I am Not That Kind of Talent Chapter 5 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 5 - Zero Corps Commander Deon Hart (3)

Anehnya, tangan aku berpegangan pada garis hidup dalam situasi yang tidak masuk akal ini.

 

Obor yang menyala, dipegang erat-erat di tanganku. Takut menyadari keberadaannya, tanpa berpikir, aku mengayunkannya ke arah batang yang mengikat kakiku.

 

"Keeeeeeeeek!"

 

Batang jatuh dari pergelangan kaki dengan jeritan yang sepertinya merobek gendang telinga.

 

Bagus! Untung dia memegang obor sendiri! aku benar-benar tidak tahu bahwa sesuatu akan terjadi, tapi ... .

 

'Ngomong-ngomong... Kenapa punggungmu dingin?'

 

Bunga menjijikkan itu sepertinya semakin jauh ... Tidak, itu baik untuk pergi, tapi sesuatu ... .

 

'Tunggu sebentar! kamu jatuh!!'

 

Berapa ketinggian di sini? Dia mencakup radius 10m, jadi mungkin itu akan mendekati 10m.

 

"... ... Haha, persetan."

 

Orang-orang masih hidup!!

 

Bahkan di tengah-tengah terkejut sampai-sampai tidak aneh bahkan jika jantungnya melompat keluar dari mulutnya, tubuhnya, yang telah berguling-guling di medan perang, terus bersiap untuk jatuh.

 

Ya, jelas akan pecah di satu atau dua tempat, tapi ya ... Lebih baik daripada leher yang patah.

 

Aku bertekad dalam hati untuk mencoba metode jatuh pada waktu yang tepat, tetapi seseorang menyambar tubuhku.

 

"Hei, Dededaemon-sama! Kamu baik-baik saja?! Di mana kamu terluka? Tidak ada luka, kan?"

 

Akulah yang seharusnya terkejut, tapi kenapa kamu gagap? Sobat, apakah kamu bahkan mengunyah lidahmu?

 

Aku ingin mendorong anak ini, biang keladi dari segala sesuatu, ke dalam cerat tanaman pemakan manusia itu segera, tetapi aku berjuang untuk bertahan dengannya.

 

Bukan karena lawanku lebih kuat dariku. Aku menatap Hien pada perasaan lengan yang memelukku erat-erat.

 

'... ... kamu menangkapku, jadi aku akan melihat ini saja.'

 

Aku jatuh dari tempat yang tinggi itu, dan aku mengambilnya tanpa kesulitan. Tidak peduli seberapa ringan saya, bagaimanapun juga, itu berada dalam kisaran berat badan orang dewasa yang normal, tetapi sekali lagi, iblis adalah iblis.

 

"Daemon?"

 

"... ... Halus... Itu adalah."

 

Dia dengan lembut mendorong dadanya menjauh.

 

Hien, yang mengambil penolakan berdasarkan naluri bertahan hidupnya sebagai sinyal untuk turun, dengan hati-hati menurunkanku ke lantai.

 

Saat aku turun ke lantai, dunia bergetar ke sana kemari.

 

Aku berdiri dengan mata tertutup sejenak sehingga tujuan yang goyah sudah ada, lalu aku menurunkan tangan yang menutupi wajahku dan kembali menatap Hien. dan....

 

"... ... ."

 

Aku tidak punya pilihan selain tetap diam.

 

Di belakang punggung Hien, latar belakang yang seharusnya merupakan kombinasi dari perak cahaya bulan dan hitam malam diwarnai merah.

 

Bau menyengat hidung, dan panas panas menghangatkan kulit.

 

Keringat dingin mengucur di punggungnya.

 

Bukan karena panas... .

 

'Ini ... Apakah itu saya?'

 

Taman itu terbakar oleh obor, garis hidup aku yang aku lewatkan ketika aku jatuh.

 

***

 

Aku akan mati hari ini

 

'Tidak, aku pasti akan mati.'

 

Hien menundukkan kepalanya tanpa daya pada panas yang menyentuh kulitnya.

 

Tanaman yang dia budidayakan mencoba memakan Daemon-sama. Tentu saja, tidak mungkin Daemon-sama bisa dikalahkan oleh tanaman, jadi jelas bahwa dia tidak menyukai tanaman itu. Jika tidak, tidak akan ada alasan untuk dihancurkan oleh serangan kecil-kecilan.

 

Dia tidak suka tanaman itu, tidak, dia tidak suka taman itu sendiri, jadi dia mencari penyebab untuk terbakar.

 

Mungkin Heen sendiri tidak menyukainya.

 

Kesalahan tanaman adalah kesalahan tukang kebun.

 

Niat Damon-sama. Bagaimanapun, pada akhirnya, orang yang menyerang lebih dulu adalah tanaman yang aku tanam, dan Daemon-sama diserang dan tidak punya pilihan selain melakukan serangan balik.

 

Ini membuatnya tidak bisa menyalahkannya atas pembakaran taman, dan menempatkannya dalam posisi untuk dimintai pertanggungjawaban lagi.

 

Pertama-tama, aku bahkan tidak memasukkannya ke dalam daftar opsi, seperti meminta pertanggungjawaban Daemon atas taman yang terbakar.

 

'Jika aku tidak menyukainya, itu pasti salahku.'

 

Dia biasanya cukup murah hati. Mendengar bahwa dokter yang merawatnya, Ben, dengan bangga membicarakannya.

 

Jadi, jika kamu marah, kamu pasti telah melakukan sesuatu yang salah di sini.

 

Aku bertekad, tetapi aku masih takut mati. Dia mengusap wajahnya, yang pasti memutih, dan menggigit bibirnya, menatap punggung Daemon-sama.

 

Mungkin karena dia ada di belakangnya atau karena dia tidak tahu ekspresinya, tapi dia sepertinya memiliki suasana yang berbeda dari Demon-sama yang biasa.

 

'Tidak, tidak. Sekarang bukan waktunya untuk melihat suasana.'

 

Saatnya berbaring.

 

Yang ini membungkuk ke arahnya, yang hanya melihat api yang menelan taman tanpa menoleh ke belakang.

 

"Maaf."

 

Kakinya, yang menunjukkan tumit, perlahan berbalik.

 

Hien menutup matanya rapat-rapat saat dia melihat sepatu orang yang menghadapnya.

 

***

 

Hei, itu naik dengan baik.

 

Apakah ini yang dibakar oleh penduduk desa tebang-dan-bakar yang melarikan diri untuk menghindari pajak tuan yang berlebihan membakar pertanian di pegunungan?

 

Masalahnya adalah ini bukan gunung, ini adalah Kastil Iblis, dan tidak ada pertanian yang harus dilakukan.

 

'Apa yang harus kita lakukan... ?'

 

Berkendara dengan baik, berkendara terlalu baik

 

Tanaman pemakan manusia mengerikan yang menyerang aku telah sepenuhnya dimakan oleh api dan berhenti membuat jeritan yang menakutkan, dan tanaman menjijikkan lainnya di sekitar aku menghilang ke dalam api tanpa suara.

 

Itu sudah melahap setengah dari taman barat, tetapi api tampaknya masih belum mencukupi, dan dengan rakus memperluas cakupannya dengan momentum untuk memakan tanaman yang tersisa.

 

Aku merasakan tatapan menyengat di belakang kepalaku. Itu pasti tatapan Heen.

 

Aku tidak memiliki keberanian untuk melihat ke belakang untuk melihat ekspresi seperti apa yang dia buat, jadi aku melihat ke taman, yang telah diwarnai merah.

 

Oh ya. aku tidak berniat menyangkal Ini adalah pelarian dari kenyataan.

 

Ini adalah taman Raja Iblis, dan tukang kebun, tentu saja, adalah iblis. yaitu, setan.

 

'Seseorang mematikan lampu ini. Siapapun baik, jadi tolong.'

 

Aku sedang mengadakan festival hujan di dalam, berharap hujan setidaknya, ketika aku mendengar suara samar di belakangku.

 

"Maaf."

 

"... ... ?"

 

Aku pikir aku salah dengar. Jelas ini adalah situasi di mana aku harus meminta maaf, tetapi mengapa orang itu meminta maaf?

 

Dia mengklaim bahwa telinganya telah mendengarnya dengan benar, dan kepalanya mengklaim bahwa dia salah dengar.

 

Untungnya, bukan Hien dengan ekspresi marah yang terlihat, tapi Hien dengan punggung tertunduk.

 

Dia setengah lega, tetapi dia diam karena dia tidak mengerti, dan dia menambahkan penjelasan sendiri.

 

"Aku tidak tahu kamu tidak suka tanaman itu, tidak, taman ini."

 

"... ... ."

 

"Atau mungkin kamu marah padaku...."

 

"Tidak, bukan itu."

 

Apakah aku terlihat sangat teliti? Dia dengan lembut menyentuh wajahnya dan menatap Hien lagi.

 

Bagaimanapun, jadi sekarang itu berarti, kamu berpikir aku menyalakan api karena aku tidak suka tanaman kanibal atau kebun itu sendiri? Namun, alih-alih marah, dia meminta maaf.

 

"Apakah kamu tidak gila?"

 

"Maaf."

 

"Tidak...."

 

Sekarang aku melihat bayi hogu ini.

 

Bagaimanapun, melihat situasinya, aku tidak berpikir dia akan pernah marah kepada aku karena ini. Bahkan bagiku, aku pikir ini memiliki peluang lebih tinggi untuk bertahan hidup daripada secara tidak sengaja melewatkan obor.

 

Jadi apa yang harus aku katakan sekarang?

 

"... ... Aku tidak terlalu suka taman, tapi aku juga tidak membencinya."

 

Tidak, sejujurnya aku tidak menyukainya. aku benar-benar membencinya. Itu menjijikkan!

 

Namun, tidak mungkin memberi tahu tukang kebun di Kastil Iblis untuk menanam bunga biasa di dunia manusia, seperti mawar dan bunga lili, jadi apa yang harus aku lakukan? aku harus bersabar

 

"kemudian...."

 

"Yah, aku hanya ingin kamu menahan diri untuk tidak menanam tanaman yang kamu tunjukkan padaku beberapa waktu yang lalu."

 

"Ah iya! Oke. Aku akan mengambil semua benihnya."

 

sampai aku membuangnya, aku tidak berniat terlibat dalam membesarkan sendiri di rumah kamu sendiri.

 

Bagaimanapun, aku mengangguk seolah-olah itu telah diselesaikan entah bagaimana, tetapi bayangan muncul di belakang ekspresi tekad Hien.

 

Tidak peduli siapa yang kamu lihat, bentuk manusia, atau iblis. Saat aku menyipitkan mata untuk melihat siapa itu, sebuah suara keluar dari bayang-bayang.

 

—Suara yang sangat familiar.

 

"Api macam apa ini?"

 

Tubuh Hien menegang. Itu tidak muncul, tapi aku juga membeku.

 

Meski begitu, suara itu pasti... .

 

"Siapa yang membayar? Apakah kamu melakukannya dengan sengaja?"

 

Karena itu milik satu-satunya raja dari alam iblis yang dikatakan sebagai yang terkuat sepanjang masa, umumnya dikenal sebagai raja iblis.

 

"Ma-king, apa yang terjadi di sini ...."

 

"Kalau begitu, kastilku terbakar, jadi haruskah aku tetap diam?"

 

Raja iblis yang memotong keraguan Hien sekaligus menoleh. Mata stasiunnya, yang berputar perlahan, melihat nyala api sekali, dan mengeluarkan cahaya yang sangat menakutkan, menangkap Hien dan aku yang terlihat.

 

Matanya, yang tadinya anorganik bahkan ketika dia melihat Hien, sangat berbeda ketika dia melihatku.

 

"Aku bertanya-tanya mengapa tidak ada yang memadamkan api meskipun terbakar ...."

 

Dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum lembut. Jelas, ke arahku.

 

Oh, apakah ini?

 

Hari ini adalah hari peringatan leluhurmu, seperti.

 

Seperti yang diharapkan, Raja Iblis memasukkan namaku ke dalam mulutnya. Mungkin karena ada orang lain di sekitar, itu bukan nama aslinya, tapi nama yang dikenal dunia iblis.

 

"Kamu ada di sana, Daemon."

 

Pada saat yang sama, saat mereka melambaikan tangan, asap tebal yang mengelilingi mereka didorong masuk dan menghilang di kejauhan. Kemudian aku bisa melihat dengan jelas.

 

Ada banyak setan di sekitar. Mereka tidak bisa melakukan ini atau itu, dan melihat ke sisi ini dengan ekspresi bermasalah.

 

Tidak, jika kamu datang lebih awal, aku akan memadamkan api sesegera mungkin. Mengapa kamu berdiri di sana menonton? Terima kasih, kamu telah datang ke Raja Iblis.

 

"Jadi, apa yang tidak kamu suka?"

 

"... ... ?"

 

"Apakah kamu marah pada tukang kebun itu, atau kamu hanya tidak senang dengan taman? Jika kamu mau, aku bisa membunuhnya, tapi bagaimana caranya?"

 

Tidak, tunggu. Tukang kebun itu, aku pikir aku mendengar kamu membawanya sendiri. Bagaimana kamu membuatnya begitu mudah untuk mengatakan apa yang kamu maksud untuk membunuh?

 

Untuk menganggapnya sebagai lelucon, tidak ada senyum di matanya. Dia kembali menatap Hien dengan bingung, tetapi dia diam-diam menundukkan kepalanya seolah-olah dia bersedia menerima keputusan apa pun, bahkan jika dia harus bekerja keras untuk membela diri, apakah itu permohonan atau apa pun.

 

Aku merasa seperti raja iblis akan membunuh Hien, jadi aku buru-buru membuka mulutku.

 

"Bukannya aku marah pada tukang kebun, atau aku membenci taman."

 

"Lalu mengapa? ... ... tidak sebelum itu. Lalu bisakah aku mematikan api itu?"

 

"Iya? Iya."

 

Tiba-tiba, mereka menganggukkan kepala, dan mereka yang menunggu bergegas ke arah mereka dan melemparkan sihir mereka.

 

Tetesan air besar dibuat di langit kosong dan mengalir sekaligus. Mungkin satu atau dua orang, tetapi dengan begitu banyak orang melakukan ini, lampu padam dalam sekejap.

 

Bagaimana, jika aku bisa melakukannya dengan cepat, mengapa? .

 

"Lalu kenapa kamu membakar taman?"

 

Di sini aku berhenti sejenak.

 

Pertama-tama, tidak ada alasan mengapa aku harus berada di luar mata orang-orang yang tidak peduli dengan menceritakan kesalahpahaman Hien dengan mulut aku sendiri. Jadi, haruskah aku mengatakan yang sebenarnya?

 

'Apa reaksi kamu jika kamu mengatakan kamu hampir mati hanya karena satu tanaman?'

 

'Kamu sangat lemah sehingga kamu malu dengan satu tanaman, kamu telah menipuku selama ini, bukan? Mati!' Tidak, mungkin 'Apakah hanya karena aku membakar kebunku?' kamu bahkan mungkin mencoba membunuhku.

 

Namun, tidak mungkin untuk tidak menjawab pertanyaan raja iblis. aku merenung sejenak tentang jawaban seperti apa yang harus aku berikan, tetapi dengan mengabaikan kekhawatiran seperti itu, Hien tiba-tiba turun tangan dan memberikan penjelasan sebagai gantinya.

 

"Pabrik yang aku ambil kali ini menyerang Daemon-sama. Jadi Daemon yang marah membakar api."

 

"... ... ."

 

hei Itu mata-mata kecil ini. Siapa yang mengirimnya? Tentara Revolusioner? Atau apakah itu dikirim oleh bangsawan Kekaisaran?

 

Aku sedang berpikir tentang bagaimana mengatakan ini sehingga desas-desus akan menyebar, tetapi dia membuka mulutnya setelah beberapa saat untuk melihat apakah dia belum selesai berbicara. Suaranya bergetar pelan.

 

"Ini salahku. Mereka tidak dididik dengan benar."

 

Kata "pendidikan" tidak cocok untuk tanaman, tetapi tidak ada seorang pun di sini yang merasa canggung.

 

Nah, ketika aku memikirkannya beberapa waktu yang lalu, itu lebih dekat dengan binatang daripada tanaman.

 

"Uh-ya."

 

Untuk sesaat, erangan pendek menembus telinganya. Ketika dia tiba-tiba mengangkat kepalanya, yang dia lihat adalah raja iblis yang memegang leher Hien dengan satu tangan dan mengangkatnya ... Hien-lah yang tidak melawan meskipun wajahnya terdistorsi oleh napas yang terputus.

 

'Oh, itu benar-benar gila. Yuyamu, aku bisa menyelesaikannya dengan baik, tapi kenapa... .'

 

berbeda dari udara. Ini sangat berat dan serius sehingga cukup untuk menekan satu orang dan meledakkannya.

 

Sementara dia tidak bisa berkata-kata dan ragu-ragu, Raja Iblis, yang mencengkeram leher Hien, menoleh untuk menatapnya. Jelas, sampai dia melihat Hien, wajahnya, yang kasar sampai dia berbalik ke sisi ini, mengendur dengan lembut. Tidak, jelas, dia tersenyum.

 

"Apa yang harus aku lakukan?"

 

"... ... Iya?"

 

"Apakah kamu akan membunuhku?"


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar