I am Not That Kind of Talent Chapter 2 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 2 - Tangan paling kuat dari  Raja Iblis (2)

Saat itulah aku memahami situasinya.

 

Tubuh sialan ini! Lagi pula, bahkan jika kamu memotong darah, di sini! Sial!

 

Kamu dapat melihat dokumen berdarah. Selain itu, Raja Iblis yang menerima darahku dengan tangannya ... Astaga.

 

'Itu adalah kehidupan yang kotor.'

 

Meninggalkan keinginan pendek di dalam, dia dengan cepat menutup mulutnya dan jatuh dari meja.

 

Bagaimanapun, ini adalah dokumen yang telah tercemar, dan tangan Raja Iblis yang telah berlumuran darah. Sekali lagi, aku mendengar suara menggertakkan gigi, bertanya-tanya apakah aku marah.

 

Menelan jeritan yang akan keluar dari tubuhku, aku membuka mulutku sambil menghela nafas.

 

"Maaf. Dokumen... .

 

"Sekarang itu tidak masalah! Dokter! Panggil dokter komandan Korps ke-0 !! Pasien sedang sakit sekarang, di mana kamu dan apa yang kamu lakukan !!"

 

... ... ya?

 

Kepalaku mengeras oleh situasi yang tidak terduga.

 

Setelah beberapa saat, kepalaku hampir tidak bisa menemukan asumsi yang berbeda.

 

Oh, kamu marah pada dokter.

 

Singkatnya, ini dia. aku mengalami kecelakaan seperti ini karena sakit. Artinya dokter tidak melakukan pekerjaannya dengan baik, yang berarti alasan aku mengalami kecelakaan adalah karena dokter.

 

Jadi alih-alih menguntitku, aku akan membuat dokter terhuyung-huyung, ini dia.

 

Jika demikian, ke mana kebencian dokter, yang disambar petir, akan pergi?

 

Ini adalah Raja Iblis Mengingatkan aku bahwa dokter aku juga iblis, aku duduk dengan ekspresi terbebaskan di kursiku.

 

Sialan, itu hancur

 

***

 

"Pasien sedang sakit sekarang, di mana kamu melakukan apa ?!"

 

Sihir yang luar biasa menyapu seluruh kastil.

 

Jelas siapa pemilik sihir yang dalam dan berat ini. Dokter Ben, bersiap untuk mati hari ini, buru-buru mengemasi tasnya untuk kunjungan itu.

 

Tentu saja, satu-satunya bawahan yang sangat dipikirkan Raja Iblis adalah pasiennya, pemimpin Korps ke-0 yang bangga, Demon-sama.

 

Tidak mengherankan, ketika aku tiba di kantor Raja Iblis, aku melihat iblis duduk di lantai dengan mulut tertutup. Darah yang menetes dari bagian bawah tangan kamu tidak lain adalah darah.

 

Karena itu, karpet di kantor berantakan, tetapi Raja Iblis tidak peduli tentang itu, jadi dia tidak keberatan dan mendekatinya.

 

Dia sepertinya telah kehilangan kekuatan di kakinya, jadi dia buru-buru mendukungnya, yang tidak ingin bangun, dan mendudukkannya di sofa, menyalahkan dirinya sendiri.

 

Ini adalah diskualifikasi dari dokter yang hadir untuk mengatakan bahwa pasien sakit dan tidak dapat muncul. Jika iblis-sama marah dan mematahkan leher ini, tidak akan ada yang perlu dikatakan.

 

Namun, sebelum itu, aku harus mulai pulih.

 

Pertama, dia mengulurkan tiga jari.

 

Pertama-tama, periksa kesadaran.

 

"Daemon, bisakah kamu mendengarku? Berapa banyak dari ini yang kamu lihat?"

 

"Tiga."

 

Kesadaran itu normal, penglihatan itu normal.

 

Semua orang di Kastil Iblis tahu mengapa Daemon-sama seperti ini. tidak bisa tahu

 

Bagaimanapun, semua orang melihatnya dengan cermat.

 

Sosoknya menahan pahlawan yang mencoba menghancurkan diri sendiri dengan tubuh manusia belaka.

 

Itu tidak cukup, adegan di mana pahlawan meninggal dengan satu gerakan.

 

Wajar jika tubuhnya hancur karena dia telah sepenuhnya menerima penghancuran diri sang pahlawan sendirian.

 

Jadi, apakah kamu meremehkan?

 

'Tidak mungkin.'

 

Tubuh yang lemah dan kemampuan bertarung adalah dua hal yang berbeda. aku tidak tahu apakah orang lain membicarakannya, tetapi yang ini berbeda. Mungkin, jika kamu memikirkannya, kamu dapat segera mengambil nyawa ini. Maka hanya setelah aku mati aku akan tahu bahwa aku sudah mati.

 

Seperti itu ketika aku melihat mata yang masih hidup meskipun aku langsung muntah darah.

 

Matanya sangat merah sehingga dia bertanya-tanya apakah seperti inilah penampilannya jika darah yang baru menyembur berkumpul dalam lingkaran. Matanya, yang lebih menonjol karena rambut putih bersihnya, mengandung 'kematian' yang pasti.

 

Ini adalah mata yang bisa aku lakukan karena aku telah membunuh banyak orang dan melihat kematian yang tak terhitung jumlahnya. Bagaimana kamu berani meremehkanku?

 

Menekan aliran ketakutan dan kekaguman, Ben dengan tenang membuka mulutnya.

 

"Seperti yang mungkin sudah kamu duga, ini adalah efek samping."

 

Seperti yang diharapkan, pengunduran diri melintas di wajah Raja Iblis. Dia juga menutup mulutnya sejenak dalam kepahitan. Namun, berbeda dengan partainya, Demon-sama.

 

Wajah yang bahkan sepertinya tidak peduli. Tidak, itu jelas terlihat bosan.

 

mendengar terlalu banyak Karena kamu sudah masuk untuk bosan.

 

Seolah ingin mengatakan sesuatu lagi, dia meletakkan saputangan yang dia terima dari Raja Iblis ke bibirnya dan membenamkan dirinya dalam-dalam di sofa.

 

Dengan pengunduran diri atau sikap yang dekat dengan pembebasan, Ben dan bahkan Raja Iblis tidak punya pilihan selain kehilangan kata-kata.

 

'Bagaimana kamu bisa begitu tegas?'

 

Jika itu adalah komandan korps lainnya, itu pasti sudah terjadi sejak lama, bahkan jika ada kerusuhan.

 

Entah itu menghunus pedang, mengayunkan kepalan tangan, atau hanya duduk diam dan mengancammu. Dia akan menyuruhnya untuk memperbaikinya entah bagaimana, dengan matanya yang hidup bersinar terang.

 

Bukankah itu yang seharusnya kamu lakukan?

 

Itulah alasan keberadaanmu.

 

Saat aku memikirkannya, aku merasa seperti akan menghela nafas. Desahan yang hampir lega, bukan frustrasi atau kemarahan.

 

Tanpa disadari, Ben mengira dia sangat beruntung menjadi dokter jenderal.

 

'Tidak, sekarang bukan waktunya.'

 

Segera setelah menepis pikirannya dan menangkap emosinya, dia dengan cepat mencari melalui tas untuk kunjungan itu.

 

"Seperti biasa, ini adalah obat yang membantu secara internal. Maaf aku tidak bisa melakukan apa-apa selain ini."

 

"Terima kasih."

 

Demon-sama menerima botol itu dan memastikan bahwa dia sedang makan, lalu Ben perlahan menutup matanya dan membukanya.

 

Kemudian aku telah menyelesaikan pekerjaanku, sekarang waktu yang tak terhindarkan telah tiba.

 

Raja Iblis, yang telah memancarkan suasana 'Kamu, lihat aku' sejak aku tiba di sini. Mengetahui dengan baik bahwa harga ketidaktahuan adalah kematian, dia dengan hati-hati bangkit dan menghadapi Raja Iblis.

 

tidak ada keluhan apa pun bahkan tidak malu Itu jelas kesalahannya sendiri karena tidak segera menanggapi kelainan pasien.

 

Mungkin Daemon-sama juga tidak akan menyukai kemarahan, atau bahkan kemarahan, tapi setidaknya dia tidak menyukainya.

 

Oleh karena itu, itu adalah mobil yang bersiap untuk menahan murka Raja Iblis begitu dia menerima murka Raja Iblis, dan bahkan kemarahan Raja Iblis jika dia masih hidup setelah itu. Daemon, yang seharusnya paling marah, maju ke depan.

 

... ... Mengapa?

 

***

 

Raja Iblis mencoba mengalahkan dokter!

 

Aku melompat dari tempat dudukku secara refleks dan meraih pergelangan tangan Ben.

 

Seolah kaget, Ben menatapku dengan mata lebar. Demikian pula, Raja Iblis juga menatapku dengan mata terbuka lebar.

 

Apakah kamu terkejut? aku juga kaget. Tapi aku tidak bisa menahannya.

 

Jika aku terus pergi ke dokter aku seperti ini, bukankah semua kebencian akan ditujukan kepadaku? Tidak peduli seberapa besar Ben memiliki kepribadian yang lembut, jika dia dikritik karena sesuatu yang bukan salahku, dia pasti akan kesal.

 

Ketika saatnya tiba maka akan terlambat

 

Aku harus berhenti untuk hidup!

 

Dengan tekad itu, aku membuka mulut terlebih dahulu kepada Raja Iblis, yang masih tidak dapat berbicara.

 

"Aku sedang tidak enak badan, jadi aku akan pergi. Tentu saja, dengan dokterku. Sayang sekali, tapi cerita surat pengunduran diri harus ditunda sampai nanti."

 

"Uh, ya? Sa, mengundurkan diri... ? tidak, begitu kamu tahu Cepat dan istirahat.

 

Meskipun dia tidak ingin berbicara tentang surat pengunduran dirinya, dia meninggal dengan cara yang serampangan.

 

Aku pasti akan berbicara dengan kamu lain kali! Pertama-tama, waktunya tidak tepat hari ini, jadi aku berjanji pada diri sendiri dan buru-buru meninggalkan kantor.

 

Dan aku tidak tahu seberapa jauh

 

Ketika kami berhenti, kami berdiri di tengah lorong yang cukup panjang.

 

Bahkan tidak ada satu atau dua lorong, jadi aku melirik ke luar jendela untuk mencari tahu lokasinya.

 

Seperti dunia tanpa matahari, kamu dapat melihat taman dengan tabir malam jatuh dari jendela lorong. Alih-alih matahari, tiga bulan yang menggantikan mereka bersinar lembut di taman.

 

Kamu mungkin berpikir bahwa pemandangannya cukup bagus dari sini, tetapi lihatlah ke sana. Bunga apa yang memiliki gigi. Apakah itu tanaman kanibal? Bahkan tanaman di sebelahnya memiliki bola mata. Plus itu berkedip!

 

Aku bergidik karena jijik, tapi aku mendengar suara samar di sebelahku.

 

"Hei, Iblis-sama...."

 

"Yah? ... ... Ah."

 

Bagaimanapun, dia masih memegang tanganku. aku sangat mual sehingga aku bahkan tidak menyadarinya.

 

Dia perlahan melepaskan tangannya dan melirik mata Ben. aku harap kamu tidak tersinggung, bukan?

 

Untungnya, tidak ada tanda-tanda ketidaksenangan di wajahnya. Sebaliknya, yang menarik perhatian aku adalah kulit seputih milikku.

 

Sepertinya aku gelisah karena suatu alasan ... .

 

"Apakah kamu sakit di mana saja?"

 

Aku hanya ... . "

 

Perasaan pasrah melintas di wajahnya.

 

Dia menarik napas kecil saat dia menatapnya dengan banyak kekhawatiran tentang apakah dia benar-benar kesakitan.

 

Ben menjilat bibir pucatnya, lalu, seolah bersiap untuk sesuatu, menggigit bibirnya sekali lagi dan menundukkan kepalanya.

 

"Ini lancang, tapi aku ingin memintamu untuk mengirimkannya sebebas mungkin!"

 

"... ya?"

 

Untuk sesaat, aku bahkan lupa mengatur ekspresi wajahku. Mungkin sekarang, ekspresi absurditas telah muncul di wajahku. Suara bodoh itu adalah bonus.

 

Aku senang dia membungkuk. Melihat tidak ada gerakan, sepertinya dia juga tidak mendengar suaraku.

 

Dia dengan cepat mengatur ekspresinya dan membersihkan lehernya.

 

Aku tidak bisa secara terbuka bertanya omong kosong macam apa itu, jadi aku mengubah kata-kata aku sedikit ... .

 

"Apa artinya itu?"

 

"Ah... aku berbohong. maaf!"

 

Paling-paling, aku bertanya dengan ramah, tetapi aku agak ketakutan.

 

Di mana dia benar-benar sakit? Orang-orang mengatakan mereka tidak dapat memotong rambut mereka, tetapi apa yang kamu lakukan ketika dokter sakit?

 

Bahkan dokter itu adalah dokterku.

 

Khawatir bahwa aku mungkin akhirnya mempercayakan tubuh aku kepada pasien, aku menghela nafas kecil.

 

"Aku tidak membunuh."

 

Aku tidak tahu apa itu, tetapi itu tidak membunuhku. Tidak, aku tidak bisa membunuhnya.

 

Jika aku memiliki kemampuan untuk membunuh iblis, aku akan meninggalkan peran aku sebagai komandan korps dan melarikan diri lebih awal.

 

Hanya ada desahan lega pada situasi menyedihkan yang aku sadari lagi.

 

Dengan hati yang suram, aku jatuh ke kamarku, meninggalkan Ben yang bingung.

 

***

 

Bertentangan dengan tampilannya, aku tahu bahwa Demon-sama adalah yang paling dermawan dari semua komandan korps. Tetapi tidak diragukan lagi dia akan menutupi bahkan mereka yang belum dapat memenuhi tugas mereka.

 

Tidak, dia sepertinya berpikir bahwa aku tidak gagal memenuhi tugas aku sejak awal.

 

Mungkin karena dia berasal dari manusia, dia berbeda dari iblis, jadi dia tidak bisa benar-benar mengetahui standarnya.

 

Tapi betapa malunya dia ketika aku memintanya untuk mati tanpa rasa sakit pada awalnya? Anehnya, orang yang biasanya menggunakan kata-kata hormat adalah 'Apa?' Dan aku akan meludahkan setengah pembicaraan.

 

Tetapi ada banyak alasan untuk ilusi seperti itu. komandan lainnya. Jika itu mereka, bahkan jika mereka menyelamatkanku, alasannya adalah 'Aku harus bunuh diri untuk menghilangkan amarahku'.

 

Bagaimanapun, alangkah baiknya jika dia berhenti berbicara dengan cepat di sana. Sayangnya, aku bahkan meminta maaf, mengetahui bahwa kata-kata aku membuat aku merasa sangat tidak nyaman. Itu membebaninya.

 

Dalam situasi di mana tidak ada yang bisa dikatakan bahkan satu pukulan pun di kepala, Demon-sama berkata sambil menghela nafas pelan alih-alih mengangkat tangannya.

 

[Jangan membunuh.]

 

Sejujurnya itu mengejutkan. Bukankah ini terlalu murah hati untuk menjadi murah hati?

 

Aku selalu bangga menjadi dokter orang itu, tetapi aku tidak pernah sebangga aku hari ini. aku kira aku harus mengambil sebotol alkohol hari ini dan mengunjungi dokter komandan korps resmi, setter.

 

Adegan di mana dia harus berurusan dengan komandan korps yang pemarah dan meraih lehernya karena iri sudah bagus di matanya.

 

Tentu saja, ada pekerjaan yang harus dilakukan sebelum itu.

 

'Agar hal yang sama tidak terjadi lagi... .'

 

Mata Ben sedikit berbinar saat dia mengingat penampilan menyedihkan pasienku, Demon Arut, yang berlumuran darah.


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar