Jika itu adalah informasi tentang Raja Iblis, Kaisar, Alam Iblis, atau Kekaisaran, dia tidak akan begitu tersentuh. Namun, keheningan terlalu eksplisit untuk berada di pihak kaisar. Jika dia benar-benar berada di pihak kaisar, dia akan mengelilinginya dengan masuk akal.

 

Jadi yang tersisa hanyalah ... ... .

 

"Kaisar melemparkan peluang."

 

"... ... Itu benar."

 

"Sayangnya."

 

Bagaimanapun, waktunya adalah waktunya, jadi lakukan saja.

 

Apakah goyah telah membungkam ini kepadaku, atau hanya karena aku tidak ingin ketahuan?

 

Mungkin yang terakhir. Jika aku mengetahui hal ini, aku akan bergabung dengan kaisar, terlepas dari apa yang salah dengannya.

 

"Jika aku tidak menyadarinya, Kamu tidak akan memberi tahu aku sampai akhir, bukan?"

 

"... ... ."

 

"Tidak masalah. Ini tidak seperti kamu tidak mengerti."

 

Tapi, ya... ... .

 

Aku pasti harus memakukan ini.

 

Dia menurunkan tangannya memegang dagunya dan melingkarkannya di lehernya. Secara alami, ketika ibu jarinya menyentuh lokasi stigma dan menekannya dengan kuat, tubuh Deon bergetar tak terkendali seolah-olah dia takut dengan situasi tersebut.

 

"Kamu harus tahu di mana kamu seharusnya berada."

 

Apa menurutmu aku akan melepaskanmu hanya karena kamu melarikan diri?

 

Tidak peduli seberapa bebas Kamu melakukan perjalanan antara Kekaisaran dan Kastil Iblis, sulit untuk melupakan ini.

 

[Di sinilah Kamu seharusnya berada.]

 

"Tidak ada jawaban."

 

"... ... ."

 

"Kenapa kamu memegang selangkangan celanaku lagi?"

 

Dia menyipitkan matanya dan tersenyum.

 

Aku melepaskan kepala Deon yang belum terjawab, berbalik dan membuka jendela. Pemandangan panorama tiga bulan bundar terbuka.

 

"Bukankah bulan itu cantik?"

 

"... ... ."

 

"Kamu lemah terhadap sinar matahari. Jadi pilihlah tempat di mana Kamu tidak perlu khawatir tentang matahari. Itu selalu malam, tapi bulan sangat cerah, bagaimana menurutmu?"

 

Dengan latar belakang ini, dia merentangkan tangannya ke arah Deon dan tersenyum lebar. Itu diterangi oleh cahaya bulan yang cerah.

 

"Jika kamu tinggal di sini, semua iblis kecuali aku akan berlutut padamu. Tidak, aku akan berlutut jika kamu mau."

 

Secara obyektif, jika Kamu bertanya kepada Deonhardt apakah dia adalah tipe orang yang seharusnya ketahuan melakukan ini, dia akan menggelengkan kepalanya tanpa ragu-ragu.

 

Namun, bagi Raja Iblis, orang yang akan mengusir kebosanan ini lebih penting dari apapun, dan juga penting untuk memenangkan permainan diam-diam yang dia mainkan dengan kaisar saat ini.

 

Jadi aku bisa berbicara tanpa ragu-ragu.

 

"Jika ada yang Kamu inginkan, aku akan memberikannya kepadamu. Jika Kamu memilih tempat ini, Kamu tidak akan terlalu menyentuh tentang pergi ke dunia manusia seperti yang terjadi sampai sekarang. Jika tanah dunia manusia menginginkannya, aku bisa menempatinya dan memberikannya padamu."

 

Kaisar Kekaisaran akan memiliki banyak batasan dalam memberikan sesuatu kepada Deonhardt karena posisinya.

 

Namun, ini adalah tempat di mana kekuatan Raja Iblis mutlak. Raja Iblis yakin bahwa dia bisa memberi lebih dari yang akan diberikan Kaisar kepadanya apa pun yang dia inginkan.

 

Dalam pikiranku, aku ingin mendorong sedikit lebih keras dan mendapatkan jawaban yang pasti ... ... .

 

'Hanya itu yang aku dorong.'

 

Jika Kamu mendorongnya lebih jauh, hati Kamu mungkin hilang.

 

Raja Iblis diam-diam mundur.

 

"Jadi pikirkanlah."

 

Deon berbalik tanpa mengucapkan sepatah kata pun pada isyarat untuk pergi.

 

Ketika hanya beberapa langkah mencapai pintu, raja iblis menambahkan ke punggungnya seolah-olah dia telah melupakan satu hal.

 

"Kami menyambut Kamu kembali, tetapi kami tidak akan menghapus stigma tersebut."

 

"... ... ."

 

Sebaliknya, mengetahui bahwa dia seharusnya senang dia tidak menambahkan apa pun selain pelacakan lokasi ke stigma, Deon diam-diam menjawab dan membuka pintu.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar