I am Not That Kind of Talent Chapter 7 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 7 - Zero Corps Commander Deon Hart (5)

Mengenakan pakaian hitam rapi, aku berjalan menuju restoran komandan korps tanpa ragu-ragu.

 

Setiap kali aku melewati lorong, para prajurit yang melihat aku terkejut dan membungkuk seolah-olah mereka telah melihat monster yang berubah menjadi batu ketika mata mereka bertemu.

 

Awalnya memberatkan dan menakutkan, tapi sekarang aku bersyukur. Kalian terlihat sangat menakutkan. aku telah bertemu dengannya secara langsung secara kebetulan sebelumnya, dan pada saat itu aku pikir dia benar-benar berubah menjadi batu. Tentu saja bukan kamu tetapi aku.

 

Mengabaikan tatapan yang mengalir, aku berhenti di depan sebuah pintu besar. Kemudian orang-orang yang menjaga pintu bergidik dan gemetar, dan memegang sudut dalam posisi tegak.

 

"Tuan, apakah kamu di sini untuk makan malam?"

 

"Ya itu."

 

"Kalau begitu aku akan membuka pintunya."

 

Pintu besar itu terbuka dengan lembut tanpa satu pun suara 'klik'.

 

Saat kamu masuk, keheningan mengendap di restoran, yang cukup bising. Merasakan tatapan padaku sekaligus, aku berteriak ke dalam.

 

Itu sebabnya aku tidak ingin datang ke restoran!

 

Pemilik tatapan itu semuanya adalah 'komandan korps'. Komandan korps yang bisa mengendalikan suasana medan perang hanya dengan satu kekuatan!

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Uh, apa yang kamu lakukan?

 

Tenang, tenang, ayo cari makanan dulu.

 

Berpura-pura baik-baik saja, aku maju selangkah. Dengan setiap langkah yang mereka ambil, tatapan ulet mengikuti, tetapi mereka pura-pura tidak tahu dan mengarahkan pandangan mereka hanya pada para juru masak.

 

Untuk beberapa alasan, tampaknya para koki bergerak lebih cepat.

 

'Ya, tolong cepat jika memungkinkan.'

 

Bagi aku saat ini, berdiri dalam sorotan komandan korps seperti siksaan.

 

"Ya, makanannya ada di sini. Mama Mashit, silakan nikmati."

 

Hal hal.

 

Aku menatap nampan, yang bergetar keras, dan mengangkat pandanganku untuk melihat juru masak.

 

Sepertinya kamu juga agak gugup. Tapi... Sebanyak komandan korps berkumpul di sini, siapa yang tidak bisa gugup?

 

Suara berderak semakin keras ketika kamu tersenyum dengan arti bersorak dan merasa kasihan pada diri sendiri.

 

Aku khawatir itu akan tumpah, jadi aku mengangkat tangan untuk mengambilnya dengan cepat ... Ups.

 

👌👌👌👌👌

 

... ... dibesarkan terlalu banyak

 

Meski begitu, aku pikir aku akan kurang dari juru masak di depanku, tapi aku kira aku sama gugupnya.

 

Tanganku, terangkat terlalu cepat, terlalu tinggi, mengangkat nampan dengan indah, dan nampan, yang diterbangkan oleh tanganku, menggeliat di udara, menyebarkan makanan, dan kemudian berguling-guling di lantai.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan yang lebih murah dari sebelumnya turun.

 

Aku menjerit pendek di dalam dan menyeka wajahku sekali.

 

Sial, itu hancur.

 

***

 

jahat Itu juga jahat.

 

Pada saat ini, semua orang di restoran ini berpikir pada saat yang sama.

 

Setan Arthur.

 

Pemimpin Korps ke-0 Tentara Raja Iblis, yang merupakan orang yang membunuh pahlawan terakhir dan dibawa oleh Raja Iblis sendiri, yang dikatakan memiliki kekuatan yang cukup kuat yang bahkan Raja Iblis tidak dapat menyentuhnya.

 

Para komandan korps yang ada di sini sekarang meyakinkanku, dia adalah pria kecil yang menakutkan.

 

Penampilan moderat kamu yang biasa? Jika kamu percaya dan merasa lega, maka hal-hal besar akan terjadi. Dia hanya memiliki sudut pandang yang berbeda ketika dia marah.

 

lihat sekarang Bertentangan dengan fakta bahwa dia menyelamatkan orang yang bertanggung jawab atas tanaman pemakan manusia yang menyerangnya karena dia gagal merawat tanaman dengan benar beberapa waktu yang lalu, kali ini dia membuang nampan yang dipegang koki karena satu-satunya alasan 'gemetar'.

 

'Tetap saja, ini jauh lebih dari biasanya... .'

 

Komandan korps 1 Jakar menyaksikan adegan itu berlangsung di depannya dan diam-diam mengangkat pisaunya.

 

... ... Kemudian aku membakar kebun. Jika dibakar, dia pasti sangat marah.

 

Kepalanya, yang telah membangun berbagai keluarga, berhenti di beberapa titik seolah-olah dia telah menemukan yang paling cocok.

 

'Pada saat itu, bagaimana jika aku tidak memaafkan?'

 

Bagaimana jika hanya karena sulit untuk mengurangi tenaga Raja Iblis dan bertahan cukup untuk mengeluh tentang taman?

 

Lantas bagaimana jika kemarahan sejak saat itu masih tetap ada?

 

'Hanya juru masak yang menjadi menyedihkan.'

 

Sayangnya, dia menjadi sasaran kemarahan.

 

Terlambat, pakaian hitam iblis itu menarik perhatianku. Itu mungkin peringatan tak terucapkan untuk 'jangan sentuh aku karena aku tidak enak badan hari ini'.

 

Dengan mata tertuju pada mereka, Jakar perlahan mengiris daging dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

 

Aku minta maaf untuk koki, tetapi aku tidak berniat menutupi orang miskin. Ini adalah kerugian besar untuk mempertaruhkan hidup kamu dan menghadapi komandan Korps 0 hanya untuk menyelamatkan seorang koki.

 

Tidak ingin mati dengan hormat di medan perang, atau mati di tangan pihak yang sama, Jacar hanya diam.

 

Mungkin akan sama untuk komandan korps lainnya juga. Mungkin itu sebabnya semua orang diam.

 

Wajah iblis telah mengeras sejak awal. Matanya yang merah darah beralih ke koki, dengan matanya tenggelam tanpa suara.

 

Itu jelas marah. Jika kamu tidak turun dan berdoa sekarang ... .

 

"Maaf, maafkan aku!"

 

Bagaimanapun, ini adalah koki yang telah berurusan dengan komandan korps. Ini cepat dilihat.

 

Jakar mengambil salad dengan garpu dan melirik ekspresi Daemon. Matanya yang cekung berbinar.

 

"Kamu tampak khawatir."

 

Komandan Korps ke-3 Arshild, yang duduk di dekatnya, bergumam pelan. Jay Carr diam-diam menganggukkan kepalanya setuju, mengamati situasi dalam diam.

 

Apa yang akan kamu lakukan

 

itu tidak akan membunuh Biasanya dia sangat enggan untuk mengambil nyawa seseorang.

 

Apakah kamu ingin menyalakan api lagi, atau hanya membuatnya setengah lumpuh?

 

Setan adalah makhluk yang tidak dapat diprediksi, jadi mata Jakar dengan gigih melekat satu sama lain seolah-olah dia tidak akan melewatkan setiap gerakannya.

 

***

 

Deon Hart, hidup ini hancur. Hanya kalimat-kalimat pendek itu yang melayang-layang di kepalaku.

 

Dengan kepala kosong, aku menatap kosong ke arah koki yang gemetar di depanku.

 

Kulit koki itu lebih pucat dariku.

 

Ya, kamu pasti kesal dan marah karena hidangan yang disiapkan dengan hati-hati menjadi topping untuk lantai. Tapi lawannya adalah komandan korps, jadi aku bahkan tidak bisa marah ... . Sepertinya dia mencoba untuk menghilangkan amarahnya entah bagaimana, tapi aku juga harus meminta maaf. Jika tidak, kamu tidak akan pernah tahu kapan atau di mana kamu akan dipukul dari belakang.

 

Jadi aku akan meminta maaf, tetapi juru masak itu tiba-tiba jatuh tengkurap.

 

"Maaf, maafkan aku!"

 

"!?"

 

Apa ini lagi?

 

Aku terguncang sejenak oleh serangan yang tiba-tiba dan terpikat. Mungkin matanya berkibar liar.

 

Aku segera menyelesaikan kegelisahan dan menatap koki dengan ekspresi gemetar.

 

"... ... Bangun saja."

 

"Maaf! Mohon ampun!"

 

Tidak, ini salahku bagi siapa pun yang melihat situasi ini. Mengapa kamu melakukan ini?

 

"Tidak ada belas kasihan. bangun."

 

"Hei!"

 

Paling-paling, aku dengan lembut mengatakan bahwa itu bukan salahmu, tetapi itu bukan reaksi yang aku harapkan.

 

Sebaliknya, aku berbaring tengkurap ... Bagaimana cara memperbaikinya

 

"Seperti yang diharapkan, Daemon ...."

 

"Nilai namanya ...."

 

Bahkan semua orang membisikkan sesuatu.

 

Apakah kamu pikir aku sombong tentang subjek manusia? Ketika aku berbalik, menekan hati aku yang gemetar, semua orang menutup mulut mereka dan menghindari tatapan mereka. Jelas, aku berbicara tentang diri aku sendiri.

 

Sekarang citra aku harus benar-benar turun.

 

Yap, itu gambar yang kacau sih. Bahkan jika itu rusak lebih lanjut di sana, bahkan jika dipulihkan, itu tidak akan ada di sana.

 

Memikirkannya seperti itu membuatku merasa lebih nyaman.

 

Aku menghela nafas ringan dengan ekspresi lega di wajahku dan menatap juru masak, yang masih berbaring.

 

"Aku pikir akan lebih baik untuk mulai memasak lagi pada saat seperti ini."

 

Aku baik-baik saja, tetapi aku tidak berpikir komandan korps lain akan marah. aku mendengar bahwa semua komandan korps memiliki sudut bengkok di suatu tempat.

 

Terutama yang lebih rendah tidak memiliki belas kasihan ... .

 

"Iya benar! Aku akan segera melakukannya lagi!"

 

Seolah-olah dia telah jatuh di wajahnya, si juru masak melompat dan bergegas menuju dapur.

 

Aku bersandar ke dinding, memejamkan mata, dan menunggu makanan datang lagi.

 

kenapa kamu memejamkan mata Karena jika tidak, air mata akan keluar.

 

Ah, hidup ... .

 

Makanan keluar lebih cepat dari yang diharapkan. Bahkan memadamkannya dengan cepat.

 

Koki, yang mengantarkan makanan dengan cepat dan cepat, melihat ke bawah ke sudut yang tepat dan menghilang ke dapur.

 

Itu sangat cepat sehingga jika bukan karena makanan di tanganku, aku akan salah mengira itu sebagai angin.

 

Bagaimanapun, setelah banyak liku-liku, aku akhirnya mendapatkan makanan dan mulai berjalan.

 

Sulit dipercaya bahwa hanya panglima tertinggi berusia tiga belas tahun yang menyajikan makanan.

 

Ada tiga belas meja persegi panjang yang bisa menampung 20 orang!

 

Tetapi jika kamu memikirkan situasinya sedikit, itu sama sekali tidak bisa dimengerti.

 

Setiap komandan korps memiliki kepribadian yang kuat. Ada banyak contoh di mana mereka bertabrakan satu sama lain.

 

Aku mendengar dari Raja Iblis, tetapi ketika aku hanya meletakkan satu meja untuk 20 orang di ruang makan, dua komandan yang bertarung satu sama lain membalikkan restoran mengatakan mereka tidak ingin duduk di meja yang sama dengan orang itu.

 

Sejak itu, bahkan jika semua komandan korps bertarung, meja untuk 20 orang telah disiapkan untuk jumlah komandan sehingga tidak akan ada masalah ... .

 

'Jadi tidak ada yang akan datang ke sisiku.'

 

Ada banyak kursi, jadi mengapa kamu harus datang ke sisiku?

 

Aku mampu membuat janji sedemikian rupa sehingga aku telah sampai sejauh ini. Jika tidak, tidak peduli seberapa banyak aku mendorong punggungku, aku akan berbohong di lantai mengatakan bahwa aku lebih suka dibunuh.

 

Bagaimanapun, aku duduk diam di meja terjauh. Tempat di mana mata aku tidak akan mencapai dan langkah kaki aku tidak akan diarahkan sampai aku tidak ada hubungannya.

 

Mulai sekarang, saat kamu mengangkat garpu untuk makan dengan nyaman... .

 

"Bisakah aku duduk di sini?"

 

"... ... ?!"

 

Setan datang.

 

Warna kulit gelap dan telinga panjang dan runcing yang membuktikan bahwa dia bukan manusia. Dari situasi di mana semua orang menggunakan gelar kehormatan bagiku, hingga sikap fasih berbahasa kasar.

 

Saat aku melihat semua ini, aku menutup mulut dan menelan desahan yang akan meledak.

 

Kekuatan semua komandan korps. Tidak sepertiku, yang tidak lebih dari orang-orangan sawah, seseorang dengan kekuatan nyata yang secara resmi dapat bertindak sebagai agen Raja Iblis.

 

Komandan korps ke-1 Jykar meminta izin untuk duduk di sebelah aku sambil memegang nampan piring. Bahkan saat makan, hanya ada setengah dari makanan yang tersisa di mangkuk, yang aku periksa untuk melihat apakah sudah tiba.

 

Semua yang bisa kamu makan dalam sekali duduk, mengapa repot-repot?

 

Aku ingin mengatakan tidak, tetapi aku tidak punya alasan khusus, jadi aku mengangkat sudut bibir aku yang kaku dengan susah payah dan mengangguk.

 

"Ini adalah tempat tanpa pemilik. Tidak perlu meminta izin."

 

Jawabannya adalah, yah, ini seharusnya baik-baik saja.

 

"Begitu juga dia."

 

Sambil menyeringai, dia meletakkan nampan, menarik kursi, dan duduk.

 

Aku khawatir aku benar-benar akan duduk. Apa yang salah denganku

 

Rasa yang pingsan sejak awal benar-benar hilang. Aku menelan desahan yang akan keluar, dan aku membalik-balik salad, tapi tiba-tiba, suara yang belum pernah kudengar sebelumnya jatuh di atas kepalaku.

 

"Bisakah aku duduk juga?"

 

Aku hampir melewatkan garpu. Berbicara di belakangmu, di mana kamu menjual sopan santunmu?

 

Merasa hatiku yang terkejut perlahan mereda dan berubah menjadi amarah, aku memeriksa lawan dan membeku apa adanya.

 

Karena iblis dengan tanduk di pelipisnya, dengan otot-otot dengan tingkat yang tidak masuk akal yang tidak pernah dimiliki manusia, menatapku dengan ekspresi yang tidak diketahui.

 

Komandan Korps ke-3 Arshild. Sama seperti Jakar, memegang nampan dengan setengah sisa makanan seolah-olah telah bergerak saat makan, dia menatap mataku seolah mendesak jawaban.

 

Jawaban yang akan diberikan dalam situasi ini diputuskan.

 

"... ... Ya, tentu saja."

 

Kamu tidak bisa hanya memberi tahu komandan korps ke-1 bahwa kamu bebas duduk atau tidak dan menolak komandan korps ke-3.

 

Karena kursi depan sudah ditempati oleh Jykar, Asyld secara alami duduk di sebelahku.

 

Tiba-tiba, bagian depan dan samping diblokir, jadi aku tidak dapat menemukan tempat untuk mengalihkan pandanganku, jadi aku menundukkan kepala untuk menyembunyikan mata aku yang gemetar dan berkonsentrasi pada makanan. Tentu saja, itu tidak jatuh, jadi yang harus aku lakukan hanyalah melemparkannya dengan garpu.

 

'Jika itu adalah komandan Korps ke-3, Arsild, itu mungkin pengawal Raja Iblis.'

 

Dia mengeluarkan informasi yang dia hafal setelah datang ke sini untuk bertahan hidup dari sudut kepalanya.

 

Semua anggota korps termasuk komandan korps menggunakan pedang yang hebat, dan korps 3 adalah korps yang memusnahkan musuh dengan kekuatan luar biasa. Ketika pasukan yang begitu kuat dibutuhkan, korps yang terutama digunakan raja iblis juga merupakan korps ke-3.

 

Bisa jadi Korps 1 bisa bergerak, namun nyatanya Korps 1 jarang bergerak karena gerakan itu sendiri memberi makna yang besar.

 

Itu tidak berarti bahwa Jykar bertindak sebagai agen Raja Iblis secara gratis.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Oh, astaga. Apakah kamu sudah terlalu lama memikirkan hal lain?

 

Tiba-tiba, keheningan yang canggung menyentuh kulitnya dan dia sedikit mengangkat kepalanya.

 

Tujuannya adalah untuk memeriksa ekspresinya untuk melihat apakah dia tidak senang atau marah, tetapi sayangnya, matanya bertemu dengan Jacar, yang melihat ke sisi ini.

 

Dia tidak bisa menghindari matanya dan berpikir tentang bagaimana harus bereaksi, tetapi dia juga canggung, jadi dia melihat piring sebentar, lalu mengangkat kepalanya secara vertikal dan perlahan membuka mulutnya.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar