I am Not That Kind of Talent Chapter 115 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      



Chapter 115 - Faktanya, Mereka Tahu (9)


"... ... Ya? Apa... maksudnya?"

 

"Kamu tidak tahu. Aku akan berpura-pura belum melihatnya, jadi sebaiknya kamu melihatnya sendiri."

 

Perasaan tidak menyenangkan mengalir di punggungnya saat dia takut merasa lega.

 

Aku memiliki perasaan bahwa apa yang telah aku lakukan adalah hal yang lebih besar dari yang aku kira.

 

Dia melompat dari tempat duduknya dan membuka kamar rumah sakit yang tertutup. Seorang pria sedang berbaring di tempat tidur dengan jubahnya dilepas dan wajahnya terbuka.

 

Kulit putih pucat, rambut putih. Pada titik ini, Daniel tidak bisa menahan tawa.

 

"... ... Hahaha."

 

Apa sih yang kamu lakukan hari ini? aku tidak tahu mengapa hal-hal buruk datang sekaligus.

 

Aku pikir aku tahu siapa pria itu. Tidak, jangan membodohi diri sendiri. Daniel tahu siapa pria itu. aku tidak bisa memastikan karena mata aku tertutup, tetapi jika prediksi aku benar, pasti ada pupil merah yang bersembunyi di bawah kelopak mata itu.

 

Sebuah suara seperti desahan memenuhi kamar rumah sakit.

 

"... ... Theon Hart."

 

Seseorang yang harus disingkirkan terlebih dahulu sebagai tentara revolusioner.

 

Saat itulah aku memahami sikap dokter. Juga, bahwa dia telah sangat memperhatikanku.

 

"Kenapa, setidaknya."

 

Kekuatan mental hari ini telah habis. Ini adalah batasnya.

 

Dia menaklukkan para pemimpin Tentara Revolusioner yang mengamuk, melihat ibunya kesakitan, dan menyelamatkan seseorang yang memiliki gejala yang sama dengannya. Tapi sekarang aku harus membunuhnya?

 

Aku tidak bisa.'

 

Setidaknya hari ini, Daniel tidak bisa membunuh Deonhardt. dia yakin

 

'... ... .'

 

Dia mendekatinya seolah-olah kerasukan. Dokter tua yang cerdas itu diam-diam menutup pintu kamar rumah sakit, dan di ruang yang sunyi seolah-olah waktu telah berhenti, Daniel duduk diam di kursi di depan tempat tidur.

 

Kamu tidak tahu betapa beruntungnya kamu. Jika itu aslinya, aku akan segera mati ketika identitas aku ditemukan.

 

Dia bangkit perlahan dan meletakkan tangan kanannya di tempat tidur. Dia mengulurkan tangan kirinya dan meletakkan tangannya di leher pria itu. Mungkin karena kekurangan darah, jadi aku bisa merasakan denyut nadinya sedikit lebih cepat.

 

'... ... Jika itu Theon Hart di atas kertas, saat aku meletakkan di tempat tidur ... Tidak, aku akan membuka mata dan bereaksi saat aku semakin dekat. Itu juga tidak baik.'

 

mengambil tangan yang akan kutinggalkan apa adanya, tapi terlambat, aku memperhatikan pakaiannya yang acak-acakan. Tepatnya, stigma berbentuk aneh terungkap melalui kerah acak-acakan.

 

—Ya, dikatakan bahwa dia dikutuk oleh Raja Iblis.

 

Apakah Kamu mengatakan bahwa itu melemahkan tubuh? Namun, karena pengalaman yang terakumulasi untuk waktu yang lama di medan perang tidak pergi ke mana pun, kemampuan tempur diperlakukan secara terpisah.

 

Itu sebabnya, meskipun Deonhardt dikutuk oleh Raja Iblis, dia masih menempati peringkat tinggi dalam target untuk disingkirkan oleh Tentara Revolusioner ... ... .

 

"Bahkan jika aku tidak bunuh diri, aku akan segera mati."

 

Lihatlah sosok tak berdaya ini yang masih memejamkan mata di piring yang tidak cukup untuk berdiri dan waspada. Bahkan jika itu bukan dia, aku pikir aku akan segera mati di tangan seseorang, jadi mengapa aku harus mengotori tanganku?

 

Jadi dirasionalisasi itu terjadi. aku terus memikirkan ibu aku dan tidak bisa tinggal di sini lebih lama lagi.

 

Ketika aku meninggalkan ruangan, aku bertemu dengan seorang dokter yang sedang menunggu di depanku. Seolah-olah untuk memeriksa apakah Deonhardt hidup atau mati, dia melirik ke kamar rumah sakit di atas bahunya dengan juling, dan kemudian menatap matanya.

 

Daniel menggelengkan kepalanya perlahan.

 

"Ketika Kamu bangun, kirim mereka kembali tanpa terdeteksi. Tentu saja, dia seharusnya tidak perlu menghafal jalannya. Dan hal ini ... ... .

 

"Aku akan bersumpah. Bagaimanapun, akhir-akhir ini, kelupaan aku semakin parah, jadi aku akan segera melupakannya."

 

"... ... Jangan lupa keamanan. Jangan lupa untuk memakai penutup mata."

 

"Iya."

 

Aku membalikkan punggungku dan meninggalkan tempat ini. Saat dia berjalan menyusuri lorong, dia berjuang untuk memulihkan roh yang entah bagaimana telah melewati batasnya.

 

Biasanya, aku akan pergi ke ibu aku dan beristirahat, tetapi sekarang aku tidak bisa. Berhentilah memikirkan ibumu dan pikirkan tentang Deon Hardt. Misalnya, kutukan Raja Iblis.

 

'Kutukan ... Kutuk....... Apakah gumpalan darah terjadi karena kutukan itu?'

 

darah...... Ibu.

 

Aliran kesadaran yang telah dikembalikan secara paksa difokuskan pada ibunya, berbalik lagi, terlepas dari upaya Daniel.

 

Karena dia dikutuk, aku tiba-tiba berpikir bahwa jika Deon Hart telah dikutuk oleh Raja Iblis, maka ibunya pasti telah dikutuk oleh dunia.

 

'Ini adalah darah berlumuran darah yang kembali setelah kehidupan yang sulit.'

 

Setiap kali aku melihat tubuh aku yang lemah, aku merasa bahwa aku tidak punya cukup waktu. aku tidak tahu itu akan datang begitu realistis tanpa peringatan.

 

Darah dari ibuku memperingatkanku. Waktu ibumu hampir habis.

 

'Kamu harus cepat.'

 

Sebelum ibunya meninggal, dia harus menunjukkan utopianya.

 

Saat itulah Daniel tahu ke mana langkah aku menuju. Ya aku sudah tahu Untuk menghemat waktu, Kamu harus bertemu 'dia'.

 

Daniel meluruskan ekspresinya dan bergegas langkahnya. Langkahnya yang cepat mengungkapkan ketidaksabarannya.

 

***

 

Wow, aku pikir aku akan mati.

 

Ketika pria itu meletakkan tangannya di leherku, aku pikir dia benar-benar mencoba mencekik aku dan aku gugup. Karena itu, jantung aku masih berdetak, untungnya aku tidak menyadarinya?

 

Aku perlahan membuka mataku dan melihat sekeliling.

 

Ini kamar rumah sakit, jadi terlihat normal. Tapi aku tahu ini sama sekali bukan tempat biasa.

 

Aku tidak tahu, tetapi mengingat kompleksitas prosedur ketika aku sampai di sini, aku pikir itu mungkin organisasi rahasia ... ... .

 

'... ... Jadi apakah aku sudah tertangkap? Apakah Kamu telah disandera?'

 

Mungkin dibawa ke sini untuk tujuan terapeutik, tetapi tidak sekarang.

 

Penampilan aku pasti cukup unik. Aman untuk mengatakan bahwa dia baru saja mencoba mencekikku, dan melihat wajah ini, identitasnya sudah terungkap.

 

'Jadi ayo lompat.'

 

Aku tidak tahu jalannya, tetapi kemanapun aku pergi, akan ada jalan keluar. Lebih baik aku keluar dari sini untuk saat ini.

 

Perlahan angkat tubuh bagian atas Kamu ... Dia berbaring dan menutup matanya. aku merasa populer di luar.

 

Tidak mengherankan, pintu terbuka dan seseorang masuk.

 

'Apakah orang itu beberapa waktu yang lalu?'

 

Suara langkah kaki mendekat.

 

Aku menjadi gugup. Suara langkah kaki semakin dekat dalam ketegangan aneh berhenti tiba-tiba setelah mencapai tepat di sebelah mereka.

 

Suara yang tidak dikenal terdengar.

 

"... ... Berapa lama kamu akan berpura-pura pingsan?"

 

"!"

 

Aku sangat terkejut sehingga aku membuka mata tanpa menyadarinya.

 

Seorang lelaki tua dengan rambut abu-abu tersenyum lembut, menatap lurus ke mataku yang terbuka jelas. Sebuah suara tanpa satu pun permusuhan berlanjut.

 

"Kamu harus menipu orang yang kamu tipu. aku seorang dokter."

 

"... ... ."

 

"Ikuti aku. Kami akan membawamu keluar."

 

Benarkah? Kamu akan membawaku keluar tanpa bayaran? Tidak, lebih dari itu ... ... .

 

Dia menunjuk ke penutup mata di tangan lelaki tua itu.

 

"Itu ... ... ?"

 

"Itu karena agak sulit untuk menghafal jalan. tolong mengerti."

 

"... ... ."

 

Orang tua itu tersenyum seolah-olah dia bahkan tidak bisa melihat ekspresiku.

 

***

 

Kembali ke kantor, Cruelle berhenti sejenak ketika dia bertemu dengan orang yang tidak terduga.

 

"... ... Yang Mulia Duke."

 

Mengapa burung merak ada di sini? Jika aku memiliki sesuatu untuk dilakukan, aku akan memanggil tanpa harus datang.

 

Apa yang dia lihat adalah papan catur di atas meja. Menyadari bahwa dia belum membersihkan papan catur karena dia bergegas keluar terlambat, Cruel membalikkan punggungnya dan menyembunyikan tangannya yang gemetar.

 

Duke, yang menatapnya seperti itu, perlahan menegakkan punggungnya.

 

"Kamu disini."

 

"Untuk apa kamu datang ke sini?"

 

"Aku datang ke sini karena aku pikir perlu untuk berbicara tentang partisipasi aku dalam kontes berburu. Bahkan jika tidak, aku memiliki banyak hal yang perlu dikhawatirkan, tetapi aku tidak ingin membuang waktu dan hati aku melalui kesalahpahaman yang tidak berguna."

 

"... ... ."

 

Tentu saja, masih harus dilihat apakah itu kesalahpahaman atau tidak.

 

Burung merak menelan bagian dalamnya dan tersenyum lembut.

 

"Oh, sebelum itu."

 

"... ... ?"

 

"Berlututlah."

 

Untuk sesaat, mata hijaunya sedikit berkibar.

 

Seolah ragu apakah itu yang aku dengar, mata hijau pada burung merak bertemu dengan mata ungu yang terus-menerus tersenyum dan jatuh seolah-olah mengundurkan diri.

 

Satu lutut menyentuh tanah, dan kepala Cruelle menunduk.

 

Contoh seorang ksatria yang diarahkan kepada tuannya.

 

Belum ada yang dikonfirmasi, jadi tidak perlu melewati batas dan menentangnya. Karena Cruelle adalah kekuatan baik yang tak terbantahkan, Duke puas dengan itu dan melanjutkan dengan moderasi.

 

"Aku berpartisipasi dalam kontes berburu."

 

"Iya."

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan halus datang.

 

Duke menatap Cruel sejenak seolah-olah dia kehilangan kata-kata, lalu membuka mulutnya sambil menghela nafas.

 

"Bagus. aku tidak mengatakannya kembali, aku mengatakannya secara langsung."

 

"... ... ."

 

"—Apa menurutmu aku tidak tahu?"

 

Mata Kejam bergetar. aku tidak tahu betapa beruntungnya aku menundukkan kepala untuk saat ini. Jika aku melakukan kontak mata dengan burung merak, aku akan memperhatikan guncangannya.

 

Seberapa jauh Kamu mengetahuinya? Seberapa jauh aku harus pergi? Mungkin dia bahkan tidak memperhatikan 'rencananya'.

 

'Jawab... ... .'

 

Aku harus menjawab.

 

Kepala itu berputar kencang. Keheningan semakin lama. Ketika aku benar-benar ingin hal seperti ini terjadi, duke melanjutkan.

 

"Mengapa Kamu menyelamatkan Theon Hart?"

 

Dengan kemurahan hati yang luas, dia dengan ramah menunjuk ke masa lalu yang diteruskan pada saat itu dan mendorongnya.

 

"Mendorong penggunaan Tentara Revolusioner sampai membuat permintaan pembunuhan, jadi aku memberinya syarat bahwa aku akan membayar setengah dari jumlah yang dijanjikan bahkan jika aku hanya menimbulkan luka ...."

 

"... ... ."

 

"Mari kita lihat, mari kita lihat, dia bergerak tanpa mengetahui subjeknya. Apa menurutmu aku tidak tahu bahwa itu dimaksudkan untuk mengurangi kemungkinan Theonhardt akan mati?"

 

Mereka yang bergerak demi uang lebih kejam daripada tentara revolusioner yang dimiliki oleh suatu tujuan.

 

Cruell memilih pencarian.

 

Mereka yang bergerak demi uang juga menghargai hidup mereka. Jadi, jika Kamu menciptakan situasi di mana Kamu bisa mendapatkan banyak uang hanya dengan melukai diri sendiri, tidak ada alasan untuk terburu-buru membunuhmu.

 

Cruell menghabiskan uangnya sendiri untuk menciptakan situasi seperti itu.

 

"Selain itu, dalam kontes berburu ini, aku bahkan menyelamatkan Deon Hart sendiri."

 

Apa sih yang kamu pikirkan dan lakukan hal seperti itu? Apakah dia benar-benar ingin membunuh Deonhardt?

 

"Tolong jelaskan."

 

Mata ungu berbinar. Itu benar-benar tajam, tapi Cruell merasa lega lagi.

 

Aku tidak bisa memahami semuanya.

 

Sekarang perhitungan telah dibuat, tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Dia membuka mulutnya tanpa penundaan.

 

"Aku ingin bunuh diri dengan tanganku sendiri."

 

"... ... Jika demikian, aku akan segera memberi tahumu. Kamu baru saja menyia-nyiakan tenagamu."

 

"Maaf."

 

"Selesai."

 

Tidak mungkin keraguan Duke bisa dihilangkan begitu saja. Ada banyak celah dalam jawabannya.

 

Duke juga tahu fakta itu, tetapi alih-alih berani mencubit dan menggali, dia memilih metode yang berbeda.

 

"Kurasa aku tidak akan bisa menghilangkan keraguanku begitu saja."

 

"... ... ."

 

"Oleh karena itu aku akan mengusulkan taruhan."

 

Melemparkan kata itu ke Cruelle untuk bangun, Duke perlahan berjalan dan berdiri di depan meja Cruel. Dia mengambil raja hitam yang telah didorong keluar dari papan catur, terlihat perlahan dan berkata:

 

"Theon Hart harus mati. Sampai sekarang, dia menyerahkannya kepada tuan dan memberi perintah melalui tuan, tetapi begitu ada keraguan, dia tidak bisa dibiarkan sendirian sepertiku.

 

"... ... ."

 

"Pindah untuk membunuh Theon Hart dengan penjagamu. aku juga akan pindah secara terpisah. Siapa pun yang membunuhnya terlebih dahulu memenangkan taruhan. Manfaat bagi pemenang adalah ... ... Haruskah kita serahkan pada pemenangnya?"

 

Yang kalah harus mengabulkan keinginan pemenang.

 

Burung merak memiliki banyak uang dan ada banyak orang yang dapat menggunakannya. Itu jelas merupakan taruhan yang tidak adil, tetapi Cruell tidak punya pilihan.

 

Mungkin itu sebabnya, alih-alih jawaban yang jelas, kata lain muncul.

 

"... ... Mengapa kamu ingin membunuh Deonhardt seperti itu?"

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar