I Got a Fake Job at Academy chapter 210 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 210 - Bahasa Kuno (1)

"...  ... Aku mengerti bahwa ada resep rahasia kuno. Tapi bagaimana kamu tahu itu? Larsyl adalah naskah yang telah ditantang oleh banyak arkeolog sejauh ini, tetapi tidak pernah sepenuhnya ditafsirkan."

 

"Ya, karena aku berhasil."

 

"...... ."

 

Casey menutup mulutnya.

 

Aku tidak tahu bahwa kata-kata sukses akan keluar begitu saja.

 

"Tidak, tidak, tunggu. Lalu kenapa kamu belum mengumumkannya sampai sekarang? Hanya dengan membuat ini diketahui, itu bisa menyebabkan kegemparan besar di dunia arkeologi."

 

"Apakah kamu bodoh?"

 

"Apa?"

 

"Kamu sepertinya masih belum memahami situasiku dengan baik. Apakah menurut kamu ada orang yang dapat sepenuhnya percaya bahwa orang tak dikenal yang dapat menafsirkan bahasa Larsil entah dari mana muncul?"

 

"Tetapi jika kamu menunjukkan keahlian kamu ... ... ."

 

"Arkeologi terkait erat dengan sekolah sihir kuno di Menara Kuma. Faktanya, arkeologi saat ini tidak tertarik pada budaya orang-orang di masa lalu. Mereka tertarik pada asal-usul relik dan sihir yang mereka gunakan di masa lalu."

 

Dan Menara Kuma adalah kelompok dengan akar yang dalam yang tidak mudah berubah.

 

Ini telah meningkat sedikit dengan bersaing dengan Menara Shinma sekarang, tetapi fundamentalnya tetap sama.

 

"Untuk menyerahkan data penelitian Aku ke tempat yang masih penuh dengan penipuan tesis dan jurnal buruk. Aku lebih suka menggigit lidahku."

 

Di sisi lain, sekarang dia telah membangun reputasinya sebagai guru Seorun, dia bahkan tidak bisa menyentuh Menara Kuma.

 

Bahkan izin langsung dari presiden untuk penelitian ini turun.

 

Dengan kata lain, itu berarti presiden menjaganya untuk melanjutkan.

 

"Ha. Ya. Aku mengerti situasinya. Jadi, apakah kamu akan mempublikasikan semua ini?"

 

"Apa yang Aku lakukan adalah membuktikan melalui eksperimen bahwa metode ini ada dan itu tidak salah. Tentu saja, Aku tidak berniat mengungkapkan rencana terperinci."

 

"Yah, itu mungkin makananmu. Tapi, jika kamu membuka kunci informasi berharga seperti itu, akan ada lebih banyak orang yang mencarinya, bukan?

 

Jika kamu dapat meningkatkan jumlah kekuatan magis, itu akan menjadi satu langkah lebih maju sebagai penyihir.

 

Ini seperti seberkas cahaya keselamatan yang turun ke seorang penyihir yang belum mampu meningkatkan tingkat kekuatan magis murni.

 

Ada penyihir di dunia yang tidak dapat berkembang lebih jauh dari keterampilan mereka yang ada dan menjangkau ilmu hitam karena mereka telah jatuh.

 

Mengingat tidak banyak orang yang bahkan jatuh cinta pada tabu, pengetahuan yang dimiliki Rudger begitu manis.

 

Itu sebabnya berbahaya.

 

Semua jenis serangga terbang terjerat dalam bunga harum.

 

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?"

 

"Terserah Aku untuk mencari tahu. Matikan."

 

"Eh ya. kamu melakukannya dengan sangat baik Bahkan jika orang-orang mengkhawatirkanku, Aku selalu mengatakannya seperti itu.

 

"Aku akan menangis karena aku bersyukur kamu peduli padaku."

 

"Kuda itu sangat bersih dan mengalir. Bagaimana mungkin kamu tidak kehilangan satu kata pun?"

 

"Oke. Aku pikir Aku minum semua teh. Bisnis sudah berakhir, jadi bisakah kamu pergi? Sudah terlambat."

 

"Apa? Aku masih ingin bertanya ... ... .

 

"Ayolah."

 

Rudger berkata begitu, dan menciptakan angin yang mengangkat tubuh Casey.

 

"Hah? Ayo, tunggu!"

 

Casey, bingung dengan kenyataan bahwa dia tidak tahu cara menggunakan sihir di sini, tidak menanggapi.

 

Angin membawa Casey keluar dari kelas dan melemparkannya ke lorong.

 

kacang.

 

"Aduh!"

 

Casey membanting pantatnya ke lantai, menyipitkan matanya dan melihat ke belakang.

 

Pintu kelas tertutup rapat.

 

Kamu tidak memiliki sopan santun untuk Nyonya."

 

Casey menepuk pantatnya yang berdenyut-denyut. Untungnya, dia sepertinya tidak memiliki memar atau apa pun.

 

'Tetap saja, karena Aku telah memperoleh sesuatu.'

 

Dia mengeluarkan selembar kertas dari saku bagian dalam.

 

Apa yang seharusnya putih awalnya diwarnai biru.

 

'Aku tidak pernah berpikir Aku akan bisa menggunakan sihir pada akhirnya. Apakah menggaruk amarah pria itu membantu?'

 

Berkat dia, Aku diusir, dan pantat Aku sakit, tetapi Aku mendapatkan apa yang Aku inginkan.

 

'Pasti kali ini.'

 

Dengan tekad itu, Casey memelototi kantor sekolah sekali dan melanjutkan.

 

 

 

* * *

 

 

 

Jam makan siang.

 

Rudger berada di sebuah restoran bersama teman-teman sekelasnya setelah sekian lama.

 

"Sudah lama sekali kami tidak makan bersama seperti ini sejak festival. lol."

 

"baik."

 

Selina, yang duduk di sebelah Rudger, berkata sambil tersenyum hangat.

 

Rudger juga senang di dalam karena sudah lama sekali sejak pertemuan biasa seperti itu.

 

"Ngomong-ngomong... ... Tuan Brino memiliki kulit yang sangat buruk."

 

Duduk di seberang Rudger, Bryno terlihat cukup kuyu dibandingkan sebelum festival.

 

Haruskah seseorang menjadi

 

Awalnya, dia adalah orang dengan banyak daging, tetapi dia cukup tenggelam dalam sakit hatinya.

 

"Ada hal seperti itu. ya."

 

Bryno menjawab tanpa daya.

 

Pada saat dia bertanya-tanya apakah sesuatu yang buruk sedang terjadi, Selina dengan hati-hati berbisik di telinganya.

 

'Tuan Rudger. Apa kau tidak mendengarku?'

 

'Apa maksudmu?'

 

Wajah Selina memerah ketika Rudger menyodok wajahnya.

 

'Apa yang terjadi dengan Pak Brino?'

 

'Oh tidak, itu sebabnya ... ... Pada hari terakhir festival, golem Pak Brino dicuri.'

 

'...  ... ah.'

 

Saat dia mendengar kata-kata itu, Rudger hampir tidak bisa mengingatnya.

 

Munculnya golem kuningan yang meleleh saat melawan Quasimodo.

 

Aku sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga Aku lupa.

 

'...  ... Maaf. Pak Brino.'

 

Tidak dapat mengatakan yang sebenarnya, Rudger membuat permintaan maaf yang tulus kepada Brino.

 

nanti...... Mari kita serahkan hadiah.

 

Saat dia memikirkannya, Merylda membuka mulutnya.

 

"Lebih dari itu, kurasa aku belum bisa melihat wajahmu sejak aku begitu sibuk akhir-akhir ini. Tuan Rudger."

 

"Itu agak sibuk."

 

"Aku mendengar berita itu. Penelitian macam apa yang kamu persiapkan kali ini?"

 

Mengatakan demikian, Merylda melirik Selina.

 

Selina, yang bingung dengan tatapan tajam itu, bagaimanapun juga panas! dan menenangkannya.

 

"Tidak, itu benar. Aku juga mendengarnya. Mungkinkah itu pencarian lain untuk sihir baru?"

 

"Ini bukan sihir baru. Tidak ada saran paradigma baru. Namun, itu adalah sesuatu yang membuat beberapa penyihir antusias."

 

"Oh, Aku membaca dokumen resmi itu."

 

Brino, yang setengah sadar, juga bereaksi.

 

"Aku mendengar bahwa kamu sedang melakukan penelitian tentang meningkatkan jumlah kekuatan magis yang dipancarkan ... ... Apakah itu nyata?"

 

"Iya."

 

Saat Rudger mengangguk terus terang, sorak-sorai mengalir dari rekan-rekan gurunya.

 

"Wow, benarkah? Namun, jumlah output mana tidak akan meningkat dengan mudah."

 

"Memang benar bahwa metode saat ini memiliki keterbatasan yang jelas. Apa yang Aku usulkan adalah jalan baru."

 

"Apakah Tuan Rudger tahu metode baru?"

 

"Iya. Dan berdasarkan itu, kita membutuhkan hasil yang dapat membuktikan penelitian. Itu sebabnya kami merekrut siswa. Tapi saat ini, jumlahnya tidak banyak."

 

"Ya, benar? mungkin. Siswa tidak akan mudah percaya."

 

Faktanya, sekarang setelah rumor menyebar, kebanyakan orang tidak mempercayainya.

 

"Kurasa aku akan menunggu sebentar dan menonton."

 

"Baiklah, kalau begitu."

 

Selina berbicara dengan suara tegang.

 

"Aku ... ... Bisakah Aku berpartisipasi di sana?"

 

"Maksudmu Tuan Selina?"

 

"Iya."

 

Bagi Selina, itu adalah kata keberanian.

 

Jika kamu berpartisipasi dalam penelitian, kamu akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Rudger.

 

'Kerja bagus, Selina!'

 

Merylda juga mengontrak Selina, mengatakan dia melakukan pekerjaan dengan baik.

 

Rudger menepuk dagunya sedikit untuk melihat apakah dia serius mempertimbangkan pertanyaan itu.

 

"Baiklah. Aku ingin berterima kasih kepada Selina-sensei karena mengatakan itu secara langsung, tetapi Aku tidak bisa menilainya dengan enteng. Karena kita adalah guru yang sama."

 

"Ah... ... ."

 

"Aku akan berterima kasih dengan sepenuh hati."

 

Bagi Rudger, itu pasti dikatakan dengan pertimbangan untuk Selina, tetapi Selina tidak punya pilihan selain menangis.

 

'Uh, bagaimana dengan itu? Ibu Merylda.'

 

Selina memandang Merylda untuk meminta bantuan, tetapi Merylda menggelengkan kepalanya.

 

Rudger bersikeras dalam hal ini, dan kemungkinan menggunakan paksaan di sini sangat rendah.

 

Hanya mencari kesempatan berikutnya.

 

"Makanannya berjalan dengan baik. Aku akan bangun dulu untuk melihat apakah ada pelamar yang tidak Aku kenal."

 

"Oh, Tuan Rudger. Kenapa kamu hanya makan daging hari ini?"

 

Rudger, yang hendak bangkit dari tempat duduknya, menggelengkan kepalanya mendengar ucapan Selina.

 

"Iya, apa. mulai sekarang... ... Aku pikir akan sulit untuk makan daging."

 

"Iya?"

 

"Ada hal seperti itu. Kalau begitu makan enak."

 

Rudger mengucapkan selamat tinggal dan berdiri.

 

 

 

* * *

 

 

 

Sekitar tiga hari telah berlalu sejak Rudger memposting pemberitahuan resmi.

 

Meningkatkan jumlah kekuatan magis yang dilepaskan.

 

Cerita yang memanaskan minat para siswa di hari pertama terasa memudar di hari ketiga.

 

Sebagian besar siswa sampai pada kesimpulan bahwa ini tidak mungkin, bahkan Tuan Rudger.

 

Tapi itu bukan hanya para siswa.

 

'Sejujurnya, bukankah benar jika Aku harus turun?'

 

kepalamu menggelinding dengan cerdas Flora Lumos berpikir bahwa Rudger tidak mungkin mengatakan itu dengan-.

 

Jika itu cukup untuk bahkan mempostingnya sebagai dokumen resmi, pasti ada cara.

 

"Selain itu, stempel izin presiden juga dicap di atasnya. Mengingat kepribadiannya, dia bukan tipe orang yang akan memberikan izin untuk penelitian yang-belaka.'

 

Mungkin Kanselir melihat sesuatu yang lain tentang bahan penelitian Rudger yang tidak diketahui orang lain.

 

Dan itu pasti dikabulkan karena dia melihat potensi di sana.

 

'Ada banyak potensi.'

 

Aku telah banyak berpikir selama 3 hari terakhir, tetapi Aku akhirnya bisa sampai pada kesimpulan

 

Ini adalah bahwa tidak berpartisipasi agak merugikan.

 

Jika hanya karena rasa ingin tahu dan antusiasme sebagai pesulap murni, Aku akan mengatakan itu.

 

Terus terang, ternyata tidak.

 

"Karena Aku mendapat bantuan hari itu. Ya benar Aku mendapat bantuan, jadi Aku hanya mencoba membantu kamu dengan penelitianmu. Tidak ada keegoisan pribadi.'

 

Flora, yang berdiri di depan kantor, mengambil keputusan dan mengetuk dengan lembut.

 

pintar.

 

"Guru. Ini Flora Lumos. Setelah melihat surat resmi, Aku datang untuk melamar."

 

"Masuk."

 

Flora dengan percaya diri menuju ke kantor.

 

dan melihat

 

Selain diriku sendiri, kemunculan beberapa tamu yang sudah datang.

 

'Apa?'

 

Aku pikir Aku yang pertama datang, tetapi ada sebanyak 5 orang lain yang datang sebelumku.

 

"Itu datang tepat pada waktunya. Aku senang bahwa lebih banyak orang melamar daripada yang diharapkan."

 

Mengatakan demikian, Rudger menatap wajah para siswa.

 

Dari kiri ke kanan.

 

Aidan.

 

Rene.

 

Erendir von Exilion.

 

Julia Plumhart.

 

Freuden Ulburg.

 

Sampai kedatangan terakhir, Flora Lumos.

 

Sebanyak 6 orang mendaftar pada saat yang sama.

 

'Jika kamu melihat wajah satu sama lain, mereka semua hanyalah pria yang luar biasa.'

 

Seorang putra favorit dengan bakat khusus atau hebat.

 

Seperti yang dilakukan Rudger, enam orang di ruangan itu memiliki pemikiran yang sama.

 

'Apa? Mengapa dia ada di sini?'

 

'Apa-apaan orang itu... ... .'

 

'Apakah kamu juga datang?'

 

Di antara mereka, Aidan adalah yang paling bersemangat.

 

'Wah. Bagaimanapun, itu adalah penelitian Tuan Rudger, jadi hanya orang-orang terkemuka yang datang. Tuan Rudger bisa melakukan itu!'

 

Motif dukungan Aidan adalah kerinduan dan rasa ingin tahu akan sihir murni.

 

Awalnya, Aku akan langsung melamar pada hari pertama, tetapi Leo sangat ketat, jadi sudah terlambat karena Aku diam-diam melamar pada hari ketiga.

 

'Aku ingin tahu apakah Aku bisa mendapatkan petunjuk tentang bagian ini karena sihir non-atribut adalah masalahnya.'

 

Dalam kasus Rene, ada masalah kronis dengan kekuatan magis, jadi Aku melamar karena Aku pikir Rudger mungkin bisa memperbaikinya.

 

'Aku tidak bisa meninggalkan teman pertama dan juniorku sendirian!'

 

Erendir mengatakan bahwa Reine akan pergi, jadi dia mengikuti untuk berjaga-jaga.

 

Sebenarnya, alasan sebenarnya adalah dia tidak ingin sendirian, tetapi Erendir sudah membersihkan fakta itu dari benaknya.

 

'Apa sih yang dilakukan guru itu untuk mengubah mimpi Sedina? Dan Sedina... ... Apa pendapatmu tentangku?'

 

Dalam kasus Julia Plumhart, ada minat pada penelitian Rudger, tetapi alasan terbesarnya adalah Sedina Rosshen.

 

'Aku akan menonton apa yang kamu lakukan di sini.'

 

Dan akhirnya, Freuden-Ulburg.

 

Dia telah menatap Rudger dari saat dia memasuki ruang ini sampai sekarang.

 

Dengan pemikiran bahwa dia tidak akan tinggal diam jika dia melakukan sedikit pun omong kosong.

 

Enam relawan berkumpul dengan ide yang berbeda seperti itu.

 

Bahkan Rudger merasa malu karena hanya ada orang luar biasa seperti dia di dalam.

 

Bagaimanapun, eksperimen ini sendiri benar-benar tidak buruk, jadi Aku dengan senang hati menganggukkan kepala.

 

"Aku pikir semua orang akan tahu penelitian seperti apa yang Aku lakukan dengan membaca dokumen resmi."

 

"Iya! Kamu mengatakan bahwa kamu akan meningkatkan jumlah kekuatan magis yang dilepaskan!"

 

"Berisik, Aidan. Harap diam."

 

"Iya!"

 

katakan dengan tenang

 

Rudger sudah merasakan sakit kepala.

 

"Sebelum kita membahasnya, izinkan Aku bertanya apakah kamu benar-benar dapat berjanji untuk mengikuti penelitian ini. Siapapun yang tidak bisa pergi."

 

"Sebelum kita masuk, Aku punya satu pertanyaan untukmu."

 

"Apa itu? Erendir."

 

"Fakta bahwa itu meningkatkan jumlah kekuatan magis yang dilepaskan ... ... Bagaimana tepatnya kamu melakukannya?"

 

"Ini masalah kerahasiaan. Jika kamu melakukannya, Aku akan mengajarimu, tetapi Aku tidak dapat memberi tahu kamu karena Aku belum menerima konfirmasi. Namun, kami dapat yakin bahwa tidak akan ada efek samping atau masalah."

 

"Maka kamu tidak perlu khawatir. ' Karena aku akan melakukannya Bukankah itu benar?

 

"Iya. Aku juga."

 

Segala sesuatu yang lain adalah sama.

 

"Aku tahu. Jika demikian, biarkan masing-masing menulis namanya di sumpah kerahasiaan. Sedina."

 

Ketika Rudger menelepon, Sedina, yang sedang menunggu di ruang kelas asisten, keluar dan membagikan sumpah kerahasiaan kepada mereka masing-masing.

 

Terakhir kali dia memberikannya kepada Julia, dia menunjukkan sedikit keraguan, tetapi pada akhirnya dia memberikannya dengan aman dan menghilang lagi ke asisten kelas.

 

Julia menatap punggung Sedina.

 

Semua siswa yang menerima ikrar menulis nama mereka di sini.

 

Karena ini adalah janji dengan efek magis, kontrak ditandatangani sejak Aku menulis namaku.

 

"Aku menuliskan semuanya. Bisakah kamu menjelaskan sekarang?"

 

Setelah mengkonfirmasi semua janji, Rudger mengesampingkannya dan membuka mulutnya.

 

"Kalian sekarang melakukannya sekali sehari. Kamu akan minum obat yang kubuat untukmu."

 

"Obat?"

 

"Aku bilang kata itu obat, tapi itu pasti minuman yang terbuat dari semua jenis ramuan obat."

 

"Apa yang terjadi jika kamu memakannya? Apakah meminumnya secara permanen meningkatkan emisi?"

 

"Jika ada cara mudah seperti itu, siapa pun akan mengetahuinya. Ini adalah kebalikannya. Jika kamu meminumnya, kamu akan menghadapi perlawanan besar untuk menggunakan sihirmu."

 

Mendengar kata perlawanan, Erendir menyipitkan matanya.

 

"Resistensi ini cukup tinggi, jadi bahkan sihir yang biasanya kamu gunakan tidak akan keluar dengan kurang dari 3% dari kekuatan aslimu. Kami akan berlatih dalam keadaan itu."

 

"Ini seperti pelatihan dengan kekuatan magis yang ditekan."

 

"Pelatihan itu sendiri akan dimulai dengan dasar-dasarnya. Dari operasi dan pelepasan sihir hingga realisasi sihir."

 

"Mengejutkan bahwa itu adalah dasar dari dasar-dasar lebih dari yang Aku kira."

 

Maka cukup mudah bukan?

 

Itu semua di mata Rudger bahwa semua orang berpikir pada saat yang sama.

 

Aku mengerti.

 

Dia seperti itu ketika dia belajar dari Guru di masa lalu.

 

'Jika kamu mendengarkan ceritanya, itu mungkin tampak mudah, tetapi jika kamu mencobanya, kamu akan mengerti.'

 

betapa sulit dan menyakitkannya itu.

 

Apa.

 

'Kamu harus mengalaminya sendiri untuk menyadarinya.'

 

Dan dalam prosesnya, kamu akan berguling sedikit.

 

Aku tidak merasakan banyak kegembiraan atau mengharapkan harapan dari mengajar secara normal.

 

Aku yakin kamu akan menikmati yang satu ini.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar