I am Not That Kind of Talent Chapter 116 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       



Chapter 116 - Faktanya, Mereka Tahu (10)


Aku sekarang tahu bahwa Deon menderita sakit jantung tanpa menyadarinya di keluarga Hart, yang pada dasarnya blak-blakan, menunjukkan sedikit emosi di wajahnya, dan tidak pandai mengekspresikan dirinya.

 

Ketika aku pergi ke medan perang karena kesalahan kertas, aku tidak punya pilihan selain menyadari betapa keluarga aku tidak dapat mempercayai aku ketika aku memikirkan bagaimana aku secara langsung menyalahkan keluarga aku tanpa berpikir bahwa ada sesuatu yang salah.

 

Namun, sementara Cruell mengakui sebagian dari tanggung jawab atas kepunahan Hart, dia tidak sepenuhnya menghubungkan semua penyebabnya dengan aku dan keluargaku. Karena ada pelaku yang lebih langsung untuk membatalkan tanggung jawab penuh.

 

Merak.

 

Dia mengirim Theonhardt ke medan perang.

 

Aku tidak tahu mengapa, untuk alasan apa, atau nomor seperti apa yang dia gunakan, tetapi dia mengubah daftar di mana nama Kruel Hardt harus terdaftar, dan mengirim orang yang tidak dapat dia komunikasikan untuk menarik Deon Hardt keluar dari mansion.

 

Bahkan bujukan lembut ayahnya, kepala rumah tangga, tidak berhasil. Bahkan dengan alternatif yang meyakinkan untuk mengirim Cruel menggantikan mereka, mereka hanya mencari Deon Hart seolah-olah mereka telah dicuci otak.

 

Aku tidak bisa mengerti.

 

'Karena apa yang dilakukan anak itu salah.'

 

Cruell, yang kemudian mengetahui bahwa insiden itu terkait dengan Duke, diam-diam mengawasi Duke sejak saat itu.

 

Kedengkian untuk alasan yang tidak diketahui terhadap Deonhardt. Itu tidak menunjukkan tanda-tanda memudar bahkan setelah perang berakhir. Tidak, itu hanya menjadi lebih kuat.

 

Itu sebabnya aku sengaja masuk di bawahnya ... ... .

 

'Itu nanti.'

 

Sekarang bukan waktunya untuk memikirkannya.

 

Kepala adipati naik pada pertanyaan langka itu. Ada kecurigaan samar di matanya.

 

Dia biasanya hanya menjawab pertanyaan tanpa mengatakan apa-apa terlebih dahulu. Apakah dia benar-benar ingin menyelamatkan Deonhardt?

 

Saat mata burung merak menyipit, seolah menyadari bahwa dia telah mengajukan pertanyaan yang salah, Cruelle menambahkan satu langkah terlambat.

 

"Aku punya alasan bagus untuk membunuhnya. Tapi Yang Mulia sepertinya tidak cukup alasan."

 

"Bukankah cukup hanya dengan membunuh anjing kaisar sebagai perwakilan bangsawan?"

 

"... ... ."

 

"Sepertinya kurang."

 

merasa baik

 

Jelas, itu bukan satu-satunya alasan aku mencoba menyingkirkannya. Deonhardt adalah ancaman bagi Kekaisaran.

 

Duke tidak bisa begitu saja mengabaikan ancaman seperti itu dari sudut pandang penguasa masa depan kekaisaran.

 

Mengapa Deonhardt menjadi ancaman bagi Kekaisaran?

 

"Jika itu alasannya, ketika Deonhardt pindah misi dari kaisar, dia akan mengingat perintah yang aku berikan kepada tuan."

 

[Jika Kamu mengikuti jejak Tentara Revolusioner, akan ada seseorang yang menjaga Deon Hart di bawah perintah kaisar. bunuh dia Dan jika Kamu memiliki kesempatan untuk mengejar Deonhardt, pastikan Kamu tahu ke mana dia pergi.]

 

"... ... ."

 

"Oh, Kamu tidak tahu."

 

Pada saat dia menyelesaikan pekerjaannya, Deonhardt sudah meninggalkan kursinya.

 

Aku tidak tahu apakah dia benar-benar tidak tahu atau apakah dia berpura-pura tidak tahu, tetapi jika dia mengikuti Deon Hart dan memeriksa ke mana dia pergi, dia akan menyimpulkan bahwa itu ada hubungannya dengan Alam Iblis.

 

Burung merak tersenyum lembut, membelai area di sekitar hatinya.

 

"Jika Kamu tidak tahu, Kamu tidak bisa menahannya. Jawaban aku adalah ini."

 

Dia tahu bahwa Deon Hart adalah komandan pasukan Raja Iblis.

 

Jika ada yang mengetahui hal ini, mereka akan penasaran.

 

Jika Kamu adalah orang yang cerdas, pertama-tama Kamu akan ditanya tentang 'kapan?' sebelum bertanya 'bagaimana dan mengapa'.

 

Jawabannya sederhana.

 

'Dari awal.'

 

Duke kembali ke kantornya setelah menolak Cruelle untuk mengawalnya, dan duduk dan menyandarkan tubuh bagian atasnya di sandaran.

 

Seringai samar muncul di bibirnya.

 

"Aku tahu itu sejak awal. Karena akulah Deonhardt menjadi terlihat dari Raja Iblis sejak awal, dan dia pergi ke Kastil Raja Iblis.'

 

Bagaimana Duke mengirim Deonhardt ke medan perang selama Perang Delapan Tahun?

 

Bagaimana mereka memblokir permintaan Count kepada keluarga kekaisaran untuk membawanya kembali, dan mengapa mereka mengemukakan pendapat bahwa Deon Hart harus dikirim ke Raja Iblis sebagai pendamping prajurit?

 

Apa yang menyebabkan Deonhardt, putra seorang bangsawan, memulai sebagai prajurit biasa, dan untuk siapa dia menjadi pelopor?

 

Sumber dari semua ini pada akhirnya bermuara pada satu.

 

"Kontrak dengan Raja Iblis."

 

Deon Hart adalah umpan duke untuk menarik minat raja iblis yang bosan.

 

Perasaan buruk macam apa yang bisa dia miliki terhadap orang yang tinggal di mansion dan tidak memiliki kontak dengannya? Hanya nasib buruk bahwa Deonhardt dibawa ke medan perang.

 

Tidak ada niat jahat, hanya umpan karena kebutuhan. Duke meletakkan tangannya di tempat jantungnya berada, dengan acuh tak acuh berpikir bahwa Cruell akan mengepalkan tinjunya cukup untuk berdarah jika dia tahu. Dia merasakan kekuatan asing yang sepertinya bisa melanggar aturan dunia jika dia memikirkannya.

 

Hati adipati berisi kontrak raja iblis, dan kekuatan magis yang dia peroleh darinya.

 

Bertentangan dengan harapan aku bahwa kontrak akan dimungkinkan hanya dengan memanggilnya, aku sangat malu ketika Raja Iblis menolak, mengatakan dia tidak tertarik.

 

[Aku akan bertaruh.]

 

[taruhan?]

 

[Ya, itu akan sangat menarik.]

 

Dalam situasi itu, Duke teringat seorang anak laki-laki yang dia temui secara kebetulan di kediaman Count Hart, yang juga telah lama dikunjungi Yongke untuk urusan publik.

 

***

 

"Mata merah, rambut putih, kulit pucat."

 

"Aku tahu tidak ada mata merah di antara manusia."

 

"Sejauh yang aku tahu, aku manusia. Bahkan muda."

 

"Ini agak menarik, tapi apa hubungannya dengan taruhan? Jika aku hanya membuang sesuatu yang mungkin menarik bagi aku ... ... .

 

"Apakah mungkin? Mari kita dengarkan sampai akhir. Anak itu lemah dan tidak pernah keluar rumah sejak dia lahir."

 

Menghadapi stasiun di mana warna putih dan hitam telah dibalik, burung merak memutar matanya.

 

"Jika bangsawan seperti itu pergi berperang, berapa lama dia akan bertahan?"

 

"... ... ho?"

 

"Ini adalah kondisi taruhannya."

 

Seorang anak dengan penampilan yang unik, namun dikenal sebagai manusia.

 

Keunikan bahwa dia tidak pernah keluar rumah karena kelemahannya, dan tawaran taruhan yang kejam yang mengesampingkan hati nuraninya.

 

Ini berhasil. Biasanya, mereka yang lelah dengan kebosanan mencari sesuatu yang merangsang. Kecuali untuk pengaturan khusus anak itu sendiri, tidak akan ada banyak kontraktor Raja Iblis yang membuat taruhan seperti itu.

 

"Aku mendengar bahwa dinamika dunia manusia tidak biasa ... ... Apakah benar-benar akan ada perang?"

 

"Ya, karena raja kita, yang naik takhta kali ini, menamai kerajaan itu 'Kekaisaran' dan melancarkan provokasi terhadap semua kerajaan. Bentrokan bersenjata, besar dan kecil, sudah terjadi dengan kerajaan tetangga."

 

Jadi jawaban untuk taruhannya?

 

Raja Iblis, yang telah merenungkan sejenak informasi yang tidak terduga, mengangguk.

 

"Bagus. aku bertaruh pada 'kelangsungan hidup'."

 

"Iya?"

 

'Bertahan hidup', bukan 'seberapa banyak Kamu bisa bertahan'.

 

"Karena Kamu awalnya menetapkan kondisi sebagai 'berapa lama Kamu bisa bertahan', apakah Kamu akan memilih 'kematian'? Biarkan tenggat waktu sampai akhir perang yang diikuti anak itu."

 

"Iya? Iya."

 

aneh. Ceritanya mendukung sisi ini.

 

Dia pasti dengan jelas menyatakan bahwa dia lemah dan bahwa dia belum pernah keluar dari dunia.

 

Raja Iblis tertawa seolah-olah dia telah memperhatikan burung merak yang bingung di dalam.

 

"Sangat menyenangkan untuk bertaruh pada pihak yang tidak menguntungkan."

 

***

 

Kemudian...... Yah, itu jelas.

 

Kamu harus membunuh Deonhardt sebelum perang berakhir. Saat Raja Iblis sedang menonton, dia tidak dapat menggunakan tangannya secara langsung, dan Duke secara tidak langsung mencoba menciptakan situasi di mana dia dapat dengan mudah mati.

 

Misalnya, dia, yang merupakan putra seorang bangsawan, membuatnya berpartisipasi dalam perang sebagai prajurit biasa seperti rakyat jelata wajib militer.

 

Meski begitu, jika dia tidak mati, dia menjadikannya kapten barisan depan.

 

Tidak lama setelah raja naik takhta dengan paksa, sehingga masalah seperti serah terima tidak diselesaikan, dan perang pecah segera setelah penobatan, sehingga manipulasi dokumen menjadi mudah.

 

'Itu pasti pelopor improvisasi yang terdiri dari rakyat jelata dan orang miskin, jadi aku pikir mereka akan segera mati ... ... .'

 

Deonhardt selamat. Tidak, sebaliknya, ia menjadi terkenal karena kekejaman dan 'keabadiannya'.

 

Pelopor Abadi. Pembunuh yang secara brutal membunuh sebanyak mungkin orang, membuat mereka enggan untuk mendekati mereka. Master yang mengarahkan dan memimpin mereka, Deon Hart.

 

Dia menjadi pahlawan, dan perang selama delapan tahun telah berakhir.

 

Itu adalah kekalahan burung merak.

 

'Kontraknya adalah ... ... Haruskah aku menyerah?'

 

Teorinya bahwa semakin banyak kekuatan dan kekuatan semakin baik, dan naluri untuk naik ke tempat yang lebih tinggi.

 

Itu membuatku rakus akan kontrak dengan Raja Iblis, tapi tidak apa-apa. Ini agak mengecewakan, tetapi kontrak itu hanyalah kekuatan untuk mempersiapkan keadaan yang tidak terduga.

 

Bahkan jika aku menandatangani kontrak sejak awal, aku tidak berniat menggunakannya kecuali itu benar-benar mendesak.

 

[Aku akan menempatkan kondisinya lagi.]

 

Namun demikian, raja iblis mengulurkan tangannya kepadanya, yang tidak pernah melepaskan seleranya dalam penyesalan.

 

[Kirim Deonhardt kepadaku. Lalu aku akan memberimu beberapa sihirku.]

 

[...] ... .]

 

[Ini bukan kontrak lengkap ... ... Ya, Kamu dapat menganggapnya sebagai semi-kontrak.]

 

es kopi. Senyuman perlahan menyebar di wajah burung merak tanpa ekspresi.

 

Taruhannya adalah kerugian, tetapi duke tidak gagal. Beras giling yang dia letakkan jelas menunjukkan kekuatannya.

 

Persembahan taruhan, umpan yang ditawarkan untuk menarik minat Raja Iblis. Raja Iblis menerima berita tentang Deonhart dengan berbagai cara selama 8 tahun, dan terkadang dia menggunakan sihir untuk menonton secara langsung. Tidak heran dia menjadi tertarik padanya di sepanjang jalan.

 

[Tampaknya mengirimnya ke Kastil Iblis adalah mungkin dengan kekuatanku sendiri, tetapi menangkapnya adalah ... ... .]

 

[Ini adalah peranku. Tahu. Cukup.]

 

dan.

 

Duke memilih Deon Hart sebagai pendamping pahlawan dan bersikeras agar dia dikirim ke Raja Iblis, dan kaisar menerima ini dan mengirimnya ke Kastil Iblis.

 

Dia mungkin mati di sepanjang jalan, tetapi mengingat keberuntungan yang dia lihat sejauh ini, dia tidak akan mati. Nah, tidak ada yang bisa Kamu lakukan jika Kamu mati.

 

Bagaimanapun, dia tidak akan pernah melihat Deonhardt lagi. Tidak mungkin Raja Iblis bisa dengan mudah melepaskan apa yang ada di tangannya.

 

... ... aku pikir

 

[Untuk mengumpulkan tubuh pahlawan!]

 

Theon Hart kembali hidup. Membawa tubuh seorang pejuang juga!

 

Pada hari ini, sang duke memuntahkan sumpah serapah ganda untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

 

'Awalnya aku bertanya-tanya bagaimana ini terjadi... ... .'

 

Seiring waktu, keraguan itu berangsur-angsur teratasi.

 

Komandan korps 0 Tentara Raja Iblis yang mulai disebutkan secara bertahap di beberapa titik. Deonhardt, yang secara berkala bolak-balik dengan dalih perintah rahasia Kaisar. Dan identitas sebenarnya dari pemimpin Korps 0, yang dirahasiakan sepenuhnya baik di Alam Iblis maupun di Kekaisaran.

 

──Deon Hart adalah komandan Korps 0. Meskipun kaisar mengetahui hal ini, dia menutup matanya.

 

Seseorang yang menempati tempat di Alam Iblis dianggap sebagai orang penting di Kekaisaran? Berbahaya. Bahkan kaisar sangat memperhatikan Deonhardt. Apa yang akan terjadi jika orang seperti itu berpaling ke sisi iblis?

 

'Kamu harus membunuhku.'

 

Kaisar harus dikesampingkan dan dibunuh bahkan demi kekaisaran.

 

Itu adalah kesimpulan yang masuk akal.

 

'Aku tidak tahu apakah aku bisa membunuhnya ... ... .'

 

Jika Kamu terus mengetuk, Kamu akan mati suatu hari nanti.

 

Dia pergi berperang di usia muda yang tidak pernah memegang pedang dan menjadi pahlawan. aku sedikit khawatir, tetapi jika aku terus mencoba, harinya akan tiba ketika aku akan menerobos perisai keberuntungan.

 

pintar.

 

"Duke, Daniel ada di sini."

 

Aku mendengar berita tentang kunjungan tamu yang tidak terduga.

 

... ... .

 

"Aku mendapat penulis yang baik di Ireon. aku berencana menggunakan ini untuk mengguncang hati orang-orang."

 

Dikatakan sebelum Daniel, yang telah meminta pertemuan, bahkan duduk.

 

"... ... Apakah Kamu berencana untuk memposting sesuatu di jalan?"

 

"Iya."

 

"... ... ."

 

Burung merak menutup mulutnya, tidak tahu harus berkata apa.

 

Satu hal yang bisa dipastikan. Pria di depanku sekarang sudah gila.

 

kulit pucat pucat. Mata gemetar seolah gugup.

 

... ... Kalau dipikir-pikir, aku mendengar berita bahwa ibunya mulai berdarah di beberapa titik. aku mendengar bahwa kepala suku menyembunyikannya, tetapi tidak ada berita bahkan setelah waktu yang lama, jadi aku mengatakan bahwa dia menyembunyikannya dengan baik, tetapi tampaknya mereka akhirnya tertangkap.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar