I am Not That Kind of Talent Chapter 1 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 1 - Tangan paling kuat dari  Raja Iblis (1)

Banyak. Tangan putih pucat menggenggam meja dengan kuat.

 

Di bawahnya tidak ada apa-apa selain kertas putih.

 

Tangan, yang berhenti sejenak setelah jeda singkat, perlahan mundur, hanya menyisakan selembar kertas.

 

Pria yang sedang melihat ke tangan yang jauh melihat ke bawah dan meletakkan kertas di atas meja di matanya. Dengan acuh tak acuh, matanya beralih ke kertas dan berhenti ketika dia melihat kata-kata 'Pengunduran diri' tertulis di atasnya, dan kemudian tumbuh seukuran lonceng raja.

 

Pria dengan rambut putih dan mata merah, yang menyaksikan seluruh proses tanpa sedikit gemetar, sampai dia dengan cepat mengangkat kepalanya, menghadap stasiun tempat rasa malunya terungkap, dan berkata dengan suara setegas ekspresi keras di wajahnya.

 

"Kerja, aku akan berhenti."

 

***

 

Jika ada 'pahlawan' di Kekaisaran, ada 'komandan korps' di Tentara Raja Iblis.

 

Jika kekaisaran membesarkan jenderal yang kompeten, raja iblis juga akan menghadirkan 'komandan korps'.

 

Dengan demikian, komandan adalah pedang, perisai, dan simbol kekuasaan raja iblis.

 

Secara resmi, komandan korps raja iblis adalah 12 korps dari komandan korps ke-1 hingga komandan korps ke-12.

 

Bahkan Tentara Kekaisaran musuh tidak cukup untuk semua orang di Kastil Iblis, tetapi Legiun ke-0 adalah rahasia mutlak.

 

Orang yang membunuh 'Pahlawan Terakhir' bertanggung jawab atas korps, sebenarnya tangan paling kuat dari Raja Iblis.

 

Aku akan berhenti tiba-tiba dengan kartu yang membuat hati aku merasa diyakinkan hanya dengan memilikinya.

 

"tidak! Kamu tidak bisa melakukan itu !!"

 

Kamu tidak boleh melewatkan bakat sepertimu! Dengan kemauan itu, Raja Iblis Caber meraih selangkangan bawahannya dan meregangkan tubuh.

 

Dia tidak bisa berbicara dengan normal dan tidak banyak bergerak, jadi ketika dia datang ke tempat ini secara langsung, aku bertanya-tanya mengapa. Itu bahkan menyenangkan.

 

Tapi setidaknya inilah yang aku katakan.

 

Mungkin itu bukan kebenarannya. Seperti biasa, aku hanya akan mencobanya sekali. Pasti begitu.

 

Masih memegang selangkangannya erat-erat, dia mengangkat kepalanya. Mata dan mata merah bertemu, dan keheningan jatuh.

 

Dia mungkin tahu apa yang dia coba katakan di matanya.

 

'Aku bahkan melakukan ini, bukankah aku harus mengatakan bahwa aku benar-benar berhenti?'

 

Mata, yang telah mengeras sepanjang waktu, sedikit gemetar untuk melihat apakah niatnya telah terpenuhi. Pada pandangan pertama, itu tidak terlihat seperti itu, tetapi Raja Iblis, yang berkonsentrasi padanya, mampu menangkapnya dengan cepat.

 

bergetar Maka kamu tidak boleh berhenti di sini.

 

Dia melepaskan kaki yang telah dia pegang sepanjang waktu dan berdiri. Sebaliknya, bagian yang aku tangkap kali ini adalah kedua bahu.

 

"Kenapa sih? Ada apa denganmu? Bagaimana dengan bawahanmu? Apakah kamu mendiskriminasi menjadi manusia? macam apa ?! Aku akan mati sekarang ... !

 

Bertentangan dengan suara yang agak intens, bagian dalam yakin bahwa mereka tidak bisa melakukan itu.

 

Kelambanannya begitu kuat sehingga dia tidak punya pilihan selain mengakui bahwa dia adalah manusia.

 

Tidak, apa yang dimaksud dengan 'pengakuan'? Bagi iblis, kelambanannya begitu luar biasa sehingga dia bahkan tidak bisa menunjukkan simpatinya. Setiap orang dihormati dan dihormati, jauh dari menjadi orang yang simpatik, tetapi pada titik tertentu seorang pria besar akan berani menyentuhnya.

 

Namun, ada alasan untuk melakukan ini.

 

Deon Hart. Di Kastil Iblis, yang disebut 'Demon Arut', pada kenyataannya, seorang 'manusia' dengan status kedua setelah Raja Iblis.

 

Karena dia adalah satu-satunya manusia di Kastil Iblis, aku tidak tahu seperti apa manusia lain itu, tetapi tidak seperti iblis lain, dia sangat enggan melihat darah seseorang.

 

Jadi jika kamu keluar seperti ini, kamu tidak punya pilihan selain bereaksi.

 

─Aku kira itu.

 

Tepat ketika aku hendak meninggalkan kantor, pergelangan tangan aku dicengkeram.

 

Ketika aku berbalik, mata merah yang mengingatkan pada darah menatapku. Raja Iblis dengan susah payah mengangkat sudut mulutnya.

 

'... Sekarang sepertinya kamu tega berbicara.'

 

Jika kamu ingin menyingkirkannya, kamu dapat melakukan apa saja.

 

Salah satu lawannya adalah orang yang paling dia cintai, orang yang baru saja mengundurkan diri dan inilah yang dia maksudkan sejak awal, jadi alih-alih membuangnya, dia menghela nafas dalam-dalam dan duduk di kursinya.

 

"Tanyakan lagi padaku. Mengapa?"

 

"... ... Apakah kamu akan membunuhku?"

 

Aku hanya ingin tahu tentang ketulusan, tetapi yang kembali adalah pertanyaan, bukan jawaban.

 

apakah kamu akan membunuh Hal yang menakutkan untuk dikatakan.

 

Aku mendongak kaget dan mata kami bertemu. Mata merah yang menakutkan itu menatapnya tanpa berkedip. Tawa keluar.

 

'Aku tidak bermaksud melakukan itu, tetapi jika kamu mendorong aku lebih jauh ke sini, aku benar-benar akan merobek tenggorokanku.'

 

Meskipun dia adalah raja iblis yang tidak memiliki siapa pun untuk ditangani kecuali pahlawan, pria di depannya juga merupakan ancaman.

 

Jika dia bertekad dan membidik leher, sisi ini juga harus menanggung kerusakannya sendiri. Ini mungkin akan sangat mengganggu.

 

Sebuah suara dengan tujuan menenangkan lawan mengalir keluar dengan lembut.

 

"Aku tidak bisa membunuhmu. Lantas apa alasannya? Aku hanya ingin tahu."

 

"... ... itu."

 

Setelah hening beberapa saat, dia membuka mulutnya. dan terkekeh.

 

'... Wah?'

 

"Darah! Darah !!"

 

"Ah."

 

darah mengalir keluar Sangat alami, di atas meja yang penuh dengan kertas.

 

Secara refleks, dia mengulurkan tangan dan mengambil darah. Kepalanya berputar begitu rumit sehingga dia bahkan tidak bisa memikirkan tindakan lain.

 

Apakah itu racun? Tidak, dia menggunakan sihir pendeteksi racun sejak dia melihat darah, tetapi tidak ada reaksi. Maka hanya ada satu yang tersisa.

 

efek samping.

 

Secara resmi, Deonhardt membunuh pahlawan itu.

 

Itu adalah 'pejuang'. Secara alami, dia harus menerima banyak kerusakan, dan akibatnya, tubuhnya, yang pada awalnya tidak begitu baik, hancur total. Ada kalanya dia muntah darah sesering sekarang.

 

'Itu tidak benar, tapi bagaimanapun, efek sampingnya benar, dan hasilnya sama.'

 

Tampaknya ada beberapa gumpalan darah sebelumnya, tetapi terlihat jelas bahwa frekuensinya telah meningkat secara signifikan.

 

Wow. Pikiran bahwa aku mungkin kehilangan bakat yang berharga mematahkan gigiku.

 

Pada saat itu, mungkin terlambat menyadari situasinya, Deon menutup mulutnya dan mundur beberapa langkah dari meja. Sebuah suara yang sepertinya menekan darah oleh siapa pun yang melihatnya merangkak keluar.

 

"Maaf. Dokumen... .

 

"Sekarang itu tidak masalah! Dokter! 0 Panggil dokter komandan korps !! Pasien yang bertanggung jawab sedang sakit sekarang, di mana kamu melakukan apa ?!"

 

Pada raungan yang bergema di seluruh Kastil Raja Iblis, keributan terjadi.

 

***

 

Dari jauh, dokter yang merawat, Ben, bergegas maju.

 

Kesan aku membuat noda merah berantakan di karpet di kamar Raja Iblis sangat sederhana.

 

'Sialan, itu hancur.'

 

Aku baru saja akan memberikan surat pengunduran diri aku dan berhenti dari pekerjaanku. Pada saat itu, darah muncul, dan dokumennya kotor, karpetnya kotor, dan bahkan dokter yang merawat pun merepotkan ... Bukankah ini situasi yang sempurna untuk dilihat siapa pun?

 

Kamu akan beruntung jika kamu baru saja memukulnya.

 

Lawannya adalah iblis. Jika mereka adalah manusia, bahkan jika mereka hanya akan marah dan melanjutkan, mereka akan memegang pedang yang mengatakan, 'Minta maaf dengan hidupmu!'

 

Jadi aku memutih dan kaku, dan dengan putus asa menyetujui pemeriksaan Ben.

 

"Daemon, bisakah kamu mendengarku? Berapa banyak dari ini yang kamu lihat?"

 

"Tiga."

 

Alih-alih berjuang untuk hidup dengan jawaban yang mantap, aku mengingat situasinya beberapa waktu yang lalu.

 

Nama aku Theon Hart. Karena beberapa kesalahpahaman, itu dikenal sebagai 'Demon Arut' di Demon Castle.

 

Tidak, tidak. Ini bukan 'sedikit'. 'Kesalahpahaman' ini adalah alasan aku mengundurkan diri.

 

Apa kesalahpahamannya, semua orang di Raja Iblis, termasuk Raja Iblis, memiliki ilusi bahwa aku sangat kuat.

 

ha, itu lucu. Mungkin juru masak di kastil ini lebih kuat dariku. Setidaknya juru masak itu adalah 'iblis', bukan?

 

Bagaimanapun, bukan itu yang penting.

 

Evaluasi berlebihan yang terus-menerus bahkan memberi aku ketakutan dan sepertinya memperingatkan aku bahwa aku harus keluar sebelum terlambat.

 

Bukankah ini ulasan yang bagus? Itu juga harus sesuai.

 

Overvaluasi yang berlebihan membuat dampaknya takut. Secara khusus, tempat aku berada adalah Raja Iblis. Bahkan raja iblis melebih-lebihkan aku dan memperlakukan aku sesuai dengan itu, jadi bayangkan kebenaran akan keluar.

 

Mungkin hari itu akan menjadi hari aku mati. Bahkan jika aku mati, aku tidak akan mati dengan baik.

 

'Aku ingin melarikan diri.'

 

Namun, jika kamu melarikan diri tanpa kata-kata seperti ini, Raja Iblis pasti akan mengikuti kamu dengan pasukannya berkata, 'Kamu tidak dapat melewatkan orang berbakat seperti kamu !!' Jika kamu tidak tertangkap, kamu mungkin dipenjara, atau dalam kasus terburuk, kamu bisa mati.

 

Di antara manusia, 'Jika kamu tidak memilikinya, aku akan menghancurkannya!' Ada seorang pria yang mengatakan itu, tetapi tidak mungkin dia adalah iblis.

 

Aku belum pernah mendengar musuh yang mirip satu sama lain. Sejauh merawat orang-orang berbakat, dia menyerupai kaisar kekaisaran.

 

Bahkan jika aku mengatakan yang sebenarnya, kamu tidak akan mempercayaiku, dan bahkan jika kamu melakukannya, kamu mungkin akan meledakkan leher aku dengan mengatakan, 'Kamu berselingkuh sampai sekarang?!' .

 

Jadi aku mencoba untuk saling berhadapan dan mengikat simpul. aku berpikir untuk menghilang seperti angin, meninggalkan surat pengunduran diri bersama dengan surat pengunduran diri untuk memeriksa suasana.

 

Aku tidak tahu bahwa Raja Iblis akan memegang selangkangan celana dan terkulai.

 

"tidak! Kamu tidak bisa melakukan itu !!"

 

Aku berharap itu akan sedikit kering.

 

'Tapi ini tidak ada dalam rencanaku!'

 

Selangkangan selangkangan, bukankah penulis yang disebut Raja Iblis tidak memiliki kebanggaan ?!

 

Aku berteriak di dalam, tetapi aku bahkan tidak bisa bergerak.

 

Ya, karena aku takut.

 

'Raja iblis di kakiku! Sialan, Raja Iblis!"

 

Lawannya adalah Raja Iblis. Dia adalah raja iblis terkuat yang pernah menjaga Kastil Raja Iblis tanpa kerusakan besar saat bertabrakan dengan para pahlawan setiap saat. Jika dia mengangkat satu jari, hidupku mencicit.

 

Jadi apa yang akan terjadi jika dia melakukan gerakan yang salah dan bahkan menendangnya?

 

Itu cukup mudah ditebak bahkan tanpa harus mengujinya.

 

Karena itu, dia berdiri tak bergerak seperti patung sampai dia melepaskan tangannya terlebih dahulu.

 

Dia sangat gugup sehingga jika Raja Iblis melepaskan tangannya beberapa saat kemudian, aku yakin dia akan mengalami kram di tubuhnya.

 

Bagaimanapun, tentang perubahan hati seperti apa yang ada, ketika mata kita bertemu, raja iblis yang melepaskan tangannya melompat. Bagus untuk memakai celana, tapi kali ini aku menangkapnya di bahuku!

 

Dia meletakkan tangannya di kedua bahu seolah-olah dia mencoba menangkapku entah bagaimana, melakukan kontak mata dan mulai melontarkan kata-kata satu demi satu.

 

Ngomong-ngomong, Tuanku.

 

"Kenapa sih? Ada apa denganmu?"

 

Mengapa aku mengundurkan diri sejak awal?

 

"Apa yang dibicarakan bawahanmu? Apakah kamu mendiskriminasi menjadi manusia?"

 

Itu karena dia melakukannya dengan sangat baik sehingga memalukan.

 

Kamu mungkin berpikir bahwa 'perawatan sepadan dengan keterampilanmu', tetapi aku tidak. kamu benar-benar tidak memiliki kekuatan apa pun!

 

Sebaliknya, dia hanyalah manusia yang lemah dengan kemampuan fisik yang lebih rendah daripada orang biasa.

 

'Ketika aku pertama kali mencoba mengontraknya, aku seharusnya curiga saat itu.'

 

Aku seharusnya bertanya-tanya apa gunanya manusia sepertiku.

 

Aku tidak bisa menahannya karena aku merasa seperti akan membunuhmu di tempat jika aku menolak ... .

 

... ... Eh? Itu benar. Kalau dipikir-pikir, aku tidak punya pilihan sejak awal.

 

'... ... kehidupan.'

 

Dia menarik napas dalam-dalam ke tenggorokannya dan menelannya. Kamu harus keluar dari sini sekarang.

 

Bos terakhir, Raja Iblis, melakukan aku lebih baik dari yang aku kira, jadi ini bukan cerita tanpa kemungkinan ... .

 

"Kamu anak yang mana ?! Aku akan mati sekarang...."

 

Tidak! tidak tidak!!

 

Saat dia berjalan menuju pintu kantor, dia menangkapnya dengan ngeri.

 

siapa yang harus menangkap Siapa yang akan tersinggung jika dia membunuh bawahannya? Tentu saja, saya, siapa penyebabnya, tidak akan menjadi target!

 

Lihat, bahkan jika kamu pandai dalam hal itu, bukankah itu terlalu bagus? Oh sial, menurutmu kenapa aku akan menangis?

 

Untungnya, raja iblis duduk sambil menghela nafas, apakah itu bentuk aslinya.

 

"Tanyakan lagi padaku. Mengapa?"

 

Untuk beberapa alasan, fakta bahwa suaranya telah mereda tampaknya terasa hidup pada pandangan pertama.

 

Mungkin aku salah, tapi aku pikir lebih baik berhati-hati, jadi daripada menjawab, aku menatap matanya dan bertanya.

 

"... ... Apakah kamu akan membunuhku?"

 

Oh, bukan ini. aku sangat gugup sehingga kata-kata itu keluar langsung ke depan.

 

Sekali lagi, stasiun, simbol Raja Iblis, menonjol dan menuju ke sini.

 

Apa arti mata itu?

 

'Bagaimana tahu?' Sekilas, 'Bunuh ini, simpan?' Apakah itu mata yang khawatir?

 

Mungkin itu berarti 'inilah mengapa bawahan yang cerdas mengganggu'.

 

Wah, haruskah aku meminta maaf sekarang? ? Tidak, sebelum itu, bisakah aku menyelamatkan hidupmu hanya dengan meminta maaf?

 

Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku hanya bisa memikirkan masa depan yang suram.

 

Aku bahkan tidak bisa menghindari tatapan tajam, aku hanya gelisah dan bibirku lembut, tetapi raja iblis, yang telah memeriksa wajahku secara menyeluruh seolah-olah dia mencoba menggali ke dalam hatiku, menggelengkan kepalanya.

 

"Aku tidak bisa membunuhmu. Lantas apa alasannya? Mari kita dengar dulu."

 

Ada keraguan sesaat, tapi itu hanya sesaat.

 

Aku akan tetap membangun meja negosiasi, jadi ini adalah prosedur yang diperlukan. kamu tidak bisa melarikan diri, dan kamu tidak bisa melarikan diri.

 

Itu sebabnya aku hanya membuka mulut.

 

"... ... itu."

 

Ups.

 

Aroma darah yang akrab, akrab, dan amis menyebar dari mulut ke ujung hidung.

 

"darah!! Darah!"

 

"Ah."


Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar