I am Not That Kind of Talent Chapter 10 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 10 - Pahlawan, Pertemuan, dan... (1)

Saat mereka menyaksikan penyusup itu diseret dengan mata tertegun dan suram, anggota korps meneriakkan 'Aku mati hari ini' di benak mereka seperti orang gila.

 

Ketika aku sedang beristirahat sebentar setelah makan, aku pikir itu adalah lelucon sampai seorang pria yang datang dari luar berteriak untuk berkumpul dengan cepat.

 

Itu benar, komandan korps datang. Dia mengatakan bahwa dia datang hanya sesekali, sangat jarang.

 

Namun, tidak ada satu pun kebohongan di wajahnya, yang telah bosan dengan warna biru seperti blueberry, dan saat kami mengetahui bahwa itu benar, kami berlari ke gym dalam hiruk-pikuk ketakutan.

 

Dan kami mampu menghadapi komandan korps kami.

 

"Aku penasaran."

 

Jawaban yang kembali ke pertanyaan berani tentang apa yang telah terjadi bermakna.

 

penasaran apa

 

Pertanyaan itu tidak berlangsung lama.

 

Seolah berjalan-jalan, Daemon-sama perlahan berjalan ke suatu tempat.

 

Kemudian, dengan kecepatan yang luar biasa, dia membungkukkan punggungnya dengan kecepatan yang luar biasa, menghindari pedang yang diarahkan ke lehernya, dan kemudian memutar tubuh bagian atasnya untuk memukul musuh dengan sikunya. Semuanya adalah gerakan cepat dan alami seperti air yang mengalir.

 

Baru kemudian kita tahu Arti kata 'Aku penasaran'.

 

'Aku penasaran.'

 

- aku benar-benar tidak tahu.

 

Mereka mengizinkan penyusup bahkan ke gym, jadi mereka tidak benar-benar tahu.

 

Aku ingin tahu apakah dia beristirahat dengan nyaman pada topik seperti itu.

 

Tanpa melihat kami, yang membeku karena terkejut, Daemon-sama perlahan mengangkat pedang kayunya seolah mencoba menyetrum lawan.

 

Dan kemudian, suara ceria bergema di seluruh auditorium.

 

Whoa!

 

***

 

Aku terus menundukkan kepala meminta maaf dan nyaris tidak merobek anggota korps yang mencela diri sendiri, dan aku mengunci diri di kamar aku lagi.

 

Semua pekerjaan yang harus dilakukan sudah selesai.

 

Aku berjalan-jalan di taman, dan aku memeriksa legiun. Kami juga makan di restoran yang diminta Ben, jadi kami tidak perlu keluar sebentar.

 

Aku berguling-guling di tempat tidur dengan perasaan bahagia dalam kehidupan sehari-hari yang damai yang telah aku tunggu-tunggu begitu lama, ketika aku mendengar ketukan.

 

"Daemon, ini Ed."

 

Ed adalah letnan aku benar? aku pergi ke dunia manusia untuk menemukan teka-teki atau kubus yang berbeda untukku, yang bosan dan sekarat, tetapi aku akhirnya kembali.

 

Dengan hati yang penuh antisipasi, aku melompat dari tempat duduk aku dan duduk.

 

"Ayo masuk."

 

Ekspresi Ed, yang sudah lama tidak dia lihat, agak kaku.

 

Apakah sesuatu yang buruk terjadi di luar? Tidak, tetapi posisi letnan komandan Korps 0 harus ditempati oleh orang yang cocok, jadi Raja Iblis memilih orang yang disebutkan sebagai calon komandan? Jadi, jika kamu pandai Ed, kebanyakan pria bisa mengukusnya dan memakannya ... .

 

"Aku membawa kubus baru. Ini disebut kubus cermin, dan itu sedikit kubus yang unik."

 

"Lima."

 

"dan...."

 

Dengan keringat dingin, dia mengalihkan pandangannya ke samping.

 

Dengan pintu terbuka dan masih berdiri di lorong, aku tidak tahu apa yang dia lihat.

 

Setelah beberapa saat, Ed menelan ludah kering dan perlahan membuka mulutnya.

 

"... ... Raja Iblis telah datang."

 

"Lima."

 

... ... Lima?

 

"Jika kamu tidak sibuk, bisakah aku punya sedikit waktu?"

 

cabut. Dengan suara langkah kaki yang berat, seseorang yang akrab memasuki ruangan.

 

Setelah melihat sekeliling ruangan sekali, Yeok-an menoleh ke arahku saat aku sedang duduk di tempat tidur, dan kemudian membungkuk seperti bulan sabit.

 

Setelah hening sejenak, aku selesai memahami situasinya, meletakkan bantal yang aku pegang, seolah melemparkannya, dan berdiri.

 

Ma, mengapa Raja Iblis ada di sini? aku tidak crash kali ini ... .

 

... ... Ada satu hal yang menggangguku.

 

"Apakah ini tentang penyusup?"

 

"Itu benar."

 

Sekali lagi, seolah-olah dia tidak mengecewakan, dia tersenyum hangat dan menunjuk ke arah pintu.

 

"Ada yang ingin kukatakan tentang itu. Jika tidak apa-apa denganmu, mari kita pergi menemui tahanan bersama untuk sementara waktu."

 

Bukankah itu berarti kita akan pergi ke penjara bawah tanah bersama?

 

Apa yang terjadi? Apakah penyusup itu mengatakan sesuatu yang aneh tentangku? Menjadi orang yang sama, pasti ada kredibilitas.

 

Ini adalah spesifikasi untuk mati-dengan cara ini, apa pun yang terjadi. Dengan arti ingin hidup, aku kembali melirik Ed.

 

Dan aku bisa dengan jelas melihatnya menghindari mataku.

 

bajingan sialan

 

Penjara bawah tanah itu tidak diterangi oleh satu cahaya pun. Bahkan menjadi basah.

 

Ya, aku akhirnya diseret keluar.

 

"Buka."

 

Dengan satu kata dari Raja Iblis, pagar besi yang tampak kokoh terbuka sekaligus.

 

Ketika prajurit yang membuka pintu menyuruhnya pergi, dia menundukkan kepalanya dan menghilang.

 

Raja iblis, yang melihat ke belakang, mengalihkan pandangannya dan menatap 'manusia' di penjara.

 

Penyusup, yang baru saja menjadi berdarah, memelototinya dengan mata pahit, tetapi Raja Iblis bergegas masuk tanpa ragu-ragu dan duduk dengan lutut ditekuk di depannya.

 

"Deon."

 

Nama aslinya berasal dari digigit oleh orang-orang di sekitarnya.

 

Pada saat yang sama, tatapan penyusup itu beralih keku.

 

Jika matamu bisa melakukannya, mereka ingin mengunyahku. Mungkin karena suasana hatiku sehingga mataku terlihat lebih hidup saat menatapku daripada saat melihat raja iblis.

 

Bagaimanapun, Raja Iblis dengan kasar menjambak rambut penyusup itu dan mengangkatnya, lalu menoleh untuk melihatku.

 

"Lihat orang ini. Apakah kamu tidak terbiasa dengan sesuatu?"

 

Kecuali sebagai manusia, aku tidak tahu ... .

 

Ketika aku menjawab dalam hati, Raja Iblis mulai menjelaskan langkah demi langkah seolah-olah dia mencoba memberi aku petunjuk.

 

"Meskipun itu adalah manusia, itu adalah kekuatan untuk mengalahkan iblis mana pun sendirian, kekuatan untuk menjadi sangat kuat melawanku sebagai 'Raja Iblis'."

 

Ketika aku mengatakan bahwa tubuhnya berantakan, dia sepertinya telah mempermainkannya.

 

Tapi sekarang itu tidak penting. Setelah mendengar penjelasan raja iblis, aku mengeraskan ekspresiku tanpa menyadarinya.

 

"tidak mungkin...."

 

"baik."

 

Raja iblis, yang membiarkan rambutnya tergerai seolah-olah melemparkannya, menjabat tangannya yang berlumuran darah dan tertawa.

 

"Ampas seorang pejuang. Di Kekaisaran, mereka menyebutnya penggalan pahlawan dan memujinya—"

 

"... ... pahlawan."

 

"Itu bahkan tidak lucu."

 

***

 

Ketika seorang pejuang meninggal, dia memiliki dua pilihan.

 

Jika aku harus mengatakan salah satu dari mereka terlebih dahulu, itu akan cukup untuk menyebarkan 'kekuatan pahlawan' yang akan hancur pada saat yang sama dengan kematian di seluruh benua untuk menciptakan seseorang yang bisa dengan lemah menghadapi Raja Iblis.

 

Alangkah baiknya jika kekuatan itu sendiri dapat sepenuhnya diteruskan ke satu orang, tetapi karena tidak mungkin untuk ditransfer selama hidup, dan pada saat yang sama dengan kematian, kekuatan pahlawan mulai hancur. Itu hanya menciptakan mereka yang memiliki setidaknya beberapa dari mereka.

 

Kekaisaran mencoba mengumpulkan mereka yang memiliki fragmen seperti itu, menyebut mereka 'pahlawan'.

 

Tentu saja, dia tidak memberikan gelar 'pahlawan' kepada siapa pun. Secara tidak resmi, semua yang memiliki 'fragmen pahlawan' disebut pahlawan, tetapi secara resmi, hanya mereka yang memiliki kemampuan luar biasa dan telah membuat prestasi besar yang diberi gelar 'pahlawan' dan diberi tingkat kemuliaan yang berbeda.

 

Sayangnya, manusia yang menjadi berdarah di depannya adalah 'elektron'.

 

'Sepotong pahlawan yang tidak menjadi pahlawan resmi.'

 

Tetap saja, bahkan jika dia tidak bisa disebut 'pahlawan', dia disebut 'kandidat pahlawan'. Sangat disayangkan bahwa-untuk menggunakan sembarangan dan membuangnya.

 

Orang seperti itu telah menginvasi Kastil Iblis.

 

'Kenapa sih?'

 

Mata merah cerah berkilau dengan cahaya menyeramkan.

 

Pada pandangan pertama, emosi yang tercermin di dalamnya hanyalah kebingungan dan keraguan.

 

Ini bukan hanya rasa ingin tahu tentang mengapa atau bagaimana mereka sampai di sini. Itu adalah pertanyaan tentang sesuatu yang tidak bisa dimengerti.

 

Tidak ada alasan bagi kandidat pahlawan untuk datang ke sini. Dia tidak mengandung pesan apa pun, dan sepertinya dia tidak memiliki tujuan khusus selain untuk melenyapkan iblis, termasuk raja iblis, dan dengan tegas menyerang Deon sendiri.

 

'Mengapa kamu menyerangku? Apa alasannya di sini?'

 

──Apa sih yang dipikirkan 'dia'?

 

"... Itu sebabnya akan ada pertemuan komandan korps sore ini. Aku akan menemuimu secara pribadi, jadi sampai jumpa nanti."

 

"... ... ."

 

Raja Iblis, yang bangkit dari tempat duduknya pada jawaban yang tidak kembali, kembali menatap Deon.

 

Dia bahkan tidak mengedipkan matanya.

 

Dia pasti sedang berpikir keras untuk sesuatu. Ekspresi wajahnya, yang tadinya kaku seperti biasanya, menjadi lebih kaku dan berhenti.

 

'Aku tidak berpikir kita akan naik bersama.'

 

Sambil menggelengkan kepalanya ke dalam, dia mengisyaratkan gagasan untuk mencoba mengkonfirmasi.

 

"Apakah kamu akan tinggal sedikit lebih lama?"

 

"Iya."

 

"Oke kalau begitu, mari kita tunggu di luar."

 

Raja iblis yang keluar dari sangkar besi perlahan menghilang.

 

... ... Kekhawatiran sudah berakhir.

 

Deon, yang menggenggam jarak dengan suara melangkah pergi, menurunkan pandangannya dan menatap penyusup itu.

 

Mata kering yang tidak tahu bagian dalamnya. Mata merah yang berkilau seolah berlumuran darah berbalik ke arah penyusup.

 

Namun, penyusup itu tidak menghindari tatapannya. Sebaliknya, dia mengangkat kepalanya dengan kaku dan menatap Deon.

 

Matanya dipenuhi dengan kebencian dan kemarahan yang jelas, berdasarkan perasaan pengkhianatan.

 

Kemudian, bibir pecah-pecah itu perlahan terbuka.

 

"Theon Hart."

 

Nama lengkap yang sudah lama tidak aku dengar.

 

Mata Deon berbinar.

 

Penyusup itu mengatupkan giginya dan memuntahkan amarah, kebencian, dan kebencian dingin yang membara.

 

"Dasar pengkhianat."

 

"... ... ."

 

Aha.

 

Ini memberi aku jawabannya.

 

Mata, yang menjadi tipis dan penuh kekuatan, dilepaskan seolah-olah mengepul. Dengan cara yang sama, suara yang lebih santai dan bebas ketegangan dimuntahkan seolah-olah mengalir.

 

"Kamu adalah kurcaci yang hilang."

 

"Apa?"

 

Dia tidak layak dipedulikan. aku hanya membuang-buang waktuku

 

Seolah-olah itu bahkan tidak layak untuk menjawab pertanyaan bodoh itu, Deon mengajukan pertanyaan tanpa menyembunyikan matanya yang menyedihkan.

 

"Kejahatan apa yang telah kamu lakukan?"

 

"Omong kosong macam apa yang kamu bicarakan! Dibuang? Dosa!"

 

"Apa yang kamu lakukan untuk mengeluarkanmu dari mata Kaisar?"

 

"Omong kosong! Yang Mulia telah memberi aku tugas penting! Jika aku tidak terlihat, kamu tidak akan memberi aku misi!"

 

Bahkan saat dia mengatakan itu, matanya mulai sedikit bergetar, seolah-olah ada sesuatu yang ditusuk.

 

Deon, yang dengan cepat menangkap guncangan di ruang di mana hanya ada lilin yang sepertinya padam kapan saja, melompati jeruji besi dan memasuki penjara.

 

Dia menekuk lututnya di depan penyusup seperti raja iblis, dan tidak seperti raja iblis, dia tidak melakukan apa-apa.

 

Aku hanya menatapnya diam-diam,

 

---Mengatakan

 

"Tidak, kamu memanggilku 'pengkhianat' adalah buktinya. Kamu keluar dari mata Kaisar, dan sekarang kamu ditinggalkan seperti ini."

 

"Tidak mungkin...."

 

Deon, yang menunjukkan kenyataan seolah-olah mengajar dengan suara gemetar, memutuskan bahwa tidak perlu membuang waktu di sini lagi dan berdiri.

 

Sebuah kesimpulan telah tercapai.

 

Kamu tidak perlu membuat orang ini tetap hidup. Tidak, pasti akan lebih baik untuk membunuhnya.

 

Tetapi mengetahui bahwa dia tidak memiliki wewenang untuk memutuskan ini, Deon menatapnya dan mengangkat alis.

 

Kemudian, sebuah suara yang dipenuhi dengan kekuatan, bermaksud baik untuk didengar oleh seseorang, bergema melalui ruang bawah tanah.

 

"Yang Mulia tahu segalanya."

 

"!"

 

Akhirnya, saat matanya melebar, Deon berbalik tanpa melihat lebih jauh.

 

Langkah kaki ganas mengikuti di belakang punggungnya.

 

"kaisar ini !!"

 

Itu tidak bisa benar-benar menjadi kesetiaan yang dangkal.

 

Deon, yang sedang berjalan dengan senyum di bibirnya, menemukan Raja Iblis menungguku di pintu masuk penjara bawah tanah dan berhenti.

 

Seolah-olah dia pernah tersenyum, raja iblis, yang sedang melihat wajahnya yang tanpa ekspresi, perlahan membuka mulutnya.

 

"Aku mendengar."

 

Segera, dia berkata sambil menyeringai.

 

"Terlalu banyak. Jika kamu mengatakan itu, aku tidak punya pilihan selain membunuhnya. Namun, jika dilakukan dengan baik, aku mungkin bisa menggunakannya di suatu tempat. Apakah kamu melakukan itu dengan sengaja?"

 

"... ... ."

 

"Baiklah, baiklah. aku mengatakannya di dalam, tetapi sepertinya aku tidak mendengarnya, jadi aku akan mengatakannya lagi. Akan ada pertemuan komandan korps sore ini. Aku akan menjemputmu sendiri, jadi biarkan aku menunggu di kamarmu."

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar