I am Not That Kind of Talent Chapter 26 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 26 - Pahlawan Baru (1)

Garis batas antara alam iblis dan alam manusia. Dengan demikian, tempat ini, di mana bentrokan dengan Kekaisaran terjadi tanpa istirahat, adalah tempat yang tidak stabil yang sering disebut 'front depan'.

 

Komandan korps ke-1 Jeikar menatap komandan korps 0 Daemon Arut, yang memegang tanganku.

 

Saat dunia manusia dengan matahari tepat di depannya, dia mengenakan jubah hitam, dan sudut mulutnya sedikit terangkat seolah-olah dia sedang tersenyum, yang jarang terjadi.

 

'Bagaimanapun, keluar dari Kastil Raja Iblis membuat ekspresinya lebih kaya.'

 

Dia pasti frustrasi karena dia tidak bisa melihat darah di Kastil Raja Iblis. Jadi dia pasti selalu memiliki ekspresi yang keras.

 

Rasa hausnya pasti telah dipadamkan oleh berburu monster, dan melihat wajahnya yang cerah seolah-olah dia berpikir bahwa dia sekarang dapat menikmati pertempuran yang tepat, pikirnya dalam hati. aku menantikannya seperti itu, jadi apa pun yang terjadi, aku harus memastikan untuk berpartisipasi dalam pertempuran.

 

Dan pikiran itu segera menjadi sebuah kata dan keluar dari mulutku.

 

"Kamu pasti pernah mendengar bahwa komandan Korps ke-9 sudah mati."

 

"Iya."

 

"Situasinya tidak baik untuk itu. Aku ingin kamu bergabung dalam pertempuran segera setelah pertempuran dimulai, tidak apa-apa?"

 

***

 

Nama aku Theon Hart.

 

Pertama-tama, dia adalah manusia yang tidak berharga yang bertanggung jawab atas posisi komandan 0 Korps Tentara Raja Iblis yang tidak layak.

 

Sejujurnya, situasi ini memalukan. Memikirkan saat semua fakta terungkap, aku sudah takut. Jadi itu sebabnya aku sangat sarkastik.

 

Namun, meskipun mengkhawatirkan beban dan dampaknya, dia tidak pernah membenci posisi ini.

 

──Seperti itu sampai beberapa waktu yang lalu.

 

'Aku... ... .'

 

Pernahkah kamu merasa kesal dengan posisi ini sebanyak hari ini?

 

Aku menatap kosong ke kain hitam yang melingkari lenganku dengan mata busuk. Ini adalah sesuatu yang sangat akrab bagiku. Kain ajaib yang digunakan saat berhadapan dengan manusia atau saat kamu harus melangkah keluar di bawah sinar matahari.

 

Dikatakan bahwa raja iblis sendiri menggunakan sihir untuk membuatnya, tetapi sihir macam apa yang dia katakan?

 

"...  ... Keajaiban yang tidak hanya menghalangi cahaya, tetapi juga mempertahankan suhu yang tepat ... ... Apakah itu?"

 

"Ya, dan baru-baru ini, Raja Iblis telah menambahkan satu fungsi lagi."

 

"Ini kejutan ... ... Tidak, tidak, ya? apa... ... .

 

"Ini adalah fitur pemulihan otomatis. Dia mengatakan bahwa akan sulit bagi suatu tempat untuk benar-benar robek atau robek secara signifikan, tetapi goresan kecil yang dibuat selama pertempuran akan mudah diperbaiki."

 

"Lima... ... ."

 

tidak bahagia sama sekali

 

Tanpa mengetahui hatiku, Ed asyik melilitkan kain. Itu lebih seperti perban hitam daripada kain hitam, dan itu melilit dengan sangat cepat.

 

'Aku bisa melakukannya sedikit lebih lambat ... ... .'

 

Kata-kata yang tertinggal di kepalaku dan mencoba keluar dari mulutku berkali-kali segera berubah menjadi desahan pasrah dan diam-diam berserakan di udara.

 

Oke, mari kita berhenti.

 

Apa yang harus aku katakan kepada pria bodoh yang kotor? Jika aku memberitahumu, hanya mulutku yang sakit. Alangkah baiknya jika tidak memiliki efek sebaliknya.

 

Ketika ini menyuruhmu untuk mengambilnya perlahan, dia akan memutar kain dengan lebih bersemangat, berkata, 'Apa yang kamu bicarakan!'

 

"Apakah kamu ingin menggerakkan tanganmu?"

 

Tiba-tiba, dia menatap kain hitam yang melilit setiap jari sejenak, lalu mengepalkan dan membuka tinjunya. Kain yang melar meregang dan berkontraksi sesuai dengan itu.

 

Tekanan sedang itu tepat, jadi aku menggumamkan kutukan pada diriku sendiri dan mengangguk perlahan.

 

"Nyaman."

 

"Untungnya, itu. Kalau begitu beri aku sisi lain."

 

Saat dia mengulurkan tangannya yang lain, Edgar, yang mengangkat tangannya dengan sopan lagi, mulai melilitkan kain hitam itu.

 

Seperti beban tugas ajudan, dia berkonsentrasi untuk melilitkan kain hitam dengan cermat, daripada mengeluh tentang kelemahan atasannya yang membuatnya berbuat lebih banyak.

 

Ketika aku melihatnya, aku tiba-tiba punya pertanyaan.

 

'Kulit telanjang aku sangat lemah sehingga bahkan sedikit paparan sinar matahari untuk waktu yang lama dapat menyebabkan masalah. Apakah kamu bahkan tidak kesal?'

 

perawatan yang mengganggu. Manusia yang lemah, bahkan bukan iblis. Namun demikian, orang bodoh yang datang ke garis depan dan mempertaruhkan dirinya sendiri.

 

Aku tidak tahu apakah aku memiliki nilai apa pun, aku diam-diam mengikuti tanpa satu keluhan pun.

 

Aku tidak berpikir itu sampai pada titik di mana kamu dapat dengan mudah mengatakan bahwa kamu memiliki kepribadian yang baik ... ... .

 

'Bukankah dia seharusnya menjadi iblis?'

 

Tidak, itu pasti tidak. Memikirkan lengan telanjang Ed yang pernah dia lihat sekali, dia menggelengkan kepalanya.

 

Kedua lengannya penuh dengan pola aneh. Haruskah aku menyebutnya tato? Bagaimanapun, itu tidak pernah menjadi sesuatu yang bisa ditiru manusia.

 

"Bisakah kamu menahan diri untuk tidak bergerak sedikit?"

 

"Ah."

 

Itu segera berhenti bergerak. Jika ada celah karena kainnya salah luka, hanya aku yang kalah.

 

Apakah benar-benar tidak ada kemungkinan terkena sinar matahari di garis perbatasan ini di mana satu sama lain menyerang wilayah satu sama lain beberapa kali sehari?

 

Ya, seperti yang mungkin kamu perhatikan, aku juga bergabung dengan medan perang.

 

'Kotoran.'

 

Lagi pula, kamu secara alami akan mengetahuinya nanti, mengapa pria seperti aku menangkap umpan seperti itu ... ... .

 

Dia meludahkan bahasa kasar terhadap raja iblis yang pintar, dan mengingat percakapan dengan Jykar beberapa waktu yang lalu.

 

[Kamu pasti pernah mendengar bahwa komandan Korps ke-9 sudah mati.]

 

Sampai saat itu, aku tidak tahu. aku hanya berpikir, 'Aku pernah mendengarnya'. aku hanya berpikir, 'Bukankah itu sebabnya aku datang untuk mendukung'?

 

Pertempuran diserahkan kepada Ed dan korpsnya, dan aku akan dengan aman melihat situasi dari belakang.

 

Bahkan Raja Iblis selalu menyuruh kita bertarung saat kita ingin bertarung, jadi tidak ada masalah.

 

Jelas itu ... ... .

 

[Situasinya tidak baik karena itu. aku ingin kamu bergabung dalam pertempuran segera setelah pertempuran terjadi, apakah tidak apa-apa?]

 

Aku menegang dengan senyum di wajahku.

 

Aku tidak berpikir ini dia. Ada yang tidak beres.

 

Dengan mudah menyangkal perasaan tidak menyenangkan yang datang mengalir deras seperti gelombang, dia dengan kaku mengangkat sudut mulutnya dan bertanya.

 

[Hanya anggota korps?]

 

[Tidak, kamu juga.]

 

👌👌

 

Penyangkalan terhadap kenyataan juga gagal, dan jatuh kembali gagal. Mungkinkah tidak ada sumpah serapah seperti ini?

 

Saat aku melihat gerakan tangan Ed yang cepat saat dia menyelesaikan simpul, aku tersenyum sembarangan.

 

Dengan ini, hari aku akan mati bahkan lebih dekat hari ini. aku sangat senang aku menjadi gila.

 

...  ... Tahi.

 

"Sudah selesai. Dan wajahnya ... ... .

 

"Iya."

 

Ed mengambil selembar kain lain yang tergeletak di sebelahnya.

 

Wajahnya segera.

 

Setelah membungkus hidungnya dengan kain hitam, dia mengenakan jubah. Jubah yang benar-benar menutupi matanya sepertinya mengganggu pengamanan penglihatannya, tetapi sekali lagi, berkat sihir yang dilemparkan Raja Iblis dengan tangan, tidak ada masalah dalam penglihatannya.

 

Selain itu, tudung itu dibuat agar tudung itu tidak lepas kecuali dia melepasnya sendiri, jadi sejauh penulisnya, Raja Iblis, tidak ada hubungannya.

 

'Ngomong-ngomong, satu jumlah kekuatan magis seperti monster ... ... .'

 

Kamu bisa melakukan ini karena kamu adalah Raja Iblis. Jika mereka adalah iblis lain, mereka bahkan tidak akan berpikir untuk menyia-nyiakan sihir mereka di tempat seperti ini.

 

Kekuatan magis iblis terbatas, dan sihir yang dikonsumsi dalam sihir tidak dapat dipulihkan.

 

Sihir melanggar aturan dunia.

 

Sihir yang tampaknya sepele, tetapi tidak melepas tudung, menentang gravitasi, dan sihir yang mengamankan penglihatan melanggar aturan yang ditetapkan oleh dunia, yang diterima begitu saja, memungkinkan kita untuk melihat melampaui objek buram.

 

Jadi harganya pasti. Terlepas dari konsumsi permanen kekuatan magis, dikatakan bahwa tanggal kemunculan pahlawan semakin dekat.

 

'Raja Iblis melakukan ini meskipun dia mengetahuinya.'

 

Aku bukan pahlawan atau raja iblis, bagaimana aku bisa memikirkan penggunaan sihir dan penampilan pahlawan?

 

Raja Iblis berkata dengan mulutnya sendiri.

 

Jika kamu melihat bahwa kamu menggunakan sihir di sana-sini, itu berarti kamu yakin bahwa kamu dapat menang bahkan jika seorang pahlawan muncul.

 

'Apa... ... Itu bukan urusanku.'

 

Dia bangkit, mengutak-atik tudung yang menutupi matanya.

 

"Untuk memeriksa tubuh komandan Korps ke-9, kita akan melihat-lihat batalion."

 

Tentu saja, itu alasan. Untuk membuang waktu, aku sangat ingin mencari tempat untuk bersembunyi.

 

Jika pertempuran dimulai, kamu bahkan tidak akan punya waktu untuk menemukanku, jadi kamu hanya perlu mengatur waktu dengan benar dan bersembunyi.

 

Aku pergi dengan harapan yang tidak berguna—

 

"Wah... ... ."

 

"...  ... kamu adalah komandan Korps 0 yang sebenarnya ... ... .

 

"...  ... .

 

—Aku bisa dengan jelas melihat mata semua orang di luar menatapku pada saat bersamaan.

 

Panas naik di mata para prajurit yang melihatku.

 

Dengan semangat yang meningkat secara real time, aku diam-diam mengundurkan diri, berpikir aku beruntung mengenakan kerudung.

 

...  ... Sulit bernapas.

 

***

 

"Kamu komandan Korps 0?"

 

Barak komandan dengan segala macam laporan menumpuk.

 

Kejam, pahlawan Kekaisaran yang baru dikenal, mengangkat kepalanya tanpa sadar. Mata kering dan cekung diarahkan ke arah prajurit itu.

 

Mata yang dingin dan keras tidak cocok dengan gelar 'pahlawan' yang lembut dan kuat, tetapi itu sudah cukup untuk membawa kemenangan dalam perang, sehingga prajurit itu meluruskan postur tubuhnya tanpa keraguan.

 

"Ya benar. Menurut para pengintai, moral pasukan Raja Iblis meningkat karena itu. Sebaliknya, penipuan kami... ... .

 

"...  ... Itu menyakitkan kepalaku."

 

Dia mengatakan akhir pidatonya, tetapi itu tidak berarti dia tidak dapat memprediksi apa yang terjadi di balik layar. Cruelle diam-diam menyentuh dahinya dengan desahan kesal.

 

Bukankah akan sangat terkenal jika itu adalah komandan Korps 0?

 

Joker Raja Iblis. Makhluk yang dikenal lebih kuat dari komandan korps ke-1 yang bertindak sebagai agen raja iblis.

 

Berlawanan dengan menjadi sangat terkenal, ketika kamu mencoba untuk belajar lebih banyak tentang dia, tidak ada yang keluar, membuatnya semakin mencurigakan.

 

Jika makhluk seperti itu bergabung, situasinya akan berubah dalam sekejap.

 

"Jika keberadaan Komandan 0 benar, situasinya akan berbeda. Kita seharusnya tidak memikirkan kemenangan, kita harus memikirkan kekalahan."

 

"...  ... .

 

"Bertarung langsung itu berbahaya."

 

Jika demikian, apakah ada cara lain untuk menghadapinya selain tatap muka?

 

Sebenarnya, jawabannya sudah keluar.

 

Seseorang mungkin datang dengan jawaban yang lebih baik, tetapi setidaknya kepalanya berteriak bahwa ini adalah cara terbaik.

 

Namun, alasan dia ragu-ragu seperti ini adalah karena gelar 'pahlawan' yang sulit dipahami menempel di pergelangan kakinya.

 

Tanpa disadari, jari telunjuk mengetuk meja secara berkala.

 

Setelah keheningan dan sedikit kebisingan berlama-lama di sekitar tenda untuk sementara waktu, dia mengocok kertas-kertas di atas meja, menumpuknya di satu sisi, mengeluarkan sesuatu dan menuliskannya.

 

"Kirim seorang pembunuh."

 

"Ini sangat tidak mungkin."

 

Jawabannya datang dari seorang pria yang berdiri di sudut seperti layar lipat.

 

Terlepas dari keberatan yang tegas, Cruelle segera merespons, seperti yang diharapkan, tanpa perubahan ekspresi.

 

"Jika keterampilan komandan Korps 0 itu nyata, itu akan terjadi."

 

"...  ... .

 

"Tapi bagaimana jika keterampilan komandan Korps 0 meningkat? Atau mungkin dia lalai karena ada banyak raja iblis di sekitarnya, dan mungkin keberadaan komandan korps 0 diciptakan untuk meningkatkan moral di pasukan raja iblis."

 

Jika kamu bisa mendapatkan salah satu dari ini hanya dengan satu pembunuh, itu adalah anugerah besar.

 

Dari saat aku menyebutkan keterampilan komandan Korps 0, terhadap bawahan aku yang cerdas, Cruel memberi perintah lagi dengan suara dingin alih-alih menegurnya.

 

"Kirim seorang pembunuh."

 

***

 

Pertempuran memasuki jeda.

 

Alasannya adalah bahwa pahlawan keempat kekaisaran, Kejam, yang telah mengemudi dengan panik, berhenti bertarung untuk sementara waktu setelah mendengar berita tentang partisipasi Komandan 0 dalam perang.

 

Di belakangnya, ada niat untuk memeriksa apakah keterampilan komandan Korps 0 itu nyata atau menggelembung, dan pembunuh yang ditugaskan dengan tugas penting ini sekarang berada di kamp Raja Iblis dengan sangat tegang.

 

[Perlu diingat. Prioritasnya bukan kepala komandan Korps 0. Untuk memastikan bahwa keterampilan kamu nyata, jadikan itu prioritas utama.]

 

Ketika aku mendengar itu, aku mendengus dalam hati.

 

itu bisa jadi nyata Mungkin benar bahwa itu sedikit kuat, tetapi apa yang diketahui publik terlalu banyak untuk berpura-pura.

 

Kamu lebih kuat dari komandan korps ke-1, dan bahkan raja iblis tidak bisa sembrono?

 

Jika itu benar, pasukan Raja Iblis pasti sudah melahap Kekaisaran.

 

'Aku akan meledakkan gelembung itu hari ini.'

 

Ini adalah kepercayaan diri seseorang yang memiliki lebih banyak keterampilan daripada pembunuh lainnya. Fakta bahwa kami telah tiba di sini dengan tugas berat di punggung kami adalah buktinya.

 

Bahkan jika dia tidak bisa membawa lehernya, dia setidaknya memiliki kepercayaan diri untuk melarikan diri dengan luka fatal, jadi si pembunuh langsung pergi ke Korps 0 dan memulai pekerjaannya ... ... .

 

'Gila, ini.'

 

Aku menjadi panik setelah 30 menit.

 

Tidak sulit untuk menemukan komandan Korps 0. Yang harus kamu lakukan adalah menemukan tempat di mana semua mata prajurit menghadap.

 

Masalahnya adalah kemampuannya untuk menghindari pembunuhan.

 

Awalnya, sambil menunggu komandan Korps 0 keluar untuk memeriksa tubuh komandan Korps ke-9, dia melemparkan belati pada waktu yang tepat.

 

Tentu saja, dia berharap dia tidak akan mudah ditangani. Itu hanya serangan untuk mengetahui kemampuannya, dengan kasus dalam pikiran ketika kemampuan itu salah.

 

Meski begitu, karena itu adalah serangan dengan sepenuh hati, jika itu adalah keterampilan yang tidak menentu, dia akan mati tanpa mengetahui kapan dan bagaimana dia diserang.

 

Omong-omong.

 

"Ah."

 

Bukankah itu cara alami untuk membungkuk pada waktu yang tepat, seolah-olah itu diharapkan?

 

Berkat ini, belati memotong udara dan tersangkut di batang pohon yang tidak bersalah.

 

Jika aku sujud tanpa mengucapkan sepatah kata pun, aku akan menganggapnya sebagai keterampilan.

 

Masalahnya adalah apa yang dia katakan setelah menghindari belati.

 

"Paruh batu macam apa yang ada di sini ... ... ."

 

Apakah kamu terjebak dalam paruh batu ?!

 

Tidak, tidak. Sulit untuk tertipu oleh kata-kata seperti itu. Saat kamu berbicara seperti itu, bukankah kamu melihat setiap sudut dan celah kamp militer?

 

Mungkin mereka mencariku, mengatakan hal-hal seperti itu, kalau-kalau bawahan aku akan terkejut.

 

Jadi, mulai sekarang, ini adalah pertarungan mata.

 

Temukan atau bunuh sebelum itu.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar