I Got a Fake Job at Academy chapter 194 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 194 - Rahasia Keluarga Roshen (2)

Apakah Kamu berpikir bahwa penolakanku ini tidak terduga?

 

Guru Vierano bertanya dengan tidak sabar.

 

"Bolehkah Aku bertanya mengapa? Aku, karena kebaikan murni ... ....

 

"Tenang. Bukannya Aku sepenuhnya menentang pendapat Tuan Vierano."

 

Aku mundur selangkah untuk meyakinkan Tuan Vierano sekali.

 

Dia menolak untuk membujuknya, tetapi itu tidak berarti dia tanpa syarat menyangkal kehendak orang lain.

 

"Asisten Sedina adalah siswa yang hebat. Nilainya sangat bagus dan kemampuannya juga luar biasa. Aku tahu dia telah hidup di lingkungan yang buruk, tetapi itu tidak berarti Aku tidak dapat melakukannya sendiri."

 

"Mengapa? Kamu bukan guru yang bertanggung jawab."

 

"Iya. Itu yang bertanggung jawab. Tapi Tuan Vierano. Kamu harus tahu ini. Pilihan seseorang pada akhirnya adalah milikmu."

 

"... ... ."

 

Tentu saja, ini hanya alasan yang bagus untuk menjual.

 

Sejujurnya, Aku tidak ingin membiarkan Sedina pergi.

 

Sedina bukan hanya asisten pengajar, tetapi sumber informasi yang sangat baik untuk Black Dawn.

 

'Jika Sedina menghilang, akan ada celah yang signifikan bagiku.'

 

Sebagai seorang guru, dia bisa menangani pekerjaannya entah bagaimana, tetapi sebagai Orde Pertama Fajar Hitam, itu berbeda.

 

Sedina adalah anak yang akan menjadi mataku pada Black Dawn.

 

Jika Sedina seperti itu pergi ke desa elf, itu akan menyebabkan kemunduran besar di masa depan.

 

Tentu saja, Kamu tidak dapat memberi tahu Vierano tentang hal itu secara terbuka.

 

"Tapi Tuan Rudger. Ini untuk Nona Sedina."

 

"Aku tidak meragukan pikiran Tuan Vierano. Namun, Asisten Sedina pernah menolak pendapat itu."

 

"Bagaimana jika itu bukan kehendaknya?"

 

"Aku kira Kamu memutuskan bahwa Kamu akan berubah pikiran jika Aku meyakinkan Kamu."

 

"Tahukah Kamu? Nona Sedina tidak bersahabat dengan orang lain. Tapi, satu-satunya, Aku bekerja sebagai asisten Tuan Rudger. Bahkan kemudian, ketika Aku berbicara dengannya, dia menjawab bahwa Tuan Rudger harus memiliki pendapat."

 

"Begitukah?"

 

Aku juga tidak tahu itu.

 

Sudah kubilang untuk berteman, tetapi kamu sepertinya sendirian sepanjang waktu.

 

"Karena Aku adalah guru Rudger, Aku bertanya kepada Kamu. Jika Kamu seorang guru, Kamu dapat mengubah pikiran Ms. Sedina."

 

"Jika Aku mematahkan pikiran Aku dengan membujuk mereka, itu bukan kehendak TA Sedina."

 

Bisakah tindakan yang dilakukan oleh orang lain menjadi benar?

 

Pada akhirnya, ia tidak punya pilihan selain menjadi palsu lainnya.

 

Tidak ada kebahagiaan sejati di akhir kehidupan palsu.

 

percaya pada diri sendiri untuk bahagia,

 

Hanya diri kosong yang tersisa.

 

"Apa kebahagiaan sejati bagi Sedina, Guru Vierano tidak yakin."

 

"... ... Itu tidak bisa disangkal."

 

"Aku sepenuhnya bersimpati dengan hati Tuan Vierano, yang peduli pada rekan sebangsanya. Tapi Pak. Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa Asisten Sedina akan senang jika dia pergi ke Desa Elf?"

 

Aku dapat sepenuhnya memahami bahwa Vierano-sensei peduli pada peri yang sama.

 

Tetapi jika Kamu berpikir elf lain akan melakukan hal yang sama, Aku akan dengan tegas menjawab tidak.

 

"Aku juga pernah mendengar tentang elf. Mereka memiliki rasa kekeluargaan yang kuat, tetapi di sisi lain, bahkan peri yang sama pun akan ditolak jika mereka berbeda dari mereka."

 

Contoh utama dari ini adalah Belarus.

 

Sebagai peri, dia tertarik untuk meneliti kedokteran dan alkimia, dan bahkan di antara elf yang sama, dia diperlakukan sebagai geek dan ditolak.

 

Pada akhirnya, Bellaluna, yang diusir dari hutan tempat dia tinggal, tidak punya pilihan selain datang ke dunia manusia.

 

Peri jelas merupakan ras yang cantik dan mulia.

 

Pada saat yang sama, ia memiliki pola pikir tertutup karena ia terlalu menghargai tradisi dan tidak mencari perubahan.

 

Akankah orang-orang seperti itu benar-benar menerima ras campuran sebagai anggota mereka?

 

"Tetap saja, Ms. Sedina memiliki setengah darah peri."

 

"Hanya 'setengah'."

 

"... ... ."

 

"Tuan Vierano pasti memegang posisi yang cukup tinggi di hutan."

 

"... ... Bagaimana Kamu melakukannya?"

 

Jika Kamu bertanya bagaimana caranya, Kamu hanya mendapatkan petunjuk dari apa yang Kamu katakan.

 

Kataku sambil mengetuk meja dengan ujung jariku.

 

"Kata-kata itu menunjukkan kepercayaan diri. Aku yakin bahwa dia memiliki kekuatan untuk memasukkan asisten Sedina ke desa peri, dan bahwa dia akan merawatnya dengan baik. Peri normal bahkan tidak akan memikirkan itu."

 

Peri yang keluar ke dunia manusia seperti Vierano dan bekerja sebagai guru sudah cukup untuk disebut geek di antara elf lainnya.

 

Jika itu masalahnya, bahkan Vierano tidak akan mengatakan bahwa dia akan mengambil Sedina dengan sembrono.

 

Tapi dia meminta bantuan Aku.

 

'Yakinlah bahwa jika Kamu meyakinkan Sedina, Kamu bisa membawa mereka ke elf.'

 

Artinya Vierano memiliki posisi yang memungkinkannya untuk mengabaikan pendapat elf lain.

 

"Apakah menurutmu Vierano-sensei bahkan seorang tetua hutan?"

 

"Ya, itu benar."

 

... ... Eh?

 

Aku menikamnya untuk berjaga-jaga, tetapi Aku tidak tahu bahwa ini akan menjadi jawaban yang benar.

 

Bahkan di antara para elf, ada perbedaan menjadi keluarga terkenal, jadi Aku hanya berpikir bahwa Aku termasuk dalam sisi itu.

 

"Kamu sudah tahu tentang aku."

 

"Hanya saja... ...."

 

Tanpa membuat alasan, aku menganggukkan kepalaku dengan moderat.

 

mendesah dalam hati.

 

Sepertinya ada sesuatu yang lebih disalahpahami tentang Aku, Aku harap ini salah Aku.

 

"Keluarga Dentis kami, salah satu dari tujuh akar pohon dunia, telah memainkan peran dalam melindungi di luar batas hutan sejak zaman kuno. Dan Aku adalah kepala keluarga Dentis."

 

"Apakah tidak apa-apa bagi orang seperti itu untuk bekerja sebagai guru di Seorun?"

 

"Tidak ada yang bisa kita lakukan karena janji-janji yang dibuat di masa lalu. Dan hanya karena Aku di sini tidak berarti Aku mengabaikan misi Aku. Faktanya, kami biasa mengirim klan yang berkeliaran di hutan kembali ke pelukan rekan senegaranya."

 

Kanan.

 

Melindungi bagian luar hutan juga menghalangi musuh asing dari luar hutan.

 

Apakah ada tujuan untuk melindungi orang-orang yang begitu jauh di luar hutan?

 

"Keluarga Aku bisa membantu Bu Sedina membiasakan diri. Akar dentis yang tebal cukup kuat untuk tidak dikalahkan oleh siapa pun."

 

"Tapi elf lain tidak mau. Karena keluarga Dentis bukan satu-satunya keluarga elf."

 

Begitu Kamu mendengar ceritanya, keluarga Dentis adalah tempat yang sangat berwawasan ke depan.

 

Membantu elf berkeliaran di seluruh dunia, dan menjangkau orang-orang dari ras campuran tanpa diskriminasi.

 

Ini adalah kecenderungan langka di antara elf.

 

Tapi elf lain tidak mau.

 

Apalagi jika itu adalah keluarga elf lain dengan nama keluarga terkenal.

 

"Ngomong-ngomong, Aku mendengarkan Tuan Vierano. Tetap saja, guru meminta bantuan secara langsung, jadi mari kita tanyakan pendapat Asisten Sedina."

 

"Iya. Cukup bagi Kamu untuk melakukan hal itu. Aku juga tidak berniat mengganggu Bu Sedina lebih dari itu. Aku sangat menyadari bahwa cita-cita ini hanyalah pembenaran diri."

 

Sebagai seorang penatua, Kamu juga sangat perhatian di bidang ini.

 

Sepertinya dia berperilaku dengan caranya sendiri, tapi itu cukup mengejutkan.

 

'Kalau dipikir-pikir, itulah yang dilakukan Selina saat itu. Tuan Vierano sangat populer di kalangan siswa.'

 

Biasanya, guru di Seorun tidak punya pilihan selain berteman dengan orang-orang dari garis keturunan yang sama.

 

Selina, yang bertanggung jawab atas ilmu roh tahun pertama, tentu saja, berkenalan dengan guru roh yang bertanggung jawab atas siswa di atasnya.

 

... ... Tentu saja tidak.

 

Pertama-tama, semua guru di kelas spesialisasi adalah bangsawan dari faksi Hugo, jadi mereka tidak cocok untukku.

 

Itulah yang dikatakan Selina saat itu.

 

Guru Vierano berkata bahwa dia terlihat seperti adik laki-laki, tetapi bertindak seperti seorang kakek.

 

Jadi, dia mengatakan bahwa ada sesuatu yang anehnya menarik tentang bisa bersandar pada sesuatu secara mental.

 

Setelah itu, 'Para siswa berhasil! Ini bukan Aku!' Aku mati-matian membuat alasan, tetapi Aku tidak tahu mengapa.

 

'Ya, rumor adalah rumor. Aku pikir itu akan berbeda dalam kenyataan.'

 

Tapi hari ini, setelah bertemu Tuan Vierano dan melakukan percakapan panjang, Aku pikir Aku bisa mengerti alasannya.

 

Bahkan jika dia berpura-pura tidak, dia memiliki kepribadian yang sangat peduli.

 

Aku ingin tahu apakah ini rasanya memiliki kakek sejati.

 

Namun, yang aneh adalah dia berpura-pura tidak.

 

Ini seperti peri yang tidak jujur.

 

"Terima kasih telah meluangkan waktu. Tuan Rudger."

 

"Aku baik-baik saja."

 

"Tetap saja, Aku menerima bantuan, jadi Aku akan segera mengembalikannya. Kalau begitu ayolah."

 

Tuan Vierano meninggalkan kata-kata itu dan meninggalkan kantor.

 

Pelanggan telah pergi, tetapi Aku memiliki masalah baru.

 

Aku bangkit dengan tenang dari tempat duduk Aku dan mengetuk pintu ruang kelas asisten dengan tangan Aku.

 

"Sedina. Apakah ada?"

 

"... ... ya."

 

Sedina menjawab dengan suara merangkak melalui pintu.

 

"Bisakah Aku masuk?"

 

"Iya? Ayo, tunggu!"

 

Dibutuhkan sekitar 1 menit untuk mendengar suara siulan. Setelah itu, keributan mereda dan pintu terbuka dengan hati-hati.

 

Kamu dapat melihat bahwa pipinya sedikit merah dan napasnya kasar, jadi sepertinya dia buru-buru melepasnya.

 

"D, masuk."

 

Pemandangan melalui pintu yang terbuka itu mengejutkan.

 

Aku pikir Sedina akan menumpuk semua jenis kertas di seluruh ruangan.

 

Bukan tidak masuk akal untuk berpikir begitu, karena dia tidak tahu bagaimana menghadapi kemampuannya untuk mengumpulkan informasi dan sihir origami.

 

Tapi harapan Aku sangat salah.

 

"Ada banyak tanaman."

 

Ruang pengajaran itu sendiri tidak sesempit itu.

 

Awalnya, itu adalah ruang yang harus digunakan oleh setidaknya 7 orang.

 

Mengingat Sedina menggunakannya sendiri, terlihat luas.

 

Itu adalah tanaman hijau yang memenuhi bagian dalam ruang.

 

Bahkan di ruangan yang sama, udara itu sendiri terasa jauh lebih bersih.

 

"Maaf, maafkan aku. Hiasi ruangan secara sewenang-wenang."

 

Sedina, yang mengira aku tersinggung, buru-buru menundukkan kepalanya.

 

Aku menggelengkan kepalaku.

 

"Tidak perlu menyesal. Itu hanya karena aku penasaran."

 

daripada tanaman.

 

Bahkan melihat kondisi daun tanaman yang paling terlihat, tidak ada kekurangan.

 

"Kamu pasti telah bekerja keras."

 

"Iya iya."

 

"Apakah itu hobi?"

 

"Iya. Aku telah dibesarkan sejak kecil."

 

"Sejak kecil."

 

Bagaimanapun, setengah dari darah adalah peri, bukan?

 

Aku melihat sekeliling ruang kelas asisten dan bertanya pada Sedina.

 

"Sedina Rosen."

 

"Ya, guru."

 

"Aku akan menanyakan satu hal padamu. Ini adalah perpanjangan dari percakapan yang Aku lakukan dengan Tuan Vierano beberapa waktu lalu."

 

"Ah... ...."

 

"Apakah kamu benar-benar menginginkan bantuan?"

 

Sedina ragu-ragu, tidak menjawab pertanyaanku.

 

Tetapi pada titik di mana dia ragu-ragu, dia membuat kesalahan besar.

 

Awalnya, Aku harus menggelengkan kepala dengan tegas, mengatakan itu tidak mungkin.

 

Sebaliknya, dia bisa saja memiliki kesempatan untuk menunjukkan ketulusannya dengan tidak mempertanyakan kesetiaannya.

 

Tapi Sedina tidak melakukannya.

 

ternyata tidak

 

'Hatiku lemah.'

 

Kesetiaannya pada Fajar Hitam sedikit terguncang.

 

Ini adalah anugerah besar bagi Aku.

 

"Sedina. Bahkan jika Kamu terlihat seperti ini, Aku menganggap Kamu sebagai orang yang sangat baik. Jadi kamu bisa jujur."

 

"Lou, Tuan Rudger?"

 

"Aku juga tahu bahwa Kamu tidak bisa bergaul dengan orang lain dalam sidang paripurna. Namun Kamu ada di sini. Itu pasti kemampuanmu untuk memasuki Seorun."

 

Dapat dimengerti bahwa dia datang ke Black Dawn untuk membalas dendam karena dia membenci keluarganya.

 

Tetapi apakah masa depan benar-benar cerah?

 

Akhirnya, Fajar Hitam harus menghilang. karena Aku akan berhasil

 

Jika demikian, apa yang terjadi pada Sedina yang menjadi miliknya?

 

"Jika kamu mengatakan ingin pergi, tidak apa-apa."

 

"Hei, apa maksudmu dengan itu?"

 

"Jika kamu mengatakan kamu akan menyerahkan segalanya dan menjalani kehidupan yang tenang dan damai, maka aku akan membantumu."

 

Sedina luar biasa.

 

Memang benar bahwa bakatnya pasti membantu Aku.

 

Tapi itu tidak memaksa Aku untuk mengikuti keinginan Aku.

 

Kehendak seseorang itu penting.

 

Tidak ada yang boleh mencegah siapa pun melakukan sesuatu atas kehendak mereka sendiri.

 

Aku mengetahuinya lebih dalam daripada orang lain.

 

"Kata-kata yang diucapkan di sini hanya kalian berdua, aku dan kamu. Kamu tidak perlu khawatir akan kebocoran di suatu tempat."

 

"Saya... ...."

 

Sedina ragu-ragu, menggoyangkan tangannya.

 

Jalan balas dendam dan jalan ketenangan.

 

Aku diberi kesempatan untuk pergi salah satu dari keduanya.

 

Setiap anak pintar akan tahu ke arah mana yang jauh lebih baik baginya.

 

Pada saat itu, Sedina mengangkat kepalanya dan menatap mataku.

 

Berbeda dengan cara dia selalu menghindari tatapanku, tatapannya sangat lurus.

 

Itu jelas lagi.

 

"Pertama, Aku ingin meminta maaf kepada Tuan Rudger."

 

Aku menyadarinya saat Aku mendengarnya.

 

Apakah itu.

 

Sebagai anak yang cerdas, buatlah pilihan yang tepat... ... .

 

"Aku tidak merawat Tuan Rudger dengan benar."

 

"apa... ...."

 

"Bahkan pada hari terakhir festival, Tuan Rudger terjebak dalam hal seperti itu, tetapi dia tidak menyadarinya. Aku bahkan tidak bisa pergi ke rumah sakit. Selain itu, Aku bahkan menyembunyikan identitas Aku."

 

Mengatakan demikian, Sedina mengangkat rambut samping cokelatnya.

 

Itu lebih kecil dari telinga peri, tetapi memiliki telinga darah campuran yang lebih tajam daripada telinga manusia.

 

Rahasia dirinya yang telah disembunyikan sampai sekarang.

 

Hanya menunjukkannya padaku membuat telingaku memerah.

 

Itu pasti sesuatu yang membuatnya malu dan ingin bersembunyi.

 

"Jelas, Aku mungkin tidak memenuhi syarat. Itu karena Aku telah menerima rahmat yang tidak layak untuk bersama guru seperti ini."

 

Sedina mencoba mengatakan tidak apa-apa, tetapi ekspresi wajahnya menunjukkan kesedihan yang tidak bisa disembunyikan.

 

"Tetap saja, ada seseorang yang mengatakan kepada Aku bahwa Aku membutuhkannya. Seseorang memuji Aku tentang betapa baiknya Aku. Apakah itu perdamaian atau balas dendam di masa depan, sejujurnya Aku tidak tahu sekarang."

 

"Sedina... ...."

 

"Tetap saja, satu hal yang pasti. Guru. Aku dengan tulus ingin mengikuti Kamu karena mengakui Aku. Jadi tolong jangan katakan hal-hal seperti itu, bahwa tidak apa-apa untuk pergi ke mana pun."

 

Pendapat tegas yang tidak bisa dilihat sebagai Sedina yang biasanya hanya menundukkan kepalanya.

 

Saat aku menatapnya dengan mata terbuka lebar, Sedina menyadari apa yang baru saja dia katakan dan kembali ke keadaan normalnya.

 

"Dosa, maaf! Aku berani keluar dari topik ... ... .

 

"Tidak, tidak. Sedina Rosen. Pendapat Kamu terdengar jelas."

 

"Guru?"

 

Kataku sambil meletakkan tanganku di pundak Sedina.

 

"Aku punya sesuatu untuk diakui padamu."

 

"Iya iya?! Oh, itu pengakuan!"

 

Apakah Aku menyadari bahwa Aku tulus?

 

Wajah Sedina menjadi lebih merah dari sebelumnya.

 

Ya. itu pengakuan

 

Aku membuat pengakuan yang serius di sini sekarang.

 

"Sedina. Aku tidak benar-benar urutan pertama."

 

"... ... ya?"

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar