I Got a Fake Job at Academy chapter 209 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 209 - Kunjungan Tamu (2)

Arogansi mengalir di kepala Rudger ketika dia mendengar bahwa seorang tamu telah tiba.

 

'Tidak ada yang akan datang sekarang.'

 

Jadi Aku tidak bisa membantu tetapi menjadi lebih gugup.

 

Jika itu orang yang benar-benar terpikirkan di kepalanya.

 

'enggak. Memikirkannya di sini tidak akan mengubah apa pun. Jika kamu tidak ingin melarikan diri, kamu tidak punya pilihan selain menghadapinya secara langsung.'

 

Setelah memikirkannya, Rudger membuka mulutnya.

 

"Aku tahu. Katakan padaku aku akan segera pergi."

 

"Enggak. kamu tidak harus melakukannya. Karena Aku di sini."

 

Mengatakan itu, dia mendorong pengguna itu menjauh dan seorang pria memasuki ruang kelas.

 

Rudger, yang gugup di dalam, melihat orang itu dan mengendurkan bahunya.

 

"Apakah kamu tamunya? Casey Selmore."

 

"Apa? Tanggapan yang anehnya meyakinkan itu."

 

"Tidak, itu. Senang pergi ke sana. Bagus sekali."

 

Pengguna itu menundukkan kepalanya.

 

"Baiklah. Apakah ini kantormu?"

 

Saat pengguna menutup pintu dan pergi, Casey perlahan melihat sekeliling bagian dalam kelas dengan punggung telentang.

 

Rudger mengerutkan kening saat melihatnya.

 

"Aku tidak akan memberitahumu untuk apa kamu di sini."

 

"Yah, apakah itu harus menjadi sesuatu di antara kita yang akan datang?"

 

"Di antara kita?"

 

Sedina-lah yang menanggapi kata-kata itu.

 

Casey memandang Sedina dan menyapanya dengan senyum ringan.

 

"Oh iya. Ada satu lagi? Halo? gadis kecil yang lucu. siapa namamu?"

 

"...  ... Sedina Rosen."

 

"Sedina Rosen. Uhm. Oke. Melihatmu tinggal di sini, kamu pasti asisten guru itu, kan? Apakah gurunya baik?"

 

Sedina hanya mengangguk alih-alih menjawab.

 

Tatapan Sedina ke arah tamu tak diundang yang datang entah dari mana tidak secantik itu.

 

Rudger turun tangan, karena perkelahian akan terjadi pada tingkat ini.

 

"Sedina. Pastikan kamu menunggu di asisten kelas."

 

"Tapi Pak."

 

"Butuh sedikit. Karena Aku punya cerita untuk dibagikan secara pribadi dengan tamuku ini."

 

Ketika Rudger mengatakan itu, Sedina tidak punya pilihan selain meninggalkan ruang pengajaran.

 

Tentu saja, Aku tidak lupa menatap Casey dengan geli di jalan.

 

"Ini. Kurasa aku dibenci."

 

Casey gemetar pelan seolah sayang melihat Sedina meninggalkan kursi.

 

Rudger menatapnya dengan saksama.

 

"Jadi untuk apa kamu datang kepadaku?"

 

"Ya ampun, apakah kamu sudah begitu kejam? Sementara kita mengadakan pertemuan rahasia tadi malam."

 

Casey tersenyum nakal dan menutup satu mata.

 

Karena itu adalah Rudger yang tidak bisa mengetahui niat terang-terangan, reaksi dari penerbangan itu pahit.

 

"Hmm," kata Casey sambil membelai dagunya.

 

"Aneh. Biasanya, semua orang suka mati seperti ini."

 

"Jika kamu mengatakan bahwa menyipitkan satu mata disebut kecantikan, Aku akan memberi tahu kamu bahwa Aku salah untuk sementara waktu. Di mana si idiot untuk terjebak dalam hal seperti itu sejak awal?"

 

"Karena semua orang menyukainya bahkan jika kamu tersenyum padaku?"

 

"Itu karena mereka bodoh."

 

Rudger menyadari lagi bahwa gadis detektif ini dalam banyak hal berbeda dari akal sehat.

 

Kurangnya empati, yang tidak mampu memahami perasaan orang lain, menonjol karena kemampuannya yang luar biasa di satu sisi.

 

'Lucu kalau aku baru saja menyebutnya dunia kecantikan.'

 

Sepertinya dia dikira pandai dalam apa yang dia kuasai karena dia memiliki penampilan alami yang bagus.

 

"Apakah kamu mencoba membalas dendam padaku seperti ngengat dengan apa yang terjadi tadi malam? Apakah ini 'Aku akan mengaku dan menghukummu'?"

 

"Apa, apa ?! Siapa yang mengaku kepada siapa!"

 

"Kalau begitu Aku senang. Kamu tidak sesuai dengan seleraku."

 

"Kamu lucu! Kamu bukan favoritku, kan?"

 

"Kamu diam-diam menguntit selama tiga tahun lagi, jadi Aku pikir kamu adalah orang yang obsesif."

 

"Tentu saja tidak!"

 

Casey berseru tidak, tetapi, di mata pihak ketiga, dia sangat obsesif.

 

hanya Aku tidak tahu

 

Casey, yang makan satu gigitan sambil mencoba menggoda Rudger, memelototi Rudger dan menemukan kotak makan siang di mejanya.

 

"Apa. Apakah kamu seorang vegetarian?"

 

"Kupikir akan seperti itu di masa depan."

 

"Jika itu benar, itu benar atau tidak, menurutmu apa yang akan terjadi?"

 

"Ada hal seperti itu. Baiklah, jawab saja pertanyaan yang Aku ajukan beberapa waktu lalu. Mengapa kamu datang kepadaku?"

 

Rudger bangkit dan berjalan ke arah Casey.

 

Saat keduanya semakin dekat, Casey secara alami menatap Rudger.

 

'Itu terlalu besar.'

 

Casey tidak menghindari tatapan Rudger sambil berpikir bahwa pria ini tinggi dan berbahu lebar.

 

Karena ketika Aku menoleh, Aku merasa seperti kalah dari pria ini.

 

"Apakah kamu bertanya mengapa? Aku tidak akan tahu."

 

"Yah. Aku Ludger Chelici, guru di Theorn Academy, Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

 

"Apakah kamu akan benar-benar melindungi identitasmu?"

 

"Kamu adalah tamu yang sangat kasar."

 

"Di bawah. Kamu akan tetap menggunakannya sampai akhir, kan?"

 

Saat itulah Casey, yang telah menatap Rudger, tiba-tiba mengulurkan tangan.

 

'Apa?'

 

Alih-alih secara alami mengulurkan tangan, gerakan yang agak asing.

 

Tidak tahu apa itu, tetapi tidak ingin menyakitinya, Rudger bersandar ringan dan menghindari sentuhannya.

 

"...  ... Ini tidak berbahaya?"

 

"Apa yang akan kamu lakukan?"

 

Mata Casey membelalak seolah dia tidak tahu bagaimana menghindarinya, dan langsung tersentak.

 

"Hanya karena ada debu di bahumu?"

 

Rudger menggelengkan kepalanya pada alasan yang tidak masuk akal untuknya.

 

"Aku tidak tahu apa sih yang datang kepadaku, tetapi jika kamu mencoba menghabiskan waktu yang lebih tidak berarti dari ini, Aku akan mengusir kamu dengan otoritas guru."

 

"Hei, itu lucu. Apakah kamu bilang kamu tidak tahu sekarang?"

 

"Mengapa?"

 

"Apakah kamu memanfaatkanku seperti itu?"

 

Melihat tinju Casey yang mengepal, aku punya firasat bahwa jika aku membiarkannya seperti ini, dia akan meledak.

 

Rudger menghela nafas.

 

"...  ... duduklah Karena kamu seorang tamu, Aku akan menyajikan setidaknya secangkir teh untukmu.

 

Mengatakan itu, Rudger masuk ke dapur di kantor dan menyerahkannya kepada Casey.

 

Awalnya, itu adalah pekerjaan asisten profesor, tetapi dialah yang mengirim Sedina keluar.

 

"Minum."

 

"Bukankah itu beracun?"

 

"Haruskah aku minum tepat di depanmu?"

 

"...  ... Tidak. Tidak masalah. Aku tidak berpikir kamu akan menggunakan taktik sembrono seperti itu."

 

Casey menyesap, menatap cangkir teh yang diletakkan di depan meja tamu.

 

Casey, yang akan mendapatkan ulasan buruk hanya karena rasanya tidak enak, membuka matanya lebar-lebar terhadap aroma teh lembut.

 

'Apa ini. Sepertinya teh yang sangat mewah, bukan?'

 

Aku penuh dengan niat untuk mengamuk, tetapi karena memberikan minuman mewah seperti itu.

 

Selain itu, metode dia sempurna, jadi tidak ada noda.

 

'Tidak, mobil jenis apa yang orang ini kuasai?'

 

Casey menggerutu dalam hati, menikmati aromanya perlahan.

 

Saat Aku mengendalikan emosiku, kepala Aku yang terbakar menjadi tenang.

 

'Wah. Iya. Tenang.'

 

Awalnya, dia dengan tenang mencoba mengeluarkan niat rudger yang sebenarnya, tetapi ketika dia melihat wajahnya, sesuatu menghampirinya.

 

Melihat wajahnya yang tak tahu malu yang menyambutnya dengan wajah tanpa ekspresi seperti yang telah dia lakukan kemarin membuatnya marah.

 

Aku merasa bahwa Aku hanya serius mengkhawatirkan diri Aku sendiri, dan Aku sangat bangga pada diri Aku sendiri sehingga Aku berbicara secara terbuka.

 

"Kamu sepertinya sudah sedikit tenang."

 

Ketika Rudger mengatakan itu, Casey hanya meliriknya dengan pandangan cemberut, dan tidak berdebat lebih jauh.

 

Banyak.

 

Setelah minum teh, Casey meletakkan cangkir teh dengan ringan dan menatap Rudger dengan pandangan yang lebih jelas.

 

"Aku ingin menanyakan sesuatu padamu. Apakah kamu, bagaimanapun, berselisih dengan Fajar Hitam?"

 

"...... ."

 

"Yah, sepertinya begitu. Pabrik di Baltanop. Apakah itu cabang rahasia Fajar Hitam? Kamu mencoba untuk menyingkirkannya."

 

Rudger diam-diam menyerahkan surat-surat itu kepada Casey Selmore.

 

"Apa?"

 

"Baca saja."

 

Mengambil dokumen itu, Casey dengan cepat meliriknya.

 

Begitu sedikit waktu yang berlalu.

 

Membuka matanya dari kertas, dia menatap Rudger dengan tidak percaya.

 

"Apakah ini nyata?"

 

"Itu dibawa langsung dari sana."

 

"...  ... Juga. Apakah ada hubungannya dengan ini?"

 

"Dari reaksi itu, sepertinya dia datang ke Baltarung mengikuti jejak para teroris yang telah menyerang rumah lelang Kunst."

 

"Ini cepat ... ... . Itu benar. Aku mendapatkan bubuk mesiu mereka dan menganalisisnya. Butuh beberapa saat, tetapi Aku berhasil menemukannya."

 

Casey, yang lengannya disilangkan dan mengangguk, tiba-tiba merasakan ketidaksesuaian dan mengangkat kepalanya.

 

"Tidak, tunggu. Mengapa Aku melakukan percakapan normal denganmu?"

 

"Semuanya adalah lelucon. Bagaimanapun, Aku tidak akan menyerahkan materi ini kepadamu. Jaga sendiri."

 

"Ah, ya ... ... bukan ini. Mengapa kamu menyerahkannya kepada Aku secara alami? Apa menurutmu aku bawahanmu ?!"

 

"Kamu tidak harus melakukannya jika kamu tidak menyukainya. Aku hanya mencoba membantu saat Aku menyelidiki kasus ini, tetapi Aku tidak dapat menahannya untuk mengatakan tidak.

 

Saat Rudger hendak mengambil kertas-kertas itu, Casey menariknya kembali.

 

"Apa yang kamu lakukan? Bukankah kamu bilang kamu tidak menyukainya?"

 

Aku berubah pikiran. lakukan saja."

 

"...... ."

 

Saat Rudger menatap, Casey menggorok lidahnya dan menjulurkan keluar.

 

Rudger menggelengkan kepalanya saat melihat pemandangan itu.

 

'Bukan katak pohon.'

 

Aku bisa mengerti mengapa Casey bertingkah seperti itu.

 

'Hanya saja kamu tidak ingin melakukan apa yang Aku perintahkan untuk kamu lakukan.'

 

mengerti

 

Setelah disebut jenius sepanjang hidupnya, dia pasti merasakan kekalahan untuk pertama kalinya.

 

Jika kamu bertanya kepada Aku apakah itu murni kekalahan, Aku akan mengatakan bukan Rudger, tetapi tidak dengan Casey.

 

Dimanfaatkan oleh seseorang dan melakukan apa yang diinginkannya.

 

Bagi seseorang dengan harga diri yang kuat, itu adalah penghinaan yang tak terhapuskan.

 

Itulah sebabnya dia memaksa dirinya untuk tidak bergerak sesuai dengan kehendak Rudger setelahnya.

 

'Ngomong-ngomong, bukankah itu satu-satunya jalan kembali ke awal? Bagaimanapun, kamu melakukan apa yang Aku katakan kepadamu.'

 

Mungkin Casey sekarang tidak mampu berpikir seperti itu.

 

"Mereka mengatakan mereka membuat alasan, tetapi pada akhirnya mereka hanya akan memilih salah satu yang menurut mereka benar.'

 

Jadi, bahkan jika pihak ini mengisyaratkan penyerahan data dan menangkap Fajar Hitam, mereka melakukannya dengan banyak kebencian.

 

Apakah dia bahkan membaca pikiran di dalam tatapannya?

 

Casey sangat marah.

 

"Hei. Aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan, tetapi jangan salah paham. Aku tidak melakukan ini untukmu, Aku melakukannya murni karena Aku pikir Fajar Hitam itu berbahaya. Oke?"

 

"Iya."

 

"Ini pasti perlu ditunjukkan. Tidak pernah, tidak pernah, kamu melakukannya untukku."

 

"Karena aku tahu."

 

"Baiklah. Dan jangan khawatir. kamu juga. Untuk saat ini, tidak ada bukti yang jelas, jadi Aku membiarkannya apa adanya, tetapi kamu akan mengetahuinya nanti, bukan? Tunjukkan saja celahnya. Aku akan segera memenjarakanmu."

 

Apakah kamu biasanya mengatakannya dengan lantang di depan wajahmu?

 

Dia memiliki kepribadian yang sangat tidak terduga, tetapi dia sepertinya sedikit terbiasa.

 

Rudger mengangguk, menggambar lengkungan lembut di sekitar bibirnya.

 

"Jangan berharap itu. untuk maju."

 

"...  ... Aku benar-benar tidak beruntung."

 

"Aku akan mendengarkannya sebagai pujian."

 

Casey akhirnya mengangkat bahu karena dia merasa dia hanya membuat dirinya lebih sengsara.

 

Pria di depan kamu kesal, tetapi yang paling penting saat ini adalah menghadapi ancaman langsung dari Fajar Hitam.

 

Jadi ini adalah pilihan yang tak terhindarkan.

 

Tidak pernah dimaksudkan untuk mengatakan bahwa pihak ini kalah.

 

"Jika kamu sudah selesai minum tehmu, ayo keluar. Aku memiliki pekerjaan yang harus dilakukan."

 

"Apa yang akan kamu lakukan sebagai guru?"

 

"Bukankah itu wajar?"

 

"Apakah penelitian tesis tentang peningkatan jumlah kekuatan magis terkait dengan pekerjaan seorang guru?"

 

Pada titik Casey, Rudger menyipitkan matanya.

 

"Kamu mencurinya dengan cepat dalam waktu sesingkat itu."

 

"Ini kesalahan orang yang membiarkannya terlihat."

 

"Kamu biasanya tidak memperhatikan semuanya hanya dengan satu pandangan."

 

"Bagaimana jika Aku begitu baik? Apa yang lebih mungkin dari itu? Meningkatkan jumlah output mana bukanlah tugas yang mudah."

 

"Itu mungkin, jadi kami merekrut orang untuk mempresentasikan penelitian kami. Aku butuh bukti."

 

"Apa. Apakah kamu yakin tidak mencoba melakukan sesuatu seperti eksperimen berbahaya?"

 

Casey menoleh dengan mata kapak dan memelototi Rudger.

 

Itu adalah nuansa yang tidak akan dia maafkan jika dia benar-benar melakukan itu.

 

"Jangan konyol. Tidak ada yang berbahaya."

 

"Bagaimana kamu membuktikannya?"

 

"Karena Aku adalah saksi hidup itu."

 

"Apa? kamu?"

 

"Iya. Namun, Aku tidak dapat membuktikannya dengan benar sendiri. Karena itu perlu membandingkan angka sebelum dan sesudah perubahan sebelumnya. Itulah sebabnya kami merekrut pelamar."

 

"...  ... Apakah mungkin tanpa efek samping? Bagaimana itu?"

 

Tidak mungkin Aku akan mengajarinya bertanya, tetapi Rudger tiba-tiba teringat gelar Casey Selmore.

 

Pekerjaannya adalah seorang detektif, tetapi alias lain adalah pesulap kulit berwarna yang telah diberi gelar Menara Sihir.

 

Ketenaran meluap di dunia sihir.

 

'Baiklah. Mungkin ini... ... .'

 

Setidaknya mungkin ada beberapa bagian untuk digunakan.

 

"Aku tidak bisa menjelaskan metode detailnya, tetapi jika Aku menjelaskan secara singkat ... ... Ini agak kelebihan beban."

 

"kelebihan beban?"

 

"Aku akan dengan paksa menekan jumlah kekuatan magis yang dilepaskan. Dalam keadaan itu, kami mencoba meningkatkan penggunaan kekuatan sihir. Terus terang, itu pasti mirip dengan bagaimana ksatria memakai karung pasir untuk memperkuat tubuh mereka."

 

"...  ... Bagaimana kamu mengontrol jumlah kekuatan magis yang dilepaskan? Apakah kamu ingin Aku memborgol manastone?"

 

"Borgol manastone tidak menekan pelepasan sihir, tetapi secara paksa memotong aliran mana, mencegah penggunaan sihir itu sendiri. Itu tidak membantu. Yang Aku gunakan berbeda. Cara yang sangat tua dan kuno."

 

"Cara kuno?"

 

"Casey Selmore. Seberapa banyak yang kamu ketahui tentang Sihir kuno?"

 

"Apa? Ya...... Dibandingkan dengan sekarang, Aku mendengar bahwa metodenya tidak mapan, jadi ini adalah level yang kasar."

 

"Iya. Jelas, ketajaman dan kehalusan akan lebih unggul dari sihir saat ini. Tetapi tentu saja ada beberapa daerah di mana orang dahulu lebih unggul daripada saat ini."

 

Itulah jumlah kekuatan sihir yang dilepaskan.

 

Dengan kata lain, itu adalah kekuatan sihir.

 

"Para penyihir kuno tidak mengabaikan pelatihan mereka untuk meningkatkan jumlah kekuatan magis yang dilepaskan. Pada saat itu, besarnya kekuatan magis adalah bukti kekuatan. Itu cukup kuat untuk menjadi kasar."

 

"Tidak, apakah metode seperti itu ada? Jika ada hal seperti itu, mengapa tidak diketahui sampai sekarang?"

 

"Karena silsilahnya rusak. Tepatnya, tidak ada yang tersisa yang bisa menafsirkan kata-kata itu."

 

Rudger berdiri dan menarik salah satu buku dari perpustakaan di satu dinding.

 

"Sekarang menjadi manuskrip 'bahasa Larsil' yang telah dipotong dan belum ditafsirkan oleh siapa pun."

 

"Jika itu Larsil, Aku tahu itu sebagai bahasa kuno yang telah ada selama hampir seribu tahun. Mengapa ini tiba-tiba?"

 

"Dalam hal ini adalah resep obatnya. prajurit kuno. Mereka yang menggunakan sihir pada masa itu menggunakan pelatihan semacam ini untuk meningkatkan kekuatan mereka."

 

Mendengar kata-kata itu, Casey harus meraih pahanya dengan kedua tangan agar tidak melompat dari tempat duduknya.

 

'apa. Apakah pria ini sekarang dapat menafsirkan bahasa-bahasa kuno yang telah terputus dari silsilah?!'

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar