I Got a Fake Job at Academy chapter 196 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     

  

Chapter 196 - Kembalinya Titik Awal (1)

Ada pepatah yang mengatakan bahwa bahkan tanduk sapi harus dihilangkan dalam waktu singkat.

 

Karena Rudger telah mengatakan yang sebenarnya kepada Sedina, dia membawanya keluar dengan Leather Velcro.

 

Itu adalah dalih pengadaan buku-buku dan bahan-bahan yang diperlukan untuk belajar sendiri dengan asisten pengajar, tetapi kenyataannya tentu saja tidak.

 

"Jadi, maksudmu anak ini adalah anggota baru kita?"

 

"Iya."

 

Salah satu tempat persembunyian rahasia yang ada di daerah kumuh.

 

Para anggota yang berkumpul di sana memandang Sedina Rosshen, yang sedang duduk di tengah ruangan, dengan mata yang menarik.

 

Tubuh Sedina penuh dengan kekuatan, seolah-olah sulit untuk menahan tatapan tajam dari semua jenis individu.

 

"Airani dibawa oleh pemimpinnya."

 

"Kamu terlihat imut."

 

"Wah. muda."

 

Kebanyakan dari mereka menguntungkan Sedina.

 

Alasannya sederhana.

 

Karena Rudger membawanya.

 

Namun, tidak semua orang diterima.

 

Hans adalah salah satunya.

 

"Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu masih sangat muda?"

 

Bagi Hans, tidak ada yang lain selain hal-hal yang tidak dapat diandalkan, Sedina terlalu muda untuk menjadi muda.

 

Tentu saja, jika Kamu mendengarkan, dia adalah anggota Black Dawn yang kuat, dan dia memiliki karakteristik mengetahui informasi itu lebih baik daripada orang lain.

 

'Tapi memang begitu.'

 

Aku tidak bisa menghapus perasaan bahwa sesuatu mengancam tempat Aku.

 

Pertama-tama, itu adalah tumpang tindih spesialisasi.

 

"Aku setuju!"

 

Seridan, yang telah berjalan di sekitar Sedina dan menatapnya dengan lembut, mengangkat tangannya dan berteriak.

 

"Kelihatannya lucu, dan jika Nari membawanya, pasti ada alasannya!"

 

"Aku menentangnya."

 

Violetta-lah yang membuka mulutnya seolah membantah.

 

"Penting bahwa aku milik Fajar Hitam. Bagaimana jika Kamu mengatakan Kamu berbalik, tapi itu bohong?"

 

"Bagaimana kabarmu? Apa menurutmu aku akan baik-baik saja?"

 

Alex yang berbicara.

 

"Awalnya, pemimpin membujuk Aku untuk membawanya masuk. Jadi, bukankah stabilitasnya benar-benar diverifikasi? Dan ketika bayi baru seperti ini masuk, Aku dipersilakan."

 

"untuk sesaat! Alex! Yang lucu ada di sini!"

 

"Tidak, Seridan, kamu ... ...."

 

Para anggota tidak segan-segan untuk menyampaikan pendapatnya meski saling bersepakat.

 

Sedina menatap Rudger dengan tatapan cemas di ruang di mana pendapat untuk dan melawan menghujani.

 

Pada akhirnya, Rudger harus keluar.

 

"Semuanya, berhenti."

 

Percakapan terputus ketika Rudger membuka mulutnya.

 

Melihat itu, Sedina memiliki perasaan yang aneh.

 

'Beberapa saat yang lalu, itu sangat keras sehingga Aku tidak bisa mengendalikannya, tetapi itu turun dalam sekejap.'

 

Aku pikir mereka di luar kendali, tetapi sebaliknya.

 

Sikap mereka penuh dengan rasa hormat dan hormat kepada kepala organisasi.

 

'Dan mungkin semua ini.'

 

Itu pasti karena Rudger Chelici berdiri di sampingnya.

 

Kemampuannya yang luar biasa, karisma bawaan, dan bahkan wawasannya.

 

Karena semua itu secara alami menarik rasa hormat orang lain.

 

"Kami telah mendengarkan pendapat semua orang. Aku juga mengerti apa yang kalian khawatirkan. Tapi penandatanganan Sedina Rosshen sudah diputuskan."

 

"Bisakah kamu benar-benar mempercayainya?"

 

Violetta bertanya.

 

Meskipun dia adalah orang terakhir yang masuk, Violetta, yang memiliki rasa hormat yang lebih besar terhadap Rudger daripada orang lain, tidak ingin mengabaikan faktor berisiko.

 

"Itu bisa dipercaya."

 

Rudger berkata dengan percaya diri.

 

Mendengar kata-kata itu, Sedina menangis.

 

Hanya fakta bahwa dia percaya padanya terasa seperti semua ketakutan yang sebelumnya dia miliki telah hilang.

 

"Oke. Kalau saja kakakku berbicara begitu kuat."

 

"Yah, aku mendukung pendapat pemimpin sejak awal."

 

"Ya, tapi bosnya. Apakah kamu merasakan sesuatu yang familiar tentang anak ini?"

 

Bellaruna mengangkat tangannya dan bertanya apakah dia merasakan sesuatu dari Sedina.

 

"Aku hanya mencoba memperkenalkan diri dengan benar. Sedina Rosen. Dia adalah putri dari keluarga Roshen, dan pada saat yang sama adalah setengah peri darah setengah peri. Sedina."

 

Saat Rudger memanggil namanya, Sedina mengungkapkan telinga yang tersembunyi di rambut cokelatnya.

 

Pandangan kagum terbang dari mana-mana, dan mereka diperbaiki.

 

Sedina pemalu karena sepertinya dia mengungkapkan kekurangannya, tetapi dia berusaha keras untuk tidak pamer untuk Rudger.

 

"Belaruna. Itu pasti karena kamu berasal dari rekan senegaranya yang sama."

 

"Begitukah? Ternyata tidak. Ada sesuatu, sesuatu yang lebih."

 

"Ngomong-ngomong, aku jamin kemampuan Sedina. Dia penyihir hebat dan informan yang hebat. Sihir khususnya akan membantu kita."

 

Sedina mengangkat telapak tangannya seolah menunggu.

 

Di tangannya, kertas terlipat masih hidup dan bergerak.

 

"Sihirnya sangat serbaguna. Dan mereka sangat terspesialisasi dalam mengumpulkan informasi."

 

"Seperti Hans! Tetap saja, dia memperlakukannya seperti tikus, bukankah lebih baik melakukan ini dengan kertas lucu?"

 

"Ebosho!"

 

Hans sangat marah dengan kata-kata Seridan.

 

Tapi Hans, tidak bisa melakukan apa-apa lagi dari itu, melirik Sedina, yang sedang menatapnya, dan kemudian menoleh.

 

Rudger tersenyum pahit.

 

Itu bukan karena Aku tidak mengerti posisi Hans.

 

"Kamu tidak perlu terlalu khawatir. Karena Sedina didatangkan sebagai anggota sementara. Sedina juga setuju untuk tidak segera dimasukkan sebagai anggota resmi."

 

Tag yang bersifat sementara dan bukan anggota seperti mereka.

 

Bahkan Hans tampak sedikit yakin dengan itu.

 

Pertama-tama, dikatakan bahwa tempat ini berada di atas hierarki.

 

"Aku berharap yang terbaik untuk Kamu di masa depan."

 

Begitu upacara penyambutan Sedina selesai, Seridan, Bellaruna, dan Arpa mendekati Sedina.

 

Itu adalah hasil yang wajar karena ketiganya penasaran.

 

"Iya. Apa yang telah Kamu lakukan?"

 

"Hmm. Wow, baunya aneh. Ini seperti, oh, melihat hutan tua."

 

"Wah. ini ras campuran Bisakah Aku menyentuhnya?

 

"Iya?!"

 

Sedina tampak bingung dalam banyak hal apakah dia tidak terbiasa dengan minat semacam ini padanya.

 

'Aku tidak berpikir ada yang perlu dikhawatirkan karena mereka tampaknya rukun.'

 

Saat Rudger berpikir, Hans menyelinap ke arahnya.

 

"kakak laki-laki."

 

"Mengapa?"

 

"Apa yang akan Kamu lakukan sekarang?"

 

Pertanyaan Hans cukup komprehensif.

 

Mendatangkan anggota baru juga mendatangkan, tetapi pekerjaan di masa depan bahkan lebih penting.

 

"Aku punya banyak hal untuk dilaporkan setelah Silver Sun menghilang. katakan padaku."

 

"Pertama-tama, sebagian besar tempat kerja Silver Sun makan di sini. Sisa gula yang tersisa mudah diserap, jadi itu bukan masalah besar. Berkat itu, ukurannya hampir dua kali lipat."

 

"Itu adalah anugerah. apa lagi?"

 

Seolah menunggu, Hans mengeluarkan daftar yang telah dia susun dan menuliskannya.

 

"Bisnis sedang booming. Butuh banyak investasi, tetapi itu menunjukkan rekor surplus, jadi Aku pikir Kamu akan dapat memulihkan pokok dengan cepat. Dan yang tersisa hanyalah menghasilkan banyak uang."

 

"Apa yang dilakukan Asosiasi Pedagang?"

 

"Sejak Aku menyentuh sisi ini, kawat perak menghilang, jadi Aku membelinya dengan banyak ketakutan. Nah, jika Kamu pintar, Kamu menyadari bahwa Kamu tidak bisa melawan kami lagi. Yang tersisa hanyalah perlahan-lahan menggerogoti ranah komersial mereka."

 

"Kabar baik."

 

Jika Kamu menghasilkan banyak uang, itu saja dipersilakan.

 

Dengan begitu Kamu dapat menghabiskan lebih banyak uang untuk penelitian relik.

 

"Tapi jangan mencoba menekan terlalu keras. Kerja sama itu penting."

 

"Kamu tahu itu. Oh, dan saudaraku. Adapun fragmen peninggalan itu."

 

"Iya. katakan padaku."

 

"Berapa banyak hal yang kakakmu katakan perlu kamu temukan di masa depan?"

 

"Ada empat, tapi karena Aku menemukan satu di rumah lelang Kunst, sekarang ada tiga yang tersisa."

 

"Dan dia berkata bahwa salah satu dari ketiganya mungkin ada di ibu kota, Lindebrne."

 

"Ya itu."

 

Itulah alasan mengapa dia pergi ke ibu kota kekaisaran dari kerajaan utara Utah.

 

"Sekarang setelah aku mengatakan itu ... ...."

 

"persis."

 

Hans mengangguk.

 

"Aku menemukannya. Tidak, tepatnya, akan benar untuk mengatakan bahwa hanya ada satu di sana."

 

"Aku seharusnya mencari sebelum Aku datang ke Leathervelk, tetapi jika hasilnya keluar sekarang, itu pasti bentuk tersembunyi yang sulit ditemukan."

 

Rudger berjanji akan bertemu dengan Hans di Lindebrnew.

 

Hans sudah pergi ke ibu kota.

 

Itu semua untuk menemukan peninggalan yang mungkin ada di ibu kota.

 

Segalanya menjadi serba salah di tengah, jadi Aku kembali sedikit, tetapi sekarang semuanya kembali ke jalurnya.

 

"Lalu kenapa kamu tidak mencari begitu lama?"

 

"Kalaupun terletak di sudut gang, ada tempat yang tidak bisa Aku jangkau. Kakakmu akan tahu."

 

"Jika kamu tidak bisa mencapainya ... ...."

 

Hanya ada satu tempat di ibu kota.

 

"Kastil Kekaisaran Devalk dari Kekaisaran Pengasingan."

 

Ini sangat bersih dan menyeluruh sehingga bahkan mouse tidak bisa masuk.

 

Itu adalah satu-satunya tempat yang tidak bisa dijangkau Hans.

 

"Aku belum pernah melihatnya selain itu, jadi itu pasti Kastil Kekaisaran."

 

"Ini adalah hasil dari metode kepunahan. Jadi butuh waktu lama."

 

Hans menghela nafas seolah malu.

 

Itu karena Aku adalah orang yang bersumpah tempo hari sehingga Aku dapat menemukannya lebih cepat daripada orang lain.

 

"Aku tidak bisa melakukan apa pun ke bagian dalam Kastil Kekaisaran. Karena tidak ada lubang tikus."

 

"Berada di sana adalah penghasilan yang cukup hanya untuk mencari tahu. Bagaimana merawatnya adalah sesuatu yang harus dipikirkan nanti."

 

"Aku pikir itu akan memakan banyak waktu."

 

"Aku akan. Dan kita harus menemukan dua bagian lainnya yang masih hilang."

 

"Tetap saja, kamu mungkin tidak akan melakukan apa-apa sekarang, jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang?"

 

Mendengar kata-kata Hans, Rudger menjawab seolah-olah dia sedang membicarakan sesuatu.

 

"Hans. Lupa? Siapa Aku sekarang?"

 

"Ah. Itu."

 

"Mempersiapkan kelas, tugas baru, dan bahkan ujian berikutnya. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tetapi jika itu adalah sesuatu yang perlu Aku lakukan segera, itu akan terjadi ketika Aku mampir ke Baltarong."

 

Mata Rudger berbinar.

 

"Kita harus mencabut Fajar Hitam."

 

Untuk hidup, Kamu harus melakukannya.

 

Selain itu, Kamu seharusnya tidak meninggalkan mereka sendirian.

 

Hans, yang telah mengawasinya diam-diam, membuka mulutnya dengan hati-hati.

 

"Apakah kakakmu baik-baik saja?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Tidak, Aku pikir pertanyaannya salah. Apakah Kamu baik-baik saja sekarang? Itu benar, hyung, kamu tidak terlalu aktif akhir-akhir ini."

 

Ini adalah bagian yang dikhawatirkan Hans.

 

Rudger harus menyembunyikan identitasnya, tetapi dia mengungkapkan bakatnya.

 

Tentu saja, dalam beberapa kasus, bahkan jika Kamu mengatakan bahwa Kamu tidak punya pilihan selain mengekspos diri Kamu dalam situasi force majeure.

 

"Terlalu berisiko untuk melakukan sesuatu yang Kamu pertaruhkan sendiri, bahkan ketika Kamu tidak perlu melakukannya."

 

Ini juga terjadi dengan Esmeralda.

 

Rudger tidak perlu melakukan sesuatu yang mencolok.

 

Ketika ada yang tidak beres, Aku seharusnya berpura-pura tidak tahu dan melangkah mundur.

 

Tapi dia tidak melakukannya.

 

Itu mengambil risiko dan bergerak.

 

"Aku tidak bermaksud menyalahkan saudara laki-laki Aku atas tindakannya. Bagaimanapun, itulah sifat saudaramu, jadi harus seperti ini. Masalahnya adalah, bagaimana Kamu akan menghadapinya?"

 

Knights of Nightcrawlers sedang berkeliaran di daerah itu sekarang, dan bahkan seorang detektif bernama Casey Selmore telah datang ke Leathervelk.

 

Bahkan Zero Order of the Black Dawn mengunjungi Theorn sekali.

 

"Mau tak mau aku tidak terdeteksi selamanya. Dan ketika saatnya tiba ... ....

 

"Kamu harus membuat pilihan."

 

"... ... persis. Sebenarnya, Kamu tahu yang terbaik, tetapi Aku hanya ingin mengatakannya untuk berjaga-jaga."

 

Tawa Sedina, Seridan, dan Bellaluna, yang senang melihat apa yang mereka bicarakan dari jauh, menggelitik telingaku.

 

"Hans. Jelas bukan karena Aku tidak memikirkannya seperti itu. Tidak perlu mengambil risiko seperti ini jika Kamu sengaja rendah hati dan pendiam, tanpa disadari."

 

"Mengapa seseorang yang mengetahui hal itu?"

 

"Ini iseng."

 

Mendengar kata-kata itu, Hans berubah menjadi wajah cemberut.

 

Dia ragu apakah kakak laki-laki yang dia kenal benar.

 

"Apakah kamu pernah mengalami cedera kepala?"

 

"... ... ."

 

"Tidak, aku bercanda. Apa yang bahkan kamu coba lakukan?"

 

"Pokoknya."

 

Rudger berbalik dan melihat ke luar jendela.

 

Meskipun disebut tempat persembunyian rahasia, itu adalah rumah biasa yang mirip dengan bangunan di sekitarnya, jadi pemandangan dari luar biasa saja.

 

Jalan yang damai dan tenang.

 

Bagi orang lain sepertinya begitu.

 

Tapi itu bukan Rudger.

 

Dunia ini adalah sangkar yang membosankan.

 

"Hans. Aku telah mengubah beberapa identitas sejauh ini. Bagi Aku, yang asli adalah status seorang pangeran yang telah Aku tinggalkan di masa lalu."

 

Aku pikir harus menjalani kehidupan palsu tidak dapat dihindari untuk perjalanan masa depan Aku.

 

Tapi apakah itu?

 

Apakah Kamu benar-benar yakin akan hal itu?

 

"Sejujurnya, apakah kamu tidak marah?"

 

Setelah membuat beberapa koneksi dengan identitas palsu, dia membuangnya lagi dan beralih ke identitas baru.

 

tidak secara sukarela, tetapi secara sukarela.

 

melarikan diri Bersembunyi. dusta

 

Begitulah cara Aku menjalani separuh hidup Aku.

 

Bahkan jika kebohongan, tipu daya, dan tipu daya meresap ke dalam kehidupan, itu bukan karena dia benar-benar menyukainya.

 

"Kemudian Aku menyadarinya. Sejak Aku terjebak dalam terorisme kereta api. Dari saat Aku mengambil identitas yang tidak Aku inginkan. Mungkin Aku berharap untuk ini."

 

Itu adalah kesempatan yang tidak diinginkan, diberi kesempatan untuk menggagalkan rel.

 

Apakah Kamu akan menjalani hidup Kamu sebagai palsu?

 

apakah kamu benar-benar akan mati?

 

"Tapi apakah kamu benar-benar berisiko mati?"

 

"Tentu saja, Aku tidak benar-benar ingin mati. Aku memiliki hal-hal yang harus dilakukan dan hal-hal yang ingin Aku lakukan. Jadi Aku duduk dan membentuk sebuah organisasi. Bahkan jika identitas Aku terungkap nanti."

 

Tatapan Rudger beralih tajam ke arah jendela.

 

"Tidak ada yang akan menyentuhku, jadi aku bisa meyakinkanmu."

 

Untuk meneriakkan itu, Rudger telah mengembangkan kekuatan.

 

"Bagaimanapun, organisasi adalah surga bagi masing-masing dan kemarahan saudara itu terhadap dunia."

 

"Murka 'kita'."

 

mereka yang telah ditinggalkan di dunia.

 

Mereka yang ingin mendapatkan sesuatu tetapi bahkan tidak bisa mendapatkannya.

 

Siapa yang mendengar suara putus asa mereka?

 

Siapa yang dapat menyatukan kecaman dan kebencian mereka dan menyebarkan berita itu kepada dunia?

 

Semua anggota lain yang membicarakannya semua tutup mulut dan mendengarkan Rudger.

 

"Ketahuilah. Aku bukan gurumu. Bukan kapten, bukan bos, bahkan bukan pemimpin, bahkan bukan penyelamat."

 

Kata Rudger tegas.

 

"Aku hanya seorang juru bicara. Itu adalah utusan yang meneriakkan murka orang-orang lemah terhadap Aku dan dunia."

 

Jadi mari kita berteriak

 

Aku akan menyebarkan suaramu secara luas.

 

"Permukiman kumuh Leathervelk di mana tidak ada yang berkunjung. Ini akan menjadi titik awal dan benteng kita."

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar