Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 3 (1)

Posting Komentar

   


Chapter 3 - Kasusnya ditutup, mari bicara tentang cerita lama


Bagian 1

Baiklah. Ada kejadian mengerikan tadi malam.

Pelaku di balik serangkaian penghilangan tidak lain adalah pustakawan sekolah. 

Aku menyaksikan kepala pustakawan menculik Nee-san dan Alexia dan mengikat mereka dalam kabut misterius. Rasa yang mengerikan. 

Dia cabul. 

Namun, meskipun dia berkonflik tentang dirinya sebagai orang yang merosot, dia tidak dapat menghentikan kejahatan tersebut. 

Setiap orang memiliki alasannya sendiri untuk hidup, tetapi ketika tujuan itu ditolak oleh masyarakat, orang harus membuat pilihan. 

Apakah dia akan menusuk dirinya sendiri, atau akankah dia bunuh diri? 

Aku adalah yang pertama, dan dia juga yang pertama. 

Fakta bahwa pelaku di balik serangkaian penghilangan adalah orang cabul sudah cukup buruk untuk orang "bayangan yang kuat", tapi yah, ini adalah kebenaran, jadi mau bagaimana lagi. 

Orang-orang dari Knights of Favonius datang dan pergi dari akademi pagi ini. Mereka harus menyelidiki kasus pustakawan. 

"Hm? Itu..." 

Seorang siswi berambut hitam berjalan dengan susah payah melewati para ksatria, menundukkan kepalanya saat dia berjalan.

"Ini Nee-san." 

Akan merepotkan jika dia menemukanku, jadi aku biasanya bersembunyi, tapi sepertinya itu tidak perlu. Pada tingkat ini, dia tidak akan memperhatikan aku. 

"Hmm, hmm, hmm~" 

Aku bersenandung pada diri sendiri sambil menikmati cahaya pagi yang menyenangkan. 

Dia adalah gerombolan siswa yang dapat ditemukan di mana saja. 

Apa yang harus aku lakukan tentang reaksinya ketika mengetahui tentang insiden pustakawan?

Haruskah aku terkejut berlebihan seperti Mob, atau haruskah aku gemetar ketakutan...? 

Aku melewati Nee-san saat aku memikirkan hal itu. 

"Tunggu." 

Pada saat itu, dia mencengkeram tengkuk saya. 

"H-Hei, Nee-san, kau menyadarinya." 

Saat aku berbalik, Nee-san ada di sana, memelototiku. 

"Tentu saja. Ada lagi yang ingin dikatakan?" 

"P-Pagi?" 

"Selamat pagi, Cid. Ada lagi?" 

"Tidak ada ... tidak ada yang lain."

Aku memikirkannya sejenak dan mengatakan itu. Aku tidak bisa memikirkan apapun untuk

dibicarakan dengan Nee-san.

"Aku depresi." 

"Hah." 

"Aku merosot bahuku dan tampak tertekan." 

"Ahhh." 

"Wajar jika seorang adik laki-laki memiliki kata-kata untuk kakak perempuan yang depresi."

"Hmm." 

Aku berpikir selama tiga detik. 

"Kamu melihat ke bawah. Apa terjadi sesuatu?" 

"...Kamu baru saja lulus." 

"Aku baru saja berhasil." 

"Lebih khawatir. Dan coba tebak apa yang terjadi." 

"Itu sembrono." 

"Yah, kamu sepertinya ingin tahu, jadi aku akan memberitahumu." 

"Aku tidak pernah mengatakan aku ingin tahu..." 

"Kamu ingin tahu, bukan?" 

"Aku benar-benar ingin tahu!" 

Nee-san mencekikku saat aku menjawab. 

"Di sini berisik, jadi ayo pergi ke tempat lain." 

"Umm, bagaimana dengan kelas?" 

"Sekolah ditutup hari ini." 

Dengan itu, Nee-san melihat kembali ke gedung sekolah. 

"Kepala pustakawan sudah meninggal." 

Dia bergumam penuh arti. aku memutuskan untuk terkejut seperti mob. 

Aku dengan elegan minum teh susu di ruang tamu yang mewah dan meradang. 

Rupanya, ini adalah ruang resepsi khusus yang hanya bisa dimasuki selebriti. Itu adalah misteri mengapa Nee-san, seorang bangsawan negara, bisa masuk.

"Maaf. Aku tidak bisa memberitahumu detailnya. Aku tidak ingin melibatkanmu..." 

Nee-san mengatakan itu dengan ekspresi muram. 

"Tapi Knights of Favonius berusaha untuk mengubur kebenaran tentang pustakawan dalam kegelapan... aku tidak bisa berbuat apa-apa. Ini sangat membuat frustrasi..." 

"Kebenaran tentang pustakawan, huh..." 

Tentu saja dia akan mencoba menyembunyikan kebenaran bahwa kepala pustakawan itu cabul. Demi kehormatan kepala pustakawan, aku menyetujui rencana para Ksatria. 

"Menurutku tidak selalu baik untuk menjadi benar." gumamku. 

"Maksudmu aku salah!?" 

Nee-san memelototiku dengan ketakutan di matanya. 

"Aku tidak bilang begitu. Hanya..." 

"Hanya?" 

Aku merasakan dari Nee-san bahwa jika aku mengatakan sesuatu yang salah, aku tidak akan lolos begitu saja.

"Kegelapan dunia selalu dalam. Tidak semua orang bisa menerima kedalaman kegelapan itu."

"...Apakah itu berarti kita akan bingung jika kita mengumumkannya?" 

"Mungkin." 

Siswa perempuan yang sedang menggunakan perpustakaan akan sangat terluka dan bingung. 

"Tapi bukan berarti tidak apa-apa mengubur kebenaran dalam kegelapan!" 

"Tentu saja. Itu sebabnya kita membutuhkan seseorang untuk menyelesaikan kasus ini dari balik layar." 

"Menyelesaikan kasus secara rahasia..." 

"Itu benar. Bahkan jika kebenaran terkubur dalam kegelapan, itu tidak akan berakhir di sana." 

"Begitu ya... Dengan kata lain, aku hanya harus menyelesaikannya." 

"Tidak, tidak perlu menjadi Nee-san." 

"Makhluk yang bisa bergerak dengan bebas meskipun mengetahui kebenaran... Bagaimanapun juga aku telah dipilih." 

Nee-san mencengkeram perban di tangan kanannya. 

"Tidak, Nee-san tidak dipilih." 

"Cid, hanya aku yang bisa melindungimu." 

"Tidak, aku bisa melindungi diriku sendiri." 

"Aku tahu. Kamu tidak ingin membuatku khawatir."

Nee-san memelukku. 

"Aku akan melindungi Akademi Midgar, negara ini, dan kamu, Cid." 

"...Cukup." 

"Aku tidak akan pernah membiarkannya berakhir seperti ini." 

Aku menyesap teh susu saat Nee-san memelukku. 

Teh susu benar-benar nikmat. 

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar