I am Not That Kind of Talent Chapter 9 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 9 - Zero Corps Commander Deon Hart (7)

Aku tidak akan membuatmu menunggu selama itu, itu sangat mengharukan sehingga aku merasa seperti akan menangis. kamu bahkan tidak perlu melakukan itu. kamu bisa membuat aku menunggu lama Kemungkinan besar, sampai aku mati.

 

Tapi Arsild adalah tipe yang tetap berpegang pada apa yang aku katakan. aku tidak akan pernah melupakan janji ini. Dengan kata lain, akan selalu ada saat ketika aku akan menghadapi mengerikan itu dengan pedang.

 

"Daemon?"

 

"Ah."

 

Kalau dipikir-pikir, aku pikir aku mengatakan sesuatu di akhir ... . Ya, aku bertanya apakah aku bisa pergi melihatnya.

 

Aku menghela nafas yang akan keluar.

 

Tidak ada alasan untuk menolak ini.

 

Tetap saja, itu lebih baik daripada Dalian, jadi haruskah aku mendapatkan kenyamanan dari itu?

 

Dengan enggan, dia menggelengkan kepalanya, dan senyum tipis merayap di wajahnya yang keras.

 

"Terima kasih."

 

"Aku ingin mengucapkan terima kasih...."

 

Di medan perang, seorang pria yang memotong manusia seperti orang gila keluar dengan sangat sopan, itu agak memberatkan dan aku tidak tahu di mana harus menempatkan diri aku sendiri.

 

Aku lebih suka mengatakan setengahnya. Jika itu keluar bahkan sedikit kurang ajar setidaknya, aku akan merasa sedikit lebih nyaman.

 

"Uh, jadi bisakah aku pergi? aku ingin tahu bagaimana Korps 0 akan dilatih."

 

Mengapa Edelia ingin datang ketika dia tidak rukun dengan Ashyld? Oh, mungkin itu saja, memata-matai?

 

Kamu tampaknya memata-mataiku, bertanya-tanya apakah ada informasi yang berguna, apa yang harus aku lakukan dengan ini?

 

"Aku datang, aku tidak peduli, tapi ...."

 

Maaf Edelia menantikannya, tetapi metode pelatihan aku adalah 'pengabaian'.

 

Secara harfiah meninggalkannya sendirian dan mampir dari waktu ke waktu untuk melihatnya berlatih. Itu saja... aku mungkin akan kecewa.

 

Tetap saja, hati nurani aku tidak dapat memberi tahu aku bahwa aku mengabaikannya, jadi aku diam-diam mengatur hidangannya.

 

Dia meletakkan semua hidangan yang masih penuh dengan makanan di atas nampan dan berdiri. Kemudian, Jakar dan Asyld, yang telah duduk sejak makan, berdiri bersama dengan mangkuk kosong.

 

Edelia, yang datang ke sini setelah mengatur semua hidangan sejak awal, melihat ke piring aku dan memiringkan kepalanya.

 

"Apakah kamu memakan semuanya?"

 

"Iya."

 

"Jika kamu sedang tidak enak badan ...."

 

"Ya, sedikit."

 

karena kalian

 

Dia menelan kata-kata yang keluar dari tenggorokannya dan menjawab dengan tenang. Kemudian Jakar menatap kulitku dengan ekspresi khawatir dan berkata:

 

"Kalau begitu, bukankah kita harus mencari dokter dulu?"

 

"Baik."

 

Tidak peduli seberapa baik Ben, apa yang akan terjadi jika dia terus mengganggunya karena hal-hal yang tidak penting? Lagipula, bukankah dia juga seorang 'Iblis'?

 

Sebagian wajahnya ditutupi sisik ular, jadi dia menggelengkan kepalanya dan menyerahkan nampan itu kepada penggunanya, mengingat dia yang sepertinya mengaku sebagai iblis dari luar.

 

Ketika aku keluar, komandan korps lainnya bergegas mengejarku. Selain situasi yang tidak terduga, tampaknya sosok seseorang tumpang tindih di sini, jadi aku berhenti secara refleks.

 

Ini seperti ... .

 

'Apakah aku seperti Raja Iblis?'

 

Berkat itu, aku merasa bahwa tatapan tanpa gangguan menjadi lebih intens. aku hanya akan makan dengan tenang dan pergi, tetapi bagaimana ini bisa terjadi?

 

Aku merasa seperti aku harus langsung menuju ke korps apa adanya, jadi aku berhenti dan melihat sekeliling, tetapi seseorang buru-buru berlari dari jauh.

 

"Jacar-sama!"

 

apa lagi karena ada sesuatu yang telah terjadi, aku mulai dengan rasa kewaspadaan.

 

Penilaian apakah itu sekutu atau musuh berdiri dengan cepat.

 

"Jacar-sama, dokumennya telah ditunda, jadi letnan Jakar-sama memintaku untuk datang secepat mungkin...."

 

Kamu temanku

 

"... ... Kalau dipikir-pikir, ada kertas yang menumpuk di atas meja, mungkin itu saja?"

 

"Ya, mungkin ... Itu akan terjadi."

 

Desahan berat terdengar.

 

Jakar, yang menyeka wajahnya dengan satu tangan, menunjukkan frustrasi dan frustrasinya, dengan cepat menangkap emosinya dan menoleh ke arahku.

 

"Aku dengar, tapi kurasa aku tidak bisa pergi hari ini."

 

"Ya, aku menyesal."

 

tidak ada penyesalan sama sekali

 

Dalam hati memuji iblis yang membawa kabar baik, aku melihat kembali ke masa lalu ketika aku telah menarik garis pada dokumen sejak awal.

 

Pada saat itu, aku gemetar karena aku takut tenggorokan aku akan terbang saat aku berbicara, tetapi sekarang setelah aku memikirkannya, aku pikir aku melakukannya dengan sangat baik. Berkat itu, aku tidak perlu menderita dari ajudan.

 

Sebagai referensi, letnan, yang tidak ada hubungannya pada saat yang sama berkatku, sekarang ada di dunia manusia. aku sangat bosan sehingga aku keluar untuk mendapatkan teka-teki atau kubus baru. Sebagai iblis, ada satu hal yang harus diwaspadai, tetapi dia sama baik dan bersyukurnya dengan Ben.

 

"Itu ... Melihat itu, aku juga ketakutan."

 

Arshild, yang berdiri di sampingnya, mengucapkan kata-kata yang dia tidak tahu apakah dia meratapi atau mengerang.

 

Dia mengacak-acak rambutnya dengan gugup, menghela nafas lega, dan menatapku dengan ekspresi penyesalan seolah-olah dia tidak bisa menahannya.

 

"Sepertinya tur harus ditunda ke yang berikutnya. aku benar-benar minta maaf atas subjek yang kamu tanyakan sejak awal."

 

"Tidak, terima kasih."

 

Ini sangat bagus, jadi aku harap kamu tidak meminta maaf.

 

Aku melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bahwa aku baik-baik saja, dan aku mengirimkan mata penuh kasih sayang aku kepada iblis yang menyampaikan kabar baik. Kemudian dia tersentak seperti pengutil yang menghadap para penjaga.

 

Aku tidak merasa itu aneh. Aneh bahwa pertama-tama, itu tidak ada hubungannya dengan komandan korps. Selain itu, aku memberi tahu mereka bahwa dokumen telah tertunda dan harus diselesaikan dengan cepat, tetapi itu menakutkan.

 

"Itu ... Dan Edelia-sama ... ... ya? Edelia ?! Dari mana saja kamu, Edelia?"

 

Pelayan, yang sedang mencari Edelia sambil menatap matanya, melebarkan matanya dan melihat sekeliling.

 

'Edelia? Jika itu Edelia, itu ada di sini ... ... ya? Kemana dia pergi?'

 

Apa, apakah aku satu-satunya yang tidak tahu itu menghilang?

 

Tidak, sepertinya tidak demikian. Asyld dan Jaicard juga melihat sekeliling dengan ekspresi kekaguman dan kejengkelan yang campur aduk.

 

Kesepakatan yang tiba-tiba pergi ke mana saja. aku harap dia melarikan diri karena dia tidak ingin mengerjakan dokumen ... nope Meski begitu, namanya komandan korps.

 

"Sepertinya dia kabur lagi."

 

"Sepertinya aku menjadi lebih baik setiap hari."

 

Benarkah?!

 

Aku lupa. Komandan korps tidak normal.

 

Pelayan itu juga banyak menangis seolah-olah dia menyadari bahwa dia telah melarikan diri, dan alih-alih menangis, dia hampir menangis dan meratap seolah-olah dia telah melupakan siapa lawannya.

 

"Pernahkah kamu melihat wajah letnan Edelia-sama? Ini hampir seperti faktur. Jika hanya itu yang bisa kamu katakan maaf, tetapi masalahnya adalah saat ini, wakil sedang membuat keributan tentang mengeluarkan surat pengunduran diri .

 

"... ... Banyak pekerjaan."

 

"tidak... Permisi. Lalu aku akan pergi saja. Jika kamu pernah menemukan Edelia-sama ....

 

"Tangkap dia dan lemparkan ke depan letnan."

 

"Ya, aku ingin bertanya."

 

Seolah-olah dia mencoba mencari lebih banyak, pelayan itu menundukkan kepalanya dan mundur.

 

Dan sekitar waktu ketika gambar itu memudar dari pandangan, Jikaar dan Ashyld menatapku pada saat bersamaan.

 

"Kalau begitu sampai jumpa lain kali."

 

"Sampai jumpa lain kali."

 

"Ya, tolong lakukan yang terbaik dengan dokumennya...."

 

Oh, kurasa ini bukan.

 

Keduanya menghela nafas seolah-olah mereka telah saling meremas kata-kata bahwa itu sedikit dukungan.

 

Mereka gugup karena ingin keluar dari amarah mereka, tetapi untungnya, keduanya berbalik tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan mengambil langkah yang tidak mau perlahan.

 

'Dan saya... .'

 

Aku mungkin akan pergi ke korps ... aku akan melihatnya.

 

Tidak ada tenggat waktu khusus, dan itu bisa ditunda, tetapi dalam hal ini, komandan korps yang telah menyelesaikan dokumen dapat bertahan.

 

Sekarang semua orang telah menghilang dengan sibuk, ini adalah waktu terbaik yang tidak akan pernah datang lagi.

 

Karena itu, aku dengan paksa meraih langkah kaki yang akan aku tuju menuju ruangan dan memutarnya ke arah ruang latihan khusus Korps 0.

 

Oh, aku tidak ingin pergi.

 

***

 

Karena baru setelah waktu makan siang, gym kosong.

 

Serius, siapa yang akan makan dan segera lari? Hanya sisiku yang sakit.

 

Pikiran untuk kembali ke cara ini perlahan mengangkat kepalaku, tetapi jika aku kembali tanpa melihat satu pun anggota Legiun, itu tidak akan lagi menjadi ulasan legiun.

 

Jadi, dengan maksud menunggu, aku mencabut pedang kayu dari buaian, berjalan dengan susah payah ke salah satu sudut gym, dan duduk bersila.

 

Aku merasakannya lagi saat aku mengutak-atik pedang kayu yang berubah warna.

 

Entah itu dari Alam Iblis atau jika aku hanya lemah, itu juga berat. Jika kamu ingin menggunakannya, kamu dapat menggunakannya, tetapi itu bukan aku yang memegang pedang kayu, tetapi pedang kayu yang memegangku.

 

Kekuatan terkutuk yang tidak bisa mengendalikan bahkan satu pedang kayu, apalagi pedang besi.

 

Karena itu, aku ingat pertama kali aku diseret ke medan perang, aku terburu-buru untuk melarikan diri tanpa bisa memegang senjata apa pun. Baru kemudian senjata yang aku pilih adalah belati kecil dan ringan.

 

"Baiklah."

 

Aku terbangun dari pikiranku mendengar suara kecil dan mengangkat kepalaku. Di pintu masuk gimnasium, seorang pria yang tampak seperti anggota korps sedang menatapku dengan wajah kebiruan, aku menarik perhatianku.

 

Ini adalah gimnasium khusus Korps 0, jadi mungkin anggota korps kami. Apakah kamu di sini untuk berlatih? kamu rajin

 

... ... Begitu aku memikirkan itu, pria itu berlari bolak-balik keluar dari gym.

 

"... ... ."

 

Apa. Jika kamu akan kembali, mengapa kamu datang?

 

Atau mungkin karena aku tidak menyukainya? Apakah kamu mencoba bersekongkol dengan aku sehingga tidak ada yang akan datang sampai aku kembali?

 

"Mendesah."

 

Ya, di mana manusia biasa akan berani mengambil peran sebagai komandan korps.

 

mari kita kembali aku sudah melakukan cukup banyak.

 

Aku tidak bisa benar-benar mengatakan aku sudah melakukan cukup banyak, tetapi aku yakin hati nurani aku berteriak bahwa ini sudah cukup.

 

Aku bangkit dari tempat dudukku untuk mengembalikan pedang kayu itu. Saat aku mengambil langkah, aku merasakan getaran di tanah.

 

Awalnya aku pikir itu adalah suasana hatiku, tapi ... .

 

Doo doo doo doo doo doo.

 

Di kejauhan, aku bisa yakin melihat awan debu berkumpul.

 

'Gila, apa itu? Apakah itu monster? Apakah ada iblis di Raja Iblis?'

 

Ah, sosok seperti manusia terungkap melalui awan debu.

 

Baru kemudian aku tahu Orang-orang ini adalah legiuner. Ini milik kita juga.

 

"... ... ."

 

Ayo kabur

 

Aku tidak tahu apa itu, tapi aku merasa tidak enak. kamu dapat menunda pemeriksaan Legiun sampai nanti. Tidak, ini pada tingkat yang telah diungkapkan surga bahwa itu harus ditunda.

 

Sementara aku ragu-ragu dan mundur, orang-orang yang baru saja mendekati hidungku berbaris dengan Oh. Itu sangat cepat dan bersudut.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan menetap di aula dansa yang luas.

 

Berbeda dengan ruang yang sunyi, pikiran aku sedang berjalan lancar.

 

Apa ini. Karena kamu memperlakukan aku seperti komandan korps, apakah itu berarti aku harus segera berhenti? Kapan kamu akan kembali? Haruskah aku kembali sekarang? Lihat mata itu ... Kurasa aku harus pergi sekarang.

 

Aku menganggukkan kepalaku sekali untuk menunjukkan niatku untuk kembali, dan aku akan berbalik, tetapi salah satu dari mereka, yang tampaknya adalah perwakilan, dengan hati-hati memanggilku.

 

"Hei, Iblis-sama."

 

"Iya?"

 

"Untuk apa kamu datang ke sini ...."

 

Mengapa kalimat itu terdengar seperti 'mengapa kamu datang ke sini ketika kamu tidak ada hubungannya'?

 

Tetapi bahkan jika interpretasi aku benar, aku tidak dapat mengatakan bahwa itu tidak benar.

 

Tidak dapat mengatasi kecemasan, tangan mencoba bergerak bebas. Dia mencoba meraih kerahnya, tetapi akan jauh lebih baik untuk menyentuh pedang kayu daripada itu.

 

Kataku dengan kekuatan di tangan yang memegang pedang kayu.

 

"Aku penasaran."

 

Keterampilan pasukan kita.

 

Setiap kali aku datang, aku telah berlatih hampir sepanjang waktu, jadi aku yakin aku akan melakukannya di atas rata-rata, tetapi selain itu, aku ingin melihatnya dengan mata kepala sendiri setidaknya sekali.

 

Nah, mengingat sikap itu, kecuali ada kejadian, itu akan jauh dari melihatnya secara langsung.

 

Tidak dapat mengatasi tekanan tak terucapkan untuk kembali dengan cepat, aku menuju ke tempat pedang kayu untuk mengembalikan pedang kayu itu ke tempatnya.

 

Aku mencoba bergerak secara alami tanpa menunjukkan tanda-tanda gemetar sebanyak mungkin, tetapi sepertinya aku terlalu gugup.

 

Kaki dan kakiku terpelintir!

 

Bahkan hari ini, tubuh bagian bawah yang malang melakukan tugasnya dengan baik!

 

'Kamu jatuh!'

 

Jika kamu jatuh seperti ini, kamu adalah seekor anjing. aku hanya senang itu berakhir di sisi anjing.

 

Meski begitu, dengarkan desas-desus bahwa aku manusia dan bahwa aku tersandung di kaki aku meskipun cara mereka memandang aku tidak baik. Sudah jelas apa yang akan terjadi.

 

Dengan putus asa berpikir bahwa jika aku jatuh, aku akan mati, jadi aku mengambil langkah besar ke depan untuk menjaga fokusku.

 

Kemudian turunkan tubuh bagian atas kamu dan ambil postur yang stabil ... Ketakutan, sesuatu melewati kepalaku!

 

"Daemon!!"

 

Saat aku mengangkat kepalaku untuk melihat sesuatu, sesuatu dengan lembut jatuh di depanku.

 

Ini seperti rambut putih ... apakah ini rambutku

 

Frustrasi, dia mengangkat bagian atas tubuhnya dan pada saat yang sama memutar tubuhnya dan melihat ke belakang. Kemudian sesuatu yang tumpul mengenai sikuku.

 

dan erangan yang mengikutinya.

 

"Cuckoo!"

 

"... ... ?"

 

Terlambat, ketika bidang penglihatan benar-benar aman, lawan sudah gemetar dengan pinggang tertunduk sambil meraih dagunya.

 

Mataku membelalak melihat penampilan yang familiar itu.

 

"manusia?"

 

Ia tidak memiliki ekor, tidak ada tanduk, tidak ada sisik. Tidak seperti iblis, yang memiliki bagian berbeda dari manusia di beberapa sudut, orang ini terlihat seperti manusia tidak peduli seberapa banyak dia melihatnya.

 

Untuk sesaat, pertanyaan tentang bagaimana manusia berada di Kastil Iblis muncul di benaknya serta pedang yang dipegangnya.

 

Kamu seorang penyusup. Mungkinkah orang inilah yang memukul sikuku?

 

Aku beruntung. Kalau tidak, aku akan menderita secara terbalik.

 

Setelah membaca dadanya yang terkejut, dia meraih pedang kayu dengan kedua tangan dan mengangkatnya.

 

Itu tidak mengubah fakta bahwa dia adalah penyusup dan menyerangku, baik itu manusia atau semacamnya. Jadi tidak ada keraguan dalam tindakanku.

 

Sebaliknya, aku berpikir bahwa aku bisa berada dalam bahaya jika aku membiarkannya seperti ini, jadi aku menebas pedang kayu dengan sekuat tenaga, bahkan membawa bebanku.

 

Whoa!


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar