I Got a Fake Job at Academy chapter 208 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 208 - Kunjungan Tamu (1)

'akhirnya!'

 

James Moriarty menjadi profesor penuh.

 

Saat dia melihat pemandangan bersejarah (?), mata Casey Selmore berbinar.

 

Jantungnya berdebar-debar mengantisipasi bahwa biografi lengkap James Moriarty akhirnya akan dimulai.

 

'Aku tahu apa yang orang ini coba lakukan.'

 

Kali ini, Aku tidak akan melewatkan satu tindakan pun.

 

Saat itulah Aku memikirkannya.

 

Casey menyadari bahwa tubuhnya ditarik dengan kuat oleh sesuatu.

 

'Hah?'

 

Pada saat itu, sebuah pikiran melintas di benakku.

 

Kalau dipikir-pikir, sudah berapa lama Aku tinggal dalam ingatan sekarang?

 

Berapa lama ini berlangsung lebih lama dari itu?

 

'untuk sesaat!'

 

Casey berteriak dengan mendesak, tetapi tidak berhasil.

 

Tidak dapat membaca semua ingatan yang terkandung dalam sihir, dia diusir dari aliran ingatan apa adanya.

 

'Ini baru permulaan, eh!'

 

Biarkan kesadaran kamu tenggelam dalam kegelapan sejenak.

 

Membuka matanya, Casey Selmore melompat dari tempat tidur.

 

Aku melihat sekeliling dan saat itu masih pagi, matahari belum terbit.

 

'untuk sesaat. Artefak?'

 

Kertas di tangannya telah kehilangan cahaya birunya dan berubah warna.

 

Durasi artefak telah kedaluwarsa.

 

'Akhir? Berakhir di sini?'

 

Benarkah?

 

Aku pikir Aku hampir tidak bisa mengikuti jejak pria itu.

 

"Aaaah! itu menjengkelkan!"

 

Tidak dapat menahan amarahnya, dia berteriak, dan tangisan Betty datang dari ruang tamu.

 

"Casey! Jam berapa sekarang? diam!"

 

 

 

* * *

 

 

 

'Kerajaan Delica.'

 

Kembali ke kediaman pribadinya, Rudger mengingat apa yang telah terjadi tiga tahun lalu.

 

Dia mendapatkan gelar ayah baptis kejahatan sebagai James Moriarty, tetapi pada kenyataannya, semua yang dia lakukan lebih tentang menyebarkan apa yang terjadi pada dunia.

 

'Ada banyak fasilitas rahasia tersembunyi di Kerajaan Delica.'

 

Mempersiapkan perang di tingkat nasional.

 

Dan semua eksperimen tidak manusiawi dilakukan untuk itu.

 

Proyek Steel Choir hanyalah sebagian darinya.

 

Karena ada beberapa tugas yang jauh lebih rahasia yang tidak diketahui publik.

 

Salah satunya adalah pengembangan bubuk mesiu yang tidak terpengaruh oleh sihir.

 

Aku pikir pabrik yang membuat bubuk mesiu itu telah benar-benar terbakar.

 

Tampaknya orang yang membuatnya berbeda.

 

'Victor Dreadful-lah yang menemukan bubuk mesiu itu. Dapat dikatakan bahwa itu pasti dalam keadaan seperti itu.'

 

Dia mengangkat kepalanya dan menatap langit malam di luar jendela.

 

Cahaya bulan kebiruan memancarkan cahaya hangat yang aneh.

 

Berkat ini, Aku bisa menyelesaikan semuanya dengan tenang.

 

'Golem Cair. Otomatisasi berkinerja tinggi. Mengingat orang yang membuat hal seperti itu, bukan tidak mungkin membuat bubuk mesiu yang tidak terpengaruh oleh sihir.'

 

Dan untuk menggunakannya untuk melihat apakah itu berfungsi dengan baik, dia menghubungi Tentara Pembebasan dan menyerahkan bubuk mesiu ini kepada mereka.

 

Orang-orang hanya akan tertarik pada pasukan pembebasan yang mengebom, dan mereka tidak akan tahu apa yang bersembunyi di belakang mereka.

 

'Aku menyingkirkan cabang rahasia gnome di Leathervelk dan Baltanun, tetapi itu tidak hilang kecuali kuncup akar dihilangkan.'

 

Sangat disayangkan bahwa Victor Dreadful tidak berhasil dibunuh.

 

Tetapi bahkan berpikir secara rasional, Aku tidak bisa menahannya.

 

Karena Aku tidak menyangka akan ada pesanan pertama lagi.

 

'Tapi berkat itu, Aku mengetahui tentang Orde Pertama yang baru. Verom Ksatria Hitam. Orde pertama menggunakan nada kuno dan pedang merah darah.'

 

Dengan ini, hanya ada total tiga First Order yang identitasnya tidak diketahui.

 

Kemampuan dan kekuatan seperti apa yang dimiliki ketiga orang lainnya?

 

Dan kekuatan Zero Order yang mengumpulkan mereka semua ... ... .

 

Rudger melirik cincin yang telah diserahkan Zero Order.

 

Sekarang setelah Aku memikirkannya, aneh bahwa dia memberi Aku cincin ini.

 

"Dia sengaja melakukannya. Untuk mengundangku.'

 

Zero Order mirip dengan presiden.

 

Orang lain bukanlah tipe orang yang dia kenal, tetapi jika dia mampu, dia akan mengulurkan tangannya entah bagaimana.

 

Jika itu baik, itu berani, jika itu buruk, itu orang gila.

 

'tetapi. Jika kamu akan melakukan sesuatu seperti ini, kamu tidak dapat melakukannya dengan pikiran kamu sendiri.'

 

Bagaimana pertemuan berikutnya dengannya akan berlangsung?

 

Berpikir begitu, Rudger menutup matanya.

 

Di malam yang diterangi cahaya bulan cahaya biru bersinar melalui tirai dekat jendela.

 

Rudger duduk di kursinya dan tertidur dengan tenang.

 

 

 

* * *

 

 

 

pagi selanjutnya.

 

Rudger, yang pergi bekerja lebih awal meskipun tidak ada kelas, menemukan Sedina membersihkan kantor di pagi hari.

 

"Oh, Pak."

 

Rudger memeriksa arlojinya.

 

Bahkan belum waktunya untuk sarapan.

 

"Sedina. Kamu pulang kerja lebih awal."

 

"Iya. Guru bekerja keras untuk tidak menghalangi di awal hari."

 

"Apakah kamu sudah makan?"

 

"Oh enggak. masih. Itu baik-baik saja. Aku membawa makan siang yang dikemas!"

 

Mengatakan itu, Sedina menunjukkan padanya makan siang yang sudah dikemas.

 

Ketika Aku membuka tutupnya, bagian dalamnya dipenuhi dengan sayuran dan buah-buahan hijau segar.

 

Apakah itu seperti setengah peri juga?

 

"...  ... Ada banyak sayuran."

 

"Iya. Ini sehat dan Aku menyukainya. Oh. Apakah kamu makan, Tuan?"

 

"Aku belum melakukannya."

 

Rudger selalu makan sarapan secara terpisah.

 

Makan siang terutama dimakan oleh guru yang sama, tetapi bahkan itu menjadi kurang setelah festival.

 

"Pertama, Aku berencana untuk sarapan moderat."

 

Mengatakan itu, Rudger mengeluarkan tabung besar yang dia simpan di kantor.

 

Di dalamnya ada bubuk yang dibuat dengan menggiling semua jenis biji-bijian dan rempah-rempah.

 

Itu adalah makanan olahan yang disebut gandum ajaib yang dimakan para penyihir.

 

Sedina bertanya dengan suara gemetar.

 

"Apakah kamu hanya akan makan itu?"

 

"Iya. Apakah itu penting?"

 

"Tentu saja ada masalah!"

 

Sedina berteriak, dan Rudger tersentak tanpa sadar.

 

Saat dia dengan serius merenungkan apakah dia telah menekan tombol yang salah, Sedina bergegas dan mengambil Magic Mill dari tangan Rudger.

 

"Bukankah ini makanan ajaib yang sering dimakan penyihir karena mereka tidak mampu membeli makanan akhir-akhir ini?"

 

"...  ... Ya. Aku menyukainya."

 

"Jelas mereka mengatakan itu membuatmu merasa kenyang dan membuat makan lebih mudah, tapi bukan itu! Nutrisi yang tidak setara adalah apa yang merusak tubuh!"

 

"Uh, um. Benar."

 

"Aku tidak bisa. Aku akan membagikan makan siang yang sudah dikemas, jadi makanlah semuanya!"

 

"Bukankah ini sarapanmu?"

 

"Tidak masalah! Aku punya satu lagi yang siap untukmu!"

 

Dengan mengatakan itu, bukankah itu berarti mengeluarkan kotak makan siang lagi?

 

Rudger tercengang oleh persiapan menyeluruh yang tidak pernah dia duga, dan tidak dapat menemukan alasan untuk menolak.

 

"Guru! Sayuran adalah suatu keharusan! Makanan sederhana yang dibuat seperti ini suatu hari nanti akan menjadi penyebab utama kehancuran tubuh!"

 

Pidato tegas Sedina, seperti seorang ibu yang berkhotbah kepada seorang anak yang mengeluh tentang lauk pauk, memiliki kekuatan yang aneh.

 

Itu adalah salah satu hal yang Sedina tidak bisa mengakui bahwa idolanya hampir tidak menutupi makanannya.

 

"Aku tidak bisa. Mulai sekarang, setiap pagi dan sore, Aku akan mengemasi kotak makan siang guru!"

 

"...  ... Tidak, kamu tidak harus melakukan itu."

 

"tidak! Ini perlu."

 

"Aku melakukan ini karena Aku khawatir itu akan sulit bagimu."

 

"Aku sama sekali tidak kesulitan. Inilah yang ingin Aku lakukan."

 

Jika kamu bersikeras begitu banyak, sulit untuk mengeringkannya.

 

Rudger akhirnya menyerah dan mengangguk.

 

"Aku mengerti."

 

"Kalau begitu makan ini."

 

Karena itu, kotak makan siang tiba-tiba ditahan.

 

Tentu saja penuh dengan sayuran segar.

 

...  ... hanya ada terlalu banyak sayuran

 

"Apakah tidak ada daging?"

 

"Tidak ada!"

 

"...  ... Tidak?"

 

Rudger menatap Sedina dengan kaget.

 

Apakah itu berarti seseorang dapat hidup tanpa daging?

 

Atau apakah setengah elf itu ras tanpa daging?

 

'Jika kamu melihat Belarus atau Petana, belum tentu seperti itu.'

 

Bellaluna adalah peri murni, tapi dia adalah karnivora besar yang menyukai daging.

 

Namun, tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa Sedina, setengah peri, tidak makan daging.

 

"Bagaimana cara menambah nutrisi tanpa daging?"

 

"Makanan kotak makan siang yang telah Aku buat ini mengandung semua nutrisi penting. Tanaman di sini baik untuk dimakan karena memiliki protein nabati, dan jika kamu melihat buah ini, ia memiliki banyak fruktosa dan karbohidrat ... . .

 

Penjelasan rinci.

 

Mereka menjawab semua pertanyaan, apakah mereka senang bertanya atau tidak.

 

Dan setelah mendengarkan semuanya, Aku menyadari bahwa nutrisinya sangat seimbang.

 

'enggak. kamu tahu itu punya semua nutrisi.'

 

Bukankah menyenangkan memiliki daging?

 

Rudger ingin berdebat seperti itu, tetapi dia memutuskan untuk menelan kudanya pada tatapan Sedina yang menatapnya dengan mata terbuka lebar.

 

Aku pikir dia akan sangat marah jika Aku mengatakan itu di sini.

 

Namun, biasanya, Sedina lemah lembut dan kasar seolah-olah dia adalah tikus.

 

Tidak ada kompromi yang terlihat di bagian di mana sakelarnya masuk.

 

Selain itu, semangat luar biasa yang dia tunjukkan pada saat itu sampai-sampai bahkan Rudger merasa aneh di bawah tekanan.

 

'Pernahkah Aku merasakan tekanan ini selain dari Guru?'

 

Zero Order dan Elisa Willow, Presiden.

 

Tentu saja, keduanya adalah orang-orang dengan kekuatan yang sepadan dengan mereka.

 

Sedina pasti punya sisi seperti ini juga.

 

"Apakah kamu tidak akan memakannya?"

 

Ketika suara Sedina menjadi cemas dan matanya mulai menajam, Rudger menjawab dengan tergesa-gesa.

 

"Enggak. Aku akan memakannya."

 

Begitulah cara makan dimulai.

 

Sedina sedang duduk di kursi dan mengamati pemandangan itu dengan cermat.

 

Karena itu, tidak mungkin untuk mengetahui apakah nasi itu melalui mulut atau hidung.

 

'aneh. Dia asisten pengajar dan Aku seorang guru.'

 

Apa perasaan bahwa hubungannya telah dibalik?

 

Saat makan, Rudger tiba-tiba teringat sebuah kejadian dari masa lalu.

 

"...  ... Mengapa? Bahkan jika makanannya tidak sesuai dengan seleramu?"

 

"Enggak. rasanya ok Itu lebih enak dari yang Aku kira.

 

Karena itu adalah pujian, Sedina tersipu dan tersenyum nakal.

 

"Tapi kenapa... ...?"

 

"Hanya memikirkan masa lalu."

 

"Ah. Di masa lalu guru ... ... ."

 

"Tidak ada masa lalu lain, jauh lebih awal dari itu. Itu adalah saat ketika Aku berjalan-jalan dengan Guruku."

 

Tuan Rudger.

 

Ketika kata-kata itu keluar, mata Sedina berbinar dan dia mulai memperhatikan.

 

"Apakah kamu berbicara tentang gurumu? Siapa dia?"

 

"Dia adalah seseorang yang hanya bisa disebut monster. Aku bahkan tidak berani mencapai keterampilan sihir Guru."

 

"Iya?!"

 

Sedina berseru kaget.

 

Keterampilan sihir Rudger berada pada level yang tidak dapat diperdebatkan oleh siapa pun di Theorne.

 

Bukan hanya kerendahan hati untuk mengangkat Guru.

 

Bahkan mempertimbangkan semua itu, Rudger dengan tulus berpikir bahwa dia lebih rendah dari Guru.

 

"Di satu sisi, beruntung pria sepertiku bisa diajari olehnya. Bagaimanapun, kamu adalah seperti dia ketika aku bersamanya."

 

"Apa maksudmu dengan mirip dengan sekarang?"

 

"Dia juga memaksa Aku untuk selalu membawa makanan sendiri. Satu-satunya hal yang membuatnya berbeda darimu adalah dia menyuruhku makan banyak daging."

 

"daging ... ... Katamu?"

 

Reaksi Sedina adalah dia mendengar sesuatu yang tidak bisa dia dengar.

 

"Yah, aku tidak suka daging, jadi aku sering memakannya, tapi ... ... Itu karena Guru suka makan daging yang kurang matang sampai tingkat yang aneh. Ketika Aku memakannya, Aku menderita rasa amis."

 

Namun, saat itulah, kata-kata Rudger ringan.

 

Itu benar-benar tidak dapat diterima dari sudut pandang mendengarkan Sedina.

 

"Daging! Di dunia, kamu bisa mendapatkan semua nutrisi secara merata hanya dengan sayuran, tetapi daging yang sangat condong ke satu sisi! Ini tidak bisa diterima!"

 

"Ini adalah masa lalu."

 

"Tentu saja, Aku tidak bermaksud mengkritiknya. Tapi...... Aku merasa ada yang salah dengan orang yang menjadi guru dari guru tersebut."

 

Rudger anehnya dibujuk oleh kata-kata itu dan menganggukkan kepalanya.

 

'enggak. Mengingat kepribadian Guru, Aku tidak tahu itu.'

 

Dia sangat tidak terduga sehingga tidak ada gunanya berani menebak tindakannya di sini.

 

Sebaliknya, Aku tidak tahu apakah keduanya akan rukun.

 

'Lebih dari itu, Guru pasti sudah bangun sekarang.'

 

Hari terakhir festival sihir.

 

Rudger menggunakan "Master's Blood", salah satu cara yang tidak akan dia gunakan kecuali dia benar-benar membutuhkannya.

 

Itu pasti memiliki beberapa efek, tetapi berkat itu, Aku dapat mengulur waktu.

 

Rudger punya banyak alasan untuk tidak menggunakannya.

 

'Saat Aku menggunakan ini, Guru akan menyadari bahwa Aku telah menggunakan darah kamu dan datang untuk menemukanku.'

 

Meskipun dikatakan bahwa itu tidak dapat dihindari, bahkan tubuh Ruudger gemetar ketika dia memikirkan apa yang akan terjadi setelah itu.

 

'Mengingat kepribadiannya yang kejam, dia tidak datang ke sini sekarang, tetapi dia akan datang dan mengunjungi banyak tempat, tetapi dia pasti akan datang kepadaku suatu hari nanti.'

 

Itu akan menjadi masalah yang sangat besar.

 

Itu tidak lain adalah orang yang diam-diam mengambil darah tuan yang sedang tidur dan melarikan diri.

 

Bagaimana jika kita bertemu

 

Hanya memikirkannya saja sudah membuat punggungku basah dan basah.

 

'Mungkin sekarang... ... .'

 

ketika kamu berpikir begitu

 

Seseorang mengetuk pintu.

 

'Siapa itu?'

 

Ketika diminta untuk masuk, itu adalah pelayan Seorn yang muncul.

 

"Apa yang terjadi?"

 

"Itu ... ... Kami memiliki pengunjung yang ingin melihat Tuan Rudger."

 

"Apa... ...?"

 

Hati Rudger tenggelam.


Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

 

Related Posts

Posting Komentar