Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 2 (7)

Posting Komentar

   


Chapter 2 - Di Pagi yang Mengejutkan, Kasus Pembunuhan Tusuk Sate Sekolah


Bagian 7

Ekor emasnya bergoyang-goyang di kabut putih. 

"Runrunrunrun" 

Aku bahkan bisa mendengarnya bersenandung. 

Langkah ringannya seperti tarian. Genangan darah merah menyebar di sekelilingnya, membuat suara cipratan.

"Zeta-sama, suasana hatimu sedang bagus." 

Zeta tiba-tiba berhenti bersenandung saat aku memanggilnya. 

"Itu bagian yang bagus." 

"Maafkan saya." 

"Mmh."

Zeta memutar chakra berdarah dengan ujung jarinya. 

"Tolong jangan dibuang." 

Seorang gadis kecil berkerudung muncul dari kabut putih. 

"Aku tidak akan membuangnya. Bagaimana denganmu, Victoria?" 

"Kami sedang melanjutkan rencananya." 

"Mm." 

"Aku mendapat laporan dari Lady Victoria." 

"Mmm." 

Zeta yang sedang memutar chakra, tiba-tiba melemparkannya ke udara. 

Lengket. 

Kepala pria yang terpenggal turun dari atas. Itu retak dan hancur, ekspresi kaget masih terpampang di wajahnya. 

"Kerja bagus." 

"Mm."

"Aku mendapat laporan dari Lady Victoria." 

"Mmm." 

"Sepertinya Shadow-sama ikut campur dalam insiden antara Putri Alexia dan Claire."

"Claire 'sama', ya?" 

Chakram memotong angin, dan tudung gadis itu bergetar. 

"Maafkan saya." 

"Hati-hati. Jadi, dimana tuan berada?" 

"Dia berurusan dengan kepala pustakawan dan mengeluarkan mereka berdua dari tempat suci." 

"Seperti yang diharapkan. Sekarang Fenrir terpojok." 

"Ya. Langkahku selanjutnya terbatas. Bagaimana kalau membuat kemajuan atas nama Zeta-sama?" 

"Hm?" 

"Ini tentang menganalisis Sanctuary." 

"Ah, ini sudah berakhir." 

"Sudah? Baru beberapa hari..." 

"Artefak Ita sangat bagus." 

Mengatakan itu, zeta mengeluarkan alat aneh seukuran telapak tangan. 

Saat dia menuangkan sihirnya ke dalamnya, alat itu mulai bersinar tipis. 

"Visibilitas sirkuit sihir. kamu bisa tahu di mana alirannya dan apa artinya secara sekilas."

Cahaya seperti urat tipis menyebar. Itu berdenyut, terhubung ke lampu merah silinder. 

Di dalam empat lampu itu ada siswa dari sekolah yang terhubung ke tabung sempit. 

"Mereka mencoba membuka segel dengan kekuatan magis mereka." 

"Sepertinya kamu tidak punya cukup mana." 

"Itu benar. Itu sebabnya kita membutuhkan kekuatan magis dari keturunan para pahlawan, berkualitas tinggi. Bagaimana Kultus menyegel iblis Diabolos, dan bagaimana mereka menciptakan Tempat Suci. Kurang lebih, aku sudah mengetahuinya." 

"Lalu, apakah kamu sudah selesai?" 

"Mm." 

"Apa yang harus kita lakukan? Jika kita menghancurkan tabung ini, kita bisa melindungi segelnya." 

Zeta merenung sedikit saat gadis berkerudung itu bertanya padanya. 

Tapi dia tidak perlu memikirkannya. Dia sudah tahu jawabannya. Dia hanya ingin mengkonfirmasi tekadnya.

"Aku tidak akan menghancurkannya."

"Apakah itu baik-baik saja?" 

"Aku sudah mengambil keputusan." 

Dengan itu, Zeta mulai berjalan menembus kabut. 

Aku melewati antara lampu merah dan mengangkat tanganku ke pintu besar di depanku. "Lengan kanan iblis Diabolos disegel di depan." 

"Apa yang ingin kamu lakukan?" 

"Kupikir aku akan memberi hormat padanya sebagai kenang-kenangan." 

"Apakah kamu ingin menandatanganinya?" 

"Tidak apa-apa. Zeta ada di sini." 

Kemudian Zeta menuangkan sihir ke dalam pintu. 

Surat-surat kuno yang tak terhitung jumlahnya diukir di pintu, dan beberapa rantai tebal melilitnya.

"Mau membukanya?" 

"Aku tidak tahu. Tapi dialah yang menyegel lengan kanan iblis di negeri ini." 

"Dia?" 

"Aku yakin dia akan menjawab." 

Zeta menuangkan lebih banyak sihir ke dalamnya. 

Kemudian pintu mulai bersinar merah, dan sirkuit sihir menyebar ke seluruh ruangan. Suara rantai berderit bergema, dan aku tahu pintunya sedikit bergetar. 

Namun, pintunya tidak terbuka. 

Sirkuit sihir terfokus di depan pintu, membentuk bentuk manusia dengan cahaya tipis seperti pembuluh darah.

"Tetap kembali." 

"Ya." 

Atas instruksi Zeta, gadis berkerudung itu membuat jarak di antara mereka. 

Tak lama kemudian, cahaya tipis memudar, memperlihatkan seorang beastwoman berdiri di sana. 

Rambut emas, telinga kucing emas, ekor emas, dan mata seperti kucing. Dia sangat

mirip dengan Zeta.

"Ini..." 

Gadis berkerudung itu menahan napas. 

"Senang bertemu denganmu, pahlawan beastman." 

"Zeta-sama, apa ini...?"

"Karena aku tahu itu." 

Zeta berbicara dengan acuh tak acuh. 

Pada saat itu, pahlawan beastman memotong cakarnya dan menuai kepala Zeta. 

Kepala Zeta terbang di udara, berubah menjadi kabut hitam dan menghilang. Pada saat yang sama, tubuh Zeta menghilang. 

Di kabut putih, kabut hitam bercampur, dan darinya muncul Zeta yang tidak terluka. 

Dia melayang di udara, menatap pahlawan beastman dengan mata dingin itu.

"Tapi aku hanya ingin memastikannya." 

Itulah yang dikatakan zeta. 

Pahlawan beastman tidak menanggapi. Dia hanya menatap Zeta dengan mata tanpa emosi.

"Apakah kamu ingat hari pertama kamu bertemu tuanmu?" 

Masih mengambang, zeta mengajukan pertanyaan kepada gadis berkerudung itu. 

"Tentu saja. Tidak mungkin aku lupa." 

Gadis berkerudung mengatakan itu sambil memegangi dadanya. 

"Aku juga. Aku tidak pernah melupakan hari itu." 

Zeta menatap tajam ke arah pahlawan beastman, seolah mengingat masa lalu yang jauh di belakangnya.

"Aku anak kucing kecil, kebanyakan diangkat." 

Itulah tekad Zeta. 

"Bye-bye, Hideo. Aku menempuh jalan yang berbeda darimu." 

Zeta berbalik. 

Gadis kecil berkerudung itu bergegas mengejarnya. 

"Kamu yakin? Aku belum menandatanganinya." 

"Ya. Kita akan menyimpan tanda tangannya untuk lain waktu. Kita telah mencapai tujuan kita saat ini. Kita akan bersembunyi dalam bayang-bayang sampai saatnya tiba." 

"Kalau begitu mari kita bersembunyi di bayang-bayang." 

Kedua gadis itu bertukar kata saat mereka menghilang ke dalam kabut. 

Pahlawan beastman menatap punggungnya. 

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar