I am Not That Kind of Talent Chapter 27 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 27 - Pahlawan Baru (2)

Tentu saja, aku pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya, jadi hati aku tenang tanpa agitasi.

 

'Jika belati tidak berfungsi, itu jebakan.'

 

Dia mengeluarkan hadiah yang ditarik keluar dari kulit monster. Benang yang begitu tajam sehingga, jika dipasang kencang, akan memotongnya hanya dengan menyentuhnya.

 

Dia mencapai tempat di mana langkahnya menuju, memasang hadiah, dan menunggunya datang dengan cepat, tetapi dia, yang telah berjalan dengan baik, tiba-tiba berhenti. Dan desahan menjengkelkan yang keluar.

 

Aku bisa tahu tanpa mengatakannya dengan lantang.

 

'Aku perhatikan.'

 

Bukan kebetulan bahwa kami berhenti tepat di depan hadiah.

 

Jelas, sulit untuk melihat dengan mata telanjang. Bagaimanapun, ini bukan keterampilan yang baik, bukan?

 

Melihat dari dekat apa reaksinya, dia berdiri kesal sejenak, lalu berbalik dan meraih seorang tentara.

 

"Apakah kamu tahu di mana Ed berada?"

 

"Kamu mungkin berada di barak. Bolehkah aku memanggilmu?"

 

"Tidak, aku akan pergi sendiri."

 

Ya ampun, apakah kamu mencoba mengungkapkan keberadaan penyusup itu?

 

Aku harus keluar dari sini.

 

Dia tahu bahwa keahliannya tidak sepenuhnya salah, jadi meskipun dia kembali seperti ini, tidak ada untungnya.

 

'Tetapi... ... .'

 

Kenapa menyebalkan

 

Hanya sedikit, sedikit lebih, keyakinan tak berdasar bahwa kamu bisa melakukannya.

 

Mengetahui bahwa kepercayaan diri ini adalah yang paling berbahaya, si pembunuh tidak bisa menyerah pada serbuan penyesalan dan mengikutinya.

 

"Ed."

 

"Daemon?"

 

Saat komandan Korps 0 berjalan ke tenda yang menutupi pintu masuk, seorang pria tampan yang duduk di depan meja berdiri dengan ekspresi terkejut.

 

Karena itu adalah wajah yang dia lihat dalam dokumen tentang karakter utama pasukan Raja Iblis, dia dapat dengan cepat mengenali siapa dia.

 

'Letnan Korps 0, Red.'

 

Seorang pria yang disebut-sebut sebagai calon komandan korps.

 

Dua orang berbahaya berkumpul di ruang tertutup. Risiko tertangkap berlipat ganda, atau bahkan tiga kali lipat, sehingga si pembunuh meningkatkan ketegangan sedikit lebih banyak dan menahan napas.

 

Untungnya, seolah-olah dia tidak menyadarinya, komandan Korps 0 duduk di depannya dan membuka mulutnya dengan santai.

 

"Apakah kamu tahu sesuatu tentang pahlawan baru?"

 

Aku pikir kamu akan berbicara tentang penjajah, tetapi bagaimana dengan Cruell-sama?

 

'Apa rencanamu?'

 

Apakah kamu memperhatikan bahwa Kruel-sama secara pribadi memerintahkan pengiriman si pembunuh?

 

Lalu mengapa? Yang Mulia mungkin telah memerintahkannya, atau mungkin karena penilaian sewenang-wenang dari beberapa anak buah Kruel-sama.

 

Keringat dingin mengucur di punggungku. Pembunuh itu menghembuskan napas perlahan, berkonsentrasi pada percakapan mereka.

 

Aku mendengar bahwa komandan korps ke-2 sedang menyelidiki. Dia mengenakan helm, jadi dia bahkan tidak bisa melihat wajahnya, dan yang dia tahu hanyalah bahwa ilmu pedangnya sangat bagus ... ... .

 

"...  ... .

 

"Maaf."

 

"Tidak, terima kasih. Tapi bagaimana dengan itu?"

 

Dia tidak bisa melihat matanya karena jubahnya, tetapi dia tahu bahwa tatapan komandan Korps 0 diarahkan pada botol di atas meja.

 

Itu sama untuk Ed juga, dan dia berdiri dengan 'ah' singkat. Kemudian dia mengeluarkan gelas lain dari tas di satu sisi dan meletakkannya di depannya.

 

"Ini alkohol. Apakah kamu ingin makan?"

 

"...  ... Apakah itu baik-baik saja?"

 

"Ya, ini adalah medan perang. Minuman ringan untuk bersantai tidak apa-apa."

 

"Jika demikian."

 

Pemimpin Korps 0 mengambil botol itu.

 

Gelas itu diisi dengan alkohol, dan segera setelah diangkat, si pembunuh melemparkan batu kecil di sakunya ke sudut barak.

 

Tepat.

 

Suara kecil tapi jernih bergema di dalam barak. Kedua kepala mereka menoleh ke satu sisi pada saat bersamaan.

 

Ya, sekarang juga.

 

Dia menjentikkan jarinya dan melemparkan racun ke dalam gelas yang diletakkan komandan Korps 0 di atas es. Cangkir Ed di atas meja adalah bonus.

 

"Suara apa ... ... ."

 

"Sepertinya suara benda-benda di dalam tas saling memukul. Aku baru saja mengeluarkan gelas."

 

"Begitukah."

 

Komandan Korps 0 sepertinya berpikir itu bukan masalah besar, jadi dia mengambil gelas itu dan membawanya ke bibirnya.

 

Kemudian dia memiringkannya sedikit, dan meletakkannya kembali sebelum cairan mencapai ujung gelas.

 

"Ed."

 

"Ya, Setan-sama."

 

"Siapa yang pernah ke sini?"

 

"Enggak. Tidak ada yang lain selain Daemon-sama."

 

"Begitukah... ... ."

 

hatiku tenggelam.

 

Kamu benar-benar harus kembali Jika aku sudah di sini lebih lama dari ini ... ... .

 

Atas desakan keras dari sesuatu yang dia tidak tahu apakah itu alasan atau naluri, dia perlahan mundur.

 

Seolah-olah dia mengharapkan itu, sebuah suara lembut menyapu tengkuknya.

 

Suara tenang yang sepertinya mengatakan bahwa kamu selalu dapat mengambil sesuatu sepertimu.

 

"Lalatnya sangat bengkok."

 

Tidak ada orang bodoh yang tidak bisa mengerti arti kata-kata itu.

 

Ed mengeraskan ekspresinya dan berdiri. Pada saat yang hampir bersamaan, si pembunuh juga buru-buru mundur.

 

Jika kamu bertarung di sini, kamu akan kalah.

 

Dia punya alasan untuk kembali hidup-hidup.

 

'Kamu harus melaporkannya.'

 

0 Keterampilan komandan bukanlah gelembung.

 

'Sebaliknya, berbahaya bermain dengan seorang pembunuh ... ... .'

 

***

 

"Ini ... ... Kepiting, komandan korps ke-9?"

 

Itulah kata-kata yang secara refleks aku ucapkan ketika aku melihat mayat komandan Korps ke-9.

 

Aku melihatnya dengan wajah yang pasti memutih.

 

Pemimpin Korps ke-9 yang aku kenal jelas adalah iblis wanita dengan rambut hitam. Kepribadiannya cukup hidup, jadi aku menatapnya dengan cara yang baik.

 

Di mana rambut hitam di 'ini'?

 

Di mana wajah yang memiliki senyum ceria di atasnya?

 

daging cincang.

 

Melihatnya, tidak lebih, tidak kurang, aku tidak dapat berbicara sejenak.

 

Pada awalnya, rasa malu, syok, dan emosi yang terburu-buru mengkhawatirkan.

 

'Bukankah aku akan menjadi seperti ini juga?'

 

tidak Jika kamu berpartisipasi dalam pertempuran seperti ini, 'jelas' akan seperti ini.

 

Aku seorang pahlawan dan aku hanya ingin kembali.

 

Aku benar-benar ingin kembali.

 

Seolah melarikan diri, dia melarikan diri dari tenda tempat mayat itu ditempatkan. Dia keluar begitu cepat sehingga dia hampir tersandung paruh batu.

 

"Paruh batu macam apa yang ada di sini ... ... ."

 

Anak-anak ini bahkan tidak membersihkan jalan?

 

Paling tidak, jalan-jalan di dalam kamp tidak harus dibersihkan.

 

Di tengah kekesalan seperti itu, aku mencari di setiap sudut dan celah kamp untuk menemukan tempat untuk bersembunyi.

 

Kemudian, sejenak, dia berdiri tegak seolah terbangun dari hipnosis.

 

'Tidak mungkin.'

 

Desahan samar keluar.

 

Sebenarnya aku tahu Di tempat di mana begitu banyak mata berkumpul, apakah mungkin untuk bersembunyi?

 

'Tapi aku tidak bisa diam.'

 

Penghakiman cepat.

 

Jika tidak ada yang terbaik, maka yang terbaik berikutnya, dari yang terburuk dan yang lebih rendah, semakin rendah.

 

Jika kamu tidak dapat melarikan diri atau bersembunyi, kamu memiliki beberapa opsi.

 

Aku meraih tentara mana pun di dekatnya dan bertanya.

 

"Apakah kamu tahu di mana Ed berada?"

 

"Kamu mungkin berada di barak. Bolehkah aku memanggilmu?"

 

"Tidak, aku akan pergi sendiri."

 

Aku meninggalkan pria yang berjanji untuk mengikuti aku sebaik mungkin, tetapi aku tidak melatih mutt, dan aku tidak dapat memanggilnya kembali.

 

Barak Ed tidak jauh.

 

Saat aku masuk, Ed, yang sedang duduk di meja, berdiri memanggil aku karena terkejut.

 

Menanggapi panggilan dengan pertanyaan tentang untuk apa dia datang, aku melemparkan bisnis seperti yang dia inginkan .

 

"Apakah kamu tahu sesuatu tentang pahlawan baru?"

 

"Aku mendengar bahwa komandan korps ke-2 saat ini sedang menyelidiki. Dia mengenakan helm, jadi dia bahkan tidak bisa melihat wajahnya, dan yang dia tahu hanyalah bahwa ilmu pedangnya sangat bagus ... ... .

 

sialan Bagaimana kamu bisa bertahan hidup tanpa informasi?

 

Aku memutar kepalaku untuk mencari cara lain, tapi kurasa dia mengira aku marah. Ed, yang memperhatikanku dengan cermat, menundukkan kepalanya perlahan.

 

"Maaf."

 

"Tidak, terima kasih."

 

Ini bukan salahku untuk orang-orang di sekitarku, tapi sepertinya spesialisasiku adalah meminta maaf. aku bahkan tidak tahu bahwa itu membuat aku lebih terbebani.

 

Bagaimanapun, aku ingin membuat suasana canggung, jadi aku memutar mata untuk mencari topik lain untuk percakapan.

 

Kemudian, yang terlihat adalah botol di atas meja. Selain itu, seolah-olah minum beberapa waktu yang lalu, gelas yang setengah terisi itu memamerkan kehadirannya seolah-olah melihatku.

 

'... ... alkohol? Wah... ... .'

 

Aku tidak mengizinkannya minum, jadi dia hanya minum sendiri, bukan?

 

"Tapi bagaimana dengan itu?"

 

"Ah."

 

Dia menghela nafas pendek, berbalik ke sisi di mana tasku berada, dan kemudian mengeluarkan gelas.

 

Dan dengan ramah meletakkan gelas di depan aku dan berkata,

 

"Ini alkohol. Apakah kamu ingin makan?"

 

Sepertinya bagian depan dan belakang terbalik? Bukankah kamu seharusnya bertanya apakah kamu ingin minum dulu baru membawa gelas?

 

Tapi Ed sangat mengenalku.

 

Bahkan jika tidak, beberapa orang bodoh akan menolak untuk minum alkohol yang sulit untuk diminum.

 

Tentu saja, dia agak ragu untuk menjawab bahwa dia akan melakukannya.

 

"...  ... Apakah itu baik-baik saja?"

 

"Ya, ini adalah medan perang. Minuman ringan untuk bersantai tidak apa-apa."

 

"Jika demikian."

 

Wajahnya harus ditutupi, dan dia tersenyum tanpa bersembunyi dan mengambil segelas anggur yang berpura-pura tidak menang.

 

Saat Ed menuangkan minuman dan mengambilnya.

 

Tepat.

 

Suara kecil, jernih, dan tidak dikenal menghantam telingaku.

 

Secara refleks, dia menoleh untuk menemukan sumber suara. aku melihat ruang yang tidak terlihat seperti sesuatu yang istimewa.

 

"Suara apa ... ... ."

 

"Sepertinya suara benda-benda di dalam tas saling memukul. Aku baru saja mengeluarkan gelas."

 

"Begitukah."

 

Aku tidak salah dengar. aku pikir itu adalah halusinasi sejenak.

 

Dia menghela nafas dan meletakkan gelas itu di bibirnya. Tetapi bahkan sebelum aku bisa memiringkan semuanya, aku menghentikan tanganku. Punggung tangan yang meletakkan gelas itu sepertinya terbakar.

 

Aku hampir minum bahkan tanpa melepas kain yang menutupi bagian bawah mulutku.

 

'Sayang sekali.'

 

Ed mungkin terlihat seperti orang idiot. Sulit ketika kamu memikirkannya.

 

...  ... Mari kita ubah topiknya.

 

Menyembunyikan rasa malunya, dia memanggil Ed setenang mungkin.

 

"Ed."

 

"Ya, Setan-sama."

 

"Siapa yang pernah ke sini?"

 

Kamu juga akan memiliki kehidupan pribadi kamu dan kamu akan bertemu seseorang.

 

Jadi, untuk mengubah topik, mari kita gunakan kesempatan ini untuk berbicara sedikit tentangmu. Ada mantan rekan di antara para prajurit di sini, atau sesuatu seperti itu.

 

Sayangnya, Ed memiliki kehidupan pribadi yang sangat bersih.

 

Adapun seberapa bersihnya, sampai-sampai tidak ada yang punya kenalan di sini.

 

"Enggak. Tidak ada yang lain selain Daemon-sama."

 

"Begitukah... ... ."

 

pria sedih

 

Menendang lidahnya ke dalam, menatapnya dengan mata sedih, dia mengerutkan kening.

 

Bunyi bip lalat yang terus-menerus sejak aku datang ke sini sangat menjengkelkan sehingga aku menjadi gila.

 

Tentu saja, ini adalah medan perang, jadi wajar jika gagak dan lalat terjerat, tetapi sudah lama, jadi aku tidak bisa terbiasa.

 

Sepertinya aku tidak bisa menghilangkan iritasi ini tanpa keluar dari mulutku, jadi pada akhirnya aku berkata dengan nada tenang.

 

"Lalatnya sangat bengkok."

 

"!"

 

Edgar melompat dari tempat duduknya seolah-olah ada sesuatu yang tersinggung oleh kata-kataku. Melihat ekspresi mengeras di wajahku, aku terkejut.

 

Apa, mengapa kamu melakukan ini? Aku tidak begitu marah padamu, kan? kamu menggunakan kata-kata hormat dengan benar, dan tidak ada masalah dengan nada suaramu.

 

Dia berjalan di sekitar barak, melihat setiap sudut dan celah. Dan akhirnya, sambil memegang cangkirnya di atas meja, dia berkonsentrasi sejenak seolah-olah dia menggunakan sihir, dan kemudian memanggil orang-orang di luar dengan ekspresi dingin dan tegas.

 

Dia memecahkan kaca dengan cengkeramannya dan berbicara dengan lembut.

 

"Ada penyusup."

 

Alkohol dan pecahan pecahan menetes dari tangannya.

 

Setelah itu, terjadi keributan.

 

Ben, yang berlari setelah mendengar berita itu, melihat pecahan pecahan dan alkohol yang direndam di lantai, dan menembaki Ed, menanyakan apa yang harus dilakukan jika buktinya telah dihapus.

 

Dan begitu mereka menyadari bahwa racun yang terkandung di dalamnya, tirai itu terbalik di bawah komando Komandan Korps 1 Jeikar.

 

Semua tentara diidentifikasi, dan tentara yang diidentifikasi berlarian mencari penyusup.

 

Plus, aku mendapatkan permintaan maaf Ed karena tidak memperhatikan sebelumnya ... ... .

 

"Karena ketidaktahuanku, aku tidak melihat sinyal dengan cukup cepat. maaf."

 

Tidak, aku tidak tahu? Sinyal apa yang aku berikan ... ... ? Bagaimana kamu benar-benar tahu itu? Pria aneh sih.

 

Yah, bagaimanapun, hanya ada satu hal yang bisa aku katakan dalam situasi ini.

 

"Baik."

 

Seekor kuda yang tinggal di Kastil Raja Iblis dan memakainya di mulut.

 

Jika aku tahu sebelumnya, aku akan menerima permintaan maaf dengan mudah, tetapi oh, aku benar-benar tertusuk oleh hati nuraniku, jadi aku tidak bisa memakannya.

 

Bagaimanapun, Ed keluar untuk berpartisipasi dalam pencarian juga, dan sekali lagi sendirian, aku duduk kosong di depan meja dan melihat botol itu.

 

Ada penyusup, tetapi akibatnya tidak ada kerusakan, jadi pikiran aku sangat damai.

 

Sejauh mana, jika ada yang tahu, aku berpikir bahwa aku akan memasang ekspresi menghina di wajahku.

 

'Apakah botol itu mengandung racun atau tidak?'

 

Ya, aku masih belum menyerah pada alkohol.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar