I am Not That Kind of Talent Chapter 24 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 24 - Kerudung yang Terangkat (7)

Ed, yang sedang menunggu bosnya keluar dari gedung, melupakan kata-katanya sejenak pada situasi yang terjadi di depannya.

 

apa yang sedang terjadi di dalam

 

Dia menatap kosong padanya saat dia dengan santai menyisir rambutnya yang berlumuran darah, lalu buru-buru mengalihkan pandangannya untuk memeriksa bagian dalam gedung.

 

Tujuannya adalah untuk memeriksa berapa banyak orang yang telah terbunuh, tetapi yang menarik perhatian aku adalah pemandangan yang tidak terduga.

 

'Tidak ada tubuh ... ?'

 

Jelas, jika dia menutupi jumlah darah itu, dia akan melakukan pembantaian.

 

Meski penuh dengan keheningan alien, setidaknya di lantai pertama yang bisa kamu lihat melalui jendela, tidak ada tubuh yang terlihat.

 

Pada akhirnya, dia tidak punya pilihan selain bertanya pada dirinya sendiri, jadi Ed tergagap membuka mulutnya.

 

"Apa yang terjadi ... Tidak, darah di tubuh sebelum itu ... .

 

"Itu bukan darah Daemon-nim."

 

Jawabannya digantikan oleh Ben. Ed langsung marah.

 

Apakah kamu pikir kamu bertanya karena kamu tidak tahu itu sekarang?

 

Jika kamu bahkan tidak tahu apakah darah di tubuh kamu adalah milik kamu atau milik orang lain, kamu tidak akan bisa datang ke tempat ini sejak awal.

 

Jadi, saat aku mengatupkan gigi dan mencoba berbicara lagi, ekspresi Ben menarik perhatianku.

 

Ekspresi lelah.

 

Ini adalah ekspresi yang dapat dilihat oleh banyak orang yang telah melihat pertempuran Daemon secara langsung.

 

Dia sering membuat ekspresi itu juga, jadi dia bisa dengan cepat mencari tahu apa artinya itu.

 

'Ah.'

 

'Ya, itu. aku tidak peduli.'

 

Aku begitu tenggelam dalam kedamaian sehingga aku lupa untuk sementara waktu.

 

0 Gaya bertarung komandan.

 

Karena dia membandingkannya dengan pertempuran normal tanpa mempertimbangkan gaya bertarungnya, yang sangat berbeda dari pertempuran komandan korps lainnya, apakah ada cara untuk mendapatkan jawaban?

 

bagaimana aku bisa melupakannya

 

Mengabaikan ekspresi bingung Ed, Deon, yang mencuri darah yang berceceran dari pipiku dengan telapak tangannya, menjulurkan lidahnya dan menjilatnya.

 

Dan pada senyum yang tidak pernah normal di wajahnya dan mata merah yang mulai menunjukkan kegilaan lagi, Ed terkejut dan mengeluarkan saputangan.

 

"Bersihkan dengan ini."

 

"Itu bahkan tidak perlu. Bukankah kamu akan bertarung?"

 

"Bukankah darah menghalangi pandanganmu? Setidaknya usap wajahmu."

 

"Baiklah."

 

Untungnya, tidak ada penolakan lebih lanjut.

 

Ed, yang menatap cemas pada bosku yang dengan lemah lembut mengambil saputangan dan menyeka wajahnya, berpikir bahwa dia harus pergi ke medan perang segera sebelum sesuatu terjadi, dan meluruskan postur tubuhnya.

 

"... ... Sepertinya aku harus pergi ke dinding kastil dengan tergesa-gesa. Kali ini, skalanya sendiri berbeda."

 

"Itu tidak terlalu penting. Yang penting adalah, 'Apakah monster memiliki perasaan?'"

 

"Tentu saja ada."

 

"Aku mengerti."

 

nah itu disini

 

Ada kata-kata bercampur tawa apakah itu terlalu licik.

 

Meskipun kata-kata itu mengandung rasa tawa dan keceriaan yang jelas, Ed segera menundukkan punggungnya alih-alih mengungkap ekspresi kerasnya seolah-olah dia tidak mendengar bahwa dia naif.

 

—Ed sangat bingung ketika dia pertama kali menjadi letnan komandan Korps 0, dan ketika dia pertama kali menunjukkan dirinya seperti ini.

 

jelas sama Tapi itu berbeda.

 

Dia merenung untuk waktu yang lama, tidak tahu bagaimana menghadapi atasannya, yang memiliki kepribadian yang berlawanan dengan apa yang telah dia tunjukkan sejauh ini.

 

Tidak perlu khawatir sejak awal.

 

Itu hanya harus sesuai dengan sikapnya.

 

Hanya karena kamu mengubah kepribadian kamu tidak berarti kamu berubah. Ingatannya masih utuh, jadi anggap saja itu berurusan dengan keberadaan yang terlalu berubah-ubah.

 

Dan itu benar untuk memperlakukan komandan Korps 0 saat ini dengan sikap yang lebih cerdik daripada sebelumnya.

 

Jika dia memperlakukanmu dengan longgar, bahkan jika dia tidak peduli, dia tidak akan memaafkannya.

 

"Maaf."

 

"Selesai. Jadi apa senjataku?"

 

"Ini dia."

 

Dia mengulurkan beberapa belati dan sarung yang bisa dia kenakan di tubuhnya.

 

Deon menerimanya seolah-olah mereka sudah terbiasa dan mulai memakainya satu per satu.

 

Mengenakan total enam belati dengan dua belati disilangkan di kedua paha, pinggang, dan punggung, dia akhirnya melihat jubah dan jubah Ed di kedua tangannya, dan mengambil jubah itu.

 

"Lawannya bukan manusia, jadi kita tidak membutuhkan jubah."

 

Bergetar.

 

Jubah hitam itu berkibar keras.

 

Deon, yang sedang berjalan, memeriksa untuk melihat apakah ada sesuatu yang hilang, berhenti sejenak dan menoleh ke belakang.

 

Setan-setan di gedung itu melihat ini dengan wajah bingung.

 

Mendengar suara-suara yang samar-samar menyebut komandan Korps 0, sepertinya mereka telah memperhatikan identitas tempat ini.

 

'Yah, itu tidak terlalu penting.'

 

Takut melakukan kontak mata, dia memandang mereka yang menghindari satu sama lain satu demi satu, dan kemudian berbalik sambil tersenyum.

 

Tiba-tiba, ada kegilaan di mata merahnya yang sepertinya mengeluarkan bau amis hanya dengan melihatnya.

 

Sebaliknya, Deon, yang memiliki senyum ceria di wajahnya, berkata sambil mengeluarkan belati dari pinggangnya dan memasukkannya kembali.

 

"Ayo pergi."

 

***

 

Aku membuka mataku yang tertutup

 

Ini kikuk, tapi aku melihat tentara berbaris dalam barisan satu sama lain dengan cara mereka sendiri.

 

Saat aku melebarkan pandangan aku sedikit lagi, yang aku lihat adalah langit tak berujung yang terbentang di belakangku.

 

Setelah beberapa saat, dia melihat ke bawah ke langit yang cerah, tidak cocok untuk medan perang di mana pesta pembantaian akan berlangsung, dan kemudian menurunkan pandangannya lagi.

 

'Aku' berdiri di podium.

 

Melihat para prajurit menyembunyikan ketakutan dan ketegangan mereka, kecemasan dan ketidakpuasan dengan wajah cemberut mereka, kata 'Aku'.

 

"Garda Depan dibagi menjadi dua kategori utama."

 

Dia mengulurkan dua jari ke arah mereka, yang mengangkat kepala mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

 

"Salah satunya adalah pelopor nyata yang menerobos jebakan dengan kekuatan besar, menginjak-injak musuh, dan meningkatkan moral sekutu. Yang lainnya adalah apa yang disebut perisai daging yang mendeteksi jebakan dengan tubuh dan mengimbangi serangan musuh yang kuat. Sejujurnya, kami akan menjadi yang terakhir."

 

Mereka yang menggunakannya tercermin dalam pandangan mereka.

 

Aku ingin membantah kamu ingin berteriak tidak dan meludahkan semua sumpah serapah. Tapi aku yakin kamu mengetahuinya dengan baik.

 

'Aku', yang baru saja menjadi komandan dari seorang prajurit biasa. Dan para prajurit berimprovisasi untuk komandan.

 

Tidak ada orang yang jelas menyadari hal ini, namun cukup tidak tahu malu untuk menyangkalnya.

 

Oleh karena itu, terhadap mereka yang diam, 'Aku' dengan tenang membuka mulutnya.

 

"Semua orang di posisi ini telah berpartisipasi dalam pertempuran, jadi kamu pasti akrab dengan suasana medan perang. aku tidak berpikir ada yang lupa. Teriakan dan jeritan dapat terdengar di mana-mana, suara senjata bergema di seluruh medan perang, dan tanah berlumpur berlumuran darah. Dan, 'kegilaan' yang mengalir melalui semua ini sebagai media."

 

"... ... ."

 

"Beberapa akan menahan kegilaan yang melahap pikiran mereka, dan yang lain akan dimakan. Jadi aku akan memberitahumu sekarang."

 

Ketika kamu menatap matamu, kamu tahu harus berkata apa.

 

Kamu mungkin mengharapkan kata-kata membosankan Dung, 'jangan dimakan oleh kegilaan'.

 

Ide lucu.

 

'Aku' telah selamat dari tempat gila ini dengan tubuh yang sangat lemah ini sampai sekarang.

 

Kamu tidak bisa bosan dengan kata-kata yang keluar dari mulut orang seperti itu.

 

"Makan kegilaan."

 

Keheningan yang dingin turun.

 

'Aku' berbicara seolah meragukan telinga mereka, menunjukkan kegilaan mendidih ke arah mereka dengan ekspresi terkejut.

 

Dari ekspresi wajah, beberapa dikejutkan oleh kegilaan yang terungkap di mata mereka. Beberapa dari mereka nyaris tidak menghentikan apa yang mereka coba mundur.

 

"Namun, itu tidak boleh dianggap enteng. Makan sepenuhnya. Alasan sudah cukup untuk membedakan antara musuh."

 

Pepatah untuk tidak dikonsumsi oleh kegilaan hanya berlaku bagi mereka yang berada di atas ksatria dengan ilmu pedang yang tepat.

 

Apa gunanya jika kita mempertahankan rasionalitas kita, yang bahkan belum menguasai ilmu pedang yang sederhana?

 

Ternyata, binatang buas harus tenang agar berhasil dalam berburu, dan bagi seekor domba, lebih sulit untuk menangkap binatang buas daripada yang lembut.

 

Kami tidak lebih dari domba, dan setidaknya ada satu cara untuk bertahan hidup di tempat ini yang dipenuhi dengan binatang buas, setidaknya dalam pandanganku.

 

"Jangan membuat seluruh mayat. Bahkan jika dinilai sudah mati, jangan berhenti mengiris, dan membelah perut dan organ dalamnya. Itu berhenti ketika kamu memutuskan bahwa itu tidak bisa compang-camping lagi."

 

Mata itu lelah.

 

Tidak lucu untuk berpikir bahwa itu hanya kata-kata.

 

Jika kamu berdiri di medan perang dengan otak kikuk ini, jika seratus, kamu semua akan mati.

 

Aku tidak menjadi garda depan karena aku ingin, tetapi aku tidak berniat menyebabkan tentara di bawah aku mati selama aku bertugas di sini.

 

Ini bukan tentang tanggung jawab. 'Aku' khawatir tentang kerugian yang akan datang sebagai akibat dari kehilangan semua pasukan.

 

Apa yang tersisa dari komandan yang telah kehilangan semua pasukannya?

 

Jika pria seperti 'aku' yang tidak memiliki perut belakang, lehernya pasti akan terbang.

 

Bagaimana kamu bertahan sejauh ini? Apakah aku harus mati hanya karena ini?

 

"Kalian sepertinya sudah lupa di mana kalian sekarang, jadi sadarlah!"

 

Ini memalukan dan aku tidak bisa mengakuinya.

 

Terkejut, mata terbuka lebar menoleh ke arahku.

 

'Aku' menatap lurus ke masing-masing mata itu, dan meneriakkan paus paus dengan suara tercekik oleh kejahatan.

 

"Apa menurutmu musuh akan menggunakan pedang mereka untuk saling menghakimi? Jika aku berteriak bahwa aku dibawa dengan paksa, apakah menurut kamu itu benar? Jika kamu memiliki yang ingin datang jauh-jauh ke sini dan mempertanyakan hal-hal seperti moral dan moral, segera keluar. Aku akan melemparkannya ke depan mereka sehingga kamu bisa mendiskusikan moral dengan mereka sekali!"

 

Angin sejuk bertiup.

 

Kamu bisa mendengar pasir tertiup angin. Daun-daun berguguran bergulung-gulung, dan suara ranting-ranting gemetar terdengar.

 

Keheningan jatuh di dataran terbuka, cukup untuk mendengar semua suara ini.

 

"Kami lemah. Dan ini adalah medan perang di mana yang lemah dimusnahkan. Menurutmu berapa banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bertahan hidup di tempat seperti ini?"

 

Apakah kamu belum menyadari bahwa kamu tidak dalam posisi untuk memilih antara air dingin dan panas sekarang?

 

Itu adalah pertanyaan dalam pengertian itu.

 

Dalam jawaban yang tidak kembali apakah aku memahaminya atau tidak, 'Aku' terus berbicara perlahan.

 

"Sejauh yang aku tahu, hanya ada satu metode yang dapat digunakan oleh kita yang tidak bisa bertarung dan tidak bisa keluar dari pertempuran.

 

──Perang Psikologis."

 

Ini menanamkan 'ketakutan' pada musuh.

 

agar tidak terburu-buru. agar tidak mengarahkan pedang sembarangan.

 

Lantas, bagaimana kita harus menanamkan rasa takut?

 

"Heterogenitas. Buat itu terasa asing. Heterogenitas di medan perang pasti akan menyebabkan ketakutan pada akhirnya, tidak peduli proses apa yang kamu lalui. Ketakutan akan menumpulkan anggota tubuh musuh, dan pada akhirnya, akan membuat mereka tidak dapat tampil dengan baik. Kita akan melepaskan kepala orang itu."

 

Ya, kita menjadi hyena di medan perang.

 

Jangan berpikir itu pengecut. Apakah kepengecutan merupakan faktor utama dalam apa yang kamu lakukan untuk hidup?

 

Jadi, aku kira sudah waktunya untuk membahas bagaimana menciptakan rasa keterasingan, yang membawa cerita kembali ke awal.

 

"Masih ada beberapa cara untuk menciptakan rasa keterasingan di ruang medan perang yang terbatas ini. Faktanya, hanya ada satu hal yang bisa kita lakukan. Izinkan aku memberi tahu kamu semua tentang itu—"

 

Perban putih itu dengan hati-hati dibungkus ke ujung jarinya, dan dia mengangkat lengannya seolah mendengkur.

 

"Di medan perang yang penuh dengan darah dan debu, sendirian, tanpa sebutir debu atau setetes darah, atau menjaganya tetap bersih."

 

Kali ini, dia mengibaskan jubah putih yang diberikan kepadanya.

 

"Atau pakai cukup darah untuk menonjol di antara orang-orang berdarah dan berdebu."

 

Tidak mungkin kita, yang harus berbaring di lantai untuk menghindari pedang segera, dapat menjaganya tetap bersih, jadi hanya ada satu cara kita dapat menggunakannya pada akhirnya.

 

Melihat para prajurit yang diam dengan wajah gelap, mungkin menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan, 'Aku' tertawa.

 

Bahkan memikirkannya sendiri, itu adalah tawa yang berbau darah amis.

 

"Kami berlumuran darah. Bahkan mereka yang terbiasa berperang memamerkan tangan brutal mereka untuk bermain. Hanya dengan melihatnya saja sudah membuat tulang belakang kamu menggigil, tersenyum dan mengayunkan pedangmu. Juga, alangkah baiknya untuk menunjukkan bahwa kamu terpikat dengan musuh."

 

Singkatnya, dimakan oleh kegilaan, ini dia.

 

Mereka yang melarikan diri menjadi sasaran.

 

Sebaliknya, orang gila yang memalingkan matanya dan bergegas ke arahnya menjadi sasaran penghindaran.

 

"Katakan lagi padaku. Kita tidak bisa menjadi 'pelopor sejati'."

 

"...  ... .

 

"Tapi aku juga tidak ingin menjadi perisai daging. Jadi kami serupa, tetapi kami menempuh jalan yang berbeda."

 

Apakah aku mengatakan bahwa barisan depan yang sebenarnya meningkatkan momentum sekutu?

 

Lalu kita... .

 

"Kami menjatuhkan momentum musuh kami."

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar