I Got a Fake Job at Academy chapter 197 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      

  

Chapter 197 - Kembalinya Titik Awal (2)

Para anggota, termasuk Hans, merasakannya lagi.

 

Ketulusan Rudger.

 

Citra sejati seorang pemimpin yang selalu bertindak keren dan rasional.

 

Dia juga memiliki emosi dan percikan api.

 

Itu adalah organisasi yang kita miliki saat ini yang meledak dan menyebar.

 

"Saudaraku, apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Tidak peduli seberapa besar kita tumbuh, jika kekaisaran bergerak ... ... .

 

"Kekaisaran tidak bergerak. Yang perlu kita khawatirkan adalah Theorne dan Black Dawn."

 

"Jika identitas mereka ditemukan, bukankah itu hanya tergantung?"

 

"Itu akan terjadi jika Aku menangkapnya ketika tidak ada apa-apa."

 

Tetapi hukum tidak selalu benar dan mulia.

 

Hukum adalah paten bagi mereka yang memilikinya.

 

Jika pihak ini memiliki posisi dan uang, hukum selalu ada di pihak mereka.

 

"Ketika bagian ini tumbuh dalam ukuran, Aku tidak mencoba untuk menghapusnya dengan paksa. Aku akan mencoba bernegosiasi dan membuat kesepakatan. Seperti Matahari Perak yang bertahan di kota ini."

 

Mengapa organisasi seperti Silver Sun bertahan di Leather Velk?

 

Karena itu ditoleransi di kota.

 

Apa yang membentuk suatu bangsa bukanlah sebuah ide.

 

Elemen besar dan kecil yang tak terhitung jumlahnya.

 

Ini adalah negara di mana pegas mekanis dengan berbagai ukuran digerakkan dan digulung sambil beresonansi dengan suara lonceng.

 

Namun, luka tangan mekanis ini tidak bergerak hanya sesuai dengan kehendak manusia.

 

Terkadang ia memberontak, terkadang tidak bergerak.

 

Ada juga mata air yang tidak cocok bahkan jika mereka mati.

 

"Katakanlah Kekaisaran menentang kita dan ingin menyingkirkanku. Kejahatan itu akan menjadi peniruan identitas. Lalu siapa yang menegakkannya?"

 

Jawab Sedina.

 

"Hal yang paling mendasar adalah polisi."

 

"Tapi polisi tidak bisa menyentuhku sekarang. Lalu apa selanjutnya?"

 

"Aku pikir itu pasti Knights of Nightcrawlers dari Badan Intelijen."

 

Rudger mengangguk mendengar kata-kata Hans.

 

"Tapi Knights of Nightcrawlers mampir ke daerah kumuh dan kembali tanpa penghasilan apa pun. Mereka juga merasakannya. Bahwa Kamu tidak boleh menyentuh kami secara sembarangan. Sekarang, siapa yang akan menjadi selanjutnya?"

 

"Apakah kamu akan pergi ke keluarga kekaisaran?"

 

"Bahkan jika keluarga kekaisaran mencoba pindah, para bangsawan tidak akan setuju. Setiap kali orang besar bergerak, ada kebisingan konstan di sekitarnya."

 

Jika semua orang di dunia ini adil, mereka semua akan setuju untuk membunuh Rudger.

 

Dia pasti telah menegakkan hukum dengan ketat dan menjalankan keadilan.

 

Sayangnya, ada jauh lebih banyak orang yang tidak adil di dunia.

 

"Siapa yang harus menjaga keluarga kekaisaran tetap terkendali? Beberapa hanya membenci mereka. Dan orang lain untuk mendapatkan sesuatu dari kita."

 

semua jenis alasan yang berbeda.

 

Roda gigi besar tidak akan mau bertautan satu sama lain, dan secara alami akan ada 'kekosongan' di celah itu.

 

Kekosongan itu akan menjadi surga bagi mereka untuk beristirahat.

 

"Sama halnya dengan Seorn."

 

Otoritas tertinggi Theorn adalah Jenderal Elisa Willow.

 

Namun, itu tidak terjadi jika dia menggunakan kekuatan yang tak terbantahkan dalam Seorun.

 

Di sini juga, ranah politik campur tangan.

 

"Politik adalah tentang berpegangan tangan dengan senyuman, bahkan jika itu adalah pria yang Aku benci. Kepala sekolah mengetahuinya dengan baik. Pertama-tama, dia tidak naik ke posisi itu hanya dengan keterampilan sihirnya."

 

Arpa, yang mendengarkan dengan tenang saat itu, mengangkat tangannya.

 

"Katakan padaku. Arpa."

 

"Hei, ketika kamu mengatakan itu, sepertinya Presiden Theorun curiga pada kapten, bukan? Apakah Aku salah?"

 

"apa? Kalau dipikir-pikir."

 

Semua orang ingat bahwa mereka telah melewatkan pertanyaan Arpa.

 

"Ya, benar. Presiden curiga pada Aku."

 

Hans bertanya, bingung dengan ucapan mengejutkan Rudger.

 

"Oh tidak, tunggu sebentar. Mengapa kepala sekolah?"

 

Karena itu, Hans menyadari bahwa dia telah mengajukan pertanyaan bodoh.

 

Aneh bahwa Rudger tidak tahu apa yang telah dia lakukan sejauh ini.

 

Bahkan, Aku tidak akan terlalu meragukannya sebelumnya.

 

Aku akan menghentikan keraguan Aku.

 

Alasan yang paling mungkin adalah hari terakhir festival Seorn .

 

Ini terjadi saat melawan Orde Pertama, Esmeralda.

 

"Lalu orang itu, dengan sadar ... ...?"

 

"Hans. bukankah kamu mengatakan Politik itu seperti itu."

 

 

 

* * *

 

 

 

Sebuah laporan baru datang kepada Elisa, yang sedang bekerja di kantor presiden.

 

Rudger baru-baru ini sering keluar dengan velcro kulit.

 

"Baiklah. Kamu sering bepergian akhir-akhir ini."

 

Aku sudah lama mencoba menggunakan pisau ini, tetapi Aku berkeliaran seperti ini.

 

Jadi, Aku tidak punya pilihan selain curiga, dan Aku tidak punya pilihan selain menyimpannya di sisi Aku.

 

'Tentu saja, Aku tidak yakin apakah ini akan berhasil.'

 

Pertarungan yang terjadi di gudang pada hari terakhir festival itu aneh tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya.

 

Tidak. Tepatnya, akan benar untuk mengatakan bahwa alirannya anehnya alami.

 

Dari sana, keraguan yang pernah ditinggalkan dihidupkan kembali, dan percakapan dengan Casey Selmore menghidupkannya kembali.

 

'Crowlo Fevius. Api Roteng. raksasa api. Tiba-tiba munculnya Fajar Hitam.'

 

Dan inti dari kasus ini adalah Rudger Celici.

 

Sekarang, jika Aku mengatakan bahwa pria itu tidak ada hubungannya dengan kasus ini, Aku akan berbohong.

 

Dan ada bukti kunci lainnya.

 

Casey Selmore tampaknya tidak mendapatkan apa-apa saat menginterogasi sisa-sisa Fajar Hitam, tetapi Elisa berbeda.

 

Dia adalah pemilik mata ajaib.

 

Tidak peduli seberapa kuat sisa-sisa Fajar Hitam, saat mereka bertemu matanya, semuanya menjadi tidak berarti.

 

'Bahkan jika ya, lawannya adalah pecundang dan pecandu. Namun, Aku tidak bisa mendapatkan banyak.'

 

Namun, satu hal yang pasti, masih ada sisa-sisa dari mereka di Seorn.

 

Dan mungkin Rudger mungkin ada hubungannya dengan itu juga.

 

Jadi, apakah Rudger musuhnya yang bersekutu dengan mereka?

 

'enggak. Itu tidak benar.'

 

Apa yang memotivasi Kamu untuk meragukan Rudger sejak awal dan kemudian menghentikan keraguan Kamu?

 

'Tuan Rudger sangat berbakat.'

 

Jika dia bertingkah seperti guru seperti itu tanpa mengungkapkan keahliannya, dia tidak akan mudah curiga.

 

Begitu keraguan itu hilang, dia akan segera berbalik dan menangkapnya, membunuhnya atau menginterogasinya dengan cara tertentu.

 

Namun yang ditunjukkan Rudger justru sebaliknya.

 

Dia mengungkapkan sihir barunya dan mengajar murid-muridnya dengan tulus.

 

Masih ada lebih banyak kartu tersembunyi, tetapi dia tidak sepenuhnya menyembunyikan keahliannya.

 

Pilihan yang tidak akan pernah dilakukan oleh mata-mata yang bersembunyi di sini.

 

Sebaliknya, kemungkinan bahwa dia membidik dan menggali bagian itu tidak dapat dikesampingkan.

 

Kemungkinan hal itu terjadi sangat rendah.

 

Tidak, alangkah baiknya jika itu benar-benar menyatu ke 0.

 

'Jika Kamu tidak tahu apa-apa lagi, Kamu tidak akan pernah melakukan apa pun untuk melindungi siswa sendiri.'

 

Situasi yang paling berkesan adalah pertemuan dengan Duke Lumos.

 

Sosoknya berdiri di depan Flora yang ketakutan seperti penghalang yang kuat.

 

Saat dia melihat pemandangan itu, Elisa menyadarinya.

 

Rudger Chelici adalah orang yang menyembunyikan identitasnya.

 

Di bawah hukum kekaisaran, dia adalah seorang penjahat.

 

Tapi bagaimana dengan itu?

 

Dia adalah pria yang baik, setidaknya dalam penilaiannya.

 

Bahkan keterampilan dan penilaiannya luar biasa.

 

Ada orang-orang yang luar biasa dan berguna di luar sana.

 

'Jika Kamu tidak menanganinya dengan benar, itu adalah kerugian, bukan?'

 

Dia bukan pecundang.

 

Ini tidak seperti mereka yang memukul lawan terlebih dahulu karena mereka takut sebelum dibawa pergi.

 

saja.

 

Orang yang mengambilnya terlebih dahulu sebelum dicuri.

 

 

 

* * *

 

 

 

Rudger melihat ke luar jendela dan melihat ke arah Theorn.

 

"Pada akhirnya, mereka menggunakan satu sama lain."

 

"Aku ingin tahu apakah hyung sengaja mengincar ini ........."

 

Jika Rudger, di sisi lain, mencoba menyembunyikan keahliannya dan menyembunyikan identitasnya, dia akan menendang belenggu tanpa ampun jika dia tertangkap nanti.

 

Tapi, sebaliknya, jika Kamu menunjukkan keahlian Kamu dan dilihat sebagai orang yang menarik bagi orang lain.

 

Itu bisa membuat hal-hal yang telah menyembunyikan identitas mereka dianggap sebagai 'sesuatu'.

 

kelemahan moral?

 

Seseorang dengan kemampuan tidak terikat oleh hal-hal seperti itu.

 

Karena dia telah mencapai terlalu banyak untuk menangkapnya hanya dengan menyamar sebagai dia.

 

"Sebenarnya, Aku tidak berniat memusuhi Seorun, jadi jika Kamu hanya melihat artinya, itu cocok dengan presiden."

 

Memang benar bahwa kepala sekolah memegang pedang.

 

Ini karena kelemahan menjadi palsu ada dengan jelas.

 

Tetapi bahkan presiden tidak dapat menggunakannya sesuka hati.

 

Dia juga memiliki keterbatasan.

 

Hugo Brutag dan faksi-faksinya.

 

Mereka adalah musuh Rudger dan pada saat yang sama menjadi pemecah gelombang yang menekan kekuatan Presiden.

 

"Lalu bagaimana dengan Black Dawn? Apakah Kamu baik-baik saja dengan itu?"

 

"Apakah itu mungkin?"

 

Jika itu adalah situasi yang cocok dengan nyaman seperti itu, dia juga tidak memutar kepalanya.

 

"Bahkan jika aku telah mengeluarkan kebohongan di tempat, bahkan Zero Order akan merasa terasing, kecuali aku idiot."

 

"Tapi kenapa... ... ?"

 

"Mengapa kamu pergi tanpa sepatah kata pun?"

 

Rudger mengeluarkan cincin yang diberikan Zero Order padanya dan menggulungnya dengan jarinya.

 

"Aku tidak tahu mengapa."

 

Dia adalah pria yang identitasnya tidak pasti sejak awal.

 

Aku bahkan tidak tahu apa yang Aku coba lakukan karena Aku tidak benar-benar merasakan tujuan atau keinginan.

 

Orang seperti itu sedikit memahami hal ini dan mundur.

 

itu telah ditarik

 

Mengapa?

 

"Mungkin dia juga merasakan sesuatu dariku. Atau mungkin dia memutuskan dia bisa mendapatkan sesuatu dariku."

 

"Aku benar-benar pusing. Itu sebabnya semuanya menjadi melelahkan dalam hal politik. Semua orang gila."

 

Hans menggelengkan kepalanya dengan jijik.

 

Itu tidak berarti bahwa Kamu tidak menyukainya jika Kamu tidak menyukainya dan Kamu menyukainya jika Kamu menyukainya.

 

Karena terkadang dalam hidup, Kamu menyadari bahwa ada kalanya Kamu harus memaksakan diri untuk tersenyum bahkan jika Kamu tidak ingin tertawa.

 

Tapi ini berbeda.

 

Untuk menipu diri sendiri dan mencoba memanfaatkan seseorang yang identitasnya tidak jelas hanya karena mereka kompeten.

 

Dalam situasi di mana itu mungkin bom waktu atau mungkin bermanfaat bagi Kamu?

 

Tidak semuanya gila.

 

"Iya. Aku tidak gila. Kamu tidak bisa melakukan ini kecuali kamu waras."

 

Tentu saja, Aku mengatakan ini, tetapi perilaku Zero Order yang tidak terduga juga menjadi perhatian besar bagi kami.

 

Aku bisa membaca niat presiden, tetapi Zero Order adalah orang yang semuanya dilalap dengan tabir.

 

Untuk tujuan apa Kamu melewati hari itu?

 

Dan apakah dia menyerahkan undangan ke rapat eksekutif?

 

Aku belum tahu.

 

Jadi, Kamu hanya perlu mencari tahu sedikit demi sedikit.

 

"Cerita hari ini berakhir dengan ini."

 

Rudger berkata begitu dan meninggalkan ruangan sebentar.

 

 

 

* * *

 

 

 

Saat Rudger pergi dan semua orang diam, Sedina berbicara.

 

"Aku, tapi gurunya ... ... Tepatnya siapa Kamu?"

 

"apa? Bukankah Nari memberitahumu?"

 

"Iya. Kupikir kamu akan mengetahuinya."

 

"Kenapa kamu meninggikan suaramu? Santai saja! nyaman! Kamu dan aku terlihat seumuran!"

 

"Bagaimana dengan subjek yang berusia di atas 30 tahun? ... ."

 

Hans berbicara seolah-olah melemparkannya sebagai balas dendam atas apa yang telah terjadi padanya beberapa waktu yang lalu.

 

Mendengar kata-kata itu, Seridan marah dan berteriak.

 

"Hei! Aku kurcaci, di zaman manusia, aku sedang dalam ayunan penuh!"

 

"Ah, kurasa begitu."

 

"Apakah kamu ingin bertarung? hem?!"

 

Saat mereka berdua bertengkar, kata Bellaluna.

 

"Kalian berdua, bos berasal dari keluarga besar. Tetapi karena Aku adalah seorang, mereka mengatakan bahwa Aku bersembunyi seperti ini karena hidup Aku terancam."

 

"Ah. Itu benar."

 

Seseorang yang dilahirkan dalam keluarga yang baik tetapi tidak diakui.

 

Bukankah itu sama sepertimu?

 

Sedina bahkan merasa sangat bersyukur ada kesamaan.

 

Mungkin guru membantu Aku keluar dari situasi itu?

 

"Apa yang kamu bicarakan? dan di sana kamu Jangan terlalu penasaran dengan pekerjaan kakakmu. Ini tidak seperti kamu menggali rahasia orang lain."

 

Meskipun dia mengatakan itu, ada nuansa mendalam 'Kamu bukan seseorang yang berani penasaran'.

 

Bahu Sedina mengangkat bahu mendengar kata-kata itu.

 

Seridan keluar.

 

"Tunggu sebentar. Hans. Bukankah kamu sudah terlalu banyak bicara beberapa waktu yang lalu? Aku harap Kamu tidak akan disambut dengan hangat!"

 

"Apa Aku?"

 

"Jujurlah. Apakah Kamu benar-benar gugup karena Kamu pikir posisi Kamu terancam? Kamu cemburu! Itu benar. Kecemburuan."

 

"Apa!"

 

Hans, yang ditikam di sudut, berteriak.

 

"Siapa yang cemburu pada anak kecil seperti itu!"

 

"Kamu bau! Kamu cemburu!"

 

"tidak, tidak!"

 

"Itu benar!"

 

"... ... Ini bukan pertarungan anak-anak."

 

Violetta, yang belum pernah melihat mereka berdua berkelahi, memberikan ekspresi lelah.

 

Kemudian Sedina membuka mulutnya.

 

"permisi. Apakah Kamu mengatakan Tuan Hans?"

 

"Nama kodenya adalah . Kakakku membangunnya sendiri."

 

Ketika Hans tiba-tiba memperkenalkan nama kodenya, Sedina berkata, 'Kamu ingin menang melawan gadis itu sebanyak itu?'

 

Namun, Hans tidak peduli sama sekali.

 

"Apa yang salah dengan seorang pria yang lahir dalam keluarga yang baik dan memiliki bakat untuk memasuki Seorun?"

 

"... ... ."

 

Sedina tidak berani menanggapi kata-kata itu.

 

Jelas, dari sudut pandang eksternal, memang benar bahwa Sedina lahir di lingkungan yang diberkati.

 

Pria apa itu?

 

 

 

Mereka mengatakan dia adalah anak dari keluarga Roshen.

 

 

 

 

 

-dia. Mengapa anak dari keluarga yang makmur?

 

Ekspresi jijik dari Black Dawn.

 

Permusuhan terhadap mereka yang berbeda dari diri mereka sendiri.

 

Seharusnya tidak, tetapi Sedina bahkan terbiasa dengan situasi ini.

 

"Maaf."

 

Sedina meminta maaf terus terang.

 

Di Black Dawn, bahkan jika mereka mengatakan ini, mereka hanya mengutuk atau mengabaikannya.

 

Namun, ini adalah satu-satunya hal yang Aku tahu bagaimana melakukannya.

 

"Aku bahkan tidak tahu topiknya ... ... Gelap."

 

Hans agak malu bahkan ketika suaranya berair.

 

"Uh, ya? Aku, aku tidak bermaksud mengatakan itu."

 

"Hei! Hans! Apa yang akan Kamu lakukan! Dia mencoba menangis!"

 

"Oh tidak, Aku hanya bertanya karena Aku benar-benar penasaran."

 

Hanya saja seorang anak kecil di sebelah saudara laki-laki Aku datang dan mengancam Aku sekali, tetapi akan menjadi seperti ini.

 

Hans buru-buru menghibur Sedina.

 

"Itu ... ... apa jadinya ya? Jangan merasa tidak nyaman. Kamu juga akan mendapatkan nama kode suatu hari nanti."

 

"Kamu menyebutnya kenyamanan sekarang! dasar idiot!"

 

Seridan melakukan tendangan dua sisi di wajah Hans.

 

Melihat itu, Sedina sepertinya mengendurkan hatinya yang tegang.

 

'Menarik.'

 

Ini sangat berbeda dari Black Dawn.

 

Ada banyak bahasa kasar dan bahasa kasar bahkan untuk kesalahan sekecil apa pun, tetapi tidak ada satu pun dari itu di sini.

 

Para eksekutif bahkan merasa nyaman seolah-olah mereka sudah saling kenal sejak lama.

 

Meskipun Aku iri dengan gambar itu, anehnya Aku lega bahwa Aku bisa bersama orang-orang di sini.

 

"Sedina. Kamu baik-baik saja? Haruskah aku memukul Hans lagi?"

 

"Terima kasih atas perhatian Kamu. Aku benar-benar baik-baik saja dengan itu. Bagi Hans-senpai, aku mungkin tampak tidak simpatik bagimu, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak menyakitimu."

 

"uh? eh."

 

Hans dengan rendah hati menggaruk bagian belakang kepalanya untuk melihat apakah dia malu dengan amarahnya tanpa alasan.

 

Untuk mengubah topik pembicaraan, Hans bertanya.

 

"Apakah kamu bilang kamu bekerja dengan kertas?"

 

"Iya. Memanipulasi kertas secara ajaib. Dan Kamu bisa meledakkan kertas ini dan melihat sekeliling."

 

"Lalu, apakah rasanya ingin mengumpulkan data pada saat yang sama dengan menyebarkan kertas?"

 

"Oh enggak. Itu bukan itu. Tepatnya, Aku mengasimilasi kesadaran di atas kertas yang Aku kirim dan pengintaian, tetapi saat ini, ada maksimal satu."

 

"Apakah itu benar?"

 

Mendengar kata-kata itu, Hans merasa lega dalam hati.

 

Dia berpikir bahwa kemampuan Sedina kompatibel dengan levelnya yang lebih tinggi, tetapi jelas ada batasannya.

 

Jika ini cukup, bisakah Kamu melewatkannya?

 

"Baiklah. Nah, bekerja keras."

 

"Ah iya."

 

"Ah. Ngomong-ngomong, aku bahkan bisa berbicara dengan tikus."

 

"... ... ."

 

Sedina tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap itu, jadi dia berkata, 'Oh, ya.' Mau tak mau aku menganggukkan kepalaku.

 

Rekan-rekan yang menyaksikan adegan itu menghela nafas dan menggelengkan kepala.

 

"Aku sangat senang bahwa seorang junior telah bergabung, Aku senang."

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar