I am Not That Kind of Talent Chapter 3 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 3 - Zero Corps Commander Deon Hart (1)

"Aku benci dokumen!"

 

Ini adalah kata-kata yang aku ucapkan ketika aku pertama kali mendengar tawaran perekrutan dari Raja Iblis. Berkat ini, dengan mengambil posisi tidak resmi Komandan Korps ke-0, aku menjadi seperti orang-orangan sawah yang hanya perlu duduk dan menonton.

 

tidak ada keluhan apapun Melihat komandan korps lainnya mengerang sambil terkubur di tumpukan kertas membuat aku bertanya-tanya pada diri sendiri siapa yang mengatakan itu.

 

Namun, jika ada satu kelemahan fatal ... .

 

"membosankan!"

 

Itu sangat menyedihkan! Tidak ada yang bisa dilakukan, dan ketika aku keluar, selalu malam di dunia bawah, dan hanya tanaman mengerikan yang hidup di kebun.

 

Namun, mencari Raja Iblis itu gila, mencari komandan korps lain seperti menemukan tempat untuk mati dengan kakiku sendiri, orang-orang di bawahku selalu menghindariku karena mereka tidak ingin berurusan dengan manusia, dan aku juga tidak bisa mempercayai mereka ... Pada akhirnya, tidak ada pilihan selain membatasi apa yang bisa dilakukan.

 

Misalnya, kubus atau teka-teki yang sangat sehat ... .

 

"Pukul itu!"

 

👌👌👌👌

 

Ribuan keping puzzle terbang di langit. Aku mengerang dan melihat sekeliling ruangan. Teka-teki besar yang disatukan dengan rapi dibingkai dan menghiasi dinding.

 

Pada awalnya, aku mulai mencocokkan 50 dan 60 keping sebagai permainan kebosanan sederhana, tetapi ketika aku sadar, aku mencocokkan 6000 keping.

 

Sial, aku bisa menjualnya. sepertiku, hanya konsentrasi tinggi yang tidak perlu.

 

Aku tertawa terbahak-bahak melihat perasaan putus asa yang tiba-tiba dan kemudian membuka pintu. Pengguna yang sedang menunggu di depan pintu tampak tersentak dan menundukkan kepalanya dengan tergesa-gesa. Kataku, berpura-pura tidak memperhatikan gerakan putus asa bahkan untuk tidak melakukan kontak mata.

 

"Bawakan minuman."

 

"Iya?!"

 

"Ini alkohol. Tidak peduli apa jenisnya. Yang harus kamu lakukan adalah minum."

 

"Ha, tapi...."

 

Bertentangan dengan sikap putus asanya, yang sepertinya dia akan melakukan apa saja jika ditanya, dia ragu-ragu dengan wajah yang sepertinya akan menangis.

 

Aku hampir bisa mengerti mengapa ini reaksinya. Setidaknya Mana Ben memblokirnya.

 

Aku terlahir lemah. Rambut putih yang tidak biasa ini, mata merah, dan kulit pucat sejauh itu adalah buktinya. Itu sebabnya dia muntah darah sesekali.

 

Di sini, penyebabnya dapat dikaitkan dengan 'akibat dari pertempuran dengan pahlawan', jadi ada baiknya jika kamu beruntung, tetapi agak menyedihkan bahwa kamu tidak dapat minum alkohol. Tepatnya, aku sangat menyesali profesionalisme Ben yang menyeluruh.

 

Ketika aku masih muda, ada pepatah dari seorang anggota parlemen yang memeriksaku.

 

[Tampaknya semua kesehatan yang harus disebarkan ke seluruh tubuh hanya terkonsentrasi pada hati!]

 

Sebenarnya, itu tidak akan bohong, karena aku tidak mudah mabuk. Berkat ini, aku bisa sembuh bahkan setelah minum obat yang tidak baik untuk tubuh aku ... Anyway.

 

Jadi itu berarti aku baik-baik saja dengan minum. bahwa aku tidak akan mati

 

Jadi, beri aku minum. Maksudku, sekarang adalah waktu yang tepat untuk minum.

 

Aku tidak tahan dengan pikiran waras aku saat aku menyadari diri aku sebagai komandan korps, melakukan teka-teki di kamar aku tanpa harus melakukan apa pun.

 

Ketika aku memandangnya dengan maksud untuk membawanya dengan cepat, pelayan itu mengangkat bahu dan berlari bolak-balik ke suatu tempat.

 

... ... Tunggu, jawabannya ?!

 

"Kurasa aku tidak akan membawanya."

 

Ya, ini tidak seperti kamu melarikan diri atau melakukan sesuatu yang tidak diperintahkan untuk kamu lakukan di tempat lain.

 

Sambil bergumam seperti itu, entah kenapa, aku gemetar melihat perasaan tidak menyenangkan yang merayap itu.

 

Perasaan tidak menyenangkan itu benar. Pelayan yang menghilang seolah melarikan diri tanpa jawaban kembali.

 

-Bawa Raja Iblis bersamamu.

 

pengkhianat ini.

 

"Kamu ingin minum?"

 

Dia memandang pelayan itu dengan penuh kebencian, dan dengan cepat menutup matanya pada suara raja iblis.

 

Jika kamu menjawab ya, kamu akan mengomel aku sekarang. Sekarang aku tidak bisa mengatakan tidak, aku setengah pasrah dan menggelengkan kepala.

 

Namun, kata-kata yang dikembalikan jauh melebihi harapan.

 

"Apakah kamu sangat gatal?"

 

"... Iya?"

 

"Aku kira kamu akan bosan karena tidak ada pertempuran akhir-akhir ini, tetapi aku tidak berharap sebanyak ini. Aku pasti melihatmu terlalu lembut. Minta maaf."

 

Oh, ah, ah, ah, tidak, tidak, tunggu.

 

Aku hanya ingin minum, tetapi mengapa aliran kesadaran aku menuju ke arah itu? ?

 

"Jika kamu benar-benar mau, aku bisa bergabung denganmu bahkan dalam pertempuran kecil. Komandan Korps ke-9 yang berada di garis depan akhir-akhir ini berargumen bahwa dia bosan. Jika kamu pergi, situasinya akan berubah, bagaimana denganmu? Apakah kamu bahkan pergi ke sana?"

 

Jika komandan Korps ke-9 ada di luar sana ... .

 

'Ini garis depan.'

 

Tempat di mana pertempuran besar dan kecil sering terjadi karena berdekatan dengan Kekaisaran. Apakah kamu akan mengirim aku ke tempat seperti itu?

 

Oh aku mengerti. Bagaimanapun, dengan tubuh yang cukup lemah untuk mati karena minum alkohol, kamu akan mati menggunakannya sebagai perisai daging di medan perang untuk berguna.

 

Aku benar-benar Ini kotor dan menjijikkan. Oh, kamu tidak bisa memakannya.

 

"Baik."

 

Aku tidak pernah melakukan ini karena aku takut. aku melakukan ini karena kotor.

 

"Yah, itu keputusan yang bagus. Jika kamu pergi, kamu tidak akan melihat cukup darah untuk memuaskanmu."

 

sekarang tidak masuk akal oh, koreksi aku Aku membeku karena aku takut.

 

Meski begitu, terlalu mengancam kamu seperti ini hanya karena kamu mencoba minum.

 

Saat kami melakukan kontak mata, aku diam-diam menurunkan pandangan aku untuk menghindari mengungkapkan perasaanku. Suara raja iblis berlanjut.

 

"Ngomong-ngomong, aku tidak bisa minum. Apakah ada sesuatu untuk menggulingkan Raja Iblis? Jika kamu bosan, lihatlah sekeliling korps kamu atau bahkan taman. Dia bilang dia suka membawa bunga baru kali ini."

 

Dia menggelengkan kepalanya karena terkejut. pria gila itu?

 

Wajar jika itu iblis, jadi aku menghilangkannya, dan Hien adalah seorang tukang kebun. Seperti yang berani aku katakan, dia gila, tapi dia pasti gila. Apa yang membuatnya tergila-gila?

 

Untuk tanaman pemakan manusia yang menjijikkan dan berbahaya!

 

Awalnya, aku memiringkan kepala aku karena tidak cocok untuk aku bahwa ada seorang tukang kebun di Kastil Raja Iblis, tetapi setelah melihat-lihat taman bersamanya, aku sangat yakin.

 

[Karena dia orang seperti itu, dia bekerja di Raja Iblis !! aku pikir itu adalah pekerjaan yang damai! Saya! tidak pernah! Tebak kamu percaya pada setan !!]

 

Ini adalah pengalaman berharga yang telah dialami dengan tubuh dan terukir di tulang. Aku tidak bisa mengabaikannya, jadi aku menatap Raja Iblis dengan ekspresi serius.

 

"Ayo kembali ke Legiun."

 

Legionnaires juga berbahaya, tetapi mereka pasti lebih baik daripada tukang kebun gila itu.

 

... ... Pikir baru 5 menit yang lalu aku menuju ke tempat latihan Korps ke-0.

 

"Oh, Daemon-sama!"

 

"... ... Heen."

 

Dia dengan cepat mengangkat tangannya dan menyeka wajahnya untuk menyembunyikan kulit pucatnya.

 

Dan ketika dia mengangkat kepalanya, dia bertemu dengan seorang pria dengan kesan anggun yang mendekati hidungnya.

 

Wow, itu kejutan!

 

"Apakah kamu lelah?"

 

"Yah, sedikit ...."

 

"Kalau begitu, yang terbaik adalah mencium bau bunga. aku membawa bunga baru kali ini, apakah kamu ingin melihatnya? Ini adalah hal pertama yang akan aku tunjukkan kepada Daemon secara khusus."

 

itu iblis Iblis tersenyum dengan mata tertutup.

 

Biasanya terlihat menyihir, tapi aku hanya disibukkan dengan memutar kepalaku untuk menemukan cara untuk melarikan diri. Penampilannya bahkan tidak menarik perhatianku.

 

Mengapa kamu tidak jatuh cinta pada tampilan itu? itu laki-laki

 

Aku tidak tahu apakah itu succubus, tetapi jika itu adalah incubus, apakah ada cara untuk mengatasinya? aku menjadi gila di sini akhir-akhir ini, tetapi aku tidak cukup gila untuk bahkan mengguncang identitas genderku.

 

'Kalau dipikir-pikir... .'

 

Anak ini cukup berlevel tinggi, bukan? Karena dia seorang Incubus, dia memiliki bakat untuk mengurangi pilihan menjadi satu.

 

Lelah?

 

Rute A: Lelah > Kalau begitu, aroma bunga adalah yang terbaik!

 

Rute B: aku tidak lelah > Kemudian, jika kamu pergi dan melihat bunga yang aku ambil kali ini ... .

 

Biasanya, aku akan menemukan kata-katanya dan berjalan di sekitar taman yang mengerikan. Tapi sekarang aku punya alasan yang bagus.

 

"Sulit karena aku baru saja dalam perjalanan untuk melihat anggota korpsku."

 

"Ah... Mungkinkah ditunda ... Bukankah begitu?"

 

"... ... ."

 

Bersikaplah gigih.

 

Menunda adalah mungkin. Anggota Korps 0 bahkan tidak mencariku, dan ketika aku pergi, mereka tidak mendekat atau berbicara denganku, mereka hanya menyalakan lampu di mata mereka dan mengawasi setiap gerakanku.

 

Sebenarnya, yang harus aku lakukan di sana hanyalah duduk di sudut, menyentuh pedang secukupnya, dan menghindari tempat itu.

 

Ah, menyentuh pedang di sini bukanlah metafora, itu benar-benar hanya menyentuh. Akan sulit jika aku meraih bentuk kotoran dan mengayunkan pedang aku sekali, dan keterampilan aku ceroboh.

 

Bagaimanapun, itu mungkin untuk menundanya, tetapi aku tidak menyukainya. Pertama-tama, bukankah alasan untuk menuju ke ruang latihan khusus Korps 0 untuk menghindari orang ini?

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Tiba-tiba, aku menyadari bahwa keheningan lebih lama dari yang aku kira. Sepertinya aku melewatkan waktu yang tepat untuk menjawab karena aku pikir itu terlalu lama.

 

Aku bertanya-tanya apakah hatiku terluka oleh keheningan yang berkepanjangan, dan aku memutar mataku dan menatap Hien. Pada saat yang sama, dia juga melihat ke sini, jadi mata kami bertemu.

 

Bahkan sebelum berpikir tentang bagaimana harus bereaksi, Hien mengangkat bahu. Kemudian, dia membungkukkan punggungnya, menghapus senyum lembutnya yang biasa.

 

"Maaf."

 

"... ... ?"

 

"Aku lancang."

 

Pada titik ini, aku merasa perlu untuk mempertimbangkan kembali suku yang disebut Iblis. Bukan ide yang buruk untuk membahasnya dengan benar sesekali.

 

Jadi, topik hari ini.

 

Apakah itu karakteristik iblis untuk tiba-tiba meminta maaf?

 

'Mengapa kamu di sini lagi?'

 

***

 

Hien adalah seorang Incubus. Incubus yang sangat diabaikan karena vulgar.

 

Itu adalah keberuntungan murni bahwa aku memasuki tukang kebun kastil Raja Iblis. Hobi aku adalah mengumpulkan dan membudidayakan semua jenis tanaman berbahaya, tetapi aku dipekerjakan sebagai tukang kebun oleh Raja Iblis yang datang ke seberang jalan untuk menemukan tanaman pemakan manusia yang langka.

 

Tidak mungkin orang-orang berpangkat tinggi, seperti komandan korps, dapat memperlakukannya dengan baik seperti itu.

 

Saat ini, para pelayan mulai meludah dan bersumpah ketika mereka melakukan kontak mata, tetapi di mata komandan korps, Charlie berani. kamu akan beruntung jika itu tidak mengganggumu. Bahkan, ada orang yang menendang dan melecehkan mereka.

 

Apa yang akan dilakukan incubus terhadap orang-orang seperti itu? sabar saja

 

Hari itu juga merupakan hari paparan penuh terhadap pelecehan verbal dan kekerasan.

 

"Sesuatu seperti incubus ...."

 

Hien, yang telah menggosok taman yang telah dirawat dengan hati-hati dengan seluruh tubuhnya, mengarahkan pandangannya ke lantai alih-alih segera bangun.

 

Sungguh menyakitkan bahwa tanaman berharga hancur, tetapi sekarang situasi yang lebih penting ada di depan.

 

Komandan Korps ke-10 dengan tampilan yang tidak menyenangkan.

 

Pria yang meledakkan Hien hanya karena dia berada di depan jalan yang dia tuju, bergumam dengan ekspresi penuh di wajahnya.

 

"Aku sudah kesal dan aku menjadi gila, tapi tidak ada yang lain ...."

 

Heen hanya menundukkan kepalanya.

 

Komandan Korps ke-10 adalah seseorang yang ingin memamerkan kekuatannya. Jika dia melompat seperti yang dia lakukan ketika menghadapi komandan korps ke-1 atau ke-3, dia lebih suka menganggapnya sebagai provokasi.

 

Karena itu, aku berpura-pura tidak bisa bangun karena aku kesakitan, dan itu adalah saat ketika aku gemetar dan menundukkan kepala.

 

"Ah...."

 

"Baiklah?"

 

Suara yang asing, asing, sangat kecil yang tidak cocok dengan Kastil Iblis terdengar seperti orang sakit.

 

Itu bisa dimengerti sampai di sana. Pelayan, yang baru saja datang ke sini, mungkin secara tidak sengaja menemukan pemandangan ini.

 

Masalahnya adalah reaksi komandan Korps ke-10.

 

"Ugh... !"

 

Secara refleks, kepala Hien terangkat.

 

Apakah aku salah dengar? Ekspresinya terlalu mencolok untuk mengatakan dia salah dengar.

 

Wajah yang hampir keheranan. Pada pandangan pertama, dengan ekspresi yang sepertinya menunjukkan ketakutan dan kekaguman, Hien tanpa sadar mengikuti pandangannya dan menoleh.

 

Aku bisa melihat 'manusia'.

 

Tubuh kurus yang tidak normal, melainkan lemah. Rambut putih aneh dan mata merah. Ditambah kulit pucat. Jika bukan karena sihir yang tidak bisa aku rasakan sama sekali, aku mungkin bahkan tidak akan bermimpi menjadi manusia.

 

'... ... Kalau dipikir-pikir.'

 

Pada titik tertentu, rumor seperti badai mulai beredar di sekitar Kastil Iblis. Tepat kapan, mungkin sekitar akhir perang dengan pahlawan.

 

[Seseorang selain Raja Iblis membunuh pahlawan.]

 

[Mereka mengatakan bahwa Raja Iblis mencoba merekrutnya segera.]

 

[Bahkan manusia.]

 

'Orang itu.'

 

Protagonis dari rumor yang dia yakini salah. Itu orang itu, intuisi aku berteriak.

 

Kata-kata dan tindakan komandan Korps ke-10 yang mendorongnya.

 

"Di sini ... Untuk beberapa alasan... .

 

"Aku datang menemuimu karena ada tukang kebun, tapi ... Sepertinya aku salah waktu."

 

"Oh enggak."

 

Seseorang yang setara dengan sebanyak komandan korps memperlakukan mereka dengan hati-hati. Yang sedang berkata, orang itu lebih kuat atau dalam posisi yang lebih tinggi darinya.

 

Kalau dipikir-pikir, sepertinya dia telah mendengar desas-desus bahwa dia telah diberi posisi komandan Korps 0.

 

Komandan Korps ke-10, yang melambaikan tangannya, buru-buru mundur mengatakan bahwa dia bisa berbicara denganku, menggerakkan langkah dia berhenti dan mendekatiku.

 

Kamu bilang kamu datang menemuiku, aku ingin tahu apa tujuannya, tapi aku tidak berharap banyak.

 

'Ya, aku seorang Incubus.'

 

Bahkan lawannya adalah komandan korps 0 kekalahan. Berapa probabilitas dia akan memperlakukan aku dengan baik.

 

-Aku pasti berpikir begitu.


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar