I am Not That Kind of Talent Chapter 117 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       



Chapter 117 - Setiap Gerakan (1)


"... ... aku mengerti terburu-buru, tetapi lebih baik tenang dulu. Tidakkah kamu tahu bahwa waktunya tidak tepat untuk hal seperti itu terjadi."

 

"Jadi aku baru saja memikirkan kalimat ini. Jika bukan karena itu, aku akan menghasut publik daripada mempengaruhinya."

 

"Saat ini, bahkan goyangan seperti itu merupakan ancaman besar bagi Kekaisaran. Tepat sebelum perang melawan Alam Iblis, Kamu tahu bahwa tidak ada yang baik tentang mempengaruhi sentimen publik."

 

"... ... Para pemimpin meneriakkan hal-hal besar setiap hari. Sulit jika Kamu bahkan tidak melakukan ini. Apa sih yang kamu pikirkan? Apakah Kamu ingin aku tidak bergerak sama sekali?"

 

"Iya."

 

"... ... Apa?"

 

"Akan lebih baik untuk tidak bergerak sekarang. Akan lebih baik untuk menghentikan semua kegiatan yang selama ini aktif dan beristirahat. Dalam perang melawan alam iblis, kekuatan kekaisaran adalah yang paling penting. Divisi internal adalah racun."

 

Kata burung merak, melewati setengah lalat yang keluar dengan kemurahan hati yang lebar.

 

"Pada titik ini, akan baik bagimu untuk mendinginkan kepalamu juga. Apakah kamu tahu bahwa kamu terlalu terburu-buru sekarang?"

 

"... ... ."

 

"Jawaban?"

 

Ya ampun, karena aku berasal dari berurusan dengan Kejam, kuda itu keluar dengan banyak tekanan.

 

Daniel melihat lebih dekat untuk melihat apakah pria di depannya telah memperhatikan sesuatu, tetapi untungnya dia tampaknya tidak terlalu peduli.

 

"... ... Baiklah."

 

alhamdulillah. Pada awalnya, tampaknya telah ditekan.

 

Tetapi kesehatan ibunya akan memburuk dari hari ke hari, dan pada saat yang sama, semangat pemimpin Tentara Revolusioner akan terguncang. aku tidak tahu berapa lama pers sementara akan bertahan.

 

Duke menatap punggung Daniel saat dia berbalik mengatakan dia kasar, dan dia menutup matanya dan menghela nafas dalam diam.

 

***

 

Itu tidak ditekan. itu ditekan

 

Setelah menutup pintu dan kembali ke pangkalan Tentara Revolusioner, Daniel perlahan mulai memutar kepalanya. Matanya sudah lama dingin.

 

Tidak peduli seberapa gila kamu, itu tidak sampai pada titik di mana Kamu tidak dapat merasakan kepahitan bahkan setelah mendengar 'hal semacam itu'. Kamu sudah waspada, Duke.

 

'Terima kasih, aku harus berterima kasih.'

 

Memang benar hatiku sedang terburu-buru dan mataku tertutup. aku keras kepala dan hampir bergegas ke gawangku. Jika bukan karena Duke, jelas bahwa semua kesabarannya akan-.

 

tapi garis itu.

 

[Akan lebih baik untuk tidak bergerak sekarang. Akan lebih baik untuk menghentikan semua kegiatan yang telah aktif sejauh ini dan beristirahat.]

 

dan.

 

[Jawaban?]

 

Berkat ini, kepala aku menjadi dingin dan aku dapat memahami situasinya sampai batas tertentu.

 

Duke tidak ingin kekaisaran jatuh. Tidak hanya sekarang, tetapi juga di masa lalu, dan begitu juga di masa depan.

 

Tampaknya identitas rasa ketidaksesuaian yang dia rasakan sebelumnya perlahan-lahan terungkap.

 

'Baiklah. Siapa yang secara sukarela akan melepaskan posisi tinggi 'adipati'?'

 

Alasan mereka melakukan kontak dengan tentara revolusioner mungkin untuk menghalangi mereka.

 

'Itu sebabnya Kamu harus berhati-hati dalam berpegangan tangan dengan kekuatan.'

 

Ini mungkin bermanfaat dalam jangka pendek, tetapi tidak dalam jangka panjang. Kamu harus perlahan-lahan melepaskannya.

 

Tapi bagaimana caranya? Ada terlalu banyak kerugian untuk menjauh dari tangan duke sekarang. Duke sendiri tidak akan kehilangan apapun, dan hanya Tentara Revolusioner yang akan mengalami pukulan besar. jadi sulit

 

"... ... Daniel?"

 

"Oh, Paulus."

 

"Apa yang kamu lakukan di sana ... ... ?"

 

"Bergandengan tangan dengan kekuasaan sebisa mungkin harus dihindari. Kemudian, pergelangan kaki aku diikat."

 

"... ... Apakah kamu mabuk?"

 

Daniel diam-diam membelai rambut Paul.

 

Paul, yang menatapnya, memastikan bahwa tidak ada orang di sekitarnya, dan kemudian membuka mulutnya dengan tenang.

 

"... ... aku melihat Theon Hart."

 

"... ... Bagaimana Kamu mengenalinya? Bukankah kamu memakai jubah?"

 

"Aku tidak memakainya. Pakaiannya sangat mencolok."

 

"... ... ."

 

"Ah, aku masih memakai penutup mata. Tapi pakaian, rambut, dan kulitnya bukanlah sesuatu yang istimewa, bukan? Mudah untuk mengetahuinya."

 

Tidak, kakek dokter ini.

 

Sudah kubilang jangan lupa memakai masker mata, tapi kamu benar-benar hanya mengambilnya. Bagaimana jika aku lupa mengenakan jubahku?

 

Aku mendengar bahwa kelupaan aku semakin parah, jadi aku akan membuktikannya seperti ini.

 

"Dokter diam-diam membawaku keluar, apakah kakakmu membawamu? Kenapa kamu tidak membunuhku? Tidak, kenapa kamu membiarkannya begitu saja?"

 

Kalau dipikir-pikir, Paul memiliki dendam terhadap Theon Hart.

 

Mata penuh amarah menatap Daniel. Daniel diam-diam menatap matanya dan menepuk kepalanya perlahan sebagai jawaban.

 

"Kupikir aku akan mati bahkan jika aku tidak perlu melakukannya."

 

"Aku tidak mengerti."

 

Tidak bisakah Kamu mendapatkan informasi, atau setidaknya menggunakannya sebagai sandera?

 

Stop. Tangan Daniel berhenti. Tangan yang bertumpu pada kepala Paul meluncur ke bawah.

 

Tawa, kabur seperti asap, tersebar di ruang seperti remah-remah.

 

"... ... Dia benar-benar sudah dewasa."

 

"Itu karena kamu sudah dewasa sejak pertama kali kita bertemu."

 

"Iya iya."

 

... ... Oke. Waktunya telah tiba bagi aku untuk bersiap.

 

Adalah benar untuk mempersiapkan bahkan untuk melarikan diri dari genggaman adipati.

 

"Jelas itu tidak masuk akal. Itu karena aku bertindak lembut."

 

"Mengapa Kamu melakukan itu?"

 

"Apakah kamu memberitahuku? bahwa aku mundur Tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna.

 

Jadi Paulus.

 

Dia memanggil namanya dan melakukan kontak mata. Keheningan yang tenang datang seperti hutan yang diterangi cahaya bulan.

 

Daniel dengan senang hati menghancurkan keheningan yang tampaknya nyaman, mengangkat sudut bibirnya dengan lembut.

 

"Kamu akan melihat banyak kekuatan dan kelemahan dalam diriku di masa depan. Sama seperti sekarang, serap kekuatan dan lewati bagian yang tidak masuk akal, atau gunakan sebagai guru. Kamu baik-baik saja sekarang."

 

"... ... aku tidak mengerti."

 

"apa?"

 

"Kenapa kamu membawaku bersamamu? Beberapa tempat yang dibawa saudara laki-laki aku bukanlah tempat yang seharusnya aku tuju. Apakah itu untuk mengajariku? Mengapa kamu mencoba mengajariku?"

 

"Itu anak yang kubawa, jadi aku harus bertanggung jawab. Pendidikan adalah bagian alami dari tanggung jawab itu."

 

Orang-orang kelas bawah yang sibuk mencari nafkah sering mengabaikan pentingnya pendidikan.

 

Tetapi aku belajar untuk tidak melakukan itu.

 

Siapa yang membuat revolusi? Mereka yang mengetahui situasi dan mengetahui absurditas mengangkatnya. Singkatnya, itu berarti bahwa mengetahui disebabkan oleh banyak orang.

 

Ketika suatu negara berperilaku aneh, Kamu harus mengetahuinya dan tahu cara mencubitnya. Namun demikian, jika orang-orang di atas tidak mendengarkan, mereka mengatakan bahwa itu harus dibalik.

 

Itulah mengapa pendidikan sangat penting, kata ibuku.

 

"Nah, sampai sekarang, itulah alasannya."

 

"Kalau begitu bukan sekarang?"

 

"Ya, aku harus segera memiliki penerus. aku berniat untuk mengajarkan banyak hal dalam waktu singkat. aku ingin Kamu menyerapnya dengan baik ... ... .

 

"Ayo, tunggu! bukan penerus. aku?"

 

"Apakah Kamu punya masalah?"

 

Melihat ekspresi alami di wajahnya, Paul kehilangan kata-kata dan mulutnya bergerak-gerak.

 

Setelah beberapa detik istirahat, sebuah suara hampir merangkak keluar dari rasa tugas.

 

"Mengapa aku? aku masih muda ... ... .

 

"Kapan kamu menangis bahwa kamu semua sudah dewasa?"

 

"tidak... ... ! di bawah... sungguh... ... .

 

Jarang, Paul meledak dalam kesedihan dan memukul dadanya. Daniel menyaksikan adegan itu dan tertawa terbahak-bahak.

 

Biasanya dia akan lebih marah, tapi kali ini, Paul lebih marah.

 

"Apakah kamu bercanda juga?"

 

"Enggak. aku serius."

 

"Mengapa?!"

 

"Iya......."

 

Dia menyeka air mata dari matanya dengan ujung jarinya.

 

Tawa masih mengalir keluar, tapi itu yang pertama berlanjut.

 

"Karena kamu masih muda."

 

"... ... Iya?"

 

"Oh, apakah kamu membuangnya terlalu jauh? aku akan menjelaskannya lagi dari awal."

 

Akhirnya tawa itu berhenti.

 

Daniel berhenti sejenak untuk mengumpulkan pikirannya.

 

"Kamu berasal dari Kekaisaran, tetapi kamu tidak memiliki kasih sayang untuk Kekaisaran."

 

Aku tidak mencintai negara lain, dan aku tidak punya alasan untuk mencintai mereka.

 

"Di tempat orang-orang dari setiap kerajaan yang telah jatuh ke tangan sebuah kerajaan ini, tidak adanya negara tercinta akan meningkatkan kredibilitas keadilanmu."

 

"... ... Dan?"

 

"Dan seperti yang aku katakan, Kamu masih muda. Ini memungkinkan pemikiran yang fleksibel. Pernahkah Kamu mendengar pepatah bahwa satu-satunya hal yang meningkat seiring bertambahnya usia adalah keras kepala? Sebenarnya, orang tua tidak mendengarkan nasihat orang lain. 'Apakah anak muda mencoba mengajariku?' Pikiran ini ada di bawah. Dan orang tua tidak suka perubahan."

 

"Tapi bagaimana dengan orang tua yang bergabung dengan tentara revolusioner? Bukankah 'revolusi' itu sendiri adalah perubahan?"

 

"Kamu datang untuk membalas dendam. ' Negaraku telah runtuh, jadi kekaisaran juga harus runtuh', sesuatu seperti itu. Kamu juga tidak terlalu peduli dengan kebijakan setelah jatuhnya kekaisaran, atau Kamu tetap dengan cara lama."

 

Revolusi adalah perubahan yang paling kuat. Itu berdiri dalam oposisi penuh terhadap stabilitas.

 

Setiap pemimpin tentara revolusioner harus memberi perhatian besar pada kebijakan setelah revolusi yang sukses, tetapi ia tidak dapat menyerahkan posisi kepada mereka yang lebih suka keakraban.

 

Jika tidak ada perubahan kebijakan setelah revolusi, bagaimana bisa disebut revolusi?

 

"Orang tua tidak ingin hal-hal yang tidak mereka ketahui meningkat, dan mereka menyukai stabilitas. Aku terlalu lelah untuk menjelajah."

 

Mungkin itu sebabnya, perubahan hampir selalu dilakukan di tangan kaum muda sampai-sampai tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu selalu.

 

Oleh karena itu, adalah tepat bagi pemimpin tentara revolusioner untuk menjadi seorang pemuda.

 

"Tentu saja, itu tidak berarti kamu harus mengolok-olok orang tua itu. Mereka dulunya adalah anak muda yang mencari perubahan, dan mereka hidup lama dan mendapatkan banyak pengalaman. Pengalaman seperti itu juga merupakan bentuk pengetahuan, jadi itu harus dihormati."

 

"Apa... ... . Jadi apa yang akan Kamu lakukan? Apakah Kamu mendengarkan orang tua itu? Apakah kamu tidak mendengarkan?"

 

"Apakah benar-benar ada kebutuhan untuk pembagian yang ekstrem seperti itu? Kamu sudah baik sejauh ini. Nilai sendiri, saring apa yang Kamu butuhkan dan hanya serap apa yang Kamu butuhkan. 'Pendidikan' ada untuk membantu keputusan itu."

 

Kamu tidak bisa begitu saja membuat pilihan tanpa informasi apa pun.

 

"... ... suka. Apakah itu sebabnya Kamu memilih aku sebagai penerusmu?"

 

"Benar. Oh, aku punya satu lagi."

 

"Apakah ada lebih banyak ... ... ."

 

Mengabaikan suara teredam, dia tersenyum cerah.

 

"Kamu tahu bagaimana mencintai orang."

 

"Aku tidak punya pacar......."

 

"Cinta bukan hanya tentang cinta antar kekasih. Cinta antar teman, cinta antar keluarga... sangat banyak Apakah tidak ada sesuatu untuk ditunjukkan?

 

"... ... Syiah."

 

menjawab.

 

Paul mengerutkan alisnya karena tidak percaya.

 

"Tapi bukankah itu menjadi kelemahan? Bahkan sekarang, saudaraku ... ... .

 

Dia mengatakan akhir pidatonya, tetapi itu tidak berarti dia tidak dapat memprediksi apa yang terjadi di balik layar.

 

Nah, jangan lakukan itu. Karena beberapa saat yang lalu, ibuku terganggu hanya karena dia berdarah.

 

Keberadaan orang yang dicintai adalah kelemahan yang tak terbantahkan. Tapi.

 

"Apa ideologi Tentara Revolusioner?"

 

"Ini adalah dunia di mana setiap orang setara tanpa sistem kelas apa pun."

 

Wajah Paul berubah seolah dia tahu jawabannya.

 

Ideologi ini sendiri diciptakan berdasarkan pemikiran orang lain.

 

Pemimpin tentara revolusioner haruslah pemimpin tentara revolusioner yang harus mengukir jalan baru dengan ideologi seperti itu di punggungnya.

 

"Mengetahui bagaimana mencintai seseorang berarti menjadi perhatian dan memahami orang lain."

 

Mereka yang tidak tahu bagaimana mencintai pasti akan kehilangan hak mereka untuk duduk di sana.

 

"... ... Benarkah? Kamu bisa membuang segala sesuatu di sekitarmu dan hanya melakukannya untuk orang yang kamu cintai."

 

"Artinya kemungkinannya terbuka, meski tidak sekarang. Dan untuk memastikan itu tidak terjadi... ... .

 

"Apakah 'pendidikan' itu ada? oke."

 

Paul menggelengkan kepalanya seolah-olah dia telah kalah.

 

"Lucu bahwa seorang pemuda sudah memanggil penerus, tapi ... ... ."

 

"tiang... ...?"

 

"Begitu Kamu mengajar, aku akan mendengarkan dengan seksama."

 

Senyum cerah yang langka beralih ke Daniel.

 

Daniel tampak linglung sejenak, lalu meletakkan tangannya di atas kepala Paul.

 

"... ... oke."

 

Senyum yang agak nakal muncul di wajahnya.

 

"Kalau begitu, haruskah kita mulai sekarang?"

 

"Eh."

 

"Ada begitu banyak yang harus diajarkan. Bahkan yang terkait dengan 'kata-kata' dibagi menjadi hukum untuk membujuk atau menaklukkan lawan, hukum untuk menghasut rakyat, dll. Selain itu, bagaimana menghadapi ekonomi yang akan terguncang karena perubahan kebijakan, hukum, dan pemerintahan yang akan dilaksanakan setelah revolusi.......

 

"... ... Tidak bisakah aku melakukannya begitu saja?"

 

"Ya, tidak."

 

Apa yang harus aku ajarkan terlebih dahulu?

 

Itu juga penting, tetapi sekali lagi, ini adalah awalnya.

 

Dia berbalik arah yang dia tuju menuju asrama dan membuka mulutnya perlahan, membimbing anak itu ke kantor.

 

"Pertama, akankah kita berbicara singkat tentang hak asasi manusia?"

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar