I am Not That Kind of Talent Chapter 118 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        



Chapter 118 - Setiap Gerakan (2)


Hari itu cerah dan dunia berubah tanpa suara.

 

Perubahan dan gerakan hanya diketahui oleh mereka yang tahu.

 

Kaisar melihat ke bawah pada laporan bahwa desas-desus tentang dunia iblis mulai menyebar dengan cepat dan memanggil Perdana Menteri.

 

"Tahukah kamu apa kelemahan burung merak itu?"

 

"Apakah burung merak memiliki kelemahan? aku pikir akan sulit untuk mengetahuinya karena dia adalah seseorang yang menyembunyikan kelemahannya, tetapi bagaimana Kamu mengetahuinya lagi ... ... .

 

"Aku tidak tahu apakah aku sendiri memiliki kelemahan itu. Kamu tidak akan pernah tahu selama sisa hidup Kamu bahwa Jim menyadari kelemahan ini."

 

Karena kelemahan seperti itu.

 

Seringai dingin menyebar di wajah Kaisar.

 

"Tentu saja, aku tidak bisa memperbaikinya bahkan jika aku tahu. Bagaimana aku bisa memperbaiki 'arogansi'?"

 

"... ... Ya ampun, apakah kamu berbicara?"

 

"Kamu pikir kamu yang paling pintar dan kamu memandang rendah kepala semua orang. aku tidak pernah berpikir bahwa seseorang akan melihat ke atas kepalaku."

 

Bukankah kaisar benar-benar memikirkan kemungkinan bahwa seseorang akan berdiri di sisi alam iblis? Bukankah itu tempat di mana Kamu tidak dapat bertahan hidup tanpa menjadi naif?

 

suara lucu. aku baru tahu.

 

Jika Kamu berpura-pura tidak tahu, duke akan maju sepertimu.

 

"Berkat itu, kami dapat menghemat tenaga kerja yang tidak cukup."

 

"... ... Kamu sangat berani. Percayakan hal-hal penting yang bergantung pada nasib kekaisaran kepada musuh di dalamnya."

 

"Kekaisaran dipertaruhkan, jadi aku mempercayakannya. Duke mendambakan tempat ini, Kekaisaran. Dia tidak bisa membiarkan kekaisaran berantakan."

 

Tampaknya burung merak memperlakukan aku seperti anak kecil, tapi ... ... . Apakah itu kesombongan atau apa pun yang memandang rendah aku, aku memanfaatkannya.

 

Meninggalkan sentimen yang tidak menyenangkan, kaisar membatalkan laporan itu.

 

"Akan datang suatu hari ketika kesombongan itu akan menangkap pergelangan kaki Kamu dan jatuh. Aku ingin tahu seperti apa wajah burung merak itu saat itu."

 

***

 

Menjadi marquis kehormatan!

 

Aku berharap oposisi dari bangsawan menjadi kuat.

 

Ya, aku juga telah memberikan gelar kepada anjing pemimpin bangsawan, jadi ada baiknya sedikit mengeluh dan mengakhirinya. Faktanya, ada banyak kasus menggigit dari sudut pandang bangsawan, tetapi hampir mematikannya karena kepala adipati tutup mulut. Sejujurnya, aku juga penasaran. Apakah Kamu membuat kesepakatan rahasia dengan kaisar dan adipati?

 

Yah, itu tidak penting. Agak.......

 

"Aku ... Kamu benar-benar kembali hidup-hidup ... ... .

 

"Hal-hal menakutkan macam apa yang kamu bicarakan?"

 

Ingat letakkan gelas di atas meja dan menatapku perlahan.

 

Tapi apakah itu benar-benar aneh? Memasuki pangkalan rahasia beberapa organisasi dan hidup kembali adalah keajaiban. Bahkan identitasnya pun terungkap. Ketika aku memasang penutup mata, aku pikir aku akan membawanya ke tempat teduh untuk membersihkannya, tetapi aku benar-benar terkejut bahwa itu dikirim kembali dengan selamat ke jalan.

 

Aku tidak tahan untuk menjelaskan malam yang penuh gejolak tadi malam, tetapi aku memutar mata dan mengangkat gelasku.

 

"Pooh-!"

 

"Seperti itu. Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"Keren, ini, apa ... ... ."

 

"Petugas istana kerajaan mengirim obat lain."

 

Ini obat, tapi kenapa indra perasa aku sepertinya sekarat?

 

Sial, kupikir itu kopi. Aku akan membawa obatnya ke dalam cangkir kopi. Tidak perlu maju dengan cara ini, Kakek ... ... .

 

Aku tidak berpikir lidah aku memiliki sensasi, apakah itu karena suasana hatiku?

 

"Ini ... Coba keracunan... ... .

 

"Tes racun sudah selesai. Jangan membuat jantung orang tua berdebar-debar, dan memakannya sepanjang waktu."

 

"... ... ."

 

Sial

 

Aku menyeka air mataku dan meminum gelasnya. Sementara itu, aromanya juga bau kopi, yang membuatnya semakin murahan.

 

Aroma kopi harum dengan rasa yang tidak enak sama sekali tidak cocok untukku.

 

"Mengapa ini berbau seperti kopi?"

 

"Aku membuat permintaan khusus. Marquis berkata bahwa dia akan membutuhkan tipuan karena dia tidak ingin minum obat."

 

"Apakah aku masih kecil ?! Tidak, siapa pun yang mendengarnya lagi, apa yang dilakukan orang itu ... ! Wah... ... !

 

"Tenang dan tarik napas dalam-dalam. Marquis berbahaya ketika tekanan darah naik."

 

"Ingat, kamu melakukan ini dengan sengaja."

 

Meraih bagian belakang leherku, aku mengi dan menumpahkan Ingat.

 

Kepala pelayan seperti ular hanya tersenyum dan mengubah topik pembicaraan.

 

"Aku mendengar bahwa Kamu mengendalikan monster tipe tanaman."

 

"Collock!"

 

"Aku sudah lama membudidayakan monster tipe tumbuhan, dan menggunakannya untuk diam-diam berurusan dengan orang-orang yang mengganggu di malam hari ... ... ."

 

"Clok chock, omong kosong apa itu!"

 

Ah, lagi. Meskipun dia tahu dia sedang membalikkan kudanya, dia juga jatuh cinta pada kata-kata Remember kali ini.

 

Bahkan jika sudah larut, aku mencoba menenangkan diri ... ... .

 

"Oh, bukan? Jika demikian, maka Marquis adalah vampir, dan monster tipe tumbuhan lahir dari darah Marquis ....

 

"Ini peluit anjing."

 

"Lalu desas-desus bahwa kamu mencoba menaklukkan dunia ...."

 

"Apakah kamu akan mati karena pengkhianatan ?!"

 

Orang macam apa kaisar itu!

 

... ... Bagaimana aku tidak bisa melupakannya ketika aku mengatakannya seperti ini?

 

Apakah ini yang Kamu sebut usia tua? Saat dia menggelengkan kepalanya, memasukkan akal sehat yang salah tentang kata usia, Ingat berkata dengan suara yang penuh dengan keceriaan yang halus.

 

"Ah, ada desas-desus bahwa, di sisi lain, dia merencanakan kehancuran dunia."

 

"Ini gila. Bagaimana sih rumor bisa begitu membengkak?"

 

Aku ingin memuji imajinasi orang.

 

Dan, yang sedang mengerjakan dokumen di sudut di ujung dunia, mengangkat kepalanya, tetapi dia mengabaikannya dan mendecakkan lidahnya.

 

Tidak, lebih tepatnya, mengapa dia ada di sini?

 

Aku menatapnya dengan mata absurd dan kemudian melihat Ingat. Seolah-olah ada yang salah, wajah tersenyum menghadapku.

 

"... ... Apakah Kamu tidak terlalu bias? Masih orang luar, tidak ... Dia pria yang sudah lama tidak berada di sini."

 

"Tidak perlu waspada selama Marquis memberikannya kepadamu, jadi wajar untuk memberikan hatimu sesuai dengan tingkat kompetensinya. Dan Kamu membawanya sendiri dan itu orang luar. Bahkan jika itu baru permulaan, bukankah Kamu sepenuhnya menerimanya setelah mengatur sistem pengarsipan? Aku akan sedih jika Dan mendengarnya."

 

"Aku menyesal."

 

"... ... Uh, ya ... Maafkan aku......."

 

Aku juga takut dengan usia tua.

 

Kamu tidak bisa memukul orang tua, dan yang terbaik adalah tidak bertemu dengan Milini Ingat. Dia menggelengkan kepalanya sedikit dan mengatakan sesuatu yang lain.

 

"Aku pikir aku harus meninggalkan tempat duduk aku sebentar untuk melaksanakan misi yang telah diberikan Yang Mulia kepadaku."

 

"Ramuannya akan menjadi buruk."

 

"Itu luar biasa ... Itu tidak baik."

 

"Aku akan mengurusnya saat aku mengemasnya."

 

"... ... ."

 

harus membuangnya

 

Sementara aku membuat rencana ambisius untuk seleraku, Dan mengajukan pertanyaan dengan ekspresi bertanya-tanya di wajahnya.

 

"... ... Apakah Kamu mengatakan itu adalah misi Yang Mulia?"

 

"Oke. Seperti terakhir kali, aku akan pergi sebentar."

 

Ketika aku memikirkan kaisar, kepala aku sakit. Itu bukan hanya sakit kepala, tetapi stresnya melonjak.

 

Sambil memegang pelipisnya yang menyengat dengan satu tangan dan menahan napas perlahan untuk mengusir stres yang tidak dapat dijelaskan, Dan, yang memperhatikan, diam-diam membuka mulutnya.

 

"Tidak bisakah aku pergi denganmu? Aku akan membantumu."

 

"Ya, tidak."

 

"... ... Iya."

 

"Kamu bahkan tidak bisa menyelinap ke arahku. Entah Kamu atau aku mungkin harus mati."

 

Saksi harus dibunuh.

 

Tapi dia bilang dia belajar ilmu pedang, jadi di sisi lain, aku bisa mati. Itu hanya sekali selama kontes berburu, tetapi melihat bahwa dia menyelamatkan aku dari serangan, aku tidak bisa mengabaikan kemungkinan itu.

 

Jika aku tidak menyadarinya dan pergi jauh-jauh ke Raja Iblis dengan pria itu di ekornya, itu bahkan lebih buruk. Aku akan mati bersama orang itu karena menerima manusia.

 

'Aku tidak akan mati sendirian, aku tidak akan bosan.'

 

Oh, streslah. Mempertahankan postur dengan pelipisnya disilangkan, dia mulai berbicara perlahan dan hati-hati.

 

Tapi bagaimana Kamu diam? tidak ada jawaban untuk kembali.

 

Aku perlahan mengangkat kepalaku.

 

'... ... ?'

 

Ingat dan Dan menatapku dengan ekspresi yang tidak diketahui. Secara khusus, mata Dan tampak bergetar, jadi aku pasti salah paham.

 

Berbeda dengan mata yang goyah, aku merasakan kegembiraan yang aneh di mata yang bertemu, jadi aku dengan tergesa-gesa menghindari tatapanku, jadi aku tidak punya waktu untuk melihat lebih dekat.

 

Sambil menyeka lengannya yang merinding, Dan menundukkan kepalanya sedikit seolah-olah dia telah sadar.

 

"Aku tidak pernah berpikir aku bisa membuat ancaman seperti itu bahkan dalam keadaan aku yang biasa ... ... ."

 

"Iya......?"

 

"Aku tidak akan mengikutimu."

 

"Uh, ya......."

 

Dia menjawab dengan cemberut dan memutar matanya.

 

Suasananya aneh. Itu hanya peringatan ringan.

 

Seolah ingin mengembalikan suasana halus, Ingat menyalakan topik.

 

"Kapan kamu berencana untuk pergi?"

 

"... ... sekarang?"

 

Jika Kamu tinggal di sini, Kamu harus mengurus dokumen dan minum obat pahit.

 

Lebih baik pergi ke Alam Iblis lebih cepat daripada nanti.

 

"Kalau begitu aku akan bersiap."

 

"Silahkan. Oh, dan para pembunuhnya ... ... .

 

Aku telah melakukan hal yang sama beberapa kali sebelumnya, tetapi setelah ini, aku mencari cara lain. aku beruntung sejauh ini dan tidak mengalami cedera, tetapi masih berbahaya. Tidak mungkin untuk menembak kejar-kejaran setiap saat.

 

Sesuatu...... Bukankah ada cara yang lebih nyaman dan lebih mudah?

 

Kepala pelayan yang cerdas segera menemukan alternatif lain.

 

"Jika Marquis menunda waktu keberangkatan sedikit, kita bisa menambahkan obat tidur ke dalam makanan dan membuat keberangkatan lebih mudah."

 

"Aku resisten terhadap obat-obatan, jadi kebanyakan obat tidur tidak akan bekerja."

 

"Kali ini, aku mendapat obat yang lebih kuat melalui Dan. Menurut kontrol, bahkan seekor gajah dapat menidurkan gajah dalam tiga detik."

 

"tidak... itu sedikit ... ... .

 

Apakah ada yang bisa dibunuh

 

... ... Tapi, jika Kamu tahu cara mudahnya, mengapa Kamu tidak memberi tahu aku lebih cepat? Melihat jawabannya langsung keluar, aku rasa aku sudah mengetahui metode ini sejak lama. Jika mendapatkan obat adalah masalah, Kamu bisa saja berbicara denganku.

 

Melihatnya penuh keraguan, Remember langsung membaca artinya dan tersenyum.

 

"Bukankah itu menyenangkan?"

 

"... ... aku tidak bersenang-senang."

 

Rasanya seperti persilangan antara hidup dan mati.

 

Mengerang dalam hati, dia melambaikan tangannya untuk menandakan bahwa dia harus pergi dan bersiap-siap.

 

Ingat, siapa yang membungkuk sekali, berbalik dan membuka pintu. aku bertemu dengan seorang pengguna yang mengangkat tangannya seolah-olah dia akan mengetuk.

 

'... ... Apa?'

 

Dia menegakkan kepalanya dan menatap pengguna di atas bahu Remember. Pria yang melakukan kontak mata bergidik dan menjerit.

 

Pada saat yang sama, suara yang menjadi lebih lemah merangkak keluar.

 

"Wow, Yang Mulia Putra Mahkota ... Kamu telah berkunjung."

 

***

 

Sang putri bersikeras dengan kuat.

 

"Dia pasti menyukai pria!"

 

Pangeran mengungkapkan ketidaksenangannya.

 

"tidak mungkin."

 

Dan jeda, ingat.

 

Seorang pria yang hubungannya dengan wanita terlalu sederhana. Seorang pria yang rasio gendernya terlalu tidak setara di antara orang-orang di sekitarnya, dan yang tidak tertarik pada wanita lagi ... ... !

 

"Aku bisa... pergi... ... .

 

"Apakah Kamu di sana?"

 

"... ... ."

 

Bukannya wanita tidak ada di sana sama sekali. Dia tahu karena dia adalah pria yang dicari sang putri, dan dia benar-benar menyelidiki dan memantau apakah ada wanita di sekitarnya.

 

Ada artikel berjudul Lien Reiner. Hubungan publik yang sepenuhnya terkait dengan hubungan tuan dan ksatria sampai akhir. Putra Mahkota tertarik.

 

Saat menjalankan misi Gereja Keselamatan, Deonhardt membawa seorang pria dan seorang wanita bersamanya dari suatu tempat. Apakah nama mereka Dan dan Ran, masing-masing?

 

Dan ketika misi selesai, pria itu tetap tinggal dan wanita itu pergi. Pria itu saat ini tinggal bersama Deon Hart di mansion Hart. Putra Mahkota, yang khawatir seorang wanita mungkin memiliki hati, menetapkan pikirannya.

 

'Bukankah aman untuk mengatakan ... ... .'

 

Aku harap Kamu menyukai seorang pria

 

"Lalu kenapa kakakmu tidak mencoba memancingmu keluar?"

 

"... ... Apa?"

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar