I am Not That Kind of Talent Chapter 127 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       



Chapter 127 - Berjalan di Atas Tali (1)


Tatapan mereka bergerak lagi, mencapai satu-satunya manusia yang tersisa. Ya sial, maksudku, aku.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Apa... Mengapa kamu tidak berbicara

 

Cara mereka memandang aku tidak kentara. Wajah yang kamu tidak tahu apa yang kamu pikirkan.

 

Aneh rasanya berdiri dan membela diri terlebih dahulu, jadi aku hanya menunggu kata-kata keluar dari mulut mereka, tetapi klan peri, yang baru saja pergi setelah diperintahkan untuk mengambil cairan coklat, jatuh di depan Raja Peri.

 

"Aku telah diselamatkan."

 

"Apakah ini ... ... ."

 

Bau yang familiar mengenai ujung hidungnya.

 

Ini.......

 

"Baunya seperti kopi."

 

"Apakah itu kopi?"

 

Sekali lagi, baunya seperti kopi. Aroma kopi yang familiar.

 

Tetapi bahkan kopi pun aneh. Meskipun kopi membawa pikiran ke keadaan terbangun, itu tidak berpengaruh seperti bermutasi setan ... Ada disana?

 

'Kamu seharusnya memberi makan kopi kepada monster, kamu tahu.'

 

Jawabannya datang dari raja peri.

 

"Setan mengatakan mereka menjadi lebih kuat dengan memakan ini, jadi ini bukan kopi. Dari mana kamu mendapatkan ini?"

 

"Aku mengumpulkan apa yang jatuh dari mulut setan. aku ingin menemukan sumbernya, tetapi aku tidak dapat mengejarnya karena jejaknya mengarah ke alam iblis."

 

"Apakah ini wilayah kita?"

 

Dia mengatakan sesuatu tentang sihir yang luas, dan sepertinya dia benar-benar menggunakannya. Jika tidak, tidak mungkin datang begitu cepat.

 

Raja iblis, yang bahkan bukan satu sosok pun yang tidak terorganisir, melihat cairan yang tidak diketahui tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan, bahkan jika dia berjalan-jalan di dekatnya, bukan melawan monster itu. Minatnya singkat, dan kemudian tawa terdengar seolah-olah itu plastik.

 

"Sepertinya mereka ingin menjebak orang-orang kami. Aku akan mengizinkannya, jadi temukan sumbernya di suatu tempat."

 

Aku penasaran dengan wajah pelakunya.

 

Itu adalah suara rendah yang mengancam, seperti geraman. Raja peri menatapnya sejenak, lalu meludahkan sepatah kata pun.

 

"Apakah kamu mendengarku?"

 

"Iya."

 

Dia juga sangat sibuk ... ... .

 

Dia menatap bagian belakang keluarga peri yang menghilang lagi dengan mata menyedihkan. Kedua kepala ras bertemu dengan mata mereka.

 

... ... ?!

 

"Apakah tidak ada alasan bagi orang ini untuk melakukan hal seperti itu?"

 

"Baik."

 

"Tapi, jika kamu hanya menanyakan 'alasannya', sebenarnya tidak ada pelakunya."

 

"Begitu juga."

 

Suasananya berubah menjadi aneh.

 

Apakah kamu merasa seperti kamu mempertanyakan alasannya dari awal setelah kamu menanyakan alasannya? Tapi, sepertinya itu dimulai denganku .

 

"Manusia ini istimewa, tapi mengeluarkannya dari perahu naga adalah hal lain."

 

"Baik."

 

Apa, jadi kamu akan meragukan aku sekarang?

 

Aku tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi, jadi aku hanya diam, dan Raja Iblis keluar dengan wajah kusut karena ketidakpuasan.

 

"Tunggu, apakah kamu curiga pada Daemon sekarang?"

 

Raja Iblis ... ... !

 

Dia menegaskan dengan kesal, seolah-olah situasi meragukan aku sangat tidak menyenangkan.

 

"Ini bukan daemon."

 

"Bagaimana kamu bisa yakin ...."

 

"Ketika kamu bertanya apakah kamu dapat diandalkan sebelumnya, aku menjawab. ' Selama dia di sini ' sangat bisa diandalkan. ya sekarang di sini, di sisiku Tidak apa-apa untuk percaya."

 

Aku tidak tahu apa percakapannya, tetapi aku tahu kamu membelaku .

 

Sejujurnya, aku sedikit terkesan. aku sedang melihat Raja Iblis dengan mata baru, dan peri muncul lagi. Dia memegang botol air dengan bentuk yang familiar di tangannya.

 

... ... Eh? Tunggu sebentar.

 

'Mengapa kamu memegangnya?'

 

Obat yang dibawa Remember bersamanya ketika dia datang ke Alam Iblis ... wadah... Tapi.......

 

Memahami situasinya cepat.

 

'Gila, kacang pinus.'

 

Akulah penyebabnya Apa sih yang dilakukan istana?

 

Alkimia kerajaan ... Tidak, aku ingin membahas keterampilan pembuatan obat, tetapi situasinya tidak sama sekali sekarang. Yang perlu kamu pikirkan saat ini adalah bagaimana mati tanpa sakit ... mungkin itu sudah cukup

 

Di tengah kebenaran yang mengejutkan, peri liar dengan sopan menawarkan botol air dan membuka mulut mereka.

 

"Ini di pintu masuk pegunungan yang tidak diketahui di bagian barat Alam Iblis. Ada beberapa kaleng, tapi aku pikir satu sudah cukup, jadi aku hanya membawa yang ini."

 

"Salah satu baunya adalah aroma kopi yang sempurna. Apakah itu sengaja disamarkan? aku tidak tahu siapa itu, tapi itu sangat detail ... ... Setan? Kenapa kamu terlihat seperti itu?"

 

"tidak... apa saja... ... .

 

Raja Iblis tampaknya juga menyadarinya.

 

Nah, untuk mengatakan bahwa laras ini ditemukan di Pegunungan Alam Iblis adalah 'pegunungan yang tidak diketahui', tetapi sejauh arah pergi, tidak ada yang tidak dapat disimpulkan.

 

Dia mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya dengan lembut di bahuku. Saat aku perlahan mengangkat pandanganku, aku melihat sudut bibirku, yang sedikit lebih kaku dari biasanya.

 

"Ngomong-ngomong, aku bukan pelakunya ... Jadi, jangan curiga. Kita hanya harus pergi."

 

"Tanpa menyelesaikan kasus ini?"

 

"Aku memiliki rapat komandan korps segera. Mari kita bicarakan ini secara terpisah nanti. Kalau begitu ayolah."

 

"tidur...!"

 

Pandangan telah berubah.

 

Kembali dari taman pusat Kastil Raja Iblis, aku diam-diam mengangkat kepalaku dan menatap Raja Iblis.

 

Ini bukan sesuatu yang akan aku katakan dalam situasi di mana aku salah, tapi ... ... aku pikir aku harus mengatakannya.

 

"Heen... kamu meninggalkannya."

 

"Ah."

 

***

 

Penggunaan sihir harus dikurangi, tetapi haruskah aku membawanya?

 

Aku memikirkannya sejenak, tetapi aku tidak punya pilihan. Bagaimanapun, Hien adalah tukang kebun yang kompeten yang mengawasi hampir semua tanaman di Kastil Iblis. Tanpa dia, jelas bahwa akan sangat sulit untuk mengelola tanaman.

 

"Raja Iblis?"

 

"... ... Ya, kamu harus membawanya. tunggu sebentar."

 

Sebenarnya, menggunakan sihir adalah alasan. Tidak peduli mata macam apa Raja Peri menatapku, matanya jernih, jadi Raja Iblis diam-diam menelan nafas.

 

Aku sangat bingung aku tidak tahu sudah berapa lama aku begitu kesal. Sudah berapa dekade?

 

Dia melihat penyebab agitasi dengan mata kagum, dan kemudian pindah kembali ke taman pusat, yang telah diperlakukan secara ajaib untuk komunikasi dengan kepala masing-masing ras, sebagai media.

 

"... ... alasan."

 

Dia berpaling dari raja peri yang menatapnya dengan ekspresi tidak masuk akal, menyambar tukang kebun yang bingung, dan kembali untuk melepaskannya di taman. Sepertinya dia masih bingung, tapi seperti iblis yang sudah lama bertahan di Demon Castle ini, dia dengan cepat menjernihkan pikirannya dan melarikan diri.

 

Melihat punggung pria itu, dia menatap Deon, yang masih berdiri diam. Seolah-olah dia tahu dia telah melakukan sesuatu yang salah, dia jarang tersentak.

 

"... ... Theon Hart."

 

"... ... Iya."

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Ada begitu banyak hal yang ingin aku katakan, tetapi hanya sedikit kata yang bisa aku ucapkan.

 

Mungkin dia melakukan kesalahan dan orang yang berjalan di atas tali akan memutuskan kamp dan turun ke lantai sendiri. Sebagai raja iblis yang menunggunya jatuh ke arahku dengan tangan terbuka lebar dari bawah, dia tidak bisa berbicara sembarangan.

 

"... ... Ada situasi di mana aku hanya bisa menebak, tetapi akan lebih baik untuk memastikannya."

 

"... ... ."

 

"Pertama ... Kamu membawa obat itu, kan?"

 

"Iya."

 

"Itu pasti untuk tubuhmu."

 

Tubuh yang lemah penuh dengan efek samping.

 

"Iya."

 

"Mungkin orang lain yang membangunnya."

 

Apakah akibatnya hanya akibatnya?

 

Tubuh Theon Hart bukanlah jenis yang bisa disembuhkan. Jadi tidak mungkin Deon sendiri yang memintamu membuat obat. Mungkin itu diperas secara paksa meskipun itu tidak perlu.

 

Sekali lagi, Deon mengangguk sebagai penegasan. Yakin, raja iblis terus menjabarkan asumsi di kepalanya.

 

"Bukankah alasan mengapa mereka datang ke sini dan membuangnya?"

 

"Iya."

 

"Hanya membuang obat berbahaya seperti itu ... Tidak, tidak. kamu juga tidak akan tahu."

 

Jika aku mencobanya sendiri, aku tidak akan merasakan banyak efeknya.

 

Sebaliknya, kita harus memperhatikan orang yang membuat obat semacam itu. Apa sih yang asli? Ogi yang pastinya akan membuat tubuh Deonhardt menjadi lebih baik dengan melihat efeknya... Tidak, aku merasakan tekad yang putus asa, seolah-olah hidup aku dipertaruhkan melampaui datangnya.

 

'Apakah ada manusia yang berhasil dalam alkimia yang hanya dibicarakan dengan kata-kata?'

 

Hanya sesaat emosi gemetar melewati wajahnya yang tersenyum.

 

Raja Iblis, yang memiliki ekspresi terbatas di wajahnya lagi seolah-olah dia pernah melakukannya, mengambil satu langkah lebih dekat dan meletakkan tangan di bahu Deon. Sentuhan ringan, seolah-olah membaca daripada tekanan, disampaikan kepada Deon dengan maksud meyakinkannya.

 

"Ya, tidak apa-apa jika itu tidak disengaja."

 

"... ... !"

 

"Kamu pasti sangat terkejut. Masuk dan istirahatlah."

 

"Pertemuan komandan korps ...."

 

"Oh, apakah sudah seperti ini... . Ini seperti menarik kembali apa yang sudah aku katakan ... Tidak apa-apa untuk pergi."

 

Bukan perintah untuk pergi, tetapi izin untuk pergi.

 

Ini tidak berarti bahwa partisipasi dalam rapat tidak diblokir, jadi jika kamu meninggalkan rapat dengan cara ini, kamu tidak melanggar aturan main karena itu adalah keinginanmu .

 

'Sudah waktunya ... Apa.'

 

Aku tahu aku mengatakan ini dengan sengaja.

 

Jika semi-kontraktornya adalah ular, maka Raja Iblis adalah ular berusia seribu tahun, bukan, Imoogi. Raja iblis, yang secara alami mempersempit jalan untuk berpartisipasi dalam pertemuan dan mengurangi kebocoran informasi, berkata sambil tersenyum.

 

"Ah, jika tidak cukup hanya beristirahat di sini, jika kamu melewatkan hari, kamu selalu bisa pergi ke dunia manusia."

 

Stigma pelacakan lokasi masih terukir dengan jelas.

 

Plus, karena kamu akan mendapatkan poin untuk menanggapi insiden ini, seharusnya tidak menjadi masalah jika kamu segera mengirimkannya ke Kekaisaran.

 

'Dunia iblis dan dunia manusia sedang berperang, dan makhluk dengan posisi tinggi di kedua sisi bolak-balik antara dua kubu ... ... .'

 

Itu akan menyenangkan.

 

Mengetahui bahwa saat Deonhardt kembali ke Kekaisaran adalah awal dari perang habis-habisan, Raja Iblis dengan tenang mengangkat tangannya yang lain dan meletakkan tangannya di bahu Deon. Simbol Raja Iblis, Yeok-an, bertemu dengan mata merahnya.

 

"Aku harap kamu tidak membawa sesuatu seperti narkoba sebagai gantinya. Bahkan jika kamu membawanya, jangan membuangnya ... Ya, lebih baik kamu segera membawanya kepadaku."

 

"... ... Iya."

 

***

 

Butuh beberapa saat baginya untuk menenangkan diri dari berbicara tentang narkoba.

 

'Bisakah aku meninggalkan rapat? ... .'

 

Kata yang menakutkan!

 

Apakah kamu pikir kamu akan senang dengan itu? aku bukan idiot buta aku selalu ingin keluar dari pertemuan, tetapi aku tahu bahwa aku tidak akan pernah mendapatkan hasil yang baik jika aku dengan cepat menerima kata-kata raja iblis dan jatuh.

 

'Ini bukan hanya tentang hidup hari ini, ini tentang melihat ke masa depan daripada masa kini.'

 

Bahkan jika tidak, hati nurani aku menusuk aku karena aku tidak bekerja dan duduk diam. Jadi pastikan untuk berpartisipasi.

 

Secara garis besar, nyawa dipertaruhkan. aku mengambil bagian dalam pertemuan dengan antusiasme mahasiswa baru yang baru saja mendapat pekerjaan ... ... .

 

Aku menyesalinya.

 

'Ya, jika pertemuan diadakan dalam keadaan saat ini, topiknya tentu saja adalah ini.'

 

perang dengan kekaisaran.

 

... ... Gairah adalah omong kosong. Jangan konyol dan tetap diam.

 

Mulai sekarang, aku adalah cacing kacang. Aku diam-diam menurunkan mataku, berharap aku tidak akan terlihat oleh Raja Iblis sebanyak mungkin.

 

***

 

Deonhardt tidak bodoh. Bagaimanapun, dia adalah manusia yang berjalan di atas tali antara Raja Iblis dan Kaisar, dan tidak mungkin dia bodoh. Jika kamu bodoh, kamu akan mati seketika.

 

Raja Iblis, yang telah mengawasi Deon, yang telah berpartisipasi dalam pertemuan ini dengan dagu bengkok di kursi atas, mengangkat sudut mulutnya seolah-olah tidak terlihat.

 

'Kamu memperhatikan.'

 

Deon Hart melihat niat raja iblis untuk mencegah kebocoran informasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan tersebut. Buktinya adalah cara dia berpartisipasi dalam pertemuan paling banyak dan menjaga matanya tetap rendah sambil membunuh kehadirannya seolah-olah dia tidak tertarik. Tutup mulut dan telinga kamu terbuka untuk fokus pada informasi yang lewat.

 

Yah, itu adalah situasi di mana aku tidak punya pilihan selain berpartisipasi bahkan jika aku tidak menyukainya. kamu tidak dapat kembali ke Kekaisaran tanpa informasi apa pun.

 

Bahkan jika tidak, dalam situasi genting di mana kamu harus memilih kamp dalam waktu dekat, kamu kembali menemui kaisar yang terbaik, tetapi tidak ada informasi untuk diberikan?

 

'Itu akan membuat kaisar curiga.'

 

Ini adalah periode sensitif ketika raja dari kedua belah pihak memperhatikan tindakan Deonhardt. Keraguan dalam situasi ini dapat menyebabkan kematian, jadi dari sudut pandang Deonhardt, dia harus kembali untuk mendapatkan sesuatu yang dapat menjawab pertanyaan kaisar, bahkan untuk bertahan hidup.

 

'Aku akan tetap netral, ini dia.'

 

Kaisar tidak hanya akan menonton, tetapi berapa lama dia bisa melakukan itu?

 

Dia adalah Raja Iblis, dia tidak pernah dikejar oleh waktu, jadi dia santai dalam situasi saat ini, tapi dia bukan kaisar manusia. Dia tampaknya bertahan bahwa pilihan Deonhardt akan terpengaruh secara negatif, tetapi pada akhirnya itu adalah kesabaran manusia. Raja Iblis yakin bahwa Kaisar akan mendesak Deon Hart lagi dalam waktu dekat.

 

Dengan asumsi opsi untuk membunuhnya juga.

 

Bersamaku atau mati.

 

'Dan Deonhardt yang terbebani akan datang kepadaku.'

 

Ini adalah topeng yang dikenakan untuk saat itu. Deon Hart, yang merasakan tatapannya, menatapnya saat dia menoleh ke arah ini, dan tersenyum cerah pada saat mata mereka bertemu.

 

"—Ayo, mari kita mulai rapatnya. Semua orang menebak subjeknya, kan?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar