I Got a Fake Job at Academy chapter 195 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 195 - Rahasia Keluarga Roshen (3)

Mata Sedina berubah menjadi titik-titik dalam sekejap mendengar pengakuan mengejutkanku (?).

 

Mulutnya juga menjadi segitiga terbalik.

 

Pasti sedikit mengejutkan.

 

Aku cukup mengerti.

 

Jika bos yang benar-benar Kamu percayai dan ikuti tiba-tiba berkata, 'Sebenarnya, Aku bukan bos Kamu, tetapi Aku adalah mata-mata industri,' dan semua orang tidak punya pilihan selain melakukannya.

 

Berpikir rasional, adalah benar untuk terus menyembunyikan fakta ini.

 

Setelah menghabiskan lebih banyak waktu dan mendukung Sedina, Aku harus mengatakan yang sebenarnya ketika Aku benar-benar yakin dia tidak akan mengkhianati Aku.

 

Namun, saat berbicara beberapa saat yang lalu, Aku menyadari satu hal.

 

Ada celah yang tidak dapat diubah dalam kepercayaan Sedina yang tak terbatas terhadap Fajar Hitam.

 

Saat Aku menyadari itu, Aku memutuskan untuk memajukan rencananya.

 

'Karena pesanan nol tiba-tiba datang ke Seorun, kita tidak bisa bergerak dengan waktu luang.'

 

Ini adalah semacam pertaruhan yang dibuat oleh penilaian instan.

 

Tapi itu adalah pertaruhan yang pasti akan berhasil.

 

"Hei, apa maksudmu dengan itu? Guru. Kamu bercanda."

 

"Ini bukan lelucon. Aku bukan Orde Pertama yang Kamu kenal."

 

Sedina mencoba berpaling dari kenyataan, tetapi tidak bisa karena tanganku memegang bahunya.

 

"Aku bukan John Doe, dan Aku bukan Black Dawn. Identitas yang Kamu yakini sampai sekarang tidak lebih dari palsu."

 

Ekspresi Sedina menjadi pucat ketika dia menyadari kenyataan.

 

"Baiklah, kalau begitu ... ... Apakah Kamu pernah menipu Aku?"

 

"Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi."

 

Dia bergerak dengan liar, melambaikan tanganku dan kemudian mencoba melarikan diri dari ruang pengajaran.

 

Aku menyaksikan adegan itu dalam diam.

 

Tanpa mengejarnya atau mengejarnya.

 

baru saja ditonton

 

"ha. ha."

 

Sedina meletakkan tangannya di kenop pintu.

 

Tapi dia tidak pernah keluar.

 

Bahkan jika Kamu bisa melarikan diri.

 

Meskipun Aku dapat memberi tahu Kamu bahwa Aku palsu.

 

Bahu kecilnya membuktikan bahwa Sedina agak bingung sekarang.

 

Aku memanggil namanya.

 

"Sedina."

 

"Mengapa... ... !"

 

Seru Sedina.

 

Itu adalah suara keras yang tidak seperti dia.

 

Jika Aku tidak memasang sihir pemblokiran suara sebelumnya, Aku akan mendengar sampai ke lorong bahkan jika kedap suaranya bagus.

 

Seru Sedina dengan napas kasar.

 

"Kenapa kamu menipuku selama ini! Tertipu! Lalu, sampai sekarang, akulah, untuk siapa? ... !"

 

"Sedina. Kamu belum menjawab pertanyaanku."

 

"Pertanyaan apa!"

 

Sedina melihat sekeliling dengan cara ini.

 

Ada air mata di matanya.

 

Ini akan mengejutkan sekaligus menyedihkan.

 

Ya benar

 

Siapa yang tidak akan sedih bahwa orang yang sangat dia kagumi dan percayai adalah palsu?

 

Negara ini juga akan gemetar dengan rasa pengkhianatan.

 

Sejujurnya, Aku akan berbohong jika Aku mengatakan Aku tidak memiliki penyesalan.

 

Mungkin akan lebih baik untuk tetap berada dalam hubungan palsu ini.

 

Tapi Aku membuat pilihan.

 

Kebenaran yang kejam daripada kebohongan yang baik.

 

"Sedina. Orang yang benar-benar ingin Kamu ikuti adalah Aku tepat di depan Kamu. Atau apakah itu Orde Pertama Fajar Hitam?"

 

"Itu tentu saja ... ... !"

 

Sedina, yang berbicara sampai saat itu, menggigit bibirnya.

 

"tentu saja... ...."

 

Tentu saja.

 

Aku tidak bisa menjawab Kamu.

 

Setelah diukir, retakan tidak pernah kembali ke keadaan semula.

 

Sebaliknya, itu menciptakan retakan yang lebih besar.

 

"Kalau begitu izinkan Aku menanyakan satu hal kepada Kamu. Apakah semua sikapmu yang telah melayaniku sampai sekarang bohong?"

 

"itu... ...."

 

"Sedina. Kamu pasti mengira Aku adalah pesanan pertama beberapa waktu yang lalu. Tetap saja, Kamu menunjukkan keraguan Kamu dalam menghadapi kesempatan yang mungkin memunggungi Fajar Hitam."

 

Pada titik Aku, Sedina gemetar.

 

"Kamu bahkan tidak akan tahu. Apa yang terjadi dengan pengkhianat di dalam Black Dawn? Bagaimana mungkin kamu tidak tahu?"

 

Hari pertama Aku menjabat di sini di Seorun.

 

Karena Sedina-lah yang datang kepadaku seperti itu dan memberiku semua berita.

 

"Namun demikian, Kamu ragu-ragu. Kamu membuat pilihan dalam situasi di mana Kamu mungkin disebut pengkhianat. Kamu memberi Aku jawaban yang benar."

 

"... ... ."

 

"Kamu juga tahu itu. Bahwa tindakan Kamu sejauh ini belum benar-benar setia kepada organisasi."

 

Sedina tidak menjawab itu.

 

Karena Aku akan ditikam di sudut

 

"Jadi Aku juga memberi Kamu jawaban yang benar. Jawaban atas nama kebenaran. Apakah Kamu masih berpikir bahwa Aku menipu Kamu?"

 

"Apa yang kamu inginkan dariku?"

 

Sedina, yang telah berhasil mendapatkan kembali kewarasannya, bertanya.

 

Setelah mengatakan yang sebenarnya seperti ini, apakah dia berpikir bahwa dia mungkin membuat tuntutan baru pada dirinya sendiri?

 

"Sederhana. Kamu hanya perlu memberi Aku informasi mereka."

 

Dan jika ada sesuatu untuk diterima, ada juga sesuatu untuk diberikan.

 

"Jika Kamu melakukannya, Aku akan membantu Kamu membalas dendam."

 

"... ... Balas dendamku akan datang dari Black Dawn."

 

"Apakah mereka benar-benar akan membantumu membalas dendam? Jika Aku dapat membantu Kamu membalas dendam, mengapa Kamu melepaskan Kamu dengan kemampuan Kamu?"

 

Sedina akan tahu.

 

Cara dia diperlakukan oleh Black Dawn.

 

"Sedina. Aku sangat menghargai kemampuan Kamu. Kamu pasti telah berusaha keras untuk sampai ke sana. Meskipun tidak ada yang mengakuinya."

 

"... ... !"

 

Mendengar kata-kataku, mata Sedina berkibar seperti gempa bumi.

 

Ya.

 

Bagaimanapun, keinginan terbesar Sedina bukanlah sesuatu seperti balas dendam.

 

"Jadi jangan berbicara sebagai seseorang yang mengakui Kamu."

 

Pada akhirnya, dia ingin diakui.

 

bahwa dia berusaha sangat keras

 

Dia bilang dia datang sejauh ini sendirian.

 

"Kamu bekerja keras. Ini benar-benar hebat."

 

Mendengar kata-kataku, Sedina akhirnya tidak bisa menahan diri dan menangis.

 

Aku berpura-pura menjadi dewasa, berpura-pura menjadi kuat.

 

Pada akhirnya, dia seperti siswa yang pernah Aku lihat.

 

Itu adalah anak yang sama.

 

 

 

* * *

 

 

 

Air mata Sedina berhenti setelah beberapa saat.

 

Rudger mengulurkan saputangan kepada Sedina.

 

"Sebagai seorang guru dan sebagai orang dewasa, Aku akan mencapai tujuan Kamu. Apakah Kamu ingin bergabung dengan kami?"

 

Sedina menatap saputangan yang diberikan Rudger padanya dan dengan cepat menyeka air matanya.

 

Mata merah-merah menatap Rudger.

 

Itu adalah mata yang lurus dan tak tergoyahkan.

 

"... ... ya."

 

Tangan kecilnya meraih tangan Rudger.

 

"Aku akan mengikutimu."

 

"Selamat malam. Dengan ini, ada satu rahasia lagi yang dibagikan di antara kita berdua."

 

"... ... Mungkin aku baik-baik saja sekarang."

 

"Bersikaplah seperti biasa. Aku secara nominal adalah Orde Pertama Fajar Hitam."

 

"Oh, Tuan Rudger. Kemudian John Doe yang asli, tidak ada John Doe ... ....

 

Sekarang dia telah memunggungi Black Dawn, tetapi masih tidak mudah baginya untuk menyerahkan gelarnya untuk First Order.

 

Sedina segera mengoreksi dirinya sendiri.

 

"... ... Apa yang terjadi?"

 

Ini adalah bagian yang sangat membuat Aku penasaran.

 

Setidaknya sejauh yang diketahui Sedina, First Order John Doe jelas seharusnya menjadi guru Seorn.

 

Juga dengan nama Rudger Chelici.

 

"Mungkin pada saat serangan kereta itu ... ...."

 

"Iya."

 

Sedina juga perlu tahu tentang ini, jadi Rudger menjelaskannya padanya.

 

John Doe disapu ke sana oleh Tentara Pembebasan bersama dengan kereta terorisme.

 

Dan, Yeocha-yeo-cha, yang satu ini akan menggunakan identitas itu sebagai gantinya.

 

"Hei, itu tidak masuk akal ... ...."

 

Sedina, yang memiliki fantasinya sendiri tentang Orde Pertama, terhuyung-huyung seolah-olah dia pusing ketika mendengar kata-kata itu.

 

"Aku waspada, tetapi Aku bernasib buruk. Rupanya, pasukan pembebasan menyerang kereta pada waktu itu."

 

Setelah bom bunuh diri oleh Tentara Pembebasan, John Doe jatuh dari tebing terpencil di Pegunungan Aretes.

 

Seharusnya itu benar-benar mati.

 

"Lalu apa tujuan Tuan Rudger? Untuk beberapa alasan, sebagai guru di Seorn ... . .

 

"Tujuanku adalah untuk menghancurkan Black Dawn."

 

Meskipun tujuan sebenarnya Rudger adalah untuk mengumpulkan potongan-potongan Relik.

 

Aku berencana membicarakan hal ini nanti sambil memperkenalkan anggota lain.

 

"Apa identitas sebenarnya dari guru pengganti?"

 

Sedina bertanya dengan suara gemetar.

 

"Sekarang Rudger Celic."

 

"Apakah itu masih belum cukup bagiku?"

 

"Pada waktunya, kamu akan mengetahuinya."

 

Hubungan antara Rudger dan Sedina jelas berbeda dari para eksekutif lainnya.

 

Tidak seperti mereka yang dipersatukan oleh ikatan timbal balik, Sedina dan Rudger saling mengenal kelemahan dan bergandengan tangan.

 

Namun, jika tidak ada kepercayaan sama sekali, ternyata tidak.

 

"baiklah. Aku kemudian akan bertindak seperti biasa untuk saat ini."

 

Sedina langsung menjawab dan terus terang.

 

Bagaimanapun, pada akhirnya, dia dan Rudger berpegangan tangan dan naik perahu.

 

Dia harus melakukan yang terbaik.

 

'Ini lebih mengejutkan dari itu.'

 

Sedina telah menatap Rudger dengan kagum sejak awal.

 

Kemampuan, wawasan, dan karismanya.

 

Karena tidak ada yang tidak berhasil.

 

'Jadi Aku pikir itu juga urutan pertama.'

 

Sebenarnya, itu bukan urutan pertama.

 

Jika demikian, itu berarti Kamu telah berpura-pura menjadi urutan pertama tanpa diketahui oleh siapa pun sampai sekarang.

 

'Itu tidak masuk akal lagi.'

 

Aku tahu itu bagus sejak awal.

 

Tapi melihat kebenarannya, Rudger tampak lebih menakjubkan.

 

Aku bahkan bisa merasakan semacam ketakutan.

 

Tapi.

 

'Dia mengenali Aku.'

 

Aku tahu betapa sulitnya itu.

 

Dia mengulurkan tangan dan menawarkan penghiburan.

 

Berkat ketulusan Rudger, Sedina mampu menenangkan amarah dan keputusasaannya meskipun ada kejutan pengkhianatan.

 

'Fakta bahwa dia menerima kehilangan dan mengatakan yang sebenarnya kepada Aku adalah bahwa dia sangat peduli pada Aku.'

 

Kehangatan yang belum pernah Aku rasakan dalam hidup Aku menyentuh hati Aku bahkan lebih dalam.

 

Saat ini, gol Sedina telah berubah.

 

Tujuan awalnya adalah untuk mengikuti Fajar Hitam dan mendukung Orde Pertama.

 

Tapi tidak sekarang.

 

sebagai manusia ke manusia.

 

Mari kita hormati dan ikuti seorang pria bernama Rudger Chelici.

 

Itu adalah keharusan kategoris yang baru bagi keyakinannya.

 

"Kemudian kami memperkenalkan diri untuk mendefinisikan kembali hubungan tersebut. Guru theorn, Rudger Chelicida."

 

"Sedina Rosen... ... Tidak. Namanya Sedina Plante."

 

"Apakah itu orang dewasa ibumu?"

 

"Iya. Tidak ada yang tahu, Aku dan ... ... Itu adalah nama keluarga almarhum ibu Aku."

 

yang mengatakannya.

 

Itu adalah tKamu bahwa partai ini benar-benar mempercayai Rudger.

 

 

 

* * *

 

 

 

Setelah meninggalkan kantor Rudger, Vierano merenungkan percakapan yang dia lakukan dengan Rudger beberapa waktu lalu.

 

'Tetap saja, mereka mengatakan akan menyampaikan kata-kata, tetapi hasil yang diharapkan mungkin tidak akan keluar.'

 

Bahkan Vierano tahu.

 

Sedina mewaspadai dirinya sendiri, dan sebaliknya, dia sangat mempercayai Rudger.

 

Tetap saja, Aku tidak bisa meninggalkannya sendirian.

 

'Nona Sedina pasti ... ... Itu pasti darahnya.'

 

Hutan elf.

 

Di kerajaan elf yang ada di sana, ada tujuh tetua yang menyembah pohon dunia.

 

Keluarga Dentis tempat Vierano berasal adalah salah satunya.

 

Dan keluarga lain yang ada dalam ingatan Vierano.

 

Keluarga Plante dapat dikatakan sebagai yang terbesar dan paling tebal dari tujuh akar.

 

'Diketahui bahwa keluarga Plante telah hilang sejak Perang Suku. Mudah-mudahan, Kamu akan menemukan darahnya di sini.'

 

Itu juga dinamai Roshen.

 

Mungkin Roshen menghabiskan banyak uang untuk membelinya sebagai budak dari dunia lain.

 

Aku terguncang oleh kekejaman keluarga Roshen, tetapi bukan itu intinya.

 

Fakta bahwa dia menemukan darah keluarga Plante.

 

Dan fakta bahwa dia ada di sini di Seorn penting.

 

Namun, Sedina tidak mempercayai rekan senegaranya Vierano.

 

Bukannya aku membencinya. Namun, ada tanda-tKamu keengganan untuk melakukan sesuatu.

 

"Karena Aku berasal dari ras campuran, Aku pasti sudah lama didiskriminasi dan dianiaya. Bahkan jika aku peri, wajar untuk waspada.'

 

Yang mengejutkan adalah dia benar-benar mengikuti Rudger.

 

"Dia juga orang yang hebat. Bagaimana Kamu bisa dipercaya dengan tingkat kepercayaan itu oleh seorang anak yang begitu waspada?'

 

Apalagi saat berbicara langsung dengannya, Vierano harus sadar.

 

Rudger itu sangat peduli pada Sedina.

 

Tapi dia tidak tahu kekuatan seperti apa yang dimiliki Sedina.

 

Aku bahkan tidak tahu apa arti nama aslinya, Plante.

 

'Seharusnya aku memberitahumu.'

 

Sebagai Vierano, Aku bertanya-tanya apakah Aku seharusnya memberi petunjuk kepada Rudger, wali Sedina.

 

Namun, Aku khawatir mempelajarinya dapat mengubah sikap Rudger terhadap Sedina.

 

'Aku tidak berpikir seorang pria sebesar itu akan mengubah sikapnya dengan mudah.'

 

Jika kastil tersembunyi Sedina adalah Planta, ceritanya berbeda.

 

Ketika Kamu mempelajari kebenaran, bahkan seseorang yang seperti orang kuat dalam segala hal pasti akan terguncang.

 

'Sebaliknya, jika Aku mengatakannya sekarang, Tuan Rudger mungkin akan terkejut. Akan sulit untuk mengatakan terlalu banyak hal sekaligus.'

 

Aku memutuskan untuk mengubur kebenaran terlebih dahulu agar Rudger tidak terkejut.

 

Karena dia juga membutuhkan persiapan mental.

 

Tidak akan terlambat untuk berbicara bahkan setelah Kamu menjadi teman.

 

'Ketika Kamu berkunjung lain kali, maukah Kamu memberi Aku beberapa daun teh khusus yang ditanam di hutan elf?'

 

Bukan ide yang buruk untuk mengadakan pesta teh sambil minum teh bersama.

 

Meskipun seleranya sudah tua yang diinginkan 'kakek'.

 

Vierano, yang tidak menyadari fakta ini, bahkan memiliki harapan bahwa Rudger dan Sedina akan bahagia.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar