I am Not That Kind of Talent Chapter 112 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      



Chapter 112 - Faktanya, Mereka Tahu (6)


Tidak masalah. Itu adalah salah satu hal yang sangat umum dan sepele bahwa seseorang baru saja minum dan mabuk seperti biasa di jamuan makan.

 

Sampai juniorku, yang mabuk dan mengerang, bertanya dengan suara terkulai apakah dia musuh.

 

Rasa ingin tahu yang nakal mengangkat kepalanya. Sejujurnya, ketika orang mabuk mengajukan pertanyaan seperti ini, bukankah itu membuat Kamu ingin menegaskannya setidaknya sekali? Stigma hanya unggul dalam eksekusi.

 

Jadi aku jawab.

 

[Iya.]

 

Reaksi junior itu tidak terduga.

 

tertawa aku tertawa seperti orang gila. aku tertawa terbahak-bahak sehingga aku khawatir aku akan kehabisan napas—

 

──Mereka menyerang tanpa pemberitahuan.

 

Awalnya, aku sedikit malu, tetapi pada akhirnya itu adalah serangan dari mereka yang tidak memiliki pecahan pahlawan, dan kerusuhan orang mabuk. Bahkan untuk pahlawan resmi dari kerajaan yang sama, selama celah ini ada, hampir tidak mungkin bagi Deonhardt untuk membunuh Stigma.

 

'Akan menjadi cerita yang berbeda jika aku tidak mabuk sama sekali.'

 

Bagaimanapun, sesuatu terjadi, dan aku tidak bisa mengikuti keadaan ini selamanya.

 

Aku mencoba menyelesaikan masalah ini setenang mungkin, tetapi tidak ada tanda-tanda akan tenang.

 

'Menekan.'

 

Melihatnya berlari seperti orang gila dengan belati di kedua tangannya, dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk menaklukkannya dengan tangan kosong, jadi dia menghunus pedangnya.

 

Aku baru saja mengayunkannya dengan maksud untuk memukul belati ... ... Deonhardt sudah pergi!

 

Saat aku menjaga bayangannya, aku melihat Cruel Hardt memegang Deon Hart di pelukannya sedikit lebih jauh. Hampir pada saat yang sama suara Kaisar terdengar.

 

"Jangan bunuh aku, Marquis Primiro."

 

***

 

Adik laki-laki aku lahir kekurangan pigmen saat lahir. aku lahir terlalu dini untuk apa yang begitu mendesak. Bahkan di usia muda, aku ingat dengan jelas bagaimana seluruh keluarga menghela nafas lega, nyaris tidak melarikan diri dari bayi prematur, bahkan sebelum mereka dikejutkan oleh warna kulit dan rambut mereka yang unik.

 

Tentu saja, setelah itu, aku dikejutkan oleh warna yang dilihat anak itu ketika dia membuka matanya.

 

Langit mencuri warna dari adik laki-lakiku, tetapi itu juga merenggut kesehatanku. Dia sendiri meninggalkan satu hal, seolah ditusuk dalam hati nuraninya, tetapi Cruelle masih ingat apa yang dikatakan dokter saat itu.

 

[Tampaknya semua kesehatan yang harus disebarkan ke seluruh tubuh hanya terkonsentrasi pada hati!]

 

Banyak waktu telah berlalu, tetapi bagaimana aku bisa melupakan kata-kata ini? Langit yang mengambil semuanya adalah satu-satunya hal yang belum diambil.

 

Satu-satunya kesehatan yang tersisa untuk saudara laki-lakiku, Theonhardt.

 

'... ... Ngomong-ngomong.'

 

Jangan berani mencoba merusaknya.

 

'Memegang pedang pada kakakku?'

 

Dia sangat berharga sehingga dia tidak pernah membencinya. untuk anak seperti itu. kamu.

 

'Berani.'

 

Perutku membengkak karena marah. Seperti biasa, aku mencoba menekannya, tetapi emosi yang tidak bisa aku tangkap bocor, dan tangan yang memegang anak itu bergetar.

 

Cruelle diam-diam memberi kekuatan pada lengan yang menahan Deon Hart, dan menatap stigma seolah-olah itu akan membunuhnya. Tentu saja, sebagai Stigma, tidak ada pilihan selain merasa malu.

 

Tapi sebelum aku bisa menjelaskan alasannya, Deon mengangkat kepalanya dan melihat siapa yang memelukku, dan Deon membuka mulutnya terlebih dahulu.

 

"Kamu ... ... ."

 

"... ... ."

 

Apakah Kamu berpikir untuk bertanya apakah Kamu musuh?

 

Sambil mempersiapkan jawaban 'tidak' dan menunggu latar belakang keluar, Deon, yang bertemu dengan mata mereka, bertanya-tanya apakah dia terkejut, dan kemudian bergerak.

 

"Kamu adalah musuh!"

 

Aku bahkan tidak bertanya.

 

Kejam buru-buru memutar tubuhnya untuk menghindari belati yang berayun. Dia lolos dari luka fatal, tetapi dia tidak bisa mencegah menggaruk lehernya karena terbuka secara terbuka dan ceroboh.

 

Deon, yang tidak berhenti di situ, terus memegang senjatanya. Selama lawan tidak mati, serangan tanpa henti yang sepertinya tidak akan pernah berakhir mengalir keluar pada target yang berbeda. Stigma telah lama diundur.

 

Sulit untuk menghindar dan bertahan dalam posisi ini, jadi saat dia menurunkan Deon dengan tergesa-gesa dan hendak mundur, kaisar bergerak.

 

"Pergi."

 

Kejam pergi dan kaisar segera masuk. Bahkan sebelum menyadari bahwa lawan telah berubah, dia meluncur ke sisi belati yang mengarah ke Cruel dengan tangannya dan meraih pergelangan tangannya untuk menaklukkannya.

 

Deon, mengenali orang baru itu terlambat, memiringkan kepalanya.

 

"Kamu ... Apakah kamu musuh?"

 

"Theon Hart."

 

"Apakah kamu musuh?"

 

"Tenang."

 

"musuh?"

 

"... ... ."

 

"... ... Kamu adalah musuh."

 

Tepat ketika aku merasakan sesuatu yang menakutkan dalam kata-kata terakhir, aku mendengar suara letupan saat pergelangan tangan yang aku pegang menjadi berat. Kaisar, yang merasakan getaran yang tidak menyenangkan di bawah genggamannya, dengan cepat melepaskan tangannya.

 

Tangan yang lain meraih belati dan memukulnya secara vertikal, seolah menunggu saat ketika tatapannya menyentuh pergelangan tangannya. Kaisar, yang nyaris tidak menghindarinya dengan memiringkan kepalanya, menyeringai.

 

'... ... Tulang pergelangan tangan dipisahkan oleh berat.'

 

Dinilai akan sulit untuk mencabut pergelangan tangan yang dicengkeram dengan kekuatan murni, jadi dia menggunakannya sebagai umpan.

 

Jika dia memiliki pecahan seorang pahlawan, dia akan dengan mudah menahan beban seseorang, jadi tidak peduli berapa berat yang dia kenakan, dia yakin bahwa tangannya tidak akan meleset atau mengikuti pergelangan tangan Deon, jadi dia menggunakannya untuk memisahkan tulang pergelangan tangan.

 

Karena tujuan kaisar adalah untuk menaklukkan Deonhardt tanpa melukainya, dia pasti berharap bahwa dia akan melepaskan pergelangan tangannya. Dia menyerang tanpa melewatkan rasa malu sesaat.

 

Aman untuk mengatakan bahwa itu adalah tindakan mabuk yang dihitung oleh pikiran bawah sadar.

 

'Untuk subjek yang aku nilai sebagai musuh, bahkan menghitung bagaimana orang lain memperlakukanku.'

 

Siapa yang bisa yakin bahwa musuh tidak akan menyakitiku? Pada akhirnya, alam bawah sadar yakin bahwa lawan bukanlah musuh.

 

Ini tidak benar-benar tidak teratur. aku hanya menggunakan pikiran sadar dan tidak sadar aku sesuai dengan keinginanku.

 

'Pokoknya, pergelangan tangannya berbentuk seperti itu, jadi kita tidak boleh menunda lebih lama lagi.'

 

Kali ini, berkat ketulusannya, ia berhasil menekan Deon Hart yang mengamuk dengan menekannya di atas meja tanpa banyak kerusakan.

 

Kaisar menekan tangan dan punggungnya yang tidak terganggu dengan lututnya, dan meraih pergelangan tangannya yang lemas. Bahkan saat mabuk, tubuh di bawahnya bergetar seolah-olah dia bisa dengan jelas merasakan sakitnya.

 

Wajar jika sakit. Jadi siapa yang melakukan hal seperti itu? Mengabaikan reaksi yang mengungkapkan rasa sakit, dia dengan lembut memutar pergelangan tangan yang dia pegang untuk menentukan lokasi dan memanggil namanya lagi.

 

"Theon Hart."

 

"... ... Eww... ... .

 

"—Sekarang saatnya untuk kembali ke kenyataan."

 

Bengkak. Tulang-tulang itu disatukan sekaligus.

 

"!"

 

Mulut Deon terbuka seolah-olah dia akan berteriak. Tapi tidak ada suara yang keluar.

 

Kaisar, yang menatapnya diam-diam, melepaskan lututnya yang menahan tubuhnya dan mengucapkan sepatah kata pun.

 

"Bernapas."

 

"—Heh Inggris!"

 

Nafas yang mencekik keluar. Dia batuk sebentar-sebentar dan menarik napas, lalu perlahan mengedipkan matanya dan bangkit menunda-nunda. Mata merah yang tampak sedikit lebih pribadi dari sebelumnya bertemu Geum-an, yang diam-diam menonton.

 

"Apakah kamu keluar dari pikiranmu?"

 

"Yang Mulia ... ... ."

 

"baik."

 

"Aku ... aku ingin mengundurkan diri ... ... .

 

"Ini belum sepenuhnya rusak."

 

Pasti sudah waktunya untuk perlahan-lahan bangun. Melihat bahwa dia bahkan membuat perhitungan seperti itu secara tidak sadar, dia pasti sudah bangun.

 

Deonhardt sekuat alkohol, jadi dia bangun dengan cepat.

 

"Tenang. Ini bukan medan perang."

 

"Ah... ... ."

 

"Siapapun, bawakan aku air dingin."

 

Orang yang paling bereaksi terhadap kata itu adalah Cruelle.

 

Bahkan jika apa yang telah terjadi tidak dapat dihindari, tidak boleh ada lagi insiden yang akan menyebabkan Deonhardt terguncang oleh tindakan Kruelhardt. Kaisar mengambil segelas air dari tangan Cruel saat dia hendak mendekati Deon.

 

... ... Kalau dipikir-pikir, Cruelle Hardt adalah seorang adipati.

 

Ketika dia masuk, matanya bertemu dengan burung merak, yang melihat ini dengan wajah yang menarik dari satu sisi. Wajah kaisar berubah.

 

"... ... TTT."

 

Dia menyesap tanpa langsung membalik gelas dan menyerahkannya kepada Deon. Melihatnya mengambilnya dan menyeruputnya, dia memanggil seorang pria tanpa menoleh.

 

"Stigma Premier."

 

"... ... Ya yang Mulia."

 

"Pada awalnya, Jim tidak menempatkan alkohol apa pun di ruang perjamuan yang bisa diminum oleh Pangeran Kehormatan Hart. Jelaskan apa ini."

 

"Ada alkohol yang disita dari bawahan. Karena sifat lokasi perkebunanku, aku harus membunuh banyak orang, jadi ada beberapa orang lemah yang terkadang menggunakan alkohol dan narkoba."

 

"... ... ."

 

Untuk sesaat, Deon yang sedang minum air memberi kekuatan pada tangan yang memegang gelas tersebut. Kaisar adalah satu-satunya yang melihatnya.

 

Sayang sekali aku sadar, kalau tidak Stigma akan menjadi target serangan lagi beberapa waktu lalu.

 

Stigma menundukkan kepalanya menanggapi bagaimana dia menerima kaisar.

 

"Aku menyesal."

 

"Itu menjadi."

 

Tidak perlu mempermasalahkan sesuatu yang sudah meledak dan bahkan sudah diperbaiki. Apalagi jika penyebab insiden itu adalah orang-orang yang disayangi kaisar.

 

Faktanya, itu bukan karena keheningan itu.

 

Terserah jenderal bagaimana menangani pasukan di bawah komandoku. Kaisar tidak berniat memperdebatkannya, jadi dia memanggil Deonhardt sebagai gantinya.

 

"Apakah kamu sudah keluar dari pikiranmu sekarang?"

 

***

 

"Apakah kamu sudah keluar dari pikiranmu sekarang?"

 

Ya, sangat

 

Mulai sekarang, aku akan menghapus semua ingatan aku dari beberapa waktu yang lalu, tetapi aku berharap orang lain juga akan melupakannya.

 

"Hitung Hart?"

 

"... ... maaf."

 

Tentu saja, itu tidak akan terjadi.

 

Aku tidak ingat persis apa yang terjadi. Pergelangan tangan aku berdenyut-denyut dan aku merasa ingin batuk sepanjang waktu, tetapi aku tidak dapat mengingat apa yang terjadi.

 

'Ruang perjamuan dihancurkan, tapi itu pasti tidak ada hubungannya denganku.'

 

ya itu akan

 

Ada pemandangan yang terlintas dalam pikiran dalam ingatan kabur seolah-olah berkabut, tetapi aku memiliki perasaan yang kuat bahwa aku akan menyesalinya, jadi aku tidak perlu fokus padanya.

 

Aku dengan hati-hati menatap mata kaisar dan menyesap airnya. Dan mata Cruel bertemu.

 

"Cepat, ups, teriakan, teriakan! Kek! Ups!"

 

"... ... Istana!"

 

Hanya saja aku sedih, tapi mengapa pengadilan ... ... Ah.

 

sakit perut Tenggorokanku terasa seperti terbakar. Tapi, seperti biasa, rasa sakit semacam ini dengan cepat didorong keluar dari ranah kesadaran.

 

Dia menatap kosong pada darah di telapak tangannya, lalu menyekanya dari pakaiannya. aku tidak tahu betapa beruntungnya aku karena warnanya merah sehingga tidak lepas bahkan setelah menyekanya. Pakaian yang diberikan kaisar kepada aku hari ini melakukan pekerjaan dengan baik.

 

Stigma, yang telah berdiri diam sepanjang waktu, dengan hati-hati membuka mulutnya.

 

"Apa ini ... Apakah itu racun?"

 

"Tidak, itu bukan racun. Setidaknya tidak segelas air. Jim mengkonfirmasinya sendiri."

 

Sekarang Kamu mengecualikan asumsi bahwa itu adalah racun. Setiap kali sesuatu terjadi, dia berteriak 'Apakah itu racun?!'

 

Aku kira ini hanya kombinasi dari stres dan hal-hal lain. Terus terang, itu sepadan. Kamu bekerja sangat keras hari ini.

 

'Selain itu, aku tidak memiliki ingatan apa pun, tetapi melihat denyutan di sekujur tubuh aku tampaknya mengejutkanku.'

 

Pengadilan kerajaan bergegas masuk dari sisi lain. Dia tidak mengatakan tidak apa-apa kali ini. itu tidak baik

 

Tiba-tiba aku mengulurkan tanganku ke punggawa.

 

"Pergelangan tanganku sakit."

 

"Iya?"

 

"Aku ingin kamu melihat pergelangan tanganku."

 

"Darah menetes dari mulutku......."

 

"Sepertinya masih ada akibat mabuk. Abaikan dan perlakukan dirimu sendiri."

 

Jika Kamu seorang kaisar, semuanya ?! Apakah pergelangan tangan Kamu sakit?

 

Namun, tidak peduli seberapa tidak puasnya aku muncul, perintah Kaisar lebih diutamakan. Mengabaikan pergelangan tangan yang aku perpanjang, istana kerajaan mengambil sisa darah dari mulut dan menjatuhkannya ke berbagai tongkat, dan segera mulai menekan berbagai bagian perut.

 

"Katakan padaku jika ada rasa sakit."

 

"... ... ."

 

tidak, manusia ini Tidak seperti itu sejak awal ... ... .

 

"Baiklah!"

 

"Menurutmu?"

 

"Huh, tunggu ... ... !"

 

Itu benar, itu benar! Itu benar, berhenti menekan! Sakit!

 

Dia dengan cepat meraih pergelangan tangan punggawa dan mengirim tatapan putus asa memintanya untuk berhenti. Untungnya, dia bergidik untuk melihat apakah itu telah dimakan dengan benar, dan kemudian perlahan-lahan melepaskan tangannya.

 

Akhirnya, seolah-olah pengadilan telah selesai memeriksa perubahan warna tongkat, dia perlahan-lahan menjauh dariku dan membungkuk kepada kaisar.

 

"Untungnya, itu tidak beracun, tapi aku mendapat memar karena tekanan di perutku. Ini tidak seperti Kamu akan muntah darah dalam keadaan normal ... ... .

 

"Jika itu adalah kutukan Raja Iblis, itu mungkin."

 

Mata kaisar bertemu denganku. Sedikit di bawah wajah, tempat yang telah dibelokkan.

 

Mengikuti tatapannya dan meraba-raba sudut lehernya, dia mencapai lokasi merek pelacakan lokasi yang akan diukir oleh Raja Iblis.

 

'Tidak, tunggu. Untuk melihat dan menyentuh ini ... ... .'

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar