I am Not That Kind of Talent Chapter 113 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      



Chapter 113 - Faktanya, Mereka Tahu (7)


Terkejut, dia menarik kerah bajunya.

 

Kamu berani berpakaian acak-acakan di depan kaisar. Tentu saja, ada saat-saat ketika aku basah kuyup dalam darah untuk menghasilkan sesuatu seperti itu, dan aku pikir aku telah datang terlalu jauh ... ... . Namun, ada perbedaan besar antara berpura-pura peduli dan tidak melakukannya.

 

... ... Sementara itu, di mana Button melarikan diri? Dia membuka kerah di dekat lehernya di mana kancingnya telah menghilang beberapa kali, lalu menyerah dan dengan lembut mengangkat kepalanya untuk melihat mata kaisar.

 

Untungnya, dia pura-pura tidak tahu, seolah-olah dia mengerti rasa maluku.

 

"Periksa pergelangan tanganmu. tulang hilang Jim memasukkannya kembali, tapi mungkin ada yang salah dengan itu."

 

***

 

Kutukan raja iblis melemahkan tubuh. Itu juga karena meningkatnya frekuensi hemoptisis. Itulah informasi tentang kutukan yang diketahui Kruel.

 

Namun, apakah karena informasinya salah, atau karena upaya beracun untuk menyembunyikan kelemahan?

 

Cruell, tidak, Cruell dan semua orang di tempat ini yakin akan yang terakhir saat dia melihat Deonhardt berusaha menyembunyikan stigmanya dengan tergesa-gesa.

 

'Bahkan setelah mengambil darah, dia mengatakan bahwa pergelangan tangannya sakit tanpa menyebutkannya.'

 

Dia bahkan menyeka darah di tangannya dengan menggosokkannya ke ujung pakaiannya.

 

Kelemahan sebenarnya, memotong darah, diabaikan sebanyak mungkin, dan titik lemah penting disajikan sebagai gantinya. Kelemahan yang tidak banyak berguna bahkan jika perawatan telah selesai.

 

Dia tidak mabuk, dan dia tidak berguna. Seolah menyadarinya, kaisar menoleh, berpura-pura tidak melihatnya, dan memerintahkan dokter kerajaan untuk merawat pergelangan tangannya.

 

"Tulangnya sudah dimasukkan, jadi tidak ada perlakuan khusus yang harus dilakukan. Harap jangan menggunakan pergelangan tangan Kamu untuk saat ini karena akan dibalut. dan... ... .

 

Tidak ada latar belakang. Gung-ui, yang sepertinya ingin mengatakan sesuatu yang lebih, menutup mulutnya dan menatap Deon dengan air mata berlinang. Cara dia memegang tangannya erat-erat dengan kedua tangan memperjelas bahwa dia merasa kasihan padanya.

 

Aku mengerti hati, tetapi sulit seperti ini. Bukankah mereka mengungkapkan semua yang mereka sembunyikan dan berpura-pura tidak tahu satu sama lain?

 

harus berhenti Tapi Kejam tidak bisa bergerak. Burung merak sedang menonton. Dia sudah dipenuhi dengan pekerjaan yang mencurigakan, jadi berbahaya untuk bergerak lebih jauh dari ini, bahkan untuk pekerjaan di masa depan.

 

Sebaliknya, dia menoleh ke kaisar. Untungnya, dia diam-diam memanggil pengadilan seolah-olah dia memiliki pemikiran yang sama.

 

"Kamu bekerja keras, jadi pergilah. Dan Honorary Count Hart, lebih baik kamu kembali dan istirahat."

 

"... ... Terima kasih atas pertimbanganmu."

 

Deon membalikkan punggungnya. Seolah-olah dia ingin membuktikan bahwa dia baik-baik saja, dia bahkan menolak pengemudi eksklusif yang dengan hati-hati mengatakan bahwa dia akan mendukungnya, dan dengan percaya diri meninggalkan ruang ini dengan kakinya sendiri.

 

Suha Senser, yang baru saja masuk, meliriknya dan mengarahkan pandangannya ke Cruelle. Kejam berhenti pada tindakan mengepalkan ringan dan mengulurkan tinjunya sambil menjaga pandangannya ke sisi ini.

 

'... ... aku dalam kondisi yang buruk.'

 

harus dilakukan

 

Aku berencana untuk membuatnya sendiri. aku memiliki seseorang yang menontonnya sepanjang waktu, dan akhirnya kesempatan itu datang. Itu adalah kesempatan unik, dan aku mengetahuinya tanpa harus melaluinya.

 

Melaksanakan rencana atau menundanya?

 

... ... Kekhawatiran itu singkat. Kejam melihat sekeliling situasi sampai batas tertentu dan mendekati Senser. aku bisa merasakan burung merak terlihat seperti ini, tetapi dia tidak menunjukkannya.

 

"Pergi dan beri tahu Deon. Untuk hari ini, jangan berkeliaran di jalanan tanpa hasil, dan segera pulang."

 

dia adalah.

 

Aku tahu ini adalah kesempatan unik.

 

***

 

Sampai Deon Hart ditundukkan oleh kaisar dan meninggalkan ruang perjamuan.

 

Stigma Primero, agen penyebab yang diam-diam menyaksikan semua ini, menurunkan matanya dan berpikir.

 

Segalanya tampaknya telah tenang dan aku mampu membelinya.

 

Junior, pemabuk Deon Hart.

 

'Aku sudah terbiasa.'

 

entah bagaimana terbiasa

 

Alkoholisme ekstrem seperti itu jarang terjadi. Mengapa rasanya begitu akrab?

 

Aku bisa saja meneruskannya, tetapi karena anehnya menjengkelkan, Stigma masuk ke dalamnya sedikit lebih ulet daripada yang aku kira. aku meninjau kembali situasinya beberapa waktu yang lalu, dan aku kembali ke masa lalu di kepala aku dan melihat masing-masing dari mereka satu per satu.

 

──Beberapa garis Kaisar ditangkap.

 

[Sekaranglah waktunya untuk kembali ke kenyataan.]

 

[Ini bukan medan perang.]

 

... ... es kopi.

 

Seorang pemabuk mencari musuh. Pernyataan kaisar yang menaklukkannya dimuntahkan, menyuruhnya untuk sadar.

 

Stigma menderita banyak pertempuran di Selatan. Dia mungkin adalah pahlawan yang paling menderita pertempuran di antara para pahlawan resmi saat ini, dan saat ini sedang melalui proses tersebut. Karena itu, dia tahu gejala ini lebih baik daripada orang lain.

 

'Ini bukan minuman beralkohol sederhana.'

 

Ada gejala yang biasa dialami oleh orang-orang yang pernah mengalami perang, terluka, terbunuh, dan telah melihat orang mati.

 

Kisaran gejalanya sangat luas dan bervariasi, jadi tidak mungkin untuk mengatakan semuanya, tetapi jika aku hanya bisa menebak, halusinasi dan halusinasi, gejala penghindaran kerumunan yang ekstrem, dan gejala menjadi sangat agresif atau tertekan dan lesu.

 

Di antara mereka, dalam kasus gejala seperti menjadi agresif, semua orang yang terlihat terlihat seperti musuh—

 

──Ada gejala berkeliaran hanya untuk mencari 'musuh'.

 

Stigma menyebutnya 'Post-traumatic Stress Disorder'. Itu disingkat PTSD.

 

'Iya. Dia keluar di medan perang pada usia yang begitu muda, dan aneh bahwa dia baik-baik saja.'

 

Tidak seperti syok fisik, guncangan mental adalah area yang tidak dapat disentuh. Bahkan orang itu sendiri tidak menyadari sejauh mana dan tingkat keparahan prosesnya, sehingga sulit untuk ditangani.

 

Aku mendengar bahwa Deonhardt pergi berperang ketika dia berusia 14 tahun. aku masih berada di usia di mana pikiran aku belum sepenuhnya matang.

 

'Lagipula, kamu juga manusia.'

 

tidak ada kekecewaan Sebaliknya, ada kekaguman.

 

Untuk menunjukkan gejala-gejala ini hanya ketika kekuatan mental dilemahkan oleh alkohol, jika ditafsirkan secara berbeda, bukankah itu berarti bahwa ketika Kamu berada dalam kewarasanmu, Kamu menekannya dengan kekuatan mental yang luar biasa.

 

Semakin banyak Kamu tahu, semakin menarik kamu.

 

Merasa naksirnya pada Deon Hart semakin bertambah, Stigma tersenyum dengan senyum tak terlihat.

 

***

 

Aku berlari keluar dari ruang perjamuan seolah-olah melarikan diri. Lien menawarkan untuk mendukungnya, tetapi dia menolak. Sebaliknya, aku memberi perintah lain.

 

[Tidak, terima kasih. Sebaliknya, aku ingin Kamu menghentikan orang lain mengejarmu. Misalnya, Ksatria Templar kita, atau yang datang ke sana ... ... ya? hanya? mengapa Kamu di sini ... Ah, aku membawanya.]

 

[Hitungan ... ... ?]

 

[Ikuti perintah.]

 

[Tuan Lien? Tidak, tunggu. Hitung! Kamu meninggalkan jubah itu!'

 

[...] ... Tuan Lien, tolong kirimkan.]

 

[Iya.]

 

Ini kira-kira terjadi dengan penampilan Dan yang terlupakan.

 

Lien, yang dengan lemah lembut mengirim Dan di depanku, menciumnya dan berjalan pergi sambil berkata bahwa dia akan menangkap Templar di pihak kita yang bergegas masuk. Ada suara seseorang dipukuli sambil menangis, mengatakan mereka akan mengikuti aku dari kejauhan, tetapi aku tidak bisa berbalik.

 

Mata Dan bertemu. Ugh, bisakah kamu mengambil mata sedih itu?

 

"... ... ya karena alkohol aku tidak sengaja melakukannya, aku hanya melupakannya sebentar karena alkohol."

 

"Itu."

 

"... ... maaf."

 

"Kamu tidak perlu meminta maaf. Ayo, kenakan jubahmu."

 

Dia tampaknya nyaman mengenakan jubah, seolah-olah dia akan melayani sebagai petugas pakaian.

 

Gambar seseorang yang akrab tercermin dari gambar itu, dan dia kehilangan kata-katanya sejenak. ... ... Mungkin itu moodnya?

 

"Itu ... ... Tidak apa-apa, jadi aku akan memakainya."

 

Aku akan membantumu."

 

"... ... Ed?"

 

"Siapa itu?"

 

Asing... Tidak, aku mencium bau pria yang akrab dari pria yang tidak dikenalnya.

 

Aku membuat ekspresi gemetar memikirkan Ed, letnan dari Alam Iblis, dan aku bertanya-tanya apakah Dan menatapku seperti itu, tapi kemudian aku mengeraskan ekspresiku seolah-olah aku tidak bisa menyerah.

 

Tolong, aku berharap kemauan yang kuat seperti itu dapat ditunjukkan di tempat lain.

 

"Artinya permintaan maaf, jadi tidak perlu malu."

 

"Minta maaf ... ... ?"

 

"Apakah aku berani menguji Master?"

 

"... ... ?"

 

Aku tidak tahu. aku tidak tahu. Omong kosong macam apa itu? Kapan sih itu?

 

Bagaimanapun, melihat suasananya, aku rasa aku tidak akan pernah menyerah. Maka Kamu tidak perlu memakainya, ya?

 

"Kalau dipikir-pikir, kurasa aku tidak perlu memakai jubah. Lagipula, sekarang sudah malam... ... .

 

"Tidak seperti itu. Apakah kamu akan menutupi dadamu seperti itu?"

 

Ah, aku secara refleks mengendurkan dan menyentuh di antara kerah yang robek. Pada titik ini, ada tanda Raja Iblis.

 

Saat aku menggeseknya dengan ujung jariku, suara itu berlanjut seolah-olah belum selesai.

 

"Dan bagaimana dengan penampilanmu yang mencolok? Rambut abu-abu dan mata merah hampir merupakan simbol."

 

"... ... berikan aku akan memakainya."

 

"Aku akan memakaimu."

 

"... ... ."

 

Apakah kamu menaruh madu di pakaianku?

 

Bagaimanapun, aku tidak bisa menolak lagi, jadi aku dengan patuh dilayani dengan mantelku. aku bukan pengguna, dan aku tidak begitu ramah, dan rasanya aneh dilayani oleh manusia yang entah bagaimana mengingatkan aku pada Ed, tetapi aku puas bahwa aku mampu mengusir pria ulet itu dengan ini.

 

Sekarang aku hampir tidak sendirian

 

'Awalnya, aku malu dan ingin sendirian ... ... .'

 

Melihat pakaian aku yang berantakan dan tampilan ruang perjamuan, jelas apa yang aku lakukan ketika aku mabuk.

 

Ada hukum di dunia yang tidak dapat disangkal.

 

Aku tidak dapat mengingat apa yang terjadi, dan aku bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengangkat tabir, tetapi keadaan yang terlihat memukuli aku secara mental.

 

Jelas itu ... ... .

 

'Aku lelah secara mental sekarang, jadi aku ingin sendirian ... ... ?'

 

Tapi kamu adalah anak ini.

 

Aku akan mengatakan itu sangat sukses jika Kamu berencana untuk mengalihkan pikiran aku dari ketidaktahuan.

 

Ketika aku memikirkan Dan, kepala aku berdenyut. Jadi mari kita berpikir secara berbeda. Ketika aku mabuk di ruang perjamuan ... ... .

 

'Tidak seperti ini!'

 

Kesenangan yang terlupakan kembali lagi. Cepat pikirkan hal lain ... ... !

 

... ... Ya, istana. Mengingatkan aku pada istana kerajaan yang memeriksaku. Orang itu tidak hanya menjalani pemeriksaan, tetapi dia berperilaku agak aneh.

 

'Awalnya, aku melakukan sesuatu untuk memegang tanganku.'

 

Aku menulis di telapak tangan aku dengan jariku. Betapa konyolnya menafsirkannya.

 

[Bukankah aku sudah memberitahumu tolong sehat!]

 

Bahkan tanda serunya ditulis dengan sangat jelas.

 

Ya... Oke....... Dan dia juga membawakanku obat ... ... .

 

Ketika aku melihatnya dalam absurditas, aku bertemu dengan tatapannya dengan mata muram, dan aku semua merinding. Mengapa Kamu melakukan ini pada seseorang yang cukup tua untuk menjadi tua? ... .

 

Kaisar menghentikannya pada waktu yang tepat, dan jika ditunda sedikit lebih lama, dia mungkin akan meninjunya.

 

'Astaga.'

 

Jauh dari tenang, pikiranku menjadi lebih pusing. aku memilih ide yang salah untuk dipikirkan.

 

Dia menyeka lengannya yang gemetar dan bergegas langkahnya. Kamu harus pulang dan istirahat.

 

"Pangeran Kehormatan Hart?"

 

"... ... ?"

 

Apa, aku lelah. Siapa kamu?

 

"Halo, nama aku Senzer dan aku melayani Kruel Hart. aku datang untuk menyampaikan kata-kata Kruelle."

 

"... ... ."

 

Apa yang Lien lakukan tanpa menghentikan orang ini?

 

... ... Oh, sudah kubilang untuk menghentikan anjing-anjing gila itu. Mereka tidak memiliki banyak tubuh, dan ada baiknya kehilangan salah satu dari orang-orang ini.

 

Pesan Cruell... ... omong kosong macam apa yang kamu bicarakan Dia menggelengkan kepalanya dengan niat untuk melakukannya sekali.

 

"Kamu menyuruhku segera pulang dan tidak hanya berkeliaran di jalanan hari ini."

 

"... ... Apa?"

 

Untuk sesaat, aku meragukan telingaku.

 

Apa, bisakah kamu menjadi waliku? Apa sih maksudmu?

 

Aku memandangnya berharap untuk menjelaskan sesuatu yang lebih, tetapi dia menghilang tanpa menjawab pertanyaanku. Menyerupai atasan sangat tidak beruntung sehingga menyentuh langit. 

 

'... ... Mari kita kembali ke intinya.'

 

Tetap tenang dan pikirkanlah.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar