I am Not That Kind of Talent Chapter 8 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 8 - Zero Corps Commander Deon Hart (6)

"... ... Apakah ada ketidaknyamanan tentang tinggal di sini?"

 

"Sama sekali tidak ada apa-apa."

 

Ini adalah piring yang seharusnya tidak ada.

 

Mengingat kata-kata Raja Iblis yang mengatakan bahwa semua komandan korps tidak sejalan, aku menjawab tanpa keributan, dan ketika aku menjawab tanpa keributan, Jakar melihat ekspresi aku dengan wajah yang mengeras secara halus.

 

"Jika kamu mengatakan sesuatu ... Apakah itu ada?"

 

"Iya?"

 

"Karena kamu adalah manusia, pasti ada ketidaknyamanan. Jadi jangan menahan diri dan katakan padaku. aku akan mengurusnya sebanyak yang aku bisa."

 

apa Pertimbangan ini... Apakah itu? Aku adalah tenaga yang dibawa oleh Raja Iblis sendiri, jadi aku menjaga diriku sendiri, sesuatu seperti itu?

 

Sambil berpikir bahwa itu tidak mungkin, di sisi lain, aku berpikir 'mungkin', dan pada saat itu, suara Jakar berlanjut.

 

Seolah memperhatikanmu, dengan suara yang lebih hati-hati.

 

"Jangan membalikkan kastil tanpa alasan ...."

 

"... ... Terima kasih atas kata-katamu."

 

Aku juga tidak bisa melakukan itu. ah ah ah, aku ingin mati

 

Itu jelas main-main dengan pekerjaan di kebun. kamu pasti memarahi aku karena membakar taman dengan-.

 

Pada saat yang sama, ini adalah peringatan. Peringatan bahwa dia tidak akan melepaskannya jika dia melakukan hal yang tidak berguna sekali lagi.

 

Dia menusuk tenggorokannya yang tersumbat oleh rasa takut dan dengan paksa mengeluarkan jawaban, baru kemudian dia berkonsentrasi pada makanan lagi. Kemudian, Ashild, yang diam-diam menunggu percakapan berakhir, diam-diam membuka mulutnya.

 

Tidak, aku bermaksud demikian.

 

"Oh, Damon. Lama tidak bertemu?"

 

Jika bukan karena komandan Korps ke-4 yang tiba-tiba turun tangan.

 

Ada gol di dahi Arshild. aku hampir mendapat gol di dahiku, tetapi untungnya aku bisa mengatur ekspresi aku tepat sebelum itu.

 

'Aku juga seharusnya tidak datang ke sini.'

 

Dari komandan korps ke-1 hingga komandan korps ke-3 dan komandan korps ke-4. Orang-orang tak terduga terus terjerat, dan bahkan jika tidak, pikiranku yang telah hancur sesekali tersebar di mana-mana.

 

Dia sangat menyesali bahwa dia seharusnya bertahan tidak peduli apa yang dikatakan Ben, tetapi suara rendah dari sisinya perlahan menembus gendang telinganya.

 

"Edelia, tahukah kamu?"

 

Suara yang terdengar seperti menggaruk gigi kamu bahkan jika kamu berpura-pura mendengarnya.

 

Bahkan mengetahui bahwa targetnya bukan aku, itu membuat aku terkejut, tetapi komandan Korps ke-4 Edelia tersenyum dan menutup mulutnya dengan kipas seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

"Apa saya? aku tidak tahu mengapa kamu marah."

 

"omong kosong."

 

Asyld menggeram.

 

Itu benar, kalian berdua tidak rukun. aku menikam salad yang sudah penuh lubang lagi dengan garpu, mencoba mengabaikan situasi yang terjadi di depanku.

 

Tentu saja, itu bukan kebohongan. Sampai-sampai aku ingin menumbuk makanan di hati aku ... Oh, aku sudah pernah melakukan itu.

 

Aku merasa mual meskipun aku belum makan.

 

Saat aku diam-diam meletakkan garpu karena kupikir akan benar-benar duduk seperti ini, Jakar, yang sedang mengamati situasinya, menoleh dan diam-diam memanggil mereka berdua.

 

"Kalian berdua berhenti. Kamu sepertinya sudah lupa siapa yang ada di depanmu sekarang."

 

"... ... Ah."

 

"Maaf."

 

Tatapan mereka beralih ke aku seolah-olah mereka telah meremasnya.

 

Karena malu, aku buru-buru menggelengkan kepala untuk mengatakan bahwa tidak apa-apa, jadi Edelia duduk di sebelahku dan diam-diam mulai berbicara.

 

"Kamu bilang kamu membakar taman?"

 

"Edelia."

 

"Oh, maaf jika aku kasar. Aku hanya ingin tahu apa penyebab membuat Daemon-sama sangat marah...."

 

Jika bukan karena Jakar, aku hampir habis makan apa-apa.

 

Tolong berhenti berbicara tentang taman. Mengapa kamu begitu tertarik dengan ini karena kamu tidak terkait dengannya dan kamu belum menyaksikannya sendiri?

 

... ... Kalau dipikir-pikir, apakah aku menyebutkan bahwa Korps ke-4 menangani informasi?

 

'Kamu pantas mendapatkan banyak minat dalam hal ini.'

 

Itu pasti karena sifat pekerjaannya.

 

Korps ke-4, termasuk Edelia, bertanggung jawab atas pemrosesan informasi. Tentu saja, Korps ke-2 terutama mengumpulkan informasi, dan Korps ke-4 memprosesnya untuk menyaring filter dan mengekstrak hanya ekstrak, tetapi itu tidak berarti mereka tidak mengumpulkan informasi sama sekali.

 

jadi....

 

'Bagi aku sekarang, dia adalah komandan korps paling berbahaya di antara mereka.'

 

Ini adalah kesimpulan acak yang keluar dari aliran kesadaran, tetapi itu tidak salah.

 

Aku satu-satunya manusia di Raja Iblis. Tentu saja, orang-orang yang membenciku pasti plasenta.

 

Aku tidak pernah tahu kapan dan di mana Edelia akan mengetahui tentang kelemahan aku dan menjualnya.

 

Aku terbangun oleh kenyataan yang menyentuh aku lagi. Dia dengan cepat menjernihkan pikirannya yang berantakan, dan setelah membuat tekad yang kuat, dia bertemu dengan matanya.

 

Seolah-olah dia terus-menerus melihat ke sisi ini, Edelia, yang segera melakukan kontak mata, berkata sambil tersenyum.

 

"Rumor mengatakan itu karena tukang kebun ...."

 

"... ... ."

 

"Jika alasan kamu membuatnya tetap hidup adalah karena kamu enggan menggunakan tangan kamu sendiri, aku lebih dari senang untuk melepaskannya untukmu."

 

"... ... Itu saja."

 

Jika seseorang bukan iblis, ketika sesuatu terjadi, aku berpikir untuk membunuh penyebabnya terlebih dahulu. aku ingin tahu apakah ada yang namanya belas kasihan ... .

 

Setelah memikirkannya, aku berhenti sejenak.

 

Apakah itu berarti bahwa jika kamu memikirkannya sebaliknya, kamu juga tidak akan mengasihaniku?

 

'Tidak, ini berbahaya.'

 

Diriku di masa depan dalam bahaya.

 

Bahkan jika tidak, kamu berjalan di atas es tipis, dan ketika kamu mengetahui tentang fakta ini, keringat dingin mengalir di punggungmu.

 

Kekuatan memasuki tangan yang memegang garpu. Pembuluh darah di punggung tangannya menonjol dari kekuatan yang dia terapkan.

 

Rasanya seperti dia tersentak di sebelahnya, tapi sekarang tidak masalah. Bahkan demi diriku di masa depan, aku harus menanamkan sesuatu yang disebut 'belas kasihan' pada orang-orang di Kastil Raja Iblis.

 

Dengan tekad seperti itu, dia mengangkat kepalanya, yang telah turun sebentar, dan menatap Edelia. Tidak seperti beberapa waktu yang lalu, matanya gemetar seolah-olah dia kesakitan.

 

Apakah kamu salah mengunyah lidah? Jika kamu melihat lebih dekat, tangan kamu tampak gemetar. Itu membuatku sedikit sedih melihatnya seperti itu, tapi aku harus mengatakan sesuatu untuk masa depanku.

 

"Awalnya bukan masalah besar. Tidak cukup untuk membunuh."

 

"Ya ya...."

 

"Tahukah kamu? Tidak cukup untuk membunuh."

 

"Ya, aku minta maaf."

 

"Edelia, apa yang membuatmu menyesal? Pikirkan saja sekali sebelum kamu mengatakan bunuh. Apakah benar-benar orang lain telah melakukan sesuatu yang sangat salah sehingga dia meninggal?"

 

Oh, aku hampir lupa poin terpentingnya.

 

"Dan terkadang tidak buruk untuk berbelas kasihan."

 

"Ya, aku akan selalu ingat. benar-benar menyesal."

 

Aku tidak tahu mengapa kamu terus meminta maaf, tetapi untuk saat ini itu tidak buruk.

 

Jika aku perlahan mewarnainya seperti ini, suatu hari nanti, bahkan jika aku membuat kesalahan, aku akan melihatnya setidaknya sekali.

 

Masalahnya adalah setelah Edelia menutup mulutnya, keheningan datang. Melihat wajah komandan korps lain yang memiliki wajah mengeras dan mengeras, seolah-olah aku telah memarahinya. Kalau dipikir-pikir, Edelia, yang tidak melakukan kesalahan apa pun, bahkan berulang kali meminta maaf.

 

Baru pada saat itulah aku menyadari bahwa aku telah menjadi sampah dunia.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan semakin lama. Seiring berjalannya waktu, ekspresiku, tidak mampu mengatasi tekanan, secara bertahap lepas kendali dan mengeras sesuka hati.

 

Wajar jika wajah para komandan korps berubah menjadi lebih buruk. Manusia berani mengeraskan ekspresi mereka di depan mereka, bagaimana mungkin mereka tidak melakukan apa-apa?

 

Saat aku merenungkan bagaimana menghadapi situasi yang semakin memburuk, Edelia, yang mati-matian merenungkan sesuatu sambil bertukar pandang dengan para komandan korps, bukan satu-satunya yang merasa tidak nyaman dengan keheningan ini.

 

"... ... Damon."

 

Oh ya!

 

Udara canggung dilepaskan. Dengan senang hati, aku menghadapi Edelia dengan hati yang murah hati untuk mendengarkan apa pun.

 

ok katakan padaku apa pun yang akan aku dengarkan padamu tidak peduli apa yang aku katakan kali ini ... .

 

"Kamu akan memeriksa Legiun."

 

Aku akan mendengarkan ... .

 

"Ah, ada yang ingin kukatakan padamu tentang itu."

 

Sial.

 

Aku diam-diam mendorong kursi ke belakang dengan maksud melarikan diri, tidak, menghindari kursiku.

 

Ada saat ketika dia mengatakan dia pasti akan melihat ke dalam Legiun.

 

Kapan itu... Mungkin pada saat raja iblis datang berkunjung setelah mengatakan dia ingin minum.

 

[Ngomong-ngomong, aku tidak bisa minum. Apakah ada sesuatu untuk menggulingkan Raja Iblis? Jika kamu bosan, lihatlah sekeliling korps kamu atau bahkan taman. Dia bilang dia suka membawa bunga baru kali ini.]

 

[Ayo kembali ke korps.]

 

Aku lebih suka berurusan dengan Legionnaires daripada berurusan dengan tukang kebun yang mengerikan itu.

 

Itu tidak adil. aku tidak ingin berurusan dengan tukang kebun, jadi aku memilih korps, tetapi Hien harus bertemu Hien dan korps harus melihat korps.

 

Bahkan berbicara di depan Raja Iblis, aku bahkan tidak bisa melunakkannya sekarang.

 

"Daemon... ? Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Baik."

 

Apakah ekspresimu aneh? Untungnya, dia sepertinya tidak terlalu peduli untuk mendorong kursi ke belakang. Jika kamu hanya menonton waktunya dan melarikan diri ... .

 

'... ... aku tidak bisa.'

 

Kalau dipikir-pikir, situasinya benar-benar dikepung.

 

Edelia di sebelah kiri, Arsild di sebelah kanan. Di depan, hingga Jacquard. Bahkan mereka semua adalah komandan. Saat kamu mencoba melarikan diri, itu akan merebut kamu dari belakang kepalamu.

 

Pengunduran diri itu cepat.

 

Saat aku mengendurkan ketegangan di tubuhku, Asyld, yang tidak tahu bahwa aku akan melarikan diri, menatap mata aku dan mulai berbicara perlahan.

 

"Aku tahu bahwa kamu menggunakan pedang ketika kamu mencari legiuner."

 

Aku mendengarnya, aku tidak mengayunkannya. Selain itu, itu adalah pedang kayu, bukan pedang sungguhan.

 

Pedang kayu itu sangat berat sehingga lenganku gemetar. Ini memalukan, tapi jujur, dengan kekuatanku, aku bahkan tidak bisa memimpikan pedang besi biasa, dan aku hampir tidak menggunakan pedang kayu.

 

Tapi mengapa?

 

"Setelah menginstruksikan semua anggota korps, bisakah aku meminta korek api?"

 

"... ... ."

 

Dia nyaris tidak menghentikan tangan yang menuju ke telinganya.

 

Sepertinya aku agak mual akhir-akhir ini. Ketika kamu mendengar semua omong kosong.

 

Upaya aku untuk menyangkal kenyataan seperti itu hancur tak berdaya oleh kata-kata yang dilontarkan Jacar.

 

"Ide bagus. Bolehkah aku melihatnya?"

 

Dia mengatakan kepada aku untuk memberi tahu aku jika ada sesuatu yang tidak nyaman, jadi aku kira kamu tidak dapat melihat ekspresi aku meminta bantuan.

 

Pertama-tama, ini adalah pertarungan yang tidak masuk akal. Saat ini, ada perbedaan berat badan yang luar biasa antara dia dan aku, tetapi Dalian macam apa Dalian itu? Hanya melihat tangan Arsild. Bukan pedang, tapi satu pukulan di tangan itu pasti akan mematahkan leherku.

 

"... ... itu...."

 

Aku tidak bisa menunda jawabannya, jadi aku mengeluarkan suaraku.

 

Mata terfokus sekaligus seolah menunggu.

 

Di tengah tatapan yang memberatkan, aku dengan putus asa memutar kepalaku untuk mencari alasan yang cocok.

 

-Aku mencoba menemukannya.

 

"... ... Itu sulit."

 

Namun pada akhirnya gagal.

 

Aku menundukkan kepalaku perlahan.

 

Apakah ini berakhir di sini? Jika tidak ada alasan yang sah, mereka akan mendorongnya apa adanya. Kemudian keterampilan aku akan terungkap dan aku akan membayar harga untuk menipu mereka.

 

Tidak, aku rasa kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu setelah ketahuan. Karena keterampilan aku akan terungkap ke dunia dengan memuntahkan semangat kematian dalam satu tembakan.

 

Makanan yang telah mendingin bahkan tanpa makan banyak menarik perhatianku. Sebelum aku mati, aku akan memastikan aku kenyang, bahkan makanan panas.

 

Saat dia menunggu jawaban seperti penjahat yang menunggu untuk dijatuhi hukuman mati, tanggapan Ashyld tiba-tiba tenang.

 

Dia terdiam sesaat, lalu mengangguk perlahan.

 

"Baiklah, aku lakukan."

 

"... ... ?"

 

"Daemon-nim cenderung memamerkan keunggulannya ke arah pertempuran yang sebenarnya daripada bertarung. kamu pasti dalam masalah karena mungkin ada situasi di mana aku terbunuh selama pertempuran."

 

"?"

 

"Maaf. Itu sembrono."

 

"Tidak, apa ...."

 

sumur... Apakah itu tidak terkunci?

 

Aku pikir aku telah mendengar beberapa kata yang tidak menyenangkan, tetapi bagaimanapun, karena aku telah menghindari Dalian, katakanlah itu berjalan dengan baik.

 

"Nanti, ketika aku telah mengembangkan keterampilan aku sehingga aku tidak akan mati dengan mudah, aku akan bertanya lagi nanti."

 

Melihat ke belakang, aku tidak berpikir itu berhasil sama sekali.

 

Itu masalah besar.

 

"Aku tidak akan membuatmu menunggu terlalu lama."

 

"... ... ."

 

"Tetap saja, bisakah aku mengikutimu untuk jalan-jalan hari ini?"

 

Aku mendengar deklarasi perang dari komandan Korps ke-3.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar