I am Not That Kind of Talent Chapter 25 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 25 - Kerudung yang Terangkat (8)

"Kami menjatuhkan momentum musuh kami."

 

Baru kemudian wajah para prajurit berubah menjadi wajah yang sepertinya mengerti.

 

'Aku' tersenyum lagi, mengungkapkan kegilaan yang telah mereda untuk sementara waktu.

 

Sebuah requiem untuk musuh kita yang tidak akan pernah meninggalkan mayat yang belum selesai.

 

Jika ada kotoran di lantai karena berguling-guling selama perkelahian, itu akan tersapu dengan darah.

 

Terobsesi dengan musuh dan menjadi gila dengan darah.

 

Karena itu akan menjadi satu-satunya cara kita akan hidup

 

"Takutlah pada musuhmu."

 

Tangan yang kejam membangkitkan ketakutan pada penonton.

 

Kecemasan bahwa aku mungkin menderita seperti itu dan takut akan rasa sakit yang akan datang. Dan ketakutan yang aku rasakan ketika membayangkan diri aku di masa depan di mana aku tidak akan dapat mempertahankan tubuh yang utuh.

 

Perasaan ini akan mengundang keraguan, yang akan menahan kamu untuk bergerak maju.

 

"Tentu saja, pada awalnya akan sulit. Bukan terserah kamu untuk muak dengan kegilaan dan melarikan diri, dan kamu mungkin akan menjadi gila."

 

"...  ... .

 

"Jika kamu mengalami kesulitan dengan pikiran yang murni, kamu dapat mengandalkan alkohol dan obat-obatan. Selama kamu tidak tertangkap, kelangsungan hidup saat ini lebih penting daripada hukuman yang akan datang nanti."

 

Oh, begitulah tampilan 'Apakah kamu masih seorang komandan?'

 

tidak terlalu peduli

 

Karena aku juga tidak ingin menjadi komandan.

 

Oleh karena itu, dia dapat mengatakan hal-hal yang tidak akan dikatakan oleh seorang komandan normal tanpa ragu-ragu.

 

"Kekaisaranlah yang telah menempatkan kita dalam keadaan seperti itu, jadi aku tidak akan meneriakkan slogan-slogan seperti 'Kemuliaan bagi Kekaisaran.'"

 

Ini adalah slogan unit kami di masa depan, kecuali atasan langsung menontonnya.

 

Kata-kata seperti sihir yang membuat kamu merasa kurang bersalah apa pun yang kamu lakukan.

 

Kata-kata kotor tetapi paling berguna dari akhir rasionalisasi yang akan membenarkan tindakan kita di masa depan.

 

"Semuanya untuk bertahan hidup."

 

***

 

Aku mengedipkan mataku dengan kosong.

 

Sebuah langit-langit yang tidak dikenal tetapi entah bagaimana tampaknya telah menarik perhatianku.

 

Saat itulah aku menyadari bahwa ini adalah kota dan bahwa tempat aku berbaring adalah ruangan yang diberikan manajer kepadaku, dan aku perlahan bangkit.

 

'... ... mimpi?'

 

Aku bermimpi.

 

Itu pasti mimpi dengan beberapa konten hebat, tetapi ironisnya, aku tidak dapat mengingatnya dengan baik.

 

Bahkan, aku bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan impian aku lagi.

 

Begitu aku membuka mata, aku merasa bibir aku lembab dan seseorang menyeka bibir aku dengan saputangan.

 

Segera setelah aku menyadari bahwa itu adalah darah, aku mengguncang tubuh aku dan mulai memuntahkan genangan darah yang menumpuk di dalamnya.

 

"Wow hei hei! Wow! Heck, sih."

 

Itu benar-benar dekat dengan kejang.

 

Ed, yang sedang menyeka darah dari samping, buru-buru mengambil ember itu.

 

Kemudian, seolah malu, aku lupa bahwa Ben memiliki kalung batu ajaib dan berlari keluar ruangan mengatakan aku akan memanggilnya.

 

─Seolah-olah kita bertemu segera setelah itu, Ben dan Ben datang berdampingan sambil berpegangan satu sama lain.

 

Ini bukan ilusi. aku tidak melihat sesuatu yang-karena rasa sakitnya.

 

Mereka benar-benar datang sambil memegang leher satu sama lain.

 

'Apa yang kamu lakukan?'

 

Tidak ada kata-kata yang keluar dari absurditas.

 

Faktanya, jawaban yang benar adalah aku tidak bisa mengatakannya bahkan jika aku mau.

 

"Hei, hei, hei, hei!"

 

Apa yang bisa aku katakan ketika darah mengalir keluar dari ember untuk mengisinya?

 

Bagaimanapun, aku bertanya-tanya apakah tidak biasa bagi aku untuk terlihat seperti itu.

 

"Permisi, Demon-sama."

 

Ed menyeka darah yang mengalir di dagunya, dan Ben memeriksa tubuhku.

 

Ketika Ben mengatakan dia akan memeriksa darahnya, Ed juga menunjukkan rasa memiringkan ember.

 

Mengapa mereka datang sambil memegang leher satu sama lain ketika mereka masuk dengan tangan dan kaki saling memukul seperti itu?

 

Setelah meremas seluruh tubuhku, melihat ke dalam batu ajaib, dan melihat massa darah yang berlendir, Ben berdiri dan berkata:

 

"Perawatan selesai sambil berbaring. Yang keluar sekarang adalah darah yang mandek di dalam. kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang itu, karena itu memuntahkan darah buruk yang tidak berguna."

 

pengobatan, apa?

 

Apa yang terjadi saat aku mabuk ?!

 

Ed-lah yang membuka mulutnya atas namaku, yang muntah darah dengan keras tanpa mengetahui bahasa Inggris.

 

"Kemudian itu memukul aku cukup keras. Dia terpental sejauh 2 meter, jadi pasti banyak pendarahan internal."

 

"Ya, itu dua meter."

 

Sekali lagi, Ben menjawab.

 

Dia berkata dengan banyak sarkasme sarkastik, seolah-olah perasaan buruk yang dia miliki ketika dia masuk dengan kerah tetap ada.

 

"Apa yang dilakukan letnan sampai Daemon-sama menjadi seperti itu?"

 

"...  ... Ha, kamu adalah iblis-sama yang muntah darah seperti ini, jadi mengapa kamu tidak datang untuk menyiapkan sesuatu?"

 

"Aku ingat ketika aku mengatakan bahwa perawatan selesai dalam waktu singkat! Apakah kamu meragukanku, yang dulunya adalah dokter Raja Iblis ?!"

 

"Tetap saja, kamu memuntahkan begitu banyak darah tidak seperti sebelumnya, dan kamu tidak langsung lari! Oh, kurasa itu karena aku bukan Raja Iblis, jadi aku sangat mengabaikannya?"

 

"Anda!"

 

Ben mencengkeram leher Ed. Setelah itu, Eddo Ben mencengkeram lehernya.

 

Merasakan muntahan yang perlahan mereda, aku memandang keduanya dengan ekspresi bingung.

 

'Aku tidak peduli apakah kalian berdua bertengkar atau tidak, jadi bisakah kamu menjelaskan kepada aku apa insiden 'memantul 2m' itu?'

 

Apa sih yang dilakukan bajinganku sambil minum untuk mengeluarkan darahku atau semacamnya?

 

Oh, sekarang pendarahannya sudah berhenti.

 

Dia memuntahkan darah terakhir yang terkumpul di mulutnya dan mengangkat kepalanya. Mereka berdua, yang membacanya dengan luar biasa, menoleh pada saat yang sama dan menatapku.

 

Aku nyaris tidak berhenti mencoba menarik diriku kembali pada tatapan yang memberatkan itu, dan aku berkata dengan tegas dengan caraku sendiri.

 

"Pertama, izinkan aku menjelaskan. Semuanya sejak aku mabuk."

 

Bagaimana rasanya jika pepatah yang tidak masuk akal bahwa semuanya selesai ketika kamu bangun setelah kehilangan akal sehat karena mabuk menjadi kenyataan?

 

Tidak ada perasaan

 

Itu hanya konyol.

 

"...  ... Jadi, maksudku, aku minum banyak alkohol, dan melawan monster yang datang tepat pada waktunya, aku berlari dan bertarung dengan penuh semangat?"

 

"Itu benar."

 

"Dalam prosesnya, aku menabrak monster dan jatuh 2 meter."

 

"Itu benar."

 

"...  ... .

 

Jadi untuk memasukkannya ke dalam satu kata ... .

 

'Gila.'

 

ya itu gila

 

Di mana orang tua? Apakah kamu kehabisan papan di mana bahkan bersembunyi di belakang tidak akan cukup?

 

Akan lebih baik jika aku salah dengar, tetapi melihat ekspresi mereka, kemungkinan itu terjadi menyatu menjadi nol.

 

Lihatlah mata yang mempesona itu

 

Faktanya, deskripsinya hampir semuanya tentang kisahku. Itu benar-benar hebat dan aku sangat senang tentang hal itu, betapa memberatkannya itu.

 

Tentu saja, kisah-kisah seperti itu disaring secara sewenang-wenang. Karena aku pasti salah paham.

 

Yang penting adalah ketika aku mabuk, aku dipukul oleh monster dan hampir pergi ke gawang.

 

Tetap saja, aku bangkit dan bertarung, jadi aku pikir tidak ada masalah pada saat itu, tetapi begitu pertempuran selesai, aku jatuh.

 

'Tidak, kalau begitu. Tidak ada yang lain, tapi aku menabrak monster dengan niat menyerang dan terbang 2m, apa menurutmu aku akan baik-baik saja?'

 

Bagaimanapun, Ben melihat sekilas dan menemukan bahwa perutnya berantakan, dan dia segera mengambil pertolongan pertama di tempat, dan kemudian pindah ke kamarnya untuk perawatan lengkap ... Begitu aku bangun, darah mengalir keluar, jadi bagaimana perasaan Ed?

 

Jika seseorang setinggi atasan langsung aku meninggal, tanggung jawab akan jatuh padaku, jadi aku lari sambil berteriak 'Kamu dukun!'

 

Akibatnya, takut menghadapi Ben di lorong, Ed mencengkeram kerahnya, berkata, 'Apa yang kamu lakukan?'

 

Tentu saja, kondisi aku lebih dulu, jadi mereka berlari berdampingan dan memasuki kamar aku tanpa melepaskan kerah satu sama lain, dan itu adalah pemandangan absurd yang aku lihat ketika aku muntah darah.

 

"Ngomong-ngomong, perburuan monster berhasil diselesaikan. Kemudian, orang-orang yang ketakutan itu melarikan diri. Orang-orang itu dibersihkan oleh anggota korps sebanyak mungkin."

 

"Ah iya."

 

Aku senang mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir, tetapi aku juga senang ... .

 

Mulai sekarang, aku akan terus minum dan terus minum.

 

Jika aku melakukannya, aku akan mati tanpa menyadarinya.

 

'... ... Kalau dipikir-pikir, aku tidak minum lima botol, bukan?'

 

Aku mengingatnya dengan jelas karena itu terlalu mirip pisau.

 

Minuman populer di dunia manusia. aku kehilangan ingatan ketika aku minum tepat lima botol terakhir dari minuman yang cukup kuat itu.

 

Tapi kali ini, ingatannya terputus ketika kurang dari satu botol tercapai.

 

'Yah, aku tidak minum sama sekali, jadi aku kira aku kehilangan kekebalanku.'

 

Meski begitu, ini adalah perubahan ekstrim, tetapi itu bukan masalah serius. Tidak perlu menyia-nyiakan hati dan otak kamu untuk hal-hal yang tidak penting.

 

Dengan pemikiran itu, setelah menghapus kecurigaan yang tersisa, aku terdiam saat melihat kursi komunikasi Ed yang muncul di depanku.

 

Tetapi bahkan untuk sesaat, dia menerima hal sialan itu dengan desahan pelan.

 

Tentu saja, alih-alih langsung menggunakannya, aku memegangnya di tangan aku dan menatap mata Ed terlebih dahulu.

 

"...  ... Tidak bisakah kita istirahat dan melapor kembali?"

 

"Itu tidak mungkin."

 

"Sepuluh menit?"

 

"Maaf. Tapi pelaporan adalah yang utama. Meski begitu, laporan itu tertunda karena cedera Daemon-sama, jadi tidak mungkin untuk menundanya lebih lanjut. Istirahat akan cukup setelah itu."

 

Jadi, jika tidak sekarang, aku rasa aku tidak akan bisa beristirahat. Rasanya seperti sesuatu yang baru akan terjadi ketika aku menggunakannya.

 

Tetapi dengan kekuatan apa aku akan mengalahkan mereka?

 

Pada akhirnya, aku mengaktifkan kursi komunikasi tanpa daya.

 

Setelah menemukan ukiran pada batu komunikasi raja iblis dalam daftar dan menghubungkannya, suara raja iblis terdengar di atas batu komunikasi.

 

-Ya. Mengapa.

 

Mo, suaramu sangat berbeda dari biasanya? aku kira aku salah waktu.

 

Suara melengking.

 

Mendengar suara yang sepertinya mengungkapkan bahwa tidak nyaman bagi siapa pun untuk mendengar, aku hampir saja mematikan komunikasi. Faktanya, bahkan sekarang, dorongan untuk melakukannya berkembang secara real time.

 

Tetapi jika aku melakukannya, hidup aku akan hancur. Selama komunikasi sudah terhubung, tidak ada cara untuk menghindarinya.

 

Pada akhirnya, aku membuka mulut dengan sangat hati-hati, agar tidak menyentuh penanaman sebanyak mungkin.

 

"Ini Korps 0."

 

-Ah aduh! Setan! Ada apa? Tidak, apakah kamu sudah menyelesaikan pekerjaanmu?

 

Untungnya, sepertinya tidak seburuk itu.

 

Sebuah suara yang dengan cepat terselesaikan, tidak, alih-alih terurai, suara yang tiba-tiba menjadi lebih cerah. Pada saat yang sama, ketegangan mereda, dan aku menjawab dengan suara yang sedikit santai.

 

"Iya. Bagaimana itu bisa terjadi?"

 

- Apa itu 'kebetulan'! Kerendahan hati juga harus pantas. Seberapa cepat kamu? .

 

Obrolan raja iblis berlanjut bersama dengan gosip yang tidak dikenalnya.

 

Dan aku terjebak dalam obrolan seperti badai itu, dan aku hanya menjawab 'ya, ya'... .

 

"Aku sedang menunggu."

 

"...  ... Iya...."

 

—Ketika dia sadar, dia menyadari bahwa dia berada di garis depan pertempuran dengan Kekaisaran.

 

Komandan Korps 1, mengenakan pakaian dengan banyak darah, berjabat tangan dengan sedikit senyum.

 

Saat aku mengeras, aku menyatukan kedua tanganku, mencoba mengungkap ekspresi mengeras di wajahku.

 

Tentu saja, bagian dalamnya berantakan.

 

'Raja Iblis Sialan. Kamu sangat bertekad untuk membunuhku!'

 

Untuk menjelaskan situasi ini sekarang, kita harus kembali ke saat kita berkomunikasi dengan Raja Iblis.

 

Seolah-olah untuk menghilangkan stres yang telah dia kumpulkan sejauh ini, Raja Iblis, yang telah mengobrol sepanjang waktu, secara alami memasuki topik utama di beberapa titik.

 

Itu adalah perubahan topik tanpa ketidaksesuaian seperti air yang mengalir.

 

-Aku minta maaf untuk orang yang baru saja menyelesaikan pekerjaan, tetapi ada satu hal yang aku ingin kamu lakukan.

 

Ada sedikit keraguan dalam suaranya, tetapi ada tekad bahwa dia tetap ingin melakukannya.

 

Jika kamu minta maaf, jangan beri tahu aku

 

Dia menelan kata-kata yang naik ke tenggorokannya dan mengangguk perlahan.

 

Ah, anggukan di sini bukanlah tanda penerimaan, tapi anggukan pada diri sendiri.

 

Lihat, aku benar. Bisakah kamu beristirahat setelah laporan selesai? Kedengarannya seperti anjing yang memakan rumput.

 

"Apa itu?"

 

-Aku ingin kamu pergi ke sisi komandan korps untuk melamar.

 

"Jika itu komandan korps ke-1 ... Garis depan?"

 

-Oke. aku memiliki permintaan bantuan yang mendesak. Dikatakan bahwa 'pahlawan sejati' berpartisipasi dalam perang, tidak seperti calon pahlawan. aku ingin mengirim orang lain di hatiku, tetapi seperti yang kamu tahu, pahlawan dan iblis tidak memiliki pasangan yang cocok, bukan?

 

Ingatan aku ada di sana.

 

Sial, aku pasti menerimanya. aku sudah menerimanya, jadi aku tidak di sini.

 

Seperti di lain waktu, dia pasti setengah dipaksa oleh posisinya sebagai Raja Iblis, tapi kali ini dia ingat bahwa itu termasuk umpan yang tidak pernah bisa dia tolak. Jadi, dokter aku juga harus menjadi bagian dari pilihan itu.

 

Jika seseorang bukan Raja Iblis, tekniknya menjadi lebih pintar.

 

'Tapi 'pahlawan baru'. Sejujurnya, aku tidak punya pilihan selain menerimanya.'

 

Aku tidak bisa tidak datang

 

Pahlawan baru yang aku tidak tahu.

 

'Tentu saja, setelah tiba, aku sadar dan menyesalinya ... .'

 

Berkonsentrasi pada umpan pahlawan baru, dia melupakan situasi di medan perang untuk sementara waktu.

 

Tapi bagaimana jika itu sudah hilang? Tidak terlalu memalukan melihat wajah pahlawan meskipun dia sudah ada di sini.

 

Ketika aku memikirkannya seperti itu, rasanya seperti jiwa aku yang setengah terkucilkan akan kembali.

 

Aku memberikan kekuatan sedang pada tangan yang berpegangan dan tersenyum pada komandan korps ke-1 Jykar dengan cara yang sama.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar