I am Not That Kind of Talent Chapter 6 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 6 - Zero Corps Commander Deon Hart (4)

Nada ringan seolah bertanya tentang menu makan siang. Itu sangat sederhana dan ringan sehingga aku hampir memberikan jawaban tanpa berpikir, jadi aku segera menutup mulut dan mundur selangkah.

 

Raja iblis mengangkat alisnya tentang betapa anehnya itu, tetapi sekarang bukan waktunya untuk mengkhawatirkan hal itu.

 

Kehidupan seseorang bergantung pada setiap kata yang aku ucapkan. Dikatakan bahwa aku tidak pernah bisa membuka mulut dengan nyaman bahkan untuk satu saat pun setelah memasuki Kastil Raja Iblis, tetapi untuk saat ini, aku perlu lebih memperhatikan dari biasanya.

 

Benarkah....

 

"Aku akan senang."

 

"Iya?"

 

"Aku bilang itu sudah berakhir."

 

Dia pasti telah mendengar sesuatu yang aneh, bergumam, dan Raja Iblis segera memperhatikan apa yang dia katakan.

 

"Lalu apa yang akan kamu lakukan?"

 

"Tanaman itu tidak tumbuh."

 

"Terlalu lemah."

 

"Iya?"

 

Ketidakpuasan muncul di wajah Raja Iblis.

 

"Aku menyerangmu. Itu tidak hanya berakhir di sana. kamu adalah bakat yang penting, dan kamu tidak boleh terlalu meremehkan siapa pun. Itu tidak akan terjadi, tetapi bagaimana jika kamu terluka karena kamu ceroboh? Kemudian, levelmu, yang telah dievaluasi, akan anjlok. Melawan lawan yang tidak akan pernah kamu menangkan, lawan yang menurut kamu bisa kamu menangkan jika kamu melakukan yang terbaik. Tapi apakah semudah itu? Tidak peduli seberapa besar aku menghormatimu, ini tidak mungkin. Setidaknya kamu harus memotong anggota tubuh."

 

Aku tidak tahu harus mulai dari mana. Fakta bahwa Hien, tukang kebun, harus memotong anggota tubuhnya, dan bahwa dia menghormatiku.

 

Aku merasa tekanan darah aku naik karena mendengar omong kosong seperti itu.

 

... ... Melihat mimisan aku pecah, aku tidak berpikir itu karena suasana hatiku.

 

"Daemon?!"

 

Raja iblis yang bingung melemparkan Hien ke bawah dan mendekati cara ini.

 

Hien, yang tiba-tiba jatuh ke lantai... .

 

"Daemon!"

 

kenapa kamu berbaring saja

 

Seolah-olah dia akan mendekatiku, dia melompat dan berlari ke sisi ini, menyebarkan keterampilan menggulung tubuhnya.

 

Rasanya seperti tanah bergetar. ... Kalau dipikir-pikir, aku tergantung terbalik karena tanaman sialan tadi, yang bahkan tidak ada di alas. Itu hanya membuat darah mengalir deras ke kepalaku.

 

Aku menutupi tabung bawah yang pasti kacau dengan tangan aku dan mengatur bagian tengah putaran dan keruntuhan.

 

Kulit lemah, lemah terbakar, dan mata yang menghadapi sengatan api. Penglihatan aku terdistorsi ke sana kemari, dan pergelangan kaki aku yang telah tersangkut di batang tanaman mulai terasa sakit kemudian.

 

Wow, tubuh ini nyata.

 

"Kasih sayang ... Berdandan!"

 

"Daemon... suaraku... kebun... kumohon?"

 

Ini adalah pemecahan rekor baru dalam arti yang berbeda. Tahi.

 

Di tengah suara-suara samar, aku memejamkan mata perlahan, membenci tubuhku yang lemah.

 

Pada pandangan pertama, sebelum aku memejamkan mata, sepertinya suara Ben terdengar di belakangku, tetapi tidak ada waktu untuk memastikan apakah itu benar atau tidak.

 

Yah, aku pasti salah. Kamar yang dia tinggali jauh dari sini, bagaimana kamu tahu itu? Bahkan jika seseorang menelepon melalui komunikasi, tidak mungkin untuk sampai ke sini dalam waktu sesingkat itu.

 

***

 

Begitu aku membuka mata, yang aku lihat adalah langit-langit yang sangat familiar. aku memutar mata aku sedikit lagi dan melihat ke dinding, dan aku melihat teka-teki besar yang pas dan dibingkai dan digantung ... Ternyata itu 100% kamarku. Sumur.

 

Tanpa berpikir dua kali, dia mencoba untuk bangun, tetapi dia berjongkok dengan erangan singkat pada rasa sakit lembut yang datang dari tubuhnya.

 

Kemudian sebuah suara yang akrab datang dari dalam ruangan aku pikir tidak akan ada orang di sekitar.

 

"Akan sangat tidak nyaman bagimu untuk hidup sebentar."

 

"... ... Ben?"

 

"Ya, Setan-sama."

 

Duduk di meja di tengah ruangan, Ben, yang sedang membuat obat, mendorong kursinya dan bangkit.

 

Dia menghampiriku, memeriksa mataku, menghela nafas pelan, meraih lenganku dan mengangkatku. Perban putih melilit lengannya dengan erat ke ujung jarinya.

 

"Apakah kamu melihatnya? Dia lemah, tetapi dia menderita luka bakar seluruh tubuh."

 

"... ... ."

 

"Mata aku sedikit terluka karena aku sudah lama melihat api. Untungnya, ini adalah bagian penyembuhan diri, jadi itu memalukan, tetapi bisa saja rusak secara permanen."

 

"... ... Uh, um."

 

"Mengapa orang yang membuat api dengan kulitnya memerah setelah hanya 20 menit terpapar sinar matahari? Jika kamu marah, kamu bisa membunuh orang itu, kan?"

 

Apakah dia benar-benar radikal? ? sedikit, sesuatu Bukankah dia lembut?

 

Namun, suasananya sama sekali tidak cocok untuk mengatakan apa-apa. lihat mata itu Itu membakar lebih dari api yang pernah aku lihat di taman. Bahkan emosi di dalamnya ... amarah?!

 

Agak memalukan, tapi lebih baik keluar dari topik ini sesegera mungkin. Setelah mati-matian menggelengkan kepala, aku mengakui kenangan yang tidak menyenangkan itu.

 

Pada saat itu, suara Ben yang sepertinya telah terdengar pada pandangan pertama.

 

"Ben. Apakah kamu datang ke taman saat itu, ketika aku mimisan berdarah?"

 

"Iya? Mengapa kamu bertanya lagi? Kamu bahkan berbicara denganku."

 

"... ... Iya?"

 

***

 

Hanya setelah berbicara dengan Ben aku mendapat gambaran kasar tentang situasinya. Singkatnya, aku keluar dari pikiranku.

 

Aku berurusan dengan Raja Iblis saat aku setengah gila, dan akibatnya, Hien selamat.

 

Dalam kata-kata Ben, aku berbicara dengan bangga di depan Raja Iblis.

 

Jika kamu menghormatiku, bisakah kamu menghormati aku sekali lagi?

 

"Tepatnya, dia berkata, 'Apakah kamu mengatakan kamu menghormatiku?

 

Kemudian Raja Iblis bertanya, 'Apa?', dan aku berkata, 'Apakah itu?' dan menunjuk ke Hien dengan jariku.

 

Ah, kata nakal di sini adalah apa yang aku pikirkan. Ben tidak bisa mengatakan hal kasar seperti itu, bukan?

 

Bagaimanapun, fakta bahwa aku berani mengatakan dan melakukan hal-hal seperti itu kepada Raja Iblis tidak berubah.

 

Aku bahkan tidak bisa secara terbuka merasa frustrasi, dan aku hampir tidak bisa berbicara dengan otot-otot wajah aku yang berdebar-debar ke arah Ben, yang melihat ke sini dengan ekspresi bingung.

 

"... ... Kamu memiliki ingatan yang baik."

 

"Terima kasih. Faktanya, tidak ada dari mereka yang hadir pada saat itu yang akan pernah melupakan adegan itu. Tidak peduli berapa lama waktu berlalu."

 

Maksud saya, itu sekuat itu. Oh, aku ingin sendirian. Jika semuanya mati

 

Aku diam-diam membenamkan wajahku di bantal.

 

Bagaimana aku bisa melakukan hal yang begitu hebat? Jika aku bisa melakukannya dengan pasti, aku merasa ingin menyangkal kenyataan. Jika aku ingat apa yang terjadi saat itu, aku pasti ingin melupakan dengan cara apa pun. Jadi, kehilangan ingatan sama sekali tidak masuk akal.

 

Oh, aku tidak ingin berpikir lagi. aku hanya benci memikirkannya.

 

Yang beruntung adalah jumlah orang yang berbicara dengan aku dari Kastil Raja Iblis sangat terbatas. Jadi, selama aku tutup mulut, tidak ada yang akan mengatakan apa-apa tentang masalah ini.

 

... ... Dulu aku berpikir

 

"Umm."

 

Aku duduk di tempat tidur, memeluk bantal, dan menyempitkan dahi aku sebanyak yang aku bisa.

 

Jika kamu tidak menyadari bahwa menanam tidak nyaman bahkan setelah melihat ini, kamu mungkin tidak menyadarinya.

 

Sekarang aku sangat tidak nyaman dengan penanaman. Jika ada yang berbicara denganku, itu adalah iblis atau semacamnya, sampai-sampai menatap aku dengan sekuat tenaga.

 

Ketika sampai pada mengapa aku merasa seperti ini, orang-orang yang berbicara dengan aku yang aku katakan sebelumnya. Jumlah yang sangat terbatas dari mereka semua mengacu pada pekerjaan di kebun.

 

semuanya bersama-sama! semua!

 

[Seperti yang kamu katakan, aku menghormati kamu dan memutuskan untuk membuat kamu tetap hidup.]

 

Raja iblis bodoh yang datang berkunjung.

 

[Daemon-sama, aku sangat berterima kasih untuk saat itu. Dan aku minta maaf. Hanya karena aku... .]

 

Bahkan tukang kebun Hien, yang telah makan nasi gulung sebagai tidak-tidak sejak awal.

 

Bahkan dokternya, Ben, yang berkunjung setiap hari untuk merawat luka-lukanya, menyebutkan bekerja di kebun setiap kali dia punya waktu luang.

 

[Mungkin banyak yang terkesan. kamu menghentikan Raja Iblis untuk menyelamatkan hanya satu tukang kebun.]

 

apakah kamu berhasil ?! Bagaimana kamu bisa begitu cuek dengan mereka semua? Apakah itu sifat iblis?

 

"Baiklah."

 

"... ... Di mana kamu tidak nyaman?"

 

"Tidak, terima kasih."

 

Bahkan hari ini, Ben mengganti perban di sisiku.

 

Baiklah, izinkan aku memikirkannya di sini. Namun, tampaknya kurang akhir-akhir ini.

 

Ben menggoyangkan ujung jarinya setiap kali aku menutup alisku, dan aku bertanya-tanya ke mana perginya semangat memarahiku ketika aku baru saja bangun setelah bekerja di taman.

 

Ngomong-ngomong, aku pikir itu adalah luka bakar seluruh tubuh hanya dengan kata-kata, tetapi aku mendapat luka bakar yang sangat lemah di sekujur tubuhku. aku tidak melompat ke dalam api, aku hanya terkena panas untuk sementara waktu, dan sayang sekali aku terbakar.

 

Aku berharap aku bisa melupakan ingatan ini juga. Tidak, tidak mungkin untuk melupakan karena luka, jadi akan lebih baik jika ingatannya terdistorsi dan diingat sebagai menyentuh api secara langsung. Maka itu akan menjadi kurang memalukan.

 

Sayangnya, tidak ada keajaiban seperti itu yang terjadi.

 

Sewaktu aku dengan putus asa memikirkan hal lain untuk menghilangkan rasa malu ini, sebuah pertanyaan yang aku miliki sebelumnya tiba-tiba muncul di benakku.

 

"... ... Tapi Ben."

 

"Iya."

 

"Bukankah jarak antara kamar Ben dan taman barat jauh?"

 

"Ya itu."

 

"Tapi bagaimana kamu bisa sampai ke tempatku dalam waktu sesingkat itu?"

 

Aneh ketika kamu memikirkannya.

 

Setelah hari aku memberikan pengunduran diri aku kepada Raja Iblis, jika aku merasa tidak normal atau terluka, Ben tahu seperti hantu dan segera mendatangiku.

 

Pada saat itu, aku pikir itu adalah ilusi, tetapi melihat apa yang muncul di taman kali ini, aku tidak berpikir itu adalah kesalahan.

 

Dia menatap Ben dengan kecurigaan terang-terangan. Ben berkedip beberapa kali seolah tatapanku memberatkan, tapi kemudian tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa dan melepas kalung itu dari lehernya.

 

"Terima kasih untuk ini."

 

Itu adalah kalung koin seukuran koin yang memancarkan cahaya aneh.

 

Sekilas, itu terlihat seperti hiasan kalung sederhana, tetapi ada sudut yang cukup menarik perhatian untuk menganggapnya hanya sebagai permata. di mana kamu melihat ini Itu pasti sesuatu yang aku ingat.

 

... Ah.

 

"Batu ajaib?"

 

"Ya, ada beberapa tetes darah Daemon-sama dan sihir iblis. Jika kualitas, kecepatan, atau aliran darah yang mengalir melalui tubuh Daemon-sama tidak normal, sinyal segera dikirim. Kami telah bekerja keras dengan berbagai cara untuk memastikan bahwa hal yang sama tidak pernah terjadi lagi."

 

Jika itu sama seperti terakhir kali, mungkin saat dia muntah darah di depan Raja Iblis. kamu tidak benar-benar harus ... .

 

Itu bahkan memberi aku lokasi. aku pura-pura tidak melakukannya, tetapi aku bisa melihat betapa bangganya dia, jadi aku bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa.

 

'Dasar gila. Kapan kamu mengambil darahku?'

 

Saat aku tutup mulut, keheningan secara alami tetap ada di ruangan itu. Suasana, yang bisa saja canggung, dengan cepat berubah saat Ben mengubah topik pembicaraan.

 

"Apakah kamu akan makan di kamarmu hari ini?"

 

"Apa ... Seperti biasa...."

 

"Aku tidak pernah menyuruh Daemon untuk hanya berbaring di tempat tidur."

 

Ya. Sudah tiga hari, dan aku terkurung di kamar aku dan tidak pernah keluar.

 

Awalnya, sebagian besar kehidupan sehari-harinya di Raja Iblis seperti itu, tetapi Ben sepertinya tidak menyukainya. Dia berkata dengan suara tegas, dengan rajin menyelesaikan akhir perban.

 

"Aku memeriksa menu di restoran komandan korps hari ini, dan itu tidak buruk."

 

"Aku seorang pasien ...."

 

"Awalnya luka bakar ringan. Selain itu, aku bertanya langsung kepada Raja Iblis dan menggunakan obat terbaik, jadi pasti hampir sembuh. Mata seharusnya sudah pulih, dan pergelangan kaki yang tersapu oleh batang tidak akan lagi menyakitkan untuk dijalankan."

 

"... ... ."

 

Tidak ada yang perlu dikatakan ketika kamu hanya mengatakan hal-hal yang benar.

 

Baru kemudian aku tahu saklar Ben. Saklar yang membuatnya, yang biasanya lembut, membuka mulutnya dan mengeluarkan kata-kata berbisa tanpa ragu-ragu.

 

Kesehatan.

 

Tidak mungkin tanpa etos kerja yang sebenarnya. Untuk marah pada kesehatan kamu yang dimanjakan untuk hal lain.

 

Tentu saja, bukan karena aku baik atau khawatir, aku hanya setia mengikuti perintah Raja Iblis, tetapi itu masih cukup mengesankan.

 

Selain itu, mengganggu juga mengganggu.

 

Aku mengusap bibirku dan berdiri.

 

"Aku akan berganti pakaian, jadi silakan keluar."

 

"Terima kasih telah mendengarkan permintaan lancangku."

 

Sampai akhir, dia pasti sopan dan mundur.

 

Kamu tidak bisa membencinya di sana. Jelas bahwa dia tahu bahwa aku mendengus dalam hati dan membuka lemari.

 

Kamu dapat melihat pakaian yang tergantung di gantungan secara sekilas. Mereka semua diisi oleh Raja Iblis dan komandan korps ke-2.

 

Apa itu Raja Iblis, meski begitu, mengapa komandan korps ke-2 mencoba mendandaniku seperti itu?

 

Mereka hanya membawa pakaian yang pas dengan rasa kepekaan, tetapi aku tidak berniat memakainya. Jika kamu memakainya sekali, mereka mungkin akan menahan kamu untuk waktu yang lama untuk memilih pakaian baru.

 

Menggigil, dia mendorong pakaian yang dibelikan komandan korps ke-2 kepadanya, dan mengeluarkan pakaian yang diberikan raja iblis kepadanya.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar