I am Not That Kind of Talent Chapter 119 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        



Chapter 119 - Setiap Gerakan (3)


"Karena aku rasa aku tidak bisa. Dari sudut pandang objektif, dia tampan dan memiliki status yang baik, jadi jika dia benar-benar menyukai pria, akan mudah baginya untuk datang."

 

"... ... Apakah aku benar-benar harus melakukan itu?"

 

"Akan ada perang dengan alam iblis segera. Dan Deonhardt masih menjadi pahlawan Kekaisaran yang paling berbahaya dan meresahkan. Itulah yang dikatakan indraku."

 

Tidak ada pembenaran untuk ini.

 

Bahkan sang putri tidak tahu bahwa Deonhardt bolak-balik antara alam iblis.

 

Putra Mahkota, yang hanya memiliki informasi terbatas tentang Deon Hart, menghela nafas ketika dia melihat sang putri yang mengandalkan indranya untuk menunjukkannya dengan tepat.

 

"Tepat ... ... Sekarang bukan waktu yang tepat untuk mengikatnya ke istana kekaisaran."

 

Jika Kamu melewatkan waktu ini, Kamu tidak pernah tahu kapan kesempatan lain akan datang.

 

Putra Mahkota, yang telah menutup mulutnya sejenak dengan tangan terlipat dan merenung, perlahan memutar matanya untuk melihat mata sang putri yang mempesona, lalu menutup matanya rapat-rapat dan membukanya, dan bangkit dari tempat duduknya.

 

"Tolong jangan lupa bahwa aku memiliki kewajiban untuk meninggalkan ahli waris."

 

"Oh, tentu saja. Hanya setelah kamu mengikatnya dengan erat."

 

Kamu dapat bertemu wanita mana pun yang ingin Kamu temui dengan saudara laki-lakimu.

 

Sang putri tersenyum dan melambaikan tangannya.

 

Cukup untuk mendengarkan klaim sang putri bahwa orang lain akan menertawakan jika mereka mendengarnya.

 

Putra Mahkota sama tidak memihaknya dengan Sang Putri.

 

***

 

"Aku mengunjungi Kamu tentang Kamu menjadi marquis kehormatan."

 

"... ... Jika itu surat penunjukan, aku sudah menerimanya."

 

Dan apa buket di tanganmu itu ... ... ?

 

Sekarang setelah aku melihatnya, aku dapat melihat bahwa rambut dan penampilannya dirawat. Apakah kamu akan pergi menemui seorang gadis setelah bertemu denganku?

 

Putra Mahkota, berpakaian lebih mencolok dari biasanya, dengan satu sisi kepala tertunduk santai, tersenyum tenang dan berkata.

 

"Bukankah kamu baru saja mengirim surat penunjukan? Yang Mulia sedang sibuk, jadi dia mengirim surat pengangkatan sesegera mungkin, tetapi Kamu tidak ingin mengambil sumpah tanpa mengambil sumpah kepada kaisar, kan?"

 

"Apakah itu mungkin?"

 

Mengapa Kamu berbicara seperti itu? untuk membunuh seseorang

 

Merasa terancam dengan hidupnya, dia buru-buru menggelengkan kepalanya dan tersenyum seolah-olah dia sedang bercanda dan mengulurkan buket bunga yang dia pegang.

 

"Ini lelucon, kamu bisa memikirkannya. Meskipun aku datang sebagai perwakilan Yang Mulia untuk mengambil sumpah atas nama Yang Mulia, Yang Mulia mengatakan tidak perlu kepura-puraan seperti itu. Kamu bilang kamu tidak perlu sumpah yang tidak tulus. aku datang hari ini hanya untuk melihat Marquis."

 

Apa. Dengan kata lain, aku merasa tidak enak.

 

Dia membuka mulutnya dan meraba-raba, menunjuk ke buket bunga yang keluar.

 

"... ... Bunga itu ... ... ?

 

"Ini adalah hadiah untuk memberi selamat kepada Kamu karena telah menjadi marquis kehormatan dan memenangkan kontes berburu."

 

"Hah... ... terima kasih."

 

"Dan dengan beberapa permata dan sejumlah uang ... ... Itu adalah hadiah uang untuk kejuaraan, dan hadiah yang Diberikan Yang Mulia kepada Kamu yang telah menderita kejahatan dalam kompetisi berburu."

 

Sepertinya dia tidak tersinggung dengan kehilangan juara 1 dalam kontes berburu. alhamdulillah.

 

Memikirkan ketulusan orang yang memberikannya, dia memainkan buket itu beberapa kali, lalu menoleh untuk melihat ke luar jendela. Mereka yang tampak seperti orang-orang di Istana Kekaisaran membawa sesuatu dengan penuh semangat.

 

Jika Kamu melihat lebih dekat, Kamu dapat melihat bahwa mereka membawa beberapa kotak, tetapi itu disebut 'sedikit' ... ... ?

 

"Itu, um ... ... kamu."

 

"Ah iya. Tolong beri tahu aku."

 

Dia berbalik menghadap pangeran lagi.

 

Seorang pria dengan penampilan yang tidak mencolok dan bahkan memberikan ilusi bahwa sekelilingnya berkilau jarang terjadi dan ragu-ragu, tidak dapat berbicara dengan mudah.

 

Apa sih yang coba dikatakan pria seperti ular itu?

 

Putra Mahkota, yang telah merenungkan bagaimana mengatakannya sambil menyempitkan dahinya, akhirnya mengeluarkan kata-kata tegas dengan nada yang mulia.

 

"Kamu ... Bagaimana menurut Kamu jika undang-undang berubah untuk mengizinkan pernikahan sesama jenis?"

 

"... ... Iya?"

 

mengapa Kamu bertanya kepada aku bahwa Tidak, itu lebih tidak masuk akal dari itu. Ini tidak terkait perang, pernikahan seperti apa yang kamu bicarakan dalam keadaan ini?

 

Namun, karena Putra Mahkota mengajukan pertanyaan, aku harus menjawabnya. aku menekan absurditas yang akan keluar dan memutar kepala aku untuk menghasilkan jawaban yang mudah diikuti.

 

"Aku tidak tahu, tapi aku pikir beberapa orang akan bahagia."

 

Apakah ada bangsawan yang menyukai sesama jenis di antara bangsawan dengan sedikit kekuatan? Untuk memikat kaum bangsawan sebagai umpan untuk mengubah hukum?

 

Ini jelas merupakan cara yang damai. aku tidak berbicara tentang situasi saat ini.

 

"Kamu tidak tahu ... ... Apakah kamu tidak menyukai pria?"

 

"Iya."

 

Tepatnya, harus dikatakan bahwa Kamu tidak memiliki kekuatan untuk menyukai seseorang.

 

Aku terlalu sibuk untuk menjaga diri sendiri, bagaimana aku bisa peduli dengan orang lain? Bagiku, orang lain hanyalah karakter datar.

 

Tidak perlu terlalu khawatir tentang hal itu atau menggali kisah orang lain, hanya memperlakukan penampilan luar saja sudah cukup.

 

Dalam hal tiang, itu seperti latar belakang ... Oh, itu mungkin untuk melakukan percakapan, jadi itu bukan latar belakangnya. Kemudian ekstra. Atau sesuatu seperti karakter dalam buku yang bergerak sesuai dengan topik yang ditetapkan.

 

"Apakah itu ... ... ."

 

Entah bagaimana, suara teredam menyentuh gendang telinga.

 

Di sana, keraguan muncul. Tidak mau.

 

'Apakah itu aku?!'

 

Pernikahan sesama jenis, umpan sialan, semua hal yang berpakaian rapi, apakah semuanya ditujukan padaku?

 

Karena sang putri sepertinya tidak bisa makan, Putra Mahkota secara pribadi melangkah keluar, bukan? aku secara kasar memahami situasinya. Omong-omong.......

 

'Aku mengerti segalanya, tetapi mengapa Kamu mengubah orientasi seksual aku ... ... .'

 

Jika sang putri tidak bekerja, Kamu bisa mengatakan, 'Kamu tidak terlihat seperti putri adalah tipemu' dan mencari gadis lain. Mengapa Putra Mahkota keluar 'secara langsung'?

 

... ... Mungkin selera pangeran ... ... ?

 

Sepertinya aku tanpa sadar menggigit tubuhku ke belakang. Putra Mahkota melambaikan tangannya dengan bingung.

 

"Ini kesalahpahaman."

 

"Ah iya. Baiklah."

 

Aku pikir pangeran akan menyukai seorang pria.

 

Tentu saja, tidak masalah bagiku apakah dia menyukai wanita atau pria. Bahkan jika aku menyukai seorang pria, aku hanya berpikir tentang 'bagaimana dengan suksesi' sejenak, dan aku tidak tertarik lebih dari itu ... ... Jika target itu adalah aku, ceritanya akan berbeda.

 

Dia tergagap tangannya ke samping dan menarik talinya. tidak ada tanggapan ditarik kembali masih tidak ada yang datang

 

Aku menarik tali itu seperti orang gila.

 

"... ... Kabel yang Kamu tarik sekarang bukan untuk memanggil, itu kabel ringan."

 

"Ah."

 

Entah bagaimana, satu sisi penglihatannya bersinar.

 

"Karena itu kesalahan."

 

"Ya, aku percaya. untuk sedikit ... ... .

 

Dia bangkit dengan hati-hati dan melangkah kembali menuju pintu.

 

Setelah memeriksa pangeran dengan tatapan yang tidak masuk akal, dia dengan cepat membalikkan punggungnya untuk membuka pintu dan berteriak ke arah lorong.

 

"... ... Ingat! Ingat!"

 

"Tidak, Marquis. Setelah Kamu tenang ... .

 

"Kapan persiapannya akan berakhir?"

 

"Marquis?"

 

Putra Mahkota meraih bahuku!

 

Aku mendengar suara di dekatnya datang dari belakang punggungku, dan aku berteriak terakhir kali, merasakan merinding menyeramkan keluar dari pintu.

 

"Gajah bisa menggunakannya selama 3 detik, jadi selesaikan dengan cepat !!"

 

"Gajah 3 detik ... ... ?"

 

Aku tidak tahu, aku akan melompat ke alam iblis.

 

Jika aku berteriak seperti ini, Ingat akan mendengarnya juga. Bahkan jika Kamu tidak mendengarnya, pengguna lain akan mendengarnya dan memberi tahumu.

 

Jadi mari kita tunggu saja. Berpura-pura baik-baik saja, dia berbalik menghadap pangeran dan berbicara dengan tenang.

 

"Aku percaya pada Yang Mulia. Tentu saja aku pasti salah."

 

"... ... Tapi kenapa kamu begitu dekat dengan pintu?"

 

"Ah."

 

"... ... ."

 

Setelah itu, aku ditangkap oleh Putra Mahkota sampai Remember datang dan harus mendengarkan penjelasan sampai kesalahpahaman teratasi.

 

Nah, kesalahpahaman itu akhirnya teratasi.

 

Dia pasti berada di bawah banyak tekanan dalam waktu singkat itu, tetapi sang pangeran setengah berlalu sampai-sampai penampilan yang didekorasi dengan rapi itu tidak signifikan, tetapi dia tidak merasa kasihan sedikit pun.

 

Jadi siapa yang akan melakukan hal seperti itu? ya.

 

***

 

"Ayo makan!"

 

"Dasar orang gila! Jangan potong!"

 

"... ... Tapi bukankah kaum revolusioner diam akhir-akhir ini?"

 

"Sepertinya begitu ... adalah Jill. Kamu melakukan yang lain hari ini. Menurut Kamu berapa lama Yang Mulia akan memanjakan kita?"

 

"Nilai bangunan itu seharusnya ... ... Berapa banyak bangunan yang telah kita robohkan?"

 

"Sejujurnya, itu semua karena bom yang dimiliki Tentara Revolusioner. Kamu terlalu sibuk untuk berurusan dengan, bagaimana Kamu menghadapi bom? Kamu hanya perlu melemparkannya ke langit."

 

"Ngomong-ngomong, frekuensinya benar-benar menurun akhir-akhir ini. Kadang-kadang, anak-anak yang keluar juga kurcaci. Mengapa? Apakah karena perang?"

 

"Tapi kenapa kamu menjabat tanganmu?"

 

"Sudahlah. ini adalah sekuel Meski begitu, hari ini aku bertugas menangani Tentara Revolusioner, jadi aku butuh obat ... ... .

 

"Puha! Hai teman-teman! Ini yang masih belum bisa mengalahkan akibatnya!"

 

"Benarkah? Sudah berapa tahun kita menggunakan narkoba!"

 

"Oh, dasar lemah. Kamu harus bekerja keras Ya? Eiji tidak cukup, Eiji-ji."

 

"Nona, diam!"

 

bunyi gedebuk!

 

"... ... Sudah kubilang diam, aku tidak pernah menyuruhmu meletakkan kepalamu di piring."

 

"Apakah ini perusahaan makanan baru? Makan seperti anjing tanpa tangan?"

 

"Aku tidak bangun, tapi aku tidak mati lemas seperti itu ... Keren."

 

"Hei, dia sedang tidur. Dia menderita narkolepsi."

 

"Semuanya apa...."

 

bunyi gedebuk! Koo!

 

"... ... ."

 

"... ... eh ya."

 

"... ... Bahkan setelah minum obat yang membuat hewan liar meregang, bicaralah selama 10 menit lagi sebelum tidur."

 

Bagaimana Marquis datang untuk mengumpulkan dan memimpin orang-orang gila seperti itu? Jika ini adalah bakat, apakah itu bakat?

 

Bagaimanapun, lain kali aku bisa minum obat lebih kuat.

 

"Beri tahu Marquis bahwa persiapan keberangkatan sudah selesai."

 

***

 

Melarikan diri!

 

***

 

Seperti biasa, Deon Hart mengendarai kudanya untuk mencapai pintu masuk ke pegunungan yang tidak dikunjungi manusia.

 

Baik Kaisar maupun Raja Iblis tidak tahu bahwa ada garis batas di sini, tetapi mereka tidak mengirim pasukan untuk menempatkan mereka. Karena garis batas yang cukup kecil untuk satu orang masuk dan keluar hanya untuk Deon.

 

Sampai Deon Hart memutuskan afiliasi mereka, kedua bangsawan, yang berbeda tetapi serupa, membuat janji diam-diam untuk menahan diri dari terburu-buru mengekspos lokasi mereka dengan mengirim seseorang ke garis perbatasan yang terletak di pegunungan.

 

Itu sebabnya bahkan mereka yang mengirim mereka agar mereka tidak diinjak-injak tidak mengikuti mereka sampai ke pegunungan.

 

'Sampai afiliasi diputuskan ... ... .'

 

Jelas, jika hidupnya bukan makanan, itu memiliki tanggal kedaluwarsa. aku bertekad, tetapi hati aku untuk membusuk berbeda.

 

Akankah Raja Iblis tetap diam jika dia mengetahui bahwa Kaisar telah memenangkan pertandingan? Tidak mau.

 

Dia menyeringai, menggosok merek dengan ujung jarinya.

 

'Tidak normal bagi seorang pria untuk mengukir sesuatu seperti ini.'

 

Inisiatif masih di sisi ini, jadi tidak akan terlalu memaksa, tetapi tetap baik untuk bersiap. Bukannya Raja Iblis adalah Raja Iblis tanpa bayaran.

 

Mereka mengembalikan kuda mereka dan menginjakkan kaki di pegunungan. Saat aku mendaki jalan pegunungan yang curam tanpa menoleh ke belakang, aku mendengar suara yang tidak bisa aku dengar di tengah jalan.

 

"Kreuk-."

 

darah mendidih. Dengan kata lain, suara seseorang sekarat.

 

menoleh Sedikit lebih jauh, ada seorang pria yang menutup mulut seseorang dan mengeluarkan belati yang tertancap di lehernya.

 

Mata hijau, rambut hitam. tidak terlalu membosankan Mengapa Kamu ke mana pun aku pergi

 

"Hardt yang kejam."

 

Dia bergumam pada dirinya sendiri dan menghunus belatinya.

 

Kejam, yang sedang menatap mayat yang jatuh, mengangkat matanya untuk melihat Deon. Mata mereka bertemu, dan ada keheningan.

 

Saksi harus dibunuh. aku tidak dapat melihat garis batas karena lokasinya, tetapi alasan untuk melangkah di belakang aku sangat jelas sehingga benar untuk membunuhnya. Apalagi jika lawannya adalah bawahan adipati, kepala faksi aristokrat.

 

Namun meski mengetahuinya dengan baik, Deon tidak bergerak. aku tidak ingin pindah. Deon sekarang terlalu lelah untuk menunjukkan permusuhan terhadapnya.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Dalam keheningan yang aneh, Cruel, yang telah memperhatikan mata Deon yang kelelahan mental, menoleh.

 

Deon mengangkat matanya pada tindakan tak terduga, berpura-pura tidak melihat apa-apa, meninggalkan mayat tanpa ekspresi apa pun dan bergerak seolah-olah kembali ke tempat asalnya.

 

Deon, tidak dapat memahami pikiran Cruelle, tidak punya pilihan selain mengerutkan kening dan menatap ke belakang yang jauh.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar