I am Not That Kind of Talent Chapter 4 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 4 - Zero Corps Commander Deon Hart (2)

"Senang bertemu denganmu. Kudengar kamu adalah seorang tukang kebun. Kamu bilang kamu merawat hampir semua tanaman Raja Iblis?"

 

Suara yang ramah dan ramah. Hien, melupakan penderitaannya sendiri, berani mengangkat kepalanya dan menatap kosong padanya.

 

... ... Probabilitas absurd itu benar-benar terjadi.

 

Komandan Korps 0 menunjukkan kebaikan yang melebihi harapan,

 

"Kastil Raja Iblis cukup luas, dan itu luar biasa."

 

Hien ada hubungannya dengan dia.

 

Dia diakui oleh Raja Iblis dan menerima status Komandan Korps 0. Bahkan jika kamu begitu sombong, tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa.

 

Namun demikian, ia menggunakan gelar kehormatan dan menunjukkan rasa hormat kepada orang lain.

 

'Ini adalah kebebasan orang kuat yang hanya mendengarnya ... Apakah itu sama?'

 

Semakin aku tidak percaya diri, semakin aku meningkatkan keterampilan aku dan meninggikan suara aku untuk mencoba menghancurkan lawan entah bagaimana.

 

Dalam pengertian itu, terbukti dalam kata-kata dan tindakannya bahwa komandan Korps 0 setidaknya memiliki kepercayaan pada dirinya sendiri.

 

Apakah kamu tahu mereka meningkatkan kehadirannya atau tidak ... .

 

"Aku ingin tahu seperti apa tanaman Raja Iblis itu, bisakah aku meminta bimbingan?"

 

Tidak cukup hanya mengakui Incubus, dan bahkan meminta panduan tentang apa yang harus dipesan.

 

Di sana, Hien mengendurkan ekspresinya, yang telah membeku dalam keheningan, dan tersenyum.

 

[Siapa namanya?]

 

[Apa katamu, itu terdengar samar-samar ... .]

 

"Daemon. Setan Arut."

 

Nama yang lebih mirip iblis daripada iblis.

 

Hari itu, Hien mengingat nama itu berulang kali.

 

Setelah itu, aku mencoba menjadi teman.

 

Tidak, aku tidak bermaksud berani menjadi teman. aku khawatir tentang kesehatannya, yang hanya ada di kamar, jadi aku berbicara dengannya dengan penuh semangat, berharap dia akan berjalan-jalan di taman.

 

Sekali lagi, tidak seperti komandan korps lainnya, Daemon tidak mengabaikan kata-kataku. Tidak ada kekerasan atau bahasa kasar.

 

Dia sering berjalan di sekitar taman, menjawab dengan mantap, meskipun dengan ekspresi yang keras.

 

Bahkan jika itu tidak cukup, dia membuatku berjalan di sampingnya setiap kali dia berjalan-jalan, merawatku, siapa yang bisa mengusirku atau setidaknya mendorongku menjauh dengan mengatakan bahwa dia ingin sendirian.

 

Jadi sepertinya itu dikuasai.

 

Berani menjadi Incubus.

 

'Bagaimana kamu bisa membuat kesalahan seperti itu.'

 

Hari ini, aku melewati batas.

 

***

 

Aku masih menyesali apa yang terjadi hari itu.

 

Awalnya, aku kebetulan melihat taman dari jauh sebelum memasuki Kastil Raja Iblis, dan saat berbicara dengan Raja Iblis tentang hal itu, aku hanya mengetahui tentang keberadaan tukang kebun.

 

Di sana, aku seharusnya hanya mengatakan 'Aku pikir begitu' dan meneruskannya.

 

Tapi tidak tahu apa-apa, aku senang. seorang tukang kebun aku yakin ada pekerjaan yang sehat seperti itu di Kastil Iblis.

 

Bagaimana mungkin ada orang normal seperti oasis di tempat yang penuh dengan iblis gila darah ini? aku takut untuk melalui semua prosedur yang diperlukan dan mulai mencarinya.

 

Dan aku bisa bertemu dengan seorang pria dengan kesan elegan lebih cepat dari yang aku harapkan.

 

"Senang bertemu denganmu. Kudengar kamu adalah seorang tukang kebun. Kamu bilang kamu merawat hampir semua tanaman Raja Iblis?"

 

Ini adalah sarang iblis. Tidak peduli seberapa kecil kelihatannya, kamu akan lebih kuat dariku, jadi kata-kata hormat adalah dasar.

 

Jika aku terkena satu pukulan tanpa hasil, aku pergi ke gawang pada hari itu. Bukankah kematian seperti itu terlalu-?

 

"Kastil Raja Iblis cukup luas, dan itu luar biasa."

 

Namun, sulit untuk menyebutkan yang ekstrem. Jika kamu terlihat dangkal, kamu akan memiliki masalah. Yang harus kamu lakukan adalah memberi mereka tee bahwa mereka menghormati kamu sampai batas tertentu. Tentu saja, karena takut menyinggung perasaannya, dia juga menawarkan pujian yang menyanjung dalam jumlah sedang.

 

Besar, omong-omong, aku senang bahwa aku terus mencoba berbicara lebih cepat.

 

Aku berhenti sejenak, berdehem, berpura-pura tenang, dan kembali berbicara.

 

"Aku ingin tahu seperti apa tanaman Raja Iblis itu, bisakah aku meminta bimbingan?"

 

Senyum cerah menyebar seperti bunga yang mekar di wajahnya, yang memiliki ekspresi kosong sejenak.

 

dia bersedia melakukannya,

 

-Dan aku melihat neraka.

 

Bagaimanapun juga, iblis adalah iblis!

 

Ini adalah pepatah menyakitkan yang terukir dalam filosofi hidupku.

 

Sejak hari itu, Hien telah mengundang aku untuk berjalan-jalan di taman setiap kali kami bertemu. aku tidak tahu bahaya apa yang akan dia lakukan dengan tanaman yang menakutkan itu jika aku menolak, jadi aku bahkan tidak bisa mengatakan tidak, dan sepertinya aku sedang berjalan di sekitar taman sambil menangis dan makan mustard.

 

Tentu saja, Hien, orang yang merekomendasikan jalan-jalan itu, pasti akan menahannya di sampingnya.

 

Bagaimana jika tanaman mengerikan itu mencoba memakan aku saat aku pergi? aku tidak bisa mati sendirian! Bahkan jika kita mati, ayo mati bersama! Yah, kira-kira seperti ini.

 

... ... Untuk beberapa alasan, dia tampaknya semakin ramah setiap hari.

 

***

 

Aku memandang Hien, yang terus-menerus meminta maaf, dengan ekspresi bermasalah.

 

Mengapa dia meminta maaf lagi? aku tidak tahu penyebabnya, jadi aku memutar mata dan mulai melihat kembali situasi sebelumnya.

 

Sebelum dia meminta maaf, apa yang terjadi?

 

... ... Tidak apa-apa.

 

'Tidak ada yang benar-benar terjadi.'

 

Aku diam, dan orang ini juga diam. Semua keheningan itu sedikit lebih lama.

 

Kemudian mata kami bertemu, dan dia segera meminta maaf ... .

 

'... ... tidak mungkin.'

 

Karena aku sujud untuk meminta maaf seperti ini, apakah itu berarti kita bisa berjalan bersama di taman bahkan jika kita membuang waktu?

 

Sulit untuk menolak, bukan?

 

anak ini. aku mengatakan bahwa itu adalah nomor pesanan yang sangat tinggi, tetapi sekarang setelah aku melihatnya, itu adalah nomor pesanan tinggi.

 

Nah, itu bagus. aku telah kembali hidup-hidup setiap saat, jadi jika tidak ada masalah besar kali ini, aku akan dapat kembali hidup-hidup.

 

Setelah mempersiapkan pikirannya sebentar, dia melihat ke bawah dan melihat Hien masih membungkukkan punggungnya.

 

"Enggak usah. Tetap tegakkan kepalamu."

 

Dia perlahan mengangkat kepalanya. Aku menggelengkan kepalaku dalam hati, melihat ekspresi kaku di wajahku.

 

Aku pergi, aku pergi Aku pergi, jadi rilekskan wajahmu.

 

"Jadi, di mana bunga-bunga baru ini?"

 

"... ... Iya?"

 

Apakah jawabannya tidak cukup?

 

Aku melangkah keluar menuju taman seolah-olah itu mewah. Kepada dia yang tiba-tiba mengikutinya, aku mengatakannya lagi dan lagi, seolah meyakinkannya.

 

"Dia bilang pergi melihat bunganya. Apa kau tidak akan membimbingku?"

 

"Ahhh! Aku akan melakukannya!"

 

Hien buru-buru mencari obor.

 

Tidak seperti setan yang akrab dengan malam, saya, sebagai manusia, membutuhkan obor untuk mengamati tanaman secara detail.

 

Sejujurnya, aku tidak benar-benar ingin melihat lebih dekat, tetapi itu selalu meminta aku untuk melihat lebih dekat.

 

Apakah kamu mengatakan itu sendiri? Tentu saja tidak! Namun, istilah 'tekanan tak terucapkan' bukan tanpa alasan.

 

Setelah penjelasan yang menarik tentang tanaman, dia menatapku dengan mata berbinar itu, bagaimana mungkin dia tidak melihat?

 

"Kalau begitu ikuti aku sekarang!"

 

Tebak jika dia baru saja memulihkan energinya, Hien yang memegang obor tersenyum lebar seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

Dia pulih dengan cepat, jadi aku memikirkan mengapa aku meminta maaf sebelumnya, dan aku akan mengikutinya tanpa sadar, tetapi aku berhenti sejenak dan menatap tangan kosongku.

 

Dia mengambil obor dari Hien, mencengkeramnya erat-erat, dan mengikuti bimbingannya ke Taman Barat.

 

Itu juga tidak biasa, menjijikkan, dan menakutkan setiap kali kamu melihatnya.

 

Merinding ketika tanaman dengan bola mata melihat ke bawah dari lorong menatapku ... .

 

Saat aku dengan cepat keluar dari pandangan, mata aku berputar dan menatapku. Dia sangat ketakutan sehingga dia hampir menjatuhkan obor.

 

"Hei, Iblis-sama."

 

"Iya?"

 

"Obor itu untukku ...."

 

"Baik."

 

Eh ya, di mana kamu mencoba mencuri senjataku? Perlahan, dia memasukkan kekuatan ke tangan yang memegang obor.

 

Mereka kanibal atau semacamnya, tapi bagaimanapun juga, orang-orang ini semua adalah 'tanaman'. Apakah itu memakan orang atau tidak, begitu mereka dibakar dengan api, tanaman nila tidak dapat digunakan.

 

Jadi ini adalah senjata aku dan garis hidup aku di sini. kamu tidak bisa membiarkannya begitu saja tanpa pengawasan.

 

"Seberapa jauh kita harus melangkah?"

 

Perlahan, pikiranku berada pada batasnya.

 

Bahkan berpura-pura tenang menghabiskan semua kekuatan mentalmu. Pada saat seperti ini, ketika aku benar-benar berpikir bahwa aku akan pingsan saat berdiri, untungnya, Hien menunjuk jari ke suatu tempat seolah-olah memenuhi harapan.

 

"Ini hampir berakhir. Itu saja."

 

Tatapannya beralih ke tempat ujung jarinya menunjuk.

 

"... ... Lima... .

 

Mulutnya terbuka, dan seruan seruan keluar.

 

Sebenarnya, ini bukan tanda seru. Itu adalah jeritan yang tertahan. Perintah terakhir dari kepalanya, yang telah memutih karena keterkejutan besar, adalah jeritan maksimum yang bisa dia buat.

 

'Apa-apaan itu! Apakah itu tanaman?'

 

Gila! Di mana kamu melihat bahwa itu adalah tanaman?

 

Salah. Tidak normal di sini. Keluar dari sini sekarang juga... .

 

"Daemon?"

 

"... ... Ah."

 

Dia nyaris tidak menghentikan langkah yang akan dia mundur.

 

Aku tidak bisa memberi tahu kamu betapa beruntungnya aku bahwa wajah aku awalnya pucat sehingga tidak terlihat bahkan ketika aku menjadi lebih putih. Jika kulit aku normal, benda putih itu akan menonjol.

 

Reaksi aku terhadap ini wajar. Jika itu adalah manusia selainku, aku mungkin akan bereaksi dengan cara yang sama.

 

Itu bukan tanaman! Itu binatang!

 

Tanaman itu aktif bergerak, seolah-olah seseorang dengan kaki tersangkut di tanah akan menggunakan kejahatan untuk keluar.

 

"Kie-e-e!"

 

... ... benar bersinar

 

"Tanaman apa yang berteriak ?!"

 

Ups, setengah bicara tanpa sepengetahuanku!

 

Terlepas dari kekhawatirannya tentang apa yang harus dilakukan dengan kemarahan, Hien lebih memperhatikan konten daripada nadanya.

 

"Ini tanaman pemakan manusia. Tampaknya Daemon-sama tidak merasakannya dengan baik karena itu sangat sepele, tetapi bahkan jika kamu melihat ke sana, ada rekan yang lemah dalam teriakan itu. Gosip akan membeku begitu mereka mendengarnya dan tidak akan bisa melarikan diri."

 

"... ... ."

 

"Setidaknya, beruntung itu adalah tanaman 'kanibal'. Karena iblis tidak makan, para pelayan raja iblis tidak perlu khawatir akan dimakan."

 

Tidak, mungkin sebaliknya. Bukan karena dia tidak penting, itu karena aku terlalu kecil untuk merasakan Pierre.

 

Dan sepertinya aku lupa... .

 

'Aku manusia, idiot ... .'

 

Bisakah kamu ingat bahwa aku bukan iblis? Tidak, lebih dari itu, sekarang pria itu meneteskan air dari bunga, apakah itu air liur? Apakah itu ?!

 

Yang membuatnya sangat marah adalah monster tanpa tulang itu, tidak, tanaman itu mengguncang batangnya. Lupus lupus Jika menekuk dengan baik, mungkin sampai di sini... .

 

Wow!

 

'Hei!'

 

Nyaris tidak bisa dihindari!

 

"Apa-apaan ini!"

 

"Haha, sepertinya Demon-sama juga terkejut. Ini pasti jarak yang jauh, bukan? kamu mungkin dapat mencakup radius 10m. Kami bekerja keras untuk membiakkan mereka sekarang, jadi cepat atau lambat kami akan dapat sepenuhnya menutupi Kastil Iblis. kamu dapat menantikannya."

 

Lalu bagaimana cara aku pergi? Apakah kamu akan membunuhku?

 

Lagi pula, apakah aku muntah darah atau tidak, aku seharusnya mengundurkan diri saat itu. Tidak, tidak seperti ini, aku harus membayar sekarang. Aku harus keluar dari tempat gila ini sesegera mungkin. Ini bukan tempat tinggal manusia.

 

Tidak bisa merasakan rekan-rekan monster itu sepertinya bekerja ke arah yang tidak terduga.

 

Aku mencoba melakukan apa yang akan aku bertekad untuk lakukan tanpa ragu-ragu berulang kali tanpa ragu-ragu. Dengan kata lain, aku tidak gila sekarang.

 

'Ayo pergi. Di mana Raja Iblis sekarang?'

 

Jika dia memiliki tubuh yang kuat, dia mungkin akan mempercayainya dan bersukacita. Tapi sayangnya, tubuh aku kurang dari orang normal. Bagiku, aku harus sangat berhati-hati untuk hidup, jadi Kastil Iblis adalah lingkungan terburuk.

 

Itu sebabnya aku akan segera menyerahkan surat pengunduran diriku, tetapi untuk beberapa alasan kaki aku tidak bergerak seolah-olah terjebak di tanah.

 

"Daemon!"

 

"... ... Iya?"

 

Wah!

 

Angin berbisik di telingaku Dunia sepertinya telah terbalik ketika aku berhenti.

 

Oh, aku tergantung terbalik. Tapi mengapa?

 

"... ... gila!"

 

Kuncup bunga seukuran manusia terbuka di depanmu, memperlihatkan gigi yang menjijikkan. Stem memegang erat pergelangan kakiku agar aku tidak melarikan diri.

 

Jadi situasi ini, ya. Itu adalah kesempatan untuk menjelajahi perut tanaman pemakan manusia.

 

... ... dengan paksa.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar