I am Not That Kind of Talent Chapter 114 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      



Chapter 114 - Faktanya, Mereka Tahu (8)


Apakah itu benar saran atau umpan untuk mendorong tindakanku?

 

Cruelle tahu betul bahwa aku tidak akan mematuhinya. Jika demikian, apakah itu juga induksi?

 

'Ketika aku masih muda, aku sering bermain catur dengan Cruelle.'

 

Aku tidak bisa keluar dari mansion karena kelemahanku, jadi aku memainkan beberapa permainan papan dengan Cruelle. Yang terbaik dari mereka adalah catur.

 

Umpan menggunakan bidak catur di dalam papan permainan, dan perang psikologis menggunakan kuda di luar papan.

 

'Jika itu aku, aku tidak akan pergi ke sana.', 'Apakah itu benar-benar pilihan yang baik?', 'Aku sedikit terkejut dengan ini.', 'Ini adalah pilihan yang sangat baik.'

 

Mana yang benar dan mana yang salah? Apakah kata di depanku benar-benar umpan atau imajiner?

 

Karena mereka bermain catur berkali-kali dan menang dan kalah berulang kali, mereka tahu pikiran satu sama lain sampai batas tertentu di sisi ini. Tidak mungkin Cruell berpikir bahwa aku tidak akan bisa memikirkan kemungkinan 'judo'. Jadi, apakah nasihat ini tulus?

 

'... ... lalu apa yang kamu lakukan, aku merasa tidak enak bahkan ketika aku khawatir, dan aku merasa tidak enak bahkan ketika aku dipancing.'

 

Jadi pilihan aku dibuat.

 

'Jika Kamu mengikuti kata-kata Cruel, lebih baik bergerak meskipun itu umpan.'

 

Berkatmu, kelelahan itu terlupakan. aku sudah lama mengabaikan rasa sakit, jadi aku turun ke jalan.

 

Mengenakan jubah yang aku pegang, aku dengan berani membalikkan langkah menuju mansion dan menuju ke jalan terdekat.

 

***

 

ribut.

 

"Berapa lama Kamu berencana untuk menunda acara!"

 

"Apakah kamu berencana membuat masalah besar?"

 

Benar-benar berisik.

 

Mereka yang tidak bisa melihat satu inci pun di depan dan dukun dengan nafsu. Karena orang-orang ini adalah pemimpinnya, Daniel sepertinya sakit kepala, jadi dia diam-diam mengerutkan kening, lalu membukanya seolah-olah dia pernah melakukannya.

 

Dalam situasi ini, meninggikan suara Kamu bersama hanya akan menjadi pertempuran emosional. Sebuah suara yang ditujukan untuk bujukan keluar dengan tenang.

 

"Waktunya tidak bagus. Perang antara alam iblis dan alam manusia akan segera pecah, tetapi jika Kamu menghancurkan kekaisaran yang menempati kekuatan terbesar di alam manusia ... ... .

 

"Apakah kamu mengatakan bahwa kepala Tentara Revolusioner sekarang berada di pihak kaisar ?!"

 

"Aku akan segera melakukannya. Kapan saatnya bersiap untuk memukul kepala kaisar, dan sekarang Kamu mengulangi diri Kamu sendiri dengan mengatakan bahwa waktunya buruk lagi ... ! Apa ini! Apakah kamu tidak sengaja menunda acara?"

 

Wow!

 

Keheningan telah datang Daniel, yang membanting meja dengan kasar untuk menutup mulut mereka, menundukkan kepalanya dan menghembuskan napas perlahan.

 

Stres dan iritasi yang melonjak ke atas kepala Kamu perlahan-lahan mereda dengan setiap napas yang Kamu ambil. Setelah beberapa saat untuk mengatur napas, dia memecah kesunyian dan membuka mulutnya.

 

"... ... Di masa lalu, ada orang-orang yang melarikan diri mengatakan mereka akan membunuh kaisar sesuka hati."

 

bodoh yang dibantai dengan rapi oleh tangan kaisar sedemikian rupa sehingga lucu bahwa mereka bergegas ke sana dengan antusias.

 

"Karena mereka, energi yang paling banyak aku tambahkan kembali ke awal."

 

"... ... ."

 

"Apakah kamu berpikir bahwa yang harus kamu lakukan hanyalah mengalahkan Tentara Kekaisaran? Jika ada yang benar-benar berpikir seperti itu, aku akan merekomendasikan agar Kamu mundur dari posisi kepemimpinan."

 

Beberapa tersentak seolah ditusuk.

 

"Tentara Kekaisaran bukan satu-satunya masalah. Kaisar sendiri kuat. Sangat kuat! Tidak, sebelum membahas kekuatannya, kamu harus masuk melalui gerbang utama istana kekaisaran untuk berhasil secara sah dalam revolusi!"

 

Yang pertama salah sejak awal.

 

Bagaimana bisa disebut revolusi ketika kaisar dengan pengecut menyerang ketika dia sendirian? Itu hanya pembunuhan, upaya untuk membunuh kaisar, dan pengkhianatan kaum reaksioner.

 

Tidak peduli berapa banyak orang yang berkumpul untuk membunuh kaisar, tujuan mereka pada akhirnya adalah 'revolusi' untuk menciptakan dunia tanpa sistem kelas. Perilaku yang bertentangan dengan itu tidak dapat diterima.

 

"Kumohon... ... Apakah aku harus pergi ke depan?"

 

"Kamu menanyakan yang jelas. Jika Kamu bertindak seperti tikus, yang Kamu dapatkan hanyalah citra buruk yang sepadan dengannya."

 

Yang penting adalah gambarnya. Masuk melalui pintu depan adalah salah satu pertunjukan untuk tujuan ini.

 

Apakah Sejak membuka pintu atau mendobrak masuk, memasuki pintu depan pernah menjadi simbol.

 

Publik mudah terombang-ambing oleh apa yang mereka lihat.

 

Jadi, tidak peduli bagaimana Kamu bertindak dalam bayang-bayang, bertindaklah dengan berani di bawah matahari. Kami tidak melakukan kesalahan. Bahkan jika ada sesuatu yang salah, itu hanya untuk suatu alasan.

 

"Menurutmu apa yang telah kita lakukan sejauh ini untuk apa? Untuk merusak kekuatan Kaisar? Itu benar, tentu saja, tapi itu tujuan tambahan, dan intinya adalah untuk memenangkan dukungan rakyat kekaisaran dan menurunkan dukungan kaisar."

 

Akibatnya, ia telah mencapai tujuannya sampai batas tertentu.

 

Dia memenangkan dukungan rakyat dengan menghukum tuan-tuan yang kejam dan menghukum para bangsawan sombong yang memandang rendah orang-orang kekaisaran. Dalam prosesnya, tabrakan dengan Knights of Killers terjadi, dan bom itu secara tidak sengaja meledak, menyebabkan kerusakan pada rumah-rumah pribadi, tetapi semua kebencian diarahkan ke Knights of Killers.

 

Ideologi Tentara Revolusioner memenangkan hati rakyat Kekaisaran dan citra Ksatria Pembunuh buruk, manfaat yang tidak terduga.

 

"Pentingnya keberadaan kami dan legitimasi tindakan kami berasal dari rakyat kekaisaran. Tanpa dukungan mereka, kami tidak lebih dari kelompok pemberontak, bukan tentara revolusioner."

 

Jadi, Kamu harus meyakinkan orang-orang. Kamu harus membujuknya dan membunuh keluarga kerajaan dengan bangga di depan matanya untuk diakui keabsahannya.

 

Daniel berhenti sejenak, mengatur napas, dan merentangkan satu tangan.

 

"Dibutuhkan banyak kekuatan untuk mencapai kaisar melalui gerbang utama istana kekaisaran, dan dibutuhkan banyak kekuatan untuk membunuh seseorang dengan pecahan pahlawan."

 

Siapa yang merobek kekuasaan tentara revolusioner dengan bertindak sewenang-wenang?

 

Dialah yang mempromosikan acara tersebut seperti yang ada di depannya.

 

Jadi, Kamu tidak memiliki suara lebih dari ini. Meskipun aku menjelaskannya seperti ini, tidak peduli seberapa tebal wajahnya, tidak ada yang berani mengungkapkan pendapatku.

 

─Aku menang.

 

"Kurangnya kekuatan, waktunya tidak bagus. Jadi izinkan aku bertanya kepadamu. Apakah ada orang yang masih berpikir bahwa upacara harus ditegakkan?"

 

"... ... ."

 

Tidak ada reaksi.

 

Daniel, yang telah mematahkan semangat kepemimpinan sekali, meninggalkan aula konferensi bersama Paul, yang telah mengawasi situasi sepanjang waktu.

 

Paul, yang sedang berjalan melalui jalan rahasia yang gelap dalam keheningan yang tenang, diam-diam mengangkat kepalanya dan memeriksa Daniel. Sekali lagi, seolah-olah dia berada di bawah banyak tekanan dari pertemuan itu, kelelahan yang mendalam muncul di wajahnya.

 

Pada saat-saat seperti ini, dia akan pergi menemui ibunya.

 

Setelah memikirkannya, Paul berhenti di depan pertigaan jalan. Daniel, yang sedang dalam perjalanan kembali ke asrama tanpa berpikir, kembali menatapnya terlambat.

 

"Selamat tinggal."

 

"Iya?"

 

"Aku tidak membutuhkan Kamu untuk menunjukkan kepada aku cara aku tahu. Aku akan kembali ke asramaku seperti ini, jadi kamu segera pergi ke ibumu."

 

Daniel, yang linglung seolah-olah dia telah terkena kata yang tidak terduga, tersenyum dan meletakkan tangannya di atas kepala Paul.

 

"Semua sudah dewasa."

 

"Aku sudah dewasa sejak pertama kali kita bertemu."

 

"Iya iya."

 

Senyum main-main segera berubah menjadi senyum ramah.

 

"... ... terima kasih."

 

Dia bilang dia terbiasa dengan kehangatan orang lain, tetapi sepertinya dia belum kebal terhadap situasi seperti ini.

 

Paul, yang masih dalam keadaan sehat, tergagap dan bergumam mengatakan bahwa dia mengatakan segalanya. Akhirnya, dia tidak bisa mengatasi rasa malunya dan kembali ke asramanya seolah ingin melarikan diri. Daniel tersenyum dan pergi.

 

Tawa itu tidak berlangsung lama.

 

'... ... .'

 

Daniel berkeliaran di jalanan dengan hampa. Jika awalnya direncanakan, dia akan tetap bersama ibunya, tetapi dia tidak punya pilihan selain diusir.

 

Aku merasa pusing. Meski marah dengan rekan-rekannya yang sedang melayani ibunya beberapa waktu lalu, perasaannya tidak mereda.

 

Adegan yang dia temui sangat mengejutkan.

 

'Ibu ... darah... ... .'

 

dia berdarah Itu saja mengejutkan, tapi ini sudah berlangsung lama. Meskipun rekan-rekan aku mengetahuinya, mereka menyembunyikannya dengan dalih permintaan ibuku.

 

Aku mengerti di kepalaku. Hidupnya berputar di sekitar ibunya. Bahkan ibu aku adalah alasan aku menciptakan Tentara Revolusioner, jadi apa yang bisa aku katakan? Jadi, jika ada masalah dengan kesehatan ibunya, jelas bahwa dia juga akan berkeliaran tanpa bisa fokus.

 

Aku harap anak aku tidak terluka. Kesehatan mental pemimpin Tentara Revolusioner itu penting. Jadi aku hanya harus menyembunyikannya.

 

'Tetapi.'

 

Pemahaman dan perasaan adalah dua hal yang terpisah. Sebanyak dia mengabdikan hidupnya untuk ibunya, apakah masuk akal jika dia tidak mengetahui hal ini?

 

Aku berkeliaran di jalan-jalan festival tanpa berpikir. Itu seharusnya dibuka untuk memamerkan kesehatan kekaisaran di tengah perang dengan kerajaan lain. Jika sebelumnya, mereka akan terpana oleh pemborosan dan gertakan Kekaisaran, tetapi sekarang mereka tidak dapat memikirkan apa pun.

 

Mungkin karena dia sudah marah, atau bohong dia sangat bersemangat, dia merasa tenang. Tidak, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa dia keluar dari pikirannya daripada tenang.

 

"... ... Baiklah."

 

Sementara aku hanya berkeliaran di jalanan sebanyak yang aku bisa, aku bertemu dengan seseorang yang didorong oleh kerumunan.

 

Bau alkohol meresap. Apakah Kamu seorang pemabuk? Ini sedikit tidak nyaman, tetapi ada begitu banyak orang, jadi aku tidak bisa menahannya.

 

"Dingin."

 

"... ... ?!"

 

Lawan memuntahkan darah. Daniel menyadari fakta itu setengah ketukan kemudian karena lawannya mengenakan tudung, dan melebarkan matanya.

 

Bahkan jika tidak, wajahnya, yang menjadi lebih putih karena keterkejutan akan kebenaran yang dia hadapi beberapa waktu lalu, menjadi lebih putih.

 

"Hei, lihat. Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"... ... ."

 

"Hei, tenanglah ... Oh, dokter. Aku perlu membawamu ke dokter ... ... .

 

Tanganku gemetar. Daniel memberi kekuatan pada tangan pendukungnya.

 

Tenang, ini bukan ibumu. Jadi tidak perlu panik.

 

Yang harus Kamu lakukan adalah dengan tenang membawanya ke dokter terdekat. Tapi.......

 

'Apakah ada dokter di sekitar sini? Jika ya, di mana kamu? Tidakkah Kamu akan membuang banyak waktu dalam proses mencari dokter? Dan bagaimana jika orang ini bahkan meninggal?'

 

... ... Sial!

 

Aku memeluk pasien yang tidak dikenal.

 

Dia tahu dia terlalu emosional. Tapi apa yang bisa aku lakukan? aku tidak berpikir aku akan bisa tidur dengan nyaman jika seseorang dengan gejala yang sama dengan ibu aku meninggal hari ini.

 

'Aku hanya kenal satu dokter.'

 

Dia adalah satu-satunya dokter di sekitarnya yang dengan jelas mengetahui lokasinya.

 

Dia tahu itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak dia lakukan sebagai pemimpin tentara revolusioner, tetapi Daniel sudah tergerak oleh emosinya sebelum alasan dapat berpikir dan mengendalikannya.

 

***

 

Apa ini.

 

Aku hanya pergi karena orang yang lewat di jalan berbicara tentang festival dan menyebutkan jalan tertentu, tetapi seseorang memberi aku kejutan yang kuat dan mendorongku, menyebabkan darah muntah di pakaian orang lain.

 

Lalu dia berlari bersamaku ?!

 

Bahkan semakin aku pergi, semakin sedikit orang yang ada ... ... ya? Dinding gang retak, tanah terbuka, dan bahkan jalan rahasia terungkap?

 

'Apa ini?'

 

Saat aku memutar mata aku di bawah tudung yang setengah menutupi wajahku, aku merasakan tatapan orang lain pada aku dan dengan cepat menutup mataku.

 

... ... Ayo pingsan sekali.

 

***

 

akhirnya melakukannya

 

Jika orang lain mengetahuinya, kita akan membahas kualifikasi jabatan kepala. Karena mereka serakah, jelas bahwa mereka tidak akan mencoba menggigit mereka.

 

Namun, itu belum diketahui, dan aku tidak menyesal karena aku telah menyelamatkan orang di depan aku pada akhirnya. Daniel, yang telah menunda pelatihan, menunggu dengan tidak sabar kata-kata dokter.

 

"Tidak ada batasan untuk hidup. aku bisa memberi mereka istirahat yang baik tanpa harus mengambil tindakan apa pun."

 

"Ha, tapi darahnya ... ... ."

 

"Awalnya, aku adalah orang yang lemah. Sepertinya ada banyak stres di sana. Meskipun ada tanda-tanda guncangan fisik lainnya ... ... Itu hanya hal-hal yang sudah dilakukan atau tidak perlu dilakukan."

 

"Ahh......."

 

Syukurlah.

 

Kakinya kehilangan kekuatan dan dia merosot ke bawah. Aku menyeka wajahku dengan kedua tangan dan menghela nafas dalam-dalam, tanya dokter tua itu.

 

"Lebih dari itu, apakah kamu tahu dan membawanya?"

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar